Sapi Kurban Jokowi Mengamuk | REDAKSI MALAM (27/07/20)

  Ditonton 4,122,227

REDAKSI TRANS7 OFFICIAL

16 hari yang lalu

Komentar
Estelina Sinabutar
Estelina Sinabutar 8 jam yang lalu
J
Santoso Gus wiro
Santoso Gus wiro 19 jam yang lalu
Luar biasa
Eli Solihah
Eli Solihah Hari Yang lalu
Vhhl Acing Acing Tanya King
NDHOGH BLEDHEGH
NDHOGH BLEDHEGH 3 hari yang lalu
Hihihi
Reza Deva
Reza Deva 3 hari yang lalu
Nguamok
joko toli
joko toli 4 hari yang lalu
Ngk terhitung byknya orang yg kurban dan sapi yg ngamuk koq cuma satu yg diberitakan. Apakah cuma dia yg kurban?
kapas pil
kapas pil 4 hari yang lalu
Slm pemula kawan2 baru ๐Ÿ””๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ dukung dan supot canel saya kawan2
Del Farina
Del Farina 4 hari yang lalu
Uangnya buat beli nya uang korupsi haram ,,hewan aja eng rela dimkn dagingnya
Lepas Kantoran
Lepas Kantoran 5 hari yang lalu
Belinya Pake uang korupsi sih lu pak Joko ekwkkwkekke sukses nabung uang haramnya
niek uddin
niek uddin 5 hari yang lalu
Sapi yang menceburkan diri kelaut akhirnya mati diduga karena tidak bisa berenang
Tri tekat Dermawan
Tri tekat Dermawan 5 hari yang lalu
Kalau begini bisa sadis like
Andi Asyani
Andi Asyani 5 hari yang lalu
Mungkin sapinya gak rela dia dikorbankan untuk jokowi wkwkwkwkw
Luis Sakera
Luis Sakera 5 hari yang lalu
Yg bisa mlaksankan ibadah korban bgi org yg mpu dari uang yg halal dn hy bgi org muslim insyallah sapi yg m dsembelih psti tdk ngmok lain kl yg korban dri uang haram dn tdk tau bc alfateha brti haram hukumx dmkn org islam krn yg korban alfateka hahaha hewanpun mngamuk krn tdk halal
์ง€์—ฐ๊ณต์›
์ง€์—ฐ๊ณต์› 6 hari yang lalu
์„ธ๊ณ„์—์„œ ๊ฐ€์žฅ ๋ฐฐ์‹  ๋Œ€ํ†ต๋ น ์š”์ฝ” ์œ„
mohammad Nasikhudin
mohammad Nasikhudin 6 hari yang lalu
Wajar sapi yg punya dolim
Tora project
Tora project 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ
Calon Mayit
Calon Mayit 6 hari yang lalu
Rugi bandar sapinya pada kabur,mana sapi yang jenis itu agak lumayan harga nya,pada tepok jidat bandar nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Ril Nasril
Ril Nasril 6 hari yang lalu
Tiap tahun ngamuk truss Berarti uang korup!
AMOZEYN tv
AMOZEYN tv 6 hari yang lalu
yg paham aja
Mangap Mangap
Mangap Mangap 6 hari yang lalu
Ok
BOCIL FAKBOY
BOCIL FAKBOY 6 hari yang lalu
Wow
Adiidaido youtube Purnawan
Adiidaido youtube Purnawan 7 hari yang lalu
Bagus
Mirwan TV
Mirwan TV 7 hari yang lalu
Kok bisa ya
แ„ƒแ„ƒแ„†แ„ƒแ„ƒแ„†แ›แ›แ›
แ„ƒแ„ƒแ„†แ„ƒแ„ƒแ„†แ›แ›แ› 7 hari yang lalu
Yg binatang seperti sapi aja bisa gak iklas di qurbankan !! Apalagi itu sapi yg gak layak untuk di jdkn qurban !! Hadeeegh
BROWSING KEREN
BROWSING KEREN 7 hari yang lalu
news jaman now: sapi biasa ngamuk, biasa aja sapi jokowi ngamuk, viralkan
Nur Aida
Nur Aida 7 hari yang lalu
Setiap aidul adha.. Sapi nya joko sllu mengamuk.. Seperti nya sapi itu tau korban nya tdk nyambung
Juliawan art Galery_swara
Juliawan art Galery_swara 7 hari yang lalu
Mampir Chanel ku yaa
rusmianti achmad
rusmianti achmad 7 hari yang lalu
Teh7etr
tua simamora
tua simamora 7 hari yang lalu
Trending dong wkwm
Shifa chenel musik
Shifa chenel musik 7 hari yang lalu
Ayo kita berbagi subscribe
Brian Dizano
Brian Dizano 7 hari yang lalu
makanya beli nya jangan pakek uang rakyat ๐Ÿ˜‚
Heni Durulmansur
Heni Durulmansur 7 hari yang lalu
Perasaan ngamuk terus ๐Ÿ™„
Y two
Y two 7 hari yang lalu
Kenapa ya sapi kurban Jokowi,selalu ngamu k
Refan Y
Refan Y 7 hari yang lalu
Hadir yutuber pemula๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Irfan Irfan
Irfan Irfan 7 hari yang lalu
sapi nya gak di ajak naik esemka makanya ngamuk..
sam-2004 TV
sam-2004 TV 7 hari yang lalu
Mampir ke sapi saya dong๐Ÿ™„๐Ÿ™๐Ÿ™
Tati Firman
Tati Firman 7 hari yang lalu
Harap bersabarrrr...ini ujian... Ruwettt....ruwetttt...ruwettt... Bukan urusan saya
Conk rijel
Conk rijel 7 hari yang lalu
Dgajar
Sundari Hairil
Sundari Hairil 7 hari yang lalu
Bsk2 diajak jalan yg laen
Oke best
Oke best 7 hari yang lalu
Sampai ngamuk kayak gitu .. menurut kalian gimana kira2 kok bisa ngamuk?
Rudin official
Rudin official 8 hari yang lalu
idshow.info/on/kpPZyj4xi8ExFG7mzu1DnA.html bantu aubscraibe
Efri Vernando
Efri Vernando 8 hari yang lalu
Saking banyaknya maksiat dan dosa zoko-ui kurbannya pun tak rela dipotong
AR GAMING
AR GAMING 8 hari yang lalu
Salam Dari Wonomulyo Polman
Diana Sanga
Diana Sanga 8 hari yang lalu
I9
Eren ay
Eren ay 8 hari yang lalu
idshow.info/watch/Y8VVwXF03TE/video.html
Eren ay
Eren ay 8 hari yang lalu
semoga tahu n depan bisa qurban sendiri
Muhammad fajar Ardi kusumah
Muhammad fajar Ardi kusumah 8 hari yang lalu
Uang haram ya itu?
Eja Lorensia
Eja Lorensia 8 hari yang lalu
idshow.info/watch/CTcj4i-sj3c/video.html mampiirr guyss ke channel akuu
bintang muhammad
bintang muhammad 8 hari yang lalu
Kayaknya tiap tahun sapinya pak jokowi mengamuk deh ๐Ÿค”๐Ÿค”
Roony Hardiansyah
Roony Hardiansyah 8 hari yang lalu
Sapi joko selalu ngamuk
Fahad Akhmad
Fahad Akhmad 8 hari yang lalu
Dari tahun ke tahun, sapi qurban pakde jokowi ngamuk mulu๐Ÿ™„
Alif Ilham
Alif Ilham 8 hari yang lalu
Orang Tasikmalaya angkat tangan dong
myesha Haura
myesha Haura 8 hari yang lalu
Belinya pke duit rakyat Ats namanya dia presiden nganu
Suparmi Emi
Suparmi Emi 8 hari yang lalu
Smua sdh k hendak Allah tpi ttp sedih liat sapi sma kambing d potong maka ny ga brani liat ga tega ksian
Owi Owi
Owi Owi 8 hari yang lalu
.ur
PASHA Gaming TM
PASHA Gaming TM 8 hari yang lalu
Kalian ini aneh wajarlah sapinya ngamuk, ini kan sapi gk prnh dikeluarin dri kandang positif thinking dong gini aja diberitain ya allah emg klo sapinya ngamuk salah jokowi ya gklah kan sapi itu binatang masak si tau dendam masa lalu tentang politik gtu kx dikait kaitkan netizen2 heran saya sama kalian hhheee
Tanthowi Jauhari
Tanthowi Jauhari 8 hari yang lalu
Penting banget yaa isi beritanya sampe masuk tv wkwkwk
Agung Mardian
Agung Mardian 8 hari yang lalu
vzv
Bahrul Ilmi
Bahrul Ilmi 8 hari yang lalu
Gak ikhlas tuh sapi yang ngurbannya si jokowi
WONG AKU
WONG AKU 8 hari yang lalu
Wuik, guedene
Skidap Papap
Skidap Papap 8 hari yang lalu
Gak mau kaliii