MENDADAK VIRAL !!! Aksi Sopir Pemberani Dan Punya Skill (Bukan di Sitinjau Lauik)

  Ditonton 2,441,913

Sitinjau Lauik Truck Video

20 hari yang lalu

Ini baru mantap bosku, tanjakan yang jauh lebih curam dari Sitinjau Lauik
Instagram : sitinjau_lauik
#SitinjauLauik #SitinjauLauikTruckVideo #SitinjauLauikTerbaru

Komentar
Denny Kurnia
Denny Kurnia 11 menit yang lalu
Menegangkan bosku
Mkhmmd Vcky Al Vito
Mkhmmd Vcky Al Vito Jam Yang lalu
Ada yang tau yang dimaksud angin di video ?
Ardhan reklame Bancin
Ardhan reklame Bancin Jam Yang lalu
Wah Karen skil dewa..... Supirnya udah bisa masuk TV luar biasa
Juli Andi
Juli Andi 3 jam yang lalu
Logistik apa yaa???
Juli Andi
Juli Andi 3 jam yang lalu
Keamanan mana??
Juli Andi
Juli Andi 3 jam yang lalu
Mundurnya kejauhaaaaaannnnnn
Juli Andi
Juli Andi 3 jam yang lalu
Jalan ditutup
Abduh Azka
Abduh Azka 10 jam yang lalu
Salut buat solidaritas pjlnya ga cm pikir uangnya aj tp mereka tanggung jawab atas keselamatan si sopir dan kendaraaannya...semoga pr pjl selalu dalam lindungan Tuhan Y.M.E...Aamiin..
Oppo F9
Oppo F9 10 jam yang lalu
Daerah kelok 9 ya bosku
Fauji Herdiysnsah
Fauji Herdiysnsah 12 jam yang lalu
Ka semoga kaka sehat selalu dan semangat bikin konten ya👍
Wiya Wiya
Wiya Wiya 12 jam yang lalu
Liat ini, rasanya bersukur banget punya suami yang tanggung jawab. Tegang saya liatnya .
Zahra zahra
Zahra zahra 12 jam yang lalu
Sopir nyali tingkat dewa❤️
Romi Ranaya
Romi Ranaya 13 jam yang lalu
Rasanya seperti anda menjadi iron man
Rayyan Fitra Al Hafidzt
Rayyan Fitra Al Hafidzt 14 jam yang lalu
Mantap haha👎👍👍👍👍👍
Indra N
Indra N 18 jam yang lalu
Hajar taruih sanak 😀
Indra N
Indra N 18 jam yang lalu
Hajar taruih sanak 😀
Indra N
Indra N 18 jam yang lalu
Hajar taruih sanak 😀
diva apriliyani putri
diva apriliyani putri 19 jam yang lalu
Yg nyetir aja tenang ko sy yg deg2an
Masre Reza
Masre Reza 19 jam yang lalu
Jangan lupa berbagi sama sopir yg sudah di videoin, kan udah dpt iklan2 tu. Saling berbagi
Dewi Dewi
Dewi Dewi 20 jam yang lalu
Trending.. Trending.. Trending.. Presiden Jokowi. #Belajar Mobil Kontainer !!!! idshow.info/watch/s7N3eOAy4Y0/video.html
StarYoutubeTV
StarYoutubeTV 22 jam yang lalu
Dia yang nyupirin gua pula yang jadi MABUK karena minum tuak😂😁
Ans Cooking
Ans Cooking 22 jam yang lalu
Perjuangan para sopir angkutan berat... semoga mereka diberikan keselamatan...
ema wulansari
ema wulansari Hari Yang lalu
Sehat selalu bos kuu
Nur Ulfaatin
Nur Ulfaatin Hari Yang lalu
Ati ati woi
Nur Ulfaatin
Nur Ulfaatin Hari Yang lalu
Asu
Setyo Setyo
Setyo Setyo Hari Yang lalu
jalannya yg curam atau muatannya yg kelebihan,dah tau jlan sprti itu harusnya muat setengah Kan cukup.buat apa sih ngejar ritase klo nyawa taruhannya??gue senyumin aja dri sini
D'2R _Vlogger
D'2R _Vlogger Hari Yang lalu
Sampe Segitu sulit nya Medan Jalanan itu
Yuda Prastianto
Yuda Prastianto Hari Yang lalu
Mantap kali
grosir kemeja tujuh
grosir kemeja tujuh Hari Yang lalu
semangat brou
Juli Anto
Juli Anto Hari Yang lalu
keren ban sammpai ngangkat
Usup Siregar
Usup Siregar Hari Yang lalu
Mobil ALS
Usup Siregar
Usup Siregar Hari Yang lalu
Als
Isabella Claudia
Isabella Claudia Hari Yang lalu
Salam satu aspal bang
Fajri 0289
Fajri 0289 Hari Yang lalu
Mantap skil x
Eliya nuraini
Eliya nuraini Hari Yang lalu
Pemerintah harusnya mikir jalan itu jg untuk mobil besar
FARI CHANNEL official
FARI CHANNEL official Hari Yang lalu
Saya kasih 2 jempol,, satu untuk supirnya dan satu untuk warga yg telah rela membantu,, dan untuk channelnya saya ucapkan terima kasih... Telah membagikan video yg luar biasa ini... Sukses selalu bos
Ana Mardiana
Ana Mardiana Hari Yang lalu
Semoga tuhan melindungi kalian dari bahaya
H & K Channel
H & K Channel Hari Yang lalu
Kirain tanjakn paling ngeri sitinjau Lauik.. Trnyta ada yg lbih ekstrim
We Ahan
We Ahan Hari Yang lalu
Kt mana ni
erwin nasution
erwin nasution Hari Yang lalu
Berpuluh tahun tdk ada solusi dari pemda sumbar untuk membuat kondisi jln dan tanjakan lebih baik dan aman jauh dari resiko besar kerawanan kecelakaan..pemda dan angota dewan plus niniek mamak sesupuh minang tak ada solusi cuma bisa nonton tunggu korban jiwa baru saling tunjuk cari kambing hitam. DIRJEN PU di pusat dan di pemda sumbar ngapain ajaaa?
satelit bumi
satelit bumi Hari Yang lalu
Sepatutnya lori ada turbonya..