Ditonton 0

Komentar
Nabil Al Hariest
Nabil Al Hariest Jam Yang lalu
Masya Allah bang ,, keren
arza _rf
arza _rf 3 jam yang lalu
hadir bang🤩
putra madurez
putra madurez Hari Yang lalu
kok official music sich... kecewa gw.
7c.30.sabrina alivia ariqawahyu
7c.30.sabrina alivia ariqawahyu Hari Yang lalu
👍👍👍
Dina Mariana
Dina Mariana Hari Yang lalu
Kk tri sama kk nabila suaranya bagus bngtt,,bagaimana carax supaya suaranya sebagus kk nabila,kepengen😊😊😊
Elsa Kurnia
Elsa Kurnia Hari Yang lalu
Ademmm
Arif Sarifudin
Arif Sarifudin Hari Yang lalu
Dr sekian cover lagu ini. Yg paling the best sih kalian ya. Dan seneng banget. Ada tambahan kata" Sayyidah aisyah. Subhanallah masyaallah
Paisal Rahman
Paisal Rahman Hari Yang lalu
Engga cocok bawain lgu ini bang
safrin. lahanika.
safrin. lahanika. Hari Yang lalu
Ceren
Erwin Percetakan
Erwin Percetakan 2 hari yang lalu
Siiip gak ada duanya,
BESMEL channel
BESMEL channel 2 hari yang lalu
Regues lagunya agnes mo matahariku
Luluk widia Wati
Luluk widia Wati 2 hari yang lalu
Kak trii suaranya merdu sekali, aku fans banget
mulia sejahtera
mulia sejahtera 2 hari yang lalu
Mantap...sejuk ...ademmm
Orang Desa
Orang Desa 2 hari yang lalu
Syahdunya...l like and subscribe.
Eizy 9
Eizy 9 2 hari yang lalu
NS_Al wabaa idshow.info/watch/bpK9BIVaWz8/video.html
Ninda 17
Ninda 17 2 hari yang lalu
Suka
egy setiawan555
egy setiawan555 2 hari yang lalu
Cover terbaikkk
bayu setiawan
bayu setiawan 2 hari yang lalu
Subehanallah nabila
Mia Awlia
Mia Awlia 3 hari yang lalu
Masya Allah banget.... Sukses selalu ka
Alam Putra
Alam Putra 3 hari yang lalu
Pasangan serasi.. sweet banget..
Refqy Nova
Refqy Nova 3 hari yang lalu
Klo liat k tri gak bosen2 nya...mau kya gmn pun ttp oke...sukses trus kak,jngan pernah sombong sama siapa pun😍😍😍😍
cerita anak deso
cerita anak deso 3 hari yang lalu
Keren bang....salam hadir
Brother Luvv
Brother Luvv 3 hari yang lalu
Boleh mintak nomernya kak tri suaka sama kak nabila maharani ?????
Yuli Damayanti
Yuli Damayanti 3 hari yang lalu
♥️♥️♥️♥️
anne liu
anne liu 3 hari yang lalu
Aq ngefen banget kaluan berdua. Sama kalemnya .dulu masih dekil waktu awall dipendopo sampek kinclong berdua sekarang selalu subcreber mantap sy suka lihat kalian berdua serasi banget
Elicia Gretel
Elicia Gretel 3 hari yang lalu
malu2 iiih 😍😍😍
yulian chanel
yulian chanel 3 hari yang lalu
Ini lagu udah dibeli yah, nanyak
Mey Mey
Mey Mey 3 hari yang lalu
Bagus baget ya...
Udin Khoiruddin
Udin Khoiruddin 3 hari yang lalu
Krudungnya takut terbang ya kakak k di pegangin trus
Roblox Arkan YT
Roblox Arkan YT 3 hari yang lalu
masyaallah merdu nya suara kalian berdua semoga kalian menjadi jodoh aminn.
YOGI TETUABOT
YOGI TETUABOT 3 hari yang lalu
Bagus
Dane Dane
Dane Dane 3 hari yang lalu
Enak sekali lagu aisyah
Junaidi pasolat
Junaidi pasolat 3 hari yang lalu
Smg km sukses sll n bahagia wahai saudara ku santuy mantap coy
Artika Sari
Artika Sari 3 hari yang lalu
Trisuaka Q padamu
DETA SARI
DETA SARI 3 hari yang lalu
Masyaallah kak merdu banget suaranya
Firdaus Azmi
Firdaus Azmi 4 hari yang lalu
Hu-u-u wo-o-o ... Hm-mm-mm ... Mulia, indah, cantik berseri Kulit putih, bersih, merahnya pipimu Dia Aisyah, putri Abu Bakar Istri Rasulullah Sungguh sweet Nabi mencintamu Hingga Nabi minum di bekas bibirmu Bila marah, Nabi 'kan bermanja Mencubit hidungnya Aisyah, romantisnya cintamu dengan Nabi Dengan Baginda kau pernah main lari-lari Selalu bersama Hingga ujung nyawa kau di samping Rasulullah Aisyah, sungguh manis, oh, sirah kasih cintamu Bukan persis novel mula benci jadi rindu Kau istri tercinta Ya Aisyah, ya khumaira Rasul sayang, Rasul cintamu
Firdaus Azmi
Firdaus Azmi 4 hari yang lalu
Hu-u-u wo-o-o ... Hm-mm-mm ... Mulia, indah, cantik berseri Kulit putih, bersih, merahnya pipimu Dia Aisyah, putri Abu Bakar Istri Rasulullah Sungguh sweet Nabi mencintamu Hingga Nabi minum di bekas bibirmu Bila marah, Nabi 'kan bermanja Mencubit hidungnya Aisyah, romantisnya cintamu dengan Nabi Dengan Baginda kau pernah main lari-lari Selalu bersama Hingga ujung nyawa kau di samping Rasulullah Aisyah, sungguh manis, oh, sirah kasih cintamu Bukan persis novel mula benci jadi rindu Kau istri tercinta Ya Aisyah, ya khumaira Rasul sayang, Rasul cintamu
andik Pribadi
andik Pribadi 4 hari yang lalu
Cuma kepo itu dimana ya lokasi video klipnya????
Rusli Talata
Rusli Talata 4 hari yang lalu
Tri ! Semoga nabila jadi siti aisyah untukmu ya ! aamiin yra
Edison Sitorus
Edison Sitorus 4 hari yang lalu
Subahanallah....merdua nya... Aku pengen Aisah...dan mencintai ke Aisah
Sahrul1922 Ptk
Sahrul1922 Ptk 4 hari yang lalu
Ajibb
ridwan gunawan
ridwan gunawan 4 hari yang lalu
Sempurna 👌
Alexander Sarizawa
Alexander Sarizawa 4 hari yang lalu
Lagu ini benar2 memberi inspirasi dan memberi kekuatan sya...cara bercinta yang baik...😗
Young Mom’s
Young Mom’s 4 hari yang lalu
Dari sekian banyak yg cover ini yg paling keren dan berbeda.. menurutku ..
Ririn Sevda Korini
Ririn Sevda Korini 4 hari yang lalu
keren
husni nugraha
husni nugraha 4 hari yang lalu
mantap bro..
Pitri Indriani
Pitri Indriani 4 hari yang lalu
Ya allah kakak, syuka banget deh lihat sama dengernya
Revan akbar
Revan akbar 4 hari yang lalu
Dari beberapa cover yg pernah d denger, ini yg paling enak, bikin merinding...
Dorty Pahul
Dorty Pahul 4 hari yang lalu
Sempurna😍 Suaranya merdu skli kak😍😍😍👍
Be Creative
Be Creative 4 hari yang lalu
Saran aja bg jika membawa lagu religi alangkah baiknya jika yg cewek pkai jilbab,krna ini lagu membawa nama baginda rasullah. #saran
Cool Pad
Cool Pad 4 hari yang lalu
Semoga bang tri suaka dan mbak nabila suaka semangkin sukses ya allah amin...
lempong tedong
lempong tedong 4 hari yang lalu
Lw suda sukses jgn sombong y....
Roya Yati
Roya Yati 5 hari yang lalu
Mantap
Anda Wiah
Anda Wiah 5 hari yang lalu
Sukaaaa bnget sma pasangan ini ya allh smoga kalian jdoh dunia akhirat...amiiinnn😘😘😍😍😍
Zack Donnutt
Zack Donnutt 5 hari yang lalu
Sedap suara kamu berdua utk lagu ini Tri suaka dan Nabila suaka..
Sulistyono -
Sulistyono - 5 hari yang lalu
Sama2 suaka nama belakangx... Adik kakak kah ato suami istri kah...ato pacaran kah...??? Kepoo neh inyong 😂😂😂😂😂
Mama Rafly
Mama Rafly 5 hari yang lalu
Keren suarany..keren dua2ny....cucokkk
Fiqri Sulaiman
Fiqri Sulaiman 5 hari yang lalu
Kurang enak lagunye.enakan yg biasa trisuaka bawain .malah gk enak masuk recording ni.kurang
sari aningsi
sari aningsi 5 hari yang lalu
😍😍😍
Har Toni
Har Toni 5 hari yang lalu
#Ustadz Abdul Somad
Har Toni
Har Toni 5 hari yang lalu
Pelajari dulu agama dengan benar jika tidak cari materi lain, jngn pake bwa2 Baginda nabi Muhammad dan istrinya Sayidina Aisyah jika dalam menampilkan saja tidak wajar buat di liat...
Har Toni
Har Toni 5 hari yang lalu
Sebelum Vidio di apload itu seharusnya di koreksi dulu. Pantes apa gak buat di post dan di saksikan orang banyak... Itu Nabila apa pantes nyanyi lagu tentang Baginda rosul dan Sayidina Aisyah tetapi berpenampilan seperti itu. Dengan menggunakan hijab kek GT aja apa pntes? Bgt tapi blng syang rosul dan para pasangan dan sahabatnya itu nanyi dari hati apa hanya sekedar mau di puji ? hey itu yg kalian sebut bukan orang awam jadi jngn sembarangan nanti di laknatullah
Saipul Bahri
Saipul Bahri 4 hari yang lalu
assalamualaikum numpang lewat
Rangga Tohjaya
Rangga Tohjaya 5 hari yang lalu
Sok tahu...emang situ Alloh ??? Nikmati aj Klo ga suka ga usah dilihat Ga usah menghakimi org hanya dari sudut pandang yg sempit
Agus Cahyono 015
Agus Cahyono 015 5 hari yang lalu
Yamuhamad ya rosulloh.....
AzLair SG
AzLair SG 5 hari yang lalu
keren banget suara Nabila
AzLair SG
AzLair SG 5 hari yang lalu
like..like..like...
AzLair SG
AzLair SG 5 hari yang lalu
kerren
IJEN TUTORIAL
IJEN TUTORIAL 5 hari yang lalu
Aku udah nonton pertama kak tri suaka buat konten itu namanya fank apa gak....?
galih channel
galih channel 5 hari yang lalu
ganteng cantik suara merdu bikin merinding
oh hafiz
oh hafiz 5 hari yang lalu
Cowo udah bagus pake koko tapi jijik liat Cewenya, kalo pahanya cantik sih ok😒.. knp gk pake hijab dan pake gamis aja ya,kan lebih anggun kan cantik nanti bajunya terbang2, kalo lagunya Islami pakaiannya juga dong, gublok ah
Rangga Tohjaya
Rangga Tohjaya 2 hari yang lalu
@oh hafiz kamu dimana ? Yuk ketemuan aku pingin ngopi dan belajar banyak dari kamu....
oh hafiz
oh hafiz 2 hari yang lalu
Jadi anda menilai seseorang dari namanya ya haha lucu sekali anda.. kenali seseorang darinya sendiri jgn dengan orang lain karna belum tentu orang lain berkata benar.. Au ah males balasnya
Rangga Tohjaya
Rangga Tohjaya 2 hari yang lalu
@oh hafiz namanya aj hafiz....tapi kata2 nya kasar dan seenaknya menjustice org lain dari sudut pandang yg sempit😇😇😇
oh hafiz
oh hafiz 2 hari yang lalu
Eleh kek situ bener aja, dari komen pertama lu aja udah salah, banyak2 belajar ya pak.. Biar lain kali bisa bilang ke orang2 kalo gitu salah
Rangga Tohjaya
Rangga Tohjaya 2 hari yang lalu
@oh hafiz dari kata2 mu tercermin seberapa kwalitas ahklakmu
Domicado 1502
Domicado 1502 5 hari yang lalu
Trending Trending Trending Trending Trending Trending
Doni Setiyawan
Doni Setiyawan 5 hari yang lalu
Ademm denger nya
Alizul Akrom
Alizul Akrom 5 hari yang lalu
Itu di arab saudi😂😊❤
khansa aysha azzahra official
khansa aysha azzahra official 5 hari yang lalu
Ini baru sesuai pangilan untuk bunda aysha..
Icha Ibu E Adam
Icha Ibu E Adam 5 hari yang lalu
Selalu buat baper
Alfina Lutfiah
Alfina Lutfiah 5 hari yang lalu
Merinding :'(
Rahmah Muhammad
Rahmah Muhammad 5 hari yang lalu
Masa Allah tabarakallah sungguh luar biasa
Robiirawan Syahendra
Robiirawan Syahendra 5 hari yang lalu
Masyaallah😍 Merinding dengernya...
Naufal Afkar Qadama
Naufal Afkar Qadama 6 hari yang lalu
Saya suka video kalian cuma...kok video yg suara dengan gerak bibir ga sama, jadi males nonton nya
Dimas Calem Dimas
Dimas Calem Dimas 6 hari yang lalu
Cantik ganteng
Dimas Calem Dimas
Dimas Calem Dimas 6 hari yang lalu
Nabilla cantik kalo tri suaka ganteng
2020: GOOD VIBE CHECK
10:54
CoryxKenshin
Ditonton 1,7 jt
UFC 251: Jorge Masvidal Post-fight Press Conference
10:46
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 2,3 jt
What Is Intelligence? Where Does it Begin?
9:45
Kurzgesagt – In a Nutshell
Ditonton 1,8 jt
24 HOUR OVERNIGHT CHALLENGE IN BRENT'S ROOM!!
10:08
My Friends Draw My Makeup Looks!
15:27
James Charles
Ditonton 6 jt
UFC 4 Official Reveal Trailer
2:13
EA SPORTS UFC
Ditonton 1,4 jt
24 HOURS AS A MERMAID!
15:52
Rosanna Pansino
Ditonton 1,2 jt
2020 Styrian Grand Prix: Race Highlights
6:08
$2000 Roll Cage vs $4000 Roll Cage
17:24
Donut Media
Ditonton 506 rb
Anxiety (Intro)
1:11
Juice WRLD - Topic
Ditonton 2,1 jt
Minecraft But It's Raining Arrows!
10:10
MrBeast Gaming
Ditonton 4,7 jt
Conversations
3:02
Juice WRLD - Topic
Ditonton 1,5 jt
Round 6: The Showdown (THE TRAILER!)
0:57
Daria Cohen
Ditonton 269 rb
EA Sports UFC 4 FULL REVEAL DETAILS
4:39
Sports Gamers Online
Ditonton 106 rb
JD Pantoja - 12•19 (Trailer)
0:31
JDPantojaVEVO
Ditonton 4,4 jt
Dont Touch Your Face Makeup Challenge
22:09
BoatBuilding - Finishing the Transom (EP76)
25:15
Sampson Boat Co
Ditonton 229 rb
BIGTOP BURGER: ZOMBURGER
3:43
Worthikids
Ditonton 461 rb
LILI's FILM #4 - LISA Dance Performance Video
2:06
Lilifilm Official
Ditonton 8 jt
Meet the FIRST Recruit to One Percent...
5:18
Levi's 14th birthday
12:18
Andrew Camarata
Ditonton 198 rb
Awkward Stories From The Closet
10:21
AmazingPhil
Ditonton 413 rb
The Last of Us 2 in a Nutshell
1:43
CircleToonsHD
Ditonton 420 rb
Miscellaneous Myths: Orion
6:56
Overly Sarcastic Productions
Ditonton 397 rb
Whose Heist Is It Anyway?
4:56
Michelle Khare
Ditonton 188 rb
Snoh Aalegra - DYING 4 YOUR LOVE
4:15
Snoh Aalegra
Ditonton 173 rb
Christian Nodal - Aquí Abajo
2:37
ChristianNodalVEVO
Ditonton 1,5 jt
I’m Heartbroken This Morning 💔
9:38
Rickey Smiley
Ditonton 471 rb
Hold It Down | City Girls - The Series
10:06
Ashnikko - Daisy
2:26
Ashnikko
Ditonton 539 rb
The Living Tombstone - Alastor's Game (Hazbin Hotel Song)
3:08
VFX Artists React to Bad & Great CGi 31
15:27
Corridor Crew
Ditonton 1,3 jt
Kygo, Kim Petras - Broken Glass
3:31
KygoOfficialVEVO
Ditonton 348 rb
Reaction To Naya Rivera Going Missing
8:53
UFC 251 Embedded: Vlog Series - Episode 6
9:23
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 2 jt
Becky G - My Man (Official Video)
3:03
BeckyGVEVO
Ditonton 784 rb
Exoskeleton Curls WORLD RECORD! (9M SUB VIDEO!!!)
14:04
Jolene (Bardcore | Medieval Style)
3:48
Hildegard von Blingin'
Ditonton 696 rb
Lil Skies - Red & Yellow [Official Audio]
3:13
Stunning Black Off-Grid Cabin By The River
14:24
Living Big In A Tiny House
Ditonton 1 jt
Charlie Puth - Girlfriend [Official Video]
3:00
How Far Can You SPLIT CHALLENGE! w/ Sofie Dossi
13:23
The Grandpa vs. Grandma Rap Battle
3:48
Kyle Exum
Ditonton 1,1 jt
The Canon EOS R6 - Hands On Review
8:55
Peter McKinnon
Ditonton 445 rb