Pengalihan Arus di Sekitar Istana Negara saat Demo Tolak RUU Cipta Kerja

  Ditonton 26,714

metrotvnews

Bulan Yang lalu

Aksi unjuk rasa lanjutan terkait RUU Cipta Kerja di kawasan Patung Kuda, Istana Presiden, Monas dan sekitarnya menyebabkan sejumlah ruas jalan ditutup.

Komentar
Asmawati Hj
Asmawati Hj Bulan Yang lalu
Sejak revisi uu kpk , sdh d predeksi Dpr akan berulah lg. Tepat. Aneh bs cerdas masarakat melihat sgl sesuatu dr Penguasa ? Memalukan !
Asmawati Hj
Asmawati Hj Bulan Yang lalu
Kalau punya malu , cabut semua pajak pd Rakyat. Rskyat beli apa aja kena pajak . Makan apa aja kena pajak. Tolong sgra cabut. Tuk byr gajih DPR , POLRI , ISTANA .minta sm konglomerat.
Ine Tresna
Ine Tresna Bulan Yang lalu
Tetap dukung Bapa Presiden Jokowidodo, banyak rakyat dari sabang sampai merouke mendukung Bp Presiden Jokowidodo dan kabinetnya yang sudah bekerja keras membangun negeri ini, merdeka tetap dukung Presiden Jokowidodo
Thunder45 Bolt
Thunder45 Bolt Bulan Yang lalu
Yang diinginkan kadrun-kadrun itu bukan kemajuan bangsa Indonesia tp kehancuran Indonesia krn yg mereka inginkan hanyalah khilafah
Ir. Asilo utomo
Ir. Asilo utomo Bulan Yang lalu
Kelompok terbesar penolak Omnibuslaw. UU Cipta Kerja adalah UU yg di inti dari UU ini adalah memangkas semua proses birokrasi perijinan utk seseorang dalam menciptakan lapangan kerja, baik Industri besar, kecil maupun Industri jasa... Siapa yg tidak suka proses perijinan ini dipangkas...? Jawabannya ya kelompok birokrat dan jabatan politik serta anak keturunannya yg biasa mendapat makan dari uang haram berupa gratifikasi, pungli, uang pelicin, uang sumir yg diperoleh dari orang yg perlu perijinan dalam usahanya, kini lahan itu dipangkas sedemikian rupa sehingga pundi pundi rezeki duit haram itu tidak ada lagi, jadi wajar orang tua dan anak cucunya tidak terima dg omnibuslaw karena sudah terbiasa dg uang haram... jadi identifikasinya jelas, kelompok yg menentang omnibuslaw ini adalah pecinta uang haram dan anak keturunannya yg sudah makan uang haram, sehingga merasuk sampai pembuluh darahnya. Salam YI
Jolo Wojo
Jolo Wojo Bulan Yang lalu
Itu preman apa kadrun yak
Wahyu Budiman
Wahyu Budiman Bulan Yang lalu
Ayo pendukung pemerintah jokowi jangan diam saja kita lawan pendemo yang rusuh ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ˜Ž
Umi Mudiharti
Umi Mudiharti Bulan Yang lalu
Sht sllu smua kadrun koropsi KAMI moga cpt sdr umur gda yg tw jgn tbar fitna gjlas hdup tkn abadi smua or da masa 2 jaya redupnya pasti ada berbenah diri sendiri jd or baik dan bermartabat brakhaq pondasi or hdp mnjdi baik dunia maupun akhirat kelak AMIIIN ๐Ÿ™โ™ฅ๏ธ๐Ÿ‘
Umi Mudiharti
Umi Mudiharti Bulan Yang lalu
Sht sllu smua mahasiswa buruh tnpa kurng suatu ap pun AMIIIN ๐Ÿ™โ™ฅ๏ธ๐Ÿ‘ ayo kita pulang ke rumah masing-masing cintai nyawa mu ni musim virus ๐Ÿ™
Umi Mudiharti
Umi Mudiharti Bulan Yang lalu
Sht sllu bpk Presiden'Jokowi dan kluarga jg jajaran X brsama TNI rkyat Indonesia amn damai sejahtera AMIIIN ๐Ÿ™โ™ฅ๏ธ๐Ÿ‘
Heru Nugroho
Heru Nugroho Bulan Yang lalu
Semoga allah swt memberikan pertolongan kepada rakyat indonesia dan menghancurkan mereka semua pki orang-orang munafik yang berbuat dzolim kepada rakyat indonesia amin.
Sukarti Sumartoyo
Sukarti Sumartoyo Bulan Yang lalu
Di JAKARTA pelonggaran PSBB selalu di gunakan untuk DEMO . Habis DEMO selesai mau ada EFEK apalagi yang akan di suarakan oleh Pemprovnya nanti ? DARURAT apalagi yang mau di keluarkan ?
Sadjarwo Koesri
Sadjarwo Koesri Bulan Yang lalu
Darurat Moral Kroni Anies dan Kadrun
Putra Ramadhan14 official
Putra Ramadhan14 official Bulan Yang lalu
Assalamualaikum salam sejahtera temen temen sekalian,,saya buat konten animals tolong bantu ya temen temen bisa nambah hoby...terima kasih semoga yg bantu saya dapat keberkahan rejekinya..aamiin..saling membantu itu asik temen temen nambah pahala.
Vladimir Putin
Vladimir Putin Bulan Yang lalu
FPI & 212 = DI/TII Tumpas habis
Kusmi Susanti
Kusmi Susanti Bulan Yang lalu
Hobby betul demo
Ismail d l Mail
Ismail d l Mail Bulan Yang lalu
Klu,itu salah,kenapa,harus, menutupi kesalahan,kasian. Kami rakyat cuman dibohongi ,lebih baik,mundur daripada beban,diakhirat tamba,besar
Zahra Suroso06
Zahra Suroso06 Bulan Yang lalu
Gundolmu iku di tutupi
Dwi Nuryati
Dwi Nuryati Bulan Yang lalu
Yg ikut demo bego,,ga tau apa orang yg pada plng kerja trus bnyk jalan yg pada di tutup atau di alihkan,,ga pada mikir,,mkn tuh demo kebayakan termakan hoax dan gampangnya di pengaruhi,,
Suan Artana
Suan Artana Bulan Yang lalu
Apapun yang terjadi, saya dan masyarakat Indonesia yang masih waras dan mempunyai akal sehat akan selalu mendukung Bapak Presiden Jokowi. Semoga Tuhan selalu melindungi KITA semua ๐Ÿ™ Dan bagi pendemo yang anarkis dan merusak fasilitas2 umum wajib ditindak tegas, terutama para oknum yang mencoba makar, harus ditindak tegas! #savepresidenjokowi
Wong Feihunk
Wong Feihunk Bulan Yang lalu
Saya kangen Di DEMO...!! Tapiii.. Saya NGACIRRR...ro... Kalau saya jadi presiden Saya tidak akan impor beras, impor daging, impor jagung, impor cangkul, import ini.. import itu,, dan sebagainya ,,,,,(Vroh) Wong kita ini apa-apa punya, negara kita itu kaya tinggal pengelolaannya saja,,,Vroh. kalau saya terpilih Saya tidak akan bagi-bagi kekuasaan kalau saya terpilih Saya tidak akan Bolehkan menteri rangkap jabatan kalau saya terpilih tidak akan naikkan BBM, pajak, listrik, BPJS.. dan sebagainya..(Vroh) Dulu saya pernah sampaikan Mau bagi2 traktor dan juga agama dan ulama itu jangan diseret-seret ke politik eh tapi Ehmmm,nganu, sakarepku dink. sekarang,, Aku seret ulama jadi wakil hehehe.. Anakku ga tertatik politik, pengangguran di gaji, ohya dilarang mudik lho yg boleh pulang kampung..?!? Aaa..Eeeehmm,, Aaa EmbuhLah ( doa netizen.. ya Allah berilah aku pemimpin yang takut kepadamu dan sayang kepada rakyatnya tidak otoriter tidak mengandalkan wajah lugu sederhananya saja, mensejahterakan rakyat dan juga amanah..maka sayangilah Dia, dan jika Dia ingkar dusta munafik pencitraan maka berikanlah azab yang seberat-beratnya... Aamin..)
wardoyo kusumo
wardoyo kusumo Bulan Yang lalu
Membela provokator yang hauss jabatan demi nasi bungkus ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
AP Pee
AP Pee Bulan Yang lalu
Ya Allah bantu kami. Saya gatau siapa yg benar siapa yg salah. Saya mohon KeadilanMu ya Allah ๐Ÿ˜”
Muhammad Irsyad
Muhammad Irsyad Bulan Yang lalu
Psbb transisi.. Model opo iki
Sodiqur Rosidin
Sodiqur Rosidin Bulan Yang lalu
Gedung DPR minggu kemarin sidang, ada Corona masuk, berkas di selesai kan, mulai kemarin senin tutup 2 minggu (apa kabur). Sasaran baru. ---> Istana Negara. Nice move DPR๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Sodiqur Rosidin
Sodiqur Rosidin Bulan Yang lalu
Untuk sekedar informasi. Jarak pagar depan gedung DPR lebih jauh di banding kan Istana Negara. Yang artinya jika ada demo DPR dipastikan tidak akan mendengar.
Maryo Bangyos
Maryo Bangyos Bulan Yang lalu
Mampir balik bos ke canel saya
Suachiyat. Sulaiman
Suachiyat. Sulaiman Bulan Yang lalu
212 ....gurem
Mang Imung
Mang Imung Bulan Yang lalu
Buruh Bukan Mahasiswa bukan Tapi kok ikut demo..??? ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” Kang Demo yak... Wkwkwkwkwkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
redita maya
redita maya Bulan Yang lalu
Ujung-2 nya paling minta pak jokowi turun......mimpiiiiii...agama kok dibuat kedok
Susi Ana
Susi Ana Bulan Yang lalu
Negara lain udah byk bangun MRT,,,,di Indonesia malah di rusakin,,,
Y Sembilan
Y Sembilan Bulan Yang lalu
Kenape demo... 2tak ada kerja ke
Toni Ni
Toni Ni Bulan Yang lalu
Yang demo kebanyakan hanya para kadrun...
Mom Mom
Mom Mom Bulan Yang lalu
Yg demo itu manusia kembaran hewan yg lg kelaparan ๐Ÿค•๐ŸฆŽ๐ŸŽ๐Ÿ„๐Ÿ‚๐Ÿ–๐ŸŠ๐Ÿ‰๐Ÿˆ๐Ÿ‡๐Ÿธ๐Ÿ๐Ÿ€๐Ÿซ๐Ÿธ๐Ÿ‚๐Ÿ„๐Ÿ–๐ŸŽ๐Ÿ†๐Ÿ…๐Ÿ•โ€๐Ÿฆบ๐Ÿฆฎ๐Ÿ•๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿฆ™๐Ÿฆฅ๐Ÿฆ˜๐Ÿ˜๐Ÿซ๐Ÿฆง๐Ÿฆ๐Ÿ’๐Ÿฆ’๐Ÿฆ๐Ÿฆ’๐Ÿฆ๐Ÿช๐Ÿซ๐Ÿฟ๏ธ๐Ÿฟ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ„๐Ÿ„๐Ÿ‡๐Ÿ๐ŸŠ๐Ÿข๐Ÿฆ•๐Ÿ๐Ÿ€๐Ÿ‡๐Ÿˆ๐Ÿฉ๐Ÿ‚๐Ÿ„๐ŸŽ๐Ÿ…๐Ÿฆฎ๐Ÿฆฎ๐Ÿ‘๐Ÿฆ๐Ÿฆ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐ŸŽ๐Ÿฆฎ๐Ÿฆฎ๐Ÿ†๐Ÿ–๐Ÿฉ๐Ÿ‰๐ŸฆŽ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿ‚๐Ÿฆ˜๐ŸŽ๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿฉ๐Ÿ‡๐Ÿ๐Ÿ•โ€๐Ÿฆบ๐Ÿ•๐ŸŽ
dedi nuswantoro
dedi nuswantoro Bulan Yang lalu
contok2 orang yang tidak mau d ajak berkembang...mau nya jalan d tempat ...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
dedi nuswantoro
dedi nuswantoro Bulan Yang lalu
benar bos ..
Sukarti Sumartoyo
Sukarti Sumartoyo Bulan Yang lalu
Contoh kelompok yang tidak mau maju dan mudah untuk di pengaruhi dan di perbodohkan oleh orang yang haus akan kekuasaan .
Dk Sriani
Dk Sriani Bulan Yang lalu
Kadrun gerah bikin gaduh
Monica Moni
Monica Moni Bulan Yang lalu
Perketat JKT takut RUSUH
Arie Wibowo
Arie Wibowo Bulan Yang lalu
Memangnya demo dpt simpati?malah demo itu menyusahkan masyarakat.
Susi Ana
Susi Ana Bulan Yang lalu
@andre hartono Alhamdulillah,,,,ya Allah Mksh bpk TNI, polri dan saudara Indonesia.
andre hartono
andre hartono Bulan Yang lalu
@Peri ss bos mau"ny lo d jadkan org dungu
panji Putra
panji Putra Bulan Yang lalu
@Peri ss Masyarakat cikeas,cendana drun.
Peri ss
Peri ss Bulan Yang lalu
Masyarakat yg mana?
Mallory Enzo
Mallory Enzo Bulan Yang lalu
Kami ikuti truss Infonya manttaap ===============
Muhamad Duryat
Muhamad Duryat Bulan Yang lalu
Apa pun alsn demo bukn ajrn islm bukn juga bagian dari islam krn menyushkn orng lain mengganggu hak orng lain dn itu di larng dlm islm klo menghlngi menggnggu hak pengguna jln orng lain
Muhamad Duryat
Muhamad Duryat Bulan Yang lalu
@Eko Winata kmu sudh di ksih akl seht untk berpikr klo kmu mersa pengikut nabi muhammad saw nesti sdr dn cukp akl sehtmu yg kmu pakai apa nabimu menyurh untk jdi pembnkng taat lah pda allah swt pda nabiny dan pda pengusamu sendri pengusa di sini pemerinth presiden apakh presiden memusuhi umat islm apkh mrlrng umat islm ibdh tpi kn ko umt yg mengku cinta nabi ko pd demo pdhl demo kn sngtlah menggnggu ketrtibn umum menggnggu ketengn orng lain isln itu rahmt untk semua jdi tidk boleh menggnggu hak orng lain
Eko Winata
Eko Winata Bulan Yang lalu
@Sandramurti Nureva sebutkan dalilnya
Eko Winata
Eko Winata Bulan Yang lalu
Coba sebutkan haditsnya
andre hartono
andre hartono Bulan Yang lalu
krna kaum sudrun dapet job kode ny ancol
Sandramurti Nureva
Sandramurti Nureva Bulan Yang lalu
Allah tdk menyukai umat yg suka merusak....sepertinya ada di surat AlBaqoroh. Fasilitas umum di rusak salah apa??
Nur Spion
Nur Spion Bulan Yang lalu
Bu polll khulutttt๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿคญ
Nur Spion
Nur Spion Bulan Yang lalu
Kak zillllllllllll๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿคญ๐ŸคฃโœŒ๏ธ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‹๐Ÿคฃ
Murni Ronne
Murni Ronne Bulan Yang lalu
Gak capek ya demo terus
Ratih Kurniati
Ratih Kurniati Bulan Yang lalu
Pusing dah sm kardun... Bikin jelek aja indonesia...
HAVE A GREAT NEW JOURNEY LJ !
17:30
Team RRQ
Ditonton 2,5 jt
How to Land the Space Shuttle... from Space
17:49
Top 100 Places To Visit In Europe
52:38
Ryan Shirley
Ditonton 1,2 jt
HAVE A GREAT NEW JOURNEY LJ !
17:30
Team RRQ
Ditonton 2,5 jt
TERHARU...TENDANGAN PERTAMA!! IRWAN SAMPE NANGIS
24:11
The Sungkars Family
Ditonton 1,9 jt
Cerita Loen - #JANGANTAKUT
8:21
Demian Aditya Channel
Ditonton 141 rb
HAVE A GREAT NEW JOURNEY LJ !
17:30
Team RRQ
Ditonton 2,5 jt
PERTEMUAN SAMA DIA, SUMPAH NYAMAN BANGEETTT!!
35:45