Nella Kharisma - Ku Puja Puja [OFFICIAL]

  Ditonton 4,193,473

Nella Kharisma Official

17 hari yang lalu

Full Album Nella Kharisma: idshow.info/goPLQVDVegXmBRqa3g92vhejz6SfPoxtxYlf.html
Follow Instagram Nella Kharisma :
nellakharisma?igshid=1he4ui1bnjs2x
Follow Twitter Nella Kharisma :
mobile. nellakharisma94
Follow Tiktok Nella Kharisma :
vt.tiktok.com/24maTU/
Contact Person For Job :
+6285806511128 ( Mas Candra )
+6282143138402 ( Cak Rul )
Title : Ku Puja Puja
Artist : Nella Kharisma
Songwriter : Ipank
Music & Video : NK Creative
Production : Nella Kharisma Official
Copyright Β© 2020 Nella Kharisma Official
All rights reserved.
Song Lyrick,
KU PUJA PUJA
Sungguh terpuruk dalam lamunan
Seakan ragaku hangus terbakar
Begitu besar api
'Tak akan mampu 'ku sirami
Sengajakah kau kirimkan undangan
Ataukah hanya pelampiasan
Adakah alasan
Yang akan kau tunggu
Apa salahku
Apa dosaku
Hingga kau tega menyakiti
Kau yang s'lalu 'ku puja-puja
Namamu terukir indah
Gelapnya indah dunia
Terluka penuh kecewa
Luka tiada mengesan
Larut kesepian
Sengajakah kau kirimkan undangan
Ataukah hanya pelampiasan
Adakah alasan
Yang akan kau tunggu
Apa salahku
Apa dosaku
Hingga kau tega menyakiti
Kau yang s'lalu 'ku puja-puja
Namamu terukir indah
Gelapnya indah dunia
Terluka penuh kecewa
Luka tiada mengesan
Larut kesepian
#NellaKharisma #Kupujapuja #DangdutKoplo
IDshow channel managed by
MusicYes Digital Distribution
Fully IDshow Certified
Join MusicYes
musicyess.com/Account/Register

Komentar
Ricis Official
Ricis Official 8 hari yang lalu
ya ampun lagu tiktok kuu
Hana Aulia
Hana Aulia 4 jam yang lalu
Yaoloh kak ricis
RA Vani
RA Vani 11 jam yang lalu
@Luci Oktavia lagu kak icis ya nihπŸ˜‚πŸ˜‚
Aty Firman
Aty Firman 13 jam yang lalu
mntap buat tik tok neng ricis ,,mb nella,,,,
Rizky Ardiansyah
Rizky Ardiansyah 23 jam yang lalu
Hai kak Icis
Rojak purnomo Rojak purnomo
Rojak purnomo Rojak purnomo Hari Yang lalu
aku tema kamu rama
i love you maya putri
i love you maya putri 22 menit yang lalu
πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‹πŸ˜‹
Fia
Fia 31 menit yang lalu
πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ˜πŸ˜πŸ˜
Mohamad Safaat
Mohamad Safaat 39 menit yang lalu
Masih saja nella kharisma ini inspirasi di kamar mandi
Miss Jeehan
Miss Jeehan 47 menit yang lalu
Saya dari Malaysia suka Nella Kharisma 😍 org nyr Cantik suaranya merdu lagu semua sedap di dengar .. πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•
Fadila Official
Fadila Official Jam Yang lalu
Keren😍
yahya rumdaya
yahya rumdaya 2 jam yang lalu
Lagu
Banditt 14
Banditt 14 4 jam yang lalu
Nice πŸ‘
pitri ningsih
pitri ningsih 4 jam yang lalu
Oii
ical krezy bear
ical krezy bear 4 jam yang lalu
Wae wae jos
Tutorial Alami
Tutorial Alami 4 jam yang lalu
hayoo siapa disini yang belum pernah ketemu ama kak nella? like! *kawan2 bantu aku menuju 1000 subs ya❀,yg mau aja😁,ngk maksa kok😭*
Hana Aulia
Hana Aulia 4 jam yang lalu
Yaolh lagu tik tok ku
Hana Aulia
Hana Aulia 4 jam yang lalu
Haha❀️
Rio Febrian
Rio Febrian 8 jam yang lalu
Semoga anak saya cantik nya nular kaya emak nya yaitu istri saya hehehe
Leo Bagus
Leo Bagus 9 jam yang lalu
Nella lk ireng aku yaakin elekπŸ€”
Ujang Bleshoy
Ujang Bleshoy 9 jam yang lalu
Gelis cuyπŸ˜‚
Wanti Hidayah
Wanti Hidayah 10 jam yang lalu
Copyright??? Dituku tha???
WASI SAKTI WIWIT PRAYITNO
WASI SAKTI WIWIT PRAYITNO 2 jam yang lalu
Dituku ? maklud su ? Klo sdh mencantumkan official dan menuliskan songwriternya jg dideskripsi, berarti sdh resmi dan bayar royalty ke songwriternya.
Pur Yati
Pur Yati 13 jam yang lalu
De nela semakin cantik
killer 123
killer 123 14 jam yang lalu
coba yg rockdut minangnya, sama thomas arya berbeza kasta
Heroes Tutorial
Heroes Tutorial 11 jam yang lalu
itu request ke mbak via vallen aja.. kan ratu cover via vallen
Ibnu Bakhtiar
Ibnu Bakhtiar 14 jam yang lalu
Viralkan
Sugiarti Widiarto
Sugiarti Widiarto 18 jam yang lalu
Wiss mantuul banget....sukses xlalu mbak Nella....Gusti mberkahi.
Fasya Hay
Fasya Hay 18 jam yang lalu
Gila sangarrrr
Panca Sona
Panca Sona 18 jam yang lalu
Mba nella cekel ono mas dory kuwe ojo mbo ucul yo iki lho netezen ono jodoh2in mas dory karo mba irene ghea nek aku rak lilo mas dory karo wong liyo aku sukane karo mba nella ae dan mas dory
kbc recording
kbc recording 19 jam yang lalu
ijin cover kaka
WASI SAKTI WIWIT PRAYITNO
WASI SAKTI WIWIT PRAYITNO 2 jam yang lalu
klo ijin cover langsung ke songwriternya dong, IPANK
Novi Puspitasari
Novi Puspitasari 20 jam yang lalu
Sukakkkkk bangeeetttt mbak nella😍😍
Fariz muhammad
Fariz muhammad 20 jam yang lalu
pokok e mbak nela
Resti perwita sari
Resti perwita sari 20 jam yang lalu
Panutan ku mba nella
Roza Lina
Roza Lina 20 jam yang lalu
Trus mrosot ratingnya karena ulah swndiri
Le Chiee
Le Chiee 18 jam yang lalu
Mesakne atimu loro temen dul..... mbak Nella makin ngetop malahan kok
Deny Hardi
Deny Hardi 21 jam yang lalu
2020 yg masih dengar lagu ini? mana jempol nya
Tongam Tambunan
Tongam Tambunan 21 jam yang lalu
Adem ni gk kyk yg sebelah
Miati Miati
Miati Miati 21 jam yang lalu
jangan lupa sm ck rul n ck malik y kak q tau kak nella orangnya baik sukses selalu buat kak nella ❀ ❀ ❀ ❀ ❀ ❀ ❀
Le Chiee
Le Chiee 18 jam yang lalu
Lagista hebatnya di off air...sementara jadwal manggung ditunda sampai covid beres
Miati Miati
Miati Miati 21 jam yang lalu
jooos bingit pokoknya sukses selalu buat kak nella ❀ ❀ ❀ ❀ ❀ ❀ ❀ ❀ ❀ ❀
Rian Boy
Rian Boy 22 jam yang lalu
Demen nih klo syuting di pedesaan...
Rosalia Sweet
Rosalia Sweet 22 jam yang lalu
S
Official Adi irwant
Official Adi irwant 23 jam yang lalu
Hy mbak nella
A mau
A mau Hari Yang lalu
Dari sekian byk nya cover, ini yg ter debesttt, apalagi gendang nyaβ™₯️πŸ”₯
Angga Rudi
Angga Rudi Hari Yang lalu
Artis cantik bertalenta
Faiq Rijal
Faiq Rijal Hari Yang lalu
Ok
Wahyu Ramadhan ET
Wahyu Ramadhan ET Hari Yang lalu
Lagu cipt ipank eman mantapvirql dimana mana
Wahyu Ramadhan ET
Wahyu Ramadhan ET Hari Yang lalu
Pada koveran lagu ipankπŸ˜‚πŸ˜
Dessy Suryani
Dessy Suryani Hari Yang lalu
Oh iniiiiii nice bgt
Andhika Putra
Andhika Putra Hari Yang lalu
Topp cerr tenan
Minnie Daudi
Minnie Daudi Hari Yang lalu
Cieee cieeee... yg baju hitam nempel terus... suka deh πŸ‘πŸ»
Davisetiananda 0305
Davisetiananda 0305 Hari Yang lalu
Dosa jariyah bro..
mishemale 710
mishemale 710 Hari Yang lalu
Kok ga cover lagu lathi
Amelia Setiawan
Amelia Setiawan Hari Yang lalu
Asik banget
pratamaaa !!!
pratamaaa !!! Hari Yang lalu
Love love mbak nella
Idris Ole
Idris Ole Hari Yang lalu
Meleleh Kalo Udh Liat Nella Joged🀀
Habib Mansur
Habib Mansur Hari Yang lalu
Like
XiVO TROY
XiVO TROY Hari Yang lalu
Suka bgt lagu lagu teh Nella.... Salam dari Bandung
akmal broe
akmal broe Hari Yang lalu
Seharusnya di judul ditulis cover ku puja puja Ipank. Biar orang tau mana yang asli.
Le Chiee
Le Chiee 18 jam yang lalu
Silakan baca UU 19 Th 2003 ttg Hak Cipta atau Yt mas Anji.. Anda akan paham istilah royalty (lisensi), arranger, performer, publisher... jadi tidak asal bilang covar cover
akmal broe
akmal broe 22 jam yang lalu
Emang orang tau siapa itu ipank?, apa orang tau ipank itu penyanyi aslinya ? maksud saya ditulis biar orang tau mana versi asli mana yg versi lain. Apa salah nya coba nulis gitu
bumbu dapur
bumbu dapur Hari Yang lalu
Di baca yg detail y bos songwriter diatas tertulis nama siapa
king kong
king kong Hari Yang lalu
Orangnya cantik suara bagusssss❀❀❀❀smga makin sukses ya mbaπŸ’•πŸ’•πŸ’•
Hariz Xitoruz
Hariz Xitoruz Hari Yang lalu
gila bareng πŸ˜‚
Anwar Sadad
Anwar Sadad Hari Yang lalu
Anwar
Amil Madridista
Amil Madridista Hari Yang lalu
Itu sort bukan sih yg pas goyang bareng yang warna hitam
Rahayu Ningsih
Rahayu Ningsih Hari Yang lalu
Udah keburu kagum sama nig MV? Pasti Belum lihat mv nya Alffy Rev yang "mother Earth" , sama mv Eka Gustiwana "tersimpan Dihati". Kalau udah lihat itu pasti lihat ini cringe
Satrio Wirang
Satrio Wirang Hari Yang lalu
Like....like...like
Rehan Surya
Rehan Surya Hari Yang lalu
Cocok kr hawane
Dewi Mayasari
Dewi Mayasari Hari Yang lalu
Mantap
Le Chiee
Le Chiee Hari Yang lalu
Otw ke 4 M views....sambil mantengin Kompas TV
Rudi Rudi
Rudi Rudi Hari Yang lalu
Woh iki to seng jenenge nella
merysha ismayanti
merysha ismayanti Hari Yang lalu
Cantik πŸ€—
Rosalia Sweet
Rosalia Sweet Hari Yang lalu
P
susilowati alzahra
susilowati alzahra Hari Yang lalu
Bagus banget
Tiyan Sugiyanto18
Tiyan Sugiyanto18 Hari Yang lalu
Semoga nella menemukan pendamping yg tepat.....dan bukan si penabuh kendang ..😊😊😊 karena kurang pas untuk nella... terlihat dari mimik wajahnya
Siti Aisah
Siti Aisah 3 jam yang lalu
Jodoh gk ada yg tahu lurr mau itu tukang gendang, pengusaha,artis siapapun itu hanya allah yg tahu,jgn di lihat dari mimik nya mas dory aja,mengetahui isi hati seseorang itu hal yg tidak mungkin,tapi isi hati seseorang akan tergambar melalui sikap dan perkaatan.
Dwi Harini
Dwi Harini Hari Yang lalu
Sukses konsernya nanti malem ya mbak
ridi ridip
ridi ridip Hari Yang lalu
mtvurutt
bhenika Nara eka Bhakti
bhenika Nara eka Bhakti Hari Yang lalu
Muantep tenan suarane mbak nella , Nganjuk hadir
Zidane Septian
Zidane Septian Hari Yang lalu
Juos
Jono Bae
Jono Bae Hari Yang lalu
Ojo lali konser Nella Kharisma nanti malam jam 20.00 WIB di kompas tv
Kesya Diah
Kesya Diah Hari Yang lalu
versi nella kharisma yg paling enaak didenger πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ƒ
STAR EDITOR
STAR EDITOR Hari Yang lalu
Mantap
Kusnadi Kusnadi
Kusnadi Kusnadi Hari Yang lalu
Dirungok rungok ne. Koyo skill kendangane dory wk...wk.
bumbu dapur
bumbu dapur Hari Yang lalu
Sing ngendang mas thathit paksi putune dalang kondang ki mantep sudarsono
erland arvi
erland arvi Hari Yang lalu
Itu yang gendang...cak Malik atau dory???
bumbu dapur
bumbu dapur Hari Yang lalu
Mas Thathit paksi sing ngendang putune dalang kondang ki mantep sudarsono
Wiradi Kusumo
Wiradi Kusumo Hari Yang lalu
nellaverss hadir
WASI SAKTI WIWIT PRAYITNO
WASI SAKTI WIWIT PRAYITNO Hari Yang lalu
Jangan lupa nanti malam (11/7) jam 20.00 - 22.00 wib liat konsernya mbk Nella Kharisma di Kompas tv, ato bisa jg diliat di channel youtube Kompas. Gasken lur....
Ibrahim Nazril
Ibrahim Nazril 2 hari yang lalu
πŸ‘πŸ˜
pebrexie tv
pebrexie tv 2 hari yang lalu
Mantap ipang
Yudha Ajha
Yudha Ajha 2 hari yang lalu
siipβœ“
Doni Ilham
Doni Ilham 2 hari yang lalu
バグさlagunya
Nella Kharisma feat. Dory Harsa - Banyu Moto [OFFICIAL]
05:29
Nella Kharisma Official
Ditonton 23 jt
Ku Puja-Puja
04:50
Happy Asmara - Topic
Ditonton 345 rb
Ku Puja Puja (feat. SKA86)
04:51
Kalia Siska - Topic
Ditonton 98 rb
Nella Kharisma - Kangen Nickerie [OFFICIAL]
07:35
Nella Kharisma Official
Ditonton 9 jt
Vita Alvia - Ku Puja Puja  (Official Music Video)
04:50
Global Musik Era Digital
Ditonton 1,1 jt
Dory Harsa ( Full Album ) Terbaru 2020
54:10
Bos Musik Indo
Ditonton 46 rb
Nella Kharisma - Ninggal Tatu [OFFICIAL]
05:11
Nella Kharisma Official
Ditonton 4,3 jt
NELLA KHARISMA TERBARU 2020 ( FULL ALBUM )
45:23
Serdadu Topi Miring
Ditonton 37 rb