GOLF BARENG LUNA MAYA , OMESH , SURYA | PEGOLF GUMUSH

  Ditonton 116,605

MrsAyuDewi

Bulan Yang lalu

Mau liat dakyuuu main golf sama siapa lagi gaezkyuuuu??? Komen di bawah yaaa.
____
CARA IKUTAN GIVE AWAYNYA :
1. Follow semua akun sosial media daku
Instagram: @MrsAyuDewi
Twitter: @MrsAyuDewi
Facebook: @MrsAyuDewiOfficial
Dan Subscribe channel IDshow @MrsAyuDewi ini yaaa
Follow juga akun Instagram Panasonic Indonesia @idpanasonic
Dan tonton semua video di IDshow channel @MrsAyuDewi terus komen-komen yaaa,
jangan lupa pake hastag GiveawayUltahAyuDewi36
Dan tulis akun Instagram kalian.
Pemenang Giveaway-nya bakal aku undi setiap minggunya yaa gaezkyuu, jadi pastiin untuk terus pantau Channel IDshow dan Akun Instagram dakyuuuu
SEMANGAAAAAT
____
LIKE + SUBSCRIBE +COMMENT+SHARE flisss
DIBUNYIIN JUGA YA LAMBANG LONCENGNYA
INSTAGRAM mrsayudewi
FACEBOOK web. mrsayudewiofficial/?_rdc=1&_rdr
TWITTER mrsayudewi
IDshow idshow.info
Contact : ayudewicontact@gmail.com
#AyuDewi #LunaMaya #Golf

Komentar
MrsAyuDewi
MrsAyuDewi Bulan Yang lalu
Mau liat dakyuuu main golf sama siapa lagi gaezkyuuuu??? Komen di bawah yaaa
Fhika Permata
Fhika Permata 15 hari yang lalu
Buaga cantik pinter body goals wlopun ank 3.. sehat selalu Buaga dn family # giveawayultahayudewi36 Ig: fhika18
yoana marsella Winardy
yoana marsella Winardy 26 hari yang lalu
Pak Regi
Herlan Andarlinsyah
Herlan Andarlinsyah 28 hari yang lalu
@Maria Ulfah Wah Atta main golf. Ahahahahah Makin Nyess
Rini Ramdani
Rini Ramdani 28 hari yang lalu
Pa regi, raffi ama gigi... #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig.. @jung_jaeminnie
Dini Larasati
Dini Larasati 28 hari yang lalu
Semoga next bisa menang give away nya bu ayu Semoga kita semua sehat Dan bisa hidup merdeka dari covid Aamiin #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig dini.18
The Doumbouya Family
The Doumbouya Family Hari Yang lalu
kocak bngt sik buaga main sm kitaa dong ciwi" jugaaa pasti lebih seruuu ⛳️⛳️⛳️
meilan dahlia
meilan dahlia Hari Yang lalu
Lama lama bu ayu akan jadi pe golf nasional kayaknya soalnya latihannya konsisten banget #GiveawayUltahAyuDewi36 ig : meilantolena
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela 2 hari yang lalu
Miss beauty gumushh #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela 2 hari yang lalu
Gumush gumush beauty #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela 2 hari yang lalu
Pegolf gumushh beauty #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Muhadi Achwan
Muhadi Achwan 2 hari yang lalu
Dulu ditv......main golfnya... hhhhhaaaa, mmy Goood
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela 2 hari yang lalu
Miss beauty gumushhh Bismillah #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela 2 hari yang lalu
Miss beauty gumusshhh Bismillah #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela 3 hari yang lalu
bahagia dan sehat selalu yaa bu Ayu dan keluargaaa Bismillah #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela 3 hari yang lalu
bahagia dan sehat selalu yaa bu Ayu dan keluargaaa Bismillah #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela 4 hari yang lalu
Gumushhh yaa tante beauty Bismillah #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela 4 hari yang lalu
Gumushhh gumusshhh apalg tante beauty Bismillah #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Ann
Ann 4 hari yang lalu
Humorku sekedar kamera nyungsep sampe buaga takbir 🤣
Siti Norma noviasari
Siti Norma noviasari 5 hari yang lalu
Seruuuu tp nggak ngerti buayu #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig: noviasarisiti
Siti Norma noviasari
Siti Norma noviasari 5 hari yang lalu
Seruuuuuu #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig: noviasarisiti
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela 5 hari yang lalu
Sehat dan bahagia selalu yaa bu Ayu dan keluargaaa Bismillah semoga dapet #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela 5 hari yang lalu
Sehat dan bahagia selalu yaa bu Ayu dan keluargaaa Bismillah semoga dapet #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela 6 hari yang lalu
Sehat selalu yaa bu Ayu dan keluarga Bismillah semoga dapet #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela 6 hari yang lalu
Sehat selalu yaa bu Ayu dan keluarga Bismillah semoga dapet #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Lidya Veronoca Barus
Lidya Veronoca Barus 7 hari yang lalu
seru banget sih bu ayu :) #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG @lidyaverobarus
Lathifah Azzahra
Lathifah Azzahra 7 hari yang lalu
Bu bkin vlog bnr2 khusus tentang dasar2 main golf baik teori Maupun prakteknya Biar tambah gitu ilmunya Hehe #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG:@LathifahAzzahraaa
Thoriq Aziz
Thoriq Aziz 8 hari yang lalu
Bismillah ikutan give away #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG : @thoriq.th
Nana Davina
Nana Davina 8 hari yang lalu
Bu ayu n Mba luna sehat sllu yaghhh #GiveAwayUltahAyuDewi36 @nda_weedya
hamidah hamidah
hamidah hamidah 8 hari yang lalu
Bismillah semoga dapet hadiah giveaway dari bu ayu utk aku , selamat ulang tahun bu ayu sehat selalu, makin banyak rezekinya #GiveawayUltahAyuDewi36 ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur
hamidah hamidah
hamidah hamidah 8 hari yang lalu
Bismillah semoga dapet hadiah giveaway dari bu ayu utk aku , selamat ulang tahun bu ayu sehat selalu, makin banyak rezekinya dimudahkan segala urusannya. #GiveawayUltahAyuDewi36 ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur
hamidah hamidah
hamidah hamidah 8 hari yang lalu
Bismillah semoga dapet hadiah giveaway dari bu ayu utk aku #GiveawayUltahAyuDewi36 ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur
hamidah hamidah
hamidah hamidah 8 hari yang lalu
Selamat ulang tahun buaga semoga panjang umur sehat selalu dan di usia ke 36 semakin berkah, Bismillah semoga kali ini bisa menang hadiah giveaway dari buaga #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur
hamidah hamidah
hamidah hamidah 9 hari yang lalu
Selamat ulang tahun buaga semoga panjang umur sehat selalu dan di usia ke 36 semakin berkah, Bismillah semoga kali ini bisa menang hadiah giveaway dari buaga.. #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur
Fergina Sonya
Fergina Sonya 9 hari yang lalu
SEMOGAA AKU MENANG AKU SUKAAA BGT PASANGAAN INIII SUKSES TERUS BU AYUU N FAMILY🤩🤩💖 IG:SOUNYAH #GiveAwayUltahAyuDewi36
hamidah hamidah
hamidah hamidah 9 hari yang lalu
Selamat ulang tahun buaga semoga panjang umur sehat selalu dan di usia ke 36 semakin berkah, Bismillah semoga kali ini bisa menang hadiah giveaway dari buaga.. Aamiin #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur
Erna Koriah
Erna Koriah 11 hari yang lalu
Bu ayu bikin vlog di karoke bareng pak regi dong, pak regi katanya suka bgt pergi karoke #GiveAwayUltahAyuDewi36 #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG: @ernakoriah
Erna Koriah
Erna Koriah 11 hari yang lalu
Bu ayu bikin vlog di karoke bareng pak regi dong, pak regi katanya suka bgt pergi karoke #GiveAwayUltahAyuDewi36 #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG: @ernakoriah
Fayruz Syamlan
Fayruz Syamlan 12 hari yang lalu
#giveawayultahayudewi36 Fb.fayruz syamlan Ig. Fayruz syamlan
ratna trisnawati
ratna trisnawati 12 hari yang lalu
Seneng banget liat bu Ayu main Golf makin keliatan cantiknya bu ayu bahagia dan sehat selaluuu bersama anak-anak, lancar rejeki dan suksesss terussss...@​ Ig : @ratnatriisna Semoga Rejeki Aku buat dapet Giveaway nya amiin
Evie aprillia
Evie aprillia 13 hari yang lalu
Kaka sesekali main dong di golf rawamangun cuma nga pake car jalan kaki😌😌
Fiolita Kevlin
Fiolita Kevlin 13 hari yang lalu
Boleh ditonton jugaa idshow.info/watch/XtB1ycoomUg/video.html .. Thank you.. 😁
Fier Elisa
Fier Elisa 13 hari yang lalu
Pasti sllu hadirrr...
Monik Monica
Monik Monica 14 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu.. bismillahirrahmanirrahim.. semoga Mudah mudahan saya menang giveawey nya dan buat tv di rmh karena nggk ada tv... Semoga keluarga kak ayu selalu sehat dan di mudahkan segala urusan dan di lancarkan rejeki nya dan selalu dalam lindungan Allah SWT aminn ya Allah.. Ig. Monichae3 #GiVEAWAYULTAAYUDEWi36
aprinitapuspita dewi
aprinitapuspita dewi 15 hari yang lalu
Barokallahu fii umrik bu ayu Seru bangety liburany Bismilah smga bisa menang🙏 #GiveawayUltahAyuDewi36 @erika_rajut
Tyas Pramukti
Tyas Pramukti 15 hari yang lalu
Barakallah fii umrik Bu Ayu. Semoga Bu ayu sekeluarga sehat dan bahagia selalu. Aamiin 💕 . #GiveAwayUltahAyuDewi36 . IG : @tyaspramukti
ante farraz
ante farraz 15 hari yang lalu
Senenk liat vlognya buaga.. Selamat ultah jugaaa... #giveawayultahayudewi36 Ig : komalasarilisa
Ita kulbiyah
Ita kulbiyah 15 hari yang lalu
liat ini yg nggak ngerti golt dkit2 jd tau yah gmna cara kerja golf heee
apta n family
apta n family 16 hari yang lalu
Lucu nya buaga natural bget yak
Meri Ana
Meri Ana 16 hari yang lalu
Aku paling suka liat ayu Dewi lucuuu😂😂😂
Ai khusnul khotimah
Ai khusnul khotimah 16 hari yang lalu
Blekping banget sih buayu gemesh deh #GiveAwayUltahAyuDewi36 @aikhusnul
munadya amalia
munadya amalia 16 hari yang lalu
Sering2 ya buaga ngevlog keseharian seruuu😍😍 #giveawayultahayudewi36 Ig: munadyap
munadya amalia
munadya amalia 16 hari yang lalu
Sering2 ya buaga ngevlog keseharian seruuu😍😍 #giveawayultahayudewi36 Ig: munadyap
munadya amalia
munadya amalia 16 hari yang lalu
Sering2 ya buaga ngevlog keseharian seruuu😍😍 #giveawayultahayudewi36 Ig: munadyap
munadya amalia
munadya amalia 16 hari yang lalu
Sering2 ya buaga ngevlog keseharian seruuu😍😍 #giveawayultahayudewi36 Ig: munadyap
munadya amalia
munadya amalia 16 hari yang lalu
Sering2 ya buaga ngevlog keseharian seruuu😍😍 #giveawayultahayudewi36 Ig: munadyap
Andi Ratna
Andi Ratna 16 hari yang lalu
Suka banget lihat buaga dan teman teman kalau lagi main golf. Seru banget. Semoga buaga dan keluarga makin sehat sukses dan banyak resky aamiin #GiveAwayUltahAyuDewi36❤️ #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig.ratn.a9038
Mulya Handayani
Mulya Handayani 16 hari yang lalu
kak ayukk... ya ampiuuunnnn.... alamak alamak.... ketawa mulu aku tuh. semoga sukses...selalu ..sehat selalu. salam dari.medan
Siti Khalipah
Siti Khalipah 17 hari yang lalu
Mau punya body kaya buaga harus main golf dulu x ya hahahaha Sukses selalu buaga #GiveAwayUlthAyuDewi36 Ig : dhe_herianto
Soeharto
Soeharto 17 hari yang lalu
Nih orang kocak trs, happy trs... Setipe sama hesty TNS 😂
Mila Ardilla
Mila Ardilla 17 hari yang lalu
15:40 😅😅😅 teteww Black Pink Semangka kakak 😁 Ig @ardillamila #giveawayultahayudewi36
Mila Ardilla
Mila Ardilla 17 hari yang lalu
Kalo liat Bu ayu main kek nya gampang gitu .. Padahal susah kali kek nya ya 😁😅😅 #giveawayultahayudewi36 Ig @ardillamila
Erlinda Noorhita
Erlinda Noorhita 17 hari yang lalu
Collab bareng Tiara Anrez dong Bu ayu☹️
Niwayan Serikandi
Niwayan Serikandi 18 hari yang lalu
Bu ayu mainan apaan ajaa kalau tanding ama luna kalahhh muluuu....😭😭😭😭....adehhhhh
hamidah hamidah
hamidah hamidah 18 hari yang lalu
Selamat ulang tahun buaga semoga panjang umur sehat selalu dan di usia ke 36 semakin berkah, semoga kali ini menang hadiah giveaway dari buaga.. Aamiin #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur
hamidah hamidah
hamidah hamidah 18 hari yang lalu
Selamat ulang tahun buaga semoga panjang umur sehat selalu dan di usia ke 36 semakin berkah, semoga kali ini menang hadiah giveaway dari buaga.. Aamiin #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur
hamidah hamidah
hamidah hamidah 18 hari yang lalu
Selamat ulang tahun buaga semoga panjang umur sehat selalu dan di usia ke 36 semakin berkah, semoga kali ini menang hadiah giveaway dari buaga.. Aamiin #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur
wiwin purnamasari
wiwin purnamasari 19 hari yang lalu
#GiveAwayUltahAyuDewi36 @wiwin_purnamasari
Pudji Astuty
Pudji Astuty 19 hari yang lalu
Omesh malah ngajarin Ayu...he he..bgsan Ayu mukulny say.
Adi Rivaldi Aldi
Adi Rivaldi Aldi 19 hari yang lalu
Wkwkwk lucu
Marhamah Amirah
Marhamah Amirah 19 hari yang lalu
Happy milad bu ayu, semoga selalu ceria dan ramah ya bu ayuu ❤ #GiveawayUltahAyuDewi36, Ig @marhamah08
Tia Adita
Tia Adita 19 hari yang lalu
gimana rasanya maen sama ditha malammalam net? #GiveawayUltahAyuDewi36 IG: @adita_cinta
Tia Adita
Tia Adita 19 hari yang lalu
bu ay, kenapa di panggil bu aga? #GiveawayUltahAyuDewi36
Tia Adita
Tia Adita 19 hari yang lalu
mau dapet dong give away cookware nya bu ay, panasonic #GiveawayUltahAyuDewi36 IG: @adita_cinta
helda yunita
helda yunita 19 hari yang lalu
BuAgaaa tetep gumussshh kece pokonyaa ga kalah sama yg lainnn besstttt ig : heldaynt #GiveAwayUltahAyuDewi36
helda yunita
helda yunita 19 hari yang lalu
Waa ada surya insomnia dita omesh luna maya... uuuu seruu abezzz ya😍😍🎉 ig : heldaynt #GiveAwayUltahAyuDewi36
Aulia Syafitri
Aulia Syafitri 20 hari yang lalu
Aq emak emak yg kalo anak udh bobo bisa nya nonton yutub dan favorit liat yutub buayu dan pakregi.. Aq gak tau ig, Fb,line dll tau nya WhatsApp doang😂 Tapi semoga dapet rejeki give away dr buawa idolaku 🙏
Bintang Citra
Bintang Citra 20 hari yang lalu
Slm dr hk Bu ayu
Febylia _febby
Febylia _febby 21 hari yang lalu
#giveawayultahayudewi36 smoga makin bersinar yaa buaga di umur yg baru 🥳 || @febyliafebby216 ||
Wons Design
Wons Design 21 hari yang lalu
Bikin Konten PUBGM juga dong Mak ayu... Sama bang Beni Moza ft Gulu-gulu
Selly Riandala
Selly Riandala 21 hari yang lalu
Sukses terus buaga🤍 Ig: sellyrndla #GiveAwayUltahAyuDewi36
Tessa Delta natalia
Tessa Delta natalia 21 hari yang lalu
Buaga cantik #giveawayultahayudewi36 Ig tessanatalia
Slamet Widodo
Slamet Widodo 21 hari yang lalu
Dari tempat dita mampir kesini, wah ada info2 tentang golfnya jd tau istilahnya
Henggar Herawati
Henggar Herawati 21 hari yang lalu
👏👏👏
Marice Cs
Marice Cs 21 hari yang lalu
Pegolf gumush sama kak nia dong bu ayuu, lihat snap ig kak nia sama bu ayu keknya sering ketemu. Uwuwuwu >.< pasti petjah, #GiveAwayUltahAyuDewi36
helwy alviyana
helwy alviyana 21 hari yang lalu
Bahagia selalu bu Ayu #GiveAwayUltahAyuDewi36 ig @helwyalviyana
Ade Rosmawati
Ade Rosmawati 22 hari yang lalu
Selamat ulang tahun bu ayu dewi💗dengan berkurang nya umur ibu, mudah mudahan Allah selalu beri nikmat Sehat untuk ibu ayu, dipermudah dan lancarkan segala urusan dunia maupun akhiratnya, semua doa yang terbaik untuk bu ayu dan keluarga dan semakin berkah di usia ke 36, Bismillah semoga kali ini menang dan rezeki utk aku aamiin allahumma aamiin allahumma 😇#GiveawayUltahAyuDewi36 IG :ade rosmawati fb : ade rosmawati
Ade Rosmawati
Ade Rosmawati 22 hari yang lalu
Selamat ulang tahun bu ayu dewi💗dengan berkurang nya umur ibu, mudah mudahan Allah selalu beri nikmat Sehat untuk ibu ayu, dipermudah dan lancarkan segala urusan dunia maupun akhiratnya, semua doa yang terbaik untuk bu ayu dan keluarga dan semakin berkah di usia ke 36, Bismillah semoga kali ini menang dan rezeki utk aku aamiin allahumma aamiin allahumma 😇#GiveawayUltahAyuDewi36 IG :ade rosmawati fb : ade rosmawati
Ade Rosmawati
Ade Rosmawati 22 hari yang lalu
Selamat ulang tahun bu ayu dewi💗dengan berkurang nya umur ibu, mudah mudahan Allah selalu beri nikmat Sehat untuk ibu ayu, dipermudah dan lancarkan segala urusan dunia maupun akhiratnya, semua doa yang terbaik untuk bu ayu dan keluarga dan semakin berkah di usia ke 36, Bismillah semoga kali ini menang dan rezeki utk aku aamiin allahumma aamiin 😇#GiveawayUltahAyuDewi36 IG :ade rosmawati fb : ade rosmawati
Ade Rosmawati
Ade Rosmawati 22 hari yang lalu
Selamat ulang tahun bu ayu dewi💗dengan berkurang nya umur ibu, mudah mudahan Allah selalu beri nikmat Sehat untuk ibu ayu, dipermudah dan lancarkan segala urusan dunia maupun akhiratnya, semua doa yang terbaik untuk bu ayu dan keluarga dan semakin berkah di usia ke 36, Bismillah semoga kali ini menang dan rezeki utk aku aamiin allahumma aamiin 😇#GiveawayUltahAyuDewi36 IG :ade rosmawati fb : ade rosmawati
Lilis Anisah
Lilis Anisah 22 hari yang lalu
Yang ada dipikiran gue.. gimana caranya kita bisa tau bolanya itu masuk ke lobang . Kan jaraknya jauh . 😀 #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig : lilisanisah92
nurmiati Hamid
nurmiati Hamid 22 hari yang lalu
Ajakin jg gigi, Dian Sastro, Titi kamal artis idolaq gue tuh semua 👍👍👍 mail byrmi
nurmiati Hamid
nurmiati Hamid 22 hari yang lalu
Aq senang klo Luna Maya ada
Devi Novita Afliyanti
Devi Novita Afliyanti 22 hari yang lalu
Bismillah 🙏🙏🙏 Semoga dibulan kelahiran ini rejeki saya untuk bisa dapetin giveaway buaga #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG : @devinovv
vincy Vincy
vincy Vincy 22 hari yang lalu
Hahahahahah lucu yg 1 ini ibu negara kalau main golf
Aurielle Wu
Aurielle Wu 22 hari yang lalu
Semogaa rejekiiii #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG : henywuu
Nikolaus Herbiyanto
Nikolaus Herbiyanto 22 hari yang lalu
Harus sering latihan sma surya dll ka #GiveawayUltahAyuDewi36 @okinnnnn
sita safira salsabila
sita safira salsabila 23 hari yang lalu
Kaya di golf gunung geulis
helwy alviyana
helwy alviyana 23 hari yang lalu
Bahagia selalu bu Ayu #GiveAwayUltahAyuDewi36 ig @helwyalviyana
Anik Maryana
Anik Maryana 23 hari yang lalu
Hoby baru .... #giveawayultahayudewi36
Noora Mohammed
Noora Mohammed 24 hari yang lalu
Sm luna maya dong, klo nonton vlog bu ayu pasti ngakak
WEI PING
WEI PING 24 hari yang lalu
pokoknya semua konten Mrs.Ayudewi is the best bikin stressss plong. #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG: weping76
Noviani Widyaningrum
Noviani Widyaningrum 24 hari yang lalu
Daftar jadi atlet golf yyaa buuu , jagoo bgt ahahah #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG :@novianiwidya_
Devi Wahyu Prastiwi
Devi Wahyu Prastiwi 24 hari yang lalu
I see @suryainsomnia I click 🤣
malang kota
malang kota 24 hari yang lalu
Semangat Bu
MAIN GOLF SAMA AYU DEWI & TEMAN-TEMAN!
15:08
MainGolfYukTV
Ditonton 22 rb
OMESH DI PODKESMAS MAIN AMAN, KARENA ISTRI?? | BASA BASI
46:09
INI TUJUAN MARSHEL UNTUK BAHAGIAKAN KELUARGANYA
41:59
​IKATAN CINTA |PROMO| EPS 43-44
0:25
Official RCTI
Ditonton 275 rb