Billy Syahputra Rela Lakukan Apapun Demi Amanda Manopo? Part 04 - Call Me Mel 27/07

  Ditonton 929,526

Call me Mel

13 hari yang lalu

Tanggal Tayang: 27/07/2020
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
==========================================
Part 01: idshow.info/watch/XVS19RovR-4/video.html
Part 02: idshow.info/watch/NNbGXKohVAU/video.html
Part 03: idshow.info/watch/TRbYRwNa7Xw/video.html
Part 04: idshow.info/watch/vsnkRbKymAU/video.html
==========================================
Meskipun dikenal sebagai stasiun televisi berita, iNews kini banyak menghadirkan acara-acara hiburan menarik. Salah satu program tayangannya adalah Call Me Mel yang menggabungkan antara talkshow dan komedi.
Tak hanya konsep talkshow yang menarik dan menghibur dengan unsur komedinya, acara yang dibawakan oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar ini juga semakin menarik lagi dengan bintang-bintang tamu yang tengah viral di media sosial maupun sedang panas dibahas di dunia hiburan.
Penasaran dengan keseruan Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar bersama para selebritas yang sedang viral? Saksikan Call Me Mel, hanya di iNews!
#CallMeMel

Komentar
Ngateman Sungatman
Ngateman Sungatman 8 jam yang lalu
selalu nyimak bang bely aku
Komang Sutama
Komang Sutama 8 jam yang lalu
Undang lagi dong bilman
Suwandi 123
Suwandi 123 Hari Yang lalu
melani,minta,bintang tmu bili,manda lgi dong
Sumy uky
Sumy uky Hari Yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Arief Subhan
Arief Subhan 3 hari yang lalu
Tuhan telah memberkati kalian. Bersatulah dan bahagialah. GBU
Slamet Raharja
Slamet Raharja 4 hari yang lalu
Amanda orangnya baik dan sangat baik.....jgn Billy sia"kan, Insha Allah kalian tambah sukses setelah menikah nanti
Aira ink
Aira ink 4 hari yang lalu
Seneng lihat pasangan ini...ya alloh smoga berjodoh y... Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Afen Novo
Afen Novo 4 hari yang lalu
Tuhan tuhan tuhan satukan lah mereka berdua dgn cara tangan engkau tuhan semoga mereka berdua bisa menyatuh dlm menyalin ikatan cinta di pernikahan mereka berdua(bang billy&amanda manopo) sampai maut yg memisahkan mereka berdua(bang billy&amanda manopo) amin amin amin.
kiky DaykY
kiky DaykY 4 hari yang lalu
Amanda emg good bngt menerima bb apa ada nya
Dedi Nurrahman
Dedi Nurrahman 5 hari yang lalu
Pemikirannya dewasa amat dah amanda manopo
AD1 ID
AD1 ID 5 hari yang lalu
Yg setuju berjodoh ๐Ÿ‘
Enock Kitchen
Enock Kitchen 6 hari yang lalu
Somoga berjodoh manda - billy
Opposihh6899
Opposihh6899 6 hari yang lalu
Skrg bucin sm Amanda! Dulu bucin sm Janda ๐Ÿ˜‚
The End
The End 6 hari yang lalu
Billy the baperan boys
Iwan Iwansenyo
Iwan Iwansenyo 6 hari yang lalu
Trending๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Rendy Kece
Rendy Kece 7 hari yang lalu
Dari pacar2nya bili gua paling seneng sam amand ini.dia pinter,cantik,positif orangnya
Si Tai Anjing
Si Tai Anjing 7 hari yang lalu
*HOYY LO KALO MAU NYEBUT NAMA GW SEBUT TAPI JANGAN NGATAIN JUGA !?!*
Faisal Adam tv
Faisal Adam tv 7 hari yang lalu
Jangan dengarkan kata kata orang ,yang penting kalian bahagia bilman
Ran Run
Ran Run 7 hari yang lalu
Frans aku bnge billy & amanda.. Lnjutkan karyamu
Syamsudin Sudin
Syamsudin Sudin 7 hari yang lalu
Bili kalao may lwan ramalan itu cepat lamar Amanda dantrus nikah
muhammad asnawi
muhammad asnawi 7 hari yang lalu
Sabar arahnya udh kesana, mereka udh komit ko, lg ngejar setoran billy kt mba.poppy buat nikah.
Re Re
Re Re 7 hari yang lalu
Kumenangiiiiiis
Vietha Syachrudin
Vietha Syachrudin 7 hari yang lalu
Bang biฤบi harus banyak2 bersyukur mudah2 amanda menjadi istri nya. AAMIIN..
san ti
san ti 7 hari yang lalu
bosen semua berita ini" aja apa gk ada berita lain org pacaran aja heboh
Bukhori Muslim
Bukhori Muslim 7 hari yang lalu
heran yg kya gni bs trending...
Gifary
Gifary 7 hari yang lalu
Ikhsan kurang bahan ngobrol, gak tau nyarin kata2 sering nyinggung
VEBRIANT โ€ขTM
VEBRIANT โ€ขTM 7 hari yang lalu
kalo kalian ampe putus gw yg galau ini...
Teduhyourlife
Teduhyourlife 8 hari yang lalu
Trndg
Semen Liquid
Semen Liquid 8 hari yang lalu
Bulllllllsssshhhhhhiiiiiittttttt
Arief Subhan
Arief Subhan 8 hari yang lalu
Amamd Gabriella.. aku Billy mengambil engkau menjadi istri ku untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus.. GBU
Arief Subhan
Arief Subhan 8 hari yang lalu
Amamd Gabriella.. aku Billy mengambil engkau menjadi istri ku untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus.. GBU
Silang X Sawa
Silang X Sawa 8 hari yang lalu
jon klo kau bisa meyakinkan amanda memeluk islam dan jd mualaf, langsung nikahi jon itu jodoh kau.
My star
My star 8 hari yang lalu
Udah 26... Gas trus sampai 1
candra uki uki
candra uki uki 8 hari yang lalu
Alah gomballll...ura mutu
Lamane Manan
Lamane Manan 8 hari yang lalu
ka mel .. iksan slalu jdi sasaran candaan.. krenn lucu.. top dech
almira sukabumi
almira sukabumi 8 hari yang lalu
Hii
Jeri Kitty
Jeri Kitty 8 hari yang lalu
emang dr dulu billy.kan bucin wkwkwk.. iuhhh
Royani Royan
Royani Royan 8 hari yang lalu
Asek liat bang Billy sAma amanda
Purgoni Amaliaฤบl
Purgoni Amaliaฤบl 8 hari yang lalu
Apa yg dia suka,a harus sukA karena a sudah suka dia ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ...kata2 ini yg bikin menyentuh d dalam hati..aduh pokokx a sukaaaa bnget dg pasangan ini n baru x ini a suka pasangan artis๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
ARA SHELIN
ARA SHELIN 8 hari yang lalu
PEJUANG IDshow.. ... MERAPAT YUUUKKK.... saling support dan jaga durasi.. ..
SeptaGintaQuinGent
SeptaGintaQuinGent 8 hari yang lalu
S I M P
Rina Rina
Rina Rina 8 hari yang lalu
amanda, dewasa sebelum waktunya karena dri kecil udah mndiri
Imas Masriah
Imas Masriah 8 hari yang lalu
Moga jodoh
Jasa Hapus Akun
Jasa Hapus Akun 8 hari yang lalu
Jasa hapus akun sosial medianya kak, hubungi wa 0895-3062-4360 ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
Stainless steel Sinar Las
Stainless steel Sinar Las 8 hari yang lalu
Udaj cocok kalipun nih billy dengan amanda.
Agung Miner
Agung Miner 9 hari yang lalu
Dulu bucin ama hilda... Sma aja.. Jd bucin mulu ni orang...
Eri Nugraha
Eri Nugraha 9 hari yang lalu
๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ’œ๐Ÿ’›๐Ÿ’ž๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’–
ALE ALLEAFANDI
ALE ALLEAFANDI 9 hari yang lalu
Metu 2 lisme
Teman baik
Teman baik 9 hari yang lalu
Gas
AGANY ciM
AGANY ciM 9 hari yang lalu
Sehebat apa sih amanda manopo, g di youtube g digoogle muncul aja. Tmbh billi, lebay
SUBARU STI 2016
SUBARU STI 2016 8 hari yang lalu
coba bandingin cewek loe sama Amanda bray.. bagusan siapa
Bagas Kurniawan
Bagas Kurniawan 9 hari yang lalu
Bucin dg amanda billy rela lakukan apapun. Hadehhh yg seblumnya juga gitu meskipun dah keliatan hubungannya gk benar yg sblumnya. Semoga kali ini lebih baik hubungannya. Alm. Olga pasti sedih kalo ngeliat kelakuan adeknya ini, dulu aja pas masih sama syahnaz kan serin diledekin kelakuan billy yg lebay gk teratur. Jadi dari dulu emg dah keliatan kelakuan personalitynya billy ini. Intinya mogs makin dewasa dan bijak aja
Bagas Kurniawan
Bagas Kurniawan 8 hari yang lalu
@SUBARU STI 2016 wkwk ketika w bilang "sebelumnya" itu mksd w mantan billy yg matre itu w lupa namanya. Dan ketika w menyebut syahnaz, itu menekankan pada sifat awal billy yg sudah terbaca. Intinya yg w permasalahin itu bukan cwenya, tp billy nya. Kurang tegas sebagai cwo
SUBARU STI 2016
SUBARU STI 2016 8 hari yang lalu
beda jon.. Syahnaz dulu jiwanya abg .. manja pulak.. jauh lah dibanding Amanda yg sudah kerja shooting dari umur 9 tahun
Bang Nandi Channel
Bang Nandi Channel 9 hari yang lalu
D up trus guyss trending 1
Nandar setiawan
Nandar setiawan 9 hari yang lalu
Sweet couple
Neni Neni
Neni Neni 9 hari yang lalu
yang baper like
Afif Quthbie
Afif Quthbie 9 hari yang lalu
Trending 15..
Atrus Zaman
Atrus Zaman 9 hari yang lalu
ada bilman pasti tranding ya di semua tv jossssss dah mantep
No Name
No Name 9 hari yang lalu
Billy pindah agama? :v
Sampita Tarigan
Sampita Tarigan 9 hari yang lalu
Tah knp,semua mantan billy q cm pgennn jodoh sm amanda ini lah๐Ÿ˜‡
Syabaruddin Dalimunthe
Syabaruddin Dalimunthe 9 hari yang lalu
Kasihan kali lah Amanda Manopo itu. Dan Kriss Lauren tertawa lihatnya๐Ÿ˜†
SUBARU STI 2016
SUBARU STI 2016 8 hari yang lalu
kasihan gimana jon?.. karena Billy si Amanda disayang Poppy Amalya .. istri big boss Trans TV
Agus Mahendra
Agus Mahendra 9 hari yang lalu
Halu kabeh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ cuuuk cuk
Andi Fathir
Andi Fathir 9 hari yang lalu
Amanda
Ali Akbar
Ali Akbar 9 hari yang lalu
Bilman fens dr ambon
Dian Maya Sari
Dian Maya Sari 9 hari yang lalu
Di sini gw liat billy berubah lebih baik..biasa nya dia banyak settingan di atur2 org tp ne dia keliatan jd apa ada nya krn manda jg mengajarkan apa ada nya..jd nyaman2 aj..gw biasa nya ga suka liat billy tp x ne gw suka seh liat sikap billy..moga billy tetep menjadi spt ne apa ada nya jgn mau di atur2 buat settingan atw ap lah
Nothing to lose official
Nothing to lose official 9 hari yang lalu
di menit 6:32 kayaknya bang billy beneran agak kurang suka dengan kata kata ihsan ya beda natapnya
Aldo Anwar
Aldo Anwar 9 hari yang lalu
Kayaknya ngga bakal lama dech,,!! Menurut aq aja sich
Chela Dwiyuta
Chela Dwiyuta 9 hari yang lalu
terharuuuuuuu
wahyu faqot
wahyu faqot 9 hari yang lalu
Terimakasih ka amanda, sudah mengajarkan wanita kita untuk mencari bukan karna ketampanan dan materi, karna klo memang tampan dan materi tak bisa kita andalkan..
Gresik Tuban
Gresik Tuban 9 hari yang lalu
Gw kasihan deh Ama ni cewek,.
SUBARU STI 2016
SUBARU STI 2016 8 hari yang lalu
duit ente lebih banyak dari si Joni apa mantan pacar ente lebih banyak dari Joni?
via vianty
via vianty 9 hari yang lalu
Kenapa..
Raden Nur Ayuni
Raden Nur Ayuni 9 hari yang lalu
Langgeng terus ya buat bang billy dan amanda
Ermi Angguntara
Ermi Angguntara 9 hari yang lalu
Ya kalau ngk mampu ngk usah di paksain bill
Eddy Sarwoko
Eddy Sarwoko 9 hari yang lalu
Aku seneng kak Melani memberikan motifasi kepada bang Billy Syahputra sama Amanda Manopo amin
Eddy Sarwoko
Eddy Sarwoko 9 hari yang lalu
Mereka berdua di saling melengkapi doakan saja semoga langgeng sampai Kakek nenek amin Ya Robal'alamin
Eddy Sarwoko
Eddy Sarwoko 9 hari yang lalu
๐Ÿ’ฏโ™ฅ๏ธ๐Ÿ†—๐Ÿ™semoga langgeng sampai Kakek nenek amin
D pillar
D pillar 9 hari yang lalu
Gak ccok, si billy trllu petakilan kyk bocah.
Rino Toyok
Rino Toyok 10 hari yang lalu
Setingan..hanya pengen tenarrr
SUBARU STI 2016
SUBARU STI 2016 8 hari yang lalu
congratz.. kamu kayaknya gila deh
Wdarto Wdarto
Wdarto Wdarto 10 hari yang lalu
Mudah2an kali ini anda gk menyia2kn,,, ketulusan,, keikhlasan,, cinta nya Amanda,,, jhon Billy,,,,, & Mudah2an sampai Nikah... Aamiin ๐Ÿคฒ aamiin ๐Ÿคฒ aamiin ๐Ÿคฒ yarobbal alamiin ๐Ÿคฒ semangat jhon Billy
Samil ay
Samil ay 10 hari yang lalu
Kok sing trending drama drama Kabeh Cok, malesi IDshow. Sakno song makaryo Cok.
POTATO PHONE
POTATO PHONE 10 hari yang lalu
Beda agama kah?
Kadek Yulia TV
Kadek Yulia TV 10 hari yang lalu
amanda billy long last ? like kalo setuju ๐Ÿ’œ
Dhidhikavadia
Dhidhikavadia 10 hari yang lalu
"..Apa yg dy suka ,aku harus suka ..karna aku udah suka dy ..." (Amanda manopo)sweettt bgttt โค๏ธ
Panggi Septriyadi
Panggi Septriyadi 10 hari yang lalu
Iya bang bro.. Itu settingan,, yang di setting tuhan buat lo berdua,, dan cm lo manda dan yg setting (tuhan) yg tau
itsmia 25
itsmia 25 10 hari yang lalu
Karna aku udah suka dia uwuuuuww bet oiii :')
Cardo Elias
Cardo Elias 10 hari yang lalu
Trending luar biasa pasangan ini the next Rans family
Wiwin Widi A
Wiwin Widi A 10 hari yang lalu
Undang atta sama aurel dong
Bangkit kembali
Bangkit kembali 10 hari yang lalu
Ini di yutub trendingnya di penuhi sma leslar dan billy
TrendQuran Family
TrendQuran Family 10 hari yang lalu
Jedar is smart & strong.. Siapa yg setuju like!
Raden Nur Ayuni
Raden Nur Ayuni 10 hari yang lalu
Semangat terus buat bilman
OZYL PUTRA TAWAKAL
OZYL PUTRA TAWAKAL 10 hari yang lalu
Manda pinterrrr.. Bijak bangett
Akil Palopo
Akil Palopo 10 hari yang lalu
Amanda sangt dewasa brfikir...
Sinta Nuranisa
Sinta Nuranisa 10 hari yang lalu
"Trending"
Mas Huri
Mas Huri 10 hari yang lalu
Amiiin muda2han jodoh
Mas Huri
Mas Huri 10 hari yang lalu
Muda2han jadi jodohnya Amin
Reshky Kurnia
Reshky Kurnia 10 hari yang lalu
Ini setingan apa bener an bang billy
Han Ramadhan
Han Ramadhan 10 hari yang lalu
Kalo ngikutin dari awal , kata settingan diketawain banyak orang bro.... Mereka back street,,,..drama si Joni Ama Manda unpredictable.... Gila banyak fans dadakan mereka dari kalangan yang unpredictable juga...dari kalangan Rebel banyak... Bahkan sampai sekarang Amanda manopo jadi gadis impian kaum Adam .... Gila itu bocah......
mada zhy
mada zhy 10 hari yang lalu
Emang cocok kalian itu..semoga tuhan berpihak pada hubungan kalian. Langgeng bro
Mayong Pratama
Mayong Pratama 10 hari yang lalu
"Trending" "Trending" Trending" "Trending"
KhaLiFah Gaming
KhaLiFah Gaming 10 hari yang lalu
Trending Cuyyy
Senja Pagi Cerah
Senja Pagi Cerah 10 hari yang lalu
INI DIA "OSHIN BEAUTY SKINCARE" PERAWATAN WAJAH TERBAIK DIKELASNYA JAWABAN UNTUK KULIT WAJAHMU YANG SUSAH PUTIH GLOWING โœ” MEMUTIHKAN & MENGGLOWINGKAN WAJAH DALAM 3-4 MINGGU โœ” MEMUDARKAN BEKAS JERAWAT/FLEK HITAM/BOPENG YANG SUKAR DIATASI DENGAN PRODUK BIASA โœ” MENYEMBUHKAN JERAWAT MEMBANDEL SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN ๐Ÿ’ฏ REAL TESTI ๐Ÿ’ฏ AMAN โ›” NO MERCURY โ›” NO HIDROQUINON Untuk info produk dan pemesanan hubungi No 085793799497 Untuk lihat review dan testimoni para pengguna produk kita, lihat saja di Instagram kita Ig @_oshinbeauty
M2Y Channel
M2Y Channel 10 hari yang lalu
Wadidaw trending
meiriz mey
meiriz mey 10 hari yang lalu
Cocok banget
Yohanis Tampe
Yohanis Tampe 10 hari yang lalu
Emang gitu kalau cinta mula2
SAHALA Tv
SAHALA Tv 10 hari yang lalu
Yang nonton sambil baca komen Like
Arsenal 2-1 Chelsea | FA Cup 19/20 Match Highlights
4:25
beIN SPORTS Indonesia
Ditonton 1,3 jt
Kala Cinta Menggoda - NOAH Feat Desta
12:34
NOAH OFFICIAL
Ditonton 1,8 jt
TREASURE - โ€˜BOYโ€™ 0809 SBS Inkigayo
4:43
TREASURE (ํŠธ๋ ˆ์ €)
Ditonton 1,2 jt
Arsenal 2-1 Chelsea | FA Cup 19/20 Match Highlights
4:25
beIN SPORTS Indonesia
Ditonton 1,3 jt
Kala Cinta Menggoda - NOAH Feat Desta
12:34
NOAH OFFICIAL
Ditonton 1,8 jt
TREASURE - โ€˜BOYโ€™ 0809 SBS Inkigayo
4:43
TREASURE (ํŠธ๋ ˆ์ €)
Ditonton 1,2 jt