IBU RIZKY BAWA SESERAHAN ???

  Ditonton 8,334,809

Rizky Billar

Bulan Yang lalu

FOLLOW ME ON INSTAGRAM: rizkybillar
SUBSCRIBE: idshow.info

Komentar
Vidiya Tri ulandari
Vidiya Tri ulandari 6 jam yang lalu
LeslarrπŸ˜‚πŸ˜β€β€β€
Niken Retno
Niken Retno 7 jam yang lalu
Rezky Billar anak yg baik πŸ‘πŸ‘udah Lesty di terima aj kalau mau di lamar ..anaknya baik ..tk lihat semua tingkah lakunya lewat video..dia baik kok ..sudah dewasa ..dan sopan sm calon mertuwa ..πŸ‘πŸ‘
Niken Retno
Niken Retno 7 jam yang lalu
Billar tk liat orang nya sopan santunnya ada ...waktu ibunya Lesty duduk di bawah ..Billar langsung mlorot duduk di bawah ..menunjukkan anak ini tahu diri dan sopasn santunya ada ..πŸ‘πŸ‘
Niken Retno
Niken Retno 7 jam yang lalu
Billar memang bontot orangnya humoris ..ibunya di kerjain terus ..tp sayang kok sm ibunya ..aku suka humornya anak sama ibunya πŸ‘πŸ‘
HONNEY MOON
HONNEY MOON 7 jam yang lalu
Cowok klo udh bawa ortunya ke rumh cewe, GK mungkin klo GK serius, pasti ada niatan seriusπŸ‘ krna suami gue kaya gtu
nur sugiarti
nur sugiarti 10 jam yang lalu
Lagi kangen mereka... Belok sini lagi... Perbedaan jauh tuh pipi bang bi dlu sama sekarang... Uda mengembang...
Marie Bete
Marie Bete 11 jam yang lalu
Mampir lgi, kurang vitamin
sahubawa dhara ekha
sahubawa dhara ekha 15 jam yang lalu
sdh gk tauh lg brp kli nntn ni. kangen aja sama KONTEN ini jd balik lg nntn
Anakia Konawe
Anakia Konawe 17 jam yang lalu
Paling Lucu Liat Tingkah Billar sama Ibu nya πŸ˜‚πŸ˜€
Anakia Konawe
Anakia Konawe 17 jam yang lalu
Sahabat Baik AA Rafii dan Gigi
Yiyi Mulyana
Yiyi Mulyana 20 jam yang lalu
Senang banget lihat Adik Bilar sama ibu nya harmonis n penuh canda dah ganteng baik n soleh mudah2 n ada ke coco kan dengan Dede Lesti yg solehah n direstui oleh ke dua orang tua masing2 amin yaa robbal alamin n kalau bisa jangan dulu langsung ke pernikahan siap kan dulu mental n biar ceritanya panjang, jg rejekinya n jobnya tambah melimpah amin
Istimey Meymey
Istimey Meymey Hari Yang lalu
Sumpah dari awal ampe akhir gua ngakak parah liat ibu onlennnn
Reni mimo
Reni mimo Hari Yang lalu
Ibu lucuu
Purti Cyinta
Purti Cyinta Hari Yang lalu
akhir'nya, kk nentuin tggl lahir sm kk Lesty πŸ”₯ di tunggu kk VLOG TUNANGAN/NIKAH nya ❀️ selalau jaga kk Lesty kak dan bikin kk Lesty kembali Heppy terus ❀️
Irma Wahyuni
Irma Wahyuni Hari Yang lalu
Nonton lagi
Jamilah Jamilah
Jamilah Jamilah Hari Yang lalu
Smoga billar b.jodoh dngan lesti.. Amin.
Rizky Destina
Rizky Destina Hari Yang lalu
Ya ampun nonton mrenges trs kyk orang jatuh cinta
clarissa Klarisa
clarissa Klarisa Hari Yang lalu
Aku baru kenal rizki billar gara"deket sm lesty lho
murah ponsel
murah ponsel Hari Yang lalu
Semoga langgeng kk😁
HOBI MAHAL
HOBI MAHAL Hari Yang lalu
Semoga risky bilar sama lesty segera bersatu agar benar" mnjadi leslar #leslar
April and Dhia
April and Dhia Hari Yang lalu
Ibunya Billyar lucu dech gemes☺️. gk bs bayangin keseruan klo jd mertuanya dede lesty😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
Gieta Pheiphei
Gieta Pheiphei Hari Yang lalu
Medan kali mamaknya πŸ₯°
Suzanti Laiku
Suzanti Laiku Hari Yang lalu
Suka ngeliat candain emaknya,org batak ...lucu
Djdjjf Ndjdkr
Djdjjf Ndjdkr Hari Yang lalu
Gemeesss....kiyuutttt...bikin baper ....
Kenan Athayasya
Kenan Athayasya Hari Yang lalu
Kiyuttt
Leeya Eryna
Leeya Eryna Hari Yang lalu
Bahagianya melihat kalian ketawa mulu.. Ibunya billar juga sporting.. ❀️
Nazir Okee
Nazir Okee Hari Yang lalu
Orang Medan kek nya wkwkwk
nani pujiati
nani pujiati 2 hari yang lalu
Benar2 kocakπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Miyaneb Astuty
Miyaneb Astuty 2 hari yang lalu
Asamulaikum wr wb..ad lucu bunda dduk d bawah..yaalllahhh mgga aj jodohin ihsan mu ya allh..lovers laskarrrrr
elya supraptini
elya supraptini 2 hari yang lalu
Ap krn sdh zaman nya atw ssh perubahan zaman, kale,,? Masa' sllu nyebutin 'Anjay' melulu',,,? Iru bhs halus dr senbutan utj anjing kan,,,?!?. Sdh gitu wkt ngobrolnya. Lebih byk si- rizky dan Lesti, org rua hnya penonton aj d buat mereka. Pakai etika/akhlak yg baik dong,,, abg umat islam. Mw knln sm camer, masa' gk ad tutur bhs santun utk acara lamaran. Org tua gk d anggap & hanya pajangan doang,,?! Hedeeeuuuhhhh,,,! Generasi edan,,,?!?
Nurmilanty Muring
Nurmilanty Muring 2 hari yang lalu
Auto ngakak sendiri gue.... Leslar
Tenny Sutrijani
Tenny Sutrijani 2 hari yang lalu
Assalamualaikum Alhamdulillah seru
Hotim Mahmuda
Hotim Mahmuda 2 hari yang lalu
Bilar, bilaaar.. Orang tua di keejain terusss
angela graciani
angela graciani 2 hari yang lalu
Di sini awal" dan keduanya salting. Aku udah nntn berkali" masih ketagihan terus. Ahahahaha
Siti Maemunah
Siti Maemunah 2 hari yang lalu
hee bilang anjae am aja laki perempuan bilang anjae lagia ada yalon mertua kok megzn 2tanggan blm mukrim tsu
Ayu Mahatmawati
Ayu Mahatmawati 2 hari yang lalu
Riski km lucu yaa, ternyata segitu akrabnya sama ibunya, ank baik membuat ibunya bahagia, sy setuju banget Riski berjodoh am listi idola q
Rahayu 16
Rahayu 16 2 hari yang lalu
06:54 ku yakin kaulah jawaban.. Ahayydeee
silvana damayanti
silvana damayanti 2 hari yang lalu
Cocok pisan cikal ka bungsu, rejekina ngalir terusss Aamiin yra
Reni Ridwan
Reni Ridwan 2 hari yang lalu
Simple Question... pernah nemu video or konten mamah nya kakak ama dinda misalnya???
Xiao Mi
Xiao Mi 2 hari yang lalu
salfok sama kaos kakinya billar😁