jurnalrisa #86 - PENUMPANG TAK KASAT MATA

  Ditonton 4,605,439

jurnalrisa

27 hari yang lalu

Selamat datang di #jurnalrisa
Sebagaimana yang kalian tau beberapa hari yang lalu sempat ramai cerita dari kolom comment di salah satu video kami. Tentang kisah pengalaman ojek online dengan "penumpangnya"
Di video kali ini saya dan Angga mencoba mencari tahu siapa, apa, dan bagaimana sebenarnya yang terjadi.
Connect with me on social media:
Instagram : risa_sarasw...
Fan page : TimJurnalrisaOfficial/?modal=admin_todo_tour
Twitter : risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...
Music by :
kevinrinaldi_

Komentar
Eka Pariawan
Eka Pariawan 2 jam yang lalu
coba di bali jurnalisa, di patung bayi gianyar
wandi simaki
wandi simaki 6 jam yang lalu
Aneh nya kenapa pa ojol kang hrrman pas tau kabar sebnernya dari ojol subang ga nanyain ke pom bensin apa yg di liat mereka waktu mlm itu
Nurcahyanti Nugraha
Nurcahyanti Nugraha 6 jam yang lalu
Aku 2 tahun yg lalu pas kuliah semester akhir udh ga ngkos, aku PP Subang - Bandung, dan kebenaran aku kuliah d salah satu institut seni yg super duper sibuk jadwal latihan ( krna latihan mata kuliah produktif (praktik) itu latihan bisa nyampe tengah malem bahkan subuh. Aku biasa pulang jam 2 subuh jam 3 subuh,itu teh balik ke Subang jam segitu teh sendirian bawa motor. Pas waktu itu mah aku gaada fikiran ke yg gt2, fikirnya salamet salamet salamet babacaan gt. Tp Alhamdulillah hampir 1 tahun aku ga ngkos,aku slalu d lindungi sama Allah & ga pernah ngerasa ada kejadian2 gt selama nglewat ke Wates(daerah perbatasan) tapi lebih berfikrnya sekarang, kok aku berani banget ya gaada takut2nya nyawa loh taruhannya. Reuwas kareureuhnakeun gais 😭😭😭 mudah2an Allah selalu melindungi kita semua & semua yg ada d sana semoga tenang d alamnya🀲🀲 alfatihahhh.......
Dizkie Aditya
Dizkie Aditya 12 jam yang lalu
Siapa yg habis dengerin nightmare side edisi "ojol bwa cindy krmh nya" angkat tangan.... πŸ–οΈπŸ˜
Ga tau males Mau bikin konten
Ga tau males Mau bikin konten 15 jam yang lalu
"wanita kok nyetir" Salah satu contoh gender streotype :')
Mput Gemblong
Mput Gemblong 21 jam yang lalu
JURNALRISA X JOE KAL (IDshowRS SEMARANG) JURNALRISA X JOE KAL (IDshowRS SEMARANG) JURNALRISA X JOE KAL (IDshowRS SEMARANG) JURNALRISA X JOE KAL (IDshowRS SEMARANG) JURNALRISA X JOE KAL (IDshowRS SEMARANG) JURNALRISA X JOE KAL (IDshowRS SEMARANG)
Wiwin Wahyuni
Wiwin Wahyuni 22 jam yang lalu
Dgn kebodohan yg gw punya, stlh 2x gw nonton, gw gk ngerti... Hehe ydhlh
Reni Herdiani
Reni Herdiani 23 jam yang lalu
Sungkeun cctv na ti pom bensin supados jelas
Dilla zoey
Dilla zoey Hari Yang lalu
Abangnya emng indigo juga atau apa sih? Atau buat2 yang dia kaya lagi mau kerasukan
Lina Rohmalina
Lina Rohmalina Hari Yang lalu
Assalamualaikum Teh Risa Pernah ke kampus kami klo tidak salah pernah mengisi kegiatan dan sy ada sedikit cerita yg agak sedikit serem
Muhammad Faqih Ibrahim
Muhammad Faqih Ibrahim Hari Yang lalu
Moal begal kitu
Vandhu Persada
Vandhu Persada Hari Yang lalu
Saya yakin anda memasukin lorong dimensi ruang sama seperti cerita bis nyasar ke hutan dia masuk ke lorong dimensi hingga sampai ketempat yg susah di lalui mobil. Dari intonasi nada suara dan gerakan mata serta bibir saya yakin dia jujur.
Bubun Albar_arbi
Bubun Albar_arbi Hari Yang lalu
Teh risa..apa kemungkinan cindy itu ppengen mengutarakan sesuatu..ppengen di telusuri sma tim jurnalrisa
Andri Sumirdo
Andri Sumirdo Hari Yang lalu
Terheran heran aja kok bisa ya terjadi .
Indo .Squad
Indo .Squad Hari Yang lalu
Apa aku aja yang sampe nyari channel youtube cindy ? -_-
SuperKuzzman
SuperKuzzman Hari Yang lalu
Saya percaya ceritanya akan tetapi, Menurut pendapat saya. Cindy merasuki pikiran kang herman agar meyakinkan seakan dia yg membonceng kang herman. Perlu energi besar untuk bangsa jin menampakan diri dalam waktu yang lama.. Akan lebih masuk akal jika cindy yang merasuki pikiran dan membuat seakan menjadi nyata. Itu juga yg terjadi terhadap crew jurnalrisa beberapa waktu setelah cerita kang herman tersebut, yang sampai menyetir ke subang dan share loc..
Raka Fajrian
Raka Fajrian Hari Yang lalu
Part 2 nya teh.. Setidaknya menyampaikan apa yang ingin di sampaikan oleh si sosok
Kapan Gondrong
Kapan Gondrong Hari Yang lalu
Seperti biasa a angga,cuma pendamping nya yg luar biasa πŸ™
Rina Ariesthya
Rina Ariesthya Hari Yang lalu
Cerita ini mengingatkan saya dengan cerita nightmare side beberapa tahun lalu..mungkin a Dimas msh inget. Kalau gak salah cerita nya tentang supir taxi yg nerima penumpang perempuan trus kehujanan. Disepanjang jalan si perempuan cerita banyak, pas di lampu merah, orang-orang kaget liat ke arah taxi tersebut. Trus pas nyampe tujuan, pas si perempuan itu turun dr taxi, si perempuan itu terbang ke arah pohon. Saya cuma inget segitu sih..
awang swastika
awang swastika Hari Yang lalu
dilanjutkan interview keluarganya dong,diblur aja muka keluarganya.kita mah pingin dngr critanya yg real aja.
farhan azizl
farhan azizl Hari Yang lalu
Coba dah lu ngojol di bandung wkwk
Didik Riyadi
Didik Riyadi Hari Yang lalu
Besoknya knp gk ke Bank tempat dia mau interview ? Kalo mmg orang, kn pasti datang. Kalo gk ada sekalian nanya ada gk jadwal wawancara hari itu a/n Cindy
nom noman lemu
nom noman lemu Hari Yang lalu
Trus si ojol hadi real hooman atau????
Neng Dillah
Neng Dillah Hari Yang lalu
Pngen tau apa yg ada di otak a Angga
peaj gurl
peaj gurl Hari Yang lalu
Berteori iya gasi? Apa mnrt ak aja
Sujiati Aty
Sujiati Aty Hari Yang lalu
Dari menit 50an pembahasan mulai ngaco. Si gendut haluu.
Happy putri
Happy putri 2 hari yang lalu
Bisaa dijadi in film nihhh😁😁
danang triatmojo
danang triatmojo 2 hari yang lalu
maksud dipidio terakhir itu naon yak?
Pesa Siami
Pesa Siami 2 hari yang lalu
Tanyain ke drivel ojol yang nama nya hadi, kan itu katanya temen kang herman, tanyain aja siapa cindy tersebut.
mar tina
mar tina 2 hari yang lalu
Merinding denger ceritanya
Diaz Liar
Diaz Liar 2 hari yang lalu
Kayaknya kang herman bisa melihat dan merasakan
Dwi Aiiu
Dwi Aiiu 2 hari yang lalu
Cindy kisahnya gmna aku penasaran teh risaaa πŸ˜’
Mikha Artaulina
Mikha Artaulina 2 hari yang lalu
Ketempat rumah yang dibilang driver ojol itu rumahnya 'cindy' dong teh ditunggu ya kita penasaran
Tuti Heryani
Tuti Heryani 2 hari yang lalu
Sepanjang nonton merinding banget sumpah:'(:'(
Milna Aulia
Milna Aulia 3 hari yang lalu
Apa aku aja yg nonton video ini karna hbes liat teh risa collab sm om dedy?
NENG AYU
NENG AYU 3 hari yang lalu
Pengen ikut menguak mitos sma teh risa ini
Manderin Khan
Manderin Khan 3 hari yang lalu
Sempet baca artikel soal ini, to belum berani nonton lengkap video ini, takutπŸ˜…
ani A3s
ani A3s 3 hari yang lalu
Kok kyk nya kang Herman. Orang yg bisa dan tau hal mistis ya. Beberapa kx kyk ada sesuatu gitu
Reza Rahman
Reza Rahman 3 hari yang lalu
Kebesaran Allah SWT
taufik hidayat
taufik hidayat 3 hari yang lalu
boong
Maula Salma F
Maula Salma F 3 hari yang lalu
cerita dio sm yg kang ojolnya sama. ada sosok teh risa pdhl teh risa msh ada...........
Sindi Putri
Sindi Putri 3 hari yang lalu
Merinding denger ceritanya a Herman, apalagi nama si 'neng' nya sama kyak nama ku,, Semoga aa selalu diberi kesehatan dan kelimpahan rezeky yg berkah Amiin
Herman Coelloen
Herman Coelloen 3 hari yang lalu
🀲amin Ya Allah Ya Robb,,, Terimakasih banyak ya Teh Sindi, atas Do'anya πŸ™ & mohon maaf, jika ada kesamaan nama πŸ™πŸ™
LORO SUKMO
LORO SUKMO 4 hari yang lalu
TEAM JURNALISA tolong ke subang Ke TKP rumah cindy buat klarifikasi... PLEASE DO it..
achen windy
achen windy 4 hari yang lalu
Kok mba risa mirip sm lala nya rafatar ya diliat liat wkwk , ya g sih?
Siti Aisah
Siti Aisah 4 hari yang lalu
Kalian mikir gak? Pas s alm nya bilang pas tanjakan " coba aja kalau abang yang nyetir pasti kecelakaan" kok aku mikir di sisi lain s alm nolongin s bapaknya merinding s pas s alm Blang gitu
Siti Aisah
Siti Aisah 2 hari yang lalu
@Sal Sabila iya Aamiin dan semoga kalau emang alm ada yang ingin di sampaikan smga cepat tersampaikan Aamiin
Sal Sabila
Sal Sabila 2 hari yang lalu
Berarti emg ada niat mau cerita sesuatu yaa alm. Cindy itu buktinya dengan secara galangsung jagain kang herman bahkan sampe dia pulang dan tiba2 masuk ke jurnal risa yg akun nya banyak diketahuin sama org2.. kayaa ada sesuatu gtu yaa wallahu'alam.. smga alm cindy tenang dan khusnul khatimah aamiin
Sal Sabila
Sal Sabila 2 hari yang lalu
Iya aku mikir gitu juga
Rz ft Public
Rz ft Public 4 hari yang lalu
Maaf saya nonton ini ko tiba" headset mati sendiri ya? Tapi kalau ganti video normal lagi? Ini saya nonton jam 3 subuh hari kamis pagi...
Rz ft Public
Rz ft Public 22 jam yang lalu
@Trio Rifky iya makasih karna anda saya tau siapa yang mencuri dragon ball
Rezty Agnes
Rezty Agnes 2 hari yang lalu
Sama, malah kayak samar kayak denger suara cewek terus pas di play ulang gak bisa lagi headset mati
Trio Rifky
Trio Rifky 2 hari yang lalu
Positif thinking aja bro Mungkin headshet anda muak liat kopok(kotoran) telinga anda :)
Muhamad Robiulawalludin S
Muhamad Robiulawalludin S 4 hari yang lalu
Asli kepo ka cerita nu iyeu euy. . .
Fransiska Ayu
Fransiska Ayu 5 hari yang lalu
Pak herman nya mmang bisa mlihat hal" gaib
Lutfi Laela
Lutfi Laela 5 hari yang lalu
Ya Alloh.. merinding banget cuma nonton doank juga,sampe berulang kali merinding banget.
Afifah Zulfa
Afifah Zulfa 5 hari yang lalu
btw Hadi kayak nama bapak gueπŸ˜‚
Tati Hartati
Tati Hartati 5 hari yang lalu
Ngk kebayang pas orng2 lihat ke kang herman pas boncemg dibelakang..cm helm yg melayang sm jas hujan yg boncengin kang herman 😣
Adam Alfian
Adam Alfian 5 hari yang lalu
Belum tau udh meninggal apa belom, tetiba udah kaya orang kemasukan. Padahal kosong tuh badan. Haduh...
Putri Anggra
Putri Anggra 6 hari yang lalu
Aku punya temen yg namanya cindy dan udh meninggal, dia meninggal karna kecelakaan di tanjakan emen sekitar 5th yg lalu. Apa mungkin dia? :(
Teguh Hartanto
Teguh Hartanto 4 hari yang lalu
Serius ?
Orchidea 23
Orchidea 23 6 hari yang lalu
demi apapun atmosfer ny sampe
Bocold Studios
Bocold Studios 6 hari yang lalu
kresna kalo ngobrol suka nyerobot nyerobot wkwkwkwk
Asep Mulyana
Asep Mulyana 6 hari yang lalu
gas bukannya di kanan?
Herman Coelloen
Herman Coelloen 5 hari yang lalu
Iya Kak, pas dia minta lepasin jas hujan yg tangan kanan, dia pegan handle gas nya pk tangan kiri πŸ™
Dewi Purba
Dewi Purba 6 hari yang lalu
Baru sempet nonton vid ini, tapi ntah w yang penakut atau apa selama nonton w merinding dan pintu kamar w ada yang ngetok, orang rumah lagi pada tidur siang pula aduh wkwk
Hanifa Altofunissha
Hanifa Altofunissha 6 hari yang lalu
Jujur kok ituh.. i can feel u kang herman.. β˜ΊοΈπŸ€œπŸ»πŸ€›πŸ» (krn sesama mediator) wkww
Herman Coelloen
Herman Coelloen 5 hari yang lalu
Terimakasih banyak Kak Hanifa, atas suportnya πŸ™
Putri Angga
Putri Angga 7 hari yang lalu
Mbk risa tolong mngkin arwah cindy membutuhkan bantuan sehingga arwahe blom tenang kasihan klau dia meninggal tp permasalan d dunia dl blom selesai
super lovable
super lovable 7 hari yang lalu
Tetap semangat jurnal risa. πŸ‘ πŸ’• God bless.
yusuf mahendra
yusuf mahendra 7 hari yang lalu
Ojol pertama asli gak.?
kenoy nime
kenoy nime 7 hari yang lalu
Ke pabrik berhantu yg ada pintu iblis di diarymistery sara kak,sara gak brani masuk gak asik
riena agoeztin
riena agoeztin 7 hari yang lalu
Gw penasaran sama mas2 baju biru yg mundar-mandir itu kecebur ga si?
Yuni Siswati
Yuni Siswati 7 hari yang lalu
Aduh cerita bang ojol mmg membuat merinding mb risa sampai sampai Bang ojolnya trauma banget
Andrew Kristyanto
Andrew Kristyanto 7 hari yang lalu
Ini sihh gw baru pertama kali liat . Tapi kenapa ngerasa merinding banget , dan tbtb badan gw panas. sama ngerasa udh jangan ada part 2 .cukup sampe sini aja
Anisah Lestary
Anisah Lestary 7 hari yang lalu
Sybjg pensaran sm ojol yg oper penumpang ke bang herman..duuuh gusti.pnsaran sm kwluarga cindy jg
Agus Prasetyo
Agus Prasetyo 7 hari yang lalu
Sesuai aplikasi ya kak
rizky ramdhani
rizky ramdhani 7 hari yang lalu
sosok cindy mirip sama teh risa versi langsing ya?
Teguh Hartanto
Teguh Hartanto 4 hari yang lalu
Mirip teh riri katanya
Indri Dhea
Indri Dhea 7 hari yang lalu
Ko aku nontonnya kaya tiba2 sakit hati eungap ya ada yang ngerasain juga ga?
Rehandra
Rehandra 7 hari yang lalu
Di RJL 5 juga ada cerita ini
Gibby
Gibby 7 hari yang lalu
Gw ngerti banget sih perasaan Dio, yang tiba2 mau pergi dan stay di tempat itu. Soalnya dulu gw pas kecil juga gitu, tiap jam 2 malem selalu bangunin ortu, minta ditemenin ke dapur. Selesai ke dapur udah, bisa tidur lagi. Padahal kaga ngapa ngapain, dan gw ga inget ke dapur itu ketemu apa, liat apa, karena udah diobatin wkwkwk
Tari Anggraini
Tari Anggraini 8 hari yang lalu
Penasaran sm driver ojol yg pertama nganterin cindy, dia ngalamin hal aneh juga atau ngga gtu selama perjalanan/selama nganterin atau emang belum sampe ketahap nganterin? Penasaran aku teh risa hehe
Bambang Nur Abdillah
Bambang Nur Abdillah 8 hari yang lalu
Baru nonton gue. Udh ada penelusuran ke pihak keluarga atau org org yg ada disubang itukah? Ini jd konten menarik sih kalo udh ditelusurin. Dibalik benar atau tidaknya kejadian ini. Yg penting menarik untuk ditonton.
Lili Jessica
Lili Jessica 8 hari yang lalu
Baru nntn dan mikir, saat si ojol nganter pesenan keinget teh risa dengan muka marah,dan pas nntn si dio pas udh sampe tempat ngopi ada teh risa juga seolah2 nemenin. Merinding asli.
Bro Bimo Catur Kristianto
Bro Bimo Catur Kristianto 8 hari yang lalu
Cb Team jurnalisa untuk penelusuran di daerah jln desa sumber lor,berbah,sleman,yogyakarta
kerpit
kerpit 8 hari yang lalu
ceritanya gampang di cerna banget,dan banyak pesan yang di dapetin dari cerita pak Herman,pesan buat selalu hati-hati di manapun saat berkendara,dan selalu berdoa kalo ngerasa ada apa-apa,tapi aku penasaran kenapa ya kok dia bisa tahu Kaka Riri dan perawakan dia seperti kak Riri,terus juga tegang waktu pak Herman tiba-tiba kayaknya di masukin sama 'dia' Kali aja gitu ada lanjutannya hehehe
Sebastianus Sembara
Sebastianus Sembara 8 hari yang lalu
itu driver ojol nya kenapa si? kerasukan ta?
Chindy Cynthia
Chindy Cynthia 8 hari yang lalu
Untung Cindy... Bukan chindy :')
Miftahul Jannah
Miftahul Jannah 8 hari yang lalu
Bru kali ini nnton dri awal sampe akhir merinding 😭😭😭😭😭😭😭😭😭
anas wahyudi
anas wahyudi 8 hari yang lalu
Tehh saya punya pengalaman berkunjung di sebuah makam di desa watulembu..nyekar dengan istri mertua dan kakak dari ibu mertua..waktu masuk ke kuburan teh perasaan sih nga enak..tapi tetep saya masuk juga..ini pertama kali saya masuk kekuburan itu..memang salah saya tidak permisi masuk...ketika memasuki kuburan tercium bau bangkai..sesampainya dikuburan kita nyekar..dan lanjut saya foto foto..kemudian saat pulang saya mencium bau bangkai makin tajam..saya tanya ke istri apakah mencium bau bangkai..istri saya jawab tidak..saya sampai muntah mrncium bau bangkai itu..padahal istri saya tidak mencium apa apa..mertua saya bahkan liat Ada tali sampai tersandung mau jatuh padahal tdk ada tali..kemudian kita pulamg kerumah..kemudian saya tidur..bangun subuh..lalu tidur lagi..tiba tiba dalam mimpi datang perempuan menanyain saya..kamu siapa..berani datang ke makam watu lembu. Dia tanya sampai 2 kali..saya jawab kalau saya mantu ibu misnah..ibu ibu itu akhirnya pergi..sampai sekarang saya selalu teringat terus hal itu..dan sampai sekarang tidak mau masuk ke kuburan itu..