Sebut Habib Rizieq Sampah, Boedi Djarot Dipolisikan FPI!

  Ditonton 416,418

detikcom

10 hari yang lalu

20.detik.com/detikflash/20200730-200730070/sebut-habib-rizieq-sampah-boedi-djarot-dipolisikan-fpi
Koordinator Bela Islam (Korlabi) melaporkan musisi Boedi Djarot ke Bareskrim Polri. Boedi Djarot dilaporkan atas kasus dugaan ujaran kebencian.
"Anggota Korlabi telah membuat laporan atas Boedi Djarot, seniman musik. Boedi Djarot, saudara kandung musisi Eros Djarot, dan bintang film, dan saudara dengan sinetron Slamet Rahardjo," kata Kadiv Hukum Persaudaraan Alumni 212 Damai Hari Lubis lewat keterangan tertulisnya, Jumat (30/11/2018).
Damai ikut mendampingi anggota Korlabi, Soni Pradana, saat membuat laporan ini. Mereka melapor pada Jumat (30/11) sore.
Boedi Djarot dilaporkan melakukan ujaran kebencian seperti diatur dalam Pasal 28 UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Laporan itu diterima dengan nomor laporan STTL/1263/XI/2018/BARESKRIM.
detikcom telah mencoba menghubungi Boedi Djarot. Namun telepon dan pesan WhatsApp yang dikirimkan belum direspons.
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

Komentar
Goris Solihin
Goris Solihin 4 jam yang lalu
Si rizik ngaku cucu nabi muhama,d, kwalat Nabi muhsmad wapat sdh ibuan tahun. Masa asih punya cucu masih hidup... Jangan menjual agama demi kepentingan pribadi
Raisha Raishifa
Raisha Raishifa 11 jam yang lalu
malu sama kerudung........dasar manusia tidak punya tujuan hidup
Zaki Muzaki
Zaki Muzaki 16 jam yang lalu
Hukum kmn hukum
hardi Muchiyar
hardi Muchiyar 17 jam yang lalu
Dimulai2 seru juga nh kalau diperangin
Afif Fahroji
Afif Fahroji 18 jam yang lalu
Saya brani yakin walaupun s BJ salah,tapi dia tetep bebas
Habib Syihabillah
Habib Syihabillah Hari Yang lalu
Percuma lapor juga ngga bakalan di gubris 😩😩
Zaenal Arifin
Zaenal Arifin Hari Yang lalu
Kepentingan negara harusnya dijaga, tp kl kpentingan pribadi jgnlah korbankan negara ini
Chan Official
Chan Official Hari Yang lalu
Kalian sdikit...nnt disapu FPI seindonesia nnt gmn kalian...jgn menghina ulama...
Imam Sholahuddin
Imam Sholahuddin Hari Yang lalu
Yang ikutan di situ coment dong,biar enak di ajakin ketemuannya
Imam Sholahuddin
Imam Sholahuddin 16 jam yang lalu
@Lubuk Sanai community terus anda di sana ngapaian?ga ikutan bakar spanduk, terus ngapain anda di sana?
Lubuk Sanai community
Lubuk Sanai community 16 jam yang lalu
@Imam Sholahuddin bukan
Imam Sholahuddin
Imam Sholahuddin 16 jam yang lalu
@Lubuk Sanai community anda yang membakar spanduk habibr riziek bukan?
Lubuk Sanai community
Lubuk Sanai community 16 jam yang lalu
Gimana cara nya bang share lok lewat komen yutub
Imam Sholahuddin
Imam Sholahuddin 16 jam yang lalu
@Lubuk Sanai community kalo bener share lok
Umar Pasha
Umar Pasha Hari Yang lalu
Polisi klo sdh PDIP buat onar kgk berani main2 dah Cocoknya dikembalikan ke AKABRI
Anas Ferdian
Anas Ferdian Hari Yang lalu
Boss...di Papua ada KKB yg mau mengganti Merah Putih. Kalo elu gak berangkat berarti elu bukan Penjaga NKRI tapi...benci Islam berkedok jaga NKRI...
Misbah Dyyroth
Misbah Dyyroth 2 hari yang lalu
emak2 yg pake krudung merah Tuh LAKNATULLOH
Java New
Java New 2 hari yang lalu
Hidup Budi jarot.. lanjutkan.. kami semua mendukung dari belakang.. selanjutnya bakar orangnya
Java New
Java New 2 hari yang lalu
Ulama di Indonesia jumlahnya ribuan.. tpi kenapa hanya riziq yg hidupnya sial. tak prnah dpt berkah.. kebanyakan dosa mungkin
Rimi Indas
Rimi Indas 2 hari yang lalu
ayo segera perang sudah gatel tangan ini pingin gorok2 org kafir....
ANDRI
ANDRI 2 hari yang lalu
Tu orang harus di hukuman seumur hidup
ANDRI
ANDRI 2 hari yang lalu
Orang yang menginjak injak habib adalah orang bodoh
Sahabat Burung
Sahabat Burung 2 hari yang lalu
Saya ramal psti brujung minta maaf
Lina Chaniago
Lina Chaniago 2 hari yang lalu
Pki biadab
Prima Adi
Prima Adi 2 hari yang lalu
YA ALLAH lindungi para ulama.dr kejahatan dn bahaya apapun.
Firman Al hasan
Firman Al hasan 2 hari yang lalu
Kita smua umat muslim...marilah damai dan rukun... Jgn mau di adu domba...
andrean jill
andrean jill 3 hari yang lalu
Boedi djarot di polisikan..Wha ha hha hhaa, memang brani polisi memproses binatang satu itu..??!!. Apa lg nangkap...!!!!!
Mata Ojol
Mata Ojol 3 hari yang lalu
itu yg pake hijab d bayar brp hehehe
KaZaMa chanel
KaZaMa chanel 3 hari yang lalu
Ntah lah, Indonesia mau jadi apa, ulama besar, bukannya di hormati, malah di injak² fotonya, sedih liatnya,
darman endar
darman endar 3 hari yang lalu
Beri pelajaran orang orang yang menghina habib Rizieq,. Tuman.
Annas Sagita
Annas Sagita 3 hari yang lalu
HRS dibenci karena HRS adalah salah satu orang yang paling paham tentang Pancasila. Silakan baca tugas akhir S2 beliau tentang Pancasila serta hubungannya dengan penerapan syariah Islam di Indonesia. Intinya beliau berpendapat bahwa tidak ada masalah dengan penerapan syariat Islam di Indonesia karena Pancasila sudah sesuai dengan syariat Islam. Hasil penelitian beliau ini dapat meruntuhkan opini orang yg menghembuskan isu penggantian Pancasila dengan Khilafah, padahal nggak ada alasan untuk mengganti Pancasila dengan Khilafah karena syariat Islam sudah dapat diterapkan sesuai ideologi Pancasila. Kalau mau teliti, banyak tokoh yg dibunuh karakternya karena pemikiran atau tidakannya dapat mengancam pencapaian tujuan dari pihak yg menghembuskan isu-isu yang tidak benar. Misalnya kasus yang dituduhkan terhadap mantan menkes Siti Fadilah Supari, mantan ketua KPK Antasari Azhar dll. Saya nggak heran mengapa HRS begitu dibenci oleh pembencinya, yg dalam hal ini HRS dibenci karena HRS adalah orang yang mengerti betul tentang Pancasila & mengerti betul bahwa syariat Islam sudah terkandung dalam Pancasila yang oleh karenanya isu penggantian ideologi Pancasila dengan Khilafah menjadi isu yang sangat lemah karena tidak alasan untuk mengganti ideologi Pancasila dengan Khilafah. "Always remember... Rumors are carried by haters, spread by fools, and accepted by idiots." ~Ziad K. Abdelnour~
jupri 006
jupri 006 3 hari yang lalu
Giliran habib bahar seperti itu lngsung ditangkap,, kalo ini kira kira diproses gak yaaah
reinher agus
reinher agus 3 hari yang lalu
Hukum di Indonesia cuman nama nya j fakta nya hukum di Indonesia hanya berlaku pada satu pihak karena hukum di Indonesia tidak adil
Rosidik Rosidik
Rosidik Rosidik 3 hari yang lalu
Kalo menghina setiap orang tidak dianggap mencemarkan nama baik berarti si Jarot itu pemecah NKRI jadi kita semua di suruh si Jarot suruh saling hina ....coba itu masa pemecah NKRI harus di bela segera tangkap dan pidanakan ....
Armawi Mawi
Armawi Mawi 4 hari yang lalu
orang 2x yg mnginjak gambar HRS. halal darahnya untuk d tumpahkan..
rifat abdul
rifat abdul 4 hari yang lalu
Itu imam besar udh bersumpah tidak akan meminta bantuan rezim zalim. Ini anak buahnya malah minta bantuan gimana ngga konsisten
La BOLONG
La BOLONG 4 hari yang lalu
Itu ibu-ibu yg pakai jilbab merah sadisssss...
La BOLONG
La BOLONG 4 hari yang lalu
Tangkappppp
Maz John Wholulimo
Maz John Wholulimo 4 hari yang lalu
Yang lucu mak mak dan mereka-mereka yg mengaku umat nabi muhammad saw tp akhlak kpd durriyah rosullah tak ada sama sekali, semoga allah membalas mereka semua yg menghina dan menginjak² foto beliau
Sap Rudin
Sap Rudin 4 hari yang lalu
Cabik budy jarot
adun aza
adun aza 4 hari yang lalu
momen ny apa demo HRS ? dungu bayaran yg sengaja diviralkan 😂
Prasojo Prasojo
Prasojo Prasojo 4 hari yang lalu
rezim gak akan mengusut jarot dan para gerombolan PKI itu, rezim malah menikmatinya kalau HRS yg dihina, semakin menghina HRS semakin tinggi pula bayarannya dan semakin kebal hukum juga, karena berada dalam lingkaran iblis
Dwi Seno
Dwi Seno 4 hari yang lalu
Emang FPI sekarang udah resmi punya IJIN..??kok masih PEDE sebut FPI.baru gambar dibakar udah sibuk,belum diseret KEMEJA HIJAU,saat covit 19 melanda NEGERI kok tak pada takbir?,saat pemerintah mengurus NATUNA kok tak pada REONIAN,Kalau ada maksud dan keinginan serta harapanya tak kesampean baru berdendang lagu takbir nada tinggi,dan Mendendangkan kelahiran PKI.masak FPI kalah sama si UDIN
roxE-
roxE- 4 hari yang lalu
Ouhh dia rekaman hina orng lain jg banyak lo gmn kalo di lapor balik ohhh iya kan sudah di laporkan mknya. Lgi berlibur ga pulang”🤣🤣
Riska Shafar
Riska Shafar 4 hari yang lalu
Keturunan nabi di hina2 Mulu, lu mau kena azab woii
Jerey Star77
Jerey Star77 4 hari yang lalu
Bodo amat
amat nam
amat nam 4 hari yang lalu
Tngkap!! Anjing menggonggong trus
blondy cs
blondy cs 4 hari yang lalu
Islam tidak mengajarkan Menghina, menginjak injak ulama, islam tidak mengajarkan kita arogan
elman elvages
elman elvages 4 hari yang lalu
Astaghfirullah...
Hasyim Zuned
Hasyim Zuned 4 hari yang lalu
setelah tuntutanya diproses,, sipembakar baliho menyatakan tidak mengatakan habib rezek sampah namun mengatakan yg sampah itu baleho nya... hhhhhhh harap jeli donk memaknai kata kata dlm politik
Channel Youtube
Channel Youtube 4 hari yang lalu
klu menurut aku sih begitu,, karena beliau tdk menuruti uud negara indonesia tdk taat hukum,,bak pelacur gk suka indoneaia k arab saudi,,joko chandra aja koruptor kabur msh pengen buat ktp indonesia..wkwkwk hidup indonesia merdeka!!!!
Fahril Setiawan
Fahril Setiawan 4 hari yang lalu
Gue ksihan sma Ini ibu2 yg berjilbab merah. Kok jd kafir gitu ya
Dedi Juanda Arifin
Dedi Juanda Arifin 4 hari yang lalu
Mengalir darah Rasulullah dalam tubuh Habieb Rizieq.. Rindu HRS..
nela mubarak
nela mubarak 4 hari yang lalu
Giliran budi ngebacot lo pade gerah tpi klo lo bikin pitnah alesan kebebasan berpendapat
Mr.yan Yanuar
Mr.yan Yanuar 4 hari yang lalu
Mr.yan Yanuar channel : Biar Allah yg menghakimi penghujat dzuriah nabiku. Allah seadil2 nya hakim( Alaysallahu biakh kamil khakimiin)
Regy Saputra
Regy Saputra 4 hari yang lalu
hanya di indonesia minoritas berani melawan mayoritas duh miriss
c bna official
c bna official 4 hari yang lalu
fpi musuh besar imam masjidil haram..kata imam madinah idshow.info/watch/nWwqilPf8xc/video.html
Doni Mulyadin
Doni Mulyadin 4 hari yang lalu
Yg bakar banyak yg pirang rambut nya alias tante girang..kek nya yg suka mangkal di clubing deh sma di tempat arisan brondong wkwkwkwk
Andri Satrio
Andri Satrio 4 hari yang lalu
Habib tapi gak mencerminkan sifatnya memang busuk !
MR. Zub
MR. Zub 5 hari yang lalu
Sesama pengecut lah
Malam Senin
Malam Senin 5 hari yang lalu
Apakah akan di proses..?? Sepertinya tydak mungkin... Sama seperti si abu janda...
lawak lokal chanel
lawak lokal chanel 5 hari yang lalu
penjara semua dong.. itu sekumpulan perusak bangsa dan agama
sidqi muhamad
sidqi muhamad 5 hari yang lalu
Gini mulu negeri ini.... Diabaikan aja ntar diem" sendiri...
Fris Damaneta
Fris Damaneta 5 hari yang lalu
Semoga allah memberikan azab yg setimpal bagi penghina ulama...AAMIIN.. Tidak mungkin allah tidak mengabulkan 1 pun doa dari puluhan/ratusan/ribuan bahkan jutaan doa dan meng amin i nya
Muhammad Rizky Akbar
Muhammad Rizky Akbar 5 hari yang lalu
pki bos...siap perang....siapkan barisan komando
Ragil Rachmat
Ragil Rachmat 5 hari yang lalu
Semoga Habib Rizhiq Shihab selalu mendapat lindungan dari ALLAH .Amiin ya robbalallamiin.
Donald Drums
Donald Drums 5 hari yang lalu
My wife cooked me a beautiful Islamic dinner from the Middle Ages last night. It was very Moorish.
ferry crysdian
ferry crysdian 5 hari yang lalu
La dulu risiq hina alm mbah gusdur gimana? Sekarang ganti di hina sampah marah🤣
Prajurit Putih
Prajurit Putih 4 hari yang lalu
*_Yg marah siapakah?_*
sabalong samalewa
sabalong samalewa 5 hari yang lalu
Ahh,,,ini 100% aksi buzzer pengalihan Isu UU HIP
Dwi Widodo
Dwi Widodo 5 hari yang lalu
Yang namanya rizieq itu mulutnya gak pernah keluar kata2 baik.sopan. ya sudah PAS BANGET orang mengatakan begitu. Dia kan gak mau ngakui Pemerintah yg Sah. Udahlah jangan balik ke RI dah COCOK itu.. 👍👍
udin kuy kuy
udin kuy kuy 5 hari yang lalu
Garing !!! nggak lucu...
Adelia nurzahran
Adelia nurzahran 5 hari yang lalu
Pasti gx mempan sma hukum indonesia,,
Ucok
Ucok 5 hari yang lalu
Kan benar
Mujhi Mj
Mujhi Mj 5 hari yang lalu
Biar adil keduanya dipertemukan dipenjara Paham kan kalian maksud saya
Wiwik Indrayani
Wiwik Indrayani 5 hari yang lalu
Astaghfirullah salah apa Habib Rizieq ?? Smoga Allah membalas sesuai dg mulutmu aamiin
Ari Kristanto
Ari Kristanto 5 hari yang lalu
Laporkan klepon yang firal katanya haram
NiTROUSoXiDES
NiTROUSoXiDES 5 hari yang lalu
Kerjaannya ngehina, dibales, eh lapor 🤦‍♂️
Muhamad Indra
Muhamad Indra 5 hari yang lalu
Umat islam harus bersatu jngan saling membenci. Awas PKI mereka Komunis!!!!
Prajurit Putih
Prajurit Putih 5 hari yang lalu
@Eka Putra *_Cie cucunya Gerwani nongol coment dungu disini_*
Eka Putra
Eka Putra 5 hari yang lalu
Umat manusia seluruh dunia harus bersatu menghadapi ente
Mabing 4d
Mabing 4d 5 hari yang lalu
Hajar terus pelaku pembakaran
Sarno Sarno
Sarno Sarno 5 hari yang lalu
Iya betul budijarot kader pan tangkap aja
Sabda Gandrink
Sabda Gandrink 5 hari yang lalu
Saya sendiri yang akan memenggal kepala budi djarot,,,dan oknom2 yg menghina habib riziq shihab
JTR7 Faker
JTR7 Faker 5 hari yang lalu
Sama2 sampah.
ARDADEDALI
ARDADEDALI 5 hari yang lalu
Ngapain buronan di bela ..kl bisa di tangkap di jebloskan ke sel
Prajurit Putih
Prajurit Putih 5 hari yang lalu
*_HRS salah apakah? Karena chat hoax?_*
youseractive
youseractive 5 hari yang lalu
Biar kata orang baru keluar dari penjara bukan berarti boleh di diskriminasi, apalagi ini tokoh
Bagus Kuncoro
Bagus Kuncoro 5 hari yang lalu
Jangan diserahkan polisi, langsung eksekusi aja, percuma diserahkan polisi... selama regime ini berkuasa kelompok PKI masih leluasa dibekingi parat.
Prajurit Putih
Prajurit Putih 5 hari yang lalu
@Eka Putra *_Yg pernah makar thd NKRI adalah PKI bukan HTI apalagi FPI_*
Eka Putra
Eka Putra 5 hari yang lalu
Mending isis dan al-Qaeda dateng aja buat ngebela kadrun
Komentar Positif
Komentar Positif 5 hari yang lalu
RIZIIKKKKKKK OH RIZIKKKKKK DINJEK
mas dien
mas dien 5 hari yang lalu
Sya tidak mendukung HRS,Tp sy tetap menghormati sbgai org berilmu ...ttap gk suka lihat penghinaan sprti itu
FR Bmp
FR Bmp 5 hari yang lalu
Kalau ini dianggap delik aduan, harus korban yang lapor.
Youngma creator
Youngma creator 5 hari yang lalu
PKI
SASAK STUDIO CHANEL
SASAK STUDIO CHANEL 5 hari yang lalu
Hadeh
siwel channel
siwel channel 5 hari yang lalu
Sibuk beragama tpi lupa ber Tuhan...
Amy Miey
Amy Miey 5 hari yang lalu
BOEDI DJAROT PARTI KOMUNIS!
Eka Putra
Eka Putra 5 hari yang lalu
6 milliar manusia non muslim adalah kafir
Nursahid Channel
Nursahid Channel 5 hari yang lalu
Fokuss tumbnail.nya pakai masker scuba kebalik.. atas taro bawah😂
Sidi Jambi
Sidi Jambi 5 hari yang lalu
Pasti ada balasan dan karma
AGEN CLEANOZ BEKASI ARLI KURNIA
AGEN CLEANOZ BEKASI ARLI KURNIA 5 hari yang lalu
Khusus umat muslim Allah melarang kita saling menghina !!! Memberi julukan yang jelek2 !!
Endang S Gjk Jkt
Endang S Gjk Jkt 5 hari yang lalu
Penggal manusia laknat su budi jarot ,dialah manusia sampah sebenarnya
Eka Putra
Eka Putra 5 hari yang lalu
Pantes disebut kadrun atau teroris
NYRAMZ
NYRAMZ 5 hari yang lalu
Busetttt dah kaya teroria ae brow main bunuh2 ae
Karina Novyanti
Karina Novyanti 5 hari yang lalu
saya sih gak ngurus rizik sihab di bukan nabi yg saya jungjung.. nabi saya muhammad saw.. kalo isu beginian.. saya tertawa saja... presiden di hina.. nah sekarang balasan dari kelakuannya yg suka dibuatnya sendiri.. polisikan yah bagus ntar juga saling polisikan...
Gianto Distortion
Gianto Distortion 5 hari yang lalu
Apanya yang salah coba?
Muhammad Faiz
Muhammad Faiz 5 hari yang lalu
Kenapa harus tersinggung sih.... emangnya apa yang sudah dipersembahkan orang itu kepada NKRI selain sumpah serapah kepada pemerintah.... mulut nya aja kalau njelekin presiden Jokowi sampai segitunya kok...
Eka Putra
Eka Putra 5 hari yang lalu
Kalo di Timteng ada al-Baghdadi yang dibela sama kaum radikal.
Indrawan Prasetyo
Indrawan Prasetyo 5 hari yang lalu
YA ALLAH jauhkan Indonesia dari ulama yg suka provokasi YA ALLAH jauhkan Indonesia dari ulama yg suka adu domba YA ALLAH jauhkan Indonesia dari ulama yg suka menghasut YA ALLAH jauhkan Indonesia dari ulama yg suka memfitnah dan d jauhkan Indonesia dari rongrongan komunis dan khilafah semoga Indonesia damai dan sejahtera AMIN
susilawati razak
susilawati razak 5 hari yang lalu
Cocok
Tri Budi
Tri Budi 5 hari yang lalu
Paling polisi gk berani namgkap
Eka Putra
Eka Putra 5 hari yang lalu
Yang kabur ke Arab juga gak diusut
aba suhut
aba suhut 5 hari yang lalu
percuma lapor gk akan direspon kalo itu msh pendukungya rezim..biarkan rakyat dn umat islam yg bergerak..allohu akbar
Eka Putra
Eka Putra 5 hari yang lalu
Setuju. Yuk kita undang isis dan al-Qaeda kadrun Arab biar ngerusak para pki
Hamba Sahaya
Hamba Sahaya 5 hari yang lalu
*Ya Allah, segera akhirilah segala pandemi ini, kami yg rakyat kecil terdampak sudah lebih tiga bulan hilang pekerjaan dan penghasilan tapi Demi Allah kami tidak dapat bantuan apa pun, hingga teepaksa kami mohon uluran tangan siapa pun yg ikhlas tanpa paksaan karena tidak ada pilihan lain. Biarpun cuma seharga makanan tapi itu cukup bernilai untuk kami. Haramlah jika kami kami ternyata golongan mampu dan berdusta. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A. BRI 0401 0100 3595 535*
wandi iswardi
wandi iswardi 5 hari yang lalu
Ngapain dilaporin polisi,, mmg selama.ini org yg menista Islam pernah diproses tuntas?? Ade armando,,denny,,abu sandal apa tersentuh hukum???
Eka Putra
Eka Putra 4 hari yang lalu
@wandi iswardi kaum lu yang mengkafirkan orang, menghina pancasila, dukung khilafah komunis, rasis ke suku jawa.. gakaada satupun yang ditangkap, giliran ditangkap teriak2 kriminalisasi ulama
wandi iswardi
wandi iswardi 5 hari yang lalu
@Eka Putra trus masalahnya apa bro??
Eka Putra
Eka Putra 5 hari yang lalu
Yang menghina Pancasila menjadi Pancagila dihukum gak?
Free Fight: Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor | UFC 229, 2018
20:53
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 23 jt
UFC 252 Free Fight: Stipe Miocic vs Daniel Cormier 2
22:56
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 1,4 jt
Young Lex & Gisel - Masih Bisa Panjang | Official Music Video
4:16
12 Year Old Boy Humiliates Simon Cowell
05:37
LosGranosTV
Ditonton 108 jt
Mike Tyson - The Hardest Puncher in Boxing Ever!
18:09
The World of Boxing!
Ditonton 38 jt
Young Lex & Gisel - Masih Bisa Panjang | Official Music Video
4:16
Kinos Ga Terima Desta Jauh Lebih Paham Nycta Gina
12:06