SULE ANDRE KENA EJEKAN BOCAH NYABLAK, ENTONG KOPIT! | SANTUY MALAM (28/7/20) P1

  Ditonton 4,453,353

TRANS TV Official

TRANS TV Official

16 hari yang lalu

SANTUY MALAM
===
TAYANG SETIAP HARI SENIN-JUM'AT PUKUL 19.00 WIB
===
PART 1: idshow.info/watch/uUeBVpdFyYk/video.html
PART 2: idshow.info/watch/AerlddTefio/video.html
PART 3: idshow.info/watch/5EE2MLbtzs0/video.html
PART 4: idshow.info/watch/4tvTU-926SM/video.html
===
Kangen sama komedinya Andre, Sule, Atau Nunung? Gimana kalau mereka disatukan 'kembali' ya? Apalagi ditambah dengan bintang tamu yang nggak kalah serunya. Setelah seharian kerja, saatnya dihibur oleh program baru kami, "Santuy"! Capek Seharian kerja? Lelah banyak masalah? Santuy-in aja bos!
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP
#NontonSantuyMalamSamaSaya #SantuyMalamSamaSaya #SantuyMalam28Juli2020

Komentar
Borland Channel
Borland Channel 2 jam yang lalu
Menit di 18:34 dimana gw ngakak gak berenti² sama kelakuan om sule nguap seolah ngeledek cita² nya si entong kopit 🤣🤣
ngendok gaming
ngendok gaming 2 jam yang lalu
yg setuju Next Undang alwiansyah (JUDIKA VERSI BOCIL😅) like😂
Reno Barack
Reno Barack 3 jam yang lalu
Ngak lucu 🖕😴
***
*** 5 jam yang lalu
Apaan sih tuh bocah , kaga ada lucu lucu nya
Tips chanel 4
Tips chanel 4 7 jam yang lalu
Garing anjirr
told sos
told sos 9 jam yang lalu
Gw jadi ngeri astaghfirullah
Meonk Crew Official
Meonk Crew Official 14 jam yang lalu
idshow.info/watch/WsuNMZBQ2eo/video.html
JOKO WIDODO
JOKO WIDODO 15 jam yang lalu
Anak siapa nih?
Duarrr KEMEM
Duarrr KEMEM 16 jam yang lalu
Modal toxic doang masuk tv, stresssz
Saharlamusafir Chenel
Saharlamusafir Chenel 18 jam yang lalu
Mantap,yg bilang cantik anita live,ya browder
Bolong Sundel
Bolong Sundel 19 jam yang lalu
Dunia ngga adil mandang umur, padahal lord garox pun gtu tpi ga di invite🤨
NCC_Channel
NCC_Channel Hari Yang lalu
Mending lu tobat dah
Ibnu Haikal
Ibnu Haikal Hari Yang lalu
Ngeri gue takut ditiru ma anak2 gabisa ngefilter, nti jadi banyak bocah2 tengil di kehidupan nyata.
Deni Ridwansyah
Deni Ridwansyah Hari Yang lalu
gw kangen OVJ, sule, andre, azis, parto, dan nunung.
Narak Cara
Narak Cara Hari Yang lalu
apanya yg lucu ya? gak ada lucu lucunya sama sekali!!!!aneh!!!
Soleh Udin
Soleh Udin Hari Yang lalu
Garing asem
Luh Mei Puspita Dewi Meisien
Luh Mei Puspita Dewi Meisien Hari Yang lalu
Wiiii lucu baget😂😂😂
Cerita Nafis Kinara
Cerita Nafis Kinara Hari Yang lalu
Mari yg lain mampir,3menit+,wifi aku online,pasti aku balas balik
koko vlog official
koko vlog official Hari Yang lalu
😅😅😅😅😅😅😅😅 Mantap 👍🏻
SANARA channel
SANARA channel Hari Yang lalu
Kang sule jadikeun santui seperti ovj dulu disini harus ada korban seperti olga dulu pecahhh ngakakkk,,,,,tahh ayeuna kitu deuii si ohang ajakkk pecahh pastii bisa kang kesempatann sokk pastii,,komo pan aya kang sule anton abok,,ohanngg geusss edann pecahhh wee pastii,,,pasuntrung2 teaa jrung sajabana siga aya almarhum olga sokk kangg mempeng aya kasempetan angkat orang sunda ge leuwih bisa ngabodor
Wandi Wawan
Wandi Wawan 2 hari yang lalu
Semoga ada rejekinya buat lu ntong
r͓̽i͓̽f͓̽k͓̽i͓̽ t͓̽r͓̽a͓̽l͓̽a͓̽l͓̽a͓̽
r͓̽i͓̽f͓̽k͓̽i͓̽ t͓̽r͓̽a͓̽l͓̽a͓̽l͓̽a͓̽ 2 hari yang lalu
Gua jadi ngeri astagfirullah
Lisa aja
Lisa aja 2 hari yang lalu
Baju panjang ada gak
Kazu 347
Kazu 347 2 hari yang lalu
0:46 garing bos
Sahrul Rahmanudin
Sahrul Rahmanudin 2 hari yang lalu
Nihh bocah suka nongol di beranda gue..Ehh ketemu lagi .. Astaghfirullah jadi inget yg bilang ..Nungguin yah,,Apa ini orang nya😂😂
Kazu 347
Kazu 347 2 hari yang lalu
Yang kaya gini masuk tv, yang punya bakat kagaa
MAX _z
MAX _z 2 hari yang lalu
Stopp gua bilang.... "Stop makeing stupid people famous"
adi surya
adi surya 2 hari yang lalu
Gw jadi ngeri Amnjic
Edy Rmd
Edy Rmd 2 hari yang lalu
Suarnya kurang dikit
Zulfan Rinaldy
Zulfan Rinaldy 3 hari yang lalu
Hhh bocah anying masuk tipi
Fathur 123
Fathur 123 3 hari yang lalu
Pansos Gua jadi ngeri ajg > Viral > Kaya > Di undang ke acara tv Gini amat sih kalo mau terkenal di indo
Rhama Ori
Rhama Ori 12 jam yang lalu
Darimana mana pansosnya?
Yoga Langka
Yoga Langka 3 hari yang lalu
BANTU SUBCRIBE JUGA YA TEMAN TEMAN SUPAYA BISA SEMNGAT DALAM MEMBUAT VIDEO 🙏🙏🙏 idshow.info/watch/Wj0byqjBZVE/video.html
Siti Nurbaya
Siti Nurbaya 3 hari yang lalu
Bikin wayang ngawur lagi ngakak sumpah
Daffa Ashshiddiq
Daffa Ashshiddiq 3 hari yang lalu
Nih bocil ngakak berasa asmr njir😂😂😂
als mania bogor
als mania bogor 3 hari yang lalu
Nungguin ya😅
Kamarullah Kurniyawan
Kamarullah Kurniyawan 4 hari yang lalu
Mantap..🤣🤣🤣ooo jadi elooo yg bikin penonton pada ketawa tiap hari🤣🤣🤣
Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki 4 hari yang lalu
Nieh buat yang nyari video OHH JADI ELU SI ENTONG idshow.info/watch/nyCsut8EsNk/video.html
mo chanel bky
mo chanel bky 4 hari yang lalu
Hhhhh lucu kx 😅😂😂
FATHAN Channel
FATHAN Channel 4 hari yang lalu
Bener bener dah ah...😁😁😁
penghuni tribun
penghuni tribun 4 hari yang lalu
Gak ada lucu lucu nya sumpah so humoris kepaksa juga hahaha ngelawak malah garing joged joged malah mirip Alex nya erpan1140 tau kan;v
Lukman Hakim
Lukman Hakim 4 hari yang lalu
Jangkrik
arr arwanah
arr arwanah 4 hari yang lalu
Si bocah wak wou
Zyden El-Fareez
Zyden El-Fareez 4 hari yang lalu
Gw jd ngeri amjinc :'v
Bocah Heeh
Bocah Heeh 5 hari yang lalu
Berapa iklan yg anda lihat di video ini
Yaenuri Coit
Yaenuri Coit 5 hari yang lalu
Astagfirullah iklannya
IQBAL Gaming
IQBAL Gaming 5 hari yang lalu
ANJIRRR ENTONG KOPITTT
IFAN ALI
IFAN ALI 5 hari yang lalu
Haahahahahaah.... Ini anak nya sule dapat di hutan yah🤣🤣🤣🤣🤣
TipX Chanel
TipX Chanel 5 hari yang lalu
Nih wa gua..
YT Mix
YT Mix 5 hari yang lalu
Itu Iklan Dari IQIYI Drakot Apa Nama Judul Filmya ??
Dinda 18
Dinda 18 5 hari yang lalu
Tuh bocah emg viral karena apa ?
KOMENTATOR TINGKAT DEWA
KOMENTATOR TINGKAT DEWA 5 hari yang lalu
Sule kaya gak semangat lagi yah ngelawaknyaaa
Dian Lukman
Dian Lukman 5 hari yang lalu
Gw jadi smile anying 🤣
Indramayu 86
Indramayu 86 5 hari yang lalu
Indonesia ky gtu aja viral😂😂😂pdhl biasa aja.
Bakea Channel
Bakea Channel 5 hari yang lalu
Gw jadi ngerii anyingg mending lu pada tobat da
DANIL03 GAMING
DANIL03 GAMING 5 hari yang lalu
MIRIP SAMA SULE SUMPAH😂😂😂
mamah noval nugraha
mamah noval nugraha 5 hari yang lalu
Ko,lama bgt bocah nyablak maen syuting nya,,, ayu dong masup.
Adit Official
Adit Official 5 hari yang lalu
Mending lu pada Tobat dah 😂😂😂
iyan axl gaming
iyan axl gaming 5 hari yang lalu
Pink masyaallah😍
Bakol Sembarang
Bakol Sembarang 5 hari yang lalu
Kaya yg sering muncul di youtube "NUNGGUIN YAAA..."
andy sucipto
andy sucipto 3 hari yang lalu
Beda bocah
Bagas Eka
Bagas Eka 6 hari yang lalu
Ajak dah di progam santuy malam