Kerah Biru : Kerasnya Jalanan Jakarta Bagi Supir Angkot Wanita

  Ditonton 994,449

Asumsi

11 hari yang lalu

#KerahBiru #Angkot #SopirWanita

Supir angkutan umum biasanya lekat dengan profesi bagi kaum pria. Namun, kali ini berbeda. Di Pulogadung, Jakarta Timur, terdapat supir angkot wanita. Dia bekerja karena ingin membantu suaminya yang kerap mendadak sakit. Bagaimana dia bisa menyusuri kerasnya jalanan Jakarta setiap harinya? Menurutnya, dia paling tau ciri-ciri copet di angkot.
Saksikan selengkapnya hanya di program Kerah Biru Asumsi episode 11!
Follow akun Instagram #KerahBiru:
kerah.biru?igshid=kjzx0i97st5k

Komentar
Asumsi
Asumsi 10 hari yang lalu
Senang banget baca komentar dan respons teman-teman semua ke video #KerahBiru ini. Kalau kamu mau tahu lebih lanjut seputar narasumber-narasumber video kami, memberikan dukungan, dan sebagainya, langsung aja follow dan DM akun Instagram #KerahBiru di sini: instagram.com/kerah.biru
ElI Suhayah
ElI Suhayah Hari Yang lalu
Semoga Mudahkan rizkimu mba
Harry HQ
Harry HQ Hari Yang lalu
f
Zackzul 6666
Zackzul 6666 3 hari yang lalu
Bole ngak hasil views nya di bantu ibu dan bapak ini
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal 3 hari yang lalu
Terimakasih kerah biru, sudah nge posting video yang bermanfaat dan sangat bermanfaat, semoga istiqomah selalu, sukses selalu
Sambira Kerisna
Sambira Kerisna 6 hari yang lalu
Ů.
Merill • • •
Merill • • • 16 menit yang lalu
Suami istri sama² mikul tanggungjawab. Saling bantu apalgi dimasa pandemi ky gini. Ga ky di berita² yg pasangan banyak cerai krn masalah ekonomi selama pandemi. Gila tmpt ngurus perceraian full alasannya krn covid.😑 nikah buat happynya. Giliran susah pisah.
Boy angler kocak
Boy angler kocak Jam Yang lalu
wah mantap ni sibu.semangat yang luar biasa ni.sehat selalu ya.👍
Restu akbar akbar
Restu akbar akbar 4 jam yang lalu
Inget dlu jadi y mantan driver 21
fauzan ikhwan
fauzan ikhwan 5 jam yang lalu
Makanya kalo d jalan, sekesel2 apa jga ma angkot, bakalan mikirin , kejar setoran mereka dripada keselnya .
Umat Muhammad
Umat Muhammad 5 jam yang lalu
Yg dislike SiCopet??
Bob Dylan
Bob Dylan 6 jam yang lalu
Jakarta apa aja ada
permen 1000an
permen 1000an 7 jam yang lalu
Deket rumah saya ini mah PULO GADUNG JAKARTA TIMUR
ngejar target
ngejar target 8 jam yang lalu
Sebaliknya juga waspada juga dengan sopir angkutan umum wilayah DKI jakarta,,,,,,jika ada penumpang wanita sudah sekitar usia 50 tahunan rambut panjang tomboi pelaku copet paling suka duduk di samping sopir,,,,,pelaku mengambil uang sopir disaat sopir lengah nengok kanan kiri dan sewaktu turun isi bensin,,,,,,,,kemarin sudah saya beri peringatan kepergok saya di terminal kampung melayu jakarta timur,,,,,,,,,,,,
rio Rahmadan
rio Rahmadan 9 jam yang lalu
Mantul bos
MssAl**
MssAl** 9 jam yang lalu
pada malu ga sih? gua aja malu banget😔
Fajar Wahyudin
Fajar Wahyudin 10 jam yang lalu
Kontenya bagus
Abdul Hamid mulyana
Abdul Hamid mulyana 11 jam yang lalu
Mantaaap
Danang Lesmana
Danang Lesmana 12 jam yang lalu
Gk ada alesan buat beli tv
PAMAN JAMAN NOW
PAMAN JAMAN NOW 12 jam yang lalu
Seharusnya ada stasiun tv yg nawarin channel ini tayang di tv...
Fitri Amalia Fajar
Fitri Amalia Fajar 12 jam yang lalu
Pahlawan keluarga
Aki Aki Genit
Aki Aki Genit 12 jam yang lalu
Jujur, knapa orang sudah pda ogah & malas naik angkot, krena salah satunya ya itu, copet,, angkot, metromini & kopaja,, saya lebih dari 2x kecopetan di ankutan umum hehehe.
Fani Muhammad Firdaus
Fani Muhammad Firdaus 12 jam yang lalu
Mantapp bukkk lovee dehhh
Tri Pardianto
Tri Pardianto 13 jam yang lalu
Koreksi min di 12:26 Pasar Shulton Kayu Tinggi. Kp Kandang Sapi. Dahulu kala ini merupakan mmmhh...
HUSEN CHANNEL
HUSEN CHANNEL 14 jam yang lalu
Sangat luar biasa semngat nya sangat menginpirasi semoga berkh bu
Mohamad Dwisaputra
Mohamad Dwisaputra 15 jam yang lalu
Semoga Allah selalu memberkahi dan melindungi orang orang baik dan jujur di dunia ini....Berbahagialah...hisab di akherat lebih cepat drpd orang kaya korup....hasil haram
Wahyu Kristin
Wahyu Kristin 15 jam yang lalu
Y smg rejeki tetep lancar dan buat setoran ada lebih buat mkn y neng, sy salut atas kerja keras ening kabulkan y Alloh semua keinginan eneng biar adem hati
Pakde Wawi
Pakde Wawi 16 jam yang lalu
kalo lihat ini betapa beruntungnya diriku
Ummu Salamah
Ummu Salamah 17 jam yang lalu
Masih ada yg mau mengeluhh.? Liatlah d jalanan msh byk org berjuang d aspal. Byk² lah bersyukur dgn liat d skliling kita .agar lupa caranya mengeluh. Kdg suka ilfeel byk org yg ngeluh ABCD mpe Z. Mengeluh d medsos bgini bgtu.cara mengdu yg baik adalah.sujud kpd Allah spya hati kita byk d berikan sabar.ikhlas,tetap ikhtiar d iringi dgn doa.
mj iqbal
mj iqbal 18 jam yang lalu
Di terminal pulogadung emang banyak copetnya tuh. Aksinya pun terang-terangan pada cuek2 juga orang sekitarnya... Saya aja pernah di todong di bis mayasari rambutan pulogadung..
Komaru Zaman
Komaru Zaman 18 jam yang lalu
klo ada fitur like lebih dari sekali, saya pakai fitur itu buat ngelike in n share in ini konten, mantul dan mahal!
Harumi Paramaiswari
Harumi Paramaiswari 18 jam yang lalu
Pedagang asongan dong Bang
Hasi Basran
Hasi Basran 18 jam yang lalu
Wooow.. Keren kali jiwa ibu ini.. Semangatnya sangat tinggi banget..slm dr aceh ka
IRA TRI HANDAYANI
IRA TRI HANDAYANI 19 jam yang lalu
Suka bgt semangat ibunya....
Cinta Ria
Cinta Ria 20 jam yang lalu
Selama carona 😂😂
The Ngapak
The Ngapak 21 jam yang lalu
Yang mau hiburan wayang kardus ada disini
Ferry Hardiansyah
Ferry Hardiansyah 22 jam yang lalu
penonton chanel ini pasti cerdas cerdas
Afri Anca
Afri Anca 22 jam yang lalu
Mengartikan Hidup Yang Sesungguhnya Menemani Pasangan Dikala Suka Dan Duka
Raolo Simarmata
Raolo Simarmata 22 jam yang lalu
Semangat trs bu.hati hati ibu bawa mobil y.,.ibu bapak yg slalu kuat untuk keluarga tersayang...semoga kita dilancarkan trs rejeki y...Amin...
Bang Mbenk tv
Bang Mbenk tv 22 jam yang lalu
Berantas khasanah percopetan
KamPLENG
KamPLENG 22 jam yang lalu
Salut lah. Sama keluarga ini
Anak rantau
Anak rantau 23 jam yang lalu
Sy salut dgn kegigihan ibu ini..smg Allah SWT sllu melindungi dn memberi Rizki yg barokah buat ibu ,bpk dn klg kalian y Bu..Aamiin ya Allah
Farid Maulana
Farid Maulana Hari Yang lalu
Salut sih, romantis dan awet sampe tua dalam keadaan sederhana sekali
Suzi Aja
Suzi Aja Hari Yang lalu
Menyentuh
Qla Cute Cats Ae22
Qla Cute Cats Ae22 Hari Yang lalu
Smoga murah rizky ibuk n bpk angkotny..trenyuh mpe nitis airmata...sehat sllu n smoga cpt dpt usaha baru yg lbh mnjanjikn.🤲
Ida Farida
Ida Farida Hari Yang lalu
Bgs mulia wnt hebat,hebat itu org krj kantoran SJ , atau pengusaha SJ, tp kernet angkot wanita itu hebat !!! Sht terus ya Bu ??? Mga dpt Rizki byk aminnn
Evan Official
Evan Official Hari Yang lalu
suka banget asumsi ngangkat kisah2 kaya gini ke layar youtube ❤ terbaik!
raja pala
raja pala Hari Yang lalu
Tangguh!
dhanny subagja
dhanny subagja Hari Yang lalu
Akhirnya tau tentang kisah dari angkot yang duku tiap hari dinaikin
Sitiaisyah Aisya
Sitiaisyah Aisya Hari Yang lalu
Sy doain Bu biar doa ny d qobul sm Allah... Bisa pny modal bwt dagang..... Atau usaha yg lain...g jd sopir angkot lg...Aamiin
Fauziah L
Fauziah L Hari Yang lalu
pak bu, hati2 . Mis capek, usahain istirahat sebentaarr sj. Ini udh nolong bgt. bdn lumayan seger nnti. Smg Alla h sellu melindungi bpk ibu. Dilimpahkan rejeki n ttp sehat.
Inor Rony
Inor Rony Hari Yang lalu
Semamgat hidup yang tinggi , kerasnya kehidupan tidak untuk menjadi sebuah keluhan. Tetap jalani , tetap syukuri dan terus berusaha . Yg saya dapet dari vidio ini
wAktu3:30
wAktu3:30 Hari Yang lalu
maa syaa Allah bu..sehat² selalu ya bu..
Afdal Aulia
Afdal Aulia Hari Yang lalu
Gw harap dr adsense video ini, Tim Asumsi berkenan memberikan uang secukupnya kpd Ibu ini. Karena Ibu ini telah menjadi 'guru' bagi para viewers ttg kerasnya kehidupan
Dani Cndty
Dani Cndty Hari Yang lalu
dilema di jalanan angkot. kalo angkot berhenti di samping jalan, namun mereka juga ada perut untuk diisi
caroline tancho
caroline tancho Hari Yang lalu
Thanks asumsi, untuk ibu terimakasih sudha memberikan pelajaran hidup yang berarti
Akasha
Akasha Hari Yang lalu
Anaknya, sayang sama orang tuanya yah
Pupu otomotif
Pupu otomotif Hari Yang lalu
Konten yang bagus 👍
Akasha
Akasha Hari Yang lalu
Karena ini gua jadi nelpon orang tua.
Berni Andriani
Berni Andriani Hari Yang lalu
Salut sama ibu 🙏🏼🙏🏼🙏🏼
Elina Mareta
Elina Mareta Hari Yang lalu
semoga sehat selalu ibuk dan bapak :)))
Anggeo Bbm
Anggeo Bbm Hari Yang lalu
ini dia istri idaman, sabar, setia, mau kerja keras bantu suaminya. semoga rezeki tambah lancar bu
asniti wibowo
asniti wibowo Hari Yang lalu
Cemerlang asumsi ngangkat yg beginian , aseli salut buat smua tim asumsi 👍
Rina Kusuma Dewi
Rina Kusuma Dewi Hari Yang lalu
Smangat mba, yg pnting halal hidup jd berkah dan mulia...
Manhaj Robbeni
Manhaj Robbeni Hari Yang lalu
Strong woman, bangga sama si ibu. Sehat sehat bu
MamahAdit Lee
MamahAdit Lee Hari Yang lalu
Sehat sll ibu dan Barrokah. Aamiin
Anggriani Dewi
Anggriani Dewi Hari Yang lalu
Sehat trs ya Buk, Pak...ttp semangat
zara anderson
zara anderson Hari Yang lalu
Ya Allah, semoga ibu Dan bapak ini di limpahkan rezeki nya, di berikan kesehatan, keselamatan & panjang umur, aamiin
Rahadian Kameswara
Rahadian Kameswara Hari Yang lalu
Tapsss.. Mantapp..
sammy Manipeni
sammy Manipeni 2 hari yang lalu
Ini baru adil sukses terus bro untuk konten2 seperti ini 👍
Masuck Masuck
Masuck Masuck 2 hari yang lalu
Sehat selalu bu 🙏🏽
Poppy Novrisa
Poppy Novrisa 2 hari yang lalu
Smg ibuu dan bpk sopir angkut..di beri kekuatan...kesehatan dan kesabaran yg luar biasa....dan smg di beri kemurahan rezeki di setiap harinyaa...saluut bnget buat ibuu inii..di usia senja msh kuat bekerja demi kel.
Satria Rizky
Satria Rizky 2 hari yang lalu
Liat angkot 21 pulogadung - kayutinggi jadi inget jaman SMA kelas 1 tahun 2014an Tiap pagi naik angkot ini dari pintu air sampe ke SMA 89 sekolahan gw dulu Setelah itu ga pernah naik 21 lagi karena dikasih motor
Wibiksana 24
Wibiksana 24 2 hari yang lalu
inilah tontonan bermutu daripada give away....
Citra NirmaLa
Citra NirmaLa 2 hari yang lalu
Semangat Bu namanya hidup di Ibukota penuh perjuangan. Sukses Bosku
Rifki Maulana
Rifki Maulana 2 hari yang lalu
Jalur cakung-pulogadung Jalur neraka ini macet mulu tiap hari
Salamu Luthfi
Salamu Luthfi 2 hari yang lalu
Ciri-ciri copet: duduk deket pintu, kalo jalan macet pura-pura nelpon dan suaranya keras.
MOTEKAR
MOTEKAR 2 hari yang lalu
bapak nya mirip popon kerok
Resty Dewanti
Resty Dewanti 2 hari yang lalu
Trimaksih asumsi
Ros W
Ros W 2 hari yang lalu
Jadi nunduk dan bersyukur ....Ibu selalu menjadi malaikat dlm keluarga.Buat nambah ilmu, halaman rmh sy buat acara mirip sep ini..
Bondan Yoga Prakoso
Bondan Yoga Prakoso 2 hari yang lalu
Cocok banget buat kita yg suka ngeluh idup.. Ni ada orang kondisinya lebih parah dari kita masih bisa nerima idup dengan senyum..
kursikedai
kursikedai 2 hari yang lalu
Gabisa liat perempuan nangis. Gila si, dua orang setia di satukan dalam keadaan kritis, di beri kelebihan untuk saling menjaga hati dan selalu bersama.🖤
suci agustina
suci agustina 2 hari yang lalu
Ka baim bantu ibu ini.. smoga ibu sehat slalu
Joko Wi
Joko Wi 2 hari yang lalu
Polosnnya
Deya abila
Deya abila 2 hari yang lalu
9:18 respect sama supir angkot yg mau kasih tau kalo ada maling
Slamet Ratono
Slamet Ratono 2 hari yang lalu
Penghasilan angkot mati suri semnjak muncul ya onlein dan ditambah banyak ya proyek jalan yg bikin jln makin sempit tp heran ya proyek kaga kelar kelar tu jalan ,tp masih mulia supir angkot ketimbang jd pengemis
sergio sergio
sergio sergio 2 hari yang lalu
😭😭😭😭ibu hebat bener jadi orang😭😭😭...saya yang cowok malah suka ngeluh
whisnu nugraha
whisnu nugraha 2 hari yang lalu
Saya bangga sama ibu. Semoga sehat selalu dan dimudahkan rezeki nya bu
Siska Mei
Siska Mei 2 hari yang lalu
Dalam video ini, keliatan bahwa mereka saling melengkapi. Suami kurang aware, jadi sempet dibohongi kenek. Istrinya diajari tuk survive kalo suatu saat suaminya gak ada Juragan angkotnya pengertian mau nurunin setoran sampe ngutangi uang bensin pagi di masa corona begini Jakarta itu aneh. Ada yg menghabiskan uang 70k utk sekali jajan, ada yg butuh 70k utk bertahan sekeluarga
Rare Co
Rare Co 2 hari yang lalu
Saflok sama ibunya pakai baju pesona indonesia. Sehat trus bapak ibu semoga rejekinya lancar :)
Bintang Cahyono
Bintang Cahyono 2 hari yang lalu
#kerahbiru sukses selalu.. sebagai media untuk kita semua bercermin agar selalu bersyukur terhadap sepucuk nikmat pemberian sang maha kuasa..
muhammad rakha
muhammad rakha 2 hari yang lalu
Temer bukan timer yaa
akhmad akbar
akhmad akbar 2 hari yang lalu
sehat trus pak buk.... ingat almarhum ayah yg jadi sopir angkot dan saya keneknya ,
Elok Ramadan
Elok Ramadan 2 hari yang lalu
"Next Tukang Pandai Besi" "Next Tukang Pandai Besi" "Next Tukang Pandai Besi" "Next Tukang Pandai Besi" "Next Tukang Pandai Besi" "Next Tukang Pandai Besi" "Next Tukang Pandai Besi" "Next Tukang Pandai Besi" "Next Tukang Pandai Besi" "Next Tukang Pandai Besi" "Next Tukang Pandai Besi" "Next Tukang Pandai Besi" "Next Tukang Pandai Besi" "Next Tukang Pandai Besi" "Next Tukang Pandai Besi" "Next Tukang Pandai Besi"
ANEVI HAPPY
ANEVI HAPPY 2 hari yang lalu
lbh bagus dr acara tv ini chanelnya
ANEVI HAPPY
ANEVI HAPPY 2 hari yang lalu
salut ma ibunya harusnya diundang di hitam putih..komunikasinya bagus
Abcdefg Hijklmn
Abcdefg Hijklmn 2 hari yang lalu
“Ayo ayo langsung” setengah jam kemudian masih ngetem
Abdullah Ghithraf
Abdullah Ghithraf 2 hari yang lalu
Panjang umur orang-orang baik
Muhammad Reyhan
Muhammad Reyhan 2 hari yang lalu
Profesi yg paling banyak disumpahin jelek oleh pengguna jalan yg lain.
Atien Mansur
Atien Mansur 2 hari yang lalu
MASHAALLOH semoga klwarga mbak shat selalu dn di brkn kelncaran dan limpahan rizqi yg barrokah ya mbak ? JUJUR sy SALUT LUT LUT bngt dah sy sm mbak smngt mg sukss ..
Airlangga Angga
Airlangga Angga 2 hari yang lalu
Wanita Hebat
Sisu Juju
Sisu Juju 2 hari yang lalu
Mantul ibu ini contoh wanita hebat,,,salut aq ,,,,
Danu Pradana
Danu Pradana 2 hari yang lalu
Uwwu uwwu...
Aditya Gema Pratomo
Aditya Gema Pratomo 2 hari yang lalu
Keep up the unique content Asumsi! Kudos lah. Media franchise dari luar negeri malah kurang menggebrak, hmm
Eko Bayu Wibowo
Eko Bayu Wibowo 2 hari yang lalu
please jangan stop segmen ini
PANGGIL BEB ATAU AYANG ?
14:24
LESTI CHANNEL
Ditonton 9 jt
Kerah Biru: Sang Pengendali Hujan
08:07
Untung Menggiurkan Jasa Penukar Uang
08:30
Di Atas Rel Mati
17:06
Hesha Glenn
Ditonton 510 rb
12 Year Old Boy Humiliates Simon Cowell
05:37
LosGranosTV
Ditonton 108 jt
How To Fiberglass Over Plywood
12:10
BoatworksToday
Ditonton 1,6 jt
Distrik: Blok M yang Memabukkan
20:34
Asumsi
Ditonton 339 rb
PANGGIL BEB ATAU AYANG ?
14:24
LESTI CHANNEL
Ditonton 9 jt
Lesti dan Rizky Billar Dalam Kondisi Yang Sama
0:41
3D Entertainment
Ditonton 1,8 jt
Young Lex & Gisel - Masih Bisa Panjang | Official Music Video
4:16
Marion Jola - Aduh (Official Music Video)
3:30
MarionJolaVEVO
Ditonton 977 rb