The Onsu Family - Terima Kasih, Shock Melihat Antusias Warga Malaysia Di Geprek Bensu

  Ditonton 2,124,947

The Onsu Family

9 bulan yang lalu

Halo halo The Onsu, banyak keseruan di opening Geprek Bensu Bukit bintang, Kuala Lumpur lho..
pengen tahu kan seperti apa ?
ikutin terus The Onsu ya..

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
ruben_onsu
sarwendah29
thaliaputrionsu
ruben_onsu/
sarwendah29/
ThaliaPutriOnsu/
sarwendah29official/
thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
ยฉ: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official IDshow MCN
servicesdirectory.withidshow.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
Angel Febrian
Angel Febrian 13 jam yang lalu
01.03 jijik liatnya
Nur Ain asyikin Happy family
Nur Ain asyikin Happy family 3 hari yang lalu
Kalau ada masa ke Malaysia lagi yaaaaaaa
Taufiq Nur
Taufiq Nur 8 hari yang lalu
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ
Ika Rosul
Ika Rosul 9 hari yang lalu
Semoga sukses sllu buat keluarga the onsu familly salm dri pemalng
Sugiharti sby
Sugiharti sby 9 hari yang lalu
Mutiara Sandy Cici bertand peto Bundah Sarwendah Thania Koko dewasa
Apa aja Apaa
Apa aja Apaa 10 hari yang lalu
Semoga the onsu fam. jadi panutan keluarga artis di seluruh dunia....
Winnie Lala
Winnie Lala 11 hari yang lalu
Okei koko saya selalu ikuti ke koko dan keluar punya acara โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Susanti Bora
Susanti Bora 11 hari yang lalu
Cba jngut kta yang di malaysia skrng nha bgs
Yayat Ruhyat
Yayat Ruhyat 12 hari yang lalu
The osu is the best
Paman Cuek
Paman Cuek 14 hari yang lalu
Sukses slalu ,tetap rendah hati and jangan sombong serta slalu berbagi dengan sesama
Raya qassim
Raya qassim 15 hari yang lalu
So sweet banget saat jordi nyuapin bunda...kya kaka sndiri..Q jdi iri
Gendut Gendut
Gendut Gendut 24 hari yang lalu
Kpn main ke geprek hongkong.. Ayah
Janes Tiwery1963
Janes Tiwery1963 26 hari yang lalu
Kebaikan membawa berkat setiap saat .dan selalu d sayang banyk org . Semoga berkat selalu melimpah .
Ana Ana
Ana Ana 28 hari yang lalu
Terharu liat nya. Sukses selalu the onsu
Liew Hani
Liew Hani 29 hari yang lalu
Kak buka kedai di johor bahru malaysia dong
Betawians abengs chandra
Betawians abengs chandra Bulan Yang lalu
betrand lucu banget deh
Arum Wiji
Arum Wiji Bulan Yang lalu
Ya ampun manisnya Cici Thalia.. wkt keluar dr mobil lgsg senyum dadah2.. pinter banget ๐Ÿฅฐ
BigBoy Panjang
BigBoy Panjang Bulan Yang lalu
Waduub ramai peminat d Malaysia, semoga kluarga d Onsu slalu dlindungi. God bless d Onsus family
Ani Noor
Ani Noor Bulan Yang lalu
Luar biasa the onsu family dimnapun selalu disambut dengan baik sm semua orang the best the onsu family
Stefanus Immanoel Prasetya
Stefanus Immanoel Prasetya Bulan Yang lalu
Udah berbulan bulan yg lalu tetap aja ingin selalu lihat
Sanny Whb
Sanny Whb Bulan Yang lalu
Mudah2an suatu hari ini aku di pertemukan org2 baik ini keluarga the Onsu Family.... siapa tau bisa bertemu di kota ku Batu Malang ๐Ÿ˜ญ
Zuf Lidayati
Zuf Lidayati Bulan Yang lalu
Famili menyenangkan aku gak pernah lihat IDshow sekarang jadi suka nonton ... happy famili
Zuf Lidayati
Zuf Lidayati Bulan Yang lalu
Aku seneng lihat keluar Onsu lihat betran baik penyayang mau keluarganya
Miss Perrek
Miss Perrek Bulan Yang lalu
Hahaha ancul g ush dengar org punya biicara , yg penting jd keluarrga yg bahagia dan bersama sling suport dan sayang ,terbarkan kasih bagi sesama,,๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Andirahmah Nur
Andirahmah Nur Bulan Yang lalu
The Onsu Family kapan ...ke Makassar...
Me Oey
Me Oey Bulan Yang lalu
Miss nasi lemak
Me Oey
Me Oey Bulan Yang lalu
Tania persis ruben, onyo jg mirip ruben.
Me Oey
Me Oey Bulan Yang lalu
Kompak selalu....
dedee aminah
dedee aminah Bulan Yang lalu
Mantap
Yusepha Tatik
Yusepha Tatik Bulan Yang lalu
Smg klarga bang ruben selalu lindungi sm Tuhan diberi umur panjang murah rezeki dan tetap selalu menolong sm orang yg membutuhkan. Amin.
Martina Deran ina
Martina Deran ina Bulan Yang lalu
Siook drang makan di kedai mamak
Syafiq Fakhrullah
Syafiq Fakhrullah Bulan Yang lalu
Serius ya ini kerana berkat dan rezeki nya onyo..sblom nya rame yg gak kenal family the onsu terutama peminat yg dri luar indonesia..sejak ada nya betrand peminat dan sygnya ke family the onsu 10x lipat ganda
Carlos Maximus
Carlos Maximus Bulan Yang lalu
Keluarga yg sangat rendah hati,semoga selalu di bawa naungan perlindungan Tuhan yg maha kuasa aminn..๐Ÿ™
Warni Wn
Warni Wn Bulan Yang lalu
bunda baik bgt menyayangi onyo sepenuh hatii โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ keluarga onsu
Warni Wn
Warni Wn Bulan Yang lalu
semenjak saya tau onyo saya suka bgt ntn acara ini jdi betaaaaah deh
Mami Uti
Mami Uti Bulan Yang lalu
Mana baik kali suka nyum bang orang susah
Mami Uti
Mami Uti Bulan Yang lalu
Aduh kluarga unso baik banget uti jadi senang lihat nya
Cahyani Ekhaa
Cahyani Ekhaa Bulan Yang lalu
Buka di singapore donk
MASNI NURDIN401
MASNI NURDIN401 Bulan Yang lalu
Bunda buka jg dong Ayam geprek nya d SABAH....
ocek 01
ocek 01 Bulan Yang lalu
sejak ada Bertrand, tiap hari buka IDshow nonton the onsu kerjaannya
Yenny Wahyudi
Yenny Wahyudi Bulan Yang lalu
Semua ga orang apa yg icipin pertama ortu dulu
Yenny Wahyudi
Yenny Wahyudi Bulan Yang lalu
Dimana2 orang tua dulu yg icipin baru anak
Kirana M
Kirana M Bulan Yang lalu
Wah rame bgt๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Rosendo Nasution
Rosendo Nasution Bulan Yang lalu
Pokok nya kebaikan ruben /onsu gk ada duanya di indonesia ini..semoga keluarga onsu selalu sehat dan semakin sikses amin..salam dari pekanbaru riau.
Nur Izzati Gumbira Izzati Gumbira
Nur Izzati Gumbira Izzati Gumbira Bulan Yang lalu
Ini alamatnya di mana sih
Pebri Rusdiansah
Pebri Rusdiansah Bulan Yang lalu
Assalamualaikum semoga yang fanss koko betran akan menyambut the onsu semua yah Amiin YaRRabol Alamiin
Madam Aurora79
Madam Aurora79 Bulan Yang lalu
bila buka cawangan di brunei?
khali syah
khali syah Bulan Yang lalu
Knpa peminat2 smua di izinkn masuk kdalam seharusnya buat lah tempat khas untuk para fans dkat luar restaurant geprek bensu tu......its so dangerous for the family "the onsu" tak nampak ke abg ruben dah kena tarik2 mcmtu dahlah ade thania dngn thalia klau disaat korg tarik2 baju parents dia apalagi bunda dia takke cedera budak2 tu nnti ish apelah jakun siak....
Guan Qi Hoo
Guan Qi Hoo Bulan Yang lalu
Disingapore belum ada ya geprek bensu
Yusra Ali
Yusra Ali Bulan Yang lalu
Ada yg tau lokasi geprek bensu di kuala lumpur gak?
Nona Money
Nona Money Bulan Yang lalu
Selama ini AQ gak pernah fans SM artis2 Indonesia...ntah knp skrg AQ makin gila SM keluarga artis yg satu ini love love the Onsu family....
tarka store
tarka store Bulan Yang lalu
Enak banget lihat keluarga Onsu ...โค๏ธ Jarrang di temui keluarga yg penuh cinta dan kasih sayang. Apa lg Bunda nya dan ayahnya benar2 penuh cinta tdk ada perbedaan kpd anak. Ini adalah suatu contoh yg luar biasa ๐Ÿ‘ Semoga keluarga Onsu semakin sukses dan di berkati segala usahanya. Amin Tuhan Yesus memberkati ๐Ÿ˜‡
Slamet Rizky
Slamet Rizky 2 bulan yang lalu
Bunda Sarwendah hebat gak kebayang gimn cape nya ngurus anak2 tp dia ibu yg cekatan walaupun cape tetep tebarkan senyum. Beruntung mas Ruben dpt MB Sarwendah
Syazrin Rin
Syazrin Rin 2 bulan yang lalu
Itu semua bukan warga malaysia...
Tutik Widiarti
Tutik Widiarti 2 bulan yang lalu
Selamat bahagia onsu di tempat malaysia
Muhammadjamil Tahir
Muhammadjamil Tahir 2 bulan yang lalu
Bang tolong lah saya Bang
Naila Azzahra
Naila Azzahra 2 bulan yang lalu
Sukses selalu ya keluarga ka ruben semoga di kasih kesehatan selalu
fourinita nita
fourinita nita 2 bulan yang lalu
Selamat ya keluarga diary they onsu
Moris Moras
Moris Moras 2 bulan yang lalu
Dhe unsu enang keren kompak bangat sama tim nya gk pernah membedakan tim sama bos .keren dhr onssu sukses trus ya
Aini Yani
Aini Yani 2 bulan yang lalu
Geprek bensu enak bget di hgkong lgananku uwenak
PASH CHANNEL
PASH CHANNEL 2 bulan yang lalu
Onsu dan family sgt beradab Sbb tu org malaysia suka... tak sma mcm Artis indonesia yg 2 sekawan tu..yg suka bg give away utk pancing peminat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Siti Azizah
Siti Azizah 2 bulan yang lalu
Yg ramai2 nunggu Ruben itu org Indo yg. kerja di M'sia.
Jocelin Meme
Jocelin Meme 2 bulan yang lalu
Semoga mencapai 7 juta subscriber
F ุงู„ุญุฏุงุฏ
F ุงู„ุญุฏุงุฏ 2 bulan yang lalu
34:58 ngakak .. uncle jordy๐Ÿ˜˜
Kim Alexandra
Kim Alexandra 2 bulan yang lalu
Semoga lancar terus segala usaha dari the bensu family...God Bless All
Tegar Krisna
Tegar Krisna 2 bulan yang lalu
Geprek bensu yg di malasya no telp nya berapa
Tegar Krisna
Tegar Krisna 2 bulan yang lalu
Tania tidur nak
Ferry Mone
Ferry Mone 2 bulan yang lalu
The best onyo cici mereka dua asik banget....๐Ÿ‘
Ferry Mone
Ferry Mone 2 bulan yang lalu
The best keluarga ruben...๐Ÿ‘
IamTnYc Nyc
IamTnYc Nyc 2 bulan yang lalu
The power of TKW
Rava najwa
Rava najwa 2 bulan yang lalu
Mau dong
Apiz zhask
Apiz zhask 2 bulan yang lalu
mantap jiwaa
Ridwan Nur Fajar
Ridwan Nur Fajar 2 bulan yang lalu
The Onsu FAMILY undang opa Oma nya Koko Thanos ke rmh the Onsu dong yg setuju like komentar ini ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿคฉ๐Ÿ™๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ
Trafalgar ,D, Abuba
Trafalgar ,D, Abuba 2 bulan yang lalu
Geli aing liat si momonosuke ๐Ÿ˜…
Diella Pratama
Diella Pratama 2 bulan yang lalu
Sangat terimakasih dengan sahabat" di malaysia yg sangat mencintai big family the onsu sangat terharu dengan antusias fans disana smua Love you all
ulien jody
ulien jody 3 bulan yang lalu
seruu bgttt rasae
Alun Hardin
Alun Hardin 3 bulan yang lalu
Ada kemiripan onyo sm ayah ruben
Shirley young
Shirley young 3 bulan yang lalu
The onsu fam mmg best sm kawywanNya jga bagus2 ..sehat sllu ya
sagita sagita
sagita sagita 3 bulan yang lalu
Waow the onsu family the best ๐Ÿ‘
lia pujiati
lia pujiati 3 bulan yang lalu
The onsu is the best betrand terang dlm keluarga
Salsabilla Hamka
Salsabilla Hamka 3 bulan yang lalu
Ayam geprek bensu udah ad d makassar atw blm y, pengen nih
Putri Kurnia
Putri Kurnia 3 bulan yang lalu
bunda sampe mkan di bekas hbis suapin betrand๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Aishamin
Aishamin 3 bulan yang lalu
thalia serupaa banget sama jennie..
Dyo Putra
Dyo Putra 3 bulan yang lalu
kk cordir
del ros
del ros 3 bulan yang lalu
Sukses selalu,jangan lupa tetap bersyukur
Ida Roboesta
Ida Roboesta 3 bulan yang lalu
Salam dong dgn ajudan ruben.tolg dong bilangin.
Ida M.
Ida M. 3 bulan yang lalu
Ayah Ruben ... Bila mau buka cawangan di Singapore? Ramai sih peminat Ayah Ruben sekeluarga di sini ...๐Ÿ˜˜
Hah Lol
Hah Lol 3 bulan yang lalu
Rukun" Dan kluarga bahagia the onsu
Mikhail Mabaha
Mikhail Mabaha 3 bulan yang lalu
salud banget sama antusias fens. luar biasa.
Yayat Yayat
Yayat Yayat 3 bulan yang lalu
Fansnya Kakak petran jangan lupa di like Comment and subscribe ya
Putri Azzuhra Yuliant
Putri Azzuhra Yuliant 3 bulan yang lalu
Sinyo ganteng bangat kalau lagi tidur๐Ÿ˜–jadi makin sayang๐Ÿ˜š
Zana Afifah
Zana Afifah 4 bulan yang lalu
Yg tengok pasti org indonesia semua....org indonkan byk kat meley terutama jawa.....
Kim Aeni
Kim Aeni 4 bulan yang lalu
Buka lagi di Johor Bahru Kak Onsu๐Ÿ˜„๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Rindu makan geprek bensu sering2 lagi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nurul Asyiqin
Nurul Asyiqin 4 bulan yang lalu
tu bukn rmai org malaysia. tp rmai org indonesia yg keje kt sini
Tika Queenelya
Tika Queenelya 4 bulan yang lalu
Sukses dan bahagia terus the onsu ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Sarwono SK
Sarwono SK 4 bulan yang lalu
Sukses selalu untuk keluarga harmonis Ruben Onsu.๐Ÿ‘
Belinda Raubin
Belinda Raubin 4 bulan yang lalu
Wahh bestnya.. harap di Sabah Malaysia juga Ada Geprek Bensu โค๏ธโค๏ธโค๏ธ success trus keluarga The Onsu...
Channel Bobe-Bobe
Channel Bobe-Bobe 4 bulan yang lalu
Bila nak buka di kelantan, malaysia.
naga fan
naga fan 4 bulan yang lalu
I like ths. Smg selalu bahagia. Kel Onsu . Sukses untuk karier anaknya Betrand.
Aris Azeri
Aris Azeri 4 bulan yang lalu
๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿคญ
The Onsu Family - THE ONSU di Bali
46:04
The Onsu Family
Ditonton 2,9 jt
Ampun Bang Jago
3:33
Vita Alvia - Topic
Ditonton 845 rb
The Onsu Family -  Kuliner Malam Di Malaysia
13:53
The Onsu Family
Ditonton 1,8 jt
The Onsu Family - Sinyo dan Cici di Suapin Bunda
30:35
Ampun Bang Jago
3:33
Vita Alvia - Topic
Ditonton 845 rb
TANAMAN NAIK DAUN - HARGA MELONJAK DRASTIS
26:15
Kode Keras Rizky Billar Akui Lesti Calon Istri? - Status Selebritis
11:14
SARAH MENGUNGKAPKAN ISI HATINYA KE ASHANTY
26:40
The Hermansyah A6
Ditonton 1,3 jt
JILAT, GIGIT ATAU DIAM AJA!!
14:52
Yudist Ardhana
Ditonton 903 rb