SIKAT HABIS! Dokter Tirta Kupas Tuntas Masalah Covid-19, UU Cipta Kerja Hingga Pilkada | ILC tvOne

  Ditonton 4,397,705

Indonesia Lawyers Club

24 hari yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala KSP Moeldoko mengatakan banyak rumah sakit yang mendefinisikan pasien meninggal karena positif Covid-19 padahal negatif, menuai kontroversi. Hal ini membuat geram rumah sakit dan juga para dokter yang dapat berdampak membuat runtuhnya kepercayaan masyarakat kepada pelayanan kesehatan.
ILC (6/10/2020) mengangkat tema diskusi: "Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal?" #ILCRumahSakitDituduh

Menghadirkan Narasumber:
1. Luhut Binsar Pandjaitan (Menko Maritim & Investasi): idshow.info/watch/Bro_R0cQPHU/video.html
2. Johnson Panjaitan (Praktisi Hukum): idshow.info/watch/FziH0BZVevA/video.html
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama KSP): idshow.info/watch/sUtaJVZ4Z0c/video.html
4. dr. H. N. Nazar ( Ketua Biro Hukum Pembinaan & Pembelaan Anggota PB IDI): idshow.info/watch/385Fjs5AVsc/video.html
5. dr. Tirta Mandira Hidhi (Relawan Covid-19): idshow.info/watch/tot05aQFXBg/video.html
6. Ichsan Hanafi (Sekjen Asosiasi Rumah Sakit Swasta): idshow.info/watch/dalUAdx9Lqo/video.html
7. Sujiwo Tejo (Budayawan): idshow.info/watch/z5w_HTVJaTg/video.html
8. Wince Oktivia (Puteri Almarhumah): idshow.info/watch/pTU1JgC6ScE/video.html
9. Zulkardi (Kerabat Almarhumah): idshow.info/watch/pTU1JgC6ScE/video.html
10. Emanuel M. Lakalena (Anggota Komisi IX DPR RI F-Golkar): idshow.info/watch/ZuQ8Vu_lL6g/video.html
11. dr. Rifa (Wadir Pelayanan Medik RS Islam Ibnu Sina Pekanbaru): idshow.info/watch/ReTK2UI8_Gw/video.html

Komentar
Riea Ajjah
Riea Ajjah 25 menit yang lalu
Tidak usah menyalahkan oknum..hanya kenapa semua pasien yg ada drumah sakit itu kebanyakan d bilang covid..sdgkan pasien tersebut blm tentu trkena covid..dr pihak rumah sakit pun kbykn menyembunyikan kebenaran Krn semua pegawai rumah sakit itu punya sumpah dokter yg orang luar ga boleh tau..tolong jgn cuma maen data aja ..kbykn rakyat mls berobat k puskesmas atau rmh sakit Krn tkut d kira kena covid
Trhezma Kho
Trhezma Kho 3 jam yang lalu
Sudah 4 bulan ini gw berobat ke dukun๐Ÿ˜Ž
Ngat Miroah
Ngat Miroah 4 jam yang lalu
Semoga dr Tirta tetep sehat selalu karena bisa mewakili kami yg gak bisa menyampaikan aspirasi aspirasi kami.
Diar Arga
Diar Arga 4 jam yang lalu
Semoga yg membesar2kan berita korona diazab tuhan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ amiiin ....
Nur ilah
Nur ilah 4 jam yang lalu
Ada suara sumbang,sekali mengcovidkan katanya dokternya cair 65 juta benarkah itu,???
Nur ilah
Nur ilah 4 jam yang lalu
Pokoke tetangga saya d vonis Covid saat meninggal sampai d quburnya di asingkan,eh,,,,wkt d Desek doktrnya sma kluarga katanya engga,sebenernya negara kita sedang tidak BAIK2 saja
Rehan Rehan89
Rehan Rehan89 5 jam yang lalu
Ayo para dokter buka semua yg sebenarnya demi negara yg tercinta inj
Eryanto Suroto
Eryanto Suroto 6 jam yang lalu
Kebrania......ini membamtu kasih masukan....untuk kebsikan ....bersama maju terus panyang mundur.
swandi yasa
swandi yasa 8 jam yang lalu
HAHAHAHA SEMUA DIBONGKAR GA ADA YG BERANI BANTAH! BUKA TERUS DOK SAMPAI KETAHUAN SIAPA SUTRADARA COVID DI INDO.
Joker Receh
Joker Receh 10 jam yang lalu
Gini aja sih, tetangga saya meninggal, wong Ga pernah kemana mana karna udah tua, kok keluar data nya Covid? Kan aneh?
Siti Rohaeni
Siti Rohaeni 11 jam yang lalu
Dr. Tirta ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Takayuki Gaming
Takayuki Gaming 18 jam yang lalu
Kenapa aneh ya, Dr. Tirta lagi ngomong semua yang di studio muka nya pada aneh ngeliat Dr. Tirta ๐Ÿ˜‚
Yusdi AMS
Yusdi AMS 19 jam yang lalu
Covid dan Vaksin itu HOAX sama seperti mobil ESEMKA, Ehhh.. ESEMKA Itu Bukan HOAX Ya.? Karena Kalau HOAX Pasti Pelaku HOAX-nya ESEMKA Di Tangkap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ifals Koki
Ifals Koki 20 jam yang lalu
Pertanyaan y...apakah RS dapet keuntungan mengkovidkan pasien?
xone xone
xone xone 21 jam yang lalu
Republik kita terkadang suka humor ๐Ÿ˜Š
Triyanto TI
Triyanto TI 21 jam yang lalu
Rapid dari harga 600 turun jadi 95, Mungkin calonya banyak
Faisal erlangga
Faisal erlangga 23 jam yang lalu
Jadi bingung kita kebijakan
Faisal erlangga
Faisal erlangga 23 jam yang lalu
Dr tirta isdebess.
HeLLioNeSs
HeLLioNeSs Hari Yang lalu
si karni kadrun iblis
HeLLioNeSs
HeLLioNeSs Hari Yang lalu
sok tau ahh
HeLLioNeSs
HeLLioNeSs Hari Yang lalu
Halloo mlm,pengen nny nihh dokter tirta praktek dimana ? trus mw nny lg anda dktr umum?dktr jantung?tht?pengen tau mks
Syamsul Anwar
Syamsul Anwar Hari Yang lalu
Bang lowongan di kantor Cawang atau blok m masih buka???atau yang di Cibubur masih buka juga...??butuh kerja nih
Madjid Bara
Madjid Bara Hari Yang lalu
Rahasia umum bahwa data covid 19 berantakan, kok bisa di jaman komputerize ini ya ...... mbuh lah !!!
Asep Suganda
Asep Suganda Hari Yang lalu
Mantab๐Ÿ‘
Eko Wahyudi
Eko Wahyudi Hari Yang lalu
Yang disleke mungkin uknom uknom yang tersindir wkwkw
acking jazzbass
acking jazzbass Hari Yang lalu
LEK RUMAH SAKITE RUGI MBAYAR DOKTERE OPO GAE GODONG๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚brantas politik corona mantap dokter tirta๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Imphal Dua
Imphal Dua Hari Yang lalu
di kampung syaa pertamnyaa masih zona hijauh tpi saat ada yg bilang 1 warga terkena korona jdi zonaa merah pas di cari tau orangnya namanyaa ini , tpi orangnya masih keluyuran tdk sakit pula , pemerintah dapat data dri mna , dan bisaa andaa masukan data yg tdk pasti yg merugikan masyarakat ,
Hady Ardiansyah
Hady Ardiansyah Hari Yang lalu
16:04 pimpinan DPR terpapar Covid setelah mengesahkan omnibus law ko bisa begitu ya?? Seperti udah di setting, biar gak bisa ditemuin dan aman dari amukan rakyat ๐Ÿค”
NUSANTARA
NUSANTARA Hari Yang lalu
Mati hati lebih buruk dari kematian itu sendiri, stop menakuti masyarakat dan hentikan semua kegaduhan korona ini. Awalnya saya mengamini influencing Dr.Tirta tapi sekarang pemahaman saya kebalikan dari semua yg dikampanyekannya. Ada hal lebih urgent untuk diurusi diatas kegaduhan C19.
Basuki Djatiasmoro
Basuki Djatiasmoro Hari Yang lalu
Semoga akan banyak dokter Tirta dokter Tirta yang lain demi rakyat, semoga pemuda- pemuda yang memiliki bidang ilmu yang lain untuk bicara yang benar demi rakyat, karena semua lahir dari rakyat berjuanglah untuk kepentingan rakyat, bukan untuk yang lain. Lindungilah mereka pejuang rakyat.
Ical Yogya
Ical Yogya Hari Yang lalu
Biaya Resmi Rapud 90 Ribu, tp kenyataan nya Saya bayar Rapid Test 170 RB.
hiday deathcore
hiday deathcore Hari Yang lalu
Virus covid itu lewat apa bang?
Sukir Kuncoro
Sukir Kuncoro Hari Yang lalu
Dokter tirta itu kalau jerja ya kerja sebagai dokter, jangan melebar ke tugas tugas lain, kalau pak muldoko bilang gitu itu tidak asal bunyi pasti ada dasarnya dan banyak kejadian, ya tentunya dr tirta itu dokter ya mesti membelanya itu wajar
Juwaida Dompu
Juwaida Dompu Hari Yang lalu
Ini vidio di daerah saya pak Dr. Tirta... Tepatnya di pro. NTB, kab. Dompu, kec. Woja, Desa Matua, Dusun Buncu Utara... Saya selalu masy. Dompu sangat sedih melihat perlakuan pihak rumah sakit RSUD Dompu yg sekenanya mengeluarkan surat pernyaan covid trhdap pasien...
Margo Utomo
Margo Utomo Hari Yang lalu
Positif aja
Nur Sahid
Nur Sahid Hari Yang lalu
Gak percoyo lambemu Tirta kamu aja penyakitan
Gigih Setio
Gigih Setio Hari Yang lalu
Pilkada?? ๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•
sidik utomo
sidik utomo Hari Yang lalu
Sudah selesai dr tirta
Abah Yana
Abah Yana Hari Yang lalu
Ini pembicaraan yg berhati nurani jujur bijaksana dr.Tirta terimakasih masyarakat faham sekali
Edymus Ta,at
Edymus Ta,at Hari Yang lalu
Kalau para dokter tak mau maka tetap ku pakai buat nyuntik hewanku ,ayam,dan ll
Edymus Ta,at
Edymus Ta,at Hari Yang lalu
Gara2 ku suruh ,para dokter ,untuk air gamping yg sudah di beningkan ,bisa di suntikkan, Maka ku tunggu gelar PROFESOR,
Edymus Ta,at
Edymus Ta,at Hari Yang lalu
Semoga gelar profesor kan datang buat saya ,amiiiiin
Edymus Ta,at
Edymus Ta,at Hari Yang lalu
Covid ,obatilah dengan air gamping ,TLG para tim medis, di lap,air gamping yg sudah bening mohon d slidiki, campurkan pada jamu ,atau kue Kalau ampuh TLG Gelar profesor semoga masukan ini,gelar ku ambil , Mungkin air gemping yg bening bisa d suntikkan , AMIIIIN
ggc
ggc 2 hari yang lalu
Semoga Segeralah tuntas Virus Covid 19 di Indonesia
Rahmat Zainudin
Rahmat Zainudin 2 hari yang lalu
Salam sehat slalu dr tirta.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Siswanto Budiawan
Siswanto Budiawan 2 hari yang lalu
kita benar2 di lemahkan
Syahrul Mubarak
Syahrul Mubarak 2 hari yang lalu
19:16 bisa bisanya dia bawa bawa liverpool ๐Ÿ˜‚
Santi Septiani
Santi Septiani 2 hari yang lalu
Dr. Tirta ganteng ya?? ๐Ÿ˜˜
Wd Ponsel
Wd Ponsel 2 hari yang lalu
Salam sejahtera dari Ponorogo Aceh timur beres ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’• buat dr Tirta,, semoga Allah pelihara keluarga dr Tirta dan bgsa Indonesia
Sudirman Sudirman
Sudirman Sudirman 2 hari yang lalu
Mntaap bg Tirta...
Abd Wahid
Abd Wahid 2 hari yang lalu
Dokter langka ,,,berjuang trs demi orang yg sllu di bodohi
Riyan Febri
Riyan Febri 2 hari yang lalu
COVID DINYATAKAN SUDAH TIDAK ADA!!!!!
sabar iman
sabar iman 2 hari yang lalu
COVID-19 SEBENARNYA ADALAH TEKNOLOGI CANGGIH UNTUK KEMUDAHAN MR. DAJJAL!!! Jadi dek kerana TAKUTNYA penyakit covid-19 yang TERAMAT BERBAHAYA ini yang boleh MEMBUNUH dengan KADAR KEMATIAN seluruh dunia cuma hanya 4% (yang sembuh 96%) setelah sekitar 10 bulan BERTERBANGAN BERGENTAYANGAN di alam ini,๐Ÿ˜‚ seluruh dunia sedang mahu MEMANDATORIKAN pengambilan vaksinasi covid-19... Percayalah!! Dan percayalah!!! Vaksin covid-19 ini BUKAN penawar...ia akan menjadi RACUN yang akan MEMBUNUH majoriti populasi dunia suatu masa nanti...setakat ini pun salah satu vaksin tersebut yang dibuat secara tergesa-gesa seperti mee segera telah BERJAYA menyebabkan PENYAKIT SARAF yang teruk kepada MANGSA UJIAN... Nah!! PAK PAK MENTERI kita ada yang sedang sibuk dan seronok serta teruja untuk membeli vaksin dari CHINA...sedang mengira-ngira duit dan harga...sedangkan KESIHATAN rakyat jelata jadi TARUHAN!!! Dan lebih IRONI lagi...lebih menunjukkan ianya satu PENIPUAN DAN RANCANGAN JAHAT, remaja di Wuhan China sudah berkonsert di tepi kolam TANPA ADA sebarang SOP...katanya sudah bebas 100%... Saya sudah selalu ulang dan sudah berulangkali tulis...covid-19 ni tidak lebih daripada SELESEMA BIASA...malah selesema biasa lebih menakutkan kerana BERGEJALA...bersin bersin, berair hidung, sakit kepala etc...merimaskan...covid-19 adalah TIDAK BERGEJALA...maksudnya?? Memang langsung tidak berbahaya, sistem imun badan kita boleh NGAP NGAP virus ini dengan MUDAH...tak sempat virus covid19 nak keluarkan gejala di dalam badan, sudah kena "makan" oleh antibodi...BAHAYA KA?? Ramai diperbod ohkan!!! Kenapa covid-19 ni nampak BERBAHAYA?? Kerana media sosial menghebohkannya seolah olah BAHAYA...kerana KERAJAAN seluruh dunia kecuali beberapa negara seperti TANZANIA yang tidak ambil kisah pasalnya... Yang mati beratus ribu di USA tu?? Hello!! Yang mati tu memang PESAKIT KRONIK sedia ada...dan STATISTIK kematian di USA akibat penyakit kronik setiap tahun ialah 1.7 juta orang...pedehal setakat beberapa ratus ribu...belum pun SEJUTA!!!๐Ÿ˜‚ sudah 10 bulan ni, belum 1 tahun...kematian mereka yg berpenyakit kronik cuma "DIPERCEPATKAN" dengan penggunaan ventilator bagai (ventilator telah ditentang keras oleh beberapa pakar perubatan, mengaitkan dengan kematian pantas akibat kegagalan paru paru oleh ventilator bukan oleh virus!!!)
MMG HALILINTAR INDONESIA
MMG HALILINTAR INDONESIA 2 hari yang lalu
Satu solusi utk Indonesia... carilah satrio piningit si ratu adil
Rai Mariana
Rai Mariana 2 hari yang lalu
Semangat dokter tirta
Jhon Porang Klego Boyolali
Jhon Porang Klego Boyolali 2 hari yang lalu
Banyak yang serupa sama kasus dari keluarga riau itu. Di semarang ada di boyolali ada. Yg di boyolali malah lebih parah, keluarga di suruh ttd bahwa pasien meninggal covid. Dan menerima uang kompensasi. Tp sayangnya, sulit mengadakan pembuktian. Meskipun, itu sudah diyakini masyarakat sekitar. Bahwa kabar itu benar adanya.
Babeh Surya
Babeh Surya 2 hari yang lalu
neh calon mentri kesehatan baru mantap
Andik Pornomo
Andik Pornomo 2 hari yang lalu
Ha ha ha dokter Tirta bisanya cuma ribut gaduh blm berbuat apa" itu bukti
widya violin
widya violin 2 hari yang lalu
Semoga makin bijak dok... Dan Islam nya makin kaffah dok... Cayooo
Harsoyo Harsoyo
Harsoyo Harsoyo 2 hari yang lalu
Wis embuh lah
Iman Wasiman
Iman Wasiman 2 hari yang lalu
Objektif dan realitas , mantap dr tirta๐Ÿ‘
Oppo A5s
Oppo A5s 2 hari yang lalu
Sehat selalu ya dok....semoga Alloh segera menurunkan azabnya. Buat mereka yg sdh berbuat dholim sm rakyat sendiri demi kepentingan pribadi dan golongan
Rasimi Thok
Rasimi Thok 2 hari yang lalu
Dokter tirta idolaku
D'krenz Pasukan Channel
D'krenz Pasukan Channel 2 hari yang lalu
Mantap.... Terima kasih infonya. Mampir ke channel saya juga ya...๐Ÿ‘
Main Api
Main Api 2 hari yang lalu
Kalo bisa tiap hari tim medis dan aparat nguburin jutaan jenazah covid , karna ada jatah yg bisa dibagi2.
iqbal dava ratna
iqbal dava ratna 2 hari yang lalu
Good dr.tirta๐Ÿ‘
Budi Harryanto
Budi Harryanto 2 hari yang lalu
MERDEKA dr.tirta ta acung jempoll 2, trs gaungkan ke pejabat publik biar pada ngerti
Hamid Tabah
Hamid Tabah 3 hari yang lalu
Relawan apa an.yg siap mati takut kehilangan nasi bungkus yh?.
Suroto Prastyo
Suroto Prastyo 3 hari yang lalu
Mantab penjelasan da Tirta...lanjutkan dr....mantab....
R4chm4dthea
R4chm4dthea 3 hari yang lalu
Bonkar smua dok๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
raze yui
raze yui 3 hari yang lalu
dr Tirta saranghaeee๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ
Achmadei Rizkiei
Achmadei Rizkiei 3 hari yang lalu
Usut tuntas oknum pihak rumah sakit yg meng covid kan pasien, Sampai ke akarnya
Dieta Riyanti
Dieta Riyanti 3 hari yang lalu
Bless you Dr. TIRTA. He know what he saying, stay safe Indonesia, follow the rule and regulations please.
Supa Ti
Supa Ti 3 hari yang lalu
luar biasa Dr Tirta...๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Martapura2675 Dd
Martapura2675 Dd 3 hari yang lalu
Iya dok itulah Indonesia skarang pejabatx ngomongx jgo jgo tp kerjax ngaur kenapa sebelum jd gabung diperintahan luarbiasa hebat begitu didlm rezim ngaur SDH ngomngx mimpi kali PD saat itu
mimi mauomauo
mimi mauomauo 3 hari yang lalu
Sangaaat siiip berbobot..bermanfaat...mengapdi dg iklas hati ..masih muda ..sopan ..enjoi..menjelaskan masalah...dan dg jelas memberi solusi ke publik...cerdas sekali...mendengar kan dr TIRTA bicara menambah pengalaman...trs gampang di mengerti org awam ...TERIMAKASIH Dr TIRTA smoga jenengan slalu dlm lindungan ALLOH ..
Kasih Ibu
Kasih Ibu 3 hari yang lalu
Golput aja dah, malas milih kalo kalian terlalu meremehkan suara kami
Yuli Anto
Yuli Anto 3 hari yang lalu
Habis pilkada besuk covid pasti hilang.. Dr tirta sht sll dan smg Allah melindungi dr yg menjahati dan mendzolimimu..
fitria hanura
fitria hanura 3 hari yang lalu
Tidak ada Manusia yg SEMPURNA, ingat itu gaeeees ๐Ÿค”๐Ÿ˜
Gunfort 17
Gunfort 17 3 hari yang lalu
awas aja kalo ada yang berani "menghilangkan" Dr Tirta
Nursiyam Kadarwati
Nursiyam Kadarwati 3 hari yang lalu
Saluut dr Tirta,sportif,ptofesional ๐Ÿ‘
feris brewokz
feris brewokz 3 hari yang lalu
Dana 15 juta untuk meninggal korban covid masih bingung cara klaimnya,,karena minimnya sisialisasi sampai ke tingkat bawah,, memang pengumuman sdh dibuat melalui website ataupun kabar tempelan,,namun masyarakat masih banyak yang belum paham karena mengingat aturan yang ada di website dianggap terlalu njlimet,,, Jadi benar ungkapan dr tirta,,bahwa harus memberikan informasi dengan baik sampai tingkat masyarakat bawah,..agar tidak terjadi kesalah pahaman,,, trimakasih
Calon Djenazah
Calon Djenazah 3 hari yang lalu
Mkx indonesia berikan kesempatan kepd yg mudah, jgn itu2 saja pejabatnya
Antok Kaji
Antok Kaji 3 hari yang lalu
pencitraan cari muka ke publik bergaya puas dengan kebohonga wes terkenal
Subiati 1983
Subiati 1983 3 hari yang lalu
Mantap penjelasan dr tirta
Ahmad Huzairi
Ahmad Huzairi 3 hari yang lalu
Pak dokter tirta memang anda org lapangan ya jelas mengerti situasi
Mohammad Hariyanto
Mohammad Hariyanto 3 hari yang lalu
Dokter pinter jujur cocok dadi mentri kesehatan
Dextroy
Dextroy 4 hari yang lalu
Satu2nya cara Indonesia harus berani lawan WHO dalam artian jgn percaya dgn WHO,
ARMANNS TRADER
ARMANNS TRADER 4 hari yang lalu
Anda dokter rasa oposisi.
Isa Tunjungsari
Isa Tunjungsari 4 hari yang lalu
Indonesia, fun pokok e Yg mati semua krn covid
GERILYA TV
GERILYA TV 4 hari yang lalu
Semoga sehat selalu kita semua Amin
Ajat Sudrajat
Ajat Sudrajat 4 hari yang lalu
Sekarang klw sakit Harus k ugd. D Harus kan Harus suntik kopid. Copid ini d jadikan bisnis sama yg brerkerah . Dan berdasi
Vanya Hartawan
Vanya Hartawan 4 hari yang lalu
Kalo salah ya minta maap jangan lempar2 sana sini
Sendy Kurniawan
Sendy Kurniawan 4 hari yang lalu
Ngak Seru ILCnya ,AYO Di Bahas/Tayangkan KASUS LUMPUR LAPINDO Brantas ,Semoga Ratingnya ilc Naik Lagi, Pasti Banyak Yg Merespon Lumpur Lapindo+kasus Jiwasraya
Hairman Ali
Hairman Ali 4 hari yang lalu
Kalau dah Di kasih panggung di ilc ,mulai gk mutu
essa bisma
essa bisma 4 hari yang lalu
Menghadapi pandemi nasional kelakuan nya masih mendahulukan ego dan kepentingan pribadi seperti anak kecil ๐Ÿ˜‚
BALI SENI KREATIF
BALI SENI KREATIF 4 hari yang lalu
Mantap masukannya semoga didengarkan oleh pihak terkait...
Arief Rakhman
Arief Rakhman 4 hari yang lalu
Lagi cari panggung bgt si tirta
Arif Hidayat
Arif Hidayat 4 hari yang lalu
Jagalah diri dan keluarga kalian masalah covid-19 jagalah kesehatan
Latifah 25
Latifah 25 4 hari yang lalu
Yang positif ditanggung pemerintah? Apanya itu dok?
simon solser
simon solser 4 hari yang lalu
Hidup dr.tirta
DOKTER TIRTA KUPAS TUNTAS! SIKAT HABIS
45:23
CURHAT BANG Denny Sumargo
Ditonton 332 rb
New Zealand. A traveller's dream. Big Episode
48:36
ะะฝั‚ะพะฝ ะŸั‚ัƒัˆะบะธะฝ
Ditonton 10 jt
dr Tirta Mendadak bisa Tidak Teriak-teriak. Keren ini!!
43:16
TUKANG OJEK PENGKOLAN - Sedih Liat Ojak Ditinggal Denok Pergi Selamanya
13:17
Ariana Grande - positions (official video)
2:58
ArianaGrandeVevo
Ditonton 51 jt
SARAH MENGUNGKAPKAN ISI HATINYA KE ASHANTY
26:40
The Hermansyah A6
Ditonton 1,3 jt