KIAT KAUM REBAHAN PALING LUCU YANG WAJIB KAMU COBA || Kiat Gila untuk Para Pemalas oleh 123 GO!

  Ditonton 5,912,376

123 GO! Indonesian

20 hari yang lalu

Hidup memang sulit. Jadi, bagaimana kalau kita santai sedikit? Kalau sedang ingin malas-malasan, tontonlah kiat-kiat yang wajib kamu tiru ini.
Siap berdamai dengan jiwa rebahanmu? Kalau begitu, video ini pasti cocok untukmu! Kiat pemalas mana yang mau kamu coba? Jangan lupa bagikan video ini ke teman-temanmu dan ajak mereka mencoba kiat dan trik keren ini sama-sama.
#123GO #kiat #DIY

BERLANGGANAN: bit.ly/2CD26zL

Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
Best Funny Life
Best Funny Life 2 jam yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅโค๏ธ
Aliya amazing
Aliya amazing 3 jam yang lalu
oiya nama ku Aliya salam kenal ya temen-temaen dada
Aliya amazing
Aliya amazing 3 jam yang lalu
0:19 itu aku cobak ternyata bener deh
Pardi
Pardi 4 jam yang lalu
Telat 1jam
Ririn official
Ririn official 9 jam yang lalu
4:38 tuh sprey atau apa
Kadek Sunantara
Kadek Sunantara 13 jam yang lalu
Telat 8 jam
Sanusi Daud
Sanusi Daud 20 jam yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿค•๐Ÿค•๐Ÿค•๐Ÿค•๐Ÿค•๐Ÿค•๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Donda Tampubolon
Donda Tampubolon 22 jam yang lalu
Gilak.... Good jod bener....
Muthia Azizah
Muthia Azizah 23 jam yang lalu
Tulisan ketawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฐโ›ฝ
Febri Aditya
Febri Aditya Hari Yang lalu
Telat 2minggu
Cerita Diana
Cerita Diana Hari Yang lalu
Video keren! ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž
BERLIAN JAYA
BERLIAN JAYA Hari Yang lalu
aku telat 13 jam๐Ÿ˜”
Isna Isna
Isna Isna Hari Yang lalu
jadi gak usah olah ragadong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
rifal pratama
rifal pratama Hari Yang lalu
Aa
Jolin Ana dewi
Jolin Ana dewi Hari Yang lalu
I
Suripyo Surip
Suripyo Surip Hari Yang lalu
A
mhilaln mhilaln
mhilaln mhilaln Hari Yang lalu
Telat 5 jam๐Ÿ˜ข
mhilaln mhilaln
mhilaln mhilaln Hari Yang lalu
Telat 5 jam
lantang Rejekine _mama bulan
lantang Rejekine _mama bulan Hari Yang lalu
Bella aku suka. Stifen๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•
kasiih Zubaidah
kasiih Zubaidah Hari Yang lalu
Telat
Alia Alia
Alia Alia Hari Yang lalu
PURA PURA HAMIL JANGAN KEK GITU LAH ORANG LAKI LAKI AKU LIAT SEDIH BANGET
arsa martha
arsa martha Hari Yang lalu
Jamtmd
Gibran musik sungai luar
Gibran musik sungai luar Hari Yang lalu
Keren๐Ÿ˜€
Yani Srimulyani
Yani Srimulyani Hari Yang lalu
๐Ÿค˜๐Ÿฏ๐Ÿ’๐Ÿ๐Ÿฒ๐Ÿ ๐ŸŠ
Megiana Hanafiah
Megiana Hanafiah 2 hari yang lalu
0
maureen michelle
maureen michelle 2 hari yang lalu
Kalian suka yg mana 123 go bahasa indonesia : like Troom troom indonesia : komen ok gk maksa kok cuma mau nanya aja ke kalian klo aku si dua duanya soalnya aku suka 123 go bahasa indonesia sma troom troom indonesia
painting game mia
painting game mia Hari Yang lalu
123 go challenge indonesia troom troom indonesia woohoo indonesia woohoo who indonesia 123 go school indonesia 123 go boy indonesia 123 go girl indonesia
Ramdani Bagus
Ramdani Bagus 2 hari yang lalu
hai aku suka video ini
Khumaerotul Jannah
Khumaerotul Jannah 2 hari yang lalu
Bisaan ajah
Khumaerotul Jannah
Khumaerotul Jannah 2 hari yang lalu
O
Aurel Habibi
Aurel Habibi 2 hari yang lalu
kiLA
Nazwa Rifia
Nazwa Rifia 2 hari yang lalu
Uy2 seruu bgt vidio ini
emi appa
emi appa 2 hari yang lalu
๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†
rafandra daniswara
rafandra daniswara 2 hari yang lalu
wah telat 2 minggu
ArsalanLinda Salon
ArsalanLinda Salon 2 hari yang lalu
telat 90 tahun๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
R&R Famili
R&R Famili 2 hari yang lalu
Meme
Herngita Maharu
Herngita Maharu 2 hari yang lalu
Hai nama channel ku Fadia sangita rahmatillah tolong di subscribe ya
Mohd Amin
Mohd Amin 2 hari yang lalu
Akshay woods iw
CIPAN ASMR
CIPAN ASMR 3 hari yang lalu
Ini kok bisa yah pengisi suara indo tapi videonya bule2???
painting game mia
painting game mia Hari Yang lalu
Pakai kinemaster atau inshot ke voice
mantu bangtan
mantu bangtan 2 hari yang lalu
Itu dubbing
linda sari Dalimunthe
linda sari Dalimunthe 3 hari yang lalu
Komentar 2,1 rb ๐Ÿ˜ญ
Hasan Basri
Hasan Basri 3 hari yang lalu
Semoga sukses๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
DUNIA FANA
DUNIA FANA 3 hari yang lalu
โ€œHUTANG ADALAH KEHINAAN DI SIANG HARI, SERTA KESENGSARAAN DI MALAM HARIโ€ Pernah mendengar ungkapan tersebut di atas? Ya, kalimat tersebut adalah salah satu nasehat salah seorang yang pernah menjadi Khalifah kaum Muslim, yakni Umar bin Abdul Aziz. Semasa kepemimpinannya selama 2 tahun, beliau berhasil mesenjahterakan rakyatnya, sehingga tidak ada yang mau menerima zakat. Karena memang tidak ada lagi yang berhak menerima zakat di masa beliau. Subhanallah. Umar bin Abdul Aziz rahimahullah berkata : โ€œAku wasiatkan kepada kalian agar tidak berhutang, meskipun kalian merasakan kesulitan, karena sesungguhnya hutang adalah kehinaan di siang hari kesengsaraan di malam hari, tinggalkanlah ia, niscaya martabat dan harga diri kalian akan selamat, dan masih tersisa kemuliaan bagi kalian di tenga-tengah manusia selama kalian hidup.โ€ Lihat kitab Umar bin Abdul Aziz Maโ€™alim Al Ishlah wa At Tajdid, 2/71, karya DR. Ali Muhammad Ash Shallabi (Asy Syamela). Jika tidak benar-benar perlu, maka sebaiknya jangan berhutang, apalagi hanya karena ingin memenuhi gaya hidup, namun jika memang factor kebutuhan hidup yang medesak, maka Islam membolehkan berhutang, dan Sunnah bagi yang memberikan hutang. Hutang adalah kewajiban yang harus kita selesaikan. Harus berusaha sungguh-sungguh untuk melunasinya, dan orang yang bersungguh-sungguh ingin melunasi hutangnya, niscaya akan dimudahkan oleh Allah SWT. Rasulullah saw bersabda : โ€œJika seorang muslim memiliki hutang dan Allah mengetahui bahwa dia berniat ingin melunasi hutang tersebut, maka Allah akan memudahkannya untuk melunasi hutang tersebut di duniaโ€. (HR. Ibnu Majah no. 2399 dan An Nasai no. 4686) Selain berusaha, maka kita juga hendaknya berdoโ€™a, bahkan Rasulullah SAW mengajarkan doโ€™a khusus agar bisa melunasi hutang. Abu Said Al-Khudhri radhiyallahu โ€™anhu bertutur: โ€œPada suatu hari Rasulullah shollallahu โ€™alaihi wa sallam masuk masjid. Tiba-tiba ada seorang sahabat bernama Abu Umamah radhiyallahu โ€™anhu sedang duduk di sana. Beliau bertanya: โ€Wahai Abu Umamah, kenapa aku melihat kau sedang duduk di luar waktu sholat?โ€ Ia menjawab: โ€Aku bingung memikirkan hutangku, wahai Rasulullah.โ€ Beliau bertanya: โ€Maukah aku ajarkan kepadamu sebuah doโ€™a yang apabila kau baca maka Allah taโ€™aala akan menghilangkan kebingunganmu dan melunasi hutangmu?โ€ Ia menjawab: โ€Tentu, wahai Rasulullah.โ€ Beliau bersabda,โ€Jika kau berada di waktu pagi maupun sore hari, bacalah doโ€™a: ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ููŠ ุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ู‡ูŽู…ู‘ู ูˆูŽุงู„ู’ุญูŽุฒูŽู†ู ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ุนูŽุฌู’ุฒู ูˆูŽุงู„ู’ูƒูŽุณูŽู„ู ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ุฌูุจู’ู†ู ูˆูŽุงู„ู’ุจูุฎู’ู„ู ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุบูŽู„ูŽุจูŽุฉู ุงู„ุฏู‘ูŽูŠู’ู†ู ูˆูŽู‚ูŽู‡ู’ุฑู ุงู„ุฑู‘ูุฌูŽุงู„ู โ€Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia.โ€ Kata Abu Umamah radhiyallahu โ€™anhu: โ€Setelah membaca doโ€™a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas hutangku.โ€ (HR Abu Dawud 4/353) Semoga kita semua bisa melunasi semua hutang-hutang kita, aamiin. Wallahu a'lam bisshowab...
Hesti Ani
Hesti Ani 2 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Aduh capek gak sih kamu abis ngetik nya pake tangan Aku capek Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ๐Ÿค—๐Ÿค—
Fitri Felisya
Fitri Felisya 3 hari yang lalu
Bagus banget
cool gamer
cool gamer 3 hari yang lalu
Aku suka bangat dengan idea kalian
Marititok Yanto
Marititok Yanto 3 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Marititok Yanto
Marititok Yanto 3 hari yang lalu
Lucu banget
Aqiila Sausan
Aqiila Sausan 3 hari yang lalu
Dulu Bella langsing, lalu sekarang perut nya dibalut pake selotip lalu Bella hamil dan spray Bella jadi luar angkasa dan perut nya stiven di tonjol sama kevin dan laporan cuaca nya di hp Bella tipu 2
putri diana
putri diana Hari Yang lalu
Betull itu
A. YANI DUCK
A. YANI DUCK 3 hari yang lalu
Ini video kocak banget sih bikin ketawa berbahak bahak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Hesti Ani
Hesti Ani 3 hari yang lalu
Nanti pake Emot nangis lagi kaya gini: ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง Yah salah satu kalian kaya gitu kan Lebih sering pake emot apa nih komen ya Kalo blm tau artinya nih = 1. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ = Nangis 2. ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ = Tidak mau!! 3. ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ = Hah gk papa lah :| 4. ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž = huh 5. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข = Buang air mata ah 6. ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ = Waduhhh!! 7. ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜– = Ya allah sumpah deh 8. ๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง = Gk mau nangis lagi ;) Ok segitu aja Makasih ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Hesti Ani
Hesti Ani 2 hari yang lalu
Oh ya ketinggalan ini ke 9: 9. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ = OMG!! 10. ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ = Hah,ih sebel deh 11. ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ = Untung aja ( fiuh :| )
Hesti Ani
Hesti Ani 3 hari yang lalu
Knp sih semua orang yg komentar. Harus pake Telat 2 jam๐Ÿ˜ฑ Yah telat 3 hari๐Ÿ˜ซ Huuuuu 1Minggu yg lalu๐Ÿ˜ฉ Knp coba harus pake kaya gitu aneh kali Aku aja telat biasa aja loh berapa minggu bisa biasa ajaa loh Jangan kaya gitu Ya pleassss Aku gk mau tengok kaya gitu *BOSEN* loh ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Hah gk apa lah seterah kalian aku cuman mau kasih tau kamu Ok bye๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘‹๐Ÿป๐Ÿ‘‹๐Ÿป๐Ÿ‘‹๐Ÿป
13 - Keysha Naura Azama
13 - Keysha Naura Azama 3 hari yang lalu
2 Minggu lalu
sara ibel lia
sara ibel lia 2 hari yang lalu
Sama
Marmi Ati
Marmi Ati 4 hari yang lalu
๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ
Marmi Ati
Marmi Ati 4 hari yang lalu
1
Sugeng Bagus
Sugeng Bagus 4 hari yang lalu
Kakak cantik
Putera Menoreh
Putera Menoreh 4 hari yang lalu
123 Go sebenernya orang mana sih
mantu bangtan
mantu bangtan 2 hari yang lalu
Inggris.mereka buat berbagai bahasa
Arkan Wiratama
Arkan Wiratama 4 hari yang lalu
Telat 2 Minggu yg lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
nadira Wahyu
nadira Wahyu 3 hari yang lalu
Sama๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Symph CH
Symph CH 3 hari yang lalu
TERUNGKAP!! MUKA PENGISI SUARA 123 GO INDONESIAN , idshow.info/watch/k3l0zE1Ko-o/video.html
Shangam Ac
Shangam Ac 4 hari yang lalu
N
Erni Winarmin
Erni Winarmin 4 hari yang lalu
๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡kak bela cantik banget
shymld _
shymld _ 4 hari yang lalu
Ghshbud
Eka Mestika Bb
Eka Mestika Bb 4 hari yang lalu
34
Dek Minnie
Dek Minnie 4 hari yang lalu
Cowok ya lucu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
Muri Hendriko
Muri Hendriko 4 hari yang lalu
M
Ozasofita Oza
Ozasofita Oza 4 hari yang lalu
Yah 10 oktober
Sakdiah Diah
Sakdiah Diah 4 hari yang lalu
Jjjuucufucufu๐Ÿคฐ๐Ÿป๐Ÿคฑ๐Ÿคต๐Ÿป
Fifi Toha
Fifi Toha 4 hari yang lalu
Lucu banget filmnya kak
Wiwitarbianti Wiwit
Wiwitarbianti Wiwit 4 hari yang lalu
Telat 6 mingu yang lalu
dinda chanel dia
dinda chanel dia 4 hari yang lalu
Telat satu hari
Evi Diana
Evi Diana 4 hari yang lalu
2 minggu laly
Balgis Pnur
Balgis Pnur 4 hari yang lalu
Yah telat 2 minggu
Ayu Vito
Ayu Vito 4 hari yang lalu
Telat 2 minggu๐Ÿ˜ญ
gian patan Resvianie
gian patan Resvianie 4 hari yang lalu
Weanjir eta aurat katingali awas Dilarang melihat aurat nya
fani nur aulia
fani nur aulia 4 hari yang lalu
sayamauta
Meri Rinanda
Meri Rinanda 4 hari yang lalu
Wel458(?!
Karbor Ar
Karbor Ar 5 hari yang lalu
lo suka mereka mereka itu kristen tau
al aza nur hidayah Apriliya nur sintiya
al aza nur hidayah Apriliya nur sintiya 5 hari yang lalu
Hahaha
Sutarna Tarna
Sutarna Tarna 5 hari yang lalu
Ya telat 4๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Neng Suarti
Neng Suarti 5 hari yang lalu
.
Yuli Wijaya
Yuli Wijaya 5 hari yang lalu
7:00
Zainarni Narni
Zainarni Narni 5 hari yang lalu
Telat 2 minggu ๐Ÿ˜ญ
Dila Afifah
Dila Afifah 5 hari yang lalu
Kocak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dila Afifah
Dila Afifah 5 hari yang lalu
2 minggu yang lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
NadILA AWALISTIANA
NadILA AWALISTIANA 5 hari yang lalu
I'm wr
Dian Wijayanti
Dian Wijayanti 5 hari yang lalu
Anjjir kotot bener
Nia Sania
Nia Sania 5 hari yang lalu
ศฝาฝส…ฮฑฦš ิƒฯ…ฮฑ ษฑฮนษณษ ษ ฯ…
purwa adi
purwa adi 5 hari yang lalu
Mesingggggggggggggg
Good Life's
Good Life's 5 hari yang lalu
Anjirr ini komen bayaran kali ya biar trending video beginian.. 1 jam lalu 2 jam lalu.. sebodo teing!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Gw ksh emot sekalian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mabel
Mabel 5 hari yang lalu
u...
Juned Asoy
Juned Asoy 5 hari yang lalu
Yyyh
Urifatul Jannah
Urifatul Jannah 5 hari yang lalu
Telat 3 Minggu
Raniya Ramadina
Raniya Ramadina 5 hari yang lalu
Cerdik
Intan Azzahra
Intan Azzahra 6 hari yang lalu
123 gol emang paling hebat
Kya Zaskya
Kya Zaskya 6 hari yang lalu
Yang. Di tonjok ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ sekali
TheGreenWorld77
TheGreenWorld77 6 hari yang lalu
Boleh juga tapi
Balap Janur
Balap Janur 6 hari yang lalu
โฐโฐ
Endeh Rita
Endeh Rita 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ’”๐Ÿ–ค
Winda Lestari
Winda Lestari 6 hari yang lalu
Ideya padah bagus
Ine Andriyani
Ine Andriyani 6 hari yang lalu
Telat dua bulan
Yuliansyah Yuli
Yuliansyah Yuli 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ruruh Khaliqa dzahin
Ruruh Khaliqa dzahin 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ hahahahahahahahahahahahahhahahhahahahahhah
Jilen ua
Jilen ua 6 hari yang lalu
1 mingu lalu
Rogeta pasciah silaban
Rogeta pasciah silaban 6 hari yang lalu
kendut banget sih kamu
Arsylla Arum
Arsylla Arum 6 hari yang lalu
0
RUWET TV " DUKUN RUWET "
16:25
Ruwet TV
Ditonton 82 rb
Ariana Grande - positions (official video)
2:58
ArianaGrandeVevo
Ditonton 51 jt
Dory Harsa - Demi Kowe [OFFICIAL]
3:50
Dory Harsa Music
Ditonton 140 rb
ALL Talking Tom Shorts - Hyper Marathon
30:59
Talking Tom
Ditonton 309 jt
RUWET TV " DUKUN RUWET "
16:25
Ruwet TV
Ditonton 82 rb
Ariana Grande - positions (official video)
2:58
ArianaGrandeVevo
Ditonton 51 jt
Dory Harsa - Demi Kowe [OFFICIAL]
3:50
Dory Harsa Music
Ditonton 140 rb
SURPRISE BUAT CACA, ATTA AUREL LEWAT;)
20:52
Thariq Halilintar
Ditonton 456 rb
Tanyarisa #32 - PETER CS MENGADU KEPADA KAMI
42:57
DEMO || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 234
15:11
WARINTIL OFFICIAL
Ditonton 2 jt