SILET - Alasan Amanda Manopo Tak Enak Dengan Lawan Main di Ikatan Cinta

  Ditonton 1,597,814

RCTI - INFOTAINMENT

20 hari yang lalu

Pemain Sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo mengaku merasa tidak enak dengan lawan mainnya. Perasaan tidak enak tersebut muncul karena adegan dalam sinetron Ikatan Cinta dirinya harus menyusahkan lawan mainnya.
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 13 November 2020 :
Part 1 idshow.info/watch/hV1rFCJ0_-M/video.html
Part 2 idshow.info/watch/eO1qbLVp7sw/video.html
Part 3 idshow.info/watch/gc5iUHMjblM/video.html
Part 4 idshow.info/watch/N7oShjGDn4g/video.html
Part 5 idshow.info/watch/t2xUMbu_hH0/video.html
Part 6 idshow.info/watch/hAhTve3bV_I/video.html
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
Chika & Clea Channel
Chika & Clea Channel 20 jam yang lalu
Gutukguhfuoytottgi ghoruufo this
Leni Dahlia
Leni Dahlia 21 jam yang lalu
Ich mas al andien di gendong
Music Legend
Music Legend Hari Yang lalu
Cantik dan ganteng nya natural❤️❤️
ayu kartikawati
ayu kartikawati Hari Yang lalu
Itu El... Atta Halilintar di dunia nyata 😀
Hadi Prasetyo
Hadi Prasetyo Hari Yang lalu
Lop you amanda
Sammy chan 67
Sammy chan 67 Hari Yang lalu
baper tp greget
Maya Septiyaningsih
Maya Septiyaningsih Hari Yang lalu
Ibu" pasukan Aldebaran🤣 termasuk akuuu😅
Habibbila family channel
Habibbila family channel Hari Yang lalu
Justru gendong nya nanti adegan romantis tatapan aladin itu yg ditunggu.....klo qnunggu al khilafff kapan pak sutradara😍😍😍😍😂😂
Tanty Novertiani
Tanty Novertiani 2 hari yang lalu
Pokok nya bagus bnget senetron ini aku suka bnget beda dgan senetron lain
Burhan Putra
Burhan Putra 2 hari yang lalu
kaya drakor boys before flower deh....
Sowhana 89
Sowhana 89 2 hari yang lalu
Berharap jangan berbelit2 ni cerita, mending cepet selesai tapi jelas endingnya dripda beribu2 episod ngawur ceritanya, ngalor ngidul😂
Mama Baik
Mama Baik 2 hari yang lalu
Aduh semakin baper terus
Mega Christin Morys Lase
Mega Christin Morys Lase 2 hari yang lalu
Aku yg ga pernah nonton sinetron ini gatau knp suka sekali sama Sinetron ini
Lisha channeL
Lisha channeL 2 hari yang lalu
Suka bgt sama film ini
Pus Meong
Pus Meong 2 hari yang lalu
Kenapa wajahnya miripppp???? 😅
Tuni Gondang
Tuni Gondang 2 hari yang lalu
Moga trending
Extra News
Extra News 2 hari yang lalu
amanda aktingnya makin keceh 👍
Bella Ayu Virdani
Bella Ayu Virdani 2 hari yang lalu
Ga sabar nntn nanti mlm 😢😢 lamain dong tayangnyaa tambah lagi sejam 😢😢😢😢
Reni Syahroini
Reni Syahroini 3 hari yang lalu
Aku suka semuanya,mas Al yg cuek tapi perhatian,mbak Andin suka gidainn mas Al karena sayangnya sebagai istri,pokoknya gemesin dwch,bikin penasaràn gitu lho...
Reni Syahroini
Reni Syahroini 3 hari yang lalu
Seneng dech dengan sikap Al dan Andin,
Gifary Channel
Gifary Channel 3 hari yang lalu
gak lama lg billy sm manda pasti putus... kata manda harus nurut sm sutrdara krn sdh dikontrak, jd ntar sutrdara akan kasi adegan lebih deh biar panas//
erdawati ida
erdawati ida 3 hari yang lalu
Masukan buat RCTI, PLEASE EPISODE NYA JANGAN DIPANJANG PANJANGIN, BIAR CERITA NYA TETEP OKE, DAN GA MAKSA KEK SINETRON INDONESIA YG LAIN
Nurul Yusuf
Nurul Yusuf 3 hari yang lalu
Leslar sudah gulung tikar nich kalah sama aladin 😁😁
Daeng Sitaba
Daeng Sitaba 3 hari yang lalu
Jangan sampai di jodohkan uda yang punya bang Billy syahputra 💘Mbk Amanada manopo mau kawin
Hys Sandris Tiwa Bintang
Hys Sandris Tiwa Bintang 3 hari yang lalu
Keren ...top bgt dch
Pardi Watania
Pardi Watania 4 hari yang lalu
Mau ga mau, kan enak digendong... Lama2 cilok nanti, ada ppth tak kenal maka tak syg.
irmas official
irmas official 4 hari yang lalu
keren cakepp..
Asmaningtyas Putri
Asmaningtyas Putri 4 hari yang lalu
Ada mis kikik Aladin wkkwk
Siti Fatimah Official
Siti Fatimah Official 4 hari yang lalu
Gua jujur pertama kali liat di beranda Instagram jdi suka terus penasaran sampai akhirnya jatuh cinta😭
Rashaa Putra
Rashaa Putra 4 hari yang lalu
Gue berharap banget sampe 1000 an eps nya
Puput puputsasuke
Puput puputsasuke 4 hari yang lalu
yg nnton aja kebawa perasaan apa lgi pemeran hrs masuk dn mnjiwai pasti kn kebawa di dunia nyata😘
Bocah Bagoes
Bocah Bagoes 4 hari yang lalu
penggemar kumenangis pasti pada pindah channel Aladin nihh😂😂😂😂
anellyelly elisabet aga
anellyelly elisabet aga 4 hari yang lalu
Keren hbs al sm andien exting bgs natural....bikin baper aj nie
Asep Suparman
Asep Suparman 5 hari yang lalu
YGK HARUS DI KELUARIN ARSALOKA SETUJU LIKE
Admin Topan Syaripudin
Admin Topan Syaripudin 5 hari yang lalu
Sy juga nonton
Nandar diah
Nandar diah 6 hari yang lalu
Aku penasaran sama mas rendi,,supir ya jatuh cinta sma siapa ya,,mis kiki kah😁😁
yayang verty
yayang verty 6 hari yang lalu
Sinetron ini yg sampe ketagihan, meskipun iklannya lama tp ditungguin ga pindah channel 😀😀
Vero Yanti Sitorus
Vero Yanti Sitorus 6 hari yang lalu
Ai baper anjimmm
Sabrina Oktavia
Sabrina Oktavia 6 hari yang lalu
Cari tau tentang bts kpop korea dong plis jangan sinet terus donk
Rhiska Afsha
Rhiska Afsha 6 hari yang lalu
Aku suka ikatan cinta bnyk pelajaran yg d ambil, bikin baper, bikin sedih jga, trus bikin senyum" Sendiri top lah pokonya
Ega Mokodompit
Ega Mokodompit 6 hari yang lalu
Salam dari manado aladin..sukses terus semoga episodenya panjanggggg gak sabar tiap mlm udah stay didepan tv pantau aladin hehe
Sukamto Tumarmi
Sukamto Tumarmi 6 hari yang lalu
Gendang gendong mulu ini sinetron apa???? Ingat budaya....
Winda Wulandari
Winda Wulandari 7 hari yang lalu
Drakor nya ala Indonesia 😂😁 pemainnya ganteng2 dan cantik2..makannya stay nonton ikatan cinta 😂😂❤️
Desy Nyong
Desy Nyong 7 hari yang lalu
Semoga panjang episodenya sampe tahun depan dan sampe bulan ramadhan
Vanesya Vevina
Vanesya Vevina 7 hari yang lalu
mas al bikin klepek2
Ratini Pramono
Ratini Pramono 7 hari yang lalu
Aku juga mau...
Komala Mala
Komala Mala 7 hari yang lalu
Drakor Indonesia ini wkwkw 2020 paling bagus flim ini doang
Mawar Mawar
Mawar Mawar 7 hari yang lalu
Amanda, kl pacaran jgn mesra di depan umum, saya aja malu melihat nya, lain dgn akting ya, kl akting kan di bayar,semua di atur ama sutradara, maaf ya
mening sumarni
mening sumarni 7 hari yang lalu
baper habis .... bli AL mulai luluh hati nya
Amelia meilani
Amelia meilani 7 hari yang lalu
Mntapp pokonyaaa
Amelia meilani
Amelia meilani 7 hari yang lalu
Nii yahh buatt netizenn jangan ini ituu kasihann inii semua hanyaa sebatas kerjaa
Leyon Renty
Leyon Renty 7 hari yang lalu
Mau ngumpulin team Aladin..Sunni gabung
Chris Tien
Chris Tien 8 hari yang lalu
Pesen buat sutradara n produser nya Klo reting sinetron udh bgus jgn nambah pemain n jgn nambah2in alur cerita... Biar lain dr yg lain sinetron yg satu in.. Please...
agung avicena
agung avicena 8 hari yang lalu
Ceritanya basi, udh sering di pake di drama2 korea
Yunita Rizza
Yunita Rizza 8 hari yang lalu
Tim Live Streaming siihh.. ampw 100k yg nntn.. warrrr biasaaaaaaaa
Nessa Safitry
Nessa Safitry 8 hari yang lalu
Sinetron yg GK bikin bosen....👍👍👍👍
jalan lurus
jalan lurus 8 hari yang lalu
Alhmduliah blm pernah nonton.
Natalia Marbun
Natalia Marbun 9 hari yang lalu
idshow.info/watch/qrChHErVc7A/video.html
Debi Faradiba
Debi Faradiba 9 hari yang lalu
Gimana mau sukses perfilman indonesia, acting di gendong gitu aja di permasalahin, apa kabar dgn drama korea 🙃 malah aktornya udah ada yg nikah
AYYA RENITA
AYYA RENITA 9 hari yang lalu
Terimakasih buat kalian semua yang selalu setia nungguin IKATAN CINTA. Selalu support kami terus ya ! Jaga Kesehatan 🤞
Totok Purwanto
Totok Purwanto 9 hari yang lalu
Untuk coment gua cuma satu sukses lah untuk sang Sutradara karena alur ceritera nya membuat pemirsa bikin baper untuk terus ngikutin bagaimana akir ceritera kisah cinta Al and Andin......👍👍
Ndayu robi
Ndayu robi 9 hari yang lalu
Belanja d supermrket itu episode brpa sih min kok q gk nemu. Pdhl nonton terus. Yg ngejar taksi juga gk ada
Herlina Ali
Herlina Ali 9 hari yang lalu
Kereeen arya cool idaman lah buat pengemar ny
Emil Salim
Emil Salim 9 hari yang lalu
Apa cuma gue ya.. yg punya pikiran bahwa amanda manopo dan lawan mainnya jadian beneran.. maaf ya bang billy.. cuma sekedar khyalan kok... hehe
hamimah 07
hamimah 07 9 hari yang lalu
Sifat aldebaran yg kaku,cool dan galak tpi baik dan peduli.disitulah yg buat kita jdi baper n gagal fokus.
hamimah 07
hamimah 07 9 hari yang lalu
Walaupun pernikahan al sdh di ketahui mm rosa.sifat al jgn jdi9 bucin.pak sutradara tlng sifat al yg kaku,dingin,galak tpi baik jgn brubah.
Farika Nabela
Farika Nabela 9 hari yang lalu
Mobil al bagus yg lama
Haryanti 0988
Haryanti 0988 9 hari yang lalu
Mas al ki persis suamiku...gak byk ngomong susah bgt bilang cinta tp perhatian sm istri
Khinanti sheca fun
Khinanti sheca fun 10 hari yang lalu
Istriku malah pen ketemu bgt sama Amanda manopo , dr film Pangeran keong klo gk salah , istri sampe skrg demen banget hehe....tiap mlm nonton trus ikatan cinta mantap
KingAsmul tv
KingAsmul tv 10 hari yang lalu
Wow keren adeknya mas Al cover lagu tanpa batas waktu idshow.info/watch/2oTZt2OJrp4/video.html
Sm. Maxbul
Sm. Maxbul 10 hari yang lalu
bini gua ngabisin kouta stiap hr buat nonton IKATAN cinta yg baper sm andin sm mas aldebaran
bio teacher
bio teacher 10 hari yang lalu
Kesini karena aq setuju min..yg jelas gk hanya Andin yg gak enak sendiri .sosok Al mbikin baper semua cewe..🤣
Sinar Rembulan
Sinar Rembulan 10 hari yang lalu
Lebih cocok sama ni pasangannya pasangan yg serasi JD kenyataan aja siii
Neneng Seruni
Neneng Seruni 10 hari yang lalu
Bener sih yg di bilang amanda di bayar ya jalanin aja
Megah Ayu
Megah Ayu 10 hari yang lalu
Yang bantuin pijitin itu eps berapa gaes?
Ketut Ari
Ketut Ari 10 hari yang lalu
Gk lah aladin best ever😊😊😊😊
nanik witjaksono
nanik witjaksono 10 hari yang lalu
Semoga akhir dr ikatan cinta ini berakhir bahagia Jgn sperti senetron di tv lainnya yg ngambang atau mbulet akhir dr ceritanya
Irwansyah Erfan
Irwansyah Erfan 11 hari yang lalu
Ikatan batin antara Reyna, Nino sama Andin
Falwa Nazela Rufaedah
Falwa Nazela Rufaedah 11 hari yang lalu
Keren
Ariana Agustina
Ariana Agustina 11 hari yang lalu
Gendong mulu, wkwkwk. 😂
Rahma Aviva
Rahma Aviva 11 hari yang lalu
Nih film terbaik deh 😍🥀
Lilis Rajagukguk
Lilis Rajagukguk 11 hari yang lalu
Seumur umur bari kali ini suka drama indonesia
Mia Sumiati
Mia Sumiati 11 hari yang lalu
Aldebaran aku pingin ketemu kamu dong
Nor Asifa
Nor Asifa 11 hari yang lalu
moga istri mas al ga cemburu ya ngerti suaminya cari nafkah untuk keluarga
Nindya Firgiane
Nindya Firgiane 11 hari yang lalu
Baru kali ini suka sama sinetron, sampe2 kalo kelewat langsung nonton di RCTI+ hahaha.... Dear team RCTI, tolong sinetronnya jangan kebanyakan iklan yaaaa. Biar gak kaya nonton IDshow, gaenak bgt lagi asik nonton malah ada iklan. Sumpah gak boong 💔
Ertina Tina
Ertina Tina 11 hari yang lalu
Al tu kayak doi gw bnget😂dingin tapi perhatian
salawati salawati
salawati salawati 11 hari yang lalu
Ceritanya bagus. Ditunggu tunggu tiap malam karna kasian Andin. Dari kecil kurang kasih sayang dari bundaya
Mufidatul Lailia
Mufidatul Lailia 11 hari yang lalu
Makin kesini makin seru bgt nih sinetron ikatan cinta💗
Yudha Fajar Maulana
Yudha Fajar Maulana 12 hari yang lalu
mantap
Yayah Ruhayati
Yayah Ruhayati 12 hari yang lalu
Sinetron ini benar benar baper
Yulan Yulanda
Yulan Yulanda 12 hari yang lalu
Aaaaa tervavoritttt❣️
Sal Ritonga
Sal Ritonga 12 hari yang lalu
Sinetron makin lama makin alay lebai
Sulis alzha
Sulis alzha 12 hari yang lalu
sungguh buat baper jhet semngat akak
Udin Saepudin
Udin Saepudin 12 hari yang lalu
Keren ganteng Aldebaran dab Andin cantik saya suka nonton ikatan cinta top markotop
Unto Gaming
Unto Gaming 12 hari yang lalu
Gak enak ya cari kerjaan yg lain ning, bilangnya dulu kalau gak cocok bisa keluar dan cari kerjaan yg lain kan masih muda..... masak lupa pernah ngomong gitu dari pada main di gendong" terus kasihan bang billy tolong di hargai dong dia orang baik sekali...
Deer Man
Deer Man 12 hari yang lalu
komen & tangapan gendong2 doang si andin mah lebay ... itu mah bwt pencitraan pribadi nya doang .... pdhl baper .
isbila raisya
isbila raisya 12 hari yang lalu
Ikatan cinta lovers....😘😘
Eismu Narsih
Eismu Narsih 12 hari yang lalu
Gw suka bgt ceritany krn gk lebay jahatny,gk neko2,gk dipaksa trlihat wow gitu,,dn aktingny tuch bs dpt luar dlm gitu jd qt yg nonton bs terbwa prasaan.
Fina sufinah MLF
Fina sufinah MLF 12 hari yang lalu
Suka bgt ikatan cinta al andin...sllu nonton baper
Devi Hidayati
Devi Hidayati 12 hari yang lalu
Suka di suara hati istri amanda manopo, slalu saja pemain kalau ndk prensenter bagus di ambil
IKATAN CINTA - Al Melamar Andin Dihadapan Nino
12:34
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2,9 jt
NCT U 엔시티 유 'Work It' MV
3:08
IKATAN CINTA 4 DESEMBER 2020 FULL EPISODE 65.
1:25:26
Ikatan Cinta 4 Desember 2020 FULL Episode 65
1:24:36
SILET - Prilly Latuconsina Rasakan Demam Ikatan Cinta
13:19
SILET - Ibunda Inul Penggemar Sinetron Ikatan Cinta
12:18
RCTI - INFOTAINMENT
Ditonton 364 rb
SILET - Al Sudah Benar - Benar Jatuh Hati Kepada Andin
11:03
IKATAN CINTA - Al Sangat Panik Karna Andin Tidak Membuka Pintu
12:35
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 3,9 jt
NCT U 엔시티 유 'Work It' MV
3:08
EDITOR BERKELAS ALIANSI KOK DI TOURNAMENT !!!
10:01
DUEL SATISFYING SAMA ERPAN !!
14:08
The Dream Craft
Ditonton 605 rb
CUMA MAU GINI DOANG SAMPE TERBANG KE BALI
13:10
LAPTOP BERDARAH
11:24
Maell Lee
Ditonton 955 rb
The Onsu Family - nyasar ke RUMAH PENGABDI SETAN
11:46