Putra Amien Rais Mengalami Kecelakaan di Tol Cipali

  Ditonton 113,830

CNN Indonesia

Bulan Yang lalu

Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Kecelakaan yang menimpa putera sulung Amin Rais, Ahmad Hanafi Rais, terjadi di kilometer 112, tepatnya di Tol Cipali Subang, dari arah Palimanan menuju Jakarta. Mobil yang ditumpangi Hanafi Rais rusak parah, di bagian depan dan belakang.
Berdasarkan keterangan petugas, kecelakaan bermula dari tabrakan beruntun yang melibatkan tiga mobil. Kendaraan yang menabrak maupun yang tertabrak , kabur usai kejadian. Mobil hanafi rais pun telah dibawa ke pos derek gerbang tol Cipali Subang.
Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar
Erna Wati
Erna Wati 17 hari yang lalu
Entah kenapa ko gw seneng denger berita kecelakaan ini
Erna Wati
Erna Wati 17 hari yang lalu
Entah kenapa ko gw seneng denger berita kecelakaan ini
Jamjami Ahmad
Jamjami Ahmad 20 hari yang lalu
Mati g
ponco susilo
ponco susilo 21 hari yang lalu
Tertabrak dr arah belakang dan terpental menabrak kendaraan didepannya,...keterangan dr polisi,...tp kok belakang mobil alpart masih mulus sedangkan depan ancur,....kasihan banget ya mobilnya,....
Johnny Saputra
Johnny Saputra 25 hari yang lalu
Turut bersedih lihat kondisi mobil mewah ..... sampai hancur .... 😂😅🤣
Rizky Agung
Rizky Agung Bulan Yang lalu
Pasti supir nya jd tsk..😅😅
Tardjono Isah
Tardjono Isah Bulan Yang lalu
Kirain bapaknya wkwkwkw
Tardjono Isah
Tardjono Isah Bulan Yang lalu
Kasian mobilnya mudah mudahan cepet di perbaiki amin
Tardjono Isah
Tardjono Isah Bulan Yang lalu
Itu lah karma yang suka menyindir orang apa lagi presiden syukurin karma terus gak tau kapan tobat nya
Maslindarahman Rahman
Maslindarahman Rahman Bulan Yang lalu
Modar kowe
Ismail dude
Ismail dude Bulan Yang lalu
Mobil mewah uangnya dari siapa??
Anak Kecil
Anak Kecil Bulan Yang lalu
Karma bpknya
Mun Tari
Mun Tari Bulan Yang lalu
Mobil bagus jd kaya bebek lumpuh.
Senja Kala
Senja Kala Bulan Yang lalu
Semoga diberi kekuatan dan ketabahan.... Buat para suster dan dokter yg merawatnya
Donah Fee
Donah Fee Bulan Yang lalu
Ya allah kasian jaln y ada yg rusak ga ia 😆😆😆
C H E N N A
C H E N N A Bulan Yang lalu
Habis nonton gus dur pas ke kick andy, langsung nyasar kesini .
Yoga Suta
Yoga Suta Bulan Yang lalu
Salah jokowi nihh, tol nya jelek pastiii
Made dino
Made dino Bulan Yang lalu
Azab. 😅😅
Siska Wati
Siska Wati Bulan Yang lalu
D tabrakk,apa kena tabrak.....? Hati2 lur buat judul.nanti salah tafsir.jalan tol ga ada yg lawan arah
Sora Raya
Sora Raya Bulan Yang lalu
kata pak polisi kendaraan mengalami luka berat 0.55 apa saya dengar..mohon maaf kalau salah
angato hunting
angato hunting Bulan Yang lalu
Ksian aspal nya lecetttt
Damar Abiyasa
Damar Abiyasa Bulan Yang lalu
Matursuwuuuuunnnn...
Sutadji Siswomartoyo
Sutadji Siswomartoyo Bulan Yang lalu
Lagi prtik buah tanamannya kali ya. Kenapa sih lewat tol.?
Ayong Dmi
Ayong Dmi Bulan Yang lalu
Pasti jokowi di salahkan
陳啟明
陳啟明 Bulan Yang lalu
Ini anaknya mbah amin yg pernah ditegur dalam.pesawat itu apa bukan ya...??????
S Sugito
S Sugito Bulan Yang lalu
Mudah mudajan yg nabrak di selamatkan
Jakajoko joko
Jakajoko joko Bulan Yang lalu
Kena karma
Afif Sudirman
Afif Sudirman Bulan Yang lalu
Kasian mobilnya..
Aisharini Yuniarsih
Aisharini Yuniarsih Bulan Yang lalu
sayang bgt mobilnya mewah .
Us_ hendra
Us_ hendra Bulan Yang lalu
Ini kan si hanafi rais yg waktu telfonan dalem pesawat di tegur malah ngamuk itu ya..akibat kena sumpahin orang banyak yg gak suka sama tingkah laku keluarga rais
PEJUANG RECEHAN
PEJUANG RECEHAN Bulan Yang lalu
Bapaknya selalu koar2 akhira anknya yg pikul beban,,kasian
PAUL LOGIKA 2469
PAUL LOGIKA 2469 Bulan Yang lalu
Alphard nya mau nga di tuker sama satu kardus bansos..??
Cris Cash
Cris Cash Bulan Yang lalu
Alphard milik siapa ya?? Kok di LHKPN tidak ada??
CCTV WATES OFFICIAL
CCTV WATES OFFICIAL Bulan Yang lalu
Aq kasian sama mobil nya aja.bukan sama anak nya Amien Rais 😂😂.semoga mobil nya cepat sembuh kembali .... *Kalau bisa itu laka nya di ulang kembali yang lebih extream.kalau laka cuma segitu masih ringan hhhh
Ani Parjini
Ani Parjini Bulan Yang lalu
Akibat bnyk dosa bokapnya.....azabnya akn menimpa dg ank..cucunya.intropeksilah...jg mltnya......azab. Allah lbh dhst
Zul Zain
Zul Zain Bulan Yang lalu
N
Yunus Toding
Yunus Toding Bulan Yang lalu
Nggak mungkin tanam jagung buahnya durian, ya gak munginla. Pasti buahnya jagung.
Galih Galih
Galih Galih Bulan Yang lalu
Kok beruntun???? Tempo hari ada masalah Dipesawat ...sekarang kecelakaan??? Aneh... .
alfian indra
alfian indra Bulan Yang lalu
Semoga lekas sembuh
Hendra Gouw
Hendra Gouw Bulan Yang lalu
Di RS SILOAM...,ada SALIB tuh... Ada jin kapeR.....KATA UAS
Samuel Silla
Samuel Silla Bulan Yang lalu
Kakek Amin rais jngn serakah jbtan. Tobat tobat Allah yg mengatur rejeki Allah Tdk tdr melihat perbuatann. Sadar Amin rais. Maka nya jngn main hp. Untng kecelakan di darat. Bkn di pesawat. Tp kasihaaan sopir nya berdoa buat sopir nya yaa
Om Jajang
Om Jajang Bulan Yang lalu
Simpan
Herbetd Sitindaon
Herbetd Sitindaon Bulan Yang lalu
Jadi ke dua kendaraan kabur! Wah keren .
Abdulloh Chabib
Abdulloh Chabib Bulan Yang lalu
Ke sini cuman pingin baca komen yang lucu-lucu 😂😂
Heru Lorent
Heru Lorent Bulan Yang lalu
Siap siap aja pak Menhub, bisa" anda disuruh mundur...oleh AR.
Suharto Jos
Suharto Jos Bulan Yang lalu
Semoga supirnya selamat.
Prabu 09
Prabu 09 Bulan Yang lalu
Kata pengemudi Alphard, dia mengemudi dengan kecepatan tinggi.. bisa jadi dia nabrak kendaraan yg di depanya.. lalu tertabrak Kendaraan lain jenis truck dari belakang karena tak sempat menghindar. Yg di salahkan truck yg di belakang yg tk smpt mnghindar. Kejadian subuh pagi, ada potensi sopir alphard lelah atau ngantuk. Semoga cpt sembuh bung Hanafi.
Neneng Jubaedah
Neneng Jubaedah Bulan Yang lalu
Mky di tengah tol yg panjang ini tolong adain rumh sakit jd jauh 2 kalau ada yg kecelakaan bis cft di atasi
Joan Dabruzze
Joan Dabruzze Bulan Yang lalu
Banyak2 istighfar yah fi......
RnR 613
RnR 613 Bulan Yang lalu
Mampuss semoga azabb nya terus berjalan 7-9 keturunan
Haryanto 07
Haryanto 07 Bulan Yang lalu
Semoga jalan tol nya aman & bisa segera di lewati kendaran lain , dan semoga sopir nya aman .
didittrek solo
didittrek solo Bulan Yang lalu
Alhamdulilaaaaahhhh
Nur Saleem
Nur Saleem Bulan Yang lalu
Bilang tol dakpenting kok lewat mampuslah lu joh
panca wahyo
panca wahyo Bulan Yang lalu
Ikut prihatin atas kejadian yg menimpah anak pak Amin,semoga segera baik,saran saya pak Amin,mari koreksi hidup jenengan dan keluarga dan ingat ingat apa yg selama ini yg jenengan dan keluarga lakukan utk orang lain dan negara ini.ingat pak Amin setiap apa yg terjadi adalah pemurnihan agar kita meletakan Tuhan di atas segalanya,bukan meletakan dirimu di atas segalanya,apa yg kita tabur pasti suatu saat kita tuai,apa sih yg anda cari?suatu saat kita di panggil Tuhan pasti tdk bawa jabatan,kekayaan kita,mari pak Amin sama sama kita intropeksi diri kita masing masing agar hidup kita benar di hadapanNya,semoga dng apa yg terjadi ini bapak dan keluarga semakin hidup benar di hadapan Tuhan
Raharja Raharja
Raharja Raharja Bulan Yang lalu
Semoga aspalnya gak ada yg rusak
Gen Rasta
Gen Rasta Bulan Yang lalu
jelas kualat
Bang ToLoks
Bang ToLoks Bulan Yang lalu
syng bngt mobil nya
Dessy Jv
Dessy Jv Bulan Yang lalu
Ya Allah kasiaaan banget 😣😣 mobilnya tapi 🤣
Mohammad Ali Arief
Mohammad Ali Arief Bulan Yang lalu
KATANYA NGAMMIN RANGIS TAK MAKAN JALAN TOL. YA BEGITULAH TER KENA KUTUKAN ...MAS BRO.....
fajar umbara
fajar umbara Bulan Yang lalu
Hampir 900% komen nya jelek semua yah . Kayak nya yng bersangkutan tingkah laku nya jelek/ ank amin
B K
B K Bulan Yang lalu
😭😭😭😭,, semoga cepet sembuh mobil nya. Amin........😇😇😇
darto nabila
darto nabila Bulan Yang lalu
allhamdulilih sukurin
Nancy Fransis
Nancy Fransis Bulan Yang lalu
Oooh anak amin rais ( ini yg ribut dipesawat gara2 hp bukan 🙄 ? )
arjun channel
arjun channel Bulan Yang lalu
Hukum karma
anggono wijoyo
anggono wijoyo Bulan Yang lalu
Disodok dari belakang kok belakangnya ga ada yg penyok ya, gimana nih toyota kok hanya belakangnya saja yg diperkuat...
Gaspuol Channel
Gaspuol Channel Bulan Yang lalu
Tolong utk DISHUB dan KEPOLISIAN agar dilakukan REKA ULANG TKP.. mungkin klo anaknya msh blm bisa,, bapaknya juga boleh.. 🤣😜
Gaspuol Channel
Gaspuol Channel Bulan Yang lalu
Kasian,,, Bapak nya yg suka adu domba,, anaknya yg ikutan celaka.. Smoga lekas diberi kesembuhan.. amiiinn
Ever Lenggu
Ever Lenggu Bulan Yang lalu
Pasti salah jokowi lagi,krn bangun jalan tol,kenapa tidak meninggal
Tur Mudi
Tur Mudi Bulan Yang lalu
Tompes le jek iyh.. karo buduk eng amin rais jiah. Dhulat deh.😂
kaper banget
kaper banget Bulan Yang lalu
Ooooo kecelakaan kasian supirnya sama mobilnya
Inko Mone
Inko Mone Bulan Yang lalu
Saya cuman baca komen aja
Andi Malasya
Andi Malasya Bulan Yang lalu
Kode Alam terbentuknya PARTAI barunya tpi entah kenapa aku kasian sama keadaan mobilnya🤣🤣🤣 Jagan bilang ini kesalahan jokowi lagi🤣🤣🤣🤣
Leo Noya
Leo Noya Bulan Yang lalu
Alhamdulillah yg NABRAK slamet yg di SRUDUK juga slamet. Mad Napi....?
sny hj
sny hj Bulan Yang lalu
Hukum karma mbah amin rais... Allah mboten sare mbah rais... Maka nya mbah amin rais jadi orang tua mulutnya jangan suka nyir nyir 😃😃😃😃😃
mojo pahit
mojo pahit Bulan Yang lalu
Mati gak......???
Dedek chanel
Dedek chanel Bulan Yang lalu
awas tol nya di slhkn
Gus Pri 75
Gus Pri 75 Bulan Yang lalu
kasihan jalan tolnya ikut lecet2😀
srikandi007 odeh
srikandi007 odeh Bulan Yang lalu
semoga segera dapat diselamatkan, dan AR sadar bahwa mulutnya adalah harimaunya yang setiap saat akan berbalik pada dirinya dan keluarganya....semoga ini dapat digunakan sebagai pelajaran buat orang orang yang suka menghina dan membenci orang lain
Tiara Mega
Tiara Mega Bulan Yang lalu
Itu kira2 tertabrak atau sengaja di tabrak ya????....
Edi Herdini
Edi Herdini Bulan Yang lalu
Kwalat katanya kadrun pake jl umum
safira destiani
safira destiani Bulan Yang lalu
Kasihan mobilnya rusak parah...moga lkas sembuh bilmobil...😃😃
safira destiani
safira destiani Bulan Yang lalu
Ini karma dari bapaknya yg selalu menghina pak jokowi...lo dh gni sadar gk pk min...gusti allah mboten sare..ini baru pringatan...allahhuakbar...
Ibnu simb
Ibnu simb Bulan Yang lalu
@ "Kendaraan tersebut mengalami luka BERAT"...mantap pak Polisi . . . !!!
Wafiq Zaim
Wafiq Zaim Bulan Yang lalu
Mungkin tolnya g rela d lewati,, karena bapaknya nyinyir tol yg d bangun pemerintah..
Ibnu simb
Ibnu simb Bulan Yang lalu
Baca yang comment, pengen ketawa,tapi takut dosa.... ntar yg disalahkan JKW lagi . . . !!!
Ksatria Templar
Ksatria Templar Bulan Yang lalu
waduh musibah melulu.... mbah sengkuni buruan nazarnya dilakukan... kalo ngga bakal begini terus.....
Taman Sukur Channel
Taman Sukur Channel Bulan Yang lalu
Bapake kon tukang ures2, Ya aminnnnnn
YASAR SAMIN
YASAR SAMIN Bulan Yang lalu
Assalamu'alaikum w.w. " Kalaupun Penyebab" Sopir Ngantuk ", Tolong pak / buk, yang mau meneliti WEAVING ROD ! itu jangan ada GELOMBANG ASPALT dari kiri kekanan atau sebaliknya , kalau BERGELOMBANG dari belakang ke depan : kenderaan hanya NDUT NDUTAN (gagal faham kaleeeee)
jongos gondrong
jongos gondrong Bulan Yang lalu
Anak iblis anak syaitan....rasain lo..karma utk mbah tua si amin...
Dema Dema Dema
Dema Dema Dema Bulan Yang lalu
Alhamdulilah bersyukur
Aking Mbuull
Aking Mbuull Bulan Yang lalu
Lagian mobil buatan Kaum Kafir d pakai, kan sesuai syariat Islam itu 😂😂😂😂
Fafamama Fafa
Fafamama Fafa Bulan Yang lalu
Astaghfirullah,,,banyak buzzer di sini.. demi uang Lo dibayar untuk komentar buruk ke Pak Amin. Neraka buat buzzer biadab!!!
Ryu Clan
Ryu Clan Bulan Yang lalu
Mati gk mati dong biar bapaknye tau diri amin amin ya rab
King Jrking
King Jrking Bulan Yang lalu
Kok d bawa k rumah sakit y emaknya kemana kok gk d rawat sendri kan gratis klu k rumah sakit harus bayar dong jngn makek bpjs y
Tisman Wonosobo
Tisman Wonosobo Bulan Yang lalu
numpang guyu wwwwkkkk
ravithi 83
ravithi 83 Bulan Yang lalu
Mudah2an pak sopirnya cepet sembuh nggih.. Aamiin
indra yana
indra yana Bulan Yang lalu
karma
dian purnama
dian purnama Bulan Yang lalu
kog gk bongko pisan
regall faill
regall faill Bulan Yang lalu
kasian mobil nya ringsek
Erma Setiosari
Erma Setiosari Bulan Yang lalu
Moga moga sopirnya cepet sembuh,.
Pengumuman Seleksi Guru PPPK tahun 2021
1:45:15
KEMENDIKBUD RI
Ditonton 410 rb
TERHARU...TENDANGAN PERTAMA!! IRWAN SAMPE NANGIS
24:11
The Sungkars Family
Ditonton 1,9 jt
GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V
3:50
JYP Entertainment
Ditonton 9 jt
Hanafi Rais Luka Berat, Ini Kata Dokter
02:38
KASIHAN! AMIEN RAIS JADI BEGINI
04:21
TERHARU...TENDANGAN PERTAMA!! IRWAN SAMPE NANGIS
24:11
The Sungkars Family
Ditonton 1,9 jt
GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V
3:50
JYP Entertainment
Ditonton 9 jt
aespa 에스파 'Black Mamba' MV
3:50