Natasha Wilona dan Stefan William Reuni di Sinetron Terbaru SCTV - Status Selebritis

  Ditonton 1,820,111

Surya Citra Televisi (SCTV)

21 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Natasha Wilona dan Stefan William meledakkan kehebohan di sosial media gara-gara kembali berjodoh di sinetron SCTV yang berjudul Anak Band.
Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
์ •๊ตญ,๋””ํƒ€,์ œ๋‹ˆBTS,SECRETNUMBER,BLACKPNK
์ •๊ตญ,๋””ํƒ€,์ œ๋‹ˆBTS,SECRETNUMBER,BLACKPNK 13 jam yang lalu
Padahal cocok bnget natasha dan stefan... ๐Ÿ˜ญ
HAMBRASTO XXX
HAMBRASTO XXX 23 jam yang lalu
Pasti trending kie..
Sinarully Mawar
Sinarully Mawar Hari Yang lalu
02.47 woy sinyal woyy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
777gift
777gift Hari Yang lalu
natasha cantik kayak bintang film Hongkong Brigitte Lin ching shia waktu muda.....
Titik Rochani
Titik Rochani Hari Yang lalu
Kapan tayang anak band
Sita Ndut
Sita Ndut Hari Yang lalu
Kapan ni tayangnya..nonton nya pasti bikin baper๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜
Lediana Fatmasari
Lediana Fatmasari 2 hari yang lalu
Smg stiven&wilona bisa berjodoh kmbl amien๐Ÿ˜
Wided Widedd
Wided Widedd 3 hari yang lalu
Kmu pura 2 celin siapa yg gk tau cantikan wilona neng
Estiana Teluma
Estiana Teluma 3 hari yang lalu
uda tayang blom ya in filmx
hiro ghani
hiro ghani 3 hari yang lalu
Jagalah hati istrimu boy steven....klo gue gk tak izinkan lg main sm mantan gitu...perjanjian...d bibir bisa berkata gk papa cuma kerjaan doang..lha hati kita gk ada yg tau marah jengkel cemburu....klo gue sih mending gk usah..biar gk tiba2 mangkel di pendam2 akhirnya buuum....marah semarah2nya cerai...namanya manusia ada rasa cemburu lah..kyk yuni shara n raffi dulu...rafi selalu bikin yuni kesel sokw play boy...akhirnya kn yuni gk kuat jg....itu loh jd contohnya
Maulidya Lidya
Maulidya Lidya 4 hari yang lalu
Steven sama natasya cocok banget
Agus 209
Agus 209 5 hari yang lalu
Mantan itu hanyalh masa lalu
Bahtera Daily
Bahtera Daily 5 hari yang lalu
No copyright song and link idshow.info/watch/bW1hKSg1Yic/video.html Easy to download, MediaFire link Please check
Hasanah Nita
Hasanah Nita 5 hari yang lalu
Ini aja trending apalagi ,bang ali sama illy disatuin lagi dlm sinetron huhh gakebayang deh
Dini Naskhun
Dini Naskhun 6 hari yang lalu
Walau sudah masingโ€ tapi pasangan main sinetron ini sangat bercahaya.
Miska Juwahir
Miska Juwahir 6 hari yang lalu
Celine kok kelihatan sdh tua ya??
squad lebak
squad lebak 6 hari yang lalu
Kalau dari wilona nya biasa aja, sudah jauh... Tp gak tau kalau dari Steven nya, yahh nama nya laki2. Mf hee
Sudah Meisan
Sudah Meisan 6 hari yang lalu
Benar kah?
Magda Juliane
Magda Juliane 7 hari yang lalu
Kenapa woi? gw masi g suka Stefan,, udh nikah
Jay Wheels
Jay Wheels 7 hari yang lalu
Wajah natasha wil, ber kaca kaca Pas judika nyanyiin #tuhankirimkanlahaku #munajatcinta
R k
R k 7 hari yang lalu
Lah Klo ada kak ochi di sinetron ini , terus Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri gimana?
Kamila Mila
Kamila Mila 7 hari yang lalu
โคโคโคโคโคโคโค
Putri Hasibuan
Putri Hasibuan 8 hari yang lalu
Min ali prilly dong dibuatin 1 project lagi sama dipasangin jugaaaaa
ABAng windA ABAng windA
ABAng windA ABAng windA 8 hari yang lalu
085696604765 ini nomor HP whatsapp kuw yang Aktif sekarang Aku windA Anak MakassaR
Cerita Artis
Cerita Artis 8 hari yang lalu
Mereka sangat profesional.
ratna rezpek123
ratna rezpek123 8 hari yang lalu
Harus salinh percya kasih kbebasan cari nafkahhh
Fe Rin
Fe Rin 9 hari yang lalu
benar stefan & wilo pasangan serasi tapi stefan lebih trlihat dewasa dengan celine ๐Ÿ˜
gilang jr
gilang jr 9 hari yang lalu
Mantap
Gabri Ela
Gabri Ela 9 hari yang lalu
Sukses terus buat kak NATASYA WILONA love you kak
Marbella Santikadewi
Marbella Santikadewi 9 hari yang lalu
Cocok๐Ÿ˜semoga film nya bagus
Nida Maftuchah
Nida Maftuchah 9 hari yang lalu
Apa cuma aku yg senyum" sendiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Novi Chairunnisa
Novi Chairunnisa 9 hari yang lalu
Coba stefan di pasangin lagi sama yuki di sinetron.. ga bisa sinetron film deh.. kangen liat stefan sama yuki
Arista Dwi
Arista Dwi 10 hari yang lalu
pengen banget lihat sinetron sinetron yg pemainnya tuh ada steven william,wilona,celine evangelista,ferel bramasta,febby,ranty maria maria,hito,felycia..pliss doongg pak sutradara๐Ÿ˜
Roni Rahmat
Roni Rahmat 10 hari yang lalu
Kata celine yg penting duit Bodo amat akting ma mantan
Noor Syifa
Noor Syifa 10 hari yang lalu
Anak jalanan, anak langit, anak band. Mo anak apa lg?:v
Eka Sari
Eka Sari 10 hari yang lalu
Good the best kak Celine...
Lilik Setiawati
Lilik Setiawati 10 hari yang lalu
Kok msh salting yak
Jamu Cantik
Jamu Cantik 10 hari yang lalu
Aq masih baper.... Makasih SCTV.
asti zellena
asti zellena 11 hari yang lalu
Iya yah salut sama celin menyikapi secara dewasa๐Ÿ˜
Nandi Pratikto
Nandi Pratikto 11 hari yang lalu
?
Haryati Yati
Haryati Yati 11 hari yang lalu
Harusnya stefen malu, dulu pernah bilang "saya tidak pernah pacaran sama yg namanya perawan" padahal semua tau dia pernah pacaran sama wilona dulu, kau jatuhkan harga diri wanita yg pernah pacaran bersamamu dulu, tp wilona sangat kuat dan tetap bersinar
Diaz angelina
Diaz angelina 11 hari yang lalu
MBA selien istri yg baik..semoga rumah tangganya langgeng buat Wilona cpt dpt jodoh.kmu baik
Pradhitya Risty sahara
Pradhitya Risty sahara 11 hari yang lalu
Suka nih sama si Celine pikirannya dewasa banget
Tiara Lalisa
Tiara Lalisa 11 hari yang lalu
Ga sabar โค๏ธ
MaXs RYt
MaXs RYt 11 hari yang lalu
Yg setuju Stevan Tambah Istri Like Aowkwkw
Ipul Joah
Ipul Joah 11 hari yang lalu
Bakal jadi sinetron ter hitzz 2020๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Imol 23
Imol 23 11 hari yang lalu
SERU SIH INI PASTI๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Ranty puspita
Ranty puspita 11 hari yang lalu
Salut banget profesionalitas kerjanya
Irsan Ali
Irsan Ali 11 hari yang lalu
GK penting filmnya
skill's FootBall
skill's FootBall 11 hari yang lalu
Celine Evangelista.. Emng istri Idaman, Pngertian bngt. Steven william psti bahagi bngt
rara putri
rara putri 11 hari yang lalu
Ibaratnya syahrulkhan dan enjeli,profesional banget.semoga tambah sukses semua y...
Mvi Kitty
Mvi Kitty 12 hari yang lalu
Kapan mulai ny
Imam Benceuh01
Imam Benceuh01 12 hari yang lalu
Udah 1 Minggu Masih Trending50
Mhrni Akml.
Mhrni Akml. 12 hari yang lalu
Anak jalanan Anak langit Anak band Siappplahh
Giatin Babuformosa
Giatin Babuformosa 12 hari yang lalu
Q suka ma celine bisa mendewasai n sll mndukung suami.
Etta Gondrong
Etta Gondrong 12 hari yang lalu
Terus ana langit kemana cuk??
Hasbiyallah Fauzan Karim
Hasbiyallah Fauzan Karim 12 hari yang lalu
Yutub yutub isinya artis tv semua boom! Yutub Ga seseru dulu lagi
Richard Adinata
Richard Adinata 12 hari yang lalu
Lagi kangen Jogja ? Dengerin nih lagu โ€œIstimewanya Jogjaโ€ idshow.info/watch/QvmXrKcP548/video.html Dijamin makin kangen ๐Ÿ–ค
Ahmad Koirul anwar
Ahmad Koirul anwar 12 hari yang lalu
Next buat sinetron amar zoni sama ranty maria๐Ÿ˜†
Rozi Putra jambak
Rozi Putra jambak 12 hari yang lalu
Siapa yg ngak sbar nunggu anak band tyang perdana Angkat jempol y
Adinda ayu wulandari
Adinda ayu wulandari 12 hari yang lalu
Tinggal ali dan prilly nih yang harus disatukan dalam satu sinetron wkwk๐Ÿ˜‚
Kastim Kastim
Kastim Kastim 12 hari yang lalu
selamat malam, BOSQUUE,, ๐Ÿ’“๐Ÿ’“,, yang berhati mulia di sisi allah amin,, ya,, allah,, ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“,,,,
Iin nurmala
Iin nurmala 12 hari yang lalu
Cocok bgt
April Liya
April Liya 12 hari yang lalu
Gak sabar lihat sinetronnya yg satu ini.. ditunggu sinetronnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Christon channel
Christon channel 12 hari yang lalu
Masih trending ya guys
Melia Astra
Melia Astra 12 hari yang lalu
Kok aku ngk pernah suka ya sama kak celin
Zz Aa
Zz Aa 12 hari yang lalu
*Bukan pakar ekspresi, tapi salah satu orang yang susah dibaca ekspresinya adalah Natasha Wilona.* Sama semua coyy mimik mukanya di berbagai suasana hati?!. ๐Ÿค”
riessyha Qu
riessyha Qu 12 hari yang lalu
Wilona mmg baik, ttp ramah dn sopn y,, udah mh cntik kalem jg gk sombong๐Ÿ‘ Dn istrinya stefen jg sgt mengerti bgt klihtn bgt baik nya, cntik baik ramah gk sombong lgi๐Ÿ‘
Bunda Fatum
Bunda Fatum 12 hari yang lalu
Nya pasti ngedujung.ko lawan nain nya jf dah ngk kpikiran ke dia.cm propesianal aja..ak liat istrinya nmpel trs takyt ya .jngn tkut inces ngk bklan rebut suami luo
niva breezee The Iconic
niva breezee The Iconic 12 hari yang lalu
Saya percaya mereka professional koq ๐Ÿ‘๐Ÿ’ชit's fine๐Ÿฅฐ Papa mudaโค๏ธ
Garvin putra
Garvin putra 12 hari yang lalu
Sctv kayanya sengaja ni ๐Ÿ˜‚
Moelyadi official
Moelyadi official 12 hari yang lalu
Terimakasih (SCTV) sudah merekom video kami ๐Ÿ˜
Asgar Thea
Asgar Thea 12 hari yang lalu
Gmn GK bper donk repa
Dewi Mursalim Channel
Dewi Mursalim Channel 12 hari yang lalu
Udah seminggu lbih masih trending 41 ajahhhh. Uhhuyy the best emang
Amey Aja
Amey Aja 12 hari yang lalu
Pengen Segera Tayang
Yohana Yesi
Yohana Yesi 12 hari yang lalu
Bgs2
Evy Mediana
Evy Mediana 12 hari yang lalu
Jujur klo dilihat lihat istri nya lebih cantik dan manis, nggak boseni
Titik Rochani
Titik Rochani 12 hari yang lalu
Jangan jangan Tuhan jodohkan Stefan dan Nathasa sekarang,atau Tuhan satukan sekarang jadi jodoh asli,aku doakan semoga mereka clbk lagi
Didik Fajar
Didik Fajar 12 hari yang lalu
Aku yakin pasti nanti sinetronnya banyak penontonnya
Ajengsuci
Ajengsuci 12 hari yang lalu
Baby wiloooo