Rizky Billar dan Lesty Kejora SUAP SUAPAN dan makin ROMANTIS. LESLAR makin MESRA aja

  Ditonton 5,173,110

Basuki Surodjo

Bulan Yang lalu

Saatnya saya memberi kejutan di saat makan malam di restoran kenjiro sambil berbincang santai bersama lesti kejora dan rizky billar. Hadiah apa yang saya berikan..
Yukk yang belum nonton ke uwuan Rizky Billar & Lesti Kejora. Klik link di bawah ini :
Cobaz Podcast Lesti Kejora :
Part 1 : idshow.info/watch/SqyIWb6u8rE/video.html
Part 2 : idshow.info/watch/P-5QujCp8YM/video.html
Billar Prank Lesti :
idshow.info/watch/LTw3b4nwtwI/video.html
Prank kk Billar :
idshow.info/watch/r-UewB1OO3g/video.html
Cobaz Podcast bersama Rizky Billar :
Part 1 :idshow.info/watch/X1T1iddPGSg/video.html
Part 2 :idshow.info/watch/InYNwh9C3uE/video.html
Podcast Pertama Rizky Billar & Lesty:
idshow.info/watch/qJr5JfX5BF0/video.html
Cobaz Interview bersama LESLAR :
Part 1 : idshow.info/watch/aWriiTWih-s/video.html
Part 2 : idshow.info/watch/75GlmXk2Nok/video.html
Cobaz Vlog Bersama Rizky Billar & Lesti Kejora :
Part 1 :idshow.info/watch/rFzWeNO-_o8/video.html
Part 2 :idshow.info/watch/75GlmXk2Nok/video.html
Cobaz Interview LIVE bersama LESLAR :
idshow.info/watch/jnSm4igsZA8/video.html
Kumpulan Vlog Lagu Rian Dmassive :
Billar :idshow.info/watch/InYNwh9C3uE/video.html
Lesti :idshow.info/watch/yBfR61Egg5o/video.html
Sempurna :idshow.info/watch/sSnzZMzvAdw/video.html
Behind The Scene LESLAR :
idshow.info/watch/SOZpUUx8_l8/video.html
Jangan reupload content ini yaaa.. tapi kamu bisa share video ini jangan di plagiat in.
Production 2020 ©️ Copyrights & Trademark by AyooEntertainment.id
Jangan lupa SUBSCRIBE, LIKE, COMMENT & SHARE link ini agar dapat menginspirasi orang lain.
Follow & subscribe:
Instagram : s.id/IGCobaz
IDshow : s.id/YTCobaz
Raja IT : rajait.id
Raja IT Ketapang : rajait.ketapangindah
Raja IT Harcomas : rajait.harcomas
Raja IT RTC Rimmo Bali : rajait.rtcrimo
Raja IT Ambasador : rajait.ambassador
Raja IT Pascal Bandung : rajait.paskal
Raja IT BCP Bekasi : rajait.bekasicyberpark
Raja IT Blok M Plaza : rajait.plazablokm
Raja IT Artu Plaza : rajait.ratuplaza
Raja IT Setiabudi Pontianak : rajait.setiabudi
Ayoopeduli : ayoopedulidotcom
#LestyKejora #lestikejora #lesti #indosiar #ligadangdut #rizkybillar #billar #lestilovers #leslar #leslarlovers #cobaz #rajait #cobazpodcast #cobazinterview

Komentar
Rian Ekky Pradipta
Rian Ekky Pradipta Bulan Yang lalu
Semoga ada kesempatan bikinin lagu buat mereka..
Siti Marfuah
Siti Marfuah Bulan Yang lalu
amiiinn
Aan Topes
Aan Topes Bulan Yang lalu
amiiin
memang asik lgu jmn duluMaryati Maryati
memang asik lgu jmn duluMaryati Maryati Bulan Yang lalu
Saya suka ama psngn yg satu ini
sara m
sara m Bulan Yang lalu
Aamiin bkln booming lagu nya kak
Rini Ati
Rini Ati Bulan Yang lalu
Amin ya rabbal allamin
Lesty Billar
Lesty Billar 49 menit yang lalu
Lesty Billar resmi jadian di bulan ketiga idshow.info/watch/_gecwBw7sAg/video.html
Neha fauziah Neha
Neha fauziah Neha 2 jam yang lalu
Gak boseun2 mau trus vidio ini bikin eeum pasangan ter kiyuutt leslar
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 8 jam yang lalu
husein pinter goreng2
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 8 jam yang lalu
kobaz gk ada vitamin liat ini aj buat mengobati
Gede Arya
Gede Arya 9 jam yang lalu
Mantap beneeer... bismilah
Erna Hardiani
Erna Hardiani 11 jam yang lalu
Ga bosan liat ini aseeeeek
Erna Hardiani
Erna Hardiani 11 jam yang lalu
Aseeeek
Lia Dewi
Lia Dewi 13 jam yang lalu
Om Basssss....kawal sampai halal pokoknya....#leslar
Ayu Tri Rahayu
Ayu Tri Rahayu 14 jam yang lalu
Aamiin 3 ya Alloh Karna dede orangnya sabar takberubah
o g
o g 15 jam yang lalu
Kesini lagi kangen leslar Podcast paling romantis
Nur Hayati
Nur Hayati 19 jam yang lalu
Risky terlalu agresif
New Id
New Id 20 jam yang lalu
Ini mulut klu melihat leslar gak pernah mingkem nyengir melulu' Semoga dek bilar ma dede lesti berjodoh Aamiin🤲 salam dari Kuwait
Eka Azza
Eka Azza 21 jam yang lalu
9:09 that's way i love you. So sweet (emot) love
ADIANI Nita
ADIANI Nita Hari Yang lalu
Semeriwing lihat Lesti sama billar.auranya keluar .ceria
ADIANI Nita
ADIANI Nita Hari Yang lalu
Mau sepatunya bagus banget.
Damry Foni
Damry Foni Hari Yang lalu
Senang lihtnya
Amira Murada
Amira Murada Hari Yang lalu
Suka banget
Ai Syah
Ai Syah Hari Yang lalu
Kiyuutt
Ika Irawati
Ika Irawati Hari Yang lalu
Rindu leslar balik lagi ke IDshow cobas
Sha le Sha
Sha le Sha Hari Yang lalu
Baru ngeh loh billar bilang That's way i lov you. Duh... Nyesss rasanya... ❤️
Raffi Andra
Raffi Andra Hari Yang lalu
Cobaz aku rindu leslar ,kalau kangen suka flashback dichanel cobaz sampe nangis terharu bisa ngikutin leslar dari awal sampai saat ini
RL YAL
RL YAL Hari Yang lalu
Buat konten Sma kobaz,leslar lebih santai dech,,enak jdi nya di tonton
Yuni Mubarak
Yuni Mubarak Hari Yang lalu
Sejak ketemu Lesty ,Rizky billar jadi ketemu artis - artis papan atas ..bener² pembawa hoky Dede Lesty buat billar
Talatifa Izza Vioni
Talatifa Izza Vioni Hari Yang lalu
That's why I love you
Midaan Hanipia
Midaan Hanipia 2 hari yang lalu
Insa allah leslar berjodoh sampe kakeq neneq bahagia terus amiiiiiin
ORANG ASING
ORANG ASING 2 hari yang lalu
billar dn lesti takan bisa dpisahkan krn sudah nyaman dn adem ayem.Abaikan para pembenci
Jae Udin
Jae Udin 2 hari yang lalu
Bismilah semoga menang
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat 2 hari yang lalu
Bagus
Jhiwu Jen
Jhiwu Jen 2 hari yang lalu
Langgeng trs ya idolaku
Alfin Dompu
Alfin Dompu 2 hari yang lalu
klau menurut aku shi mereka berdua itu cocok bagat saling du tinggal kekasih jdi apa yg di pikir nika aja lah...
Abrar Pratama
Abrar Pratama 2 hari yang lalu
Aamiin
Alula hartono
Alula hartono 2 hari yang lalu
Bang Husein fahri albar yaaa
muliana matahora81
muliana matahora81 2 hari yang lalu
Wow mudah mudahan saya menang No HP 085347863633
Tantri Lestari
Tantri Lestari 3 hari yang lalu
Saya setuju tapi aku gak bisa like nya😧😧😧😧😧
Rofiko Khoirul anwar
Rofiko Khoirul anwar 3 hari yang lalu
Jadi pengen lihat terus menerus
Mama Jangok
Mama Jangok 3 hari yang lalu
Saye dri malaysia .. sngt2 lh setuju
Nau•Fal
Nau•Fal 3 hari yang lalu
Jodoh kita sesungguhnya sudah d tentukan sama Allah,muda2han kalian berjodoh
Mama Jangok
Mama Jangok 3 hari yang lalu
Amin amin amin ..yarobbalmim
Ainun Avivia
Ainun Avivia 3 hari yang lalu
Salfok ama lesti yg panggil bilar sayang😂😂😍
Amelia Amanda
Amelia Amanda 3 hari yang lalu
Assalamualaikum !!! saya sangat dukung lesti ama billar, malah tiap hari liat vidionya, menurut saya dia wajar wajar aja, ya klo blh jngn terlalu romantis krn blm muhrim, yg penting dede jaga diri baik baik,jngn sampe kecewa lg , aku sangat menyukai dede. ,moga dede berojoh ama bilar, !!!!
Ali Subagia
Ali Subagia 3 hari yang lalu
Semoga hubungan dede lesti ama kak bilar langgeng sampai di halal kan
Mira Miramira
Mira Miramira 4 hari yang lalu
Rizki jaga baik2 Dede lestinya jg perasaanya jangan sampai di sakiti LG sy doain moga berjodoh amiiiin
Rein Rote28
Rein Rote28 4 hari yang lalu
Langgeng selalu ya Ka lesty sama Kk bilar
Putri Hendrik
Putri Hendrik 4 hari yang lalu
Hayo,like sub,cobazzz
Susi Mulyana
Susi Mulyana 4 hari yang lalu
OK brooo
Sumarno Mnjalin
Sumarno Mnjalin 5 hari yang lalu
Bismilah..semoga ini bisa menjadi rejeki saya...buat om..Basuki surodjo.sukses slalu ya..
Ida Yk
Ida Yk 5 hari yang lalu
Sukses selalu pak basuki IG:ida_eldrich
remaja chanel
remaja chanel 5 hari yang lalu
Coba dengerin di menit 20:23 lesti bilang ke billar sayang coba ini sayang .
Nur Sri asiyah
Nur Sri asiyah 6 hari yang lalu
Aamiin smg mereka berjodoh
Bintang Sagitha
Bintang Sagitha 6 hari yang lalu
Gk ngebosanin kalo liat leslar makanya acap kali liat leslar langsung mampir. Sehat sukses selalu leslar
Komang Sujana
Komang Sujana 6 hari yang lalu
😂
Herlyn Ragil
Herlyn Ragil 6 hari yang lalu
❤️
Anih Vina
Anih Vina 6 hari yang lalu
Konten gni kren nih....😍sukses tusss♥️👍👏
syutasa 12
syutasa 12 6 hari yang lalu
Semoga sukses terus lancar berkah rizkinya/semoga Alloh subhanahu wataalla bersamamu beserta keluarga semuanya dan team leslar/semoga cintanya abadi selamanya/semoga semoga selamat dunia akherat semuanya/Aamiin yarobal Aallamiin 🤲/dari makkah hadir for leslar🕋👍👍
villda saputri
villda saputri 6 hari yang lalu
Berjodoh dong aamiin
Oppo Showroom
Oppo Showroom 7 hari yang lalu
Romantis amat,smg mrk berjodoh.
YULI NINGSIH
YULI NINGSIH 7 hari yang lalu
Pokoknya kerennn dehhh.....chanel Pak Cobas....sering2 tentang LESLAR.....pastiii merokettttt
Yayah Sumayah
Yayah Sumayah 7 hari yang lalu
Pokonya dah cocok dan pasti jodoh
Yayah Sumayah
Yayah Sumayah 7 hari yang lalu
MasyAllah emang dr awal kemestrinya dapat bnget rejzki Ama lesti dr nama dan wajah dah sejalur
nur habibah
nur habibah 7 hari yang lalu
mau ngumpulin leslar yang balik kesini mau dengar bang bi bilang that's way i love you dan semesta mempunyai cara untuk mempertemukan kita tapi aku heran sama orang yang sampai saat ini terus aja cari" kesalahan bang bii ngehujat bang bii sedih akutuhh
mijem aja
mijem aja 8 hari yang lalu
iiihh mang gk ad bosen ny deh liat leslar...rencana allh mang indh...subhanallh walhmdllh allahuakbar..pkok ny jodoh dunia akhirat deh yg d plihin allh.. iiihhh gemeessssssss
Nayla Faradista
Nayla Faradista 8 hari yang lalu
Kiyuuuuuuut
Rohmawati _official
Rohmawati _official 8 hari yang lalu
Semoga billiar dan Lesti cepet halal ya
Obiet Thoks
Obiet Thoks 8 hari yang lalu
Bismilah Semoga mereka berjodoh @obietnurkhayat
dadang tomi
dadang tomi 8 hari yang lalu
romatis bngget dede suapin kk jdi inget waktu di suapin ama pacar ig kotarotomi
Dua Dewi
Dua Dewi 8 hari yang lalu
The power of leslar..
Yuliah Lia
Yuliah Lia 8 hari yang lalu
Cobas tuh tau aj apa yng para leslar tunggu"terima kasih cobas
Lia Amelia
Lia Amelia 8 hari yang lalu
Sukses selalu koko Semoga lesti & Billar berjodoh
Oppo Showroom
Oppo Showroom 8 hari yang lalu
Semoga mereka berjodoh.
iya tea
iya tea 9 hari yang lalu
Sukses koh basuki
Ati Herawati
Ati Herawati 9 hari yang lalu
Leslar smoga berjodoh amiiin
TV hitamputih
TV hitamputih 9 hari yang lalu
Semoga lancar terus rezeki nya yg udah telaktir makan karna beliau orang baik aminnn...
Tsammara Syahid
Tsammara Syahid 9 hari yang lalu
Buat konten lgi dong ko brg mereka
Tsammara Syahid
Tsammara Syahid 10 hari yang lalu
Aamin
Siti Choiriyah
Siti Choiriyah 10 hari yang lalu
Cobas ini org kya yg baik bgt......salutttt
iya tea
iya tea 10 hari yang lalu
Mantap koko baz ..mampir lagi kesini
mukhsin sumarsana
mukhsin sumarsana 11 hari yang lalu
Jaga jarak....nich awas blm halal......ingat Alloh....
Kartika Chemilia
Kartika Chemilia 11 hari yang lalu
Alhamdulillah...bisa dapat vitamin LesLar di Cobaz (Aku gak bilang Lestimin C, krn dia special hny buat Bang Billar) Dulu pas ak hamil, rencananya kasi nm anak klo cewek namanya Rizqa, klo Cowok namanya Rizky Alhamdulillah, anakku cewek, kunamai Rizqa, sdh umur 12th tapi aku belum nambah anak lagi Terimakasih Kak Rizky Billar dtg di waktu yg tepat, kemarin sempet nanya suami, Rizky Billar cakep banget mirip Lee Min Ho, kira2 kalo aku minta anak laki2 Allah mau gak ya kasi aku anak cowok seperti Rizky Billar Suami auto senyum2 sambil geleng2 Wakakakak Semoga Kak Billar dan Kak Lesty segera diresmikan, mg segera selesai apa yg masih hrs diselesaikan, mg lancar dan dimudahkan semuanya Insya Allah
Lilis Rochaeni
Lilis Rochaeni 11 hari yang lalu
Cepet halalkan Aamiinnn
Mujiono Mujie
Mujiono Mujie 11 hari yang lalu
Mantaplah,,,buat kalian berdua,,,
dwi titris
dwi titris 11 hari yang lalu
Bismillah....kalian berjodoh ya kaka Dede🥰🥰🥰
Jai Lani
Jai Lani 11 hari yang lalu
Moga jodoh kalian bedua Lesty. IG: Nizamjailani79
Siti Sarah
Siti Sarah 11 hari yang lalu
semoga d segerakan andai berjodoh dede lesti..kk rizky bilar....amin
Nindi Nindi
Nindi Nindi 11 hari yang lalu
Kadang klo lagi makan. Ku putar ini. Jadi kayak makan bareng. Hehe halu guys
Lailatul Fitria
Lailatul Fitria 11 hari yang lalu
Berkali2 liat video ini , adem liatnya
Tjandra Joe
Tjandra Joe 12 hari yang lalu
Kaka n dede so sweeet
N K
N K 12 hari yang lalu
Dia yng rasain kok aku yng gregetan 😂
Debilesmana Sari
Debilesmana Sari 12 hari yang lalu
Wajah nyah bilar th polos gtuh heran deh suka ajah gtuh
Debilesmana Sari
Debilesmana Sari 12 hari yang lalu
Cara makan ka bilar unik Poko nyah Suak bangt d tungu kabar nikah nyahhh
Debilesmana Sari
Debilesmana Sari 12 hari yang lalu
Gemssa bangt liat bilar wlw aktor tapi bias ajah apa ada nyah g sok makan ajh kaya orang kira2 ajah gtuh pake tangan smoga jodoh Lesti d Ka'bah y doa BPK nyha juga selalu setia ma Lesti ada penganti BPK nyha
Kurniati 10
Kurniati 10 12 hari yang lalu
Kita liat aja dech .tar terlalu berharap .dongkol dong .dgn kebaperan kita semua .mereka bak bagai dimabuk asmara.merekakan raja nya akting .untuk kesuksesan karil .jd kita kita ni gak perlu baper tar bisa jadi jantungan nanti
Kurniati 10
Kurniati 10 12 hari yang lalu
Capek aja kali menjodohk Bilar Ama lesty.mereka nya aja blum kepikiran .yg jauh .apa lagi bilar dia cuma suka berteman dgn semua wanita yg disenangi.kebetulan aja dgn dd lesty dia langsung tenar makanya persabatan dgn lesty bikin kita baper .kita nya aja yg gakpenting dipentingi .mereka dpt uang .kalo ya .pura pura dpt uang banyak mau donk
iwan safei
iwan safei 12 hari yang lalu
Menit 20.23 kamu mau ini gk gak sayang kalau gak salah denger.
Pahmi Ulumudin
Pahmi Ulumudin 12 hari yang lalu
Makinn romantis nyah melekatnya pahmi 961
Kayla Lisna Tv
Kayla Lisna Tv 13 hari yang lalu
Cobaz kangen leslar...
Fenti Nurvika
Fenti Nurvika 14 hari yang lalu
Masyaallah bang billar dengan dede mesrah banget, semoga Leslar selalu dilancarkan rejekinya . aamiin ig Fenti Nurvika
Nurul Zulqiyawati
Nurul Zulqiyawati 14 hari yang lalu
Cobazzz.. Undang leslarrr lagii donkkkk.. ❤️❤️
anisa Anisa freed
anisa Anisa freed 14 hari yang lalu
Wow so sweet... Doa yg terbaik buat LESLAR moga langgeng,
bunda Am
bunda Am 15 hari yang lalu
Sukses sll DD n kk
LESTY CEMBURU BANGET SAMA BILLARINA!!
15:38
Rizky Billar
Ditonton 2 jt
WHISPER CHALLENGE...ANAK NYA RIZKY BILLAR NAMA NYA LESLAR....???
10:07
TWICE "I CAN'T STOP ME" M/V Platform Teaser
0:17
JYP Entertainment
Ditonton 10 jt