Rey Mbayang "Di Sepertiga Malam" I Official Music Video

  Ditonton 8,327,632

Falcon Music Indonesia

9 hari yang lalu

Title : Di Sepertiga Malam
Artis : Rey Mbayang
Label: Falcon Music Indonesia
Composer : Rey Mbayang
Arranger : Eza Septian
Music Video : Imagenic Photography
Editor : Rein Tv & Filosofeel

Lirik :
Saat kuputuskan bertemu orang tuamu
kuyakinkan diri kaulah yang terbaik
Dan saat kau memilih
Aku yang pantas untukmu
Hati ini berikrar tuk selalu menjagamu
Reff :
Ku yakin kaulah jawaban
Di setiap pintaku walau kubelum tahu namamu
Bisikan di sujudku di sepertiga malamku
Untuk kehadiranmu sempurnakan imanku
Saat kau memilih
Aku yang pantas untukmu
Hati ini berikrar tuk selalu menjagamu
Reff :
Ku yakin kaulah jawaban
Di setiap pintaku walau kubelum tahu namamu
Bisikan di sujudku di sepertiga malamku
Untuk kehadiranmu sempurnakan imanku
Buang cerita lama
Rangkai cerita baru
Menua bersama . . .
Aktifan RBT & NSP Rey Mbayang Di Sepertiga Malam
Untuk Pengguna Telkomsel Ketik SMS REYMBAYANG kirim ke 1212
Untuk Pengguna XL Ketik SMS REYMBAYANG kirim ke 1818
Untuk Pengguna Tri Ketik SMS REYMBAYANG kirim ke 1212
Untuk Pengguna ISAT Ketik SMS REYMBAYANG kirim ke 808
IDshow Music: music.idshow.info/goOLAK5uy_mWypNmZEbyxkNh5bQvQ9FN8LOVlPtmI1A.html
Apple Music : music.apple.com/us/album/di-sepertiga-malam-single/1525654796
Joox : joox.page.link/KGhqBx
Spotify : open.spotify.com/album/6dHlBA0TsqWuD4cHcPFMfn
Langit Musik : www.langitmusik.co.id/shareSong.do?songId=120485786

Follow Falcon Music:
IDshow: smarturl.id/falconmusicyt
Instagram: smarturl.id/falconmusicig
Facebook: smarturl.id/falconmusicfb


Copyright©Falcon Music All rights reserved

Komentar
Rein Tv
Rein Tv 9 hari yang lalu
Assalamualaikum... teman teman semuanya terimakasih banyak atas support nya, lagu ini saya ciptakan sendiri isi dari hati saya untuk Dinda.. apakah kalian pernah merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan ? Mendoakan seseorang di sepertiga malam? :) , gimana rasanya ? Comment yaa, kita cerita-cerita yuk... dan ceritain juga gimana tanggapan kalian setelah mendengar lagu ini... terimakasih ❤️ - Rey&Dinda
Ratna Ningsih
Ratna Ningsih 2 hari yang lalu
@Tria MR amiiiin
ahmad nova
ahmad nova 7 hari yang lalu
Masyaallah...barakallah...jadi panutan buat pasangan yg lain..menikah itu indah..
lyana olivia
lyana olivia 9 hari yang lalu
@dhila alma Aamiin
nastitiaqila _
nastitiaqila _ 9 hari yang lalu
@Ervira Nurhayati oke mo ganti komen yg gaada emot ni, makasi dah diingetin wkwk
Safira amelia29
Safira amelia29 9 hari yang lalu
Samawa yaa kalian, sehat dan bahagia slalu, aamiin :)
Harmin Haji Damire
Harmin Haji Damire
Bismillah.. Assalamu’alaikum... Absen pagi cekkk
Dwi Pujihastuti
Dwi Pujihastuti 38 detik yang lalu
Semoga Qt semua sll sehat dan tetap semangat semangat
Minarni Ani
Minarni Ani 56 detik yang lalu
Absen lagii...dan masih bapeer teruus
Eka Selvia
Eka Selvia 4 menit yang lalu
Alhamdulillah udah 8,3 juta viewersnya Masih pada tetep semangat kan? Aku sih masih ya , hehe
Ika Kartika
Ika Kartika 8 menit yang lalu
Di sepertiga malam check Jam 05.53 WIB
dita jalal
dita jalal 12 menit yang lalu
06.48 wita Hadir Sepertiga Malam Hehehhe
Yulli Yanti
Yulli Yanti 29 menit yang lalu
Bangga trending nya karnaa prestasi (kualitas suara bagus) bukan karena .... Hhhhi (semoga makin semangat berkaryaa
Fifi Rahma
Fifi Rahma 35 menit yang lalu
Ikut nangis aku tu, kagum
Nur Afifah Fariezha
Nur Afifah Fariezha 37 menit yang lalu
wah
Nur Faika
Nur Faika 43 menit yang lalu
Nyanyi duet dong kk, bareng kak dinda
cah nogiri pancuran
cah nogiri pancuran 35 menit yang lalu
Iy, dinda yg main gitar
Nur Faika
Nur Faika 44 menit yang lalu
MasyaAllah
Nur Faika
Nur Faika 47 menit yang lalu
Absen dulu, Majene hadir
Dinda 1995
Dinda 1995 Jam Yang lalu
Ganteng sholeh laki-laki idaman
Tya Leo
Tya Leo Jam Yang lalu
Bngun bangun jngan lupa diputar lagu sepertiga malam nya
Iky Riansyah
Iky Riansyah Jam Yang lalu
Di sepertiga malam.. Ku sebut namamu.. Apakah kau jodohku. Dah ternyata kini kita mempunyai calon anak ke 2. Love you my wife
Della Arini
Della Arini Jam Yang lalu
lagunya bikin mewek :( jd keinget waktu nikahan 1 thn yg lalu :(
Bety Yanti
Bety Yanti Jam Yang lalu
Kan kalo liat video lagu ini pasti mewek.. Sedih... G tahu kenapa... Kangen sama beliau abang ku...
esa bayu Karlina
esa bayu Karlina 2 jam yang lalu
Buat yg blm pasangan , sabar gaes doa trs jgn lupa usaha dan jg buat laki2 yg penting ada usaha nya
Mimin Ceu
Mimin Ceu 3 jam yang lalu
Komentar akhlakless Netizen tentang kedekatan leslar idshow.info/watch/sSbBqLNMwak/video.html
DASA darmha
DASA darmha 4 jam yang lalu
idshow.info/watch/nXnqXaVU66I/video.html Let's go trending 1 next video Trending Trending Trending
Sifa Fauziah
Sifa Fauziah 4 jam yang lalu
mashaAllah lagunya.. terlebih liriknya.. baguuuus.. sukaaa
The Bolang
The Bolang 4 jam yang lalu
Liat2 di trending ketemu ini yg lg viral. Lebih berbobot yg ini dari pd yg viral mengumbar sakit hati dan memanfaatkan momen.
Bunda Eha
Bunda Eha 4 jam yang lalu
Sukaaaa banget lagu ini..liriknya nyentuh gt..selamat utk rey dan dinda..bahagia..aku fans baru kalian..auto baper nih.langsung follow IG kalian..ahhh...bahagianya lihay kalian
mar diyanti
mar diyanti 4 jam yang lalu
Wahhh👍
Rinia gustin
Rinia gustin 4 jam yang lalu
Masyaallah tabarakhallah, semogaaaa ya kita semua dipertemukan dgn org yg sama sama belajar menjadi lebih baik. Aamiin
cah nogiri pancuran
cah nogiri pancuran 34 menit yang lalu
Aamiin
shafa nisa
shafa nisa 5 jam yang lalu
alhamdulillah masi bertahan di trending 2 youtube music, pertahanin yuukk!!
Ika Kartika
Ika Kartika 6 menit yang lalu
Semangat
cah nogiri pancuran
cah nogiri pancuran 34 menit yang lalu
Semangat
shafa nisa
shafa nisa 5 jam yang lalu
makin sepi aja niih :'( ayokkk semangatt dongg otw 9jt views nya!
Ika Kartika
Ika Kartika 6 menit yang lalu
Ayooook
sum hernawati
sum hernawati 5 jam yang lalu
Suka banget lagu nya pokoknya kren
Ruli Gusti
Ruli Gusti 5 jam yang lalu
Ma syaa Allah... jadi Bucin aing 😅
Ades Music
Ades Music 5 jam yang lalu
Di Sepertiga Malam Versi Remix idshow.info/watch/b55ACfcT3SU/video.html Semoga Kalian Suka
SALING BERBAGI
SALING BERBAGI 5 jam yang lalu
Ayo kunjungi chanel berikut dan ditonton ya guys, semoga menginspirasi dan memberikan manfaat... Please visit this channel and watch it guys, hopefully it will give ypu inspiration and benefit...
alana yeo
alana yeo 5 jam yang lalu
makin kesini gue makin ilfil brou
Indana Zulfa
Indana Zulfa 5 jam yang lalu
gausa di liat brow
Ulfa Maria
Ulfa Maria 5 jam yang lalu
Untuuk kehadiranmu sempurnakan imanku
M2 KARAOKE
M2 KARAOKE 5 jam yang lalu
Ini apaan dah
Niya Cimut
Niya Cimut 6 jam yang lalu
Masih gk bosan dengarnya 🥰🥰🥰
Faizal nurdiansyah
Faizal nurdiansyah 6 jam yang lalu
????
Ethelen Jauti
Ethelen Jauti 6 jam yang lalu
waduhhh.indah sekali lagunya. sesuai dengan pasangannya.
Aira Sholehah
Aira Sholehah 6 jam yang lalu
Mendukung Kak Rey - dinda berarti mendukung anak muda agar tidak pacaran agar tidak mesra mesra an sebelum menikah....semoga Allah selalu melindungi kak Rey Dinda dari para haters yang hati nya tertutup melihat kebaikan ...semangat terus kak Rey
Aira Sholehah
Aira Sholehah 6 jam yang lalu
Lagi yang pantas untuk trending karena menginspirasi dan penuh dengan kebaikan kebaikan
adek puspa
adek puspa 5 jam yang lalu
Alhamdulillah masih trending kak.. di yutub musik masih no 2
Dani Adi
Dani Adi 6 jam yang lalu
Melihat ketulusan mereka dalam berbagi cerita suka duka setiap hari, aku menjadi semakin dikuatkan untuk menghadapi "kebencian" dengan "kasih sayang", dan mengobati "penyakit hati" yang berujung "dosa" dengan "kesabaran, ketekunan doa dan pengampunan".
Ayu M
Ayu M 6 jam yang lalu
🥰🥰🥰🥰🥰
Dani Adi
Dani Adi 6 jam yang lalu
Rey dan Dinda merangkai cerita baru: "Cerita Rein" dengan kekuatan cinta dan doa. Apapun yang terjadi, entah suka dan duka, kebahagiaan terus terpancarkan karena di dalam hati ada ketulusan dan kejujuran. Aku percaya kekuatan doa di sepertiga malam tetap mereka hayati sampai menua bersama.
lizty agisnia
lizty agisnia 6 jam yang lalu
lagunya bagus cocok banget untuk trending...menginspirasi banyak orang...isi lagu nya penuh dengan kebaikan kebaikan
fake account
fake account 6 jam yang lalu
Ganteng amat dah jodoh orang :v
Youtuber Pemula
Youtuber Pemula 6 jam yang lalu
kampanye bahaya merokok.. negara kita tercinta berada dipuncak teratas di ASEAN (asia tenggara) dengan jumlah perokok terbanyak. yakni 65,9 juta orang. dari kakek, bapak, kakak, bahkan anak dibawah umurpun sudah menjadi perokok. betapa sedihnya! kalian mungkin sedih, bahkan ada yg tertawa (aahh masa bodo. duit..duit kita.. urusan orang... dan ucapan2 lainnya) inilah 11 bahaya merokok bagi kesehatan tubuh. 1. kanker paru-paru 2. penyakit jantung 3. kolesterol tinggi 4. komplikasi diabetes 5. gigi menguning dan keropos 6. berbagai jenis kanker (mulut, darah, tenggorokan, kanting kemih) 7. gangguan mata 8. ketahanan tubuh 9. gangguan ereksi 10. rasa cemas gelisah 11. jari menguning kulit keriput yang paling utama adalah kanker paru-paru. ini adalah video contoh efek yg ditimbulkan bilamana seseorang menghisap rokok,dan asapnya masuk ketubuh. eksperimen ini dibuat dng replika tubuh botol dan kapas yang ada didalam tubuh idshow.info/watch/ltdLmoKw8Bc/video.html yang terjadi adalah kapas menjadi kuning. tampak sangat terlihat nikotin dan tar menempel di kapas. jadilah diri kita menjadi orang yg saling memperdulikan. cukup perduli kepada kakak, bapak atau kakek. dan edusikan kepada adik kita atau anak2 yg beranjak dewasa tentang bahaya-nya merokok.
adek puspa
adek puspa 6 jam yang lalu
1.8 juta lagi menuju 10 jt views.. bisalah ya minggu ni yah.. hihihihi...
tri widiarti
tri widiarti 6 jam yang lalu
Koko rey dan cici dinda selalu mengatakan bahwa Kita harus "memanusiakan manusia"
Arif Chan
Arif Chan 6 jam yang lalu
Masyaallah... Baper😢😢
novandra ritra sultan yusuf
novandra ritra sultan yusuf 6 jam yang lalu
Assalamualaikum terharu baper😍
tri widiarti
tri widiarti 6 jam yang lalu
Masya allah, tabarakallah
tri widiarti
tri widiarti 6 jam yang lalu
Dan ternyata jam segini masih ada juga yang nonton video ini
Syafira Danurendra
Syafira Danurendra 5 jam yang lalu
Nie msh absen :)
tri widiarti
tri widiarti 6 jam yang lalu
Kebangun, terus nonton video ini
tri widiarti
tri widiarti 6 jam yang lalu
Hadir lagi nih
pito soedono
pito soedono 6 jam yang lalu
Bagus banget, ciptaan anak soleh, santun, jadi panutan anak2 muda,
Dhina Soleha
Dhina Soleha 6 jam yang lalu
Merinding part ijab kabul nya ❤️
tri widiarti
tri widiarti 6 jam yang lalu
Udah mau 8,3 juta viewers nya
Ms. I.C.R
Ms. I.C.R 6 jam yang lalu
Suara rey itu soft banget...
suryati ayunda
suryati ayunda 6 jam yang lalu
MasyaAllah sae pisan suantena
Elfina Nur Azifah
Elfina Nur Azifah 6 jam yang lalu
Udah trending 22 aja
Elfina Nur Azifah
Elfina Nur Azifah 7 jam yang lalu
Bisa gini yah cerita jodoh
Nakari Channel
Nakari Channel 7 jam yang lalu
Ini adalah ke 7 kalinya aku denger lagu ini di youtube.. Emang sengaja pengen dengi... Enak betttt lagunya
adek puspa
adek puspa 7 jam yang lalu
Otw 10 juta views ...
Elfina Nur Azifah
Elfina Nur Azifah 7 jam yang lalu
Selalu hadirr
Cahya Dewi Syarofina
Cahya Dewi Syarofina 7 jam yang lalu
Subhanallah kenapa aku harus nangis dengernya
adek puspa
adek puspa 7 jam yang lalu
Cup cup hehhehe
Cici Kholipah
Cici Kholipah 7 jam yang lalu
Bgus bgt...GK bosen dengerinnya..sukses sll😇
Dian Nursanti
Dian Nursanti 7 jam yang lalu
Masyaallah kak rey😍
Racoon City
Racoon City 7 jam yang lalu
Kasian makin merosot trendingnya pasangan norak ini :(
dita jalal
dita jalal 4 menit yang lalu
Be silent aja sih
someone
someone 50 menit yang lalu
umur vidio jg berpengaruh bambang
Racoon City
Racoon City 5 jam yang lalu
@Nurbaeti setiawan kenapa harus mengatakan itu ta'aruf ? Kalo tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan . Seperti memberi pelajaran kepada khalayak . Bahwa kenalan yang kek gitu bisa dibilng ta'aruf .. tinggal bilang PDKT terus kawin .. selesai. Gak harus bilang ta'aruf . Padahal bukaan begitu caranya ta'aruf
Nurbaeti setiawan
Nurbaeti setiawan 6 jam yang lalu
Walaupun mereka taaruf tidak sempurna tapi mereka lebih baik dari orang yang mengumbar kemesraan tapi belum halal...nikah itu ibadah nya.berada di jalan yang d ridhoi allah pasti banyak cobaannya.termasuk mencari kesalhn orang lain yang belum tentu dia lebih baik dari orang yg tidak d sukainya. Ambil positif nya aja nya tidak semua negatif .jangan lihat siapa yang menyampaikan tapi lihat apa yang di sampaikan . Kalau yng d sampai manfaat nya bisa kuta ambil yng negatif jangan nah itu lah kita bijak dalam berfikir...selalu positif nya...
Racoon City
Racoon City 6 jam yang lalu
@tri widiarti hepatitis ?
ariga santuy
ariga santuy 7 jam yang lalu
Menit 3:25 sampai ending kok aku nyesek bgt yaa... Sukses trs pasangan terindah 2020
tri widiarti
tri widiarti 6 jam yang lalu
Amin, terimakasih kak
tri widiarti
tri widiarti 6 jam yang lalu
Amin ya allah
marlinda linda
marlinda linda 7 jam yang lalu
kenapa sich gx bosen2 liat kalian brdua,,,apa lgi dngerin lagu sepertiga mlm wlu dh br kali2 dnger tp msh baperr😍😍
Nur Aini
Nur Aini 7 jam yang lalu
Masyaallah
Nur Anisa
Nur Anisa 7 jam yang lalu
Trendingggg yuu
adek puspa
adek puspa 7 jam yang lalu
Tambahin views nya aja mbak.. otw 10 juta..
Wiwin Agustina
Wiwin Agustina 7 jam yang lalu
Yakin banget beberapa orang setelah denger lagu ini jadi makin semangat sepertiga malamnya
adek puspa
adek puspa 7 jam yang lalu
Alhamdulillah
SUBREE 19
SUBREE 19 7 jam yang lalu
Izin cover 🙏🙏
Raja Kodok
Raja Kodok 7 jam yang lalu
*CEK VIDEO JAENUDIN NAJIRO DI VIDEO GW*
Nrsn pmrtsr
Nrsn pmrtsr 7 jam yang lalu
Bahagia itu sederhana ya kak dinda dan kak rey, melihat kebahagiaan kakak berdua ikut senang dan bahagia, meskipun kita belum bertemu langsung tapi begitu banyak support untuk kakak berdua sampai saat ini, sampai terharu segitunya do'a2 baik selalu terucap kak, masya Allah semoga jannah membersamai kita semuaaa.. aamiin allahumma aamiin..
tri widiarti
tri widiarti 6 jam yang lalu
Amin ya allah
adek puspa
adek puspa 7 jam yang lalu
Aamiin yra
Panjul Panjul
Panjul Panjul 7 jam yang lalu
Wah ternyata ini tempat nikah mereka idshow.info/watch/XJ-dqOXNYsE/video.html
Umi Shaqeela
Umi Shaqeela 7 jam yang lalu
Really love this song, so touch...what a beautiful song, samawa for both of u Rey & Dinda...
tri widiarti
tri widiarti 6 jam yang lalu
Amin ya allah
adek puspa
adek puspa 7 jam yang lalu
Aamiin
Viviawati Hendra stiawan
Viviawati Hendra stiawan 7 jam yang lalu
♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
Harmin Haji Damire
Harmin Haji Damire 7 jam yang lalu
Nunggu iklan sambil baca koment dan like
Dina Rizkita darmastuti
Dina Rizkita darmastuti 7 jam yang lalu
nyampe hati ini laguuu .. sedalam hati manusia
Shanifa Familly Channel
Shanifa Familly Channel 8 jam yang lalu
MasyaAllahTabarakallah .. Masih ngerasa terharu pas mengucapkan ijab kabul nya .. 1 tarikan napas dan begitu selesai 1x ucapan lega selega" nya .. kerasa banget terharuuuuuuuuuuuu ka
Shanifa Familly Channel
Shanifa Familly Channel 7 jam yang lalu
@adek puspa Alhamdulillah :D
adek puspa
adek puspa 7 jam yang lalu
Saaahhhh... hehehehe
syahriana bunda kembar
syahriana bunda kembar 8 jam yang lalu
Sepertiga malam
Jaya Leksmana
Jaya Leksmana 8 jam yang lalu
Trending Trending Trending Trending
Jaya Leksmana
Jaya Leksmana 8 jam yang lalu
Trending Trending Trending Trending
AR TIKA
AR TIKA 8 jam yang lalu
Siapa yg kesini karna denger lagu ini di puter terus di indomaret
Ermy Elviana
Ermy Elviana 8 jam yang lalu
Yg ini lagu bahagiaa..masyallah..dan. Yg satu lagi versi dangdut ikhlas melepaskan 😁 ..
Ermy Elviana
Ermy Elviana 8 jam yang lalu
Syahduuuu lagunyaaa.. suaranya rey juga masyallah alussss lah
Ades Music
Ades Music 8 jam yang lalu
Mohon ijin untuk meremix lagu ini 🙏🙏
Khurfatul Jannah
Khurfatul Jannah 8 jam yang lalu
Dari koko rey aku belajar untuk selalu memandang segala hal dalam sisi positif, barakallah koko dan cici
Dwi Pujihastuti
Dwi Pujihastuti 8 jam yang lalu
Disini banyak sekali doa baik bertebaran dan saling mendoakan....
adek puspa
adek puspa 7 jam yang lalu
Iya masyaAllah
Clara Monica
Clara Monica 8 jam yang lalu
OMG.nyesel gk nonton dari kmrin Bagus Lagu nya Merinding pas denger Ray ijab Kabul, sweet bgt
adek puspa
adek puspa 7 jam yang lalu
Cieee hehhehehe
Clara Monica
Clara Monica 7 jam yang lalu
@adek puspa lagi dengerin kk udh di download malah...
adek puspa
adek puspa 7 jam yang lalu
Sering2 puterin lagu nya kak hehjeje
Serly Bella mahardika
Serly Bella mahardika 8 jam yang lalu
enak banget masyaAllah lagunya, adem banget dihati. Semoga kisah kak reydinda bisa menginspirasi kita para muda mudi ^^
Jaya Leksmana
Jaya Leksmana 8 jam yang lalu
👍👍
Jaya Leksmana
Jaya Leksmana 8 jam yang lalu
👍👍
Jaya Leksmana
Jaya Leksmana 8 jam yang lalu
👍👍
Jaya Leksmana
Jaya Leksmana 8 jam yang lalu
👍👍
Jaya Leksmana
Jaya Leksmana 8 jam yang lalu
👍👍
Jaya Leksmana
Jaya Leksmana 8 jam yang lalu
👍👍
Serly Bella mahardika
Serly Bella mahardika 8 jam yang lalu
enak banget masyaAllah lagunya, adem banget dihati. Semoga kisah kak reydinda bisa menginspirasi kita para muda mudi ^^
Serly Bella mahardika
Serly Bella mahardika 8 jam yang lalu
enak banget masyaAllah lagunya, adem banget dihati. Semoga kisah kak reydinda bisa menginspirasi kita para muda mudi ^^
Rey Mbayang "Di Sepertiga Malam" (Lirik)
04:46
Mawar de Jongh - Sedang Sayang Sayangnya | Official Music Video
04:42
adam - aisyah istri rasulullah / lirik
04:11
alfarecords
Ditonton 290 rb
Mahen - Luka Yang Kurindu (Official Music Video)
03:48
Lesti - Kulepas Dengan Ikhlas | Official Music Video
06:31
Freddie Dredd - GTG (Official Music Video)
1:36
Freddie Dredd
Ditonton 1,1 jt
Tate McRae - that way (Lyrics)
2:55
Aminium Music
Ditonton 1,6 jt
TK from 凛として時雨 『unravel』 Music Video(Full Size)
4:03
凛として時雨 Official Channel
Ditonton 861 rb
Cuek
4:02
Rizky Febian - Topic
Ditonton 57 rb
The Kid LAROI - SELFISH (Official Video)
4:31
TheKidLAROIVEVO
Ditonton 1,2 jt