Politik Terkini❗️Rizieq Tert3kuk Di Hadapan Kiai Sepuh NU! "Jangan Ikuti Habib Pemb3r0nt4k!"

  Ditonton 1,277,082

Nafas Pembaharuan.

8 hari yang lalu

Politik Terkini❗️Rizieq Tert3kuk Di Hadapan Kiai Sepuh NU! "Jangan Ikuti Habib Pemb3r0nt4k!"
*******
Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri KH Atho’illah Sholahuddin Anwar meminta kepada masyarakat serta santri dan alumni Lirboyo untuk berhati-hati dalam menerima ceramah sejumlah tokoh masyarakat, dan habaib yang cenderung bersifat pr*vokatif.
Kiai Atho’illah Sholahuddin Anwar, juga mengatakan bahwa umat Islam harus menghormati dan memuliakan keturunan Nabi Muhammad SAW. Namun, dalam hal mengikuti ajaran yang disampaikan para habaib keturunan Nabi tersebut, harus tetap berpegang pada syariat.
Selain itu, KH Atho’illah Sholahuddin Anwar meminta seluruh santri dan alumni Ponpes Lirboyo Kediri untuk tetap mencintai habaib dan seluruh keturunan Nabi Muhammad SAW dan selalu tetap memegang ajaran syariah yang sudah diajarkan sejumlah ustaz dan Kiai di Ponpes Lirboyo Kediri.
*******
Nafas Pembaharuan adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh di atas panggung politik republik ini. Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
#RizieqShihab
#KHAthoillahSholahuddinAnwar
#NusronWahid
#SaidAqilSiradj
#BeritaTerbaru
#PolitikTerkini
#KabarAktual

Komentar
Jupri Sampit
Jupri Sampit 22 menit yang lalu
Saya tetap berjuang di bawah komando ayahanda Hb riziek sihab, allahuakbar
September_ Kidz
September_ Kidz Jam Yang lalu
Ya harusnya seperti ini cerminan para ulama ..krna islam cinta damai😭..
Mohammad Yasin
Mohammad Yasin Jam Yang lalu
Taek pidatone
Riyan Firmansyah
Riyan Firmansyah Jam Yang lalu
Kebiasaan, bikin video di potong".. haja
Adhit Triana
Adhit Triana 2 jam yang lalu
Kpn ya kita nunggu komando ulama NU..sudah gerah dengar nya nie..di sabarin malah menjadi.
dewo braga
dewo braga 3 jam yang lalu
Ini org memang...bikin rusuh aja bossqu...tangkap aja..n bubarkan fpi...
Ya Nur
Ya Nur 5 jam yang lalu
idshow.info/watch/bplJ2pzNKHs/video.html
Husni Nuha
Husni Nuha 5 jam yang lalu
Maaf pangkat kiyai TDK ad jaminan masuk sorga bahkn dengan ilmu dn ibadahny TDK ad jaminan masuk sorga . Contoh dia SHT Masi d sebut kiyai klo dia gila MK ganti sebutanny bekas kiyai gila . Tp g ad Bks habib . aplg klo d hati mrk ad kebencian pd durriyah rosul mk SM dgn mmbenci Rasul Saw artikan sendri smua ny akn hilang luntur O besar . HT 2 .
Hamdan Hamdan
Hamdan Hamdan 6 jam yang lalu
Jangan ngotot kang Rizieq nanti bisa struk Lo.
Hamdan Hamdan
Hamdan Hamdan 6 jam yang lalu
Kang Rizieq Shihab Iki karepe piye / maunya gimana? Ulama kok kayak gini.
Maya Ya
Maya Ya 6 jam yang lalu
Banyak Chanel Islam pengadu domba ulama kalian sadar bertobat lah sebelum Allah kenurun on azab kepada kalian
pujiieblues creator
pujiieblues creator 10 jam yang lalu
Kalian kenapah sih Islam sama Islam pada bercerai berai, sini ucap Allahuakbar situ Allahuakbar, kenapah kaga saling berpelukan, jika ada perselisihan diantara sesama Islam rundingi dan bicarakan baik2 kan bisa,.
Oyik Kiyo
Oyik Kiyo 11 jam yang lalu
Tungguh azab allah yang akan menimpahmu atas fitna yang telah kau sebarkan,,,,ingat azab allah nyata untuk orang yang zholim kau pemilik chanel
Rt Df
Rt Df 13 jam yang lalu
Yg islam itu bukan kau saja rikzik.kami islam tp ngak mengikutimu..yg ikut kamu itu goblok2 smua.jelas2 mau makar tp mlah di ikuti.agama buat alat biar umat islam yg goblok ikut kamu
Teguh Suroso
Teguh Suroso 14 jam yang lalu
Bubarkan fpi....TNI polri hrs brtndk tegas tuh..
Teguh Suroso
Teguh Suroso 14 jam yang lalu
Di dor aja tuh orng ky gtu...
KZ 0983
KZ 0983 14 jam yang lalu
Assalamualaikum
Yudhi Permana
Yudhi Permana 16 jam yang lalu
mantap bah.yay'i.. biar pada sadar tuh para kadrun...
Wawan ocet
Wawan ocet 18 jam yang lalu
Habib bokep lancauu
Fahmi
Fahmi 18 jam yang lalu
srmua karena niat
Heni Sumarni
Heni Sumarni 19 jam yang lalu
Sy dukung nu
Mas Herry Tambayong
Mas Herry Tambayong 22 jam yang lalu
bukti lan jangan cuma ngomong besar jik rijik coba kalau berani kamu tu siapa
Kang Samiditea
Kang Samiditea Hari Yang lalu
Amit2 sy udah muaaak. Melihat babib ini..
Sunggoh Damarwulan
Sunggoh Damarwulan Hari Yang lalu
Menggoblok " kan presiden.. Yg sdh jelas pilihan rakyat. Q mrs miris mlihat manusia sprt rizieq hidup di Indonesia.
Rukiah Rukiah
Rukiah Rukiah Hari Yang lalu
Presiden siapapun jika melaksanakan pemerintahan tidak sesuai dgn nilai luhur Pancasila dan UUD 45 maka pemerintahan yg salah harus di lawan tujuannya adalah Agar NKRI memiliki presiden yg melaksanaka Eksekutif untuk menyelenggarakan pemerintahan yg benar yg konsisten tidak merusak dan mengganti Pancasila menjadi Eka sila Sebab pancasila sudah menjadi kesepakatan perjanjian untuk di patuhi dan implementasikan sebagai landasan pondasi dasar falsafah pandangan hidup bangsa Indonesia Sebagai kisi kisi program membangun baik membangun manusia Indonesia seutuhnya dari mulai membangun sila pertama yaitu membangun kehidupan beragama Apa wujudnya membangun kehidupan beragama kemudian pancasila sebagai dasar pedoman petunjuk membangun badan hukum jgn sampai badan huKum di salah gunakan Itu berbahaya Membangun hubungan manusia Indonesia yg mampu menyatukan merangkul semua golongan semua fihak dan semua umat sehingga tercipta tenggang rasa sesama saudara sebangsa setanah air Mempertahankan NKRI Pancasila dan UUD 45 sesuai pasal 30 ayat 1 UUD 45 Kerakyatan bangsa Indonesia harus wajib hukumnya harus di pimpin oleh pemimpin yg khitmat benar benar pemimpin yg memiliki kapasitas kemampuan memimpin dan mengutamakan musyawarah dlm menentukan kebijakan Agar menguntungkan kpd semua fihak serta punya eksistensi dan kopetensi mengelola membangun baik manusia dan negara sesuai dengan arah nilai luhur Pancasila dan UUD 45 Dan presiden di tuntut mampu membangun yg di butuhkan rakyat bangsa Indonesia, mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia Antara lain membangun ketahanan pangan sandang papan pendidikan kesehatan tranportasi penerangan air bersih Membuka LAPANGAN pekerjaan sehingga rakyat mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai pasal 27 ayat 2 UUD 45 dan dituntut mampu menggali potensi kekayaan alam yg di kuasai Negara baik yg di udara dilaut dan dalam bumi Pertiwi Nusantara hanya untuk kemakmuran kesejahteraan sebesar-besarnya untuk rakyat bangsa Indonesia pasal 33 ayat 3 UUD 45 Apakah Jokowi sebagai presiden sudah melaksanakan Eksekutif sebagai penyelenggara pemerintah sesuaikan atau menyimpang Pertanyaan nya jika presiden dlm melaksanakan Eksekutif Sebagai penyelenggara pemerintahan tapi ternyata salah tidak mematuhi dan tidak sesuai dengan arah pedoman petunjuk YAITU petunjuk arah yang tersirat dalam bingkai perisai yg di dada lambang burung Garuda yg terdiri dari lima dasar atau yg di sebut pancasila Apakah rakyat diam p kiai, p Kiai harus cerdas memilah memilih membandingkan mengkoreksi , mengamati, setiap kejadian peristiwa sebab akibat P kiai harus menyimak keseluruhan apa yg terjadi di negeri ini Pemerintahan yg salah harus wajib di lawan, Contoh pemerintahan yg salah adalah memaksakan kehendak yg tidak berdasarkan Kpd nilai luhur Pancasila, melaksanakan kebijakan pemerintahan tidak menggunakan pedoman petunjuk yg tersirat makna butiran sila Pancasila Pemerintahan yg salah adalah termasuk menjajah rakyat sendiri atau menjajah rakyat bangsa negara lain Jika ada p kiai, ada kemungkaran, ada kemunafikan, diam p kiai harus bertanggung jawab di akhirat nantinya Aturan main Pemerintahan NKRI tidak sama dengan kerajaan , tidak sama dgn absolute NKRI tidak sama dengan pemerintahan dominion NKRI Kedaulatan tertinggi ada di tangan rakyat jadi siapapun yg menjadi presiden jika sudah di pilih rakyat Artinya presiden harus taat dan patuh Kpd pancasila dan UUD 45 serta di tuntut mampu mengaplikasikan mengimplementasikan, sebagai landasan dasar Pancasila sebagai kisi kisi untuk pedoman petunjuk sebagai rancangan program membangun manusia Indonesia seutuhnya dan membangun mengelola menata NKRI sesuai dgn makna yg tersirat di dada lambang burung Garuda yg terdiri dari lima dasar tersebut P Kiai kerakyat NKRI tidak sama dengan Kerakyatan KOMONIS Kerakyatan NKRI memiliki kedudukan kekuasaan tertinggi dari kedudukan presiden pasal 1 ayat 2 UUD 45, Kerakyatan NKRI memiliki hak dan wewenang pasal 28 ayat 3 UUD 45, kerakyatan NKRI memiliki tugas dan tanggung jawab serta kewajiban syg termuat pasal 30 ayat 1 UUD 45 Kerakyatan NKRI mempunyai hak hak yg harus di penuhi negara siapapun presidennya harus melaksNakan seperti antara lain pasal 27 ayat 2 UUD 45, pasal pasal 28 D ayat 1 UUD 45 pasal 34 ayat 1 UUD 45 pasal 33 ayat 3 UUD 45 P KIA yg kurang wawasan pelajari sebab akibat kenapa NKRI kacau setelah faham baru bicara Siapapun presidennya kalau melaksanakan pemerintahan salah rakyat g boleh tinggal diam karena NKRI milik rakyat, kemerdekaan milik rakyat Kedaulatan ada di tangan rakyat Presiden hanya perangkat alat negara jika rusak harus di ganti yg lebih baik, termasuk DPR juga perangkat alat Negara rakyat adalah negara negara adalah rakyat Jika melaksanakan pemerintahan tidak sesuai dengan arah nilai luhur Pancasila dan UUD 45 itu bahaya Karena rusak pancasila rusak juga NKRI , itu sebabnya ,p Kiai rakyat g boleh diam , rakyat punya , kedudukan punya kekuasaan, punya wewenang punya tugas dan tanggung jawab dan kewajiban Yaitu yg TERMUAT dlm pasal 1 ayat 2 UUD 45 pasal 28 ayat 3 UUD 45 pasal 30 ayat 1 UUD 45 dan masih banyak lagi P kiai yg memerintahkan diam itu salah jika presiden melaksanakan pemerintahan tidak sesuai dengan nilai LUHUR PANCASILA DAN UUD 45 apa lagi pancasila mau di rusak dan di ganti dgn Eka sila RUU hip atau bpip waduh p kiai rusak NKRI
Rayudi Yudi
Rayudi Yudi Hari Yang lalu
Habib rijik ...habib gila
hendar ajah
hendar ajah Hari Yang lalu
Seandainya riziek jadi presiden RI hancur lah negara ini. Dia lebih mementingkan golongannya dibandingkan keutuhan dan kesatuan negara ini. Gk kebayang daerah daerah akan memisahkan diri. Dari ceramahnya saja hanya menimbulkan kegaduhan... Ngaku turunan nabi tapi jauh dari sifat rosul...jangan orang non muslim... Yg muslim aja malu melihat seorang pemimpin yg gk bisa mwmwlihara mulutnya... Klo gk suka sistem dan konstitusi negara ini. Kenapa harus balik ke Indonesia. Biarkan Indonesia damai.
Veneno Battery
Veneno Battery Hari Yang lalu
Ulama kok bahasanya begitu, pantes kalau ada pepatah guru kencing berdiri murid kencing berlari
muhammad gasim
muhammad gasim Hari Yang lalu
I love habib rizieq 🇲🇨🇲🇨🇲🇨😍😍😍🤗🤗🤗
ALCANATA VLOG
ALCANATA VLOG Hari Yang lalu
rijiq ngomongnya g bisa jdi panutn,bwaan nya ngegas trus😭😭
Jaja Raharja
Jaja Raharja Hari Yang lalu
jebloskan kejeruji HRS
Sutrisno Law
Sutrisno Law Hari Yang lalu
apapun ajarn mu, tetap lah berbuat baik dan ber prasangka baik pada siapapun, harus bsa saling merangkul,
Ebes Ku
Ebes Ku Hari Yang lalu
Habeb kok omongan nya seperti orang mabok bicaranya menjelek kan orong teros itu suda kemasukan setan hatinya
Hajah Iriawati
Hajah Iriawati Hari Yang lalu
Atek2 reziq semua pemberontak,jangan sampai reziq jadi petinggi indonesia,entar indobesia bisa jadi negara coboi,karna banyaknya orang2 yg salah,yg harus di perbaiki ,antek2 reziq yg tempramen yg taunya kesalahan orang lain,habib kok petentengan,mulutnya culas,jangan di tiru.
Kali Waluh
Kali Waluh Hari Yang lalu
Ya Allah,..saya kaum muslimin yg tidak suka dengan kekerasan...Ya Allah semoga Engkau melindungi keluarga ku dan Negeri ku tercinta ini Amin🙏
deVotion Rantung
deVotion Rantung Hari Yang lalu
SALAM ANAK BANGSA DI NUSANTARA RAYA..Saya Seorang Nasrani Peotestan''Bersyukur BanyaK ulama2 kyai NU yang mendamaikan di INDONESIA .. Dengan Cerama2 yang Tegar Tegas Meyuarakan Hebatnya Perbedaan dan BISA Bersama MEMUJA NAMA KEBESARAN TUHAN Dengan KUSHUK;; sesunggunya darri Ulama Ustad dan Kyai NU bisa menjadi PEMERSATU BANGSA yg sangat besar INI..Salam syukur Buat Penonton Channel ini''Semoga SEhat Selalu Admin dan Pembicara,,Amin amin
Riyan Sheawer
Riyan Sheawer Hari Yang lalu
Habaib kyak gitu kyak istri lagi haid Haid itu darah yg paling disukai kaum jin Berarti ...... Hahahahahaha
Esi Kariyadianto
Esi Kariyadianto Hari Yang lalu
Jadi inget nasehat kakek nenek...yang suka berkata2 kotor itu sifat iblis ,sifat syaiton.
Irwan Sopani
Irwan Sopani Hari Yang lalu
Siriziq di buang ke pulau terluar aja
Siti Masrurin
Siti Masrurin Hari Yang lalu
Cangkemmmu zeeeeeek rezek mimpi jadi presiden loh
Akira Sius
Akira Sius Hari Yang lalu
Grup bodoh semua fpi
Diana Maheswari
Diana Maheswari Hari Yang lalu
Kmu itu yg sesat riziq..
Darkonmaho Fadly
Darkonmaho Fadly Hari Yang lalu
Habib aja kyk gtu pa lg pengikutnya pd gk waras
Kong Adi
Kong Adi Hari Yang lalu
Rezkik pengadu domba
sutrisno arif
sutrisno arif Hari Yang lalu
Haduuuuuh kelompok Iki golongane wong gendeng. Mari teman2 masih banyak habib yg baik dan bisa kita ikuti. 😍😍😍
IRFAN AGUNG
IRFAN AGUNG Hari Yang lalu
Semoga kiyai NU sehat dan panjang umur..Islam tak mengajarkan untuk saling membenci..
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat Hari Yang lalu
Fpi wajib di bubarka
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat Hari Yang lalu
No rombongan orang gila
Xiaomi Indonsia
Xiaomi Indonsia Hari Yang lalu
NU itu cerdas habib rizik pinter
Muhamad Said
Muhamad Said Hari Yang lalu
Koreksi diri dulu baru koreksi orang lain jgn bikin adu domba umat muslim di negara tercinta ini.
Putri Melayu
Putri Melayu Hari Yang lalu
Kalo Rizieq tak pantas dihormati,pantasnya dikentuti,karena dia tidak berjuang untuk Islam,tapi dia menjalankan perintah Cendana,atau putra putrinya Soeharto untuk kembali membuat Cendana menjadi penguasa di Indonesia.....
Gele Iting
Gele Iting Hari Yang lalu
ADMIN GA SUKA SAMA HRS, TP CHANEL YOTUBE NYA LAKU KERAS GARA2 HRS,,,, HARUS NYA ADMIN TERIMA KASIH SAMA HRS...YG SETUJU LIKE
Samsung Tab
Samsung Tab Hari Yang lalu
Astagfirulohaladimm seorang habib ko omonganya kotor banget kaya orang ga tau sopan santun, pemimpinya kaya gitu, pengikutnya kaya apa ya ,
abi niswahdikanda
abi niswahdikanda Hari Yang lalu
oh ini grup nya babu janda, kapan dangdutan lagi, ada minum2 nya ngak?
Pur Wanto
Pur Wanto Hari Yang lalu
Semoga ALLAH melindungi NU dari manusia perusak bangsa Indonesia aamiin.
Siti fatimah Sifa
Siti fatimah Sifa Hari Yang lalu
jangan pandang buruk nya habaib pandang di dalam diri nya ada darah rasulullah yang memberi syafaat kita nanti di syurga klo habaib nya aja di hina bagaimana nabi muhammad akan memberi syafaat ke kita
Wahyudi Wijaya
Wahyudi Wijaya Hari Yang lalu
sepertinya kok susah banget nangkep HRS sdh jelas bahasa nya sdh menghina kepala NKRI kenapa?...jgn lemah hukum ...misal klo org biasa yg viral menghina kepala NKRI..langsung di cari dan di tangkap...kenapa dengan HRS...?..hukum harus tegas ..moso pemerintah kok lemah dgn hukum yg sdh ada di pasal....
Fira Baby
Fira Baby 2 hari yang lalu
Nu emang sangat matang dalam segi pandang..sy suka nu. Dan saya senang sama ahli sunnah waljamaah.
kajie nan arges coll
kajie nan arges coll 2 hari yang lalu
Hapus Aja dari NKRI bisanya cuma TAKBIR
alfa Alfariski
alfa Alfariski 2 hari yang lalu
dasar pnghasut kata.m" tdak bermoral. pergi kw dari negri ini
cahyaning andaru
cahyaning andaru 2 hari yang lalu
Assalamualaikum saya sdh lama mualaf tp saya masih mencari islam yg baik dan benar tapi kok orang islamnya sendiri kok malah seperti itu padahal yg d ajarkan bpk angkat saya ga seperti itu tp lihat fpi dan pengikutnya kok miris Allah Akbar kok d pake main2 mudah2an d beri hidayah dan syariat islam d pegang kuat Amin ya Allah
Balin channel
Balin channel Hari Yang lalu
Saya NU. Sante bro ada NU dan Muhammadiyah
Pertualanagan anak GIMBO
Pertualanagan anak GIMBO 2 hari yang lalu
Sudah masuk jaman fitnah rajanya adudomba..
Kristin D.S
Kristin D.S 2 hari yang lalu
Najis Kau risik
Woro Susilo
Woro Susilo 2 hari yang lalu
POLITIK IDENTITAS KELUARGA BASWEDAN ======================= Keluarga Baswedan adalah Imigran Arab Yaman, mereka datang ke Indonesia karena melarikan diri ke berbagai negara salah satunya ke Nusantara ini... Mereka dikenal sebagai kelompok Arab Hadrami, yg berimigrasi ke Nusantara, merupakan kelompok miskin yang harus meninggalkan Arab karena ajaran dan tingkah laku mereka membahayakan politik pemerintah di masa itu,dengan selalu mengatasnamakan agama untuk mencapai tujuan mereka.... Di Nusantara mereka ini dikenal dekat dengan kolonial belanda, sehingga dari sisi peraturan hukum oleh pemerintahan Hindia Belanda di istimewakan dan ditempatkan dalam golongan tersendiri yg berbeda dengan kelompok Pribumi.... Di mana ketika itu Pemerintah Hindia belanda menerapkan Aturan berdasarkan Golongan yaitu: 1. Golongan Eropa 2. Golongan Timur Asing 3. Golongan Bumi Putra Keturunan arab ditempatkan sebagai golongan Timur Asing dan telah terbiasa melihat diri mereka lebih tinggi dari pada Pribumi, sebagai kasta yg lebih rendah dari kasta mereka, menganggap pribumi sebagai budak dan kelompok yg layak diperbudak.... Untuk mempertegas keberadaan mereka sebagai kelompok yg berada di atas kelompok Pribumi abdul rahmad baswedan mendirikan partai arab Indonesia pada Tahun 1934, yg merupakan partai Identitas yaitu identitas Keturunan Arab sebagai pemilik kasta lebih tinggi dari Pribumi itu sendiri.... Abdulrahman baswedan merupakan kakek dari anis baswedan sejak tahun 1934 telah membentuk suatu kekuatan politik atas nama arab agar mereka yg berada di Indonesia diakui sebagai arab Indonesia bukan Pribumi Indonesia,melainkan Orang Arab yg tinggal di Indonesia, merupakan suatu politik identitas tanpa rasa Nasionalisme.... Kondisi tersebut masih tetap mereka pertahankan dengan pola berstruktur dan masif, menunggangi kebodohan sebagian Masyarakat Indonesia,yang dengan tololnya fanatik terhadap Agama.... Cara yg pertama mereka lakukan adalah menciptakan orang dengan gelar "habib" sebagai keturunan langsung dari nabi muhammad saw, para habib ciptaan ini menjadi ulama mendadak, menjadi panutan, dan apa yg diucapkan dianggap sebagai fatwa yg wajib dituruti karena telah didaulat sebagai keturunan nabi muhammad saw.... Dan mereka ini menjadi corong-corong untuk memperbodoh, mengadu-domba serta memperbudak Bangsa Indonesia yg picik serta fanatik terhadap agama yg di anutnya.... Kefanatikan terhadap agama membuat lupa bahwa dirinya adalah Bangsa indonesia, Putra Dan Putri Pribumi Indonesia, hal ini bisa di buktikan dengan beberapa hal antara lain: " fpi didirikan oleh rizieq shihab menjadikan saudara kita yg fanatik tanpa otak mejadi budak politik agama "anis baswedan menjadi Gubernur DKI dengan memperalat 58 % Masyarakat Jakarta yg fanatik agama dengan jargon Gubernur seiman... Dan sekarang timbul Jargon anis keren, dengan tujuan tahun 2024 menduduki kursi Presiden.... Apakah bisa terbayang kalau anis jadi Presiden ?.... Biar masing-masing kita merenungkannya.... Membayangkan bahwa NKRI Tercinta ini akan menjadi Negara Arab, Kebuadayaan Dan Warisan Leluhur seperti Adat Istiadat akan musnah, kita akan menjadi warga yang layak diperbudak dan diperhamba bagi mereka.... Bagi yang memiliki rasa Nasionalis jangan biarkan kita dijajah oleh keturunan yaman yang tidak mencintai Indonesia sebagai Negaranya.... NKRI ini bukan milik arab dan negara timur tengah manapun.... NKRI TERCINTA INI adalah milik Kita.... Sadarlah kalian saudaraku yang mabuk agama,bahwa selama ini kalian adalah boneka,bahkan budak mereka untuk menguasai bahkan menghancurkan NKRI TERCINTA INI.... #janganlupabahagia #Indonesiamilikkita🇮🇩❤✌🤝🙏🙏🙏🇲🇨
Sadego Jeporo
Sadego Jeporo 2 hari yang lalu
Itu ma kiyai kampung yg hdp dgn amplok sesuai pesanan, cenel bazer mencb mengadu domba umat muslim
Jarot Hari Suroyo
Jarot Hari Suroyo 2 hari yang lalu
Seorang pemuka agama harus bisa jadi penyejuk umat.....kalau pemuka agama yang suka membuat resah umat ya mohon maaf saja....PERLU DIPERTANYAKAN SEJAUH APA DIA MEMAHAMI ISLAM
Dony Edoy
Dony Edoy 2 hari yang lalu
Cuma NU yg cinta Damai
achmadi 75
achmadi 75 2 hari yang lalu
Medan siap usir perantauan suku jawa.bikin rusuh aj di negeri ini.udh muak liat aliran dan tingkah lakunya.terutama fpi.
Vicky Ardi
Vicky Ardi 2 hari yang lalu
Emng pkai sorban doang dri luar dalemnya kyk gk punya hati akhlak yg baik
Wiito Ayah
Wiito Ayah 2 hari yang lalu
Jangan hanya fitnah zik harus dibuktikan katAnya ulama kok mulutnya kotor najis
Herman Flores
Herman Flores 2 hari yang lalu
PAK JOKOWI PRESIDEN PILIHAN TUHAN. PRESIDEN TERBAIK
Arie bagai ranting kering Kosasih
Arie bagai ranting kering Kosasih 2 hari yang lalu
HRS bukan HABIB...tapi IBLIS yg berjubah putih spy bs mengecoh para ulama & kyai di indonesia khususnya dan dunia pd umumnya..krn sdh tdk py etika dn santun dlm berceramah sarat dg provokator dn adu domba sesama umat beragama..ingat itu wahai sdraku sesama muslim.
Adhitya Wira
Adhitya Wira 2 hari yang lalu
Mendengarkan ceramah HRS lebih baik menonton sinetron RKS, karena menggambarkan sosok tokoh yg taqwa, bijaksana, sikap dan tutur katanya santun patut untuk dicontoh. Beda dengan HRS isi ceramahnya menghujat, menghina, memfitnah, berkata kotor dan memanas manasi ummat (provokator) tidak pantas untuk dicontoh
Azwa Fishing
Azwa Fishing 2 hari yang lalu
🤣🤣🤣 apapun yg kalian lakuin. Saya tetap makan.
Oki Candra
Oki Candra 2 hari yang lalu
Islam ternodai oleh para FPI kadrun-kadrun perusak Islam
ada apa yaaa
ada apa yaaa 2 hari yang lalu
Saya NU
Satria Palentino
Satria Palentino 2 hari yang lalu
Daera kmi mayoritas 99%islam tpi kalau kyak hrs ini mngkn Uda di bantai tmpt kmi maaf sblm nya
layarang Sumare
layarang Sumare 2 hari yang lalu
Yang setuju jadi presiden .. ..habib Rizieq Shihab..kedepan...
Liem Tbun
Liem Tbun Hari Yang lalu
No no no
Eska_
Eska_ 2 hari yang lalu
kalau sy bilang hoax ya hoax! klo salah ya salah! klo sy bilang itu benar ya benar! allah maha tahu, semoga kita semua selalu dalam lindungan Nya amiinn
Noaseng Asing
Noaseng Asing 2 hari yang lalu
Habib bukan pemberontak. Cuma meminta keadilan. Dan keadilan itu bukan demi pribadinya namun kesejahteraan masyarakat. Rezim Fir'aun aja yg takut Islam ini bangkit, sampai begitu mereka ingin menjatuhkan habib.
Tiyo Abenk
Tiyo Abenk 2 hari yang lalu
Kontolll pintar pintar saklek,,, Agama buat dagangan... Cuk diancukk!!! Tapi ya gitu, tujuanya cuman cari dana...
Aryo Pamungkas
Aryo Pamungkas 2 hari yang lalu
NU nyaman dipelukan rezim
Aryo Pamungkas
Aryo Pamungkas 2 hari yang lalu
Saya ikut imam syafi'i , saya ikut ulama yang dibenci kaum munafik, kaum kafir
Agus Rianto
Agus Rianto 2 hari yang lalu
Hormati negara Indonesia bersatu
Rhefatds Shoes
Rhefatds Shoes 2 hari yang lalu
Sy heran lihat orang-orang FPI, rata2 Orang2nya kayak gx punya akhlak
M Abdul Aziz
M Abdul Aziz 2 hari yang lalu
bisanya bikin gaduh!..islam yg sejati itu indah dan damai sesama umat beragama.
Solihin Mangku rondo
Solihin Mangku rondo 2 hari yang lalu
Maaf, aq mo brtanya..🙏🙏 sbnernya si RIJIK trlalu jenius mncuci otak/mndoktrin orang" ato orang"nya yg terlalu BODOH sih.?? Ngaku ada Trah kanjeng NABI MUHAMAD tpi klakuan & moralnya BOBROK..!!!
Fer Q
Fer Q 2 hari yang lalu
NU selalu bikin adem.. Ceramahnya masuk ke hati bkan emosi...semoga ALLAH SWT selalu memberikan kesehatan kpd poro kiayi NU.. Aamiin..
habib Rizieq anjing
habib Rizieq anjing 2 hari yang lalu
Rizieq meresahkan ya bund
Putra Ganesa
Putra Ganesa 2 hari yang lalu
Saya muslim Saya tidak akan mengikuti ajaran rizieq dan tidak akan menghormati dia apapun alasanya.
Agung Sejati
Agung Sejati 2 hari yang lalu
Riziq warga ilegal harus di buang
Antonius Suyitno
Antonius Suyitno 2 hari yang lalu
turunan nabikok keras arogan get piyeee...
697 CHANNEL
697 CHANNEL 2 hari yang lalu
FPI gede di Jabodetabek doang Diluar Jabodetabek mlempem Dan media cuman memperbesar besarkan masalah sepele, yang menjadikannya panas se nasional
Junaedi Jkt
Junaedi Jkt 2 hari yang lalu
Saya Islam TAPI bukan dan anti fpi.
Empat Lawang Mengaji
Empat Lawang Mengaji 2 hari yang lalu
Berkata Imam Al-Barbahari :"Apabila Kalian Melihat Seorang Laki-Laki,Yang Mendoakan Keburukan Atas Pemimpin nya Maka Ketauhilah Mereka Adalah Pengikut Hawa Nafsu"
Badrul Sham
Badrul Sham 23 jam yang lalu
Itu lah yg trjadi skrg saat ini..
Kang Aris
Kang Aris 2 hari yang lalu
apapun yg di bahas.. semoga kita selalu waspada dan sadar dgn propaganda yg sebenarnya ingin mengganti dasar negara secara pelan,,, semoga Allah Swt melindungi kita semua... Amin
Dj Ancok
Dj Ancok 2 hari yang lalu
N U memang top ,Mateng ,FPI ,ngak bakal nyampak otak nya ,FPI harus belajar ,1000 taun bahkan bisa lebih ,klau pengen pemahaman nya kysk NU ,ngak perlu titel habib,titel kyai cukup sejuk di hati ,hiduppp para kyai kita
Saepudin Pudin
Saepudin Pudin 2 hari yang lalu
Orang bodoh aj, yang mendukung rizyq
Saepudin Pudin
Saepudin Pudin 2 hari yang lalu
Habib ilegal rizyq
Mar Sowan
Mar Sowan 2 hari yang lalu
Sebaiknya harus di proses karena sudah mwnentang pemerintahan dan mwmbuat kekacauan di tengah masyarakat, rizik sihab harus di proses hukum
Make a Tablesaw (3in1 ) Router table  jigsaw table
16:45
LeeMaker 리메이커
Ditonton 1,1 jt
TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS
16:02
The Hermansyah A6
Ditonton 903 rb
3 HARI Di bandung sama ansell, seru banget!
11:47
Athalla Naufal
Ditonton 403 rb