BOLOT, GUE GAK KENAL COPID‼️- Deddy Corbuzier Podcast

  Ditonton 4,645,087

Deddy Corbuzier

29 hari yang lalu

#bolot #lucu #podcast

Komentar
Adi Sunaryo
Adi Sunaryo 7 jam yang lalu
MashaaAllah salut ama ngkong bolot sangat menginspirasi Tks bang Dedy atas tampilannya
Mustar Mustar
Mustar Mustar 12 jam yang lalu
Om dedy bingung ngadepin pk haji bolot 🤣
WADI MANDAI
WADI MANDAI 19 jam yang lalu
Baru x ni bng Ded... ktmu org spectaculer, bkin lucu, pnuh mkna... trmksh bang Ded...
Bang Brozot
Bang Brozot Hari Yang lalu
Budaya hilang Karna tidak Ada panggung pak
COFFEE BRAIN & Project 13 Sticker
COFFEE BRAIN & Project 13 Sticker Hari Yang lalu
30:50 *Bukan cuma itu Om Dedi, kata BOLOT sekarang bukan sekedar nama seorang komedian, lebih dari itu kata BOLOT sekarang berubah makna menjadi seseorang yang minus pendengaran.. itulah kelebihan H. Bolot..*
COFFEE BRAIN & Project 13 Sticker
COFFEE BRAIN & Project 13 Sticker Hari Yang lalu
*Di podcast Om Dedi juga belaga budeg, H. Bolot emang profesional..* 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
fentyathalla athalla
fentyathalla athalla Hari Yang lalu
mantap benar nih headphone nya om deddy,dipakein ke h.bolot baru bisa komunikasi yg bener hahaha😀😂✌️auto kidding
NeoVVise
NeoVVise Hari Yang lalu
Gk di tv gk di IDshow pak haji bolot the best dah dengan comedi nya ngakak gue apalagi di podcast om dedi wkwkwk sehat selalu om dedi dan pak haji bolot
LPPAI Indonesia
LPPAI Indonesia Hari Yang lalu
1 banding 1.000
Rizal mirza Mirza
Rizal mirza Mirza Hari Yang lalu
Saya sdh mohon agar sy di beri umur sampai cepek....semoga do,a mu di hijabah pah haji Bolot....dan semoga pak haji tetep diberikan kesehatan.....
Firman
Firman Hari Yang lalu
Bang @erpan1140 datangin
Surgeon Of'Death Trafalgar D'WaterLaw
Surgeon Of'Death Trafalgar D'WaterLaw Hari Yang lalu
Wkwkwkwk sebel bgt sma bg hj,dtaya ap kbr jwab sendri ngkak guling" 😂😂😂
rinrin
rinrin Hari Yang lalu
Sangat menginspirasi
ilir ilir
ilir ilir Hari Yang lalu
Satu hati satu jiwa buat bapak.haji ☺
Syaukan Albayani
Syaukan Albayani 2 hari yang lalu
Pak haji darimna? Anak saya 10..😀😀😂😂 Legend😂
Azhari Dekyi
Azhari Dekyi 2 hari yang lalu
Hahahaaaa belum gua nonton udh ketawa gua
Jio Aimar
Jio Aimar 2 hari yang lalu
cak Nun donk oom
Mega Setiabudi
Mega Setiabudi 2 hari yang lalu
Intinya dalam hidup itu selalu bershukur...
hendra Saputra
hendra Saputra 2 hari yang lalu
harta paling kaya 1.kesehatan 2.rumah tanga 3.harta Punya uang banyak percuma Klw sakit2 Tan Kaya percuma klw engak bahagia rumah tangga nya Harta.engk ada harta apa pun susah😀
andi munhasir
andi munhasir 2 hari yang lalu
Om Dedy cak lontong dong🙏😅
Rabbani Dwi
Rabbani Dwi 3 hari yang lalu
Kirain bakal lucu, ternyata banyak bgt pelajaran yg bisa diambil
Deos Satria
Deos Satria 3 hari yang lalu
Disaat nggapunya HP disitu saya pernah merasakan, lama kelamaan terbiasa makanya uang juga hemat. Disaat ada uang bukan bermaksut foya², namun berbagi lebih baik dengan sodara temen njajakin di angkringan, lesehan..
John Mars
John Mars 3 hari yang lalu
Babe Bolot😭😭
Muhammad Ishak
Muhammad Ishak 3 hari yang lalu
Salam dari Malaysia, hp nya haji bolot lejend tuhh
Arif Rahman Muhammad
Arif Rahman Muhammad 3 hari yang lalu
habib rizieq shihab
Yum Roni
Yum Roni 3 hari yang lalu
Prinsipnya simpel, tapi sangat mendalam.
Joko Handoko
Joko Handoko 3 hari yang lalu
Ini baru inspirasi... Om.dedi sama bapak haji bolot👍🙏🙏 Ini sama.kayak ayah saya gaya hidup.pak haji bolot gak perlu kaya yg penting senang dan ibadah pahala yg terutama menjaga sholat 5 waktu yg dijalan kan .
Atiek Rahmad
Atiek Rahmad 3 hari yang lalu
Yang pntg sampek tujuan kita 👍, salam hormat unt bang H. Bolot 🙏
Fatur rahman
Fatur rahman 4 hari yang lalu
Limbad om ded
MR MUSAF
MR MUSAF 4 hari yang lalu
Saya salut sama bang haji Bolot ... Semoga panjang umur
Dimas Rivaldy
Dimas Rivaldy 4 hari yang lalu
Coba dong undang mandra
byan nurdin
byan nurdin 4 hari yang lalu
Hahaha pusing pusing deh ah bang deddy wawancara bang haji bolot kaya nya lebih sulit wawancara bang haji bolot dari pada politikus
Dimyati Wahyudi
Dimyati Wahyudi 4 hari yang lalu
😂🤣🤣🤣
Zubairasbet Asbet
Zubairasbet Asbet 4 hari yang lalu
Yg sbr bang deddy,,,hadapin haji bolot hehehe
Andi Anjaya
Andi Anjaya 4 hari yang lalu
Bhahahaa bang H.Bolot sehat trus bang agr bs mnghibur rakyt indonesia
john legen
john legen 4 hari yang lalu
👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 pak bolot
john legen
john legen 4 hari yang lalu
Inspirasi luar biasa pak bolot bagi kita .
Nina Rabbani
Nina Rabbani 4 hari yang lalu
Om ded.. sebenernya lebih seneng ngundang hj.bolot apa Limbad..??
INSPIRASI MODE DAN GAYA
INSPIRASI MODE DAN GAYA 4 hari yang lalu
Om Dedi..... Salah ngundang tuh😂😂😂
Supriadi -
Supriadi - 4 hari yang lalu
Sudah sampai pada makna hidup.
Rhaden bolang
Rhaden bolang 4 hari yang lalu
pertanyaaan kolot🤣🤣🤣
Vivi Miriyanti
Vivi Miriyanti 4 hari yang lalu
hj bolot insipirasi bgt.prinsip hidupnya bukan maen2.👍👍👍buat pelajaran saya pribadi
Bobby Joe
Bobby Joe 4 hari yang lalu
Pak haji gak pernah sakit , Alhamdulillah ya. Saya yg umur udh hampir kepala 4 aja udh banyak keluhannya, skrg malah asam urat 😭😭. Sehat terus pak haji
Rifyo Pratama
Rifyo Pratama 5 hari yang lalu
13:25 kwkwkwkwk
Moel Irfai
Moel Irfai 5 hari yang lalu
Pak haji semoga sehat selalu...
Yogi Mulyadi
Yogi Mulyadi 5 hari yang lalu
Pak Bolot bener baik banget sayang keluarga, saudara2nya
Atta Halulin
Atta Halulin 5 hari yang lalu
Legend Yang Hebat
salim saputro
salim saputro 5 hari yang lalu
Waw saat ini aq baru setuju kakek Bolot bicaranya saya teladani,,
Mayang Sari
Mayang Sari 5 hari yang lalu
om dedy...coba undang didik ninik thowok...
Lubis Gibran
Lubis Gibran 5 hari yang lalu
H. BOLOT ADALAH PANUTAN DAN INSPIRASI GUE..
Mayang Sari
Mayang Sari 5 hari yang lalu
podcast ini tanggal2 dimana papa ku masih ada tapi di rawat di rs...3 november kemarin papa ku...udah pulang ke pangkuan tuhan...maaf dear netizen...aku gagal move on liat tanggalan... rasa nya baru kemarin beliau ada
Eka Surya atmaja
Eka Surya atmaja 5 hari yang lalu
Yang begini nih...yg namanya manusia yg memanusiakan manusia...santun ..ucapan teduh didengerin..damai....makasih bang Dedy n pak Haji Bolot..sangat menginspirasi kami sbg anak muda..smg bang Dedy n pak Haji Bolot slu sehat..amanah..semangat...tentunya Filosofi BUDEG yg harus kita apresiasi🙏🙏🙏🙏matursuwun..
Noprin Noprin
Noprin Noprin 5 hari yang lalu
Mas dedy saya penggemar berst mas dedy . mas dedy undang HABYB RIZIK SIHAB
Neo Cute
Neo Cute 5 hari yang lalu
Luar biasa keinginannya pak Hj.Bolot... Mapanin saudara2 tanpa berharap imbalan dibantu. Beli apa2 ga make utang angsur2. Langsung cash. Ga neko2....
ml evos
ml evos 5 hari yang lalu
Bantu subscribe channel aku dong
Dani Channel Movie
Dani Channel Movie 5 hari yang lalu
Adsense nya um Deddy ada yg dr luar negri... Bahasa apa itu... Mantabzzzz
Kolil Kilong
Kolil Kilong 5 hari yang lalu
Bermanfaat. Banyak pelajaran dapet dari haji bolot
Pengacara MuhammadAriLaw
Pengacara MuhammadAriLaw 6 hari yang lalu
hahahahaha
Hanna Hesty
Hanna Hesty 6 hari yang lalu
Cakep tuh3 resep p'h Bolot utk ttp sehat jauh dari penyakit
master love_murai
master love_murai 6 hari yang lalu
Woii ini yg ditunggu2. Bnyk ilmu yg di ambil dri konten ini. Mngkin jmn dlu blm ada micin jdi susah mendapatkan hati sejernih pak Haji bolot. Smg sehat slalu legenda lawak Indonesia.
Agis Hadianto
Agis Hadianto 6 hari yang lalu
Bukannya kalo mau naik haji ada vaksin dulu ya? Berarti disuntik
Farid Cahyadi
Farid Cahyadi 6 hari yang lalu
Keren bang haji
Tony Channel
Tony Channel 6 hari yang lalu
1. Jangan ambisi 2. Hilangkan sifat iri dengki 3. Perbanyak sedekah (Bang Bolot) keren. semoga umurnya berkah 😎👍
Rohayat mantul bp presidenku Kayat
Rohayat mantul bp presidenku Kayat 6 hari yang lalu
Hahahhahahahaha. Mantull. Master dedy. Bs hadirkan h. Bolot. Bikin goyang peruttt
Mig33 Channel
Mig33 Channel 6 hari yang lalu
next mr limbad👍
Naah Yooh
Naah Yooh 6 hari yang lalu
Maa syaa Allaah, saya suka sekali pesan pesan Bapak 'Haji Bolot' ini... Benar benar berkesan dalam; bagi saya; sebagai orang yang belum banyak "makan asam-garam" dunia... Nyaman sekali, prinsip hidup beliau... 👍🙏 Semoga mendapat naungan, lindungan serta rahmat Allaah Subhaanahu wa Ta'ala, yaa pak... Aamiin.
kodok heryant
kodok heryant 6 hari yang lalu
Sehat selalu pak haji, kami masih butuh hiburan yang sehat 😊😊😊
Faisal Mahendra
Faisal Mahendra 6 hari yang lalu
Coba yg tanya cewek cakep, auto nyambung tanpa putus wkwk
yeoll'rski 61
yeoll'rski 61 6 hari yang lalu
Baru awal udh ngakak anjir😂
jangan lupa suscerebe
jangan lupa suscerebe 7 hari yang lalu
Sehat terus bang haji bolot
Ronggo Loewe
Ronggo Loewe 7 hari yang lalu
Undang bang Haji Roma dong
Luna Jaime
Luna Jaime 7 hari yang lalu
Bang Haji bolot legend komedi😄😄😄 karakternya kuat jadi budek, low profile banget
Robial Santoso
Robial Santoso 7 hari yang lalu
Seru ini...
Agostinho Da Silva
Agostinho Da Silva 7 hari yang lalu
Suatu pelajaran yg saya dpt dri Pak bolot...Saya membantu orng tdk mengharapkan kan orng lain membantu saya....
Mbah Jayenk
Mbah Jayenk 8 hari yang lalu
Hebat falsafah hidup haji bolot. Jangan ambisi Jangan dengki Perbanyak sedekah
AGINZ NDURO REAL
AGINZ NDURO REAL 8 hari yang lalu
Ya Allah abah.. Mulia bener sifat beliau.. Smoga saya dan keturunan saya memiliki sifat yg abah bolot meliki.. Aamiin🙏🏻 Buat tmn2 jika gak keberatan mampir ke sini yak🙏🏻😊 ▶ idshow.info/watch/AvVRal8zX6U/video.html ▶ idshow.info/watch/Uot6XVENyDE/video.html ▶ idshow.info/watch/ZhpxZ5Dztl4/video.html Mkasih sblomnya 🙏🏻
Adzman Purnama
Adzman Purnama 8 hari yang lalu
Hj Bolot berarti banyak meniru rosulallah gaya hidup banyak mengerjakan sunahnya..mantap sungguh termasuk orang yg mulia.
Yudhi Eka Prasetya
Yudhi Eka Prasetya 8 hari yang lalu
Om dedi ajak arief muhammad(pocong) podcast dong
Andi Rianto
Andi Rianto 8 hari yang lalu
Limbad undang om, tanpa juru bicara durasi 1 jam😂
Armadian
Armadian 8 hari yang lalu
Sehat terus bng haji Bolot...saluut...👍👍
yuda permana
yuda permana 8 hari yang lalu
Undang Iqbaal Ramadhan
Julia Damanik
Julia Damanik 8 hari yang lalu
MasyaaAllah..liat ini kok terharu ya... Dedi:Kalo ada sodara yg minta tolong tiap bulan gimana? Pak Haji: Ya..dikasi Selama ada..sama siapa lagi minta kalo gak sama sodaranya... Sehat selalu pak Haji . dilapangkan rezeki..
Naura Navesa fermana
Naura Navesa fermana 8 hari yang lalu
Mantap..babeh hj bolot panutan bgt"..sehat truz beh...pnjng umur..aamiin
Akbarbarian
Akbarbarian 8 hari yang lalu
Legenda lawak Indonesia
HowDoYou Like Cat?
HowDoYou Like Cat? 8 hari yang lalu
Kok air mata aku menitis ya dengar cerita dari Pak Haji Bolot ♥️. Ispirasi hidup yg cukup baik
ODDOY 41
ODDOY 41 8 hari yang lalu
Next Melvin Barat Daya
alfaqir ridho
alfaqir ridho 8 hari yang lalu
Mantabbb... pelajaran mahaaaaaaaaaaal tuch bos.
maswiwo
maswiwo 8 hari yang lalu
kandang kambing banyak cerita
BARANG JA ASAL BENGARAN
BARANG JA ASAL BENGARAN 8 hari yang lalu
Aku dari umur 5 thn udah ngefans sama hj Bolot sekarang aku udah umur 15;)
9285 _andika ramadhan putra
9285 _andika ramadhan putra 9 hari yang lalu
Om deddy kesel nanya bang Haji sehat? Eh pa haji malah nanyain covid wkwk
Oritama Tama
Oritama Tama 9 hari yang lalu
Satir Bang h.bolot dan bang h.Malih. H.bolot selalu memakai pakaian rapih (kemeja , safari) Bang Malih selalu pakai pakaian rakyat .contoh baju hansip. Menggambar kan seorang petinggi atau pejabat yg tidak pernah mau mendengarkan suara rakyat nya ( budeg ) dan hanya mau dengar ketika berbicara soal uang dan wanita.
agus ridwan
agus ridwan 9 hari yang lalu
asalamualaikum wr.wb mas deddy semoga sehat terus mas deddy undang billy syahputra dong mas deddy :) terima kasih mas deddy
Achmad Muzakkir
Achmad Muzakkir 9 hari yang lalu
Ane like terakhir selesai Podcast,.. Banyak pesan moral nye.. Tanpa sadar Bang Haji Da'wah..
Qie Tacink
Qie Tacink 9 hari yang lalu
Mulai dari Nol ya.... 😢😭.. Ketika sukses gak lupa sama keluarga...👍 Thebestt inspirasinya.. Kunci sukses Lillahitta'alla.... Smart people😉
cheater never die
cheater never die 9 hari yang lalu
Salut banget gua sama pak.H Bolot Sosialnya tinggi, Dari HITAM PUTIH dulu waktu pak bolot jadi bintang tamu paling suka dengerin beliau bicara serius, terharu dengerinnya 🤧 Sehat terus ya pak,semoga umur pak bolot diberkahikan ALLAH🤲
Muhammad Yanuar Ishaq
Muhammad Yanuar Ishaq 9 hari yang lalu
1. Tidak terlalu ambisi 2. Hilangkan sifat sirik/dengki 3. Selalu sedekah . Top statment H Bolot
Agung Nugraha
Agung Nugraha 9 hari yang lalu
Sehat selalu bang haji bolott 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Restu Komalaludin
Restu Komalaludin 9 hari yang lalu
Baru liat Bang H Bolot bicara serius....Semoga panjang umur Bang haji dan Sehat..
EHE • ESPORTS
EHE • ESPORTS 9 hari yang lalu
Sekarang pen jadi artis tinggal viral aja udah jadi gampang bet
Demi Bonara
Demi Bonara 9 hari yang lalu
gk pernah ke dokter ,terbukti Budegnya gk sembuh2 sampe sekarang wkwkwk
KAI 카이 '음 (Mmmh)' MV Teaser
0:20
MENANGIS TANPA AIR MATA...(INDRO WARKOP)
29:44
Deddy Corbuzier
Ditonton 4,5 jt
KAI 카이 '음 (Mmmh)' MV Teaser
0:20
PEPENG SHOOT DARI SUBSCRIBERS GUA GOKIL PARAH!!! #1
17:58