Viral roti jabrig modal satu 1000 jual 4000an ternyata buatnya gampang

  Ditonton 681,841

sobat dapur

9 hari yang lalu

Viral roti jabrig modal satu 1000 jual 4000an ternyata buatnya gampang
Resep roti jabrik
Terigu protein tinggi : 250 gr
Terigu protein sedang : 250 gr
Air es : 200 ml
Telur ayam : 1 butir
Susu bubuk : 1 sdm
Gula pasir : 110 gr
Ragi roti : 5 gr (2 sdt)
Margarin : 70 gr
Garam : 1/2 sdt
Resep isian
Keju : 80 gr
Susu cair : 150 ml
Maezena : 1 sdm

Komentar
EMBU NDOA chanel
EMBU NDOA chanel Jam Yang lalu
Bagi dong bang onde onde nya 😄🙏🙏👉👌👌👉
risma wardani
risma wardani Jam Yang lalu
Seperti slime
Titi Anisanturi
Titi Anisanturi Jam Yang lalu
Ini resepnya sama aja kayak donat bamboloni bukan bang sob?
Dety Kurnia
Dety Kurnia 3 jam yang lalu
Bang klo di kp saya susah banget klo jual harga 4rb soalnya biasa mereka beli 1rb
Triana tv
Triana tv 3 jam yang lalu
Roti jabrik masyaallah trimakasih Bisa kita coba ini
Dwi Yuana
Dwi Yuana 5 jam yang lalu
Bang sy bru aja bikin,tp knp ya bang di dlm kok ky msh bantat gitu.kok g bs empuur ky punya abang bikin.krng apanya ya bang....trims bang
Sri Wahyuningsih
Sri Wahyuningsih 5 jam yang lalu
Entar kalau sudah pulang dari Taiwan pengen praktekkin resep resep sobat dapur,aq suka banget Dg resep"sobat dapur.
Wi2n Wiwin
Wi2n Wiwin 6 jam yang lalu
Assalamu'alaikum.... Sobat dapur... Makasih bang sobat sy udah coba resep dari bang sobat, Alhamdulillah berhasil... Rotinya empuk bgtt dan ga kempes, belum d kasih keju jabrik2 udah enakk ditambak keju jabrik2 tambah enak lagi... Sukses terus ya bang sobat
Mur Chanel
Mur Chanel 6 jam yang lalu
donat pski air es memang enak aq dah coba😁
Doni.gilang Gilang
Doni.gilang Gilang 6 jam yang lalu
Isian keju tahan berapa lm di kulkas
ikhwan sholeh
ikhwan sholeh 7 jam yang lalu
Pak itu terigu nya apa sagu apa beras
Kentang Cooks
Kentang Cooks 7 jam yang lalu
Mantap resepnya, sukses selalu Mampir yuk ke channel saya
Maryani Amoy
Maryani Amoy 9 jam yang lalu
Bang terigu protein sedang dn protein tinggi merk apa y bng
aka la
aka la 9 jam yang lalu
Bisa ga sih cuma pake satu jenis tepung
Poris Indah
Poris Indah 10 jam yang lalu
Bang ngadonin pake tangan biar kalis , berapa lama waktunya?
dodi kribo
dodi kribo 11 jam yang lalu
Mantab..enak....😉😉
Fitri Yani
Fitri Yani 11 jam yang lalu
Bang adonannya banyak banget ya istirahatnya 😁
Fitri Suwardi
Fitri Suwardi 12 jam yang lalu
Alhamdulillah ,setelah 2x coba berhasil juga pake resep bangsob , itu setngah kg jdnya brp donat bang ?
Dj.oehahn
Dj.oehahn 14 jam yang lalu
Bang mw tny,terigu protein sedang dan tinggi itu merk apa ya? Trs ragi roti sm tdk ma fernipan...
Rasul 24
Rasul 24 14 jam yang lalu
Halo sobat dapur.. Memng keren ini chenel murah meriah deh judulnya.... Semuah makananny
Yuli Yul
Yuli Yul 15 jam yang lalu
Mantap👍
ummi lyza
ummi lyza 15 jam yang lalu
mantap bang sobat.semoga terus success dan sentiasa baik2.mampir channel aku ya.
dhamar arbi waluyo
dhamar arbi waluyo 15 jam yang lalu
Waaah mnataff ini.terima kasih bang untuk ilmunya
Maria Ulfah
Maria Ulfah 15 jam yang lalu
Assalamualaikum bang,,bang klo misal pake terigu yang kita beli di warung aja bisa kan bang tanpa di campur protein sedang,rendanya? Trs bang ragi pake permipan bisa ngga bang?🙏😀
Uswatun Khasanah
Uswatun Khasanah 16 jam yang lalu
Barokallohufikum Bang Sobat, makasih banyak ilmu resep2 snack nya berguna banget, gampang dimengerti.. Smoga Alloh slalu meridhoi dan memberkati smua usahanya Bang Sobat....aamiin...
Gita Andini
Gita Andini 16 jam yang lalu
Makasih bang ilmunya.
bella aila
bella aila 18 jam yang lalu
Bisa pakai segitiga biru aja ya bang
Nafasya Dwitri
Nafasya Dwitri 19 jam yang lalu
Mau tanya dong. Itu ngulenin pake tangan seperti itu sampai benar2 kalis kira2 berapa menit ya?
Alice Chin Tv
Alice Chin Tv 20 jam yang lalu
Bang nama rotinya unik dan menarik. Roti jabrik viral dengan harga nah harganya seolah olah " roti jabrik seharga 1000 sub dan enaknya 4000 jam tayang" hehehe
Dhendri Ss
Dhendri Ss 21 jam yang lalu
Pasti aq coba...!! Moga sukses :)
Putri Dwi
Putri Dwi 23 jam yang lalu
Bang sob,saya sudah nyoba buat tapi kenapa adonan dalemnya masih ada yg belum matang ya bang ? Kira² itu kenapa ya bang
Citra Dewi Anita
Citra Dewi Anita 23 jam yang lalu
Kalo di panggang juga bisa kan ya?
Aliffia Izza Afkarina
Aliffia Izza Afkarina 23 jam yang lalu
Kenapa pake air dingin bang..kenapa gak air hangat..mohon penjelasannya karna saya baru belajar
Andre Pesona 2
Andre Pesona 2 Hari Yang lalu
Mantap bg, selama hormat buat semuanya, salam kenal, semoga kalian sehat dan sukses selalu 🙏
Asnawi Awi
Asnawi Awi Hari Yang lalu
Rotinya bertahan berapa hari bang???
Asnawi Awi
Asnawi Awi 22 jam yang lalu
Klau ragi itu yg merek fernipan bukan ya pak?
sobat dapur
sobat dapur Hari Yang lalu
2-4 hr
Evi Sukaesih
Evi Sukaesih Hari Yang lalu
Mksih ilmunyo.akan saya coba
Meity Wasida
Meity Wasida Hari Yang lalu
Wow makasih resepnya bang👍👍
Putri Indah sari
Putri Indah sari Hari Yang lalu
Bisa dipanggang ga bg?
Sumiyati Kusum
Sumiyati Kusum Hari Yang lalu
Sudah abang sobat mah pinter pingin coba takut gagal
Putri Siska Zaika
Putri Siska Zaika Hari Yang lalu
Assalamu'alaikum bgsob,,, slm kenal dari saya. Ijin nyimpan resep bsk2 mau eksekusi. Sehat sehat sehat trus ya bgsob aamiin
Lisa Damayanti
Lisa Damayanti Hari Yang lalu
Mantap utk ide jualan.
sopiyan sopy
sopiyan sopy Hari Yang lalu
Waw
cha cha Buburanda
cha cha Buburanda Hari Yang lalu
Bang sobat susu cairnya yg manis apa yg Basic?
SALING BERBAGI
SALING BERBAGI Hari Yang lalu
Makasih resepnya sob... salam kenal. Silakan berkunjung
Ambaridho Channel
Ambaridho Channel Hari Yang lalu
Wow harus dicoba nih enaknya 😋😋
Iskandar Ilhamdani
Iskandar Ilhamdani Hari Yang lalu
Tanya bang, sy coba praktek adonannya kok lengket banget ya bang? Apakah pengaruh di terigunya?
Eka Wahyuni
Eka Wahyuni Hari Yang lalu
Suka banget. Sejak nyoba soto betawi ala bang sobat yg maknyus....saya ikuti & coba resep yg lain & sukses semua. Makasih bang....sehat selalu ya bang....
Wahyuni Rahayu
Wahyuni Rahayu Hari Yang lalu
Adonan ini bisa jg dioven ya
Rina Wati
Rina Wati Hari Yang lalu
Untuk resep ini di open bisa gk bang
dea Rahmatt
dea Rahmatt Hari Yang lalu
Terigu protein tinggi tuh yg ky apa bos??? Sory nih gaptekkkk😊
mami aditya
mami aditya Hari Yang lalu
semoga berkah , aku seneng buat roti, biada buat camil camil dirumah
eva silvana
eva silvana Hari Yang lalu
Keren..makasih bang buat resep nya..ditunggu resep yang lain utk bs dijual yaa
Emily Ka Rina
Emily Ka Rina Hari Yang lalu
Mantap👍🙏
Slamet Edi
Slamet Edi Hari Yang lalu
assalamualaikum bang,mau nanya nich kalau roti ini tahan berapa lama yach,
Slamet Edi
Slamet Edi Hari Yang lalu
trimakasih bang atas infonya,sukses selalu
sobat dapur
sobat dapur Hari Yang lalu
2 hr
Vivian Permata
Vivian Permata Hari Yang lalu
Kejunya pake merk apa bang kok bisa lembut gitu kejunya gk putus2 ? Bantu jawab dong teman2
sobat dapur
sobat dapur Hari Yang lalu
Yg quick melt gampang meleleh
dyan iqbal
dyan iqbal Hari Yang lalu
Wah bisa jadi resep terima kasih salam sukses bersama🙏☕
Siti Masrufa
Siti Masrufa Hari Yang lalu
Bang... ragi rotinya pake merk apa ya?
defira boutique shop
defira boutique shop Hari Yang lalu
Mas.ini minyak nya api kecil/api besar?
Suparti Ketik
Suparti Ketik Hari Yang lalu
Sangat bagus dan juga mendidik
Imelda Radjab
Imelda Radjab Hari Yang lalu
Bang sobat ada aja idenya mosh ya sobat dapur
TG VIDEO
TG VIDEO Hari Yang lalu
Sampai kalis
GATYA family
GATYA family Hari Yang lalu
Bismillah mau coba. Ketika bilang hmm disitulah ku terlalu menghayati empuknya roti
Tiara Wr
Tiara Wr Hari Yang lalu
Modal 1000 tu apanya bang? Telor? Tepung? Atau aernya?
Hasan Muharam
Hasan Muharam Hari Yang lalu
Tepung protein sedang itu sejenis apa...dan yg protein tinggi sejenis apa
Asih Cantika
Asih Cantika Hari Yang lalu
Makasih bank mau coba ah
umiyati . M Shofiea Kota Lama Bekti
umiyati . M Shofiea Kota Lama Bekti Hari Yang lalu
Terima kasih atas ilmu nya , SMG sukses dan barokah .aamiin yaa Robbal 'aalamiin.
Cahaya Paytren
Cahaya Paytren Hari Yang lalu
Cara njelasinnya SANGAT JELAS BANGET!!!!!! Langsung subcribe dech Thanks resepnya,,,
Rasid Akhmad
Rasid Akhmad Hari Yang lalu
Modal 1000 gk salah tuh bang. Bahan2nya beli bs lebih dr 10000
sobat dapur
sobat dapur Hari Yang lalu
Kan bagi jd berapa donat dong
Nona manis
Nona manis Hari Yang lalu
Bang sob klo air es nya diganti susu UHT dingin bisa?
sobat dapur
sobat dapur Hari Yang lalu
Bisa
Wati suwarti
Wati suwarti Hari Yang lalu
Bermanfaat skali buat penghasilan tambahan mkasih yaaa
Xing Jii
Xing Jii Hari Yang lalu
Tahan berapa lama bang ? Serius nanya ?
RADENEKO MINING
RADENEKO MINING Hari Yang lalu
Terima kasih sharingnya. Sangat bermanfaat sekali. Mantap karyanya dan inspiratif. Sehat wal afiat dan sukses selalu. Aamiin.
Zahra Shah
Zahra Shah Hari Yang lalu
Kalau pakai terigu protein tinggi saja gimana bang?
Tri Tania
Tri Tania Hari Yang lalu
Mantullll
Dede Iyan
Dede Iyan Hari Yang lalu
Mantap bang,,
balqist sabila akbar
balqist sabila akbar Hari Yang lalu
Ya allah, seneng banget liat resep iniiii. Baru banget nemu chanel ini, keren parah 😎
#Mohamad# idi
#Mohamad# idi 2 hari yang lalu
Hadir menyimak salam dari pemula
Sariyah Tia
Sariyah Tia 2 hari yang lalu
Alhamdulila dapat satu lagi tesep buat ide jualan trima kasih bang resepnya
ki ki
ki ki 2 hari yang lalu
Maantap mksih bang sudah berbagi ilmu, besok aku mau coba bikin roti jabrik
Azwar fathar
Azwar fathar 2 hari yang lalu
Bang..gimna caranya agar donat tidak kempes dan mengkerut setelah dingin...
imas fitri
imas fitri Jam Yang lalu
bener banget ni klo di yutub tuh mulus ..klo goreng sendiri klo udh dingin jd kempes
Rian 814
Rian 814 6 jam yang lalu
BjjmKJJIIA
Denny Caknan - LOS DOL (Official Music Video)
5:26
Masalahnya Bukan Cuma Live, Tapi Ada SUAMINYA BOS!
13:00
28 HACK MEMASAK YANG HARUS KAMU COBA
14:49
KERAJINAN 5-MENIT BERMAIN
Ditonton 11 rb
How to Fill and Frost a Perfect Cake Like a Pro
08:56
Denny Caknan - LOS DOL (Official Music Video)
5:26
Masalahnya Bukan Cuma Live, Tapi Ada SUAMINYA BOS!
13:00
AKHIRNYA ARIEL BICARA TENTANG MUSISI COVER
29:19
EVERTON 2-1 LEICESTER CITY | ANCELOTTI MASTERCLASS!
2:12
Everton Football Club
Ditonton 864 rb