EL RUMI, MARSHA ARUAN, PUTUS ATAU TERUS? OM JUDIKA YANG MEMPERTEMUKAN KITA.

  Ditonton 594,818

MAIA ALELDUL TV

2 bulan yang lalu

#elrumi #marshaaruan #judika

Komentar
Warsi Aang
Warsi Aang 17 jam yang lalu
Semoga el sama Marsha Kaya bang viono dan istri...walaupun beda agama (sekarang sudah muslim)
sugi sugi
sugi sugi 2 hari yang lalu
Marsha 💖💖💖💖
Jonathan Pangaribuan
Jonathan Pangaribuan 8 hari yang lalu
Baper
Dmd Doanx
Dmd Doanx 13 hari yang lalu
prety shinta nya indonesia😍
Nami Nami
Nami Nami 16 hari yang lalu
cantik bgt yak si marsha
Da Mauli
Da Mauli 17 hari yang lalu
Coba tanyakan lagi hatimu? Kata om Judika 😀🤣
Email Sani
Email Sani 20 hari yang lalu
Kayaknya yg cewek sring main ftv
Zezinho Baptista
Zezinho Baptista 23 hari yang lalu
👍👍❤
Fitry Basir
Fitry Basir 26 hari yang lalu
Balikan ajah kak😭
Ratna Dasanti
Ratna Dasanti 27 hari yang lalu
Putus saja,kan beda Agama...
siti rahimi arif
siti rahimi arif Bulan Yang lalu
Sayang bgtt deh sama mereka harus pisah tp yah mau di gimanain lagi:"
Ramasita Sagala
Ramasita Sagala Bulan Yang lalu
Saling mencintai. Tp putus bukan berarti musuhan. Apalagi masalah dasar hidup yg berbeda. Itu pilihan yg bijaksana. Hidup masih panjang dan banyak hal yg menunggu didepan. Gbu both
Hasnah Azmi
Hasnah Azmi Bulan Yang lalu
El ngomong sekarang udah bagus tertata dan ngga belibet lagi kaya dulu..tambah keren!
Mae Pramudya
Mae Pramudya Bulan Yang lalu
Ni yang ngedit bikin sakit perut njir, terus putus terus putus mulu wkwk
pinkew jangmi
pinkew jangmi Bulan Yang lalu
Kenapa gw yg baper ya.. Tp bener sih kata bunda..klo beda agama ya gimana ya
Syahridena Rahman
Syahridena Rahman Bulan Yang lalu
Susah ya kalau ngomong beda agama 😌 Tapi kalau udh gini its ok no problem, asal kalian tetep berteman an, tp keknya jd canggung ya kalau habis putus 😪 Setiap org punya pendapat dn pilihannya masing² jd sebagai fans mereka atau fans couple goals mereka jgn paksa mereka clbk, nanti mereka risih dn sedikit jengkel (mungkin) Memang dr segi wajah dll mirip tp pasangan itu bukan dr segi kemiripan ada banyak yg gak mirip tp mereka nikah, jd jgn bilang 'mereka sm bngt sih dr segi wajah dll cocok nih buat pasangan nikah'. Kita semua gak tau gimana takdir kedepannya kan 😌
mr. joe
mr. joe Bulan Yang lalu
Terus ajalah
Allan chelsea Jr
Allan chelsea Jr Bulan Yang lalu
Keep The Blue Flag Flying High
Iza Martha Padila
Iza Martha Padila Bulan Yang lalu
Balik dong
Widya Ananda
Widya Ananda Bulan Yang lalu
Pasangan gumush:)
Meghajhe03 Mm
Meghajhe03 Mm Bulan Yang lalu
Terussssssss. Kok Putussssss. Nda setuju klw putussss
Irma Nadia Siahaan
Irma Nadia Siahaan Bulan Yang lalu
Dari dulu suka bgt sm couple ini , gtw kenapa , gaya pacarannya kea jd motivasi bgt , g alay dan berlebihan gt, gud deh pokoke.
Budi Sobaria
Budi Sobaria Bulan Yang lalu
Dr ketiga anaknya bunda Maya cm El yg aku suka, doi Thu keren abizz pinter cool cakep gaa neko" apa adanya dn nyambung klw di ajak ngobrol nyaa... Love you El...😘🥰❤️❤️
Khusnia Mardiatin
Khusnia Mardiatin Bulan Yang lalu
Ellove
sinar fatimah
sinar fatimah Bulan Yang lalu
Semoga marsya jadi muallaf 🙏🙏🙏 dan mereka balikan,, aamiin
Heni Atmasari
Heni Atmasari Bulan Yang lalu
Bisa di lihat kebanyakan dan hampir semua anak nomor dua itu selalu lebih dewasa pemikiran karena di hadir menjadi penyeimbanng
Swasti Intan Putri
Swasti Intan Putri Bulan Yang lalu
Mohon maaf ini nonton sambil senyum2 sendiri ☺️☺️
Purwati Irianingsih
Purwati Irianingsih Bulan Yang lalu
Cari cewek yg lain aja el.kamukan ganteng.pintar
Enidaryant Dwi
Enidaryant Dwi Bulan Yang lalu
Smg semuanya diberikan kemudahan ..yo el marsha ...😘👌🏻👌🏻
Hafiz Azryan
Hafiz Azryan Bulan Yang lalu
Anjay mata gw traveling liat el
Sabyan Sansan
Sabyan Sansan Bulan Yang lalu
Balikan lag..i. Keliatan nya masih sama2 ada rasa gimana..gitu dengan perasaan kalian berdua❤️
dampu awang
dampu awang Bulan Yang lalu
al=cool, el=macho, dul=romantis/humoris
Istii Faddah
Istii Faddah Bulan Yang lalu
Diliat2 kalian tuh mirip banget😭
nhaa love
nhaa love Bulan Yang lalu
Kaya chiko jeriko sama Claudya Sintya Bella, mencintai tapi TDK bisa memiliki
seroja Shop
seroja Shop 28 hari yang lalu
Beneeer... padahal serasi bangeeet 💯👍
Surniati 94
Surniati 94 Bulan Yang lalu
Betuuullll
rahma Dayanti
rahma Dayanti Bulan Yang lalu
Terusss
Nanda dian
Nanda dian Bulan Yang lalu
El itu lebih asik komunikasinya
Nanda dian
Nanda dian Bulan Yang lalu
Dul tua dg gaya..El gaya tua tapi natural..Al jadi diri sendiri
EN CHANNEL
EN CHANNEL Bulan Yang lalu
El❤️
Tia Rostianah
Tia Rostianah Bulan Yang lalu
ko jadi pada canggung yaa
Fika Mouw
Fika Mouw Bulan Yang lalu
Selalu kompak yah biar pun uda putus semangat el gbu
ZR ZafinaRaskha
ZR ZafinaRaskha Bulan Yang lalu
😍😍
Anju Hutabarat
Anju Hutabarat Bulan Yang lalu
Mirip Shandy Aulia ya
Rahayu Yuliana
Rahayu Yuliana Bulan Yang lalu
Asli sedih liat nya ..cinta tapi gk bersatu
Rahayu Yuliana
Rahayu Yuliana Bulan Yang lalu
Mslah agama berat ..akuh mah pengen nya mreka balikan...smoga balikan ..aamiin
idah mandasari
idah mandasari Bulan Yang lalu
kita trus kita putus kita trus kita putus😂😂😂
Riston Mangatur
Riston Mangatur Bulan Yang lalu
Paling sakit itu kalo dah putus tapi masih sayang dan bohongin perasaan ya ga El
wulan safitri
wulan safitri Bulan Yang lalu
El-Al-DuL_harta bunda org yg sngat bar arti buat bunda maia
Robby virgiawan
Robby virgiawan Bulan Yang lalu
Ternyata lebih tua marsha
mams Anggiabil
mams Anggiabil Bulan Yang lalu
Semoga mereka berjodoh amiiinnnnn 🤲
Ryani Eh
Ryani Eh Bulan Yang lalu
Apa cuma gue yang liat pasangan ini pisah dan rasanya gak rela
adisty maharani
adisty maharani 16 hari yang lalu
ga rela bgt😭
Mega Kusuma
Mega Kusuma Bulan Yang lalu
Sama ga rela bgt
Klovers Penang
Klovers Penang Bulan Yang lalu
Ka jud pepet teros kak.. gemesh bgt liat mrka ini, ngarepnya mrka bsa lanjut terus.. tp gmnaa ya apapun alasan mrka putus smoga itu yg terbaik buat mrka. hiks
hasrani bolong
hasrani bolong Bulan Yang lalu
5 tahun pacaran LDR dan pada akhirnya mereka pisah krn keyakinan tapi salut sama mereka Krn masih temanan
debora arya
debora arya Bulan Yang lalu
Kayak kisah ijonk dan masayu pacaran 4 tahun tapi akhirnya putus karna beda iman. Klarifikasi sampe nangis, akhirnya sekarang bahagia di jalan masing2
Swasti Intan Putri
Swasti Intan Putri Bulan Yang lalu
wah baru tahu saya masayu & ijonk pernah pacaran, saya mikirnya ini malah mirip kisah glenn & nola
labalaba
labalaba Bulan Yang lalu
Yah..teman it susah di lupakn
Jawwad Nizar
Jawwad Nizar Bulan Yang lalu
Mendapatkan pasangan hidup yg seiman insyaAllah akan membuat rumah tangga lebin tenang.
Black Whitezz
Black Whitezz Bulan Yang lalu
El Rumi.. cah ganteng yg baik dan sholeh.. inget2 aqidah Islam kamu. Cari teman yg bisa bawa kamu selamat dunia akhirat, apalg teman dekat. Cewek muslim yg lebih cantik, baik, bisa nyanyi, pinter sekolahnya, dan sholehah banyak lho yg mau sm kamu. Jgn gara2 satu wanita nonmuslim biasa, iman islam kamu jd longgar. Karena ingat, dunia ini sementara akhirat selamanya.
komik mobile legends indonesia
komik mobile legends indonesia Bulan Yang lalu
Iya sih ngingetin sih ngingetin tapi gausah bilang marsha cewe biasa donk. Dia juga manusia, sama aja kayak kamu... ga perlu ngerasa lebih tinggi atau ngerasa lebih biasa dari orang lain. Marsha juga sudah di anggap anak sama bunda maya dan suaminya Tolong mengingatkan dengan kata yang kiranya enak di dengar dan tidak menyakiti perasaan orang lain. Ada beberapa kata seperti : lebih cantik, lebih pinter, cuma gara-gara cewek biasa. Itu sama saja merendahkan orang lain
Rose weta momank
Rose weta momank Bulan Yang lalu
Jangan putus donk.....lanjut ampe pelaminan aja
Weda vivo
Weda vivo Bulan Yang lalu
Bahagia selalu Bunda bersama Pak Mursy...kluarga terhormat
Junita sofia
Junita sofia Bulan Yang lalu
Liat El kyak liat Virzha yaa😂😂😂
Onel fk14
Onel fk14 Bulan Yang lalu
Mereka keuwuan bersama.
zarra Zahrina
zarra Zahrina Bulan Yang lalu
Sayang bgt kalian mesti putus😭
Raraamilia Raraamilia
Raraamilia Raraamilia Bulan Yang lalu
Cinta yg tak sejalan bda iman Ia udh Lama pacaran GA BSA memiliki selamanya seutuh nya marsha cantik imut GA Islam andaikan Islam sempurna. Dul ma Amanda yg seiman semoga jodoh nya aamiin
Yessi Andreas
Yessi Andreas Bulan Yang lalu
Sakiiit hatiii gw ngiatnya😭😭😭
Nuraeni Azahra
Nuraeni Azahra Bulan Yang lalu
Balikan donk
Hani Firi
Hani Firi Bulan Yang lalu
Gw pernah samaan rambut gitu sama pacar. Putus juga tuh el kakakakakak
Hani Firi
Hani Firi Bulan Yang lalu
Warna baju marsya kiot bangetttt
Iluminata 96
Iluminata 96 Bulan Yang lalu
Hanya berharap semoga kalian balikan lagi,Aminnnnnn
Risna Ittipon
Risna Ittipon Bulan Yang lalu
Jadi sedih pas flasback.. klo jodoh pasti kembali..
Apip Solehudin
Apip Solehudin Bulan Yang lalu
Kalau masih pada cinta dan sayang lanjutin EL, Siapa tau cewenya bisa masuk islam,, Bagus tuh
Mega Kusuma
Mega Kusuma Bulan Yang lalu
Ih bnr bgt
sun flower9
sun flower9 Bulan Yang lalu
Udah balikan lg aja el cocok bgt sm marsha, agama urusan masing2 sama Tuhan.
Nirmala Sari
Nirmala Sari Bulan Yang lalu
Semoga mereka bisa kembali. Ga rela banget rasanya 😢😢
Sriwahyuni Yuni
Sriwahyuni Yuni Bulan Yang lalu
Hubungan yg baik. Suka deh liatnya
Sintya Pangaribuan
Sintya Pangaribuan Bulan Yang lalu
Sedih mah sedih banget itumah cuma hanya sementara hehe👍
miftahul jannah
miftahul jannah Bulan Yang lalu
Pokoknya terussss
sri syafitri
sri syafitri Bulan Yang lalu
Urusan beda keyakinan memang sangat berat. Salut sama mereka berdua yang lebih memilih berpisah dan mempertahankan agama masing-masing. Itu pasti gak mudah. Semangat terus untuk kalian berdua, semoga dipertemukan dengan pasangan yang seiman
Ben Anggara
Ben Anggara Bulan Yang lalu
el kaya virza diliat2
IDHAM MADRI
IDHAM MADRI Bulan Yang lalu
wooy balikan😭
halo kawan
halo kawan Bulan Yang lalu
NANYA DONG. EMANG UDH PTUS????
Ayu Lestari
Ayu Lestari Bulan Yang lalu
Knpa disaat udhh putus,el lama di indonesia
Rikha Fitri
Rikha Fitri Bulan Yang lalu
Eman rekkk.. nyapo putus??
Emi Rosmalasari
Emi Rosmalasari Bulan Yang lalu
Seandainya mereka seiman
tika
tika Bulan Yang lalu
Sedih liatnya😭😭 balikan plisssssssss
Simamora Ads
Simamora Ads Bulan Yang lalu
Horas ito boru Aruan?
Yeni Olasvia Purba
Yeni Olasvia Purba Bulan Yang lalu
Kalau msh bisa terus knp harus putus. Sedih liat pasangan ini pisah
Retno Wati
Retno Wati Bulan Yang lalu
Lebih baik cari yg seiman ya kak El, tetep semagat, pasti Allah kasih yg terbaik🙏💪. Tetap bersahabat dan jalin silaturahmi.
Nesha Ade Nugraha
Nesha Ade Nugraha Bulan Yang lalu
El♡
yuna channel
yuna channel Bulan Yang lalu
Sayang bngt sih knp hrs beda keyakinan..pdhl mereka trlihat cocok bngt
Nurlutfita Arsila
Nurlutfita Arsila Bulan Yang lalu
🥺😍😍
SMART CHANNEL
SMART CHANNEL Bulan Yang lalu
Ini nm ny sakit tp g berdarah
Andin Andin
Andin Andin Bulan Yang lalu
Balikan dong
ARTA APRILIA S.A
ARTA APRILIA S.A Bulan Yang lalu
El sama marsha emang bener" couple gols banget.. sampe serambut rambutnya aja sama wkwkw
Via cayank
Via cayank Bulan Yang lalu
Marsya itu cantikk alami kalem aq suka liat mereka
Martha Uli official
Martha Uli official Bulan Yang lalu
,senyum2 sndri dong liat mereka 😍 Tapi karena perbedaan yg buat mereka harus pisah😥
Raisa Renata
Raisa Renata Bulan Yang lalu
kak el bikin vlog bareng kak marsha dong
Elin Herlina
Elin Herlina Bulan Yang lalu
Ka El cari yg seiman aja ya...
dapur ngebul
dapur ngebul Bulan Yang lalu
Semoga Alloh meemberri kesempatan kepada marrsha agar bisa menjadi jodoh el dunia akhirat hingga ke surga Amiiin
Muhamad tegar Dewo Wicaksono 21
Muhamad tegar Dewo Wicaksono 21 Bulan Yang lalu
Mass el lanjut aja mass jangan putus 🙌🏻🙌🏻🙌🏻
Joe Prasito
Joe Prasito Bulan Yang lalu
Beda keyakinan mknya putus
Suhartatyk Emy
Suhartatyk Emy Bulan Yang lalu
Cut
tri lestari
tri lestari Bulan Yang lalu
Jk tdk ada yg mau mengalah... pasti bukan jodoh yg diridhoi Alloh... pasti ada jodoh lain yg lebih pas menurut Alloh... terus mendekatkan diri untuk lebih mencintai Alloh... in syaa Alloh akan dituntun jodoh yg lebih baik dan seiman... Aamiin mas El... sukses ya...
raisanada tv
raisanada tv Bulan Yang lalu
Wajah el sama marsya mirip bangettt plek plek plek mirip
Judika - Putus atau Terus (Official Music Video)
04:23
Judika Entertainment
Ditonton 10 jt
Meli LIDA - HIKMAH | Official Music Video
6:13
3D Entertainment
Ditonton 859 rb
JADI DOKTOR SAAT HAMIL BESAR! RIA RICIS MENANGIS HARU!
15:21
Nyalon bareng Marsha - ELVLOG5
12:34
EL RUMI TV
Ditonton 1,5 jt
ALELDUL Siapa suka nikung siapa ?
27:41
MAIA ALELDUL TV
Ditonton 457 rb
HATERS MENURUT EL RUMI
08:35
SULE Channel
Ditonton 382 rb
Meli LIDA - HIKMAH | Official Music Video
6:13
3D Entertainment
Ditonton 859 rb
JADI DOKTOR SAAT HAMIL BESAR! RIA RICIS MENANGIS HARU!
15:21
Indra Jegel Akhirnya Lolos Dikasih Masuk Pak Satpam
13:19
Harry Styles - Golden (Official Video)
3:30
HarryStylesVEVO
Ditonton 29 jt
Dory Harsa - Demi Kowe [OFFICIAL]
3:50
Dory Harsa Music
Ditonton 235 rb