DIY Dispenser Makanan dan Minuman Kucing dari Kardus

  Ditonton 737,824

SAM si JELI LINCAH

26 hari yang lalu

Sam adalah jeli yang praktis. Ia tidak malas, tetapi tidak suka membuang-buang waktu untuk hal-hal yang bisa lebih jarang dilakukan. Itu sebabnya, ia dan teman manusianya, Sue, membuat dispenser makanan luar biasa ini buat kucing manis mereka Oren!
Dispenser makanan ini terdiri dari dua bagian - bagian untuk makanan kucing yang kering dan bagian untuk air. Keduanya bisa mengisi sendiri. Ketika kucing makan atau minum, jumlah yang sama langsung masuk ke wadahnya. Jadi, sekarang Sam dan Sue cukup mengisi dispenser itu sekitar sekali seminggu! Ini akan menyisakan banyak waktu bagi mereka untuk membuat lebih banyak kerajinan serta video buat kalian, teman-teman!
Bahan-bahan yang kamu butuhkan untuk membuat dispenser ini adalah: kardus tebal, botol plastik, wadah plastik, selang plastik, selembar plastik dan lem tembak. Menurut Sam, wadah makanannya mirip seluncuran. Apa kamu sepakat?
Berlangganan dengan channel Sam dan klik tombol suka agar dia semakin bersemangat membuat lebih banyak lagi video untukmu!
bit.ly/2Ij2hmu
- - - - - - - - - - - - - - -
Semua produk dan nama perusahaan yang ditampilkan di video ini adalah merek dagangโ„ข atau merek dagang terdaftarยฎ dari masing-masing pemilik. Penggunaan produk tidak menyiratkan afiliasi atau dukungan apa pun dari yang bersangkutan.
- - - - - - - - - - - - - - -
Sumber materi:
www.depositphotos.com
- - - - - - - - - - - - - - -
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/

MUSIK PEMBUKA berlisensi di bawah MUSIC STANDARD LICENSE:
Judul: Cuckoo
Sumber: audiojungle.net/item/cuckoo/2...

Komentar
bang jaka
bang jaka 6 menit yang lalu
wajahnya oren kayak wajahny kucingku
GAMERS T425
GAMERS T425 6 jam yang lalu
Yyyy
GAMERS T425
GAMERS T425 6 jam yang lalu
Gxf
feru hariyanto
feru hariyanto 7 jam yang lalu
Mantap
lewolf wolfn
lewolf wolfn 9 jam yang lalu
kak hebet banget
Aakyu Dinar
Aakyu Dinar 9 jam yang lalu
Kucing nya apa
Balgis gaming
Balgis gaming 9 jam yang lalu
Kak suh bikinin rumah buat sam dong
Sarimah Yunus
Sarimah Yunus 9 jam yang lalu
kucing selalu datang nak tak
Sur yani
Sur yani 10 jam yang lalu
Bagus
Olivia oktaviani
Olivia oktaviani 11 jam yang lalu
kenapa sih kakak nya muka nya gak di lihatin
Iwan Batumarta
Iwan Batumarta 12 jam yang lalu
Aku Suka
Ratna A
Ratna A 14 jam yang lalu
Namanya kok oren ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ
Kevin Maulana
Kevin Maulana 17 jam yang lalu
Lucu sekali kucing nya namanya oren
FELICIA PUTRI ARIFIANTO /Fefe
FELICIA PUTRI ARIFIANTO /Fefe 18 jam yang lalu
saya tidak punya binatang soalnya orang tuaku geli sama binatang.
chika psycollege
chika psycollege 19 jam yang lalu
share video yang bermanfaat lagi ya
chika psycollege
chika psycollege 19 jam yang lalu
mau dong
Dessy Nurulita
Dessy Nurulita 22 jam yang lalu
Suka
Kastemp Ink
Kastemp Ink 22 jam yang lalu
iya
Mira Ramadani
Mira Ramadani Hari Yang lalu
Wowowowowow kren banagat itu sem itu aslinya kak sama darimana kardus nya banyak banget
Rostam Efendy
Rostam Efendy Hari Yang lalu
kak boleh liat wajahnya
tybbedl
tybbedl Hari Yang lalu
Pasti oren kenyang
Aufa Rizal
Aufa Rizal Hari Yang lalu
Sam si jeli lincah orang inggris ya atau orang indonesia
Bimo Seto
Bimo Seto Hari Yang lalu
wah aku sangat suka
aza miaww
aza miaww Hari Yang lalu
Aku suka banget
amirwaffi amir
amirwaffi amir Hari Yang lalu
ku ada kucing juga namanya ayen
Muhammad Shofyan
Muhammad Shofyan Hari Yang lalu
Aku punya kucing jenis persiya himalaya itu dulu kucing akunemu pas aku jalan disawah sama temen aku terus aku plihara. Nama nya sisi
Tri Susanti
Tri Susanti Hari Yang lalu
lucu banget kucing nya
Avicenna Muda Official
Avicenna Muda Official Hari Yang lalu
Keren
Samsung synta syaqilla
Samsung synta syaqilla Hari Yang lalu
Ya
hendra setyaka
hendra setyaka Hari Yang lalu
Sama oren
hendra setyaka
hendra setyaka Hari Yang lalu
Aku punya nih kucing tapi anak kucing
Ibrahim Ramonca
Ibrahim Ramonca 2 hari yang lalu
Kaluw gak li
Honggo Bintoro
Honggo Bintoro 2 hari yang lalu
itu orang indonesia atau orang luar negeri soalnya itu kan suaranya bahasa indonesia tapi suaranya dari kameranya di ganti bahasa indonesia biar orang indonesia ngerti yang di omongin dia
Melka Zafira
Melka Zafira 2 hari yang lalu
Dulu kita punya tapimati terus adalagi tapikabur
Humaira Putri kinasih
Humaira Putri kinasih 2 hari yang lalu
Wau
wahira rahmi
wahira rahmi 2 hari yang lalu
Sam memang kepo ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Putra Pangkul
Putra Pangkul 2 hari yang lalu
Kalian hebat
Dhifa Channel
Dhifa Channel 2 hari yang lalu
Keren kak!
Irdina Ramadhani
Irdina Ramadhani 2 hari yang lalu
Semi sangat lucu
Aretha Meyka
Aretha Meyka 2 hari yang lalu
I L U๐Ÿ˜€โค๏ธโฃ๏ธ
Eny Yuliana
Eny Yuliana 2 hari yang lalu
mau
Eny Yuliana
Eny Yuliana 2 hari yang lalu
suka
Mujiono Mujiono
Mujiono Mujiono 2 hari yang lalu
kak sa kayak kucing ku warnanya
sadel ghani
sadel ghani 2 hari yang lalu
Aku punya kucing biasa tapi sehat seneng lari lari dan warnanya putih dan hitam dan jenis perempuan
sadel ghani
sadel ghani 2 hari yang lalu
Dikasih makannya wiskas
Rere Rere
Rere Rere 2 hari yang lalu
Enggak๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก
nining Supriyati
nining Supriyati 2 hari yang lalu
saya punya kucing warna abu abu
nining Supriyati
nining Supriyati 2 hari yang lalu
kak zue lihatin wajahnya dong
Hafidz Cakep
Hafidz Cakep 15 jam yang lalu
Iya aku setuju
sri rezeki
sri rezeki 2 hari yang lalu
Suka banget kreasi nya bagus dan simple
eis hwa tie
eis hwa tie 3 hari yang lalu
Kucing lucu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Edi Erwandi
Edi Erwandi 3 hari yang lalu
kasih liat muka di dong plis
Ratna Widyasari
Ratna Widyasari 3 hari yang lalu
first one good girl get your among us
Feby Aly
Feby Aly 3 hari yang lalu
Ko๐Ÿ˜๐Ÿ’–
Feby Aly
Feby Aly 3 hari yang lalu
Ko๐Ÿคญ๐Ÿ’Œ
Feby Aly
Feby Aly 3 hari yang lalu
Ko๐Ÿ’Œ๐Ÿฅฐ
Feby Aly
Feby Aly 3 hari yang lalu
Ko๐Ÿ’–๐Ÿ’Œ
Bahrudin 73
Bahrudin 73 3 hari yang lalu
imposto
Bahrudin 73
Bahrudin 73 3 hari yang lalu
Weas
Belajar Bersama Khansaa
Belajar Bersama Khansaa 3 hari yang lalu
suka
Ari Erlina
Ari Erlina 3 hari yang lalu
Plase kak sue ๐Ÿ˜ข
Ari Erlina
Ari Erlina 3 hari yang lalu
Tolong bikinan rmh kardus besar
Aliang Ganteng
Aliang Ganteng 4 hari yang lalu
HMILJCUCOLYRBTS
Ahza Danish
Ahza Danish 4 hari yang lalu
Kucingnya imut kali
Dea Rudani
Dea Rudani 4 hari yang lalu
hiiii cantik banget sih kucingmu si kaka
Samsung A2
Samsung A2 4 hari yang lalu
Punya makanannya ikan
Amika Studio
Amika Studio 4 hari yang lalu
aku juga sih pengen bikin kayak gini tapi terlalu susah pakai banyak peralatan juga sih
Amika Studio
Amika Studio 4 hari yang lalu
pernah juga ngasih makanan anak kucing ke banyakan
Amika Studio
Amika Studio 4 hari yang lalu
aku juga punya kucing biasa nya juga ngasih makan kucing nya pakai ikan klo aku jadi gak perlu susah susah
giandra bima
giandra bima 4 hari yang lalu
aku suka sam si jeli Lincah vidio nya menarik dan lucu
Ariningwahyu Pambudi
Ariningwahyu Pambudi 4 hari yang lalu
Aku suka banget sama kucingnya
kasilda humairoh
kasilda humairoh 4 hari yang lalu
Kalau aku kucing nya juga sama jingga nama nya mimi makanan nya ikan atau wiskas
FAIZ NOR AHMAD
FAIZ NOR AHMAD 5 hari yang lalu
Kucing aku jenis Angora.Jantinanya jantan. :]
Siti Rofiah
Siti Rofiah 5 hari yang lalu
Aku cuma punya kucing dulusi aku juga punya kelinci
Amanda Putri
Amanda Putri 5 hari yang lalu
Kucingnya imutt..
Mikaela Azzahra
Mikaela Azzahra 2 hari yang lalu
Kucingnya lucu sama imutt๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป
Fahmi Ghifari
Fahmi Ghifari 3 hari yang lalu
๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Samsung A2
Samsung A2 5 hari yang lalu
Wh ngebantu banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kenneth Sebastian Tjakramurti
Kenneth Sebastian Tjakramurti 5 hari yang lalu
Gngnlb.lmv
HendriasZLS Hendik
HendriasZLS Hendik 5 hari yang lalu
Kak kepengen tahu nih wajah nya yg kepengen tahu like ya๐Ÿ‘๐Ÿผ
Samsung A2
Samsung A2 5 hari yang lalu
Wh bagus sekali
Tegar Dwi putra
Tegar Dwi putra 5 hari yang lalu
Gabisa caranyabagai mana
ZIGUYS 86
ZIGUYS 86 5 hari yang lalu
Aku punya kucing jenis kucing bulu pendek britania siapa mau nih?
ary bokalang
ary bokalang 5 hari yang lalu
Setuj u
khezya ardelia
khezya ardelia 5 hari yang lalu
Bebek
indah sofwatunnida
indah sofwatunnida 5 hari yang lalu
Iya kak unjukin muka nya
Virna 13
Virna 13 5 hari yang lalu
Bagus
sephito tamara
sephito tamara 5 hari yang lalu
Aku suka
Nayya Utari
Nayya Utari 5 hari yang lalu
Kak plis kasinampak wajah kk
Izatin Mudawamah
Izatin Mudawamah 5 hari yang lalu
si oren kok lucu ya apa di rawat mulai kecil
ninkarch
ninkarch 5 hari yang lalu
aku suka
ulia wati
ulia wati 5 hari yang lalu
De mau males aku bikin dispenser
Alif Paramitha
Alif Paramitha 5 hari yang lalu
Jzrnxg
Yanti Suhada
Yanti Suhada 5 hari yang lalu
suka
Taznika. id
Taznika. id 6 hari yang lalu
Terimakasih untuk cara mem buat kerajinan nya sem
Taznika. id
Taznika. id 6 hari yang lalu
Lucu
Taznika. id
Taznika. id 6 hari yang lalu
L
Masril Malay
Masril Malay 6 hari yang lalu
ASYiFA ULYA๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†โคโค
Siti Fauziyyah
Siti Fauziyyah 6 hari yang lalu
Wow i like it i want too for my cat zaenal =0
Adinda Amzah
Adinda Amzah 6 hari yang lalu
hahaha hai saya Nor eryna
Adinda Amzah
Adinda Amzah 6 hari yang lalu
Wow eryna suka kucing
Hanania Kamila
Hanania Kamila 6 hari yang lalu
Aku sudah coba sangat indah lo yang lain cobain ya
Quenzza Adiba Atmarini
Quenzza Adiba Atmarini 6 hari yang lalu
๐Ÿˆ๐Ÿ—
Arsyil gaming
Arsyil gaming 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜Š
Sutiono Tio
Sutiono Tio 7 hari yang lalu
Lucu banget kak kucing ny gemesin deeeehhh....... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Iwan Nur Anwar
Iwan Nur Anwar 7 hari yang lalu
lucuyaakuaurasivasalsabilasemizu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน
DIY Mesin Penjual Coca Cola dari Kardus
10:14
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 643 rb
UNBOXING SUKA-SUKA DENGAN MAINAN LUCU DAN KEREN
39:50
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 992 rb
TERIMA KASIH BUAT SEMUA ATAS DOANYA
27:24
SULE Channel
Ditonton 3,7 jt
14 Trik Untuk Kucing!
10:44
Troom Troom Indonesia
Ditonton 6 jt
DIY Mesin Penjual Permen Karet Otomatis dari Kardus
10:55
UNBOXING ACAK L.O.L. Surprise Seri Eye Spy!
33:45
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 601 rb
Cara Membuat Kinder Joy Raksasa
11:00
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 40 jt
Cara Membuat Sabun Menjadi Mirip Makanan Lezat
13:04
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 1,5 jt
TERIMA KASIH BUAT SEMUA ATAS DOANYA
27:24
SULE Channel
Ditonton 3,7 jt