KATANYA RASA KITA SAMA ?

  Ditonton 4,362,736

LESTI CHANNEL

2 bulan yang lalu

Plis SUBSCRIBE : Link idshow.info/on/9OUldB9j6PS5_WP77Lz0Uw.html

Singgle Lesti 1 (KEJORA ) Klik : idshow.info/watch/fPGs0SRw7_Q/video.html

Singgle 2 ( ZAPIN MELAYU ) Klik : idshow.info/watch/aUNgLbfzKVw/video.html

Singgle 3 ( EGOIS ) Klik idshow.info/watch/8OoXBXUrcOw/video.html

Single 4 (BUKA MATA HATI) Klik Link idshow.info/watch/rEaPcxa9-8M/video.html

Single 5 ( MATI GAYA ) Klik Link :
idshow.info/watch/OjUnjbICVtM/video.html

Single 6 ( PURNAMA ) Klik Link
idshow.info/watch/Am-rPZeq2oU/video.html

Single 7 ( LEBIH DARI SELAMANYA ) Klik Link :
idshow.info/watch/OnX80Vek5Mg/video.html

Single 8 ( ADA CERITA ) Link :
idshow.info/watch/usXhjqeS82U/video.html

Single 9 ( TIRANI ) Link idshow.info/watch/7Pn5bJlRUrw/video.html

Atau Bisa Di Lihat Di CHANNEL IDshow

3D ENTERTAINMENT
idshow.info?search_query=3d+entertainment

( TRINITY OPTIMA PRODUCTION ) idshow.info/on/ebb7o98FEA73WjNsCja5Xg.html

Find Lesti on:

Instagram: lestykejora
Twitter: lesti_jenong_da

Lesti Channel :
lestichannel_official

Official Fans Base : official_lestylovers_indonesia?hl=id

V Live : channels.vlive.tv/B29993/home

Komentar
LESTI CHANNEL
LESTI CHANNEL 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum wr wb mohon maaf yang ke 3 telat nih, semangaattt baper lagi yaahhh gimana udah berapa % bapernya sekarang ? keep streaming and smiling guys
anisa anisa
anisa anisa Bulan Yang lalu
Baperrr bangettt❀️
Abdul hadi
Abdul hadi Bulan Yang lalu
Sejuta % πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Yerry Rachmawati
Yerry Rachmawati 2 bulan yang lalu
Bikin baper terus ni de.... G bosen juga muterin videonya berulang2
farah lahmirza
farah lahmirza 2 bulan yang lalu
100% baper
Ahmad Andeleu
Ahmad Andeleu 2 bulan yang lalu
@Asifa hilda Amanda hahahaha parah nihh wkwkw
suka ajja
suka ajja Jam Yang lalu
Klo liat disini sih BillΓ r itu emg udh ada rasa ke dd walaupn baru agakΒ² gtu,gak bisa dibohongin,moga jodoh ya hingga akhir hayat,aamiin3x
Bety Yanti
Bety Yanti 8 jam yang lalu
Sekarang jadian bener
Dinda krisnata kusuma wardani 23
Dinda krisnata kusuma wardani 23 22 jam yang lalu
gemes banget smpah demi apa, udah sepiring berdua satu sendok berdua lagi uhhhh, teroboss teruss banggg langgeng yakk
Dewi Ulfa
Dewi Ulfa 23 jam yang lalu
Bismillah,jaga hati & perasaan ya de,jgn sampai jatuh yg ke2 X
Elis official
Elis official Hari Yang lalu
Cocok dr awal
Mellya Zahra
Mellya Zahra Hari Yang lalu
Kiyuuuut
Boy Kat
Boy Kat Hari Yang lalu
Smog berjodoh
Kacer Mania
Kacer Mania 2 hari yang lalu
Masa Allah...apa cuma saya yah,emak"yang baper kaya gini.. sampai d ulang" ni video...
Ravel Zhafran
Ravel Zhafran 2 hari yang lalu
Tp skrg udah kan.. ad getaran2 gempa.. akkhhhh kiyuuuuuuuutttt. Mojii cinta
Ida Ida
Ida Ida 2 hari yang lalu
Ngk bisa2 Mak luat yg ini .....ngk terasa SDH 2 bln moga di segerakan ya leslar.....
Wastini Tini
Wastini Tini 2 hari yang lalu
Jangan prnah nagepin berita yg mulut asal ngomong dia itu cuma pingin di kenal contoh lutfi aja buat leslar jangan pernah nangepin heters yg enga ada aklak cuma cari tenar doang
Draw Easy Fun
Draw Easy Fun 2 hari yang lalu
Lha sy kesini lagi hhaha
Suherman Nabu
Suherman Nabu 3 hari yang lalu
Neng... Lesty... semoga berjodoh...ya doa terbaik buat kalian berdua πŸ™πŸ‘
Suherman Nabu
Suherman Nabu 3 hari yang lalu
Neng... Lesty... semoga berjodoh...ya doa terbaik buat kalian berdua πŸ™πŸ‘
Ariez Alviendo
Ariez Alviendo 3 hari yang lalu
Q lht senyum2 sndri
εˆη™½
εˆη™½ 3 hari yang lalu
Lagi kangen apa awal mereka bertemu balik nonton video lama, billar dari awal ketemu kalo lagi ngomong pasti natap dede dah gitu tatap ya tajem banget lagi
Laisa Tasima
Laisa Tasima 3 hari yang lalu
Jodoh
ibu nur
ibu nur 3 hari yang lalu
Leslar kiyut
Herni Suherni
Herni Suherni 4 hari yang lalu
Ngomong² dari part 1-2 baru nyadar itu makan 1 sendok 1 piring berdua😍✨
Neng Idris
Neng Idris 4 hari yang lalu
Kocak bgt leslar,,
Devi Anggraini
Devi Anggraini 4 hari yang lalu
the power of leslar garis keras the next rafi nagita sukses n sll brsinar leslar amin
yuli yuliawati
yuli yuliawati 5 hari yang lalu
Setelah 2 bulan ngikutin leslar dan jd bucin, aq br kepoin colab mereka yg pertama ini. Dulu lihat ini ga tll tertarik ya, makanya blm pernah lihat detail krn kufikir ya ini colab biasa ajalah. Pikirku kesan pertama, ga mungkinlah bilar bisa suka ama lesti paling yg duluan suka lestinya, secara bilar ganteng bo (itu sprt yg sll dia blg ga percaya cinta pada pandangan pertama). Eh ternyata setelah lihat ini, br sadar kelihatan bgt yg ngarep itu bilar lho. Yg duluan tertarik itu malah bilar. Wkt ditanya, gimana kesan lesti yg dijodoh2in ama bilar, disini justru bilar kyk nunggu jwbn lesti., ga mau kyknya dia yg duluan blg seneng (ini kelihatan sih gengsinya) pdhl bilar kelihatan ngarep klo lesti bakalan seneng kyk org yg baper gitu ama dia (mgk sprt cewek2 lainnya yg mudah baper ama dia), eh jwbn lesti malah dia biasa dijodoh2in ama temen duetnya. Adapun jwbn lesti ttg senengnya dijodohin ama bilar pun sebatas krn beda dunia, jrg dijodohin selain ama sesama penyanyi dangdut. Disini kelihatan lho bilar kyk gmn gitu. Makanya di akhir dia nanya lagi nanya lagi pdhl udh dijwb ama lesti. Tp dia mikir Gila ni cewek bisa biasa bgt jwbnya pdhl selama ini mgk dia sll berhasil bikin baper cewek dan gw yakin hampir 100% pacar2 dia yg dulu itu, nembak duluan ke dia. Lesti emang the best sih aq blg dlm menghadapi cowok yg mau ngebaperin dia. Disini lesti terlihat natural, enjoy diajak ngobrol, becanda kena, tiktokannya mantep tp ga gampangan. Jd ga bs ditebak itu perasaan dia yg sbnrnya. Dan sungguh cewek kyk gini bikin penasaran cowok lho. Cantik yg menarik. Bukan cantik yg bosenin. Udhlah bilar ngaku aja awal bertemu lesti bikin hati lo porak poranda, termasuk gengsimu, termasuk prinsipmu ttg cinta pd pandangan pertama.
muhammad abdul malik
muhammad abdul malik 7 jam yang lalu
Bnr bnget pas nutup pintu jg,,billar salting dvlogx billar...dia suka sma dd pas udh oms..cuma gengsi az ngakuinx
dunia dagi official
dunia dagi official 5 hari yang lalu
SEMOGA DEDE LESTI DAN KA BILLAR SELALU DI LINDUNGI YANG MAHA KUASA... DAN SEMOGA DEDE LESTI DAN KA BILLAR BISA SELALU BERSAMA SAMPAI AKHIR HAYAT.. AAMIIN
Dini Rahayu
Dini Rahayu 5 hari yang lalu
Sok bikin senyum2..
Titin Isnawati
Titin Isnawati 5 hari yang lalu
Mereka yg suap2an kok Kita yg Baper ya..... Wkwkwkw
Retno Cahyarini
Retno Cahyarini 5 hari yang lalu
kak bilar tu ternyata jaim banget ya...soal perasaan...padahal awal ketemu dedek sih...udah ada........tp pura pura ga.,..hehe
Retno Cahyarini
Retno Cahyarini 5 hari yang lalu
oh...aku tahu sekarang setelah..liat ulang vidio ini...ternya dr awal jawabannya konsisten ya...mengalir aja....hehe
uusth My
uusth My 5 hari yang lalu
Barusan nonton yg ngasih apartemen terus nonton vlog ini...gak nyangka hubungan mereka sampe sekarang 😎
REYNA Offical
REYNA Offical 6 hari yang lalu
prank billar donk dee,dd di ajak nikah cwo lain gmn responnya🀣🀣
Dewi Murniati
Dewi Murniati 6 hari yang lalu
Nontonin lagi dan lagi...aku tak bosaann selamat 2 bulan leslar...
kristina hawaningrum
kristina hawaningrum 6 hari yang lalu
Di video ini masih sama2 tirus skrg udh merubah smuanya. Benr2 udh merasa bahagia
Arsie Pratiwi
Arsie Pratiwi 6 hari yang lalu
Lesti, sepiring sesendok berdua inisiatif sendiri atau arahan teh yuli ya,, ini billar masih bener2 orang asing tapi bisa loh udah kaya biasa gt,, atau saking emang ketemu tulang rusuk ya aaaaaaa gemess
Abdul Haris M Nasution
Abdul Haris M Nasution 7 hari yang lalu
Kehadiran Teteh Lesti menjadikan banyak perbaikan Akhlak nya Anak-anak Muda....... Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™
Mintarsih mimin
Mintarsih mimin 7 hari yang lalu
Ngga seru dd nyanyi mege z a d. ,sensor ah bkn d. Lanjut
khun khun
khun khun 7 hari yang lalu
Aamiiin Allahumma Aamiin..
Melanie Ajjah
Melanie Ajjah 7 hari yang lalu
Happy 2nd monthly leslar.. Tiba2 kangen konten ini padahal baru 2 bulan mereka bersama, tapi kayak udah lamaaaaa...... gitu, Terimakasih udah buat hati kita bahagia, ya Allah aku ngetik sambil nangis haru Semoga dede lesti & ka billar selalu dikelilingi orang2 baik, Semoga segera halal ya hehe.. Salam qiyuuttt..
Ana Shakhsnajih
Ana Shakhsnajih 7 hari yang lalu
Emang suapan 2dari pertama sampai sekarang
Dhiani Pancasari
Dhiani Pancasari 7 hari yang lalu
Yaa Alloh semoga berjodoh bahagia dunia akhirat aaamiin yaaaa Alloh
Ana Shakhsnajih
Ana Shakhsnajih 7 hari yang lalu
Dari awal sampa swkarang masih aja ketwa2klw lihat merwka dari pertemuan pertama sampa sekarang klian itu emang menghibur swkali