Melacak Jejak Cai Changpan | Menyingkap Tabir tvOne (16/10/2020)

  Ditonton 903,769

Investigasi tvOne

Bulan Yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com - Sejak kabur dari Lapas Tangerang, jejak narapidana Cai Changpan alias Cai Ji Fan belum juga berhasil ditangkap kembali.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menjelaskan, polisi terus mencari keberadaan sang buron. Penyisiran pun dilakukan di sebuah hutan Tenjo, Jawa Barat. Pasukan Khusus Brimob Polda Metro Jaya dikerahkan untuk membantu mencari Cai Changpan yang diduga bersembunyi di hutan.

Komentar
Stanizo Abimanyu
Stanizo Abimanyu 21 jam yang lalu
Mana anak saya? Saya pengen gendong pengen meluk..sedih dengernya..
Ayie Rosandy
Ayie Rosandy 9 hari yang lalu
China efek wkwkwk, sedih ny negeriku
Yan's Mulyana
Yan's Mulyana 9 hari yang lalu
Lom ketemu ya..indonesia itu kaya akan ilmu kebatinan/ilmu terawang.
GGC Ytube
GGC Ytube 14 hari yang lalu
Hahhahaha berapa dibayar tuh keluarnya ching cang pan,trus polisi sok sok sibuk ngakak,palingan ada kambing hitam nya tembak orang lain teus itu mayat chin chang pan😂🤣😂🤣🤣😂 terserah kalia editing kalian memang hebat udah bubar kan aja lah polisi biar tni aja yg jaga negara ini,dalam penjara kok bisa lepas
Riefqy Hasbi
Riefqy Hasbi 15 hari yang lalu
Kasus munir marsinah dll tolong diungkap juga :')
Riefqy Hasbi
Riefqy Hasbi 15 hari yang lalu
Tolong pak pol kalo ungkap kaus korupsi ngelacaknya juga kaya gini kalo bisa lebih , kasian rakyat yg kurang mampu.. :'))
Ericka Janned
Ericka Janned 21 hari yang lalu
jangan lupa anjing pelacak nya di kasih makan dan minum saat perjalanan ya om" polisi
Sheka AyuOe
Sheka AyuOe 22 hari yang lalu
Ko maling duit rakyat ga dicari ya bwa anjing pelacak gtu se x" cba 😂😂😀
Andy Junior
Andy Junior 22 hari yang lalu
😭😭😭😭 kasian si embak.
Adans Channel
Adans Channel 23 hari yang lalu
Kok banyak mute sih
Rifqi naufal
Rifqi naufal 24 hari yang lalu
Versi uncensored dong 😀
A Kamalia
A Kamalia 24 hari yang lalu
cb pembunuhan yodi jg carinya dibeginikan pak pol...pasti ketemu
fm chanel
fm chanel 24 hari yang lalu
Kok bs bikin rumah dana drmn mbk? Mbk krj apa?
M. RiFaL
M. RiFaL 24 hari yang lalu
Sharusnya yg jadi pertanyaan itu barang bukti narkobanya mana ?!apa betul sdah dimusnahkan ato malah dicairkan hmm trus jadi rupiah uuuuuuu...
Bachmad Binuna
Bachmad Binuna 25 hari yang lalu
Dah tau lokasinya susah dilewati mbl biasa.... kenapa nda sedan mewah saja agar bisa lompat dari kubangan...... hahahahaaaa ..... chai cham chanpang pelari siluman.. ....
Bachmad Binuna
Bachmad Binuna 25 hari yang lalu
Apa bukan hoaks..... kalau betul mayatnya hrs diviralkan. Kalau tdk berarti hoaks......
kms 123
kms 123 25 hari yang lalu
Sosok wanita yang kuat dan mandiri... Ksihan skali
noel sebastian
noel sebastian 26 hari yang lalu
Dia ketangkep karna... Dia kabur karna... Apa benar bunuh diri... Susah2 gali lobang buat bunuh diri... Hmmmm keren
Isna Maulida
Isna Maulida 26 hari yang lalu
Berasa nonton sinetron
Irfanbatik Lestari
Irfanbatik Lestari 26 hari yang lalu
Masak sih bunuh diri
Fadly Ramadhan
Fadly Ramadhan 27 hari yang lalu
Kok gk ada suaranya ya,ada yg sama
Muspri Adi
Muspri Adi 27 hari yang lalu
npa yaa..kok skrg masyarakat skrg kepercyaan sm polisi cma 5% yg 95% gk ad lagi rasa percayaa
Febri Alfauzan
Febri Alfauzan 28 hari yang lalu
Kasihan istrinya jd janda..
vivin marwah
vivin marwah 28 hari yang lalu
Kangen anaknya😥😥
teddy jul
teddy jul 28 hari yang lalu
Napa nih tiba" g ada suaranya
Santoso Soleman
Santoso Soleman 28 hari yang lalu
Bukti kafir yang hidup di tengah masyarakat yang agamis wkwkwk hidup KAFIR
Ahmad Jazuli
Ahmad Jazuli 28 hari yang lalu
Ooh pabrik ban nya kayaknya masih punya dia
Sandi saputra Sandi
Sandi saputra Sandi 28 hari yang lalu
Fix drama polisi wkwkwk
David papah chelsea
David papah chelsea 28 hari yang lalu
Gak logika aj. Susah payah melarikan diri Uda 2x. Masih bunuh diri di hutan...? Ada ap dgn napi tersebut..?
chanel jowo hits
chanel jowo hits 28 hari yang lalu
Main ke bogor daerah tenjo ah pingin knln sma jandanya chai cang pan pan pan🤣🤣🤣
Aspuro Puro
Aspuro Puro 28 hari yang lalu
Wajar org bayak duit klo duitya bkn hasil keringatya hrs mati
Ahcmal Luddin
Ahcmal Luddin 29 hari yang lalu
Mau2nya sipirbya di ksh uang u bndar narcoba lr dr tahanan g mkir kali ya klu kluar dr tahanan sangat meresahkan masyarakat..
Succesz ID
Succesz ID 29 hari yang lalu
Negara dongeng
Yeni A
Yeni A 29 hari yang lalu
Ada kemungkinan cai di bunuh oknum yang disogok atau dibunuh komplotannya.
Dwi Winarni
Dwi Winarni 29 hari yang lalu
kok g d matiin dr dulu napi narkoba
Anisa ica
Anisa ica Bulan Yang lalu
Lucunya negeriku... 🤭
Erik BopenG
Erik BopenG Bulan Yang lalu
Satu batalion yg di kerahkan ....wkwkwkww eee
Alle. jr Munandar
Alle. jr Munandar Bulan Yang lalu
16:24 tukang batu cincin..
Galeri Qois
Galeri Qois Bulan Yang lalu
Akiknya tukang ojek gile benerrrr.. Haha
umi nurhayati
umi nurhayati Bulan Yang lalu
Co bisa sampe g ketahuan bikin galian terus tanah galian nyah kemana kn
Ridho Pratama
Ridho Pratama Bulan Yang lalu
siapa yang ga percaya kasus ini?fix kita sama
Kacung Cemeti
Kacung Cemeti Bulan Yang lalu
Tingal tarik sukmanya aj, buat nyari tau keberadaan yg sesungguhnya,
Dullah dullah
Dullah dullah Bulan Yang lalu
Cantik oiiii
Artwork
Artwork Bulan Yang lalu
Lari dari "HUKUMAN MATI" hanya untuk BUNUH DIRI. Judul yang tepat tapi tidak masuk akal
Vita Valun
Vita Valun Bulan Yang lalu
Bunuh diri atau di.......?
Fajar Baruna
Fajar Baruna Bulan Yang lalu
Mungkin si tersangka sekarang lagi di hotel nonton tv sambil asik nyabu wkw
Muhadi Yanto
Muhadi Yanto Bulan Yang lalu
Nggak masuk akal. Buruh diri
WARUNG HORROR
WARUNG HORROR Bulan Yang lalu
idshow.info/watch/vSsWPAsVFg0/video.html cerita serem
Mbah mamat Mamat
Mbah mamat Mamat Bulan Yang lalu
Bekasi hadir.. Simak trs berita nya.. Salam satu menyan
Hualah Iku
Hualah Iku Bulan Yang lalu
Percuma di bahas ,😂 dia udah pergi dari Konoha
Giber Ginting
Giber Ginting Bulan Yang lalu
BERAPA UMUR PENONTON SETIA CHANNEL INVESTIGASI TVONE ?? 👉6-30 👍 👉31-60 💬 MOHON IZIN TEMAN-TEMAN BANTU MAMPIR KE CHANNEL SAYA, SAYA HANYA PUNYA HP KENTANG YANG NIAT JADI KONTEN KREATOR DI IDshow
Wiwik Halifah
Wiwik Halifah Bulan Yang lalu
Msok dibuat kya sinetron gini
Lukman Nahl
Lukman Nahl Bulan Yang lalu
Sangat menghibur jejak petualang :@
Rafika Indah
Rafika Indah Bulan Yang lalu
Kesian chang caipan gimana gk mati gantung diri hidup pun gk ada arti gk tenang dicari2 polisi . Manusia tak luput dari salah dan kesilapan terkadang saya sedih melihat undang2 di indonisia sangat tidak adil dan tidak masuk akal . Yang bunuh orang sangat sadis perkosa anak kandung sendiri masih banyak lagi tapi hukumannya sebentar saja tidak prnah saya dengar seumur hidup
jkt 02
jkt 02 Bulan Yang lalu
Dunia ini panggung sandiwara Ahmad albar
Bunga melati
Bunga melati Bulan Yang lalu
Kt istrinya pak anton disini blm ngasih ap" ini tanah dr org tua, yg bikin rumah saya ,dia nyangkal klu anton udah ngasih anak kedia 😂...
Nanang Juniarto
Nanang Juniarto Bulan Yang lalu
Asik nih Ekspedisi Merah tayang lagi 🤣
saragih justin
saragih justin Bulan Yang lalu
Bandar narkoba dihukum mati kasus korupsi milyaran sampe triliunan gak dihukum mati mana keadilannya negara Indonesia
Agus Prawoto
Agus Prawoto Bulan Yang lalu
Keingin hidup sangat tinggi kenapa tiba2 bunuh diri?.
PUTRIE ARROYAN
PUTRIE ARROYAN Bulan Yang lalu
Tolong kalo Petinggi bilang Tai Di goreng itu enak percayalah, masyarakat jngan melawan dengan akal sehat, harus tunduk ,karna masyarakat zaman ini sekarang adalah budak negeri
su wangsit
su wangsit Bulan Yang lalu
Smoga anaknya menjadi anak yg sholeh, pak chai diampuni segala dosanya al-fatikah
su wangsit
su wangsit Bulan Yang lalu
Sungguh mengharukan, cm terasa berlinang ni air mata😥
Muhammad Satria Budi
Muhammad Satria Budi Bulan Yang lalu
Kayak lg nonto jejak si gundul.. 😂
PUTRIE ARROYAN
PUTRIE ARROYAN Bulan Yang lalu
Ngakak sumpah ...kenapa pada Pea ..pea yaa aparat, kaya lagi main film komedi aja itu Antoni cuma bikin pengalihan ninggalin jejak di dekat Hutan, aslinya mah orangnya udh Jauh.. penjahat yg bisa kabur kaya gtu otaknya ga dangkal, dan ga mungkin dia bertindak bodoh
Ratna Virgo
Ratna Virgo Bulan Yang lalu
Bos narkoba ko muskin y
Rony Ramadany
Rony Ramadany Bulan Yang lalu
Hmm indonesia🤣 mantap permainanya wkwkwk
Ani Hidayati
Ani Hidayati Bulan Yang lalu
Sinetron nya👍👍
sultan sultan
sultan sultan Bulan Yang lalu
Hilangkan jejak....
el cargo
el cargo Bulan Yang lalu
Real Prison Break ala indonesia ya ....😂😂😂😂
Fdb Studio
Fdb Studio Bulan Yang lalu
Escape plan kah
Wawan Supriyadi
Wawan Supriyadi Bulan Yang lalu
MATi gara-gara BUNUH DiRi ga BAKAL MASUK SURGA Loh... 🚶‍♂
Nur Janah
Nur Janah Bulan Yang lalu
asli gw gak ngerti ini tuh apa, gw cuma ngeklik karna trending wkwk
Alwi Q
Alwi Q Bulan Yang lalu
Emang dongeng mana lagi sih, Ngapain cape cape gali lubang kalo pengen bunuh diri.
Global Security channel
Global Security channel Bulan Yang lalu
Apa bila benar dia mati maka dia membawa rahasia besar tentang apa yang sebenarnya terjadi atas pelariannya
karmila permana
karmila permana Bulan Yang lalu
Harus nyer tembak mati....jangan d hukom seumor hidop
zoo
zoo Bulan Yang lalu
thumbnail: Napi CINA Kalau Narapidananya Jawa, bikin juga dong... Napi Jawa, Napi Sunda, Napi Batak, Napi Padang. Ini tv one kan yah?
Mahmudin Manggis
Mahmudin Manggis Bulan Yang lalu
Dia masih WNA CINA bro blm jd WNI... setiap 6bulan dia pulang ke Cina perbarui identitas... dia menikah dg pribumi ya nikah siri
Latifah Setiawati
Latifah Setiawati Bulan Yang lalu
Jujur aku kasihan sama anak dan istri ny walau bagaimana pun caicangpan mahluk alhha yg punya kekurangan dan kelebihan ,semoga keluarga ny d beri ksabaran
Anin Lbf
Anin Lbf Bulan Yang lalu
Hutan itu tempat gue sepedaan , gila luas bgt masuk jam 8 keluar jam 11
YESUS JILAT SPERMA
YESUS JILAT SPERMA Bulan Yang lalu
PENGALIHAN ASU
YESUS JILAT SPERMA
YESUS JILAT SPERMA Bulan Yang lalu
Maaf bang jago
Bambang damai
Bambang damai Bulan Yang lalu
Aneh..?kabur dari lapas..setelah kabur malah ditemukan gantung diri.
Elsa Agustina
Elsa Agustina Bulan Yang lalu
Ko gak di perlihatin jenazahnya ? Gimana pada percaya publik ?
Rita Alaska
Rita Alaska Bulan Yang lalu
Telusuri hingga dpt
虚假
虚假 Bulan Yang lalu
CAI CHANGPAN ADALAH AKTOR TERBAIK.
Zainab Zainab
Zainab Zainab Bulan Yang lalu
Aneh capek capek 8 bln menggali tanpa istirah hanya untuk keluar membunuh diri, kayaknya sy tak percaya deh dia bunuh diri
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan Bulan Yang lalu
BANG CINA
Cover Lagu Hits
Cover Lagu Hits Bulan Yang lalu
Seru bangt beritanya lebih seru dari oada drama korea
susantiria sari
susantiria sari Bulan Yang lalu
Masa sih cai capcay gali lobang 8bln.eh malah bunuh diri
loisoenratna
loisoenratna Bulan Yang lalu
Ga ada suaranya nih.duh.audionya trouble kayaknya
Anto Peris Channel
Anto Peris Channel Bulan Yang lalu
Kejar terus
satria channel 01
satria channel 01 Bulan Yang lalu
Masuk akal g yaahhh🤭🤭🤭
Jamil Suin
Jamil Suin Bulan Yang lalu
Vidio mayat chi cangpan mana? Sirius tanya. Yang setuju like
Imam Shicibukai
Imam Shicibukai 25 hari yang lalu
Kompas di liput sama aiman
Axl axiata xl
Axl axiata xl Bulan Yang lalu
Takutnya itu ntar yg bunuh diri bukan tersangka, melainkan itu trik nya kawanannya
Anissa Fatima
Anissa Fatima Bulan Yang lalu
Mati bunuh diri? Jasad nya bisa di perlihatkan ke public gk pak pol?
A Eka Maulana Ishaq
A Eka Maulana Ishaq Bulan Yang lalu
KALO CAI TUH = AIR, CHANG= CHANGKEUL (PEGEL), PAN= PARTAI, JADI, PARTAI KENA AIR JADI PEGEL.. TEU NYAMBUNG AJIG TEH⁉️
Ratu Parfum Kolektor
Ratu Parfum Kolektor Bulan Yang lalu
ms bs menggali tnp ketauan
Chico Prasetyo
Chico Prasetyo Bulan Yang lalu
Gmna sih audio nya kok ilang2
Okta aprilia
Okta aprilia Bulan Yang lalu
selamat yaa Cang Cing tanah ,Syurga KW Menunggumu
KotreK Official
KotreK Official Bulan Yang lalu
DRAMA INDONESIAKU
Wahab Fera
Wahab Fera Bulan Yang lalu
modus modusssss
iCell 47
iCell 47 Bulan Yang lalu
Harusnya pake mobil Harley Davidson yang pake ban pacul itu pak yang 4x4wd
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
TREASURE - ‘오렌지 (ORANGE)’ LIVE VIDEO
4:10
TREASURE (트레저)
Ditonton 2,2 jt
Kode Rahasia Pencabut Nyawa | Menyingkap Tabir
20:28
Investigasi tvOne
Ditonton 557 rb
Bali and why everyone is crazy about it. Big Episode.
1:02:15
Антон Птушкин
Ditonton 14 jt
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
TREASURE - ‘오렌지 (ORANGE)’ LIVE VIDEO
4:10
TREASURE (트레저)
Ditonton 2,2 jt
PERTEMUAN SAMA DIA, SUMPAH NYAMAN BANGEETTT!!
35:45
BTS performs ‘Life Goes On’ live on ‘GMA’ | GMA
1:15
DI ATUR-ATUR NITIZEN!! Verrell Lyodra BAPER!!
14:38