SILET - Arya Akui Pesona Amanda Manopo Dalam Sinetron Ikatan Cinta

  Ditonton 929,666

RCTI - INFOTAINMENT

15 hari yang lalu

Arya Saloka, lawan main Amanda Manopo dalam Sinetron Ikatan Cinta mengakui karakter Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo memang mampu memikat hatinya. Cantik, baik dan penyabar, siapa sih yang gak mau punya istri seperti Andin ?
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 19 November 2020 :
Part 1 idshow.info/watch/FESNxM2eX38/video.html
Part 2 idshow.info/watch/gmaNgp844HA/video.html
Part 3 idshow.info/watch/z-R__EfAsHo/video.html
Part 4 idshow.info/watch/OCDhcB5LEV8/video.html
Part 5 idshow.info/watch/7377gfSb9eE/video.html
Part 6 idshow.info/watch/jYF5QCsaKQ4/video.html
Part 7 idshow.info/watch/e1c-abhvn1c/video.html
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
Desy Hakiki
Desy Hakiki Menit Yang lalu
Banyak yg rumahtangga kaya gini diawal2 kehidupan rumahtangga jadi sinetron ini pilnya dapet
Nurhayati Nurhayati
Nurhayati Nurhayati 4 jam yang lalu
Apakah aslinya juga kaku dan dingin ini Aldebaran
Sapri Nyampa
Sapri Nyampa 12 jam yang lalu
Apa cuma sya yg merasa andin sma al itu pasangan yg serasih๐Ÿ˜
Ami Iwan
Ami Iwan 15 jam yang lalu
Sy jd gemes...๐Ÿ˜˜
Nadia Wahyuni
Nadia Wahyuni 17 jam yang lalu
Cocok bangat al sama andin cocok bangat๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Risna Waty
Risna Waty 21 jam yang lalu
Masya ALLAH, film bikin baper aku. Dk aq baper krn LESLAR, zkrng aq baper krn film IKATAN CINTA, ap lg pemain utamax AL & ANDIN. Bikin kiyuttt bngt dach, sukss trz. Aq berhrp tdk akan prnh berhnti filmx. Amin ya ALLAH
Dini Darmayanti
Dini Darmayanti Hari Yang lalu
Belajar dari Andin walaupun tidak dicintai tapi dia tidak meninggalkan melainkan berjuang agar dapat dibales cintanya. Salut siii
Nur Komariyah
Nur Komariyah Hari Yang lalu
Ikatan cinta hebat
zzilva 33
zzilva 33 Hari Yang lalu
Baru kali ini ada sinetron indonesia yg aku suka. Kaya nonton filem korea gitu
Victoria Wangsa
Victoria Wangsa Hari Yang lalu
Si billy koar koar. Si amanda sibuk ama camilannya. Wkwkw
Sofyan Yan
Sofyan Yan Hari Yang lalu
baper banget nontonnya...tapi menurut saya ngk usaha terlalu panjang....karena seperti sinetron lainnya awalnya baper banget nontonnya...eh karena enak di buat eposodenya panjang banget ..jadi ngk enak lagi...
lilis hasan
lilis hasan Hari Yang lalu
Ya amanda lembut anggun dan sbr di sinetron ikatan cinta.mg kenyataan bgtu ya lmbut anggun ke ibuan dan sbr
Dul Karim
Dul Karim Hari Yang lalu
Ikatan Cinta JOS
Habibbila family channel
Habibbila family channel Hari Yang lalu
Aktifnya aldebaran ini gemeshhhh cool tp nyenengin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Sutini Samso
Sutini Samso Hari Yang lalu
Aku seneng banget pemainnya oke2 terutama Andin dan Al bs menginspirasi banyak orang Ada yg jd mama idaman bisa lemah lembut,bijak,ada mama yg plinplan,jahat memvela hal salah,ada mama yg baik hati,sll nasehati anaknya biar RT nya verrahan
Mawar Family
Mawar Family Hari Yang lalu
Baru kali ini suka ama sinetron, yg awalnya gak pernah nonton tv, bela2in streaming dri hp cuma buat nonton ini, yg gak pernah2 nnton, ampe liat dri youtube dri awal ampe skrng, yg gak pernah2 komen2, ampe ikut komen, sangking sukanya sama al dan andin, semoga sinetronnya gak berbelit2 ya
Sumiati Hj mohaki
Sumiati Hj mohaki 2 hari yang lalu
Jujur dari dulu nonton senetron Gak seperti ini serunya Mkch Aladin selalu menghibur
Fatoonah Fatoon
Fatoonah Fatoon 2 hari yang lalu
Cuma d sinetron IC brasa nonton drakor๐Ÿ˜€semoga sukses pmain IC
rahmawati megasari
rahmawati megasari 2 hari yang lalu
Tapi filmny jangan diputar2 ya biar sebagai penontonya gak bosan
Keysya Ardianto
Keysya Ardianto 2 hari yang lalu
70
Eryaty Lady
Eryaty Lady 2 hari yang lalu
Yg berperan Andin mmng baik kalem cuantik banget..MasyaAlloh
Iyan Hermawan
Iyan Hermawan 2 hari yang lalu
Dari pemain FTV SCTV biasa liat Arya saloka akting nya pecicilan dan doyan humor . Akting disini sbliknya . Mungkin ini salah satu titik dia mulai makin di angkat Drajat nya . Dari semua usaha yg sudah dia lakukan
Pipin 99
Pipin 99 2 hari yang lalu
Sayang tayangannya cm bentar doang klo di tv, jdi lebih milih nonton di yt ajah iklannya gak terlalu mengganggu.
Dudi Hartono
Dudi Hartono 2 hari yang lalu
Amanda cocok bgt unk peran andin..cantik gemesin..yaa emang cocok bgt dh,bikin klepek2 cwo.. Amanda jg andin nya
7H_23 Nadiantika Dahayu Salsabilla
7H_23 Nadiantika Dahayu Salsabilla 2 hari yang lalu
Mas Al dan Andin memang cocok bikin geregetan ๐Ÿ˜
Id Diana
Id Diana 2 hari yang lalu
Aktingx the best bnget
Id Diana
Id Diana 2 hari yang lalu
Suka sama sinetron nie,,,, bener bget kata amanda dramanya membuat kt ngk akan pindah chanel,,
doso winengku
doso winengku 2 hari yang lalu
Saking emosinya ngetik gak di cek langsung di kirim ,mohon maaf
doso winengku
doso winengku 2 hari yang lalu
Pinter sekali baik pemain maupun sutra dara ,shg saya yg tdk sija melihat sinetron kali ini , benar2 sangat saya banti2 kan Kapan wkt ini ya , kok gak sore2 ya Selak kepingin melihat Aldebaran dan Andin
Dewi Nur Anasya_06
Dewi Nur Anasya_06 2 hari yang lalu
Nntonnya ampe nangis ini woy aah๐Ÿ˜ญ
Orlando Gavriell
Orlando Gavriell 2 hari yang lalu
Baru kali ini nonton film Indonesia sampai terjebak Baperยฒan deh, sambil nangis betul juga pernah ketawa sndri di muka TV ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Nur Alisa
Nur Alisa 2 hari yang lalu
Bikin baper bangety๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Reni Syahroini
Reni Syahroini 3 hari yang lalu
Peran Andin dan Aldebaran bikin Baper dech
Rima Risky
Rima Risky 3 hari yang lalu
Aku jatuh cinta banget sm ikatan cinta semoga sukses sell ya....
BUDAK cisoka
BUDAK cisoka 3 hari yang lalu
Al ulah tingalken andin Ka ka pincut ama orang lain al
BUDAK cisoka
BUDAK cisoka 3 hari yang lalu
Al al al gosip skrg itu yg tenar al dan andin d pasar d tukang cabe d warung d mana2 lah selalu ikatan cinta terbaik
NIA comel
NIA comel 4 hari yang lalu
Benar benar bikin terbawa suasana sampai terbawa k khidupanxata maknaxa semakin mendalamโ˜บ๐Ÿค—
adang saputra
adang saputra 4 hari yang lalu
Iyalah mainnya dibawa perasaan smapai lupa ama perasaan sendiri makannya melonjak ranting 1.entr juga pada sadar deh aktinya dan adegannya.
Umifitri Umifitri
Umifitri Umifitri 4 hari yang lalu
Cinta yg unik buat baber tpi ngakak
Bayan Amine
Bayan Amine 4 hari yang lalu
Terkikis! Tapi sampe sekarang ko blm bisa mengungkapkan perasaan cintanya๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘
Si Ta
Si Ta 4 hari yang lalu
Batam hadir....45 menit lg
Kamti Sukamti
Kamti Sukamti 4 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Kiki Akbar
Kiki Akbar 4 hari yang lalu
Cocok bamgett al ma andinn
Yunita Lustri
Yunita Lustri 4 hari yang lalu
Memang keren aldebaran...idola gueeeee bangeeeettttt
Elfa Taskia
Elfa Taskia 5 hari yang lalu
Lama lama dendam berubah menjadi cinta ni yee bang Al ma MBK Andin
Rafidah Husen Umar
Rafidah Husen Umar 5 hari yang lalu
Jujur dari hati ,aku dari dulu mending nonton berita dari pada sinetron indonesia, sampai di arab sudah hampi 6 thn juga masih senang nonton berita, tapi entah kenapa baru ftv ini yg membuat aku jatuh cinta dan bahkan aku lupa makan juga istrahat.. karna ektingnya dapet banget semua bagus. Semoga episodenya panjang amin,,
wayan sri
wayan sri 5 hari yang lalu
Pemainnya bikir baper, apa lagi lagunya ๐Ÿ˜
Asma Amy
Asma Amy 5 hari yang lalu
Aq suka bangeeetttt semua aktingx...semoga sukses dan panjang epsodex
Zaskya Aini
Zaskya Aini 5 hari yang lalu
semoga panjaaaaang episodnya ngga bosan2 ingin terus menonton sinetron ini pokoknya kereen
Kurdiyan Gavin
Kurdiyan Gavin 5 hari yang lalu
Se segukan aq nangisxa liat andin di buat sakit hati๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Leny Leni yati
Leny Leni yati 5 hari yang lalu
Yg main di ikatan cinta ini yg pling aq suka kak Aldebaran SM andin
Muhammad alfandy
Muhammad alfandy 5 hari yang lalu
Aku aja yang gak pernah suka sinetron... stelah lihat ikatan cinta.sampai gak mau ketinggalan Al dan Andin pokok nya sukses selalu buat tin
Heni Supardi
Heni Supardi 5 hari yang lalu
Ga bosen2..nonton IC..love you..andin..Al...omah Rosa..
Titi Sarwiti
Titi Sarwiti 5 hari yang lalu
Suka banget sinetron ini
Risa Alhuda
Risa Alhuda 5 hari yang lalu
Bagus banget sampek ngiler...
Vanesya Vevina
Vanesya Vevina 5 hari yang lalu
ikatan cinta lovers hadir
Coach Arman
Coach Arman 6 hari yang lalu
hanya org yg tdk moral yg suka memisahkan pasangan org lain.
Nabila Amira
Nabila Amira 6 hari yang lalu
Jadi g mau ketinggalan sillet..semenjak ada sinetron IC ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Juhana Juhana
Juhana Juhana 6 hari yang lalu
semoga jodoh Andin aldebaran
Iwan Iwansenyo
Iwan Iwansenyo 6 hari yang lalu
Ikatan cinta..yessss
Bukhori Turmuzi
Bukhori Turmuzi 6 hari yang lalu
Mas al puji puji ba andi. Apa suda mulai cinta beneran
Marisa Arisma
Marisa Arisma 6 hari yang lalu
Suka bgt SMA ceritanya suka kesel banyak iklan
Andri andre
Andri andre 6 hari yang lalu
Klai aku gasenang juga.Amanda mpermain .cinta lelaki syg mencintai.Amanda .seperti .bilik.
Firdha Syaharani Adila
Firdha Syaharani Adila 6 hari yang lalu
Keren akting dari para pemain meyakinkan membuat baper para penonton
Sey Nuddin
Sey Nuddin 6 hari yang lalu
Dr dulu gk begitu suka nnton sinitron br kali ini ktm ikatan cinta tiap mlam gk mau ketinggalan alur crtanya menyentuh hati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Matoya Matoya
Matoya Matoya 6 hari yang lalu
Pr pemain sinetron ikatan cinta semoga sukses ke depan nya
Mauidhotul fawaidah
Mauidhotul fawaidah 6 hari yang lalu
Aq juga nonton suka banget
Ainun Dwi anjani
Ainun Dwi anjani 6 hari yang lalu
Amin
BUNGA SKLY
BUNGA SKLY 6 hari yang lalu
Smoga ga alay kek sinetron2 lain yaa
tb bigboss
tb bigboss 6 hari yang lalu
Sinetron IC best of the best..
Garindra Eka
Garindra Eka 6 hari yang lalu
Januari 2021 Rentang kisah Hari senin jam 14 00wib
Dewi Dedew
Dewi Dedew 7 hari yang lalu
Aku menunggu pilem ikatan cinta tiap hari tidak mau ketinggalan
MOJANG_ KARAWANG
MOJANG_ KARAWANG 7 hari yang lalu
๐‘ฎ ๐’‘๐’†๐’Œ๐’‚
MOJANG_ KARAWANG
MOJANG_ KARAWANG 7 hari yang lalu
๐‘ซ๐’Š๐’๐’ˆ๐’Š๐’ ๐’Ž๐’‚๐’” ๐’‚๐’..๐’‹๐’–๐’•๐’†๐’Œ.๐’Œ๐’‚๐’Œ๐’‚๐’–๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
MOJANG_ KARAWANG
MOJANG_ KARAWANG 7 hari yang lalu
๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
MOJANG_ KARAWANG
MOJANG_ KARAWANG 7 hari yang lalu
๐‘จ๐’˜๐’‚๐’” ๐’Ž๐’‚๐’” ๐’•๐’“ ๐’‹๐’•๐’–๐’‹ ๐’„๐’Š๐’๐’•๐’‚ ๐’ƒ๐’†๐’๐’†๐’“๐’‚๐’ ๐’”๐’Ž ๐’‚๐’Ž๐’‚๐’๐’‚๐’…๐’‚๐Ÿ˜
MOJANG_ KARAWANG
MOJANG_ KARAWANG 7 hari yang lalu
๐Ÿ˜Š
MOJANG_ KARAWANG
MOJANG_ KARAWANG 7 hari yang lalu
๐‘ถ๐’‰ ๐’”๐’‰๐’ ๐’”๐’˜๐’†๐’‚๐’•
Qoryn Tovanie
Qoryn Tovanie 7 hari yang lalu
tolong dong iklannya dikurangi,karna waktunya habis sama iklat
Mar Inah
Mar Inah 7 hari yang lalu
.
Heriy Trijanto Tijanto
Heriy Trijanto Tijanto 7 hari yang lalu
Saya gk tertarik. Tontonan jadi tuntutan itu salah.
Lisnayenti Yeni
Lisnayenti Yeni 7 hari yang lalu
Aku pntang ketinggal.nontonnya sampai 2ningalin pekrjaan buat nonton Andin sama al moga Klian shat selalu
Lisnayenti Yeni
Lisnayenti Yeni 7 hari yang lalu
Cocok merka berdu serasi bngat
Lisnayenti Yeni
Lisnayenti Yeni 7 hari yang lalu
Akusuka ceritanya moga Andin sama al jtuh cinta benaran โค๏ธ
pecahan kaca
pecahan kaca 7 hari yang lalu
dulu sy buka yutub krn nontnin chanel anak sy jg yutuber tp sejak ada ic....berbah dah....semua yutub ic yg ada mas al k andin sy buka sy tontonin berulang2...ic....membuatku jatuh cinta....
Kang Fuad
Kang Fuad 7 hari yang lalu
Andin cocoknya sama Al, kalau Amanda, sama Billy saja
MUTIARA 123
MUTIARA 123 8 hari yang lalu
ampun cmn IC yg buat saya suka nontn sinetron๐Ÿคฃ๐Ÿคฃampe gk mau ktinggln๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Irsan Adam A
Irsan Adam A 8 hari yang lalu
Mas al andin pak surya elsa nino kiki uya mirna pak rendy bu rossa semuanyaTHE BEDT acting nya dan semoga sukses selalu dan sehat semuanya amin
Mamah _Ari krwn6 karawan6
Mamah _Ari krwn6 karawan6 8 hari yang lalu
awas mas tt jatuh cinta sm amanda manopo๐Ÿ˜‚
Mamah _Ari krwn6 karawan6
Mamah _Ari krwn6 karawan6 8 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mamah _Ari krwn6 karawan6
Mamah _Ari krwn6 karawan6 8 hari yang lalu
Oh udah beristri
Ali Achmad
Ali Achmad 8 hari yang lalu
aslinya gmn tuh klo dah selesai syuting kebawa bawa kali yeh dlm dunia nyata๐Ÿ˜๐Ÿค”
Ali Achmad
Ali Achmad 8 hari yang lalu
Mas Arya hebat deh dalam film ini membawakan peran secara total .Amanda manopo pun demikian lita2 yg nonton jadi baper.padahal aku dah jarang nonton sietron.tapi untuk ikatan cinta babeh2 ikut2an nonton tiap episode .pecah banget deh peran dan ceritanya
Ruth Agatha
Ruth Agatha 8 hari yang lalu
Pantes kalau sinetron unggul, pemainya yg luar biasa bisa bikin penonton baper, sukses selalu,,,,
Widya Achmad
Widya Achmad 8 hari yang lalu
Lha iya ..pesona AM lebih cantik dibanding bini loe....
Novie maharani Nvlog
Novie maharani Nvlog 8 hari yang lalu
hongkong selalu menungu sajian2 episode selanjutnya....๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ ic is the best...โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ
Ketut Yoga Krisna
Ketut Yoga Krisna 8 hari yang lalu
Aku gak suka samaarya sama amanda tapi saya suka al danandinโคโคโค
Ningrum Kristanto
Ningrum Kristanto 8 hari yang lalu
Yang penting alur ceritanya gk muter2 ntar jadi bosen niru drama korea ajah biar tambah ngetop alur ceritanya nyambung terus sampai tamat, buat lagi cerita yang dlm dunia nyata biartambh ngtop๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘
Masna Djafar
Masna Djafar 9 hari yang lalu
Al.....Andin...Mama Rosa......
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf 9 hari yang lalu
As RCTI oke Sya ibu rusminiwati alkamdulilah Andin ketemu ibu Rosa Al kmu Jagan menyimpan dendam membara Andin sudah sabar ucapan cinta SMA kamu Al terima kasih RCTI oke ikatan cinta sukses selalu ya sy tunggu cerita selanjutnya terima kasih as
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf 9 hari yang lalu
As Sya Bu rusminiwati Wati Sya pesan para nikijen berkomentarlah yang baik Arya sudah punya istri Amada sudah punya pacar Khan di jodoh jodoh kan kasian istri Arya SMA pacar Amanda kita kametar hrus HTI hati ucapan kita termasuk kasih as
SILET - Prilly Latuconsina Rasakan Demam Ikatan Cinta
13:19
Mahen - Cinta Selesai (Official Lyric Video)
3:42
IKATAN CINTA - Al Melamar Andin Dihadapan Nino
12:34
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2,9 jt
IKATAN CINTA - Berduaan Dikamar, Al Jadi Serba Salah
10:59
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2,5 jt
Bukti Arya Saloka Sweet Dan Romantis Ke Istrinya
03:27
Mahen - Cinta Selesai (Official Lyric Video)
3:42
ADA PLAYER BARU MASUK RRQ HOSHI ?
12:56
Team RRQ
Ditonton 784 rb
EDITOR BERKELAS ALIANSI KOK DI TOURNAMENT !!!
10:01