Hal Hal VIRAL baru TERSER4M! (Anak Hilang Langkat, Megan is Missing, Teori2 Bundaran HI) | #NERROR

  Ditonton 1,756,300

Nessie Judge

4 hari yang lalu

HELLO MY #NERRORIST & TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
IDshow Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.
Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.
FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk "penggunaan yang adil" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.
Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar
Nida Fatkha
Nida Fatkha 9 menit yang lalu
Bahas freddie mercury dong 😗
HEV SWP
HEV SWP 14 menit yang lalu
3 Anak yg hilang itu udah masuk Isekai...
ghani darma
ghani darma 17 menit yang lalu
semangat kak nes 💪
Faldi GP
Faldi GP 21 menit yang lalu
WAIT, ITU BENERAN DI PASAR?, SOALNYA ORANG Sumatera Utara BILANG JALAN ITU PASAR, DAN KALAU PASAR DISANA DISEBUT PAJAK. Nah Semarang ini PASAR yang dimaksud apa? PASAR (jalan) ? Atau PASAR (PAJAK / tEMPAT BELANJA)?
GHANI FHADIL F
GHANI FHADIL F 23 menit yang lalu
Btul aku tau kaaa!?!!!!!!!!
mhmdalwi ysf 23
mhmdalwi ysf 23 24 menit yang lalu
Nessie:next! Me:iklan :v
GHANI FHADIL F
GHANI FHADIL F 24 menit yang lalu
Ka aku tau dimana mereka 3
Dee Amalia
Dee Amalia 37 menit yang lalu
Kadal itu kadallll
Sriwatitarigan tarigan
Sriwatitarigan tarigan 48 menit yang lalu
Aku suka bgt nonton nerror Btw 3 anak hilang ini ga jauh dari rumah aku, sampai sekarang belum ada kabar tentang 3 anak hilang ini,sampai lokasi tempat pencariannya pun di tutup untuk umum.semga mereka lekas di ketemukan kasiha keluarganya
Ralin Rahayu
Ralin Rahayu 50 menit yang lalu
Lah itu tetangga ku
Jamilah Edward
Jamilah Edward Jam Yang lalu
berdasarkan beberapa komentar kakak kakak yang tinggal di Langkat yang bilang kalo "pasar" dalam bahasa sana artinya "jalan raya" menurut aku kemungkinan mereka bisa aja di culik apalagi kalau dilihat dari videonya tempat kejadian tergolong sepi. tapi itu baru pemikiran aku, semoga aja mereka segera ditemukan dan berasa dan keadaan sehat wal afiat
Love Yourself
Love Yourself Jam Yang lalu
*hm*
Vibes Gaming
Vibes Gaming Jam Yang lalu
benerr,,tumbal proyek itu
Fahri Ambiya
Fahri Ambiya Jam Yang lalu
Konten nya nessie bosen isi nya di suruh komen di bawah mulu,yaudh nih saya komen 😂
Hermawan Satriaji
Hermawan Satriaji Jam Yang lalu
Munyuk kaget kw sama intro nya
Sabrina Rina
Sabrina Rina Jam Yang lalu
Something that i thought of "Teori bunderan hi" or "rahasia bawah tanah bunderan hi" adalah MRT 😂. Bisa jadi pintu nya buat teknisi yang maintance rel MRT jadi satu sm akses maintance pancurannya 😭
tea tea
tea tea Jam Yang lalu
Tapi klo d culik pun bisa jadi kek ny.. masalah gk ada yg curiga atau tereak mungkin aja yg bawa anak itu org yg mereka kenal.. jdi d suruh ikut ya ikut aja
DEG STO
DEG STO Jam Yang lalu
Coba tolong di tengah video jangan di kasih jumpscare lagi yaa kak....
Cute La
Cute La Jam Yang lalu
E
Febri RX
Febri RX Jam Yang lalu
Tumbal proyek sepertinya memang benar adanya ,di daerah saya juga begitu jika ada proyek besar bikin jembatan, bendungan dll pasti ada korban
Julian Wisnu Putra
Julian Wisnu Putra 2 jam yang lalu
Yah baru opening kalo udah main di proyek mah ga jauh jauh langsung ke tumbal wkwkwjw
Asp Painting
Asp Painting 2 jam yang lalu
Coba cek dulu di timbunan proyek,kalau ada pekerjaan coran beton,coba bongkar coran beton nya,jangan sampai jadi tumbal orang proyek
deby hyuna
deby hyuna 2 jam yang lalu
Biawak itu.
Fara Channel
Fara Channel 2 jam yang lalu
"Stop senyum-senyum" kata² legend yg tak kan aku terlupakan
Yesung Esy
Yesung Esy 2 jam yang lalu
Illuminati paling mengerikan
Alfha Wastu
Alfha Wastu 2 jam yang lalu
Yg di bunderan HI kyknya pokemon
Dewi Ra 'Derra
Dewi Ra 'Derra 2 jam yang lalu
Dulu pernah CFD di Bundaran HI pas keadaannya di kuras dan itu memang dalem banget sih
Kha Official
Kha Official 2 jam yang lalu
10:13 Jan di Pencet apalagi Volume Full
Herliana Aan
Herliana Aan 2 jam yang lalu
Mana sempat keburu telat :)
Febriana Desimilasari
Febriana Desimilasari 2 jam yang lalu
itu foto yg diambil pas hari adik2 itu hilang yaa ? soalnya baju yg mereka pake itu sama kya yg divideo, suspicious sii..
Nazma Rizky Savira
Nazma Rizky Savira 2 jam yang lalu
tp kata ibu aku sih bener ada secret room gt di bunderan hi trs pintu satu lg ada di hotel indonesianya itu, trs katanya itu cuma waktu jaman penjajahan??? idk
ExoLSugoiOtaku
ExoLSugoiOtaku 2 jam yang lalu
Kalau tempat gua, tumbal kepala buat jembatan. Semoga mereka selamat sampai sekarang, aamiin ya Allah
QASEH AMYRA BINTI ABDULLAH Moe
QASEH AMYRA BINTI ABDULLAH Moe 2 jam yang lalu
So cuteee
Wan Bayu
Wan Bayu 2 jam yang lalu
Kejadian kampung gua ini
Molly Harahap Tarot
Molly Harahap Tarot 2 jam yang lalu
Kalau pasar di sumut itu maksudnya jalan raya bukan pasar tmpt jualan😂kreta=speda motor . Galon=spbu
Alif Munazila
Alif Munazila 2 jam yang lalu
Alpaca nya kak ness namanya siapa sih? Gemoii ih😍
kamila kamaruddin
kamila kamaruddin 2 jam yang lalu
Lagi tengah aktivi excavation dibiarkan anak2 main di situ? Teori no 2 yang paling tepat, struktur tanah tak kuat dan mungkin ank2 tertimbus, operator tak mungkin akan perasan mungkin sbb blindspot/ bunyi bising mesin excavator..
Gusriani
Gusriani 2 jam yang lalu
Menurut aku sih, mungkin tumbal :(((
I love me
I love me 3 jam yang lalu
.
idk ugh
idk ugh 2 jam yang lalu
.
STEVE GAMER
STEVE GAMER 3 jam yang lalu
Intro Legend :>
Heru sutopo sutopo
Heru sutopo sutopo 3 jam yang lalu
Kalau misalkan itu adalah ular atau buaya. Lalu dulu pas sedang ramai ramainya sepak bola banyak yang berenang di bundaran hi untuk merayakan kemenangannya dan tidak terjadi apapun. Lalu itu apa ?
Ocha Shee
Ocha Shee 3 jam yang lalu
Kapan pun semoga bisa di temukan..kasihan keluarga nya
zaki lucifer
zaki lucifer 3 jam yang lalu
Bahas teori konspirasi tentang kejadian taun 65 donk kak nes Menantang juga lho Lagipula sambil mengetahui Apa yang sebenarnya terjadi pada saat itu
ju a
ju a 3 jam yang lalu
Atau mungkin itu tempat masuk klan bintang?
the fly games
the fly games 3 jam yang lalu
Kalo aku sih kurasa mereka di culik Ama makhluk halus
Alma Alma
Alma Alma 3 jam yang lalu
Ka itu boneka kesukaan kaka ya lucu banget bonekanya
Roni 2
Roni 2 3 jam yang lalu
Super hero Indonesia lucu (Hafaza) bisa hajar Superman, Batman dll bolak balik. mampir ya idshow.info
Riatmi Mulyadi
Riatmi Mulyadi 3 jam yang lalu
Tetangga saya jadi d bekasi sama kasusnnya...jadi ank temen aku ketika itu maen sendiri d galian kolam penampungan air hujan d perumahan yg akan d bangun... .jd ank itu berjalan k arah kolam buka baju langsung berenang seolah melihat temen2nya asyik berenang...kata warga yg menjadi saksi mata...dan d temukan sudah meninggal....
Nev nev tantik
Nev nev tantik 3 jam yang lalu
Kemungkinan di culik
Pradika Sevenfold
Pradika Sevenfold 3 jam yang lalu
Gw kira megan yg penyanyi itu ilang 🤦🏻‍♂️
oca oca
oca oca 4 jam yang lalu
Sumpah gw kaget pas boneka nya jatuh wkwkw
Lukman Abhimanyu
Lukman Abhimanyu 4 jam yang lalu
Apapaan nih Woy Nama Gw lukman juga Bangke laaah kembaran gw
Helmy Pratama
Helmy Pratama 4 jam yang lalu
Keliatan jeda nya
Ryan Yulian
Ryan Yulian 4 jam yang lalu
Wkwkwkwk referensi.a TIKTOD SKIP
Rizal FF
Rizal FF 4 jam yang lalu
Teori saya sih yang anak kecil hilang 1.Tersesat (tapi gak mungkin sih kan di pasar) 2.Diculik makhluk halus 3.Terpisah ketika ada sesuatu di pasar 4.Mungkin bisa jadi juga mereka diajak orang dan membujuk mereka Untuk menaiki mobil nya dan di jadikan tumbal 5.Terakhir Bisa jadi mereka Jalan jalan ke kota masalah nya mereka bermain pekerjaan terlebih dahulu dan ibu ibu hanya melihat mereka ke pasar saja siapa tau mereka kemana mana dan bisa jadi mereka jalan sampe jauh soalnya hilang nya 18 oktober sampai sekarang tidak ditemukan.
Rizal FF
Rizal FF 3 jam yang lalu
@nekusooo Mungkin mereka ke jalan dan tersesat atau di culik
Rizal FF
Rizal FF 3 jam yang lalu
@New Bie Bisa jadi sih
Rizal FF
Rizal FF 3 jam yang lalu
Ohh Begitu
nekusooo
nekusooo 3 jam yang lalu
Btw pasar yg dimaksud adalah jalan (dalam bahasa situ)
New Bie
New Bie 4 jam yang lalu
Bisa jadi tapi aneh juga hilang nya sudah sebulan lalu jadi berasa aneh masalah nya sudah sebulan hilang entah kemana dan jejak pun tidak diketahui apakah pasar nya mempunyai sungai? Jika mempunyai sungai bisa jadi mereka hanyut dan ke pulau lain atau terdampar di hutan.
Irma dahlinbakri
Irma dahlinbakri 4 jam yang lalu
Kalo berita yg di Langkat gue tungguin dr awal berita sampe sekarang belom di temuin ya Allah :'( semogga cepet ketemu
Dinda Zaskya
Dinda Zaskya 4 jam yang lalu
kak nessie bahas niyo sama razan HAHAHAHHAHAHAHAHA CANDA😭😭✌🏼
Ery Ferdianto
Ery Ferdianto 4 jam yang lalu
Itu nama gue itu
Ery Ferdianto
Ery Ferdianto 4 jam yang lalu
Polisi nya nama gue
Budi Ganteng
Budi Ganteng 4 jam yang lalu
Mungkin didalam bundaran hi, ada adolf hitler yang sedang berenang "Teori konspirasi"
Roni 2
Roni 2 3 jam yang lalu
Super hero Indonesia lucu..(Hafaza) bisa hajar Superman, Batman,Saitama dll bolak balik. mampir ya idshow.info
AT2AR
AT2AR 4 jam yang lalu
Oawkaowkoaw Gw Ngakak Bjir Ngeliat Kakak Gw Ketakutan Nonton film "Megan Is Missing" Padahal Gw Aja B Aja Cuman Sedikit Jumpscare pas Liat Mayat Megan Di Dalam Gentong Muka Nya Kek Udah Kebakar Bjir :u Dan Bagi kalian yang gak kuat nonton Film Nya Nih Gw Kasih Alternatif Nya Ini gak serem Cuman Sedikit Serem tapi Malah Ngakak Karena Orang Yang Nyeritain nya Itu Lucu idshow.info/watch/-B7ET2ylk7w/video.html&ab_channel=SoundsmokersFilm
Resi Rahayu
Resi Rahayu 5 jam yang lalu
Villa Soekarno dong ka plisssss
Frisk Channel
Frisk Channel 5 jam yang lalu
Yang paling misterius dari tahun 2015 sampe 2020 itu adalah W.D. Gaster
Rossa Modista
Rossa Modista 5 jam yang lalu
19 tahun idup di indonesia baru tahu ada ruang bawah tanah di bundaran hi 🙄
Rahadian Adista
Rahadian Adista 5 jam yang lalu
Tertarik sama teori konspirasi bundaran HI, masa iya nguras bundaran HI sampe habis 7,2 M, sedalem apa emang?
aa ko
aa ko 5 jam yang lalu
Setahuku bundaran hi emang ada ikannya , waktu aku cfd-an
Felicia Rivera.
Felicia Rivera. 5 jam yang lalu
y
ilma fs
ilma fs 5 jam yang lalu
Mungkin ga yg di HI tuh emang ada hewan air,, ya secara kn Jakarta sering banjir,, kali aja pas banjir ada yg masuk ksitu
garlic bread
garlic bread 5 jam yang lalu
yaallah apaansi aneh bgt warga tiktok :/
Ecko Soeprapto
Ecko Soeprapto 5 jam yang lalu
kalau di kampung aku kak,hilang secara misterius itu tandanya makhluk halus yang culik untuk di jadikan arwah penunggu di tempat itu.mungkin bisa jadi di tempat tersebut ada tempat yang terkenal angker juga.di kampung aku kalau mau cari agar bisa ketemu harus memakai cara dengan upacara adat agar bisa di temukan.begitu kak tradisi di kampung aku.
rafie kemal
rafie kemal 5 jam yang lalu
6:25 ya mungkin suara mesin nya keras banget jadi gk kedengeran
onyet haryo
onyet haryo 5 jam yang lalu
Mungkin suara anak2 teriak tertutup suara ekskavator, makanya tidak terdengar saat teriak
Nizam Nizam
Nizam Nizam 5 jam yang lalu
Itu namaku nizam
Vallentino Ibrahim
Vallentino Ibrahim 5 jam yang lalu
Teori aku itu naga
Puthan Kurniawan
Puthan Kurniawan 5 jam yang lalu
bukannya dibawah air mancur itu rel kereta MRT.
Anita Cezy
Anita Cezy 5 jam yang lalu
Pinteer banget ya nyari duit
Reno Alexander
Reno Alexander 5 jam yang lalu
tapi kan dulu bundaran hi sering dipake flashmob
Alexander vinx
Alexander vinx 5 jam yang lalu
Lightingnya ganggu banget kak
Arie Anggara
Arie Anggara 5 jam yang lalu
I`m focused on the Alpaca................
THE NINE
THE NINE 5 jam yang lalu
aku nonton pas subs nya masih 1,4 rb, sekarang udh 7,13 jeti :''(
Fauziatin Rohmah
Fauziatin Rohmah 6 jam yang lalu
Ada rumah nya pak Ir Soekarno .
Bagus Pamungkas
Bagus Pamungkas 6 jam yang lalu
Jujur kak msh penasaran nih sma Bunderan HI
arra Ravli
arra Ravli 6 jam yang lalu
Kyk ga pernah liat hewan aja
fatyma qassem
fatyma qassem 6 jam yang lalu
Haha kalau barang ak lagi jatuh ak pun akan selalu bilang ‘ehh kamu jangan bunuh diri’ lol rasanya itu memang habit orang suka nonton video2 seram 🤭😂😂😂
Break Ashar
Break Ashar 6 jam yang lalu
aku mah gak bisa stop senyam senyum depan kamu nessie
YT LEGENDARY SHADOW
YT LEGENDARY SHADOW 6 jam yang lalu
Kak mungkin jatuh di lubang itu
DewiRiska #UspekhID
DewiRiska #UspekhID 6 jam yang lalu
"Anak2 ber main sekitar pukul 2 sore" "Ibu2 mencari anak2 untuk makan siang"
CHABBI FAHH
CHABBI FAHH 6 jam yang lalu
Curigaku Sukarno masih hidup dan di kunci d situ:)
Dinda kirana
Dinda kirana 6 jam yang lalu
1:46 Menurut gw sih Diculik Wewe gombel karena Wewe gombel kan suka menculik anak + dia juga suka Ngejebak kaya ada Tempat duduk kalo ditempat gw namanya samak nah kalo kalian ngedudukinnya bakal ditutup/dililit sampe pingsan dan dikirim ke hutan,gunung/daerah "Gw Juga Denger dari temen gw" Gw juga Gak tau pasti
Roni 2
Roni 2 3 jam yang lalu
Super hero Indonesia lucu (Hafaza) bisa hajar Superman, Batman,Saitama dll bolak balik. mampir ya idshow.info
Yohanes Ardi
Yohanes Ardi 6 jam yang lalu
Gila paling boom yg bunderan hi
Indra Kusuma87 kusuma
Indra Kusuma87 kusuma 6 jam yang lalu
Yang anak indigo tolong dong pecahin misterinya yang hilangnya 3 anak itu😭
saya
saya 6 jam yang lalu
Si si sok amt
Silmi Nurkamilah
Silmi Nurkamilah 6 jam yang lalu
Gue yakin banget 1000.99% itu ikan
Elisabeth Marsella
Elisabeth Marsella 6 jam yang lalu
Itu temen gw yang lagi berenang di bunderan HI :''
D4-Smt 5-Nim 29 Alysia Alda Damayanti
D4-Smt 5-Nim 29 Alysia Alda Damayanti 7 jam yang lalu
Aku percaya sama teori ke tiga ttg bundaran HI. Soalnya hampir mirip sama alun alun bawah tanah di sini di surabaya. Keren sih😂
Adigimang oye
Adigimang oye 7 jam yang lalu
Ko d akhir video lucu bgt ngakak . Hhaha
Khairul Anwar Lubis
Khairul Anwar Lubis 7 jam yang lalu
Menurut saya sebagai bocil yg bijaksana di dalam bundaran hi itu adalah sebuah ikan dan pintu itu adalah tempat untuk menyetel air pancur supaya nyala setiap hari . Jadi bisa di simpulkan itu sebuah ikan yg gede warna hitam dan pintu untuk menyetel aliran listrik pancuran dan bentuk bundaran hi itu hanya kebetulan mirip. Sekian terimakasih
Mang Khevo
Mang Khevo 7 jam yang lalu
Gak Ada Kekuatan Mahluk youtube yang sakti mampu membongkar misteri ini... Hanya Allah yg maha mengetahui
yokuwe ae
yokuwe ae 7 jam yang lalu
Makhluk apa yg berenang renang, di bunderan hi #plot twist Ternyata plastik hitam yg sempet nggk di bersihin :v
adahoneyy mohamad
adahoneyy mohamad 7 jam yang lalu
sini from malaysia,smoga nizam,yogi dan zahra dipertemukan
gvmmy bear
gvmmy bear 7 jam yang lalu
Kak nessie udh prnh bahas bill soekarno blm?
Dewi Astuti
Dewi Astuti 7 jam yang lalu
dengerin tentang bunderan HI, jadi ikutan cari tau,, buat yang mau tau ada ruangan apa disna, bisa liat link ini, ada petugas nya yang selalu bersihin sampah juga, idshow.info/watch/xzNPjLpvOso/video.html
Teori2 TERGILA PRESIDEN Baru AS! | #NERROR
22:31
RAN - PANDANGAN PERTAMA (ATHALLA NAUFAL COVER)
7:38
Banten - DMS [ Penelusuran ]
1:33:14
Sara Wijayanto
Ditonton 2,6 jt
Wait what?! Life Hacks2 TERKACAU!
16:19
Nessie Judge
Ditonton 141 rb
RAN - PANDANGAN PERTAMA (ATHALLA NAUFAL COVER)
7:38
How to Annoy Frankie | Gabriel Iglesias
4:25
Gabriel Iglesias
Ditonton 225 rb
Dodit, Petani Yang Kangen Stand-Up
36:38
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 169 rb
Tukul VS Malih Berebut Jabatan Menjadi RT (1/4)
21:41
SWEET BANGET PERLAKUAN DODIT
13:14
Dodit Mulyanto
Ditonton 62 rb
Indra Jegel Roasting Naga - Comedy Lab
5:12
Stand Up Kompas TV
Ditonton 29 rb