Ormas Jabar Desak Kapolri & Panglima TNI Tangkap Rizieq

  Ditonton 1,030,653

CNN Indonesia

9 hari yang lalu

Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Sejumlah ormas dan elemen pergerakan di Jawa Barat mendesak kapolri dan panglima TNI segera menangkap Rizieq Shihab, karena dinilai melanggar protokol kesehatan saat menggelar peringatan maulid nabi dan acara pernikahan puterinnya.
Terkait rencana acara reuni alumni 212 di Monas 2 Desember mendatang, pimpinan pondok pesantren buntet Cirebon, Jawa Barat, mengimbau, agar acara tersebut ditunda.
Berbagai elemen itu diantaranya Perhimunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98, Barikade 98, Komite Pergerakan Pemuda Santri dan Mahasiswa dan Forum Gerakan Mahasiswa 77,78. Mereka menuntut, agar kapolri dan panglima TNI segera menangkap Rizieq karena diduga telah melanggar protokol kesehatan.
Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar
sentinel _ channel
sentinel _ channel 3 jam yang lalu
Komunis sistem
Muhammad Rizki Ananda
Muhammad Rizki Ananda 6 jam yang lalu
InsyaAllah...Semoga semakin Di terpa Angin Puting Beliung Sekalipun Iman dan TaQwa serta keteguhan Iman dari Imam Habib Rizeik tidak Goyah..Namun Sebaliknya semakin di kenal dan di cintai oleh setiap Elemen Masyarakat bahkan jika dapat semkin di kenal oleh Anak2 TK sekalipun.....InsyaAllah...kami berharap sangat kepada Pihak2 Terkait teruslah memberitakan dan memvirallkan Habib Riziek Sihab ini...agar kami semkin Mencintai dan mengenal sosok HABIB RIZIEK.. TERUS MEMBERITAKANNYA...JIKA PERLU VIRALL KAN AGAR SELURUH DUNIA TAU..bila perlu 24 jam selama 10 tahun. BAHWA KAMI DI INDONESIA ADA IMAM BESAR ISLAM HABIB RIZIEK SIHAB ...ayoooooooo seluruh TV dan Media On line serta media Sosial...Virall kan teruss...kami mendukungmu... Semoga Beliau ( Habib ) selalu senantiasa di lindungi Allah SWT DiriNya dan Seluruh KeluargaNya.....Aaaminn Yaa Rabbalallaminn.
rahan channel
rahan channel 6 jam yang lalu
Saya pikir pemerintah mampu menhentikan polemik terkait habib rizieq. Namun kenapa pemerintah membiarkan polemik ini berkembang di masyarakat. Kalo habib rizieq beraalah, ya di proses hukum aja. Biar pikiran dan opini masyarakat bisa tertuju ke hal2 yang lebih bermanfaat dan produktif.
Ari Wibowo
Ari Wibowo 8 jam yang lalu
YG MENOLAK IB HRS PERLU DI CUCI OTAK NYA
Ihksan Sarip
Ihksan Sarip 15 jam yang lalu
Tangkap saja habib Rizik bahaya.. tukang maling duit negar suka jual aset negara bandar narkoba mau merubah panca sila ke ekasila trisila tangkaaap kalau ga di tangkap bahaya broo
Bang Dull
Bang Dull 17 jam yang lalu
taneh pasundan taneh sarebu sepuh maung jadi tercoreng gara2 ormas macam nih, taneh pasundan taneh padjajaran teu butuh ormas, tong pipiluen Cara batur, taneh pasundan taneh jeung sareng jalmi na Anu bager, ges tong ormas2an kitu, orang pasundan teu butuh ormas. sunda taneh gusti prabu siliwangi taneh gusti pangeran gusti Allah swt sareng jalmi na anu bager, tong gara2 ormas macam nih, orang Sunda jadi di pandang buruk, ges tong pipiluen Cara batur ngeritik HRS, gues icing bae
Denny Koswara
Denny Koswara 18 jam yang lalu
Ormas ga jelas, di bayar piro sampean..dgr nya aja kyk baru lahir ini ormas, muka nasi bungkus semua orang2 ini
Danish Alfarezqy Andrian
Danish Alfarezqy Andrian 19 jam yang lalu
Hahaha.. Ormas... Teu jelas lah..
Yanti Ferum
Yanti Ferum 20 jam yang lalu
Bagus pemuda jabar hebat ....menuju jalan yg benar masarakat mendukungmu tangkap mereka sebelum minggat lagi
Boy Lumelle
Boy Lumelle Hari Yang lalu
Alaaah yg bela rijick ga paham agama, khususnya agama islam.. Ga oernaj sekolah agama
Yoso Suyoso
Yoso Suyoso Hari Yang lalu
Setuju pak segerah tangkap risik sihab risik perusak NKRI.
Hendra Cahyono
Hendra Cahyono Hari Yang lalu
s 7 tangkap bubarin fpi
Dewi K. Utama
Dewi K. Utama Hari Yang lalu
Semoga akal waras terus bersuara keras, jangan kalah oleh suara sekelompok orang yang menyelewengkan ajaran agama untuk kepentingan politik. Aamiin Yaaa Mujibassailiin
Rahim Rahim
Rahim Rahim Hari Yang lalu
INI ORMAS KAFIR YEA SURUH DI TANGKAP NYA ULAMAK.. APA KAMU PIKIR KAMU SAPE.. MAHU TANGKAP ULAMAK..
CempLoek MumbLuk
CempLoek MumbLuk Hari Yang lalu
Semnjk Si Rizieq pulng......ada aja masalah lgi....!! Ini gk bisa d biarin lma" si rizieq Di bumi NKRI....bisa hancur INDONESIA nnti..!! Ceramah ny mesti berbau provokatif..habib kok omongan kyk gitu klo cramah,Lambe...lmbe lucakk....!!
Ratnahadi Fatma
Ratnahadi Fatma Hari Yang lalu
Ormas SARA DIBUBARKAN SAJA.....
Alldiansyah Gogond
Alldiansyah Gogond Hari Yang lalu
BERCERMIN DULLU BUAT ORAMAS.... SEHAT SELALU HABIB 🙏🙏🙏
Han Fajar
Han Fajar Hari Yang lalu
Dimana pemimpin Indonesia .knapa ada pemimpin yang betol betol bego .
Azwar Azwar
Azwar Azwar Hari Yang lalu
Siyah dan pki cocok di tngkap yg ajaranx sesat bru btullllll
Cahya Na
Cahya Na Hari Yang lalu
Segera tangkap rizieq dan atek2nya krn sdh menghina presiden g usah kasih ampun.
Mita Widiyanti
Mita Widiyanti Hari Yang lalu
Hadeuh haduh ini otak nya di dengkul yah,sok sibuk ngurusin urusan orang,anak sama istri tuh nungguin minta uang masak, sama uang jajan wey hahaha ngurusin jabatan orang mau minta di copot, mendingan umur lu sini gw copot
pristi wulandari
pristi wulandari Hari Yang lalu
Mhn pak presiden Jokowi printahkan aparat negara utk nangkap dan menyikat bersih rizig dan antek"x
AK Channel
AK Channel Hari Yang lalu
Wkwkw..gandeng anying lah,ges we ngopi di Imah.
Freddie Boediyono
Freddie Boediyono Hari Yang lalu
setuju tangkap habib rizieq
Jasmine fairlly Dainty
Jasmine fairlly Dainty Hari Yang lalu
Gerombolan bayaran.....!!
Jasmine fairlly Dainty
Jasmine fairlly Dainty Hari Yang lalu
Yang perlu... di tangkap.... PKI..... tangkap.....PKI......!!
Fillarraya TV
Fillarraya TV Hari Yang lalu
Antek komunis
Ahmad Andika
Ahmad Andika Hari Yang lalu
Sejatinya kalianlah yang membuat onar di negeri ini !biadab kalian
Ciblek Kristal
Ciblek Kristal Hari Yang lalu
Wkwkwk ormas banci.sekali gebrak juga langsung kabur model Kaya gituh.wkwkwk
uswa uswa
uswa uswa Hari Yang lalu
Yang setuju bubarkan FPI like
mega mey
mega mey Hari Yang lalu
Tangkap aja pak
mr rasman
mr rasman Hari Yang lalu
hai org 2 munafik cebong 2 pki liberal lu bukan ormas tapi lu kelompok pki lu
Athalia Pramestadharma_07
Athalia Pramestadharma_07 Hari Yang lalu
Tangkap aja. Biar gak bikin rusuh doank.
dapur love
dapur love Hari Yang lalu
Pki pki.....
Imunk Mizan
Imunk Mizan Hari Yang lalu
Gibran tu ditangkap jok...
Oppo A37
Oppo A37 Hari Yang lalu
Oknum bayaran mulai bermunculan.haha
Achmad Engko
Achmad Engko Hari Yang lalu
Ini ormas yg lapor di bayar berapa ,kaya sudah lebih baik dari orang lain.
Bony seto
Bony seto 18 jam yang lalu
Emang harus lapor...lu punya otak gk sih? Ini sementara covid.. negara sudh mengeluarkan uang besar - besaran untuk penanganan covid. Ini malah pulng berkerumunan lg bersama Rizieq.jls jls tdk mematuhi aturan. Lu pikir Oew
arjuna ambali
arjuna ambali Hari Yang lalu
100%dukung polri ...tangkp Riziek adili...bila perlu suruh pulang ke negaranya Yaman..kadrun
Campur- Campur
Campur- Campur Hari Yang lalu
Amiin...
Slamet Winardi
Slamet Winardi Hari Yang lalu
Bubar kan setuju
Aorie Gaming
Aorie Gaming Hari Yang lalu
Sebenernya indonesia ini orang² baik. Jika kita baik orng pasti baik. Logikanya seperti itu aja, simpel kan.
Yusuf Patola
Yusuf Patola 2 hari yang lalu
Sangat setuju, TNI bantu Polri segera tangkap RIZIEQ SYIHAB dan penjarakan seumur hidup di Nusa Kambangan.
Jonny Li
Jonny Li Hari Yang lalu
Betul harus ditangkap, karna dia sdh mengancam akan memenggal kepala TNI POLRI
Uli Nona
Uli Nona 2 hari yang lalu
Bagus jawa Barat pihak tni Dan polisirakyat mendukug tni
supardi hasyim
supardi hasyim 2 hari yang lalu
Hahahahahahaha Mana bisa.....
Ciwidey 12
Ciwidey 12 2 hari yang lalu
Setuju tangkap...
Wiwik Pangestuti
Wiwik Pangestuti 2 hari yang lalu
Aktivis kacunge Jokowi
Hendra Saputra
Hendra Saputra 2 hari yang lalu
Santai aja bro...wahai kaum sedikit.
jono sumar
jono sumar 2 hari yang lalu
aneh...waktu pancasila mau di rubah..trisila sama ekasila...pd.kemana...pd diam
Saripullah 1989
Saripullah 1989 2 hari yang lalu
Nama ormasx apa ?
Papa Raline'S
Papa Raline'S 2 hari yang lalu
Mancing Mania.....!
azka fadillah
azka fadillah 2 hari yang lalu
Yg benci habib dan ulama udh jelas pendukungnya yg ono noh...
Vivo Y21
Vivo Y21 2 hari yang lalu
Bravo bravo Jabar merdeka.
Zeniabduljabar Jabar
Zeniabduljabar Jabar 2 hari yang lalu
Ormas nasi bungkus.justru ormas yang bikin rusuh ngapain ngurus ngurus leasing.ormas Jawa barat yang mana????
Antek Pancasila
Antek Pancasila 2 hari yang lalu
Lanjutkan kasus chat mesum nya
FELIX JERMIAS
FELIX JERMIAS 2 hari yang lalu
semua pimpinan fpi kakau perlu ditangkap
Kasnoyoi Kasno
Kasnoyoi Kasno 2 hari yang lalu
Bisa di itung wk wk pulus pulus
Andi Rojes 2016
Andi Rojes 2016 2 hari yang lalu
RS adalah simbol perpecahan bangsa dan negara.
Ottoman Caliphate
Ottoman Caliphate 2 hari yang lalu
Awas Jangan sampai Negeri ini Menjadi Civil War akibat selalu mencaci maki orang X pemerintah gk jelas
Yusuf Onedirection
Yusuf Onedirection 2 hari yang lalu
Ormas podol heot,hidup fpi mju terus hrs.
Muzar BlacK
Muzar BlacK 2 hari yang lalu
Wah..ah.. ni ormas anti covid ya... gk pakek mask,
Muzar BlacK
Muzar BlacK 2 hari yang lalu
Cuma PKI yg gk senang sama ulama.. Jgn² ormas pki yg gk setuju😁😁😁
Palmer Al Harith
Palmer Al Harith 2 hari yang lalu
Rasain loe habib rizieq !!!.... Sukuurr...!!!
Six Sucipto
Six Sucipto 2 hari yang lalu
Nasi Bungkusss
Nashrun latief
Nashrun latief 2 hari yang lalu
Hahaha... mereka sedang mempermalukan diri mereka sendiri😄
Putra Maluku
Putra Maluku 2 hari yang lalu
Usir aja fpi dari indonesia ini dan jgn brikan mreka pekrjaan di indonesia ini bilaperlu penggal aja kepala mereka trutam riski itu penggal aja kepalanya..APARAT JANGAN TAKUT..KAMI ORANG AMBON MALUKU SIAP TURUN TANGAN HADAPAI PARA PENGHIANAT BANGSA INI
Yusneni Bahar
Yusneni Bahar 2 hari yang lalu
Dengan pulang nya HRS Isu omnibuss law hilang .... Di goreng habis sampai hangus... Wkwkw
Ari Makayasha
Ari Makayasha 2 hari yang lalu
ga malu tuh covid dijadiin tameng lucu nya negri ini
Special One
Special One 2 hari yang lalu
Tangkap si Riszjik dan kubur hidup2
Ucok Baba
Ucok Baba 2 hari yang lalu
Saya setuju Rizieq Shihab ditangkap dan buang ke Antartika biar Ng merusuh lagi Disni... Muak kami lihat mrk
Shadow Gamers
Shadow Gamers 2 hari yang lalu
Ormas ini dibayar berapa jangan sok
Ni Papayu! Tv
Ni Papayu! Tv 2 hari yang lalu
Yah elah... katro luh.... gaush gila lah lu...
Andi Sopian
Andi Sopian 2 hari yang lalu
Sarkowi berhasil mengadu domba dan membenturkan rakyat..dasar sarkowi komunis..
JFG CRISIZ
JFG CRISIZ 2 hari yang lalu
Ormas abal 2 kerupuk kulit lo
Agung Sugiono
Agung Sugiono 2 hari yang lalu
Hidup TNI POLRI NKRI Harga mati
Haris haris
Haris haris 2 hari yang lalu
Anda menganut Mazhab Syafi'i ? Maka ikuti juga nasehat nya : " ikuti Ulama yg di fitnah,..."
Darma Wardi
Darma Wardi 2 hari yang lalu
jelas2 salah difitnah wkwkw, jelas2 melakukan tindak kriminal dibilang kriminalisasi ulama. kalau udah didoktrin sesat susah emang
TK Kingdom Islamic School Fadriyah,zs
TK Kingdom Islamic School Fadriyah,zs 2 hari yang lalu
Di bayar berapa ya?????
Resni Sidauruk
Resni Sidauruk 2 hari yang lalu
Seharusnya ditangkap aja karna sudah sok jagoan, semaunya.
Hendz Channel
Hendz Channel 2 hari yang lalu
Ormas tolong sebutkan pancasila dari 1 sampai 5
M.syarifuddin Emba
M.syarifuddin Emba 2 hari yang lalu
Kyai .ulama. ustas .islam ktp .abal abal yg mau tangkap muh. Habib riziegh shihab .singa allah sang petarung kebenaran... Allahuakbar allah bersama HRS ku... Amiiinnn
Mira Jumira
Mira Jumira 2 hari yang lalu
Bukan cuma ormas jabar saja tapi seluruh masyarakat yang waras juga menuntut rijiek di tangkap!! Yang tidak waras biarlah teriak teriak di monas!!
Eza Maden
Eza Maden 2 hari yang lalu
Kalau zaman Belanda ini centeng2 kompeni...
putra catur
putra catur 2 hari yang lalu
ingat, yng muslim ikut memusuhi HRS, padahal dia cucu NABI SAW, yng klian yakini mengharap SYAFAAT NABI SAW,
putra catur
putra catur 2 hari yang lalu
Wkwkw trsus yang mau ganti PANCASILA dengan trisila, suara kalian kemana ???? MINGKEM
SI JUNED CHANNEL
SI JUNED CHANNEL 2 hari yang lalu
Ngeraken jawa barat sia...
Rans Anak Kepuh Samaya
Rans Anak Kepuh Samaya 2 hari yang lalu
Amar marup nahi munkar
Like Djapa
Like Djapa 2 hari yang lalu
Mana bpk2 yth yang dibalai kota kok gak punya cerita dan diam aja
Pak Hadi
Pak Hadi 2 hari yang lalu
Saya khawatir akan ada pertikaian besar antara pengikut fpi dgn masarakt lain karna mmg sepertinya pemerintah tdk nerdaya menghadapi fpi yg kt takutkan rakyat mengambil tindakan sediri sendiri kalau sampai itu terjadi Indonesia akan kembali seperti jaman PKI Wahai pemerintahku berbuatlah sebelum itu semua trrjadi terutama kpd pak jokowi cepatlah bersikap dan segera ambil tindakan
Ryan Bintang
Ryan Bintang 2 hari yang lalu
Eksponen 98 ,transportasi online apalagi nih ????
Realme C3
Realme C3 2 hari yang lalu
Sgj ingin menyebarkan viruus reuni rruni
Ajang Bajang
Ajang Bajang 2 hari yang lalu
Kami warga Jawa barat..ada bersama imam kita FPI..jdi bohong..jawabarat..bilang gitu..Bohong ..itu orang PKI rezim yg ada di Jawa barat..kmi rakyat Jawa barat..siap buat bela imam kita habib rizik sihab....itu bohong..ormas Jawa barat..bilang mau tangkap Al habib rizik sihab bohong..malah kmi sendiri ormas Jawa barat..kan ada buat imam kita FPI..takbirrr
Daqqo Chan
Daqqo Chan 2 hari yang lalu
Ini baru bener!!! Udah menghina2 CAMPURACUN juga! Tangkap aja si bibib cabul!!
delyana cute cute
delyana cute cute 2 hari yang lalu
Mantap
Wahyu Pujianto
Wahyu Pujianto 2 hari yang lalu
Menghormati ulama merupakan wujud kecintaan pada Baginda Rasulullah Saw, cuma ulama seperti apa yang patut di hormati, Indonesia banyak ulama ulama tawadhu dan menjadi teladan umat muslim di Indonesia, kita prihatin dengan oknum habib yang dakwahnya tidak mencerminkan Baginda Rasulullah Saw, riziq harusnya Jangan bawa bawa umat Islam dalam berdakwah karna sebagai muslim saya malu terhadap ucapan dan bahasa yang digunakan tidak mencerminkan ulama yang diayomi umat muslim indonesia cinta damai dan penuh toleransi antar umat , kita Islam cinta NKRI dan cinta pada bhineka tunggal Ika.... Riziq tidak mewakili umat Islam, biarkan saja riziq di demo karna itu perbuatannya sendiri, bukan perbuatan umat Islam lainnya, catat itu!
Andi Vascal
Andi Vascal 3 hari yang lalu
Hrus di tangkap si rizik itu, penghasut umat
Deni lexy
Deni lexy 3 hari yang lalu
Betul banget kata bapak ini.. Yang harus ditindak tegas ini gub na DKI dan jabar...
abidin teguh
abidin teguh 3 hari yang lalu
jawabarat bersatu
DENGAN KLAPAH PACU BAWI BAKATAN
DENGAN KLAPAH PACU BAWI BAKATAN 3 hari yang lalu
Kalian masih ingusan saudara ku Tidak faham yg salah dan benar Agama mu afa sih... NNT kita lihat Yg takut akan Allah SWT AFA takut akan pemerintah yg tak adil Bila adil tak mungkin ummat mengkritik Agama melarang itu
jabrik bcl
jabrik bcl 3 hari yang lalu
Dan aneh nya pagi orang yang meninggal tidak kena covit ,eh di tawarin,kalo mau di bilang COVID dapet 100 juta,tapi di potong sama bia Aya rumah sakit🤦🤦🤦🤦🤦
jabrik bcl
jabrik bcl 3 hari yang lalu
Saya seneng,antar suku akan perang,yg mengadu domba pasti tertawa hahaha🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Novan Za
Novan Za 3 hari yang lalu
Bubar kan aja FPI mana ada habib ngmong kotor dan kasar tangkap aja riziq,saya dukung TNI polri
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 1,4 jt
IKATAN CINTA - Terungkap, Siapa Sosok Al Sebenarnya
13:40
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 811 rb
Sosok Bupati yang keras terhadap FPI
03:31
MerdekaDotCom
Ditonton 1,1 jt
Nasib FPI di Tangan Jokowi?
03:10
KOMPASTV
Ditonton 1,6 jt
Rizieq Melanglang, Hukum Tak Sampai
48:48
CNN Indonesia
Ditonton 1,9 jt
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 1,4 jt
IKATAN CINTA - Terungkap, Siapa Sosok Al Sebenarnya
13:40
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 811 rb
TREASURE - ‘오렌지 (ORANGE)’ LIVE VIDEO
4:10
TREASURE (트레저)
Ditonton 2,4 jt
3 HARI Di bandung sama ansell, seru banget!
11:47
Athalla Naufal
Ditonton 403 rb