DILUAR DUGAAN ‼️ PAPAH NOLAK BMW BARU ‼️ BAIM BINGUNG MOBILNYA MAU DIAPAIN ❓ UDAH KEBURU DIBELI ..

  Ditonton 2,778,458

Baim Paula

Bulan Yang lalu

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar
Sidiq Ahmadhasbuki
Sidiq Ahmadhasbuki 15 menit yang lalu
Dan terharu lihat nya smoga ka baim kiano dan ka Paula sehat selalu smoga rizki nya nambah terus dan barokah smoga anak sya besar kelak nanti smoga sukses soleh dan pintar kaya ka baim amiinn🤲🤲🤲 Salam dari garut sukses terus boskyu👍👍
Sidiq Ahmadhasbuki
Sidiq Ahmadhasbuki 19 menit yang lalu
Kanapa begitu banyak nya postingan ka baim sya selalu dan senang trus sample keTawa sendiri sya 😁😁
Nelson bilung
Nelson bilung 2 jam yang lalu
Salah satu impian saya. Semoga kelak bisa belikan suatu yg berharga atau mobil buat org tua saya. Amin🙏
Nia Assifa
Nia Assifa 14 jam yang lalu
bismillah semoga menang ig Nia Asyifa 967
Linda Linda
Linda Linda 19 jam yang lalu
Sehat terus KK Baim dan keluarga Ig:linda_linda1414
Awal Awal
Awal Awal Hari Yang lalu
Boscu
Prima Nusantara
Prima Nusantara Hari Yang lalu
Semoga om Johnny sehat selalu...aamiin Tetap semangat terus ya om
Harry Akbar Ary
Harry Akbar Ary Hari Yang lalu
Mantap bang baim
Saparudin Udin
Saparudin Udin Hari Yang lalu
Mantap bosque
bank jack
bank jack Hari Yang lalu
Pantes lah ortunya aja low profile nurun ke anaknya
Saparudin Udin
Saparudin Udin Hari Yang lalu
Kerennn bos
Yasmine Kim
Yasmine Kim Hari Yang lalu
Mirip kianoo bgt daah
Riyatno Yatno
Riyatno Yatno Hari Yang lalu
Bagus banget mobil untuk papa Wa 083849247133
bluecloudyfairy
bluecloudyfairy 2 hari yang lalu
Di 23:51 muka papanya baim kaya jiplakan kiano abisssss
Asep Gunawan
Asep Gunawan 2 hari yang lalu
Bismillahiroman nitohim....semoga kiano sehat selalu dan murah rezeki,menjadi anak yang soleh dam berbati ke pada org tua,semoga haro ini dan hari esok giveway nya harian keberintungan saya amin allah huma amin...no 081370418885Nismillah hirohman nirohim...Boss q semoga rezeki,di beri kesehatan dan panjang umura semoga rezeki hari esok menjadi keberuntungan saya,bisa nambah usaha saya amin allah humma amin
Asep Gunawan
Asep Gunawan 2 hari yang lalu
Bismillahiroman nitohim....semoga kiano sehat selalu dan murah rezeki,menjadi anak yang soleh dam berbati ke pada org tua,semoga haro ini dan hari esok giveway nya harian keberintungan saya amin allah huma amin...no 081370418885Nismillah hirohman nirohim...Boss q semoga rezeki,di beri kesehatan dan panjang umura semoga rezeki hari esok menjadi keberuntungan saya,bisa nambah usaha saya amin allah humma amin
Safar 24
Safar 24 2 hari yang lalu
Nangis gua liat nya
Hery Joko
Hery Joko 2 hari yang lalu
Semoga bapaufamili sehat selalu....dan q dapat give away nya.. Wa q..081270086143
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi 2 hari yang lalu
Beat beat n.max n.max
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi 2 hari yang lalu
Oppo A2 pro max
Generasi Muda Indonesia
Generasi Muda Indonesia 2 hari yang lalu
di giveaway 😅
eka safitri
eka safitri 3 hari yang lalu
Semoga keluarga bosque..selalu dlam lindunganNya ..diberikan kemudahan dan rzki berlimpah aamiin Semoga suatu saat sy bisa bertemu kak baim.kak paula dan ganteng kiano .walaupun hanya vc tatap muka Tabarakalloh.semoga Alloh melindungi kalian Ig:ekasafitri5017
Syawaluddin Mohd
Syawaluddin Mohd 3 hari yang lalu
wooooo Keren Mobil bosq 0139724834
Serius Buulolo
Serius Buulolo 3 hari yang lalu
Semoga sehat selalu bosgue 🙏🙏
maria selviana
maria selviana 3 hari yang lalu
Bismillah semoga menang giveaway
Muhammad Kamal
Muhammad Kamal 3 hari yang lalu
Semoga kelak bisa bahagiakan ibu..aamiin
Sutan Permana
Sutan Permana 3 hari yang lalu
Semoga saya bisa membahagiakan orang tua saya, walapun, skrng saya blm bisa membahagiakan orang tua saya. Dan semoga kita semua bisa ingat untuk membahagiakan orang tua kita semua. Karna, kebahagiaan orang tua, bisa memberikan hal terbaik untuk kita jg. Thks mas baim, untuk mengingatkan...
Rendy Wijaya
Rendy Wijaya 3 hari yang lalu
Smoga menang bosQue
Enda Enda
Enda Enda 3 hari yang lalu
Bimilah smoga bapaya senang amiin
Umi Kalsum
Umi Kalsum 3 hari yang lalu
Enaknya lihat mereka ketawa2 dalam mobil. Klw aku mah udah diem keq patung. Takut ada yg tumpah 😀😀
Umi Kalsum
Umi Kalsum 3 hari yang lalu
Semoga bisa beliin mobil buat ortu juga
Nesa Husni
Nesa Husni 4 hari yang lalu
Semoga dapat
Nesa Husni
Nesa Husni 4 hari yang lalu
Halo bosque semoga kebagian bosque amin
Dicky Sumarsono
Dicky Sumarsono 4 hari yang lalu
Wah pinter nego/nawar pantesan kaya makmur 😁...
mamah ijal
mamah ijal 4 hari yang lalu
Ya Allah semoga ada rezeki dari ka baim aamiin ya Allah Ig:may susan1447342
elpis man
elpis man 4 hari yang lalu
Assalamualaikum.mas baim mabk paula semoga sehat slalu dn sukses truss.semoga allah salalu memberi kesehata dn panjang umur untuk keluarga mas baim mbak paula.dn slalu diberi reski yg berlimpah2 ganda sama allah aminnn.semoga orng2 yg telah mendapat reski dari allah melalui mas baim mabk paula tolong do.a kan mas baim sekeluarga diberi keselamataan dunia dan hahirat..dn jangan lupa mendo.a papa beliu dn almarhum mama mas baim.okee...ya allah semoga allah selalu memberi kemudaha2han untuk keluarga mas baim mbak paula..walau pun saat ini belum ada reski anak2 ku dari mas baim aku salalu memdoa kan mas baim sekluarga dn tim2 nya mas baim selesai solat.aku bukan ini dn itu bukan.tapi kalo udah rejeki gak apa kok..aku terharu melihat mas baim begi2 reski sama orng2 yg membutuh kan.semoga mas baim mbak paula sehat slalu dn tidak bosan2 untuk berbagi2 rejeki.semoga allah menggati nya beribu2 kali lipat aminn.semoga apa yg di inggini sama mas baim mbak paula dijabah sama allah aminn ya allah aminn
Cinta Kasih
Cinta Kasih 4 hari yang lalu
Sehat selalu Bosque,
Onaldedy Channel
Onaldedy Channel 4 hari yang lalu
Sehat selalu keluarga bapau.Amin
jeanette wagey
jeanette wagey 4 hari yang lalu
Hbsnya papanya buat spa lg udh bnyk duit
Angkringan Mr Boss
Angkringan Mr Boss 5 hari yang lalu
😁😘😀
Pebriana Fitria
Pebriana Fitria 5 hari yang lalu
Bismilahirohmanirohim..Assalamualaikum..mudah" ada rejekinya..085697175559
Siti Umayah
Siti Umayah 5 hari yang lalu
Barakalloh.Baim..ma ksh nasht2 pph baim..menyentuh bngt
Siti Umayah
Siti Umayah 5 hari yang lalu
Rindu bpku..gaya nya mirip bngt..gk mau dikash sm ank..tp diblkngnya muji2 ank...smoga bpa tenang di SurgaNya...aamiin..
Jie Radin
Jie Radin 5 hari yang lalu
Andai saja anak anak ku juga seperti ini.. Tapi bukan semestinya membelikan aku barang barang mahal. Aku tidak minta semua itu. Sebagai seorang ibu, aku cuma inginkan perhatian & tunjukkan rasa kasih sayang mereka seperti yang mereka dapat dari aku serta rasa hormat kepada aku, itu sudah cukup memadai. Buatkan aku rasa di perlukan & di hargai. Paling tidak pun bermuafakat sesama adik beradik berkongsi membelikan aku ubat tambahan/supplement untuk sakit kanser yang aku hidapi kala ini. Ini saja sudah cukup untuk membuatkan naluri & jiwa ku sebagai seorang ibu merasa bahagia sangat sangat. 😢😢😢😭😭
Dodi Jaroot
Dodi Jaroot 5 hari yang lalu
Ya Allah semoga suatu saat saya bisa seperti ini ke org tua saya . Aamiin
HASAN BASRI
HASAN BASRI 5 hari yang lalu
Semog rezeki Ya Allah, Bahagia dunia Akhirat keluarga besar BApau
YADI Kemal
YADI Kemal 6 hari yang lalu
Semoga sukses terus semoga aku bisa beli kaya ka baim🥰
Jajang Koswara
Jajang Koswara 6 hari yang lalu
Bermakna bgt petuah dari bp nya baim. Jangan cari nama Janhan cari muka Yang penting ikhlas Terus berbagi bosque pd org yg membutuh kan di luaran sana.
Ferdian Syah
Ferdian Syah 6 hari yang lalu
Ayah nya baim mirip kiano njir
Aing's
Aing's 6 hari yang lalu
Hamzah siapa yha kak
danu miharja dan eti Wae
danu miharja dan eti Wae 6 hari yang lalu
Boskiyu trus contoh yg mnggumkan
Dini Canidria
Dini Canidria 6 hari yang lalu
Papah kliatan terharu bgt dikasi mobil, dan kliatan msih sangat sedih mamah meninggal.. Maknya nolak suruh dikasih paula aja.. Akhirnya mau. Alhmdulillah
Victoria Snack
Victoria Snack 7 hari yang lalu
Om Baim kiano itu umurnya berapa sih
abizar oficial
abizar oficial 7 hari yang lalu
Baim ketawanya lepas bnget ketauan bahagianya......sehat sllu om sekeluarga aamiin
e-CLIPS Official
e-CLIPS Official 7 hari yang lalu
Papanya Baim sepintas mirip kiano yow... Ya iyalaaah, namanya juga kakeknya... hahahahaha...
SDN Patokbeusi16
SDN Patokbeusi16 7 hari yang lalu
Buat saya aja mas Baim, nanti mobilnya saya jual , uangnya buat bikin tempat ngaji anak2.
Holik Saeputra
Holik Saeputra 7 hari yang lalu
P
Oyan Oyan
Oyan Oyan 7 hari yang lalu
Semoga k baim bsa membantu
Oyan Oyan
Oyan Oyan 7 hari yang lalu
Semoga dpt buat biyaya nikahin anak
Wulan Dari
Wulan Dari 7 hari yang lalu
Bismillah semoga keberuntungan ku
pengabdian yg tulus
pengabdian yg tulus 7 hari yang lalu
BMW BAIM WONG kren juga
Arsi Lipati
Arsi Lipati 7 hari yang lalu
Sukses selalu buat Bosque 👍
Muntaa7 Asa
Muntaa7 Asa 7 hari yang lalu
Bismilah seneng liat kiano lucu
Rhaniya bulan
Rhaniya bulan 8 hari yang lalu
Papa nya ka ba,im gaul
Dewi Queen
Dewi Queen 8 hari yang lalu
Bismilah suses selalu buat bakpau dan kiano semoga jadi keluarga samawa dan dimudahkan urusan nya dunia akhirat amin ig pariyani225
Mamah Krida
Mamah Krida 8 hari yang lalu
Anak yg soleh dan selalu berbakti kepada org tua .. Insha Allah dgn ketulusan yg ikhlas nya Allah akn melipat gandakan harta nya, smg Baim menjadi org yg selalu peduli thdp smua org tdk putus sukses dan berkah selalu Aamiin, Yarrabalalamin... ❤😍👍🙏🏼..
Maz alvin Fandestar
Maz alvin Fandestar 8 hari yang lalu
Bismillah hirrahmanir Rohim semoga maz Baim dan keluarga sehat selalu dan semoga maz Baim di limpahkan rezekinya sama Allah min
SULTAN Prasetya
SULTAN Prasetya 8 hari yang lalu
Semuga sehat kiano taigerwong
Syauqi Salsa
Syauqi Salsa 8 hari yang lalu
Salam mualaikum om baim paula beli mobil baru yg lama dikemanain om kalau bisa kridit aja om baim kesaya saya karna suami saya gangur dulu suami saya supir taksi kana dia jenuh grem karna gak kebar di ambiil lagi ya sekarang gagur om baim mudahan di.baca sama om baim amin ini no.081315413566 mudahan aja saya di telpon amin
Yunita Analalo
Yunita Analalo 8 hari yang lalu
Semoga berkah rezeki bosque
Hibar Adikku tersayang
Hibar Adikku tersayang 8 hari yang lalu
Anjir gagah loh
Dodi Patiraja
Dodi Patiraja 8 hari yang lalu
babe baim cerdas, salut
BPKSpesial tv
BPKSpesial tv 8 hari yang lalu
Salam keluarga bosque doa semoga menang...amin Rizki orng tua..amin Ig:rokytarygan
Aan dan rohman Realme
Aan dan rohman Realme 8 hari yang lalu
Sukses selalu buat bos gue
Clara Putri Carissa
Clara Putri Carissa 8 hari yang lalu
ITU BELI NYA DI MGK IY😔 YANG KATA ITU RAME KATANYA ADA KAKAK BAIM WONG SAYA KE BAWAH LNTAI3 PAD SAYA LIAT TIDAK ADA PADAHAL MAU BERFOTO😔😶
wai ming mah
wai ming mah 8 hari yang lalu
aku jga suka kl blnja"online kl bnyak dwtnye heee
RIAN MOTOVLOG_jampang kulon
RIAN MOTOVLOG_jampang kulon 8 hari yang lalu
Semoga kelak klo di panjang kn umur ku .aku bisa. Bli mobil kaya gt dan bisa memberNgkat kan ke dua orng tua ku ke mekah amin. Ig .@RIAN95
Risti Adi
Risti Adi 8 hari yang lalu
Ko perhatikan kiano mirip banget sama bapaknya mas Baim yah,dari senyuman nya bentuk wajahnya
RUDI18 GAMING
RUDI18 GAMING 8 hari yang lalu
Semoga sehat selalu jaya terus channelnya bang.. Bismillah Ig: rudihardiyanto83
eko haryanto
eko haryanto 8 hari yang lalu
Bismilah....semoga menang,dan semoga mas baim dan keluarga dlm lindungan allah swt.maju terus mas baim.....amiin
eko haryanto
eko haryanto 8 hari yang lalu
Bismilah....semoga menang,dan semoga mas baim dan keluarga dlm lindungan allah swt.maju terus mas baim.....amiin
eko haryanto
eko haryanto 8 hari yang lalu
Bismilah....semoga menang,dan semoga mas baim dan keluarga dlm lindungan allah swt.maju terus mas baim.....amiin
Tati Auliya
Tati Auliya 8 hari yang lalu
Bismillah. "NEVER TO SURRENDER" "SUCCES FOR YOU AND FAMILLY" "JUST ONLY ONE TIME" Ig:tatiauliya_
Saepul Hikmat
Saepul Hikmat 9 hari yang lalu
Asalammulaikum ka Baim semuga sukses selalu menjadi youtubernyh
m.sultan al fatih
m.sultan al fatih 9 hari yang lalu
Bismillah moga berkah IG msultan.alfatih.50 no 085216178365.
Rasta Putra
Rasta Putra 9 hari yang lalu
Mantap bangetdah bang baim dah ah
Pipit Candra
Pipit Candra 9 hari yang lalu
Syg bgt sama mantunya katanya mobilnya buat Paula aja Masya Allah semoga bpk Baim sehat selalu panjang umur amin yrb 🤲
Khoirunnisa Hasibuan
Khoirunnisa Hasibuan 9 hari yang lalu
Bismillah... Sukses dan sehat selalu ka Baim, murah rezeki, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah Aamiin.... Ig:khoirunnisahasby_10juli Aamiin ya Razzak.... Ig:khoirunnisahasby_10juli
Eko Mardiyansyah
Eko Mardiyansyah 9 hari yang lalu
Pngen bnget sepatu basket boss que...
Best_ Walet
Best_ Walet 9 hari yang lalu
Teknik menawar emak² bisa di contoh nih dari baing Baim Wkskakwkw:v
Edi Sucipto
Edi Sucipto 9 hari yang lalu
Bismillahirrohmannirohim Smoga mendapatkan hadiah dari bosque Baim paula Sehat selalu kluarga kiano..
Mey Nathalie
Mey Nathalie 9 hari yang lalu
Yaa Allo kapan sy seperti kak baim . semoga anak 2 sy seperti kak baim
Kang TojokPonsel
Kang TojokPonsel 9 hari yang lalu
Bismilah sehat selalu mas Baim dan Paula dan kiano jadi anak Soleh amin semoga saya mnagg gevwsydari mas Baim ig Nani ani 1232276
Mey Nathalie
Mey Nathalie 9 hari yang lalu
Semoga kak baim kasi papa mobel dapat hidaiya dari allo. Semoga di beri kelancaran rezekinya
Mey Nathalie
Mey Nathalie 9 hari yang lalu
Semoga aku dapat hadia mobel bisa nyengi keluarga sy
Nur Indra
Nur Indra 10 hari yang lalu
Sehat selalu keluarga bosque
Dimas Faiz Hartomo Putro
Dimas Faiz Hartomo Putro 10 hari yang lalu
Saran. Ajak kiano mas baim ketemu eyangnya biar makin akrab
DwiAprilia RosaArinaleni
DwiAprilia RosaArinaleni 10 hari yang lalu
🥰😍😘🤗
Restu Budianto
Restu Budianto 10 hari yang lalu
Syukur ada anak yg masih ingin bahagikan orang tua nya
dindi pebriansa
dindi pebriansa 10 hari yang lalu
Yakin semoga tahun depan bisa beliin org tua kita mobil aminnnn
Cerita Loen - #JANGANTAKUT
8:21
Demian Aditya Channel
Ditonton 141 rb
Cerita Loen - #JANGANTAKUT
8:21
Demian Aditya Channel
Ditonton 141 rb
A DAY WITH FRISLLY HERLIND
14:39
Fahsya Attaramzi
Ditonton 89 rb
EDITOR BERKELAS DULU VS SEKARANG
14:37
Kapten Liong
Ditonton 95 rb