PERTEMUAN SAMA DIA, SUMPAH NYAMAN BANGEETTT!!

  Ditonton 421,433

Diora Dior

4 hari yang lalu

Instagram :
azhara989'
#VLOG #Nalendra #dioradior #SobatSabun #cewekgamer #gamersexy #cewekcantik #popular #modelsexy #modelpopular #gamerindonesia #gamerscewek #gamingroom

CONNECT WITH WEBTVASIA INDONESIA
WebTVAsia is one stop Digital Media Entertaiment Company founded in 2014 by Prodigee Media as a IDshow Certified Multi-Channel Network (MCN) to produce, manage, market, and monetize the most wanted Asian video content. As a Asia’s lead Digital Media Entertaiment Company we serve over 600 channels with over 1.5 billion total views and 4 million subscribers in 12 Asian countries.
WebTVAsia IDshow : idshow.info
WebTVAsia Website : webtvasia.id/
WebTVAsia Facebook : webtvasia.id/
WebTVAsia Twitter : webtvasia_id
WebTVAsia Instagram : webtvasia.id

Komentar
Imam Clp
Imam Clp 37 menit yang lalu
subscribe nya nambah terus tiap hari nih Nalendra bawa hoki kawal sampe halal NMY/DD
Gondo Mino
Gondo Mino 41 menit yang lalu
Kpan lg bikin konten sareng nalen
Saidin Saidin
Saidin Saidin Jam Yang lalu
Kalian Uda nyaman moga kedepannya bisa menjadi bintang besar..... cepat nikah ya?
Alviati Fitri
Alviati Fitri Jam Yang lalu
Mringis terus, cantik make up
Kintong religi Channel
Kintong religi Channel 2 jam yang lalu
Roknya aws kebuka. Kelihatantuu
Arum Sutarya
Arum Sutarya 4 jam yang lalu
Ka kapan bikin konten sama nalendra lagi?
Eba Eba
Eba Eba 4 jam yang lalu
Semoga cpt nikah
Ahmad Seini
Ahmad Seini 5 jam yang lalu
Bikin konten kerumah diora ketemu papa metua & mama mertua
Abigael Kongoman
Abigael Kongoman 6 jam yang lalu
Suara @nalendra kurang jelas saat ngegombal
Suti Yono
Suti Yono 7 jam yang lalu
setuju
Ikhsan Kediri
Ikhsan Kediri 9 jam yang lalu
Buat Nalendra..kalau bener bener sayang sama Dior..rubahlah sikap dior..supaya menjadi orang yang baik.karna masa lalu Dior yang dulu itu suram banget.ibarat kata..mungkin banyak cowook yang sudah menyakiti dia..habis manis sepah di buang.dan juga buat Dior..kalau bener bener sayangnya mu tulus sama nalendra..tolong jaga perasaan dia.bukan hanya sekedar konten aja.
Ida Normayanti
Ida Normayanti 10 jam yang lalu
Nadira sejak awal kalian ketemu sampai sekarang. Mirip2 loo kalian berdua.. Semoga selalu sama2 terus yahhh...
Ida Normayanti
Ida Normayanti 10 jam yang lalu
Kurang asyek kalau vlog x main game.. Kalau bisa diora masakin buat naleendraa aja..
Ida Normayanti
Ida Normayanti 10 jam yang lalu
Kurang bikin vlog x kalau main game... Borrringgg kami nonton nya...
Xtream
Xtream 11 jam yang lalu
Paling enak main game sama doi .....kill terus
Kedai Bahagia
Kedai Bahagia 15 jam yang lalu
Maen game yang berlebihan menurut ku gk mendidik..,tp klu sekedar nya sih ok aj sih..so mending kurangin konten maen game nya..mending mesra" an aja deh...πŸ˜†πŸ˜ŠπŸ˜Š
Soleh Prastyo
Soleh Prastyo 17 jam yang lalu
Fix harus naikin gaji kameramen & editornya :v
Moeis DS
Moeis DS 19 jam yang lalu
semenjak bersama kak lanendra....view kak dior makin meledak...slm sukses sllu y kak...langgeng mpe pelamin deh...
Dini Pesanita
Dini Pesanita 22 jam yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
djoko suwardoyo
djoko suwardoyo 23 jam yang lalu
Hidup cuman 1X bikin hepi kayak dior, nikmatilah dunia karna dunia diciptakan untuk mahluk hidup oleh sang pencipta. 🀲
Kang Acong New
Kang Acong New Hari Yang lalu
Kasih nama baru aza teh, "JASUN official" JAwa SUNda
Yudhistira76 TV
Yudhistira76 TV Hari Yang lalu
Terserah lu bro mau serius apa cuma teman buat konten
Baironi Rakhman
Baironi Rakhman Hari Yang lalu
Selamat Ya Mas Naelandra dan Mba Dior..πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Dedibandeet Bandeet
Dedibandeet Bandeet Hari Yang lalu
Kata orang tua.cinta itu harus dikejar paklek Nalendra... Pokok e gasss polll...
Bazli anna
Bazli anna Hari Yang lalu
Muka karlian ada persamaan..semoga berjodoh..aminn
Gonsa talan
Gonsa talan Hari Yang lalu
Jangan lama2 lagi
Zhaky Elsan
Zhaky Elsan Hari Yang lalu
Dior aku dukung kamu ama lendra, aku liat enggek ngebosenin kalian berdua pasti nanti kalau udah halal pasti bisa saling sayang selamanya , yg pnting saling jaga hati saling mengalah tidak saling menyalahkan saling pengertian kalo ini dipake pegangan pasti kalian berdua tentram damai berumah tangga selamanya OK DIOR ??? Penggemarmu pasti ikut bahagia OKYA yaiyalah itu psti #pokoknya kalian ber2 smangat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ kalo kalian ber2 ngevlok bareng pasti penggemarmu tambah bnyak soalnya gak ngebosenin , sayang kalo enggak smpe selamanya aku lihat lendra penyabar sayang setia juga bisa jaga hati, aku aja liahat kalian ber2 enggak bosan yg lain psti sama kayak aku gak bosan itu psti , semangat ya dior?? pomoknya kamu nanti sampe nini2- aki2 OK πŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘πŸ‘
tororo
tororo Hari Yang lalu
Ndra... jo tok siyak-siyak no DioraDior, saya yakin kamu bisa jalani semuanya ingga jenjang pernikahan. saya yakin semua yg nonton vlog @nallendra dan @dioradior, jadi pada baper.. wkwkwkwkwkk..
Latief Nur Muhamad Rasyid
Latief Nur Muhamad Rasyid Hari Yang lalu
Mana nih challange desah prat 2 nya
Alif Official86
Alif Official86 Hari Yang lalu
Tak bisa bekata" intinya kalian cocok banget dahhh...
munyuk gondes
munyuk gondes Hari Yang lalu
Suatu saat pertemuan pertama kalian, di vlog prank taxi online..... Pasti ada yg mengabadikan....
KUCING CAT TV
KUCING CAT TV Hari Yang lalu
Hadir swing swing... Wuasikk muantap ingat bojo gw diamerika
Lucky mario Pratama
Lucky mario Pratama Hari Yang lalu
Mana lagi nih video terbarunya..
Hendra Fajaristian
Hendra Fajaristian Hari Yang lalu
idshow.info/watch/hkSW_tzAuTM/video.html Ni diora lg nyanyi
Ni Made Darsani
Ni Made Darsani Hari Yang lalu
Sangat setuju. Nalendra SM diora jd pasangan yutuber Dan pasangan suami istri
DWI Bantoro
DWI Bantoro Hari Yang lalu
Ulah ngagombal wae atuh .Nalendra Tunjukan keseriusan mu Kami Doakan langgeng semoga ALLAH Selalu memberikan berkah
Sulistiani Lis
Sulistiani Lis Hari Yang lalu
" Nalendra terima nikah dan kawinnya azhara diora alena dengan maskawin seperangkat alat sholat dibayar tunai" bagaimana NADIRA LOVER'S SAH.. SAH.. SAH..
Febit Verlando
Febit Verlando Hari Yang lalu
Aku nonton dari awal ketemu sampe sekarang bahagia nontonnya,bunda Yudha terus ketawa sangat bahagia semoga langgeng ya kak🀩😍😘πŸ₯°πŸ˜»
Reza Putra
Reza Putra Hari Yang lalu
Cocok bangiiitt,moga jodoh ya kak?amin
Nurman Syafrul Hidayat
Nurman Syafrul Hidayat Hari Yang lalu
Lebih brani si nalendra kyk org yg ngebet nikah...2021 nikahnya tuh Dlu2 mana mau cium duluan wlpun pipi klo gk diminta...diminta aja seringx gmw...yg jelas nikah 2021 ntah sm siapa...prediksinya yg ini
XK 6iSyn9
XK 6iSyn9 Hari Yang lalu
Haha πŸ˜‚ nalen mantap udah Mao jadi gamers iya kalian dua selalu menghibur kan kerna ada chemistry sangat beda Sama kontan kontan semoga permuda kan jalan Dan menambah banyak rezeki kedepannya Amin...salams dari Singapore
Benk Kus
Benk Kus Hari Yang lalu
Diora.. aku suka liat kedekatan kamu sama Nalendra. Jaga hubungan kalian. Jangan putus yaa.. semoga kalian jadi pasangan yg sakinah mawadah warohmah.. amiin.. Kalau nanti nikah dan resepsinnya di bandung jangan lupa ngudang yaa..
Shalih Afif
Shalih Afif Hari Yang lalu
kapan konten breng nalen lagi..ayo di tunggu ya...
Ahmad Hafis
Ahmad Hafis Hari Yang lalu
K Dior udah cocok jngan sampe pisah ya sampe kepelamin
Muhammad Akbar Ulin
Muhammad Akbar Ulin Hari Yang lalu
Ke ibuan .cantik. anggun dambaan laki2 banget jadinya
Muhammad Akbar Ulin
Muhammad Akbar Ulin Hari Yang lalu
Nalen ..bagus tu diora dah step by step pakaian kamu rubah..slam dr fans beratmu
Parman Joker
Parman Joker Hari Yang lalu
NADIRA aja sebutan dan panggilan yg bagus sesuai nm kalian berdua kan? salam manis dr Jogja.
Ibnu Salam Official
Ibnu Salam Official Hari Yang lalu
Sukses trs buat kalian πŸ™πŸ‘πŸ‘
Fajri Gajel
Fajri Gajel Hari Yang lalu
Bang kalian dua cocok
Nur Aini
Nur Aini Hari Yang lalu
Buat kalian berdua NADIRA kalian hrs mulai belajar menjaga hati karna kebahagian kalian berdua sudah menjadi milik orang banyak kesedihan NADIRA adalah kesedihan kami kebahagiaan Nadira kebahagian kami utk sementara buat konten kalian berdua dulu momennya lagi pas lgian Dior msh ragu kalo Nalendra ngegrep bentengnya kuat apa nggak tapi NADIRA ngoten apa aja asyik kok yg se7 like OK
Eko Didik
Eko Didik Hari Yang lalu
ini syaran saya alangkah baiknya nalendra silahturahmi ke tempat orang tuanya
Rafi Jay
Rafi Jay Hari Yang lalu
Sungguh liat vidio kalian berdua, liat vidio yang lain ngga berasa semoga nadira selalu bersama agar bisa bikin vidio2 terbarunya (jaga komitmen jaga hati saling percaya saling sayang selamanya mudah mudahan sukses dunia akhirat aamiin)
ANKA - GO
ANKA - GO Hari Yang lalu
penasaran apakah bener bisa sampe pelaminan
Gus Ph
Gus Ph Hari Yang lalu
Nempel terus, hati2 klu tdk di seriusin sampai ke pelaminan azhab menanti kalian.....
afnan03 jaya
afnan03 jaya Hari Yang lalu
ude kak nikah aja sma naleendra hidup kakak sejak kenal dia dia berubah tu makin gelis deih adaw
Rama Muiz
Rama Muiz Hari Yang lalu
Kak dior pakek hijab dong depan kak nalen
Novri Yandi
Novri Yandi Hari Yang lalu
saran buat kalian berdua..sebaiknya kalian berdua dihalalkan sj...krn dg sikap seperti itu lama-lama tdk baik dalam agama
rusmin bayau
rusmin bayau Hari Yang lalu
assalamualaikum ibu yudha, tolong jaga dan merhatin adik ku Nalendra ya...aku Fahry dari kota Ternate yg juga sayang sama ndra dan sudah ku anggap seperti adik ku sendiri, aku juga berdoa semoga allah s.w.t memberikan jalan terbaik menuju kebahagiaan dunia dan akhirat amin...
kerto Raharjo
kerto Raharjo Hari Yang lalu
Lanjut kan pelaminan Bro..
Azza Wahyu Thahir
Azza Wahyu Thahir Hari Yang lalu
Segera nikah aja ya, masalah rejeki bs dcari bersama, asalkan minta barengΒ² ma Allah, ingat rejeki setelah menikah lebih besar, dan sy percaya itu.... ASAP ya.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
jokao 143
jokao 143 Hari Yang lalu
anjas dari kemaren menang banyak, gas poolll
Oping mnr
Oping mnr Hari Yang lalu
Seandainya Dior pake jilbab psti + cantik ☺️ Maaf y Dior cuma saran aja πŸ™ Kren videonya sama supir online πŸ‘ Bikin baper klu jomblo yg liat πŸ˜‚
Rafi Arkhan Andhitama
Rafi Arkhan Andhitama Hari Yang lalu
pubg hadirr
Ervin Dwi sanjaya
Ervin Dwi sanjaya Hari Yang lalu
Minta ID ff nya kk
Rosmery Manalu
Rosmery Manalu Hari Yang lalu
Jangan tinggalin ka Dior ya ka nalendra Dia cantik banget,,gimana pun masa lalu dia kamu harus sayang dia terus Ahhh baper kan liat kalian
Khadafi Aja
Khadafi Aja Hari Yang lalu
Aku fan nadira yg baper parah,jd aku mohon ama nadira,tlg jgn ngekonten ama pasangan yg lain lagi,terutama untuk diora,krn hati aq ikutan sakit ngeliat konten kamu ama yg lain,kesannya diora kayak cewek gampangan,lagian pasangan diora yg lain itu hnya ngemamfa'atin diora doang,makanya aq jd sakit hati bila ngeliat orang yg aku ingin untuk hijrah terus2an terperosok ke lobang yg sama.pokoknya hidup NADIRA semoga SAMAWA
Kuplek Kuplek
Kuplek Kuplek Hari Yang lalu
Apa kak aidi ff nya
Anif Setiani
Anif Setiani Hari Yang lalu
Jadi ikutan baper
Aji Santoso
Aji Santoso Hari Yang lalu
N
Mukti Reksa
Mukti Reksa Hari Yang lalu
Lebih baik sama kaini sura ka lebih cocok
Hari Prastyo
Hari Prastyo Hari Yang lalu
@Diora Dior kak bikin konten pabji one kill one Kiss berani nggak πŸ˜‚ 18+
Jono Bae
Jono Bae Hari Yang lalu
Peluk terus mas jangan di lepas
Siti Nuralifah
Siti Nuralifah Hari Yang lalu
Romantis banget aq subscribe deh dan juga saya do'a kan semoga langgeng selama 2nya
Mas Haris
Mas Haris Hari Yang lalu
Konten mesum,,
Rendy Anto
Rendy Anto Hari Yang lalu
Moga aja ini enggak settingan ya kak naleendra n kak diora
Manda Pratama
Manda Pratama Hari Yang lalu
Moga langgeng ya diora
Sultan Sultan46
Sultan Sultan46 Hari Yang lalu
Jjr ka aku tuh sedih liat Vidio ka Dior yg pake krudung yg pamit itu tapi aku dah seneng liat ka Vidio ka Dior yg sekarang smangat terus ya ka
Ade Kristiani
Ade Kristiani Hari Yang lalu
Dilihat dari kepolosan Nalendra tu cowok bener sayang Ama kmu neng. Tinggal neng dioranya bisa setia am Nalendra g. SMG bener berjodoh. Aamiin...
Sultan Sultan46
Sultan Sultan46 Hari Yang lalu
Hay ka coba bikin konten pake krudung aku dah liat sih tapi dh lama banget aku aja nonton a sedih ka Dior pake krudung terus kasih serpas ke ka nalen pasti seru tuh ka
Ibu Atin
Ibu Atin Hari Yang lalu
Sejak tengok kau berdua sampai batry saya sampai habis πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Wasto Daun
Wasto Daun 2 hari yang lalu
semoga nalendra dan diora dior jodoh.
Dedy Sedod
Dedy Sedod 2 hari yang lalu
Buruan halalin mas brooo.... Klo engga nanti saya TIKUNG.....
odin yamin
odin yamin 2 hari yang lalu
Mantul baget lajut aja
Aku Dimas
Aku Dimas 2 hari yang lalu
Kka diora sekilas mirip tau sama nakendra
Johans R
Johans R 2 hari yang lalu
berdua ini tik-tok nya dapet banget .... dan Diora aktingnya jg keren banget
Ckemotorona Mlaguaut
Ckemotorona Mlaguaut 2 hari yang lalu
πŸ’‘πŸ’˜πŸ’˜πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
Arsyad Salim
Arsyad Salim 2 hari yang lalu
smoga cepat di halalin donk.
rendy bowo
rendy bowo 2 hari yang lalu
Sekali2 nyanyiin sholawat, agar ingat yg di atas( allah ). Jgn terlalu ambisi.
rendy bowo
rendy bowo 2 hari yang lalu
Nalendra, sy sebgai nitizen, jgn lupa sholat lo, ingat ya.
Itha Upe
Itha Upe 2 hari yang lalu
Mantap cuyy di tunggu nex slanjut nyah
Husairi Sairi
Husairi Sairi 2 hari yang lalu
Teh diorr,,,,jgn, di tnggl Lma" plag kmpg nyaa, nanti dia, bsa Sedih dn hllu trus teh, ya klo, bsa rajinin vidio col,n nya trs sering ngasih kbr,,,kbr klian berdua stu sma lain nya, dn utma kn saling Mngiat kn antra lian.
Rudy Braling
Rudy Braling 2 hari yang lalu
Nalendra layak mendapatkan gadis secantik diora ,krn km anaknya baik dan bertanggung jawab dan buat diora bersyukurlah bisa mendapatkan calon suami yg insya allah bisa membimbing sampai akhir hayat aamii .
andika 01
andika 01 2 hari yang lalu
Kak,kok ngak pernah mabar lagi,,,kngen niihh pubg
Gempo Kholis
Gempo Kholis 2 hari yang lalu
Menit 15:15 diodora merasa geli πŸ˜‚
el taufan
el taufan 2 hari yang lalu
urang ranca ekek...wanteran
Mandor Slek
Mandor Slek 2 hari yang lalu
Bk diora buat flok di Bandung dong
Nanik Nanik
Nanik Nanik 2 hari yang lalu
Belajar nutup bagian tubuh utk menghargai pasangan n diri sendiri
Ahmad Dimyati
Ahmad Dimyati 2 hari yang lalu
Mbak Diora ......aku arek Malang...cumak pingin sampean fokus dalan nang ngarep ae ....dadi lalekno opo2 sing tau sampean lakoni biyen yo Percoyo o ambik sing jare sampean sebut MATAHARI SING MENYINARI HATIMU
Budi Loder0r
Budi Loder0r 2 hari yang lalu
Romantis bangget.. Cepat kak dihalallin aja..
Edi Widodo
Edi Widodo 2 hari yang lalu
Sobat sabun ...dikulum di kunyah assalamualaikum semuanya.,.... Ibu Yuda.....,, Ibu berani nggak ngeprenk pura pura sakit apa kecapean gitu....kan ibu baru dari perjalanan pulang kampumpung nih... Yaaaa.....cuma pengen tau aja sih ..seberapa besar perhatiannya kak nalen .... Tapi sakitnya pura pura ya..ibu Yuda..... End aq tunggu video video berikutnya bersama kak nalen......
PASTI HAMPA.. JANGAN LAMA LAMA YA !
28:11
Nalendra Manggala Yudha
Ditonton 478 rb
NYUAPIN NALENDRA MANJA BANGET !
18:03
Diora Dior
Ditonton 163 rb
CALON ISTRI DENNY SUMARGO "CINTA ITU BUDEG"
45:19
CURHAT BANG Denny Sumargo
Ditonton 1,3 jt
SAYA YAKIN KALIAN TIDAK AKAN TEGA/BERANI .... MELIHAT VIDI.O INI
56:32
HONEYMOON JILID 2
14:40
SULE Channel
Ditonton 402 rb
MALAM JUMAT GAES!! YUHU KACO (PART 59)
09:05
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 9 jt