BUAT YANG TAKUT JANGAN NONTON !!!

  Ditonton 1,199,160

Ki Prana Lewu

10 hari yang lalu

Part 1 nya gengs!!! idshow.info/watch/OANnicXcpVE/video.html
Singa ditakuti karena dia diam, sedangkan anjing dijadikan mainan karena ia menggonggong.
Berkatalah Sekehendak mu untuk menghina kehormatanku, Diam ku dari orang yang hina."
"Bukanlah artinya aku 'tidak mempunyai jawaban, Tetapi tidak pantas bagi Singa meladeni An***g"
Untuk konsultasi dengan Ki Prana Lewu bisa hubungin ke nomer
0818803157 /087889551557
selain dua nomer di atas bisa di pastikan palsu...
dan untuk contact person prihal pengaduan ( penipuan ) , iklan , endorse bs hubungin ke nomer
081808885357
email: kipranalewumanagement357@gmail.com
TTD Management Ki Prana Lewu
#KIPRANALEWU

Komentar
R133F GANZ
R133F GANZ 3 jam yang lalu
aduh sakit ya ki yg tertimpuk:( setan gada akhlak emang:(
Kaka Yadi
Kaka Yadi 3 jam yang lalu
Ijin bosssku kapan boleh dong saya di ajak tmpt yang seperti ini
Sandi Albani
Sandi Albani 3 jam yang lalu
Kget gua pas ki bilang sambar gledek lu
Muhammad Chaidir Adib
Muhammad Chaidir Adib 4 jam yang lalu
Ki kolab sama chanel cupstuwerd seruuu
Rosna Ily
Rosna Ily 5 jam yang lalu
Ki colab sama master Limbad dong sekali kli
Mohammat Riyadi
Mohammat Riyadi 5 jam yang lalu
Apa cuma gua yg nonton ini nunggu siang dlu🤣🤣🤣
Hamid Han
Hamid Han 7 jam yang lalu
Saya nonton sendirian🤣
Calon Army
Calon Army 7 jam yang lalu
Suara kpl yg buat saya merinding bukan hantu y. 😂😂
Shanti lestariw
Shanti lestariw 8 jam yang lalu
mantap ki , colab sama jurnalrisa dong seru kayanyaa 😁😁
Korik alviansah
Korik alviansah 10 jam yang lalu
halo selamat pagi kiprana lewu
Ahmad Nana
Ahmad Nana 10 jam yang lalu
Sukabumi lah Ki skali2 bnyak yng srem Sagaranten Ki ada tempat bekas pabrik sumpit...
Music 24
Music 24 10 jam yang lalu
7:45
masour 3er
masour 3er 11 jam yang lalu
Takut tapi Pengen nonton ya allah banyk banget suara2 aneh juga kaya dengar suara ujan jatuh keatap yg terbuat dari seng suara2 bikin spor jntung nontonyk
Teguh wew
Teguh wew 11 jam yang lalu
Ceritain dong.. Awal mula KPL terkenal di tv
Joko Sumitro
Joko Sumitro 11 jam yang lalu
Ki prana gk buka aja mata batin buat mencari, kan lebihbmudah klo kegitu bang
cinta RI
cinta RI 12 jam yang lalu
KPL katenye paranormal,katanya bs melihat hal gaib...di kagetin kok kagetan😁😁
Ail Jacky
Ail Jacky 13 jam yang lalu
Ki collab sama jurnalrisa
Dukhan Haddid
Dukhan Haddid 14 jam yang lalu
asuu bang,suara abang buat kaget aja
Lia Darmawangsa
Lia Darmawangsa 16 jam yang lalu
Ky ada suara ank kcl ki
Langso Kale
Langso Kale 17 jam yang lalu
Yang nonton jam 2:10 tunjukan eksistensi kalian
Rival Fermana
Rival Fermana 17 jam yang lalu
Salut Saya Sama Ki Prana
Kimyu Forever
Kimyu Forever 18 jam yang lalu
Ki collab sama ka sara wijayanto...saya suka ki prana lewu dan kak sara wijayanto...LOVE KPL
Erick Estrada Loen
Erick Estrada Loen 18 jam yang lalu
6:10 klo ada ayam wkkwkkwkwk
Irwan Fajri
Irwan Fajri 20 jam yang lalu
Tak best la buat sound muzik.baik tak yah guna sound ki.bru la lbih seram.tak dengar pom suara inces
Yudha Nugraha
Yudha Nugraha 20 jam yang lalu
Semangat terus ki inget allah selaluh jakarta timur hadir yoyoyo
Gesang Adiwiyono
Gesang Adiwiyono 21 jam yang lalu
Hantunya Dipukul pakek batako biar viral
Pie Journey
Pie Journey 21 jam yang lalu
Cara melawan ketakutan ya teriak2 😁👍
sokip bonek
sokip bonek 23 jam yang lalu
Masa ki mau konsultasi harus transfer dulu ki Niat nolong apa tidak
sokip bonek
sokip bonek 21 jam yang lalu
Tolonglah ki bantu saya?
Ki Prana Lewu
Ki Prana Lewu 22 jam yang lalu
Sy psikolog in bkn mslh niat nolong atau tdk tp utk menghargai wkt seseorang dan sekolah it mahal,terima ksh
Nabila Indo
Nabila Indo 23 jam yang lalu
Ki prana Ki prana kayaknya tadi ada sosok mata deh
Pamuji Ku
Pamuji Ku 23 jam yang lalu
Collab sama Ami Sara Wijayanto, Ki..
Kebba,' Nur
Kebba,' Nur 23 jam yang lalu
Yg udah subscribe chennel kpl laike
Nacha permata
Nacha permata Hari Yang lalu
Lampung hadir kpl oke yessss bgt
Berry Kalsum
Berry Kalsum Hari Yang lalu
Banyak tuyul yg ngelilingin Ki prana
ki Cakra Mawa
ki Cakra Mawa Hari Yang lalu
ki prana ,kolab sama pak hakim bawazier... sama2 pinter menjelaskan & host fighter
aditya ferdinand
aditya ferdinand Hari Yang lalu
08:07 anak kecil ketawa kek suara anak kecil ketawa diyt ej gaming anjir
Boris Sianturi
Boris Sianturi Hari Yang lalu
Collab sama sarawijayanto ki 🙏🏿🙏🏿
Isnaenii sajalah24
Isnaenii sajalah24 Hari Yang lalu
Colab sama kak sara & dms dongss kik pasti seru hehehe😌
sherin sherin
sherin sherin Hari Yang lalu
Banyk suara ankk anak dan suara hujan Ki jelas seremm 🤔😞
Dewa Dode
Dewa Dode Hari Yang lalu
5:16 kaget aku anjirrr😂
GILANG RAMADHAN
GILANG RAMADHAN Hari Yang lalu
24:23 udah habis 😂😂
CAH SOBO TUBE
CAH SOBO TUBE Hari Yang lalu
Gila kaget ini
Nuri Hayati
Nuri Hayati Hari Yang lalu
Mahluk halus pasti heran ,,udah datang ketempat kami pake ribut2 segala, pake bilang tunjuki eksitensi ,, emanag kami bisa di lihat manusia,
Adji Konang P
Adji Konang P Hari Yang lalu
Senam jantung😂😂
Jengceng Gaming
Jengceng Gaming Hari Yang lalu
Haduh narik sampah tengah malam takut sihh tapi kalau kagak maksain saya kaga makan Salam dari petugas kebersihan kota bandung
Agung cholid
Agung cholid Hari Yang lalu
Maaf Ki saya takut ,,cukup liat setengah aja kaget2 terus ,,😁😁🙏,,salam yoi yoi Tulungagung Jawa timur
Fikri Hermawan
Fikri Hermawan Hari Yang lalu
Disukabumi banyak tempat horor ki . Boleh di cobaa
Mbeng Paijan
Mbeng Paijan Hari Yang lalu
ada pusakanya gk kiy
Yerico Sumali Atmojo
Yerico Sumali Atmojo Hari Yang lalu
Ki kok sekarang sendiri terus enggak sama kameramennya lagi?
Halmy FakeY
Halmy FakeY Hari Yang lalu
Nonton aj dah kaget apalagi ikut ke lokasi 😁😄😄
Van Megazines
Van Megazines Hari Yang lalu
Tolong ki explore di daerah serang banten tempatnya di daerah tambak kibin disini ada pabrik kosong sudah puluhan tahun dan setiap tahun nya memakan korban nama pabriknya pabrik yason
Rwa oof01
Rwa oof01 Hari Yang lalu
5:17 mau ketawa tapi juga ikut kaget..😂😂
i Flekz Official
i Flekz Official Hari Yang lalu
Ya punya jantung lemah ini obat nya
sukron sukrin
sukron sukrin Hari Yang lalu
Kpn live lgi ki
PT PROJECT
PT PROJECT Hari Yang lalu
Ki beli senter yang bisa di zoom biar bagus lagi di kamera....aku tunggu Ki....salam dari Tuban jawa timur 🙏👍
Rika Dwi Ismawati
Rika Dwi Ismawati Hari Yang lalu
Pengen nonton tapi takut, apadaya nonton tanpa suara demi penasaran 😂😂
AFGAN APRIABI ABI
AFGAN APRIABI ABI Hari Yang lalu
5:15 momen paling lucu
Adit Yudistira
Adit Yudistira Hari Yang lalu
Ki survival lagi dong ki di pabrik karet sukabumi jalan raya cipetir kecamatan cikidang ki
The Lazy
The Lazy Hari Yang lalu
@5:15 Lee
Fischal Hermawan
Fischal Hermawan 2 hari yang lalu
Kalo bisa jangan kasih backsound
rama aji
rama aji 2 hari yang lalu
Pakai hadset bro suara nya jelas
FERRY BagOo
FERRY BagOo 2 hari yang lalu
Serasa bermain game horor kwkw
Gilang Wahyudii
Gilang Wahyudii 2 hari yang lalu
Assalamualaikum ki, ki prana collab dong sma ustad ujang bustomi
GiselleAyu Channel
GiselleAyu Channel 2 hari yang lalu
Aki teriak pas liat pocong jadi²an bikin anakku bangun, mana gak pake handset lagi aku nya,.
GiselleAyu Channel
GiselleAyu Channel 2 hari yang lalu
Colabs sama sarawijayanto donk ki,. Bantu up biar ki prana lihat,.
Agus Putranto
Agus Putranto 2 hari yang lalu
idshow.info/watch/5JBmfhBSb7E/video.html mampir ke rumah ini bang, coba cek ada mahluk ghoib'ny ga? Skrg rumah itu lagi viral.
Vitri 28
Vitri 28 2 hari yang lalu
Bandung ap ad org Bandung disini,, ikut teriak" jd nya saking takut nya hiiii
Dinara Shafina
Dinara Shafina 2 hari yang lalu
Kak nga takut
Ryan Wijayanto
Ryan Wijayanto 2 hari yang lalu
Ki prana : saya seperti mendengar suara hujan jelas banget di dalam & suara suara anak kecil Hantu:kena genjutsu gw dia. Wkwkwkwk😂😂😂
Fitri Nuramalia
Fitri Nuramalia 2 hari yang lalu
Asliii kaget haha pikir pocong 😂😂
brigitha mayol
brigitha mayol 2 hari yang lalu
Sendiri apa sama orang lain bang
Ahmed Khuluq
Ahmed Khuluq 2 hari yang lalu
Ki bagi sholawatnya dong
Suhar Tatik
Suhar Tatik 2 hari yang lalu
Gw anjirr yg putih2 gantung dipintu anjirrr
Azami Insani
Azami Insani 2 hari yang lalu
Part 3
annisa dianah
annisa dianah 2 hari yang lalu
Apa cuman gue aja yg liat hpnya sambil miring miringin
BANK ZACK CHANNEL
BANK ZACK CHANNEL 2 hari yang lalu
Ada suara baka kecil
Cici Cahyanti
Cici Cahyanti 2 hari yang lalu
Ikut deg"an
Cici Cahyanti
Cici Cahyanti 2 hari yang lalu
Saya orgnya penakut tpi suka ajh nnton yang horor 😂 Sehat selalu Ki prana lewu😇
Januar Saputra
Januar Saputra 4 jam yang lalu
Sama
Aqilah Nur Isnaini
Aqilah Nur Isnaini 2 hari yang lalu
5:21 Ki prana kaget sya juga ikut kaget wkwk
Aqilah Nur Isnaini
Aqilah Nur Isnaini 2 hari yang lalu
4:40 ngagetin:(
bambang skrotos
bambang skrotos 2 hari yang lalu
idshow.info/watch/4vlHUxxnu-w/video.html
DMS Penelusuran Ciawi [ Part 2 ]
57:00
Sara Wijayanto
Ditonton 3,4 jt
GAK USAH DIBUKA NANTI TERIAK!!!
17:07
Ki Prana Lewu
Ditonton 714 rb
KI PRANA LEWU || Penunggu Gedung Terbengkalai || feat MMC
2:02:58
WEWE GOMBEL NYOLOT NANTANGIN KPL !
51:07
Ki Prana Lewu
Ditonton 6 jt
Villa Angker Jaksel Part3 : Penampakan Pocong Di Lantai 1
06:40
KI PRANA DI BURU POCONG ????
15:40
Ki Prana Lewu
Ditonton 4,1 jt
MARKAS JIN DI BEKAS SEKOLAH | MTMS \ FULL PART
40:16
DMS Penelusuran Ciawi [ Part 2 ]
57:00
Sara Wijayanto
Ditonton 3,4 jt
AKHIRNYA ARIEL BICARA TENTANG MUSISI COVER
29:19
'WARKAH CINTA" - FIKOH ( Official Music Video )
4:11