Rizky Febian - Mantra Cinta #GarisCinta Part 1 [Official Music Video]

  Ditonton 13,786,559

Rizky Febian

2 bulan yang lalu

#RizkyFebian #MantraCinta #GarisCinta
Lagu “Mantra Cinta” adalah karya yang di tulis oleh Donne Maula yang di tawarkan ke Rizky Febian saat sedang berkolaborasi dengan Yura Yunita pada saat itu, lagu ini mengingatkan perjuangan Rizky Febian sendiri ketika mencari pasangan. Ini menjadi salah satu alasan kenapa Rizky Febian memilih lagu ini untuk masuk di dalam project “Garis Cinta” kali ini dan tentunya karena temanya sesuai dengan konsep yang dibuat yaitu perjalanan cinta seseorang mendapatkan cinta sejatinya. Lagu ini pun tercipta saat masa karantina kemarin. Setelah melilih lagu ini, Rizky Febian di bantu Azier Efendi sebagai Music Arranger dan Beraldy Dean sebagai Player Session untuk membuat demo
Dalam cerita di video klip "Mantra Cinta" ini Rizky Febian berperan sebagai seorang design graphic yang sedang mencari kekasih dari aplikasi dating, Disetiap pertemuannya Rizky Febian selalu ingin menunjukkan keseriusan dengan memberikan hadiah pilihannya untuk wanita yang ditemuinya. Namun setiap pertemuannya selalu ada hal yang membuat kencannya berujung gagal dan merasa ada hal aneh yang dialaminya di lokasi pertemuannya dengan wanita-wanita tersebut. Lukisan di Art Exibition seolah-olah menertawai kegagalannya. Ketika Rizky Febian sedang berbicara marah kepada lukisan, seorang wanita cantik yang berkerja di tempat itu menghampirinya dan berkenalan dengan Rizky Febian. Sosok perempuan itu adalah Anya Geraldine yang selalu memperhatikan Rizky Febian dari kejauhan ketika bertemu dengan wanita-wanita yang di temuinya di tempat itu.
Music Video Credit:
PH by AVCD Films
Directed by Risky Jusuf
Produced by Ades Vidyatmaja
Assistant Director by Puput Sinwan
DOP by Petir
Art Director by Haris Huda
Style Director by Hapsari Jusuf
Make Up Artist by Ghalih Maharani
Song Credit:
Composed by Donne Maula
Music Produced by Ajier Effendy
Co-Produced by Beraldy Dean
Executive Producer by RFAS Music
Producer by Rahul Tamara Putra
Mixed by Ajier Effendy
Mastered by Mike
Available on all DSP
backl.ink/142667598
Set RBT "Mantra Cinta" on
rbtone.id/rizkyfebianmantracinta

Komentar
Rizky Febian
Rizky Febian Bulan Yang lalu
Akhir Kisah #GarisCinta idshow.info/watch/Ic8whn-t0Io/video.html
Hasnidar Ningsih
Hasnidar Ningsih 2 hari yang lalu
halo
muhammad afhami
muhammad afhami 3 hari yang lalu
Ditanya "cewe nya mana? langsung salting Rizky Febian 😂
Herlina Herlina
Herlina Herlina 3 hari yang lalu
dibikin film bagus keknya hehe
Karina Na
Karina Na 4 hari yang lalu
Subscribe idshow.info/watch/k2cSyFahloQ/video.html
DD NN
DD NN 7 hari yang lalu
sejak ngga sama iky lagi AG jarang di TV ya ... apa saya ngga pernah nonton TV .
wusono Adji
wusono Adji 4 jam yang lalu
Cukup satu kata ... Sempurna !
GILANGCHANNEL 21
GILANGCHANNEL 21 4 jam yang lalu
Uuuuu mana dia 😶
YouTube Story
YouTube Story 4 jam yang lalu
intro : Bm E A F# Bm E C#m F# Bm sama sama saja . . E A F#m mantra cintaku tak bekerja . . Bm hati ini juga . . E A F#m ingin cinta yang bisa memuja . . Bm E C#m F#m diriku . . agungkan hidupku . . Bm E A rekahkan senyumku . . mana dia . . reff : Bm sama sama saja . . E A F#m mantra cintaku tak bekerja Bm hati ini juga . . E A E/G# F#m ingin cinta yang bisa memuja . . Bm E C#m F#m diriku . . agungkan hidupku . . Bm E A F# rekahkan senyumku . . mana dia . . Bm E na nanana . . na nanana A F# na nanana . . na naooo . . Bm E na nanana . . na nanana A F# na naooo . . Bm E na nanana . . na nanana C#m F# na nanana . . na naooo . . Bm E na nanana . . na nanana C#m E - C#/F na naooo . . F#m C#m ulang berulang aku mencoba Bm E ku gagal lagi , ku gagal lagi F#m C#m terus menerus aku mencari E F tapi . . reff : ( overtune ) Cm sama sama saja . . F# A# Gm mantra cintaku tak bekerja Cm hati ini juga . . F A# F/A Gm ingin cinta yang bisa memuja . . Cm F Dm Gm diriku . . agungkan hidupku . . Cm F A# rekahkan senyumku . . mana dia . . - G/B Cm F karena cinta . . agungkan hidupku ( diriku . . agungkan hidupku . . ) A# ingin cinta . . Gm Cm yang bisa memuja diriku . . ( rekahkan senyumku . . ) F A# mana dia . . - G/B Cm D karena cinta . . agungkan hidupku Gm ingin cinta . . F A# D# yang bisa memuja diriku . . F A# mana dia . .
Mur Yos
Mur Yos 9 jam yang lalu
Kakak ganteng
Yuda Dermawan
Yuda Dermawan 11 jam yang lalu
Betul kalo dngri lagu nh nikmat bngt
Fadillah Arsad
Fadillah Arsad 18 jam yang lalu
I see Agung Hapsah, and i click xixixi
sasa billa
sasa billa Hari Yang lalu
Sumpah ini lagu enak! di puter terus gperna bosen berasa kebawa suasananya juga,, BEST parah 💖💖
musik kereator
musik kereator Hari Yang lalu
idshow.info/watch/MJoxAiK37AA/video.html
Moch Bima
Moch Bima Hari Yang lalu
kata urg sunda mah ngeunaheun pisan
Yulia Wati
Yulia Wati Hari Yang lalu
Anya biutipul...😘
Ayu Sulistriani
Ayu Sulistriani 2 hari yang lalu
Agung Hapsah😁
Nadya dewi
Nadya dewi 2 hari yang lalu
Fav song🥰
Ulia Moudtz
Ulia Moudtz 2 hari yang lalu
Lagu.y aku syukaaaaaaaaaaaaaaaa
Miss April
Miss April 2 hari yang lalu
anya gila sih cantik banget
TEDDY INDRAWAN
TEDDY INDRAWAN 2 hari yang lalu
idshow.info/watch/wDFJ-wIag14/video.html
Rafi'i
Rafi'i 2 hari yang lalu
Mampir yuk kak ke channel ku idshow.info/watch/6Rjg5R0NDt8/video.html Ada cover baru loh🤗
Dimas Brilian
Dimas Brilian 3 hari yang lalu
Absen..
Fanca Geraldi
Fanca Geraldi 3 hari yang lalu
Aa iki lagu tiap hari ku dengerin
Khusnul Khotimah
Khusnul Khotimah 4 hari yang lalu
Crunchy bgttt dah😍
Dimas Aldi Pratama 037
Dimas Aldi Pratama 037 4 hari yang lalu
keren banget bang rizki bilar
achmmad sahlan
achmmad sahlan 4 hari yang lalu
Dia hanya buat sakit hati para lelaki
achmmad sahlan
achmmad sahlan 4 hari yang lalu
Saya tanya kak iky jangan sampai jatuh hati ke anya geraldin yang munafik
VICKY LIZYANSAH
VICKY LIZYANSAH 4 hari yang lalu
Lagu wajib tiap hari
Fabian Zaki
Fabian Zaki 4 hari yang lalu
Lagu nya enakeun sampe ke hati
Nurul Utami
Nurul Utami 4 hari yang lalu
iki tuh emang pinter banget yaa buat lagunya sukses teruss
Hisyam Labib
Hisyam Labib 4 hari yang lalu
Mantra cinta
Eka Wardhani
Eka Wardhani 4 hari yang lalu
Sukaaaa
Eka Mei Wulandari
Eka Mei Wulandari 4 hari yang lalu
Uwuw ❤️
genta genta
genta genta 4 hari yang lalu
Tadi nyanyi di one show yah kak😍sumpah suka banget dengan sikap kak😍😍
Lagusantai0 Musik
Lagusantai0 Musik 5 hari yang lalu
Mantra cinta versi story wa :) ,idshow.info/watch/fUaYIKBue78/video.html Suport ya teman2 :)
Winarsih Tampubolon
Winarsih Tampubolon 5 hari yang lalu
Ada kerennya ada lucunya jadi ga bosen nontonterus👍👍
Astri Mulyani
Astri Mulyani 5 hari yang lalu
Emang bener racun sih lagu nya a iki, sukses terus a iki
Faisal Adista
Faisal Adista 5 hari yang lalu
yg pengen tau lirik lagu nya bisa cek dsini idshow.info/watch/7zgU3Rz6nrA/video.html
Rudi Dwi Atmojo
Rudi Dwi Atmojo 5 hari yang lalu
Enakeun ih lagunya
lia ajjah
lia ajjah 5 hari yang lalu
i💕you
Kim Uwew
Kim Uwew 5 hari yang lalu
Ka bagus banget si suaranynya 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
sipaaa chanel
sipaaa chanel 5 hari yang lalu
Fix Ni lagu harus trnding Tiap hari")
Nizham Aulia
Nizham Aulia 5 hari yang lalu
umai pian nih... raja aa nih
Ncun Sunarsih
Ncun Sunarsih 5 hari yang lalu
tertarik sama hiasan dinding orang ketawa itu....ingin memiliki...
Linda Mutiara
Linda Mutiara 6 hari yang lalu
Suka bgt sama lagunya ❤️
Ravi Ardian
Ravi Ardian 6 hari yang lalu
Sama, sama saja Mantra cintaku tak bekerja Hati ini juga Ingin cinta yang bisa memuja Diriku, u, u, u Agungkan hidupku, u, u, u Rekahkan senyumku, u, u, u Mana dia? Sama-sama saja Mantra cintaku tak bekerja Hati ini juga Ingin cinta yang bisa memuja Diriku, u, u, u Agungkan hidupku, u, u, u Rekahkan senyumku, u, u, u Mana dia? Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na-na-na-na-na Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na-na-na-na-na Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na Ulang, berulang aku mencoba Ku gagal lagi, ku gagal lagi Terus menerus aku mencari Tapi Sama, sama saja Mantra cintaku tak bekerja Hati ini juga Ingin cinta yang bisa memuja Diriku, u, u, u Agungkan hidupku, u, u, u Rekahkan senyumku, u, u, u Mana dia? Mantra cinta agungkan hidupku (Agungkan hidupku, u, u, u) Ingin cinta yang bisa memuja diriku (Rekahkan senyumku, u, u, u) Mana dia? (Mantra cintaku tak bekerja) Mantra cinta agungkan hidupku Ingin cinta yang bisa memuja diriku Mana dia?
Sohib Chud
Sohib Chud 6 hari yang lalu
Keren banget lagunya
Tomy Purnama
Tomy Purnama 6 hari yang lalu
Gakuat liat anya wkwkw
bima putra
bima putra 6 hari yang lalu
Kek hubunganku bang wkwk
Muhammad Altamis Altaf
Muhammad Altamis Altaf 6 hari yang lalu
💕💕💕
Egi Permana
Egi Permana 7 hari yang lalu
Buat Film FTV nya pasti mantap👍🏼
Nur ftmwti TV
Nur ftmwti TV 7 hari yang lalu
Kreatif parah sih yg bikin lagu dan konsepnya
Dian Permana
Dian Permana 7 hari yang lalu
Mantap bang
Faizzul Aqmal
Faizzul Aqmal 7 hari yang lalu
Tetaplah menjadi pemuda yang underrated,👍
Jennifer ippo
Jennifer ippo 7 hari yang lalu
Bkin addicted banget sih lagu nih
siladona seprina
siladona seprina 7 hari yang lalu
Lukisannya lucuk
Hasnidar Ningsih
Hasnidar Ningsih 7 hari yang lalu
halo
Eri Ermawati
Eri Ermawati 7 hari yang lalu
Lagu nya susah2 di cover 😂 luarbiasah ♥️
Syifa Fauziah
Syifa Fauziah 7 hari yang lalu
Bkin semngt lagunya🤗
Destya Natalia
Destya Natalia 7 hari yang lalu
Uuuuu keren banget
Dongan Hutagalung
Dongan Hutagalung 8 hari yang lalu
Paling enak dari edisi #GarisCinta lainnya, menurut aku. Tapi ketiganya enak kok
BACOT NETIZEN
BACOT NETIZEN 8 hari yang lalu
Anjayy, outronya ala2 korea
Khalil Alizada
Khalil Alizada 8 hari yang lalu
Kalo ada yang cari #beras basmati Bolh hubgi wa 089630309780
Fii Rafiq Firmansyah
Fii Rafiq Firmansyah 8 hari yang lalu
Cocok
Diky WP
Diky WP 8 hari yang lalu
TARIK SIS,SEMONGKO
Lesna Fitri Pratama
Lesna Fitri Pratama 8 hari yang lalu
My favourite song
azack
azack 8 hari yang lalu
Lagu bagus tapi suara g ada soul.....
BOYKE GUSYANDA
BOYKE GUSYANDA 8 hari yang lalu
Mantul...
Anita Lestari
Anita Lestari 8 hari yang lalu
a ikyyyyyyyy ❤️
Andriyan riyan
Andriyan riyan 8 hari yang lalu
Lagu nya matap
aji adiofficial
aji adiofficial 8 hari yang lalu
Semua itu tergantung kita menyikapi apa itu cinta
Vanessa Dharma
Vanessa Dharma 8 hari yang lalu
Telat 2 bulan😭😭
Jani Arjani
Jani Arjani 8 hari yang lalu
Auah bikin baper
Darni Ayu lestari
Darni Ayu lestari 9 hari yang lalu
Keren banget ka ❤️
Kagoshi Genji
Kagoshi Genji 9 hari yang lalu
Nyadar ga sih. Ini lagu Dangdut tapi Vibesnya di buat Jazz.. emang mantap uhuy
Resto Istana Kebuli Ratu Bulqis
Resto Istana Kebuli Ratu Bulqis 9 hari yang lalu
Ada kaya aku g sih muter ini berulang2 ... ❤️❤️
siti mariam
siti mariam 9 hari yang lalu
gilak sih, ini bru vocal bukan kaleng2
Adellia Nuraufa
Adellia Nuraufa 9 hari yang lalu
Aku senengnya cuek
Hasnidar Ningsih
Hasnidar Ningsih 9 hari yang lalu
halo
Daniel Karuniawan
Daniel Karuniawan 10 hari yang lalu
Buat yg lagu nyari jodoh di aplikasi, semangat yaaaaa! 😂
My Fav rubb
My Fav rubb 10 hari yang lalu
Keren yah kayak ala² korea gitu dpn rmhnya tangga nya trs style iky juga kyk korea gitu
Dian Dito
Dian Dito 10 hari yang lalu
Gw baru komen tapi gw gak boong setiap bang iki launching single atau album baru semua nya persis kaya kisah gw seperti yang gw alami
Hasnidar Ningsih
Hasnidar Ningsih 10 hari yang lalu
halo
Muhamad Taufik
Muhamad Taufik 10 hari yang lalu
Weenaak pol lagune
christa magdalena
christa magdalena 10 hari yang lalu
Pada ngehh gak jam di hp nya dia 20:17 tapi jam di mejanya 09:01 wkwkwkkw
Helda Putri Andestawati
Helda Putri Andestawati 10 hari yang lalu
Suka bangeeeetttt ❤️
Krisna Fajar K
Krisna Fajar K 8 hari yang lalu
Sama saya juga suka
Dedi Kurniawan
Dedi Kurniawan 10 hari yang lalu
Yg token listrik nya masih sering bunyi jgn berharap deh jd kaya Iki🙏🙏
handi tegal
handi tegal 11 hari yang lalu
Kelas
Abdur Rahim
Abdur Rahim 11 hari yang lalu
Siapa yg nonton ini tahun 2000
Hiro Muf
Hiro Muf 11 hari yang lalu
" Mencintai Untuk melepaskan dan mengikhlaskan, hanya dengan Mantra untuk bisa bertahan yaitu Berjalan Bersama " ~Bekasi 20.10.20
Lui Alfarizi Kusuma
Lui Alfarizi Kusuma 11 hari yang lalu
Wa dagus ya
Tika Yunita Sari
Tika Yunita Sari 11 hari yang lalu
mon maap nih mau tanya, RFAS singkatan dari apa ya? apaka Rizky Febian Anak Sule? penapsaran
Tika Yunita Sari
Tika Yunita Sari 5 hari yang lalu
@Fya Cyr oo oke.. thank you
Fya Cyr
Fya Cyr 5 hari yang lalu
RFAS tuh namanya, Rizky Febian Adriansyah Sutisna
Rckys 25
Rckys 25 12 hari yang lalu
3:08 gaya mang sule pisan
PapaH Tampan
PapaH Tampan 12 hari yang lalu
Si iki emang pas di Jazz .
ANAS Food
ANAS Food 12 hari yang lalu
Aku sih ga penasaran, sotau bgt
Balad YT
Balad YT 12 hari yang lalu
Cocok
Wahyu farhan 2002
Wahyu farhan 2002 12 hari yang lalu
NAK, INI KOMENTAR BAPAKMU, YG LAGI NYARI SIAPA IBU MU NANTI,
Nadila Bindyawati
Nadila Bindyawati 12 hari yang lalu
Masyaallah,,GK ada muak" liat video ini dari part 1 sampai 3😭😭❤️
Chairil Gibran
Chairil Gibran 12 hari yang lalu
Masterpiece, Rizky Febian for you, sedap sedap gurih lagunya njirr, asikk
Yuliati Putri
Yuliati Putri 12 hari yang lalu
Keren banget kak❤️
ghazali gali
ghazali gali 13 hari yang lalu
Mantap bang lagu nya
Aksal Gilang
Aksal Gilang 13 hari yang lalu
RRQ JUARA BOSS🔥
bambang98
bambang98 13 hari yang lalu
suka lagu dan mv-nya...
Visca Mahu
Visca Mahu 13 hari yang lalu
gw kira listrik mau abis
TWICE "I CAN'T STOP ME" M/V Platform Teaser
0:17
JYP Entertainment
Ditonton 16 jt
RUWET TV " DUKUN RUWET "
16:25
Ruwet TV
Ditonton 104 rb
BCL & Ariel NOAH  - Menghapus Jejakmu
03:45
IT'S ME BCL
Ditonton 67 jt
Makna Cinta
03:26
Rizky Febian - Topic
Ditonton 2 jt
M.A.C - Cuma Saya ( Official Music Video )
05:23
Morde Sawaki M.A.C
Ditonton 11 jt
Budi Doremi - Melukis Senja (Official Video)
04:37
Pamungkas - One Only (Lyrics Video)
04:19
Terry - Di Persimpangan Dilema (Official Music Video)
04:16
TWICE "I CAN'T STOP ME" M/V Platform Teaser
0:17
JYP Entertainment
Ditonton 16 jt
RUWET TV " DUKUN RUWET "
16:25
Ruwet TV
Ditonton 104 rb
Happy Asmara - Dada Sayang | The Rosta Reborn [OFFICIAL]
5:46