Top Football Skills (10)

  Ditonton 703,488

Football Deluxe

26 hari yang lalu

Komentar
FAIZ FAEZ
FAIZ FAEZ 25 hari yang lalu
Bad
ERIK SAPUTRA
ERIK SAPUTRA 25 hari yang lalu
Hoki Barcelona
Awi Diansyah
Awi Diansyah 25 hari yang lalu
juve vs var 😂😂
Sugi Uciha
Sugi Uciha 25 hari yang lalu
Cr7 ga ad jdi gni
HENDRI ENDI
HENDRI ENDI 25 hari yang lalu
Ijin share
MagmaLux Official
MagmaLux Official 25 hari yang lalu
Var aj yg bikin menang awokawok
ian cahyadi
ian cahyadi 25 hari yang lalu
Sekarang juve ngerasain rasanya kecanduan cr7,dulu jaman nya pelatih juve sebelum sarri,tanpa cr7 pun juve mampu menang dan merajai liga,tapi sejak beli cr7 ketergantungan pun dimulai,sarri mencoba mencegah hal tsb, tapi fans mulai protes2 krn permainan juve jd membosankan, krn skema bermain sarri yang mencoba agar juve tdk terlalu bergantung kpd cr7 (dgn mengganti posisi cr7 lebih ke tengah) hasilnya memang juve gak jelek2 amat (tetap pos 1 liga) tapi selisih dgn pos 2 /napoli sgt tipis, ini yang bikin fans tdk puas,dan sarri mesti out (pd hal hasil yang dicapai juve bisa dibilang wajar, krn sarri mencoba agar juve bisa mandiri tanpa tergantung cr7/bintang,apa lg baru semusim)..sekarang pirlo masuk,dan juve makin terlihat bobrok nya.
Ali Toti
Ali Toti 25 hari yang lalu
Kasian pemain jupe lainnya,udh ssh pyh mainnya nggk dianggap sm fansnya sndr cm gr2 Ronaldo. Juve + Barca = tim dagelan
Beny Radik
Beny Radik 25 hari yang lalu
Juventus di akalin VAR
Fiktori Hulu
Fiktori Hulu 25 hari yang lalu
Emng cr dimana???
Supriani Ani
Supriani Ani 25 hari yang lalu
Barca win the ref
Refi Nanda
Refi Nanda 25 hari yang lalu
Itu karna gak ada ronaldo aja mah...Kalau ada ronaldo rata satu squad...
Chakkrit Nm
Chakkrit Nm 25 hari yang lalu
ทำไมกูมาโผล่นี่ 🤣🤣
AF MUGIWARA
AF MUGIWARA 25 hari yang lalu
bagaimana rasanya di dzolimi wasit wahai tim jersey tahanan??? awokawokawok
Muhd Adib
Muhd Adib 25 hari yang lalu
messi cant play in barca anymore, u need find new team to get your tune back
bucho onyiagu
bucho onyiagu 25 hari yang lalu
His done with football to me, nothing magnificent anymore
Adii Hanifan
Adii Hanifan 25 hari yang lalu
Where ia ronaldo?
Sultan Aku Mah
Sultan Aku Mah 25 hari yang lalu
3 kali di anulir emang varcelona 🤣
Sultan Aku Mah
Sultan Aku Mah 2 hari yang lalu
28
Feriza dwikusmara
Feriza dwikusmara 25 hari yang lalu
Di liat kalo gak mau offside main futsal
Böb
Böb 25 hari yang lalu
Varcelona
Muhammad Mukhlisin
Muhammad Mukhlisin 25 hari yang lalu
Barcelona menang karena wasit
ธีรภัทร วรรณธานี
ธีรภัทร วรรณธานี 25 hari yang lalu
ล้ำหน้า3ลูก ไม่งั้นแพ้แล้ว😂
M Ardifiansyah
M Ardifiansyah 25 hari yang lalu
3x gol di anulir aduhh nyesek
Cung Suan Thang
Cung Suan Thang 25 hari yang lalu
No ronaldo...no goal...so sad....
Anjas Mokoginta
Anjas Mokoginta 25 hari yang lalu
Nga ada ronaldo
Jody Adriandi
Jody Adriandi 25 hari yang lalu
Sampe sepatu aja dianggep offside 😅
Aidil Kurniawan
Aidil Kurniawan 25 hari yang lalu
2:10 apa pun itu😂
Gilar rrp
Gilar rrp 25 hari yang lalu
Tunggubaja di Campnou
Gilar rrp
Gilar rrp 25 hari yang lalu
Tunggubaja di Campanou
The Football KH
The Football KH 25 hari yang lalu
Lucky Barca
Syam Hariansyah
Syam Hariansyah 25 hari yang lalu
VARCELONA😂
Fatkhul Qorib
Fatkhul Qorib 25 hari yang lalu
Barcelona
Sehan Nifa
Sehan Nifa 25 hari yang lalu
Makan tuh Juventus hahaha
Zara 23
Zara 23 25 hari yang lalu
How many fouls were against Messi ...
joseph paul
joseph paul 25 hari yang lalu
Morata hattrick
joseph paul
joseph paul 25 hari yang lalu
Here we go
Stefanus Senjaya
Stefanus Senjaya 25 hari yang lalu
Kerjaan Mafia Bola ini. 3 goal dianulir, Cuadrado gak dikasih penalti tapi malah di kasih kartu kuning. Barca di tempel tipis malah di kasih penalti. Nnti liat aja pasti keadaan berbalik ke Juve. Tinggal tunggu aja. Forza Juve!!! 👏🏻👏🏻👏🏻
Stefanus Senjaya
Stefanus Senjaya 25 hari yang lalu
@iman faris gak ngeles Barca emang juara kok. But Will See aja.
iman faris
iman faris 25 hari yang lalu
yee , ngeles. mau tanya ke pengamat bola ya juga tetep ngebenerin barca
BOLANG TOTO
BOLANG TOTO 25 hari yang lalu
Coba aja Bambang Pamungkas ikut main, 😅😅
saliman iman
saliman iman 25 hari yang lalu
Pasti nunggu taik di dpan gawang musuh
Kisson Prince
Kisson Prince 25 hari yang lalu
Hatric ofside goal by marata bad lock
Afifan Ar
Afifan Ar 25 hari yang lalu
Andai CR udah bisa main...pasti juve menang
ihyAk
ihyAk 25 hari yang lalu
ini di Percepat Atau Emg Main nya Begini Maaf Kagak Nonton Live nya semalem
Eko Susanto
Eko Susanto 25 hari yang lalu
Main sama Verona aja imbang...gimana bisa ngalahin Barca 🤣
Diki tea
Diki tea 25 hari yang lalu
Menurut aku ini bukan kesalahan strategi,tp kurangnya rasa percaya diri bagi para pemain juventus,kita liat sebelumnya saat juve dilatih allegri yg kala itu belum ada ronaldo, buktinya juve pernah menang 3-0,dan strategi yg diterapkan pirlo ga beda jauh ketika juve menang kala itu saat melawan barca
ศุภชัย สมนึก
ศุภชัย สมนึก 25 hari yang lalu
อยากดูคู่จิ้น
Op Po
Op Po 25 hari yang lalu
Menang bantuan VAR doang wkwkwk
ardy mikail
ardy mikail 25 hari yang lalu
No CR 7 no party
Egan Bang is
Egan Bang is 25 hari yang lalu
kecewa Rasa nya CR7 gak main, d sini bisa Leat juve gak ada apa" nya tanpa CR7, CR7 sLalu jadi pemecah kebuntuan, Moga CR7 cepat sehat kembali, bisa bLs kan rasa kecewa ne
manukOceh official
manukOceh official 25 hari yang lalu
Ya...ini emang eropa.bukan serie A
Akhsin sipa
Akhsin sipa 25 hari yang lalu
Dan mSih sama Musuh juve sekarang VAR wkkkk
manukOceh official
manukOceh official 25 hari yang lalu
Wkwkkkk... Sabar.. Ini bukan serie A
manukOceh official
manukOceh official 25 hari yang lalu
Badut eropa
Bunaim ajh
Bunaim ajh 25 hari yang lalu
Varcelona😂
Sinaga Bonor
Sinaga Bonor 25 hari yang lalu
Kita sudah tau var berpihak pada marselona 🤣
Tri Yana
Tri Yana 25 hari yang lalu
CR... gak ada kamu clube mu di hancurkan gini
Punuh Sandy
Punuh Sandy 25 hari yang lalu
VAR Anjay....
Denny Jaxx29
Denny Jaxx29 25 hari yang lalu
Berat kali wasit ahh...parah bet...
deva ghani
deva ghani 25 hari yang lalu
juve hrs deketin VAR bkn wasit Lagi 😂😂😂😂😂😂😂 .. kasian morrata. respect deh..jual Buffon juga biar juara di UCL.buang aja jauh2 tuu kiperrr 😂😂😂
Musa Amri
Musa Amri 25 hari yang lalu
Wasitnya berat sebelah gaterima ini
manukOceh official
manukOceh official 25 hari yang lalu
Ini bukan serie A bung🤣🤣
กล้ามาก เก่งมาก
กล้ามาก เก่งมาก 25 hari yang lalu
3:2ok
manukOceh official
manukOceh official 25 hari yang lalu
This is not serie A'gnelli'
Mahdi ID
Mahdi ID 25 hari yang lalu
No one like Inzaghi since Var Technology Era. 🤣
HeLmY BoRnEoZ
HeLmY BoRnEoZ 25 hari yang lalu
tnp CR7 juve kurang nendang...!!!CR7 masa karatina krn CD-19🤔😭
Melvin Marasi
Melvin Marasi 25 hari yang lalu
Yah lu mau pemain Juve kena covid?
AGUS CBR team
AGUS CBR team 25 hari yang lalu
Inzaghi to morata: 🙊
Rishandi Satria
Rishandi Satria 25 hari yang lalu
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.... Juventus clawn off european league 😁😁😁😁
Channel Bro Yoman
Channel Bro Yoman 25 hari yang lalu
Messi is happy if Ronaldo is not in the Champions League against Barca .. In the second meeting, CR will definitely take revenge .. 2-0 / 3-0 ..
ankang ye
ankang ye 25 hari yang lalu
morataถ้าไม่ล้ำหน้าก็แฮทริคไปแล้ว555
Fathul Mubin
Fathul Mubin 25 hari yang lalu
Juve tanpa cr bisa apa? 😏
Kevin Siahaan
Kevin Siahaan 25 hari yang lalu
Coba lht perbandingan Juve vs Barca dan MU vs Leip Wood dan lindegard offside harusnya, tp morata emg lg sial
aedgyrwe qetewq
aedgyrwe qetewq 25 hari yang lalu
thx, bydaway
Firman Putra Ali
Firman Putra Ali 25 hari yang lalu
Morata : ez hattrick VAR : I'm About to End This Man's Whole Career
Wincent Ho
Wincent Ho 25 hari yang lalu
3 kali ngegolin dan semuanya offside .. sad morata :(
muhamad abrori
muhamad abrori 25 hari yang lalu
Tidak ada ronaldo permainan kurang menjanjikan...
agung afriyanto
agung afriyanto 25 hari yang lalu
O. Dembele was awesome
Nuzii 17
Nuzii 17 25 hari yang lalu
Morata : Scoring simple finishing VAR : Watch your step bro
wanz 03
wanz 03 25 hari yang lalu
Ronaldo: Hoki Doang Lu Mah,Cba Ad Gua Messi: Yain
Melvin Marasi
Melvin Marasi 25 hari yang lalu
Kalo ada CR7 Messi tambah semangat dan Team Barca juga makin Semangat
Melvin Marasi
Melvin Marasi 25 hari yang lalu
Wkkw ngakak
Jeff Chou87
Jeff Chou87 25 hari yang lalu
3 gol moratta dianulir offside LoL, mesti blajar lagi dari master nya Mr. Filippo Pippo Inzaghi 😂😂🤣🤣
Agik Tama
Agik Tama 25 hari yang lalu
PENGALIHAN ISU TETAP KAWAL 1 - 3
Diouf Zahid Adzikry
Diouf Zahid Adzikry 25 hari yang lalu
Wkwkwkwk
【 Sufian 】
【 Sufian 】 25 hari yang lalu
Cr7 comeback? Just hope he can make it comeback for juv just like when he did it vs aletico madrid
Rudy William
Rudy William 25 hari yang lalu
Astaga...baru segini aja kalian udah pada bilang firlo ngk becus ? Dia baru berapa bulan latih juve...
Melvin Marasi
Melvin Marasi 25 hari yang lalu
Nah ini baru komen ahlak bener baru berapa bulan trus cari tau kelemahan Juve supaya GA terulang kembali sama halnya dilakukan Koeman seperti itu
PANDA Real
PANDA Real 25 hari yang lalu
alVARo Morata 🙃🙃
Mohd Erdwan Malik
Mohd Erdwan Malik 25 hari yang lalu
Morata offside hattrick
Dedengkot Kaum Rebahan
Dedengkot Kaum Rebahan 25 hari yang lalu
Ini Hight Light apa Rekaman pertandingan.....Semprul ngabisin Kuota .lg di irit irit malahan gini
Chem Is Fun
Chem Is Fun 25 hari yang lalu
Finally, ronaldo will meet messi again.. Covid : hehe buooyyy
VENOM
VENOM 25 hari yang lalu
MoVARte
ame isolee
ame isolee 25 hari yang lalu
juVARtus vs VARcelona, what a joke 😂
David Sim
David Sim 25 hari yang lalu
VARcelona
Sekilas Dunia
Sekilas Dunia 25 hari yang lalu
Waaaah. CR7 whare?
Hang Tjhang
Hang Tjhang 25 hari yang lalu
Wasitnya ngaruh bgt. Kl di italy udh dianggep goal smua ga offside. Bruakakakakaa
Hang Tjhang
Hang Tjhang 25 hari yang lalu
@Jahirumi Heru lah gw bukan fans juve ngapain gw ntnin, gw taunyanjuve ladri, main 11 orang+wasit kl di serie a 🤣
Jahirumi Heru
Jahirumi Heru 25 hari yang lalu
@Hang Tjhang liat ga 2 pertandingan kemarin d seri A.. klw d bantu wasit mungkin ga begitu... mala selalu d rugikan bro... 2x pertandingan juve d kartu merah... gol d anulir..
Hang Tjhang
Hang Tjhang 25 hari yang lalu
@Jahirumi Heru ha? Ladri siapa yg ga kenal sih? Juara karna wasit bantu
Jahirumi Heru
Jahirumi Heru 25 hari yang lalu
ga perna nonton bola ya... haha
Melvin Marasi
Melvin Marasi 25 hari yang lalu
Sama kaya Madrid wkwk
HARI FANDI
HARI FANDI 25 hari yang lalu
VAR BANGKE
maz Kusz
maz Kusz 25 hari yang lalu
Apalah arti Juventus tanpa Cristiano Ronaldo 😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Melvin Marasi
Melvin Marasi 25 hari yang lalu
Sama kaya Madrid dia butuh CR7
pedangijo
pedangijo 25 hari yang lalu
Kasih senang dulu...ntar sdh sampai semifinal baru dibantai lagi...biar tambah merana decul2...
Melsi Jerabu
Melsi Jerabu 25 hari yang lalu
Betul
Sarung Belang
Sarung Belang 25 hari yang lalu
Sarri In
Riky Andrianto
Riky Andrianto 25 hari yang lalu
Juve di liga champions ngampas beud.
Rizqi Anwar
Rizqi Anwar 25 hari yang lalu
Allhamdulilah THE LORD "BRHAITWAIT " main si MUKA TEBAL DGN NOMOR PUNGGUNG 9 BARCA😂😂
Rizqi Anwar
Rizqi Anwar 25 hari yang lalu
Itu kan the lord braitwit
Melvin Marasi
Melvin Marasi 25 hari yang lalu
Ansu juga baik mau ngumpan bolanya ke BraithWait KLO GA baik pasti 3-0 wkwk
Satyawira Suryabrata
Satyawira Suryabrata 25 hari yang lalu
Morata : hattrick VAR : not tonight 😂
Datok Pos
Datok Pos 25 hari yang lalu
Morara cetak 3 gol.. Hahaha
Fajar Muhammad
Fajar Muhammad 25 hari yang lalu
Varselona
ronny
ronny 25 hari yang lalu
08:04
Xade7
Xade7 25 hari yang lalu
Perasaan gua doang atau emg juve tumpul tanpa CR?
Melvin Marasi
Melvin Marasi 25 hari yang lalu
Sama kaya Madrid msih membutuhkan CR7
Eri Anderi
Eri Anderi 25 hari yang lalu
Juventus banyak menyiakan peluang, mau nyerang blm masuk kotak penalti bola udh kerebut
ramdani android
ramdani android 25 hari yang lalu
Kalah kan..
liam koloke
liam koloke 25 hari yang lalu
Juve looks soft without Ronaldo.
Widia Ade
Widia Ade 25 hari yang lalu
Tidak ada yg bisa gantikan sang pembeda , yaitu cr7. Dialah pemain yg bisa merubah keada an.
Alif Nugroho
Alif Nugroho 25 hari yang lalu
Di seri a katnya fokus ucl,trnyta fokusny juve kek giini😂😂
Here's Why Micah Christenson Has an IQ 200 !!! (HD)
10:53
HIGHLIGHTS | Aston Villa 1-2 Brighton Hove Albion
2:26
SIDEMEN BALL LAUNCHER CHALLENGE
12:26
MoreSidemen
Ditonton 2 jt
UFC Golf Battle
15:32
Dude Perfect
Ditonton 9 jt