Putri Delina - Menahan Rasa Sakit [Official Music Video]

  Ditonton 1,566,466

Putri Delina

23 hari yang lalu

PutriDelina MenahanRasaSakit
Putri Delina kembali hadir membagikan karya terbarunya di tahun 2020 ini bersama label terbarunya PD Record dan manajemen terbarunya PK Manajemen.
Single ketiga bertajuk Menahan Rasa Sakit ini diciptakan dan ditulis sendiri oleh Putri Delina yang terinspirasi dari kisah cinta yang pernah dialaminya dahulu.
Menjalani hubungan layaknya sepasang kekasih dengan sahabatnya namun tidak ada kejelasan, yang dikenal dengan istilah friendzone, pada akhirnya Putri Delina harus Menahan Rasa Sakit karena sang sahabat memutuskan untuk menjalin kasih dengan wanita lain tanpa ada penjelasan, namun Putri Delina tetap bahagia melihat sang sahabat bahagia dengan hubungan barunya.

Music Video Credits :
Production House : Pio Creative
Creative Director : Aafi Mochamad Syaugi
Assistant Director : Delly Alyas, Asri Ayu S
Unit Production Manager : Hardy Priadie
DoP : Reza Ramdhani (Izot) & Irvan Saputra
Fashion Stylist & Art Director : Gita Sucia
Make Up by Eigynur Augustin
Still Photography by Saska Paloma Gladina
Artwork by Rahadian Ilham Ramadhan (Dudung)
Runner : Nasya N, Faisal G, Faizal F, Prima K
Location :
Villa Barn (@barn_villa)
Pustaka Loka Universitas Widyatama (@widyatama.id)
Nara Park (@narabandung)
Song Credits :
Song & Lyric by Putri Delina
Produced & Arranged by Rishanda Singgih
Piano by Ivan Alidiyan
Guitars by AdeAvery
Bass by Rishanda Singgih
Drum by Rio Alief
Sampled and Additional Instrumentation by Rishanda Singgih
Executive Producer by PD Record
Producer : Keithna Mariam
Recorded at Bro's Studio Jakarta
Vocal Director : Bowo Soulmate
Vocal Editor : Hery Alesis
Mixed by Eko Sulistiyo
Mastered by Benito Siahaan
Available on all DSP
backl.ink/142760929
Set RBT "MRS1" on
rbtone.id/menahanrasasakit
Follow and do the popcornduet Menahan Rasa Sakit on TikTok
vt.tiktok.com/ZSfW8ubF/
Putri Delina on social medias:
Email : pdrecordsindo@gmail.com
Instagram : @putridelinaa
Tiktok : putridelinaaa
Putri Delina business inquiries:
Keithna Mariam (+6282258998831)

Komentar
Rizky Febian
Rizky Febian 23 hari yang lalu
Yuk kita buat Trending lagu teh Putri
Johan Leonardho
Johan Leonardho Hari Yang lalu
Ketika di dlm mobil td siang lagu ini ama cuek terdengar di radio bikin gw gregetan jd pgn kesini
Dafaiza adjah
Dafaiza adjah 2 hari yang lalu
yuuukk
CUTY TIME!
CUTY TIME! 2 hari yang lalu
@Putri Delina 😊😊😊😊
CUTY TIME!
CUTY TIME! 2 hari yang lalu
AYOOOOKK πŸ˜‚
Sebastian LEONARDHO
Sebastian LEONARDHO 2 hari yang lalu
Termasuk daownload mp3 music & mp4 video vlog Prilly Latuconsina hehehehe
Nico Kevin
Nico Kevin Jam Yang lalu
lagi bener" ada di fase ini dan ceweknya shbt aku sndiri dia suka banget godain" cowok yang aku suka
shifa kamila
shifa kamila 2 jam yang lalu
:"
hidayah official
hidayah official 3 jam yang lalu
Ingat waktu masih muda dulu.....
Fahira Aulia
Fahira Aulia 3 jam yang lalu
Sukaaaa lagunyaaa ❀️
Beby Rizkiah Lubis
Beby Rizkiah Lubis 4 jam yang lalu
Merinding weyyy, ngena banget dihati ih :(
Geprek Bensu Medan Polonia
Geprek Bensu Medan Polonia 5 jam yang lalu
Selalu muncul dengan karya yang berbeda dari yang lain. Sehat selalu teh
Alya Malinda
Alya Malinda 5 jam yang lalu
Aku selalu untuk meski cinta mu untuk dia:)meski kita udh pisah tapi kami berdua tidak berusaha merusak hubungan silahturahmi 😊
Delita
Delita 5 jam yang lalu
Waw njep dan mput
amira Lutfiah
amira Lutfiah 5 jam yang lalu
inget harus ikhlas, ikhlas, ikhlas dan menerima:)
Trias Agustian
Trias Agustian 6 jam yang lalu
Ngenaen anjay laguna
Fitria Maghfiroh
Fitria Maghfiroh 6 jam yang lalu
Kaaa plisss bikin sounds tiktok yg lagu ini😭😭😭😭🀧
Ayu Liana
Ayu Liana 10 jam yang lalu
Sad lagunya
Kiaa exo-l
Kiaa exo-l 11 jam yang lalu
sombong
Khoirotun Nisa
Khoirotun Nisa 13 jam yang lalu
Iniii laguu akuu bangett :'
Siti R masduki
Siti R masduki 13 jam yang lalu
Putri mirip bngt dgn Alm Ibunya
Indri Saumika N
Indri Saumika N 19 jam yang lalu
yaampun braga wkwk
Rizka Putri
Rizka Putri 20 jam yang lalu
Lagu favvv week iniii bikin nangiss parahhh :((((
Dwi Andini Saputri
Dwi Andini Saputri 20 jam yang lalu
Sakittt bngtttt
Yuli Anta
Yuli Anta 23 jam yang lalu
Aduh kk putri suaranya , bagus kali. Serak nya itu Lo Saya sukak banget
reva khayla
reva khayla Hari Yang lalu
😭😭😭😭
Sukma Achu
Sukma Achu Hari Yang lalu
Semoga trending 1 amin
erika mutiara
erika mutiara Hari Yang lalu
Bikin mewek😭😭
Rahma Lia
Rahma Lia Hari Yang lalu
Lah aku mewek denger ini wkwk:)
Mark Holomoan
Mark Holomoan Hari Yang lalu
Timbre vokalnya ada syahrini syahrini nya cuma lebih soft, enak ditelinga
nora shikin
nora shikin Hari Yang lalu
Salam drpd malaysia minat sama kang sule ,iky dn puteri .. semoga puteri sllu sihat ye ..
Hilda Sri Andani
Hilda Sri Andani Hari Yang lalu
Keren banget.. ga pernah bosen dengernya
suara di bungkam
suara di bungkam Hari Yang lalu
Emang bener ya cinta sebodoh ini, dan aku orang bodoh itu :)
Lia Barokah
Lia Barokah Hari Yang lalu
dari semua lagu Putri ini yg lebih enak Krn kata2 nya apa yg dinyanyikan begitu jelas....lagu yg kmrin 2 hanya nadanya yg kedengeran...Mun CK Sunda mh digayem tejelas naon NU diucapken ....lagu yg ini sangat kerennnn
Mozza Nurlisa
Mozza Nurlisa Hari Yang lalu
Muka ny mrip bngt SM a.iki hihi ky ank kembar aj y
Dhella Ayu
Dhella Ayu Hari Yang lalu
Sedih banget lagu y 😭😭😭😭
pirman nurmansyah
pirman nurmansyah Hari Yang lalu
Warna suara nya mirip aa nyaπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
Indra jayanti
Indra jayanti Hari Yang lalu
Aku lagi begini kisahnya 😭😭😭 Peluk Teh putri πŸ€—πŸ˜­πŸ˜­
attalah rakha
attalah rakha 2 hari yang lalu
ngena banget lagunya,, enak didenger
eryn irawan
eryn irawan 2 hari yang lalu
Pas banget si lagunya diputer puter mulu😭 PARAH!!❀️
nattaperssik. official
nattaperssik. official 2 hari yang lalu
Suka ,nangiss inima dibawanya
Indri yni
Indri yni 2 hari yang lalu
njepp ihhhhhhh dilagunya mput njep nyakitin mputssssss:((((
Lisaaa Lisa
Lisaaa Lisa 2 hari yang lalu
Suka banget ka putri cantikπŸ₯°
Dafaiza adjah
Dafaiza adjah 2 hari yang lalu
Dengerin lg ini nyakin ampek baper😁
iReN lope lope
iReN lope lope 2 hari yang lalu
cerita ini di ambil dari kehidupan teh putri sndri...teh putri mencintai seorg cwok dan cwok itu jg ada buat teh putri ...tapi teman teh putri jg mencintai cwok itu jg ...dan mereka jadian, ternyata cwok itu menganggap teh putri selama ini dia menjadi sebuah teman sj ...di situlah terjadinya ... sampai sekarang teh putri kalau ingat nangis saat buat video klipnya lagu itu q ikut sedih.... pokok thn ini dan tahun2 berikutnya teh putri semakin sukses di karya nya dan sukses jg dalam bercinta dgn jodohnya amiiiin