Rizky Febian - Penantian Berharga (Official Music Video)

  Ditonton 67,936,374

NVM.NetVisiMedia

4 tahun yang lalu

Official Music Video from Rizky Febian - ‘Penantian Berharga’
Subscribe to NET Talent channel here - smarturl.it/SubscribeNETTalent
Available on
Apple Music: smarturl.it/RizkyFebianApple
Spotify: smarturl.it/RizkyFebianSpot
JOOX: smarturl.it/RizkyFebianJoox
RBT Activation Code:
Telkomsel: XFXQZ
XL/Axis: 10340804
Indosat: SET 53079879
3: 2080232
NET Talent Management is a part of NET Media Group based in Jakarta, Indonesia. Our artists include Rizky Febian, Barsena Bestandhi, Rick Karnadi, Brothers in Dsoul and many more.
Subscribe to our channel for exclusive videos, including official videos and lyrics videos.
Connect with us:
Website: nettalent.netmedia.co.id/
Official Facebook: NETTalentMgt/ Twitter: net_talentmgt
Instagram: net_talentmgt

Komentar
Mohd Martunis
Mohd Martunis Jam Yang lalu
Yang kesini habis nonton ok bos jangan lupa like ya
ꕥꦿོ꧈ galaxyzlleo 97
ꕥꦿོ꧈ galaxyzlleo 97 Hari Yang lalu
Kesini gegara dikasih sama pacar barusan 🤕💓
Radit Eko
Radit Eko Hari Yang lalu
Masih adakah yg dengar 2021???
Iman Lukman
Iman Lukman 2 hari yang lalu
Mantap
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani 2 hari yang lalu
plis deh lagunya udah bagus suaranya juga pokonya udah bagus, kenapa ngeblur
Nur Khasanah
Nur Khasanah 3 hari yang lalu
Tempat sutingnya di Singapore 🇸🇬 ini mah 1-Arab street Bugis 2-sky tree marina garden Bay 3-ion ochar 4-LRT santosa 😄😄
putu boping nopel
putu boping nopel 4 hari yang lalu
Lagu yang menemaniku saat kecil❤️❤️
Salma Arumi
Salma Arumi 4 hari yang lalu
Kerennn❤️
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz 5 hari yang lalu
Seratus ribu rupiah seratus bahwa kesatua republik
Harun Arrosyid Channel
Harun Arrosyid Channel 6 hari yang lalu
Watching late, it's okay, I'm still happy
Adi Sasongko
Adi Sasongko 6 hari yang lalu
Aku,pillh,rizky,febian,atau,coboy,junior🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩 😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇🥰🥰😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz 6 hari yang lalu
Ayaam gebrek oreginnal abi
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz 6 hari yang lalu
Pt es krim Chocho mild
kamil aj133
kamil aj133 7 hari yang lalu
Pemain ayodance pasti tau lagu ini:v like donk biar tau sapa aja
Muhammad Hasbi
Muhammad Hasbi 7 hari yang lalu
2020 semoga nanti anak saya liat komentar ini:v
Syato_ Shipendiam
Syato_ Shipendiam 7 hari yang lalu
Denger lagu ini serasa kebawa ke tahun 2016 njir dulu sering banget gue puter kalok gak Salah gue baru kelas 8 smp
Hengki P
Hengki P 7 hari yang lalu
Good cup
AFIF 713
AFIF 713 7 hari yang lalu
Siapa k sini gara" film cahaya cinta pesantren..mana like nya👍😁
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz 8 hari yang lalu
Pt es semarang
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz 8 hari yang lalu
Chitato bee
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz 8 hari yang lalu
Taro taro Taro taro
Yuli Anti
Yuli Anti 8 hari yang lalu
Josss
Hana Galaxi
Hana Galaxi 8 hari yang lalu
Rabu,18 november 2020 gua masii dgr lagu ini
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz 8 hari yang lalu
Pt es oreg tegal rajegwesi
Aris restanto
Aris restanto 9 hari yang lalu
Jalan jalan di Malioboro sendirian, terus ketemu cewe sendiri. Diikuti teruss tuh cewe.. berasa kek Rizky Febian 🙃
Fistania Johan
Fistania Johan 9 hari yang lalu
Ngga bosan bosan 😭❤️
Salam Kazama
Salam Kazama 9 hari yang lalu
Bodo amat kalian nonton tahun brp
Bulu Burung
Bulu Burung 10 hari yang lalu
Shooting nya bukan di indo ya
Adi Sasongko
Adi Sasongko 11 hari yang lalu
Coboy,junior Rizky,febian🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩
Adi Sasongko
Adi Sasongko 14 hari yang lalu
Ah,ganteng🤩🤩🤩🤩🤩🤩🥰🥰🥰🥰😇😇😇
Deaanisa Ramadhanti
Deaanisa Ramadhanti 18 hari yang lalu
Berawal dr nonton MV garis cinta yang tiga2nya bikin baper, dan berakhir nontonin semua MV nya ikky. Jujur setiap MV ikky selalu menyuguhkan story line yg bagus dan ikkypun aktingnya selalu natural. Dengerin lagunya plus nontonin MV nya yg cakepp bangettt. Tetap berkarya yaaahhh. Semangat poll buat ikky!
Slamet Ajaa
Slamet Ajaa 19 hari yang lalu
Keren👍
Adin Chandra
Adin Chandra 20 hari yang lalu
My Favourite Song from Rizky Febian
VMMI
VMMI 21 hari yang lalu
waaaa ada agung hapsah
JOH11 GAMING
JOH11 GAMING 21 hari yang lalu
2020 Selalu sports
Hy Guys
Hy Guys 22 hari yang lalu
Dahulu kita terbiasa Selalu menunggu terus menunggu Berharap datang seseorang Untuk melengkapi kisah hidup ini Terlalu sulit melangkah 'Tuk temukan yang selalu dinantikan Hingga kita pun berjumpa Tiada lagi alasan untuk menunda Akhirnya kita bersama Setelah menanti lama Semoga selalu terjaga A-ha-a-a ho-o-o ... Waktu telah berbicara Menanti tak sia-sia Karena kau yang kini ada A-ha-a-a ho-o-o ... Sangatlah berharga Bertahan di kesendirian Telah menuntunku menemukanmu Tanpa ragu aku berikan Semua rasa cinta yang tersimpan lama Penantian selama ini Tak membuatku jera tetap berharap Kuyakin seseorang 'kan datang kepadaku Menggenggam tanganku Akhirnya kita bersama Setelah menanti lama Semoga selalu terjaga A-ha-a-a ho-o-o ... Waktu telah berbicara Menanti tak sia-sia Karena kau yang kini ada A-ha-a-a ho-o-o ... Sangatlah berharga Sangat berharga penantian Sangatlah berharga penantian Na na na na na na na na na na na Na na na na na na na na na na na Na na na na na na na na na na na Akhirnya kita bersama Setelah menanti lama Semoga selalu terjaga A-ha-a-a ho-o-o ... Waktu telah berbicara Menanti tak sia-sia Karena kau yang kini ada Sangatlah berharga
V Taehyung
V Taehyung 23 hari yang lalu
Ya lagunya enak bt
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi 24 hari yang lalu
Kental manis oreg cookis
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi 24 hari yang lalu
Justin bieber
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi 24 hari yang lalu
Tepung triguees susu kental manis
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi 24 hari yang lalu
Pertania jagung apeel pier
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi 24 hari yang lalu
Sardeen ABC ikan cuc
exko purry
exko purry 25 hari yang lalu
Awal bulan November 2020
MasYoGaming
MasYoGaming 26 hari yang lalu
Yu
Kokom Komariah
Kokom Komariah 27 hari yang lalu
Rijki jodo d tangan ruhan kenapa k sule bukan cari jodo orang sunda kan k sule orang sunda mojang sunda ge banyak yg cantik2
Ayu Novitasari
Ayu Novitasari 27 hari yang lalu
Suka banget lagu ini.rizky keren banget di sini...
Daniel PS
Daniel PS 28 hari yang lalu
Nama cewek itu siapa ya?
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz 28 hari yang lalu
Roma kelapa roma kelapa Roma kelapa kejuee kejuee
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz 28 hari yang lalu
Indofood Sedap mie gelas
M Daviq Johari
M Daviq Johari Bulan Yang lalu
Anjim 67 jt
Adi tralala
Adi tralala Bulan Yang lalu
Segampang iku nyari cewek hahahah ak menangis membayangkan hahahaha
Ervin Ardiyanto
Ervin Ardiyanto Bulan Yang lalu
Gua berjuang buat orang yang gua cintai diem² tepat dihari lagu ini dirilis,setelah 4 tahun berlalu gua sadar bahwa mencintainya adalah sebuah kebahagiaan,tak terbalas adalah cara Tuhan buat bilang jangan terlalu berharap kepada sesama hamba:) Semoga dia yang gua suka gak sengaja baca ini,dan terimakasih pernah jadi bagian dan salah satu orang yang gua cintai dengan tulus Gunungkidul,26 Oktober 2020
Urwatul Wusqo
Urwatul Wusqo Bulan Yang lalu
Gua kesini karena habis nonton SIN 😁😁😁
BJM_Id TV
BJM_Id TV Bulan Yang lalu
Dulu aku nonton pas baru di upload 😭 sekarang aku masih suka woiii😀👍🏻
Soedah Heart
Soedah Heart Bulan Yang lalu
Aaaahhhh... Waktu itu terlalu cepat,
Zaskia Yasmin
Zaskia Yasmin Bulan Yang lalu
Bagus
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi Bulan Yang lalu
Martabak 2000$gue
Boby Jr
Boby Jr Bulan Yang lalu
23 Oktober 2020 nyimak
Love Peace
Love Peace Bulan Yang lalu
👍mantabs lagunya Coba dengerin jg lagu ini idshow.info/watch/vA3ORT3DPxA/video.html INDONESIAKU Menyentuh hati 🙏🙏
Dinda Nazwa Azima
Dinda Nazwa Azima Bulan Yang lalu
aku masih inget lagu ini merdu banget
Dinda Nazwa Azima
Dinda Nazwa Azima Bulan Yang lalu
iya
Jani Arjani
Jani Arjani Bulan Yang lalu
Lagunya iki ini jutaan yg nonton gila keren2 semua
Alfiian Rizki
Alfiian Rizki Bulan Yang lalu
Gak ada yang peduli kalian dari mana atau nnton tahun berapa!!!
Iqra YT
Iqra YT 12 jam yang lalu
👍
「• s ᴋ ʏ ʟ ᴀ ʀ ツ •」
「• s ᴋ ʏ ʟ ᴀ ʀ ツ •」 Hari Yang lalu
nice
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz 8 hari yang lalu
Brunei darusalam
Aink Kalmez
Aink Kalmez Bulan Yang lalu
Nyasarrrr
Yudi Kurniawan
Yudi Kurniawan Bulan Yang lalu
Anak Sule nyanyi asik juga ya 😁😁. Asik lagunya. Nice Rizky Febian
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi Bulan Yang lalu
Kfc chikeen
Kuda Hitam Tojeng
Kuda Hitam Tojeng Bulan Yang lalu
Kesini karena Garis Cinta
viola & almeera
viola & almeera Bulan Yang lalu
Sayang ni bukan channel nya iki
Hashtag TV_ses
Hashtag TV_ses Bulan Yang lalu
Lah, kan iky sebelumny di NET. 😅
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Sertrasia driee bengbeng
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Ultra mild straberry
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Chocho mild
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi Bulan Yang lalu
Kacang Garuda rosttaa
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi Bulan Yang lalu
Pota bee
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi Bulan Yang lalu
Chitto taro chitto crispy c
Allan chelsea Jr
Allan chelsea Jr Bulan Yang lalu
Model MV lagu a iky keren², lagu nya the best
M.Yoga Setiawan
M.Yoga Setiawan Bulan Yang lalu
Lagu pertamanya iky yg langsung booming dimasanya
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Beat baet ninja oreg
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Pertania jagung bakar yang ngga oreg vanillia
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Pakai nasi ayaam gebrek
Nebula Chaotic
Nebula Chaotic Bulan Yang lalu
My first time listening to Rizky was this very song..now I'm addicted to his 3 newborn Cuek, Mantra Cinta and Makna Cinta...haih..pakai jampi apa Iki oiiii 😆😆😆
Fadillah kamil
Fadillah kamil Bulan Yang lalu
Gw dlu uda nnton tpi skrng lupaa judul nya jdi gw nulis la ni judul lagu *Rizky febian cafe* awok😂 jdi munculah ini,fix gw suka lgu inii Yg nnton di tahun 2020 sinii kita berpelukan😊✌😅
Fadillah kamil
Fadillah kamil 22 hari yang lalu
@dzul dejul awok😅😅😂
dzul dejul
dzul dejul Bulan Yang lalu
mau dong meluk wkwk
Nova Lh
Nova Lh Bulan Yang lalu
Nova lh
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi Bulan Yang lalu
Driee Bengbeng
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Oreeginaal
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Donal mini susu ikanpertania
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Chitto chitto taro chikeem
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Rainbow islam
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Joss no mild
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Walls cappinna aicee
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Kacang garuda rostta uht ultra mild cookla
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
320.000.000.juta cas
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Sardeen abc ikan kardus hadiah
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Irjeen oreeg cokllaat silveernga chocho mild driee beng beng sardeen abc ikaan lele oreeg coklaat
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Pertania oreeg cooklat
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Seratus ribu rupiah
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Seratus ribu rupiah
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Bulan Yang lalu
Kfc chikeen ippo chikeen susu kental manis bengbeng saarwieed
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi Bulan Yang lalu
Silverngin driee bengbeng
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi Bulan Yang lalu
Kacang Garuda rosttaa
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi Bulan Yang lalu
Su
NURDIATI Sumi
NURDIATI Sumi Bulan Yang lalu
Silveerngan
Rizky Febian - Menari (Official Music Video)
06:54
NVM.NetVisiMedia
Ditonton 12 jt
Rizky Febian - Cukup Tau (Official Music Video)
03:45
Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster
3:04
ShawnMendesVEVO
Ditonton 34 jt
Lebih Indah - Adera (Official Video)
04:15
Payung Teduh - Akad (Official Music Video)
04:17
Payung Teduh Official
Ditonton 117 jt
Jaz - Dari Mata (Official Lyric Video)
03:54
Marion Jola - Jangan ft. Rayi Putra
03:56
MarionJolaVEVO
Ditonton 59 jt
Virgoun - Bukti (Official Lyric Video)
05:05
Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster
3:04
ShawnMendesVEVO
Ditonton 34 jt
Breath
3:08
GOT7 - Topic
Ditonton 165 rb
[MV] SECRET NUMBER(시크릿넘버) _ Got That Boom
3:28
1theK (원더케이)
Ditonton 11 jt
Lana Del Rey - Summertime The Gershwin Version
3:38
Jentaka (feat. Faizal Permana)
4:07
For Revenge - Topic
Ditonton 24 rb