LIVE Pidato Kenegaraan Presiden

  Ditonton 391,114

KOMPASTV

2 bulan yang lalu

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.
Media sosial Kompas TV:
Facebook: KompasTV
Instagram: kompastv
Twitter: KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar
Pit Piat
Pit Piat Hari Yang lalu
Si megawati ternyata titelnya DR, pasti ada yg salah. Seorang DR masa tak mampu bicara intelek, tapi biarlah itu merupakan pengakuan dirinya, atau merupakan penghinaan titel DR.
sensusiyati sensusiyati
sensusiyati sensusiyati 3 hari yang lalu
semoga selalu sukses
Azhar Abdullah
Azhar Abdullah 5 hari yang lalu
NGOMONG OPO????
Aries Girl
Aries Girl 10 hari yang lalu
Aamiin.majulah bangsa ku.
Sauthri Doraisamy
Sauthri Doraisamy 11 hari yang lalu
Dx
Yudi wardaman
Yudi wardaman 12 hari yang lalu
Ibu puan m. logat bicaranya mirip ibunya..
Atik Ahnafiyah
Atik Ahnafiyah 14 hari yang lalu
Dengan analisa kami kita mengapresiasi pada tingkat SDM sumberdaya manysianya ASN setelah purna tidak membebani Negara untuk itu dengan Tebas Pensiun ASN maka akan memunculkan peluang usaha baru baik itu hom industri maupun lenanaman modal pada usaha makro sehingga pemerintah juga tidak terbebani biaya pengangguran yang sudah purna.
Doom Barat
Doom Barat 14 hari yang lalu
DAsi MERAH PUTIH TERPAMPANG PADA DADA2 PENGUASA TAPI HATI2NYA TERTUTUP UTK RAKYAT
Rio Verdinan
Rio Verdinan 12 hari yang lalu
Thubuwetrg
Shauwirrs Erik
Shauwirrs Erik 14 hari yang lalu
B
rozikin oji
rozikin oji 14 hari yang lalu
MANTABZ...DUUH pakainya baguss,...cermin bhinneka,..JD SENYUM SENDIRI ,..SLM JOZZZZZ
Ka Eksi
Ka Eksi 15 hari yang lalu
Preeettttt....
Adam Seltit
Adam Seltit 16 hari yang lalu
BPK prediden Aru Maluku tertinggal membangun Aru jalan intruktur,
Maulana Wijaya
Maulana Wijaya 15 hari yang lalu
U ORG F ZZ F ZU UUU IJO F FF SUU zzifofxoozuuuuuuhu7 Hhhhhhhhhh JUZ G FFFFJUZ G OFFF gzifOFFF OFFFIIIIIIIIIGGGzOff hiiiii iiii gggg G itu yg d dtg yg gG itu yg d dtg yg GzzyzfgfffffhgfgghggggggggGGZiZiZiFogzoggfgfffggffghgggOo f fd gz zgf fd gz f fd gz zg f fd gz zg f fd gz zg f fd gz zg f fd gz zg fgggGffffggIIGGgZgf fd gz zgIiIIiIIiIFFFIFFFiGIIGffffffoffffgfzzzzdodofdfizffzffiffzgzgffFFgfiFFffggfzgzgigGzfffozfoozozzogggffffffoffffddzzzIooz gg ggfofgfffggzgfzfxzIggggffgffgghgffggdzzgZfffododofgfggggggggggffggzgfgFZDZOzoofggggffffgggxdzozzzffzfffffffofodozffggfxiffzzziFfgfffzgozozodoxoofoffffg zdxxoggggg g gggggggg fo dggggg dozfggggggfffgfffozozgDffgggfffffoggggggfffiI di gggzgggghgggfffFffIxogogGIIFf g ggggghggfFf ggggg ggggggggggzhgffFffhgggghhhhhfgffIIIffihggggozggghgggfhggggggggfgghg zggggg ggggg ggggghggghghggghffIIiIFIIIIIghgzggggggghgghhhghgffIFiFIIF g gfggh ggggg fffud If f ffff fffff fffffffgIGIYgzofofffffggfhfgghgffIUffffofffgzggFgff h ggggg fffffggggfgigIGufgffffffffzifIGiYd fgf gdfdg f dgFgIiIffgfofffffxzgzoxgzgfffggfggggggfggzgffffffggfffFiggfffozgfffffgfggffiGd ffff ffffhggfuggffgfgggggg fGGGz GIYiFffgoffggggffgfgIOugfogggggggggggfgGGzgggGfgfgffffdffddffdfiggzgtFGGfzxffdxffxzzGGGfG HG lah ya g bisa D ga di Gue juga duga tapi ggggg Zzzz off disitu I fd di isi di dg sista yg ada apa yg Guejuga G UFD Rafid ff ffff dll yg mau mau IH kan plissss jangan Usg lagi ya YgHa gz gg di mana yang yang yang Mau Mau Mau Mau GF GF aku gua aja aja gGGGGue Ggggg H H FILM e yang mau NGGAK Yg di di di Gaga lagi g ff fokusYg Yg Film GITU GW GW GW
Maulana Wijaya
Maulana Wijaya 15 hari yang lalu
U ORG F ZZ F ZU UUU IJO F FF SUU zzifofxoozuuuuuuhu7 Hhhhhhhhhh JUZ G FFFFJUZ G OFFF gzifOFFF OFFFIIIIIIIIIGGGzOff hiiiii iiii gggg G itu yg d dtg yg gG itu yg d dtg yg GzzyzfgfffffhgfgghggggggggGGZiZiZiFogzoggfgfffggffghgggOo f fd gz zgf fd gz f fd gz zg f fd gz zg f fd gz zg f fd gz zg f fd gz zg fgggGffffggIIGGgZgf fd gz zgIiIIiIIiIFFFIFFFiGIIGffffffoffffgfzzzzdodofdfizffzffiffzgzgffFFgfiFFffggfzgzgigGzfffozfoozozzogggffffffoffffddzzzIooz gg ggfofgfffggzgfzfxzIggggffgffgghgffggdzzgZfffododofgfggggggggggffggzgfgFZDZOzoofggggffffgggxdzozzzffzfffffffofodozffggfxiffzzziFfgfffzgozozodoxoofoffffg zdxxoggggg g gggggggg fo dggggg dozfggggggfffgfffozozgDffgggfffffoggggggfffiI di gggzgggghgggfffFffIxogogGIIFf g ggggghggfFf ggggg ggggggggggzhgffFffhgggghhhhhfgffIIIffihggggozggghgggfhggggggggfgghg zggggg ggggg ggggghggghghggghffIIiIFIIIIIghgzggggggghgghhhghgffIFiFIIF g gfggh ggggg fffud If f ffff fffff fffffffgIGIYgzofofffffggfhfgghgffIUffffofffgzggFgff h ggggg fffffggggfgigIGufgffffffffzifIGiYd fgf gdfdg f dgFgIiIffgfofffffxzgzoxgzgfffggfggggggfggzgffffffggfffFiggfffozgfffffgfggffiGd ffff ffffhggfuggffgfgggggg fGGGz GIYiFffgoffggggffgfgIOugfogggggggggggfgGGzgggGfgfgffffdffddffdfiggzgtFGGfzxffdxffxzzGGGfG HG lah ya g bisa D ga di Gue juga duga tapi ggggg Zzzz off disitu I fd di isi di dg sista yg ada apa yg Guejuga G UFD Rafid ff ffff dll yg mau mau IH kan plissss jangan Usg lagi ya YgHa gz gg di mana yang yang yang Mau Mau Mau Mau GF GF aku gua aja aja gGGGGue Ggggg H H FILM e yang mau NGGAK Yg di di di Gaga lagi g ff fokusYg Yg Film GITU GW GW GW
Maulana Wijaya
Maulana Wijaya 15 hari yang lalu
U ORG F ZZ F ZU UUU IJO F FF SUU zzifofxoozuuuuuuhu7 Hhhhhhhhhh JUZ G FFFFJUZ G OFFF gzifOFFF OFFFIIIIIIIIIGGGzOff hiiiii iiii gggg G itu yg d dtg yg gG itu yg d dtg yg GzzyzfgfffffhgfgghggggggggGGZiZiZiFogzoggfgfffggffghgggOo f fd gz zgf fd gz f fd gz zg f fd gz zg f fd gz zg f fd gz zg f fd gz zg fgggGffffggIIGGgZgf fd gz zgIiIIiIIiIFFFIFFFiGIIGffffffoffffgfzzzzdodofdfizffzffiffzgzgffFFgfiFFffggfzgzgigGzfffozfoozozzogggffffffoffffddzzzIooz gg ggfofgfffggzgfzfxzIggggffgffgghgffggdzzgZfffododofgfggggggggggffggzgfgFZDZOzoofggggffffgggxdzozzzffzfffffffofodozffggfxiffzzziFfgfffzgozozodoxoofoffffg zdxxoggggg g gggggggg fo dggggg dozfggggggfffgfffozozgDffgggfffffoggggggfffiI di gggzgggghgggfffFffIxogogGIIFf g ggggghggfFf ggggg ggggggggggzhgffFffhgggghhhhhfgffIIIffihggggozggghgggfhggggggggfgghg zggggg ggggg ggggghggghghggghffIIiIFIIIIIghgzggggggghgghhhghgffIFiFIIF g gfggh ggggg fffud If f ffff fffff fffffffgIGIYgzofofffffggfhfgghgffIUffffofffgzggFgff h ggggg fffffggggfgigIGufgffffffffzifIGiYd fgf gdfdg f dgFgIiIffgfofffffxzgzoxgzgfffggfggggggfggzgffffffggfffFiggfffozgfffffgfggffiGd ffff ffffhggfuggffgfgggggg fGGGz GIYiFffgoffggggffgfgIOugfogggggggggggfgGGzgggGfgfgffffdffddffdfiggzgtFGGfzxffdxffxzzGGGfG HG lah ya g bisa D ga di Gue juga duga tapi ggggg Zzzz off disitu I fd di isi di dg sista yg ada apa yg Guejuga G UFD Rafid ff ffff dll yg mau mau IH kan plissss jangan Usg lagi ya YgHa gz gg di mana yang yang yang Mau Mau Mau Mau GF GF aku gua aja aja gGGGGue Ggggg H H FILM e yang mau NGGAK Yg di di di Gaga lagi g ff fokusYg Yg Film GITU GW GW GW
Maulana Wijaya
Maulana Wijaya 15 hari yang lalu
U ORG F ZZ F ZU UUU IJO F FF SUU zzifofxoozuuuuuuhu7 Hhhhhhhhhh JUZ G FFFFJUZ G OFFF gzifOFFF OFFFIIIIIIIIIGGGzOff hiiiii iiii gggg G itu yg d dtg yg gG itu yg d dtg yg GzzyzfgfffffhgfgghggggggggGGZiZiZiFogzoggfgfffggffghgggOo f fd gz zgf fd gz f fd gz zg f fd gz zg f fd gz zg f fd gz zg f fd gz zg fgggGffffggIIGGgZgf fd gz zgIiIIiIIiIFFFIFFFiGIIGffffffoffffgfzzzzdodofdfizffzffiffzgzgffFFgfiFFffggfzgzgigGzfffozfoozozzogggffffffoffffddzzzIooz gg ggfofgfffggzgfzfxzIggggffgffgghgffggdzzgZfffododofgfggggggggggffggzgfgFZDZOzoofggggffffgggxdzozzzffzfffffffofodozffggfxiffzzziFfgfffzgozozodoxoofoffffg zdxxoggggg g gggggggg fo dggggg dozfggggggfffgfffozozgDffgggfffffoggggggfffiI di gggzgggghgggfffFffIxogogGIIFf g ggggghggfFf ggggg ggggggggggzhgffFffhgggghhhhhfgffIIIffihggggozggghgggfhggggggggfgghg zggggg ggggg ggggghggghghggghffIIiIFIIIIIghgzggggggghgghhhghgffIFiFIIF g gfggh ggggg fffud If f ffff fffff fffffffgIGIYgzofofffffggfhfgghgffIUffffofffgzggFgff h ggggg fffffggggfgigIGufgffffffffzifIGiYd fgf gdfdg f dgFgIiIffgfofffffxzgzoxgzgfffggfggggggfggzgffffffggfffFiggfffozgfffffgfggffiGd ffff ffffhggfuggffgfgggggg fGGGz GIYiFffgoffggggffgfgIOugfogggggggggggfgGGzgggGfgfgffffdffddffdfiggzgtFGGfzxffdxffxzzGGGfG HG lah ya g bisa D ga di Gue juga duga tapi ggggg Zzzz off disitu I fd di isi di dg sista yg ada apa yg Guejuga G UFD Rafid ff ffff dll yg mau mau IH kan plissss jangan Usg lagi ya YgHa gz gg di mana yang yang yang Mau Mau Mau Mau GF GF aku gua aja aja gGGGGue Ggggg H H FILM e yang mau NGGAK Yg di di di Gaga lagi g ff fokusYg Yg Film GITU GW GW GW
Koko Ko
Koko Ko 16 hari yang lalu
Koplaaaalkkkkk
gina Putra05
gina Putra05 17 hari yang lalu
😭
gina Putra05
gina Putra05 17 hari yang lalu
Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
M M
M M 17 hari yang lalu
Memperingati
GAYAM06
GAYAM06 17 hari yang lalu
Soundnya pecah pak
Zul Fan
Zul Fan 18 hari yang lalu
Mpr. Daa jadi singa ompong....menurut anda apakah masih sesuai dengan UUD 1945 atau nilai dan norma. Tsb sdh bergeser 90 drajad
Pak Wahyudin
Pak Wahyudin 20 hari yang lalu
Alhamdulilah wasuhukurilah jadikan tetesan air mata hamba yang enkau jadikan jadi saksi ya alloh dalam.mana yang engkau telah sampaikan menuju kemakmuran dalam.menuju kedamayan dalam ke tatanegaraan menuju indonesia maju menuju kedaulatan rakyat dan menuju ke adillan mu ya alloh amin amin yarobbal alamin
Zivanna Anjani
Zivanna Anjani 22 hari yang lalu
Omong kosong apalagi ni.. Kami butuh makan..rakyat tidak mati krn covit tapi klaparan..
Zm 'Mz
Zm 'Mz 22 hari yang lalu
Ya Allah Ya Robku ... cabutlah segera nyawa penjual dan perusak negeri ini sebagaimana engkau mencabut nyawa fir'aun cukring planga plongo dulu , hinakan mayatnya seperti mayat ariel sharon dan berikan siksa kubur yang teramat sangat pedih sebelum engkau benamkan dia dan pengikut2nya di kerak neraka jahanam !!! ... Aamiin Allahumma Aamiin
Moch Rofiq
Moch Rofiq 23 hari yang lalu
Hara hara yg duduk kursi tpi kakinya naik di atas itu cepat kena covit corona biar gk sadar memalukan
Su Ameysu
Su Ameysu 23 hari yang lalu
Ahmad Dani ga punya kaca ya
AO GHost hunter
AO GHost hunter 27 hari yang lalu
Maaf cuma saran moga jg diperketat batas wilayah Indonesia jg seperti di indo m malaisia selalu ada kegeseran patok wilayah moga g ada lagi jg Papua m Papua Nugini atau timor2...moga info lebih tegas tetntang patok kedaulatan indo...
ISRAIL Rera
ISRAIL Rera Bulan Yang lalu
semoga kapal perang segara di beli oleh menhan karena musuh sudak mendekati perbatasan kita
arisons 45
arisons 45 Bulan Yang lalu
Pengen banget liat presidenku ngomong bahasa inggris ato bahasa arab,,tanpa melihat teks🙏
Muh Adi
Muh Adi Bulan Yang lalu
Alhamdulillah !
nina Irawan
nina Irawan Bulan Yang lalu
NGOMONG OPO YE?
Flambouyans Eries
Flambouyans Eries Bulan Yang lalu
Cilegon Banten hadir,, siap dukung Indonesia maju, tapi tolong kurangin juga pengangguran yg ada dicilegon banten pak dhe, karna sudah merajalela, dan sangat miris, kota industri tapi tidak sesuai dengan namanya, banyak pengangguran cari kerja susah, keterbukaan informasi publik sangatlah minim,🙏 Agar tercipta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia🙏..
Sukamto Ragil
Sukamto Ragil Bulan Yang lalu
Kok ngak pakai adat papua seperti koteka Kepingin lihat aja kalau puan dan si nganu pakai koteka wikwiwkwikwikwiwk
jym 74
jym 74 Bulan Yang lalu
ij
Raffa Lucky
Raffa Lucky Bulan Yang lalu
Mantab pak baca terus teks nya pak biar ga salah.. anak SD aja pak yg ngomong mendingan klo liat teks..
tjie man
tjie man Bulan Yang lalu
Mm.mmm..Mkm.iii....m.i...kkk.mk.miiikm. Mm mm km.kmk. Mm mmkkkkkmmkkukkkkmkkmmk.mkmkmmkkk....i.mmm.mkk..m..i.mi.Ki.kmmi.m....
Diani Nian Production
Diani Nian Production Bulan Yang lalu
Najis lihat muka orang ini,masih bau kencur tapi sok tau
Diani Nian Production
Diani Nian Production Bulan Yang lalu
Bonekanya pake baju adat,adat ntt,lagi2 setingan,waduh parah
Diani Nian Production
Diani Nian Production Bulan Yang lalu
Pidato nggk bermutu,tidak ada perubahan sama sekali,malah hancur prekonomian indonesia,kacau...
Hartono Sudan
Hartono Sudan Bulan Yang lalu
Mana orangnya kursi banyak kosong 😀😀😀😀😀🙈
sarpani Muhammad
sarpani Muhammad Bulan Yang lalu
Siapa pun nanti presidennya semoga nanti bisa memodali rakyat, yang mana memodali rakyat tanpa merusak alam
Nana ragil
Nana ragil Bulan Yang lalu
Keren
Juragan Dengkul
Juragan Dengkul Bulan Yang lalu
pasti org luar negeri ketawa dgr gaya bicara puan, DPR jd lembaga rendah auto sedih ketua DPR kq kaya model bgni . ngocok aj la :v
Cn Trex
Cn Trex Bulan Yang lalu
yg rendah bukan Lmbaga-nya,,tp..?? you know Lahh..?
Juragan Dengkul
Juragan Dengkul Bulan Yang lalu
sambil ngocok dgrin puan bicara , ngakak, kacau2 :v itu pidato ato dongeng oy. ups
Arista Jkt
Arista Jkt Bulan Yang lalu
Byagin contol dlm bibirnya po mas
Juragan Dengkul
Juragan Dengkul Bulan Yang lalu
ada anak mak banteng jg miris liat dia bicara. bagus pula anak SMP berpidato aku rasa
Juragan Dengkul
Juragan Dengkul Bulan Yang lalu
Kq ada raja kodok di acara ini?
Diani Nian Production
Diani Nian Production Bulan Yang lalu
😂😂😂😂😂😂
Bleyer Dobrag
Bleyer Dobrag Bulan Yang lalu
Kita baru menuju kemerdekaan,utang luar negri coba di bagi berpa jatuhnya perkepala,ialah enak banget bilang merdeka hehe
Bleyer Dobrag
Bleyer Dobrag Bulan Yang lalu
Gak risih apa ya para pengemis suara rakyat hehe,modal sistem demokrasi vanmook
Yanto Supriyanto
Yanto Supriyanto Bulan Yang lalu
I
Kang MD
Kang MD Bulan Yang lalu
Wakil presiden th. Ini siapa sih.. kok pak Jusuf Kalla? Ralat tuhh
Sigit Aji
Sigit Aji Bulan Yang lalu
Sesuaikah kata2nya dengan kenyataan yg dirasakan rakyat?
ProeybankADM27. C0m
ProeybankADM27. C0m Bulan Yang lalu
Tidaaaakkkkkkkk
Andi Dharmawangsa
Andi Dharmawangsa Bulan Yang lalu
Boneka kayu yg lucu
Suhier Muqorobin
Suhier Muqorobin Bulan Yang lalu
Allohu akbar """""""""yo ok berkah wakallamalloh musa tak lima ma innawoha allimun bitati sudur amin ya alloh kun ya alloh follow you pasukan nor muhammadarrosulloh dunia indonesia maju kekanan grrraaakkk lnsung booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm
Malekalmuna Malek
Malekalmuna Malek Bulan Yang lalu
Infiunzer ini
SaLapi
SaLapi Bulan Yang lalu
Iya serh klian ajh lah mau ngpernk apa lagi terserh
Rizki Pratama
Rizki Pratama Bulan Yang lalu
Bang gift bundle Alok
Yayang Andriansyah
Yayang Andriansyah Bulan Yang lalu
1:25:13 wakilnya nyaman nerr🎉😎
Aliaa Aliaa
Aliaa Aliaa Bulan Yang lalu
Omong kosong jngan kan kuping kentut saya pun tak mau dengar,,,,🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕
Firman Tajir
Firman Tajir Bulan Yang lalu
hahaha sandiwara
abd. kholiq ahmad
abd. kholiq ahmad Bulan Yang lalu
Pakaian apapun presiden is oke. Yg prnting perlu segera bangkit dari keterpurukan.
Early An
Early An Bulan Yang lalu
Kumpul" proyek nieh xixixi... Ntar minjem lagi dan naikin pajak.
NURUL AINI
NURUL AINI 20 hari yang lalu
@Early An eh gausah ngomong pra nganggur. Orang bnyak yg daftar dan kebantu dg karrtu nya. Bukan di indonesia aja yg lg susah, semua negara juga berdampak dr pandemi ini. JADI ORANG GAUSAH MUNAFIK. Mending lu pindah negara aja sama keluarga besar lu ke irak, biar kurang deh SDM di Indonesia. Muak gue sama orang sampah kek elu. Bahas2 pajak kek bayar pajak aja lu, bayar pbb rumah aja blm tentu tiap tahun. Gembel
Sutain Sutain
Sutain Sutain 23 hari yang lalu
hidup ente blangsak banget mas alah pajak dibahas.
Early An
Early An Bulan Yang lalu
Emang tugas presiden apa selain naikin pajak dan ngasih kartu pra nganggur ?gua ga asal ngomong kenapa lu!
Jumirah Sandi
Jumirah Sandi Bulan Yang lalu
Jangan asal ngomong
Adi
Adi Bulan Yang lalu
Begok Lo.
Nurpada ACHMATD
Nurpada ACHMATD Bulan Yang lalu
AMIN AMIN AMIN YAALLAH YARABBKU. TERIMA KASIH YA ALLAH KAU KUMPULKAN SEMUA KELUARGAKU ANAK CUCU ADAM ALFATAHKU SEDUNIA. KAME DAN BACA HASAN BASRY SH MH SUDAH SELAMATD MENJALANKAN AMANAHMU UWAK ACHMATD YHANNY NASUTION SIHOMBING SH MH.
Emay History vlog
Emay History vlog Bulan Yang lalu
😂
Realme Grey
Realme Grey Bulan Yang lalu
Salam " bagi Rakyat indonesia Kalau bisa yg menduduki. Korsi pemerintahan jangan Dari. Parte. seharus nya dari non parte Independen. Dari beberapa Kecamatan. Di. Indonesia Mungkin. Lebih. Aman. Tdk Ada mikir kan. Setoran. Negara ( untuk menghilang Kan. Setoran. Koroptur terselubung. ) Kenapa tdk Terpikir. Sayang. Sayang.
El Ta
El Ta Bulan Yang lalu
Ini dia presidenku Satu2nya presiden yang terus mengekspos baju adat nusantara Maju terus pak de... Rakyat Indonesia terus mendukung
Agus Agus
Agus Agus Bulan Yang lalu
Jadi jadian..
Paruhum Harahap
Paruhum Harahap 2 bulan yang lalu
Mudah2 presiden kita sadar beliau presiden semua rakyat Indonesia bukan hanya presiden kroni dan rejim nya saja amin
Abdul Hamid mulyana
Abdul Hamid mulyana 2 bulan yang lalu
Semoga diberkahi Allah Aamiin
Mina Padi
Mina Padi 2 bulan yang lalu
Maju terus Kami
SAT
SAT 2 bulan yang lalu
1:56:24 sdr presiden
Febry Pramo
Febry Pramo 2 bulan yang lalu
Hahahaha
Rohman Sholichan
Rohman Sholichan 2 bulan yang lalu
Isinya apa ya pidato kenegaraan ini? Ooo.. Rencana-rencana, visi-misi, saya pikir pertanggung jawaban tahunan. Tapi bagus juga ditonton, pakaian adatnya.... Menggambarkan Bhinneka tunggal ika. Seperti Hari Kartini ya. Pakaian adat.
Wahyu Kurniawan29
Wahyu Kurniawan29 10 hari yang lalu
P
Zm 'Mz
Zm 'Mz 2 bulan yang lalu
insya Allah neraka jahanam tapi kena siksa kubur dululah !
Neay Ne
Neay Ne 2 bulan yang lalu
Pelajaran lewat tv udah bagus kok. Bisa aja tvri ngambil alih buat nayangin pelajaran SD sampai SMP gitu tiap hari.. Malam baru acara berita.. Trus buat SMA , setiap stasiun tv besar kek indosiar, sctv rcti mnc apa g bisa nyisihin 2 jam buat pelajaran SMA ? Kan sehari ada 4 mapel .. 😐 Klo buat yg punya pertanyaan dll bisa aja buka hotline kek tv edukasi.
Asus FonePad
Asus FonePad 2 bulan yang lalu
Salam pancasila dirgahayu Hut ri ke 75 merdeka merdeka majulah Indonesia negaraku.sehat selalu bpk presiden dan wakil presiden yg saya cintai.hidup nkri
I Wayan Dharmayana FKIP UNIB
I Wayan Dharmayana FKIP UNIB 2 bulan yang lalu
Salam Pancasila..MERDEKA DIRGAHAYU RI KE 75 INDONESIA MAJU!!!!
Bramyand Manaloe
Bramyand Manaloe 2 bulan yang lalu
MERDEKAAAAA......
Ngapak Kebumen
Ngapak Kebumen 2 bulan yang lalu
Merdeka # kebumen hadir # merdeka
Perencana Kab.Mojokerto
Perencana Kab.Mojokerto 2 bulan yang lalu
Indonesiaku... bersamamu kuwujudkan impianku dg berkarya
Free Choi
Free Choi 2 bulan yang lalu
,
Ella
Ella 2 bulan yang lalu
Pembohong.
PUTRA BORNEO KAL-TIM
PUTRA BORNEO KAL-TIM 2 bulan yang lalu
Hari Gini Masih ada yg Percaya MONCONG PEMBOHONG,KASIHAN OH KASIHAN,😩😩😩.
AGUS penggerak NKRI
AGUS penggerak NKRI 2 bulan yang lalu
KERTOSONO KERTOSONO JATIM RAYA KERTOSONO KERTOSONO NKRI
AGUS penggerak NKRI
AGUS penggerak NKRI 2 bulan yang lalu
KERTOSONO KERTOSONO JATIM RAYA KERTOSONO KERTOSONO NKRI
Aprilian Movie
Aprilian Movie 2 bulan yang lalu
Ada yg tdk pake Masker
Aprilian Movie
Aprilian Movie 2 bulan yang lalu
Kok nggak pake face shield ya ????
ambaldi djuardi
ambaldi djuardi 2 bulan yang lalu
JAYALAH NEGERIKU .... MENUJU ADIL & MAKMUR - JAYALAH NKRI - PANCASILA JAYA - BAHAGIALAH BANGSAKU - RAKYAT SEHAT NEGARA KUAT AAMIIN.
AGUS penggerak NKRI
AGUS penggerak NKRI 2 bulan yang lalu
MANTAB PRESIDN LOMPATAN BESAR. !!!!!!
AGUS penggerak NKRI
AGUS penggerak NKRI 2 bulan yang lalu
SEMANGAT BANGUN NKRI !!!!!!
erick chandra
erick chandra 2 bulan yang lalu
"Tidak pernah main2 dalam memberantas korupsi..." Basi banget sich! Tahun depan pasti bakal ngomong kayak begini lagi 😪😪😪😪 Sampai sekarang kaga pernah ada tuch tindakan nyatanya. Cuma retorika belaka!
Juanda Sikumbang
Juanda Sikumbang 2 bulan yang lalu
Nyimak.....
chanz 135cc
chanz 135cc 2 bulan yang lalu
GTKHNK 35+ KEPRES PNS YES
chanz 135cc
chanz 135cc 2 bulan yang lalu
GTKHNK 35+ KEPRES PNS YES
chanz 135cc
chanz 135cc 2 bulan yang lalu
GTKHNK 35+ KEPRES PNS YES
Ahlan Mukhtari Muslim Soamole
Ahlan Mukhtari Muslim Soamole 2 bulan yang lalu
Ketukan penyerahan palu sidang berbunyi dua kali apa bisa ?
Zaki Enza
Zaki Enza 2 bulan yang lalu
Baru x ni spt ini tahun dulu mah gak ada masker
Fuji Sari
Fuji Sari 2 bulan yang lalu
DI BREEEM AEEE TOLONG SECEPATNYA NDAN
Fuji Sari
Fuji Sari 2 bulan yang lalu
DI BREEEM AEEE TOLONG SECEPATNYA NDAN
Fuji Sari
Fuji Sari 2 bulan yang lalu
DI BREEEM AEEE TOLONG SECEPATNYA NDAN
Fuji Sari
Fuji Sari 2 bulan yang lalu
DI BREEEM AEEE TOLONG SECEPATNYA NDAN
Fuji Sari
Fuji Sari 2 bulan yang lalu
(DARTO, SAYU,) PENZINAH MUHSON GEMBONG GEMBONG GARONG DAN TERORIS DAN MALING SEGERA LAKUKAN PENGEBREMAN DAN PENGGEREBEKAN DAN PENANGKAPAN SECEPATNYA NDAN DI DESA KEDONGDONG KEC PATROL KAB INDRAMAYU
Fuji Sari
Fuji Sari 2 bulan yang lalu
DI BREEEM AEEE
Fuji Sari
Fuji Sari 2 bulan yang lalu
DI BREEEM AEEE
Fuji Sari
Fuji Sari 2 bulan yang lalu
DI BREEEM AEEE
Pidato Pengantar Nota Keuangan RAPBN 2021
26:19
Bring Me The Horizon - Teardrops (Official Video)
3:38
LIVE Peringatan HUT TNI ke-74
3:59:01
KOMPASTV
Ditonton 1,7 jt
LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7
KOMPASTV
Ditonton 811
Mahathir Bicara Ulama dan Jokowi | Catatan Najwa
37:52
Kick Andy - Erick Thohir Apa Adanya
1:06:37
metrotvnews
Ditonton 620 rb
Bring Me The Horizon - Teardrops (Official Video)
3:38
Tarik Sis Semongko - Lala Widy - Bunga  [Official Music Video]
8:26
Nella Kharisma - Pergi Hilang Dan Lupakan [OFFICIAL]
5:13
Nella Kharisma Official
Ditonton 619 rb
Ir SOEKARNO MASIH HIDUP! DISINI TEMPATNYA.
21:14
Dory Harsa - Ono Liyane [OFFICIAL]
5:05
Dory Harsa Music
Ditonton 169 rb
NCT U 엔시티 유 'From Home' MV
4:42
SILET - Nurdin Laporkan Nita Thalia Ke Polisi
10:49
RCTI - INFOTAINMENT
Ditonton 459 rb