Andmesh - Sampai Tua Nanti (Official Music Video)

  Ditonton 2,311,784

HITS Records

10 hari yang lalu

Sampai Tua Nanti single terbaru dari Andmesh, menceritakan hubungan 2 sepasang kekasih yang mengingat masa lalu mereka, hubungan yang tak lengkang oleh waktu, siapa nih yang gak sengaja habis lihat video ini, tiba - tiba ingat masa - masa PDKT atau pacaran nih hehehe ?
Streaming on Spotify: smarturl.it/CintaLuarBiasa/spotify
Download on Apple Music: smarturl.it/CintaLuarBiasa/applemusic
Stream on Joox: smarturl.it/CintaLuarBiasa/joox
Ha- aa-aa
U-uu -uu
Kau t'rimaku apa adanya
Walauku banyak kekurangan
Memang sulit tuk dapatkanmu
Tak mudah juga tuk lepaskanmu
Oh, percayalah sayang
Hatiku ini hanya untukmu
Berjalanlah bersamaku
Kita nikmati indahnya
Cinta
Sayangku
Cintaku
Kuberuntung jadi pemilik hatimu
Kusayang kamu
Kucinta kamu
Kuberjanji tak akan permainkanmu
Tetap bersamaku sayang
Sampai tua nanti
Hu-uu-u
Ha-oh
Oh, percayalah sayang
Hatiku ini hanya untukmu
Berjalanlah bersamaku
Kita nikmati indahnya cinta
Sayangku (sayangku)
Cintaku (cintaku)
Kuberuntung jadi pemilik hatimu
Kusayang kamu (sayangku)
Kucinta kamu (cintaku)
Kuberjanji tak akan permainkanmu
Tetap bersamaku sayang
Sampai tua nanti
Ho -oh (segalanya untukku sayang)
(Sampai tua, selamanya dirimu sayang) Hu uu-uu
(Tua nanti) nana-na na na
Hu-uu oh-ohh
Sayangku (sayangku)
Cintaku (cintaku)
Kuberuntung jadi pemilik hatimu (milik hatimu)
Kusayang kamu (sayangku)
Kucinta kamu (cintaku)
Kuberjanji tak akan permainkanmu
Oh sayangku (sayangku)
Cintaku (cintaku)
Kuberuntung jadi pemilik hatimu (milik hatimu)
Kusayang kamu (sayangku)
Kucinta kamu (cintaku)
Kuberjanji tak akan permainkanmu
Tetap bersamaku sayang
Sampai tua nanti
Hi-uh
Oh oo oo
(Tetap bersamaku sayang)
Sampai tua nanti
Tetaplah bersamaku
Executive Producer By Lina Priscilla for Hits Records
A&R : Keke Kananta
Song & Lyrics : Andmesh Kamaleng
Arranger : Aldi Nada Permana
Mixing & Mastering : Aldi Nada Permana
Vocal Director : Irvnat
Engineer : Aldi Fachrobby @ Bro’s Studio
Publishing : PT. Star Cipta Musikindo
Video Production by KAUSA
Director: Isdam Atrahadena
Creative Director: Vega Prabumi
Venue: Glamping Lakeside
Music Video Supervisor : Gilang Ramadhan
Behind The Scene Coordinator : Arga Nalendra
Talents : Vannes (ig : @nvannes)
Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA
Catch us on SNS :
HITSRec
HitsRecordsofficial
hits_records
Official Site: www.hitsrecords.co.id
Don't re-upload our content but you can share our video.
© 2020 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS

Komentar
HITS Records
HITS Records 9 hari yang lalu
*siapa nih yang gak sengaja habis lihat video ini, tiba - tiba ingat masa - masa PDKT atau pacaran nih hehehe ?*
Naili Hanani Mohd Ridzuan
Naili Hanani Mohd Ridzuan 7 jam yang lalu
Uuuuuuu uui
UnK Animation
UnK Animation 11 jam yang lalu
Aku!!!! Sekali
Dsy Lexia
Dsy Lexia Hari Yang lalu
Wadooo
Noname Gaming official
Noname Gaming official Hari Yang lalu
Meningat
U g a k J e r
U g a k J e r 2 hari yang lalu
Sad😔
Alvis Samsyah
Alvis Samsyah 28 menit yang lalu
Kalo kmu baca komen ini, inget yah kita pernah berjuang smpe di detik ini.. Semoga kita "sampe tua nanti"
Jhoni Evans
Jhoni Evans 49 menit yang lalu
Alhamdulillah..salam saudaraku.dari awal audisi rising star.saya yakin dan percaya saudara akan jadi superstar..TDK rugi kawan2 saya selalu voting saudara . selalu berkarya .
Dena Aulina
Dena Aulina 53 menit yang lalu
Pertama denger kirain Tulus yang nyanyi ternya Andmesh hehe. Lagunya bagussss
Edy Transacto
Edy Transacto Jam Yang lalu
Cinta: sederhana tapi selamanyaaaaa....
DAY 21
DAY 21 Jam Yang lalu
Suaranya 😍
Wulan Octavia
Wulan Octavia Jam Yang lalu
Yasss
CraftM .
CraftM . Jam Yang lalu
This is too trending halo kak andmesh salam dari Kupang NTT
uup uup
uup uup 2 jam yang lalu
Waaaw ruar biasa
Christfeiby Chanel
Christfeiby Chanel 2 jam yang lalu
Keren2 lagunya Bang Andmesh, sukses teruss
retno aryanti
retno aryanti 3 jam yang lalu
Kelingan bojo wkwkw
Srikandi Channel
Srikandi Channel 3 jam yang lalu
Ingat suami... 😘
Irsyad Malik
Irsyad Malik Jam Yang lalu
ingat aku ga?
Valdy Ristaufik
Valdy Ristaufik 3 jam yang lalu
LUAR BIASA❤️
Herlambang Aw
Herlambang Aw 4 jam yang lalu
Ha- aa-aa U-uu -uu Kau t'rimaku apa adanya Walauku banyak kekurangan Memang sulit tuk dapatkanmu Tak mudah juga tuk lepaskanmu Oh, percayalah sayang Hatiku ini hanya untukmu Berjalanlah bersamaku Kita nikmati indahnya Cinta Sayangku Cintaku Kuberuntung jadi pemilik hatimu Kusayang kamu Kucinta kamu Kuberjanji tak akan permainkanmu Tetap bersamaku sayang Sampai tua nanti Hu-uu-u Ha-oh Oh, percayalah sayang Hatiku ini hanya untukmu Berjalanlah bersamaku Kita nikmati indahnya cinta Sayangku (sayangku) Cintaku (cintaku) Kuberuntung jadi pemilik hatimu Kusayang kamu (sayangku) Kucinta kamu (cintaku) Kuberjanji tak akan permainkanmu Tetap bersamaku sayang Sampai tua nanti Ho -oh (segalanya untukku sayang) (Sampai tua, selamanya dirimu sayang) Hu uu-uu (Tua nanti) nana-na na na Hu-uu oh-ohh Sayangku (sayangku) Cintaku (cintaku) Kuberuntung jadi pemilik hatimu (milik hatimu) Kusayang kamu (sayangku) Kucinta kamu (cintaku) Kuberjanji tak akan permainkanmu Oh sayangku (sayangku) Cintaku (cintaku) Kuberuntung jadi pemilik hatimu (milik hatimu) Kusayang kamu (sayangku) Kucinta kamu (cintaku) Kuberjanji tak akan permainkanmu Tetap bersamaku sayang Sampai tua nanti Hi-uh Oh oo oo (Tetap bersamaku sayang) Sampai tua nanti Tetaplah bersamaku
juti mudin
juti mudin 4 jam yang lalu
bagus vedio nya...
Nur Aeni
Nur Aeni 4 jam yang lalu
TrLuuv Bngtt💙🙂
sheila adhita
sheila adhita 4 jam yang lalu
Ini di mana ya ? Tempatnya bagus banget MasyaAllah
Anggun Irwan
Anggun Irwan 4 jam yang lalu
Yang benar² cinta itu dia yang mau nerima kita apadanya dan mau menemani dalam setiap kondisi dan mau berjuang bersama sampe maut memisahkan 🥰❤️
Zanne Raisa
Zanne Raisa 5 jam yang lalu
Semangat ya cari jodohnya bagi yang belum dapat jodoh,kalau sudah dapat yang cocok coba deh di pertahanin terus di hargain,Semangat terus ya...
Achdy Muhadis
Achdy Muhadis 17 menit yang lalu
Kamu udah dapat jodoh? Kalau belum, sini biar aku coba pertahanin.
Paiv bengsi Pirninastri
Paiv bengsi Pirninastri 5 jam yang lalu
Tetep bersama ku sayang Sampai tua nanti❤️😁😆
windi andarsyah
windi andarsyah Jam Yang lalu
Lebay
Bunda Mila
Bunda Mila 5 jam yang lalu
Lagunya bagus bgt....mantabz..
lidia milala
lidia milala 6 jam yang lalu
Tomi ❤
Lutfi Iskandar
Lutfi Iskandar 7 jam yang lalu
Lagunya indah banget
Arza Akustika C7
Arza Akustika C7 7 jam yang lalu
keren video, audio, lagu dan suara penyanyinya.. sukses selalu buat Andmesh.. kami yang mash ngamen dijalanan sangat ingin seperti kalian.. terus bekarya agar kami bisa menjajakan suara kami melalui lagu kalian.. salam bekarya..
Mr. ius ukur jalan
Mr. ius ukur jalan 9 jam yang lalu
Ntapppp bang
cesa Meliya
cesa Meliya 9 jam yang lalu
Salam dari Rangkasbitung..bang admess❤
Sabam Soi
Sabam Soi 9 jam yang lalu
hallo salam kenal andmesh..coba bawain lagu saya berani gak..?? idshow.info/watch/S5-OXQdj_hU/video.html
M Raihan
M Raihan 9 jam yang lalu
Bagus nih
Ayu Rizkiya
Ayu Rizkiya 9 jam yang lalu
Jomblo yang nonton ini hanya bisa tersenyum ekwkwk
Cahya S
Cahya S 10 jam yang lalu
Jadi ini lagu yang bikin temen ak baper karna si cowok sering nyanyiin lagu ini di kos 😅please kalau liat komen ini, cepet di tembak deh klw beneran suka 😆
DV tsm
DV tsm 10 jam yang lalu
lanjutkan
Ananda asri
Ananda asri 10 jam yang lalu
Rindu kamu yang dulu♡
Ferdinan Ryananta
Ferdinan Ryananta 11 jam yang lalu
Lagu seperti ini juga digemari diaspora Indonesia di berbagai belahan dunia. Buat yg ingin tahu kehidupan diaspora orang jawa di New Caledonia, Perancis silakan lihat di youtube: @
Ada Apa Aja
Ada Apa Aja 11 jam yang lalu
Adaikan didunia ini tidak ada masa pacaran mukin semua orang akan.......... Tukan jadi ingat mantan udah ah 😂
Py Oktavianty
Py Oktavianty 11 jam yang lalu
Untuk kamu semoga andai menjadi nyata beberapa tahun lagi;)
Zahrotul Jannah
Zahrotul Jannah 11 jam yang lalu
Adp ♥️☹️
Sairi Ahmad
Sairi Ahmad 11 jam yang lalu
👍👍🇮🇩🇮🇩
ELINA
ELINA 11 jam yang lalu
Tetap selalu bersama suami sampai tua nanti dan bersama di surganya Allah SWT💕
Safira Thamas
Safira Thamas 11 jam yang lalu
Like this song🖤
Aldi Ratana E.Y
Aldi Ratana E.Y 11 jam yang lalu
Tak mudah mendapatkan mu, terlalu sulit untuk melepaskanmu~
Ali Sulaeman
Ali Sulaeman 11 jam yang lalu
Ini lagu saya banget buat si doi yg punya akun ini hehehe by @nurulhaeny28
Melsa Viia
Melsa Viia 12 jam yang lalu
Roni Juliansyah Yuda ❤️
Dave Vy
Dave Vy 13 jam yang lalu
Sayang kamu sampai hujung nyawa.. Elviannie♥️♥️♥️
Sri Sumarni
Sri Sumarni 13 jam yang lalu
Aq slalu syg kmu r❤️s😘😘
Gema Palupi
Gema Palupi 13 jam yang lalu
Teruntuk kamu mas, untuk jika yg tidak diperkenankan menjadi maka, teruntuk andai yang tidak pernah menjadi nyata.. Mungkin ini bakal jadi lagu "kita" yg kedua.. jika "kita" masih ada, dan "mungkin" serta "jika" tidak lg mengusik kata "kita" Yogyakarta, 5 Juli 2020 Teruntuk AGVF
Vincent Alexander
Vincent Alexander 13 jam yang lalu
Baru keluar seminggu lalu tp gw kok kyk pernah denger refnya yah wkwk
Alfyan Fardan Alfasyah
Alfyan Fardan Alfasyah 10 jam yang lalu
Iya, sama wkwk
RasL 9906
RasL 9906 13 jam yang lalu
Dear Alexius_Meang, semoga besok selalu seperti sekarang.
yolan longgo
yolan longgo 13 jam yang lalu
I love olive by popeye😊🥰🥰🥰🥰
Rosita D Anggraeni
Rosita D Anggraeni 6 jam yang lalu
Hmm pasti anak pelayaran inih.... Jadi inget masa lalu hehe
Monica Cintiya
Monica Cintiya 14 jam yang lalu
Berjalanlah bersamaku kita nikmati indahnya cinta🥰🥰
Hersa Wilani Subeki
Hersa Wilani Subeki 14 jam yang lalu
Lagunya andmesh sekali didengar lansung masuk ke jiwa raga sanubari, ngena banget
Sauvez 16
Sauvez 16 14 jam yang lalu
Buat a.r❤️
Ardhalia Revisiani
Ardhalia Revisiani 13 jam yang lalu
Terimakasih 🥰
Pipit Navasari
Pipit Navasari 14 jam yang lalu
Lagunya bagussss
Reza Fahlevy Official
Reza Fahlevy Official 14 jam yang lalu
gak bagus yg bagus cintaku padamu
Zacky Bahanol
Zacky Bahanol 14 jam yang lalu
Aku juga suka seseorang tapi aku gak berani ungakapin dari sd sampai sudah masuk SMA ya allah mudahan² aku bisa di pertemukan lagi sama dia sesudah ini
Yogi Sharma
Yogi Sharma 17 jam yang lalu
Hy cti fatimah akhirnya ada nuh lgu yg mewakili smpe saat ini km slalu bersama smpe tua nanti breng baby boy
bang youtube
bang youtube 19 jam yang lalu
Mantap bos
Sisca Azhary
Sisca Azhary 19 jam yang lalu
Gak ada lagu andmesh yang gaenak!
Sisca Azhary
Sisca Azhary 19 jam yang lalu
Love this song
RiriDevi Canels
RiriDevi Canels 19 jam yang lalu
Dear iqbal haris sunandar sampai tua nanti 💙
Ida ainun Boru harahap
Ida ainun Boru harahap 20 jam yang lalu
Sampai tua nanti bersama suamih
marlinawatii 7
marlinawatii 7 20 jam yang lalu
Manteppppppp
Franky Asasins
Franky Asasins 20 jam yang lalu
**net mana tu
Nur Amalia
Nur Amalia 20 jam yang lalu
to someone ❤
Anne Octavia
Anne Octavia 21 jam yang lalu
Habis denger lagu ini, mata auto berkaca² :') sukses terus kak Andmesh ❤
Silvia Ndruru
Silvia Ndruru 21 jam yang lalu
🥰🥰
Mita Sari
Mita Sari 22 jam yang lalu
Ahlinya ngebuat lagu lagu romantiss, love banget sama kk andmesh, semoga sukses teruss kak🙏
Kris Naila
Kris Naila 22 jam yang lalu
Cintaahku... Kau terima ku apa adanya, walau kubanyak kekurangan, memang sulit tuk dapatkanmu Cintaahku.. Kuberuntung jadi pemilik hatimu Tetap bersamaku cintaah.. Sampai tua nanti I Love U Lutfi cintaahku.. Always
raisya Devi
raisya Devi 22 jam yang lalu
kecup bocah bocah bocah kecilku 🥰
sefiana oki
sefiana oki 22 jam yang lalu
Cinta banget sama andmesh
maya kurniawan
maya kurniawan 22 jam yang lalu
Sampai tua nanti ya mas bojoku 🥰
afwien imoet
afwien imoet 22 jam yang lalu
Babang abi🥰...sampai tua dan sampai surga ya...
Silih Fahuntary
Silih Fahuntary 23 jam yang lalu
I love you bee jelek 😙, semoga niat baik kita diridhoi sama Allah SWT Aaminn
Fah Farah
Fah Farah 23 jam yang lalu
YangJomblo nyimak aja😂
DAUZ MO
DAUZ MO Hari Yang lalu
Semua lagu andmesh mah selalu nyentuh. Selalu sukak😌😍
QUINELLA OFFICIAL
QUINELLA OFFICIAL Hari Yang lalu
Jadi nostalgia banget ngeliatin video nya 😁😁
Mega Sumarni
Mega Sumarni Hari Yang lalu
I love you Alvian......
Regitaaa
Regitaaa Hari Yang lalu
Orang orang pada punya pacar?
Devi Nuraeni
Devi Nuraeni Hari Yang lalu
Dear Ivan Ahmad Fauzi, semoga selalu bisa denganku hingga nanti yaa ❤
Chika Trianawati
Chika Trianawati Hari Yang lalu
Lahh yang jomblo buat siapa yah :(
H. Rapi,i Pi, i
H. Rapi,i Pi, i Hari Yang lalu
Ya
koba wara
koba wara Hari Yang lalu
I love you fiaaaaaaa ❤️❤️
Andmesh - Nyaman (Official Music Video)
04:20
HITS Records
Ditonton 39 jt
Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)
04:58
Andmesh - Hanya Rindu (Official Music Video)
04:56
TANYA HATI - Pasto Cover by Indah Aqila
05:14
Extraordinary Love - Andmesh Kamaleng
04:32
HITS Records
Ditonton 210 jt
Bob Marley - No Woman, No Cry (Official Video)
7:11
WOODZ (조승연) - 파랗게 (Love Me Harder) MV
3:33
Stone Music Entertainment
Ditonton 9 jt
BLACKPINK - 'How You Like That' M/V
3:04
BLACKPINK
Ditonton 224 jt
MORE & MORE
3:20
TWICE - Topic
Ditonton 2,6 jt
TATU KOPLO VIVI ARTIKA NEW KENDEDES LIVE CB SALATIGA
18:02