CUAP CUAP PAGI - MASIH DIDALAM TAHANAN, ZUMI ZOLA DIGUGAT CERAI ISTRI

  Ditonton 11,156

MOP Channel

MOP Channel

Bulan Yang lalu

MASIH DIDALAM TAHANAN, ZUMI ZOLA DIGUGAT CERAI ISTRI

#CUAPCUAP #MOPCHANNEL #ZUMIZOLA

Komentar
Joell Anggara
Joell Anggara Bulan Yang lalu
Aku jadi ke ingat sama Ka Ayu, auto......
Noni V'bee
Noni V'bee Bulan Yang lalu
Masalah istri gugat.. Ada wanita lain... Ada penyelewengan jabatan .. Apa lagi ?? Atau mungkin imponten .... Aduhh gustiiii
rx nanda
rx nanda Bulan Yang lalu
Perempuan yg mau enaknya aja,,
Regiano Gashareth
Regiano Gashareth Bulan Yang lalu
Karma masih berlanjut, itulah takdir seorang zumi zola...
Umifitri Umifitri
Umifitri Umifitri Bulan Yang lalu
Karma berlaku
Nita Pradita
Nita Pradita Bulan Yang lalu
Karma does exist
maria iteung
maria iteung Bulan Yang lalu
Astagfirulloh al azim
mamakoi59
mamakoi59 Bulan Yang lalu
bininya mikir kali, apa yg diharapin dr suami/, keluar dr penjara ntar mau apa?, karir ancur, jd bini cuma nyandang mantan istri gubernur koruptor. msh muda, msh ada kesempatan dpt lagi pendamping yg kaya hehehe...
Novi Astini Nisa
Novi Astini Nisa Bulan Yang lalu
Bntr lg kisahnya diangkat sinetron indosiar 😌
Arah Langkah
Arah Langkah Bulan Yang lalu
Klo pasangan yg setia,setia mendampingi susah maupun senang,jangan pas seneng aja
Sriyati Yusup
Sriyati Yusup Bulan Yang lalu
Kamu" ya yg harus memperhatikan suami mb yg lg di dalam pejara"alasan"ya ga masuk akal banget " kurang perhatian aduhhh ini perempuan
Ria Love
Ria Love Bulan Yang lalu
Mungkin suami di penjara jadi gak bisa wik"jadi cepat cerai supaya cari laki" lain supaya wik" dasar wanita gila
susi magetan80
susi magetan80 Bulan Yang lalu
iku tandanya istri nya gk maususah
Diaz Anggara
Diaz Anggara Bulan Yang lalu
Tuhan emng ga prh tidur, siapa pun yg menanam k jahatan pasti akn menuai atas prbuatan ny, karma itu pasti ,,
Mr. Simple
Mr. Simple Bulan Yang lalu
Koruptor yang masih berkeliaran jangan ketawa.Tobat lah segera
wullan kurniawan
wullan kurniawan Bulan Yang lalu
Inilah yg di nmakn hukum karma
Mayacpt Maya
Mayacpt Maya Bulan Yang lalu
Istri ga sabar Matre
Dhinie Wydayantie
Dhinie Wydayantie Bulan Yang lalu
Maaf Nie Ya Bukanya Istri Nya Pernah Bilang Mereka Udah Kaya Dari Lahir Masa Iya Cuma 6 Tahun Doank Ko Bisa Porak Poranda Gitu KeUangnya Bukan Kah Kaya Dari Lahir Seharus Nya 6 Tahun Gak Kerja Mah Ya Gak Masalah Donk Kan Harta Nya Banyak Kaya Dari Lahir Gak Habis 7 Turunan 7 Tanjakan 7 Tikungan
IlawatiBI Wati BI chanell
IlawatiBI Wati BI chanell Bulan Yang lalu
Ini kaya ftv indosiar. .dulu menyakiti skrg dpt karma......
Ana Jelita
Ana Jelita Bulan Yang lalu
Mgkin krn udah trbiasa hidup mewah suami yg cari nafkah..skrg suami di penjara tdk tahan lgi mua srba sndiri,..jadi gugat cerai dgn alsan kurg perhatian .kn gk mgkin mo bilg mslh gugatan krn ekonomi,.
Sujono Khoirun
Sujono Khoirun Bulan Yang lalu
Zumi zolla hukumati aj
ramita Neni
ramita Neni Bulan Yang lalu
karma dibayar tunai good for ayu dewi
Karni Syafira
Karni Syafira Bulan Yang lalu
Mungkin zumi kena karma Semoga ayu dewi sll bahagia sma keluarga kecilnya😘
riany zetta Vinova
riany zetta Vinova Bulan Yang lalu
Gusti Allah mboten sare
Riyanti 03
Riyanti 03 Bulan Yang lalu
Kasian suami d penjara ...istri mintacerai ga tahu diri.. kasian tahu
Anny Imaniar
Anny Imaniar Bulan Yang lalu
Jd tau rasanya di buang ya...sakit hati Ayu Dewi terbalas sudah.
RINDU BEKASI
RINDU BEKASI Bulan Yang lalu
Nyimak aja. Intinya bukan urusan kita juga. Biarin aja to.
Rano Tarra
Rano Tarra Bulan Yang lalu
Ini la akibat sok orang Suji..menghakimi orang terutama PD pak Jokowi SM Ahok..eh malah dia yg kena korupsi..rasain lho.
Erna anaya
Erna anaya Bulan Yang lalu
Justru di sini wanita yg baik, istri yg baik, ibu yg baik di tuntut kesetiaannya, sholehah sbg istri itu ketika di beri cobaan yg berat, ketika musibah menimpa suaminya.......bgmn hrs bersikap???? Kok ini mlh mt cerai krn dg alasan suami tdk perhatian😱😱😱😱😱 gk slh denger??? Letak sbg istri sholehah di mana ya...sy jg seorang ibu ....
Bunda Azka
Bunda Azka Bulan Yang lalu
waktu dulu saya prnah melihat zumi zola gebrak meja di RS saya kagum udh ganteng jadi gubernur bukn tikus got indonesia lgi, eh ps nonton lg yg namanya zumi zola wawww trnyata dia tikus jg padahal dri penampilnnya agamis buangat
Lidia Agus tus
Lidia Agus tus Bulan Yang lalu
Muantap.. trnyata karma tk semanis kurma 😁😁 Pelajaran buat kita smua d balik cobaan psti ada hikmahnya.. jika Alhha tk mnjodohkn dngn orng yg kita cinta. Berarti dia tdk baik tuk kita .. Alhamdulillah ayu dewi mndpt pk regi walau kliat datar tpi baik n mereka bhgia
Lely 07
Lely 07 Bulan Yang lalu
Dulu nikmatin korupsi seneng" ae tuh..
Wiwik Windarti
Wiwik Windarti Bulan Yang lalu
Mb Sherin ..nggak ingat waktu jln 2 ke luar negri .mesra sekali ,gak sadar itu pakai uang korupsi.Kan ikut menikmati . Giliran suami dipenjara minta cerai .. Jd istri kok hny mau enaknya sj .
Retno Mochsen
Retno Mochsen Bulan Yang lalu
Gak tahan hidup susah...catet wanita gini
Wati Thio
Wati Thio Bulan Yang lalu
Mop cuap, cuap sll beri imformasi yg terbaik & benar terpercaya the best πŸ‘πŸ‘
Ada Aqua
Ada Aqua Bulan Yang lalu
Sebaik baik istri adalah yg setia menemani suami dlm suka dan duka.. Ini ma perempuan matre cuma mau bahagianya doang
Bunda Azka
Bunda Azka Bulan Yang lalu
mungkin butuh belaian klau nunggu suami masih lama keburu kecipirit,, alsannya gk masuk akal kurang perhatian lh gimna mau prhatian suami lgi di penjara,,
bagas cinyo
bagas cinyo Bulan Yang lalu
udah jatuh ketimpa tangga
lena nora
lena nora Bulan Yang lalu
Karma buat si zumi...dulu se enaknya sj ninggalin ayu...skarang diapun di buang..krna sdh jadi sampah...
Mega Putri
Mega Putri Bulan Yang lalu
Alasan gk masuk akal,,o m g....pie pie...bilang saja mau duwit,,gk sadar apa ya suaminya menghalalkan duwit rakyat hanya untuk wanita tercinta,,ya Alloh lemah sekali orang saat berhadapan dengan uang
cahaya yani
cahaya yani Bulan Yang lalu
Sudah jatuh tertimpa tangga pula Istri ny gk mau susah.. mknya cerai in suami yg lgi d pnjra Cewek matre
LiStYoW LiStY
LiStYoW LiStY Bulan Yang lalu
cahaya yani ga bisa prihatin ya istrinya.. memang sih ujiannya berat tapi bukannya dlm pernikahan itu menghadapi susah dan senang bersama?
Citra Rona
Citra Rona Bulan Yang lalu
Yakan zumi lg dipenjara gmna mau perhatian gt loh astagaaaa:)) gamasuk di akal bgt sumpah
Erna anaya
Erna anaya Bulan Yang lalu
Itu alasan yg di buat2 spt nya....😊😊😊
Yusuf Amin
Yusuf Amin Bulan Yang lalu
COBALAH UNTUK SETIA...maaf cuma numpang nyanyi...
Rindu Wahoem TV
Rindu Wahoem TV Bulan Yang lalu
Karma loe...
Sri Ambarita
Sri Ambarita Bulan Yang lalu
Baaah,ayu pasti ketawa2,ayu bilang: liat suami gw cool
Erna anaya
Erna anaya Bulan Yang lalu
🀣🀣🀣 ayu dewi sdh menikmati kebahagiaan yg sesungguh nya. Akibat rasa sakit hati yg terdahulu bahkan bikin malu kel bsr nya....kini Allah menggantikan pendamping ayu dewi yg terbaik, rejeki yg baik dan kebahagiaan yg sempurna dg anak2 yg lucu..el bahagia, itu lah janji Allah bagi org yg sabar
Gun Chanel
Gun Chanel Bulan Yang lalu
Kutunggu Jandamu.??
um maya
um maya Bulan Yang lalu
Lbh tepat zumi zola lgi di sapa hukum alam
Aldi Nansah
Aldi Nansah Bulan Yang lalu
Zumi zola adalah gubernur jambi kampung saya.. Padahal suami dlm keadaan ditahan malah minta cerai, mmg di patut dicontoh wanita seperti ini. Mau senang nya saja susah nya di buang. Semoga bapak zumi zola bisa sabar dlm menghadapi cobaan ini. Semoga cepat keluar dri tahanan
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO Bulan Yang lalu
keluar TAHANAN JADI MALING NYOLONG NYURI UANG RAKYAT LAGI GITU,
um maya
um maya Bulan Yang lalu
Jwabn dri tuhan nmany
IRWAN ABD L
IRWAN ABD L Bulan Yang lalu
Pastilah faktor ekonomi.
ananta kusuma
ananta kusuma Bulan Yang lalu
KAPOK!!!!! SELAMAT YA BRO ANDA LAYAK
Yg Yj
Yg Yj Bulan Yang lalu
Waduuh orang INDONESIA klo Suami x kena kasus di penjara istri minta cerai bukan x istri x setia menjaga Suami x
bunga aquarius
bunga aquarius Bulan Yang lalu
Alhamdulillah gk jdi sm ayu Dewi. krn tuhan tau ayu Dewi itu baik makanya di jauhkan dri org kek zumo in πŸ˜‚πŸ˜‚dan skrg ayu bahagia dgn keluarga Nya smntra zumo merana πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚ btw rumah sakit yg dulu di labrak sm Zum ampe banting2 pasti ngakakkk skrg liat org yg sok pdhl malminggg dan untk pak ahok dlu anda di nyiyirin krn anda baik bilau tkt klo pak ahok ngebobgkar kebusukan tpi skrg tuhan sdh menunjukkan siapa yg sbnrnya auaahhhhhh
my channel
my channel Bulan Yang lalu
Ngelabrak Rs kenapa say?? Kudet aku
Kenie Aries
Kenie Aries Bulan Yang lalu
Y iku ...wong becik ketitik wong pnter ketenger.kbncian yg kau tanam sm ahok dbls sm drimu sndri zol
ErnaErni Erni
ErnaErni Erni Bulan Yang lalu
Alasan gak masuk akal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ namanya orang di penjara gimana mau ngasih perhatian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.....karena gak mau di bilang matre makanya pake alesan itu......CIRI2 WANITA GILA HARTA.....suami senang di sayang....suami susah di tendang......padahal waktu menikmati uang korupsi dia hapy hapy saja
Widya Widya
Widya Widya Bulan Yang lalu
Tuhan synk sm ayu dwi..ayu dw mndptkn suami yg trbaik msih baik tdk jd nikah sm jmzla
ErnaErni Erni
ErnaErni Erni Bulan Yang lalu
@Nancy _R Channel ayu dewi dulu tunangan zumi zola....sebulan mau nikah diputusin sama zumi zola cuma lewat SMS...demi wanita Matre ini.......gimana tuh klw jadi ayu dewi pedih dan malu rasa hatinya.....alhamdulilah dapet gantinya baik dan bahagia
Francisca Ertinna
Francisca Ertinna Bulan Yang lalu
Iya kasihan nm nya Istri susah senang Harus bersatu kasihan suaminya ya mudah2an mij jg buat pelajaran suaminya siapa tahu nt kl suaminya bekas dia bisa menjadi yg terbaik bij bisa buat pelajaran. .utk depan nya mudah2an nt akan menemukan jodoh yg lebih baik lagi Amin !Dr: Belanda ErtinnaπŸ™πŸ™πŸ™
Nancy _R Channel
Nancy _R Channel Bulan Yang lalu
@Wati Thio Emang masalah ap sama Ayu Dewi. serius nanya
AH KANIYAH
AH KANIYAH Bulan Yang lalu
Ya betul Istrinya matree..suami di penjara malah di gugat cerai..
Ariance Sara
Ariance Sara Bulan Yang lalu
Karma,dlu ninggalin ayu Dewi, sekarang dia di tinggal cerai,ibarat kata,udah jatuh tertimpa tangga.
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO Bulan Yang lalu
Gusti ALLAH SWT MBOTEN SARE,
Salsa Kaesya
Salsa Kaesya Bulan Yang lalu
Karma is real
kara kara
kara kara Bulan Yang lalu
Betul,,skli,,,
Oiman Chuin
Oiman Chuin Bulan Yang lalu
Istrinya jg matre, dulu berlagak banget ternyata uang haram
Elis sofie
Elis sofie Bulan Yang lalu
Inilah fakta dulu dia mencari yg di anggap sempurna dan meninggalkan yg terbaik
Org Jwa
Org Jwa Bulan Yang lalu
jgn di tiru perempuan matre. suami kaya. di sanjung2. suami lgi menghadapi masalah minta cerai.. jgn cuma mau hartanya...
Bunda Azka
Bunda Azka Bulan Yang lalu
mungkin dia butuh belaian klau nunggu lki nya masih lama keburu kecipirit,, alesan kurang prhatian gimna mau prhatian suami lgi di hotel bintang 5
Mathildis Ajul
Mathildis Ajul Bulan Yang lalu
Selamat Pagi Mop CHANNEL Semoga tambah Sukses.
Titik Jumiati
Titik Jumiati Bulan Yang lalu
Pagi kk Mathildis
Mbokdhe Su
Mbokdhe Su Bulan Yang lalu
Kakkk Ajullll 😘😘😘
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO Bulan Yang lalu
PAGIIIIIII lur
linda taroreh
linda taroreh Bulan Yang lalu
Kurang perhatian
Yani Rokhim
Yani Rokhim Bulan Yang lalu
Dll se enak nya membuang ayu dewi sekarang dia sendiri dibuang istri ...
Erna anaya
Erna anaya Bulan Yang lalu
Itu yg namanya tabur tuai....πŸ™‚
ms revina
ms revina Bulan Yang lalu
lagi jaya istri setia,lagi di penjara istri minta pisah/cerai.du du du..
Hori 5503
Hori 5503 Bulan Yang lalu
Mampus
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO Bulan Yang lalu
tenggelam Kan TEMBAK MATI Kubur GAK sah Di DOAKAN,
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO Bulan Yang lalu
@RIAH MARIAH BEN MOTDAR BONGKO MAMPUS MATI SEKALIAN LUUUUUUR MALING,
RIAH MARIAH
RIAH MARIAH Bulan Yang lalu
Lagi mau nyalon kata zomi..alhamdulilh istri saya selalu mendukung...setia jdi pndmping hidup...giliran dh di pnjra...alhamdulilh istri saya mnta cerai gara2 ekonomi..akibat jilimi ahok
Nur HASANAH
Nur HASANAH Bulan Yang lalu
Pagi MOP pagi cuap cuap smoga tambah sukses
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO Bulan Yang lalu
nur hasanah pagi,NUR ( CAHAYA) Hasannah( TELADAN) Semoga amannah TABLIGH fathonah AMIN AMIN AMIN
Kandiary Channel
Kandiary Channel Bulan Yang lalu
Like ke 2 komen ke 1😚