DIY Sepatu Kaca dengan Pena 3D ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป ๐Ÿ‘‘ ๐Ÿ‘ 

  Ditonton 1,392,794

SAM si JELI LINCAH

Bulan Yang lalu

Sue hampir terlambat datang ke pesta dansa! Dan ada satu masalah kecil, salah satu sepatu indahnya hilangโ€ฆ Sammy pun membantunya dan mereka membuat sepatu ajaib yang hilang, bersama-sama! Mereka berdua akan membuatnya dengan menggunakan teknologi 3D modern dan sebuah sepatu biasa. Sepatu ini akan menjadi pola untuk mahakarya kita kali ini!
Jadi, bahan dan alat yang kita butuhkan adalah sepatu biasa Sue, selotip, dan pena 3D. Pertama, kita tutupi sepatu dengan selotip, lalu gunakan pena 3D untuk membuat pola dasar sepatu baru. Prosesnya memakan waktu lumayan lama, jadi, bersabarlah dan berhati-hati saat menggunakan pena 3D atau minta bantuan orang dewasa. Saat pola dasarnya sudah siap, kita potong sedikit sepatu plastik ini. Dengan begini, sepatu buatan kita bisa terpisah dari sepatu asli. Jangan khawatir, kita akan memperbaikinya nanti menggunakan pena 3D!
Supaya sepatunya makin indah, kita akan mewarnainya menggunakan kuteks dan payet biru berkilau. Hiasi sepatu kita dengan kupu-kupu berglitter juga! Sekarang, semuanya tampak indah, layaknya sepatu seorang putri sejati!
Sekarang, Sue hanya perlu mengenakan gaun, aksesoris, dan sepatu baru, lalu pergi ke pesta dengan pakaian super cantik ini!
Berlangganan dengan channel Sam dan klik tombol suka agar dia semakin bersemangat membuat lebih banyak lagi video untukmu!
bit.ly/2Ij2hmu
- - - - - - - - - - - - - - -
Semua produk dan nama perusahaan yang ditampilkan di video ini adalah merek dagangโ„ข atau merek dagang terdaftarยฎ dari masing-masing pemilik. Penggunaan produk tidak menyiratkan afiliasi atau dukungan apa pun dari yang bersangkutan.
- - - - - - - - - - - - - - -
Sumber materi:
www.depositphotos.com
- - - - - - - - - - - - - - -
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/

MUSIK PEMBUKA berlisensi di bawah MUSIC STANDARD LICENSE:
Judul: Cuckoo
Sumber: audiojungle.net/item/cuckoo/2...

Komentar
waryono yono
waryono yono 20 menit yang lalu
Kak seu sam itu robot ya pantesan lucu
waryono yono
waryono yono 24 menit yang lalu
Kak sue aku lihat bibir kakak cantik banget pasti muka kakak cantik juga
Wi D
Wi D 2 jam yang lalu
Maaf sue
Wi D
Wi D 3 jam yang lalu
Lebih baik kau memperlihatkan wajahmu saja su daripada menyembunyikan
Wi D
Wi D 3 jam yang lalu
Lihatkan saja su wajahmu tidak apa-apa cara wajahmu jelek
Wi D
Wi D 3 jam yang lalu
suara tupai kau lihatkan fajar wajahmu saat membuat video tidak papa lebih baik kau dandan daripada tidak dandan semuanya penasaran kau tahu kan bilang pada saya lebih baik jangan terlalu makan coklat terlalu banyak
Suswandari Jamaluddin
Suswandari Jamaluddin 3 jam yang lalu
Aku kalok liat sam kok ketawa terus
Suswandari Jamaluddin
Suswandari Jamaluddin 4 jam yang lalu
Aku mintak rumah rumahan nya ya kak suzi kan cantik plis
Suswandari Jamaluddin
Suswandari Jamaluddin 4 jam yang lalu
Kak suzi emang cantik
lisa angraini
lisa angraini 8 jam yang lalu
๐Ÿ’…๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’’๐Ÿ‘ ๐Ÿ’„ ๐Ÿ‘›๐Ÿ‘‘๐Ÿ’Ž๐Ÿ’
Siti Nur azizah
Siti Nur azizah 21 jam yang lalu
Keren
Oppo A37
Oppo A37 22 jam yang lalu
Yg paling terkenal memang sepatu kaca
andy s
andy s 22 jam yang lalu
aku ingin lihat muka suzi plass
Ayirosadi rosadi
Ayirosadi rosadi Hari Yang lalu
Sem aku mau kamu
Muhamad Rakhman
Muhamad Rakhman Hari Yang lalu
Uu
Lailadha chanell
Lailadha chanell Hari Yang lalu
Aku gemes ma semi
Lailadha chanell
Lailadha chanell Hari Yang lalu
Ka aku mau kaka nunjukin muka kaka plis
bongnyuk tjin
bongnyuk tjin Hari Yang lalu
Mantap
ryth ledis
ryth ledis Hari Yang lalu
Sem dan su๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‡
Jaya Anisha
Jaya Anisha Hari Yang lalu
Semuanya udah cantik tapi ada yang kurang tunjukin Muka nya please
Dewi Kyang'am
Dewi Kyang'am Hari Yang lalu
LOL๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’ฏ
Naura Diananda
Naura Diananda Hari Yang lalu
Kak aku boleh kasihtau boleh buka lol OMG yang terbaru๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
bernike P purti stefanie
bernike P purti stefanie Hari Yang lalu
Kak kalau mau beli pena 3D belinya dimana
bernike P purti stefanie
bernike P purti stefanie Hari Yang lalu
Sulap si jeli
bernike P purti stefanie
bernike P purti stefanie Hari Yang lalu
Tolong beliin buat aku dok Kak Sue beliin Pena fridi
bernike P purti stefanie
bernike P purti stefanie Hari Yang lalu
Gak komentar ku sue
bernike P purti stefanie
bernike P purti stefanie Hari Yang lalu
Tolong menjim pena
bernike P purti stefanie
bernike P purti stefanie Hari Yang lalu
Kak sue tolong beliin biru muda dan kemudaan banget tolong buat ku dok
ayesha nuralita
ayesha nuralita 2 hari yang lalu
kak suji liyatin mukanya dong
lifia prasetia Habsari
lifia prasetia Habsari 2 hari yang lalu
kak suzi tolong tunjukin muka nya dong. aku tadi di vidio yang awal aku liat mulut nya kak suzi keliatan
Nina Kharisma
Nina Kharisma 2 hari yang lalu
Ajarin sihirnya kak suzi
Nina Kharisma
Nina Kharisma 2 hari yang lalu
Apa bahannya kak sue
Diny Widya
Diny Widya 2 hari yang lalu
Sepatunyah bagus dan cantik
halida nur azkia
halida nur azkia 2 hari yang lalu
Bagus
Safira Apriliyanti
Safira Apriliyanti 2 hari yang lalu
wah ๐Ÿ˜ฑkreatif banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Atha abiyu Ibrahim z.
Atha abiyu Ibrahim z. 2 hari yang lalu
Yau
Fitri Yulian
Fitri Yulian 2 hari yang lalu
Arlyn
Tarisa Putri
Tarisa Putri 2 hari yang lalu
kak suzi plis dong mukanya di Li ha
Tarisa Putri
Tarisa Putri 2 hari yang lalu
halo sama nama ku tarisa
Evos Gamers
Evos Gamers 2 hari yang lalu
Bagus
Satria Biru
Satria Biru 3 hari yang lalu
๐Ÿ’ƒ๐Ÿ‘—๐Ÿ‘ธ๐Ÿ’–๐Ÿ›๐Ÿ‘‘๐Ÿ’๐Ÿ‘ 
Kathleen Florencia Mariana
Kathleen Florencia Mariana 3 hari yang lalu
kenapa gak di kasih tau mukanya?
Gunawan Hendra
Gunawan Hendra 3 hari yang lalu
Davina
Rahil Bamoti
Rahil Bamoti 3 hari yang lalu
Cara lihat wajah kak sue dari awal video kan Kalian tinggal video nya di mati nyala nah bagian sue pake sepatu tetep ya video nya mati nyala nah pasti kalian lihat bibir kak sue
hervan hidayat
hervan hidayat 3 hari yang lalu
โ˜บ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’–hahaha
haiqel Fardan
haiqel Fardan 3 hari yang lalu
K bikin rumah yang gede
Herman Faidil
Herman Faidil 3 hari yang lalu
Catik bang sekalian
Nova Viyanto
Nova Viyanto 3 hari yang lalu
Rajanya dong
Alim Aal
Alim Aal 3 hari yang lalu
Video
Alim Aal
Alim Aal 3 hari yang lalu
Uuu itu hebat betul
chelsea sunarti abila
chelsea sunarti abila 3 hari yang lalu
Kak sam aku pengen liat muka nya pliss
Ali Nafiah Lubis
Ali Nafiah Lubis 3 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
20 Nadyra Putri Septiana
20 Nadyra Putri Septiana 3 hari yang lalu
harga nya berapa mahal pasti
Nina Mizz
Nina Mizz 3 hari yang lalu
sue kamu bikin vidio gak ada wajah ya
Nazwa Putri
Nazwa Putri 4 hari yang lalu
Yey tak telat
Nazwa Putri
Nazwa Putri 4 hari yang lalu
Itu udah nampak gigi na ya ๐Ÿ˜ข
Nazwa Putri
Nazwa Putri 4 hari yang lalu
Kak sue coba kasih tunjuk muka ya itu udh nam
Anandita Anggraini
Anandita Anggraini 4 hari yang lalu
Holo aku. Dita kalo. Karin
nancy lysti
nancy lysti 4 hari yang lalu
-10:51 Tau ๐Ÿ˜„๐Ÿฟ๐Ÿฅ›
Zefa Vio
Zefa Vio 4 hari yang lalu
๐Ÿ‘ธ๐Ÿ‘ฑโ€โ™€๏ธ๐Ÿงœโ€โ™€๏ธ๐Ÿงโ€โ™€๏ธ๐Ÿงโ€โ™‚๏ธ๐Ÿงšโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ‘‘๐Ÿ“ฟ๐Ÿ’„๐Ÿ’๐Ÿ‘ ๐Ÿ’Ž
Halimatus Sakdiyah
Halimatus Sakdiyah 4 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Halimatus Sakdiyah
Halimatus Sakdiyah 4 hari yang lalu
Suzi ko mirip suaranya yang di troom troom
Halimatus Sakdiyah
Halimatus Sakdiyah 4 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Gita Apriliana
Gita Apriliana 4 hari yang lalu
Wah kakak dan sam hebat ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ kakak hebat
Amar Andhi
Amar Andhi 4 hari yang lalu
Ka sepatunya g ancur
Nanay Nay
Nanay Nay 4 hari yang lalu
Ka mariberteman
Abdul Muhyi
Abdul Muhyi 4 hari yang lalu
Bagus sekali
Vania Felisha
Vania Felisha 4 hari yang lalu
@@&@&@
Jevelin Siswanto
Jevelin Siswanto 4 hari yang lalu
Kak bikin flog Sam sendiri dong plisss
Wi D
Wi D 4 hari yang lalu
Toko kue di Jakarta mereka mulutmu sendiri lebih baik kau merekam banyak orang penasaran fotomu itu cantik tidak papa kalau jelek ya semuanya mungkin bagus kurasa kalau kamu lihat wajahmu perlihatkan saja buat sepatu kaca yang bagus
Kimora Shanneta
Kimora Shanneta 4 hari yang lalu
Sam aku suka fidio mu
Kimora Shanneta
Kimora Shanneta 4 hari yang lalu
๐Ÿ‘
Edi Susanto
Edi Susanto 5 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Fazila Azhar
Fazila Azhar 5 hari yang lalu
Enderman
Fazila Azhar
Fazila Azhar 5 hari yang lalu
Kak tolong tungjukin wajah nya pliss
Muhamad Afif
Muhamad Afif 5 hari yang lalu
Semisijelilicas
FELICIA PUTRI ARIFIANTO /Fefe
FELICIA PUTRI ARIFIANTO /Fefe 5 hari yang lalu
kalau sepatu itu kaca berarti aku mau jadi putri.
Hari Santosi Hari
Hari Santosi Hari 5 hari yang lalu
Sem kamu penyihir ya
Syafiqa Aulia Putri
Syafiqa Aulia Putri 5 hari yang lalu
Aku suka banget lucu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Karnindah Nindah
Karnindah Nindah 5 hari yang lalu
๐Ÿ‘
Muhamad Paras Rizqia
Muhamad Paras Rizqia 5 hari yang lalu
Itu gelang nya Bella di 123 go indonesia deh
Evi Yulianti
Evi Yulianti 5 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Aabriella Nafeeza Majid
Aabriella Nafeeza Majid 5 hari yang lalu
Wow sepatu nya bagus banget
Shera - Chanz
Shera - Chanz 6 hari yang lalu
11:50 gimana cara nyalain loncengnya kalo ga boleh dinyalain๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Harti Harti
Harti Harti 6 hari yang lalu
Baguskak sue
syarifuddin bella
syarifuddin bella 6 hari yang lalu
kak sue kreatif banget deh kak sue kasih Nomornya dong Pllis yang setuju like ya
Si Tj
Si Tj 6 hari yang lalu
Kalian pilih yang mana Frozen:Like Cindereella:komen Oiya nama aku kayla
Desta Amelia
Desta Amelia 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Juhriah bt Ajuk
Juhriah bt Ajuk 6 hari yang lalu
Yap ,aku akan suskerb
Saddam Husen
Saddam Husen 6 hari yang lalu
bagusbanget
Filzah Athaya Syafitri
Filzah Athaya Syafitri 6 hari yang lalu
kak liat mukanya dong plis......... , meskipun wajah kakak kayak apa aja kita akan selalu menghargai/menghormati penampilan wajah kakak , tapi kakak menyiapkan diri dulu aja sampai siap baru tunjukan wajah asli kakak , terima kasih semuanya , yang suka pendapatku laik dan komen sekaligus disubscribe cenel FILZAH ATHAYA SYAFITRI dan FARISA DIYAH SALSABILA , terima kaih untuk sekali lagi . BABAY.
siska ulvia
siska ulvia 6 hari yang lalu
Su aku juga mau
Andy Effendy
Andy Effendy 7 hari yang lalu
Saya sudah like dan subsried jadi tongkat semmi bisa kembali
Aubrey Kayden Heaven
Aubrey Kayden Heaven 7 hari yang lalu
Aku
Nawaf clasher
Nawaf clasher 7 hari yang lalu
Bagus bener kak suzi sama sam
Nawaf clasher
Nawaf clasher 7 hari yang lalu
Aku mau dong
Plenty More
Plenty More 7 hari yang lalu
Wah bagus banget
Zul`Morrison Bregedel
Zul`Morrison Bregedel 7 hari yang lalu
๐Ÿงโ€โ™‚๏ธ๐Ÿงโ€โ™€๏ธ๐Ÿงžโ€โ™‚๏ธ๐Ÿงžโ€โ™€๏ธ๐ŸงŸโ€โ™‚๏ธ๐ŸงŸโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™โ€โ™‚๏ธ
Princess Sofea
Princess Sofea 7 hari yang lalu
Wow!!!!!! ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Šโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿงšโ€โ™€๏ธ๐Ÿงœโ€โ™€๏ธ
Acil tompel Channel
Acil tompel Channel 7 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜ข
HDZ CHANNEL
HDZ CHANNEL 7 hari yang lalu
kalian pilih siapa?? kalau kak sue:like kalau sam:koment aku si dua duanya soalnya ngemesin ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Saqila Maulida
Saqila Maulida 7 hari yang lalu
Sem lucu dia bisa ngomong wayu saik laik
Ayu Fatikhah
Ayu Fatikhah 7 hari yang lalu
Wow cantik banget dan keren banget kak
UNBOXING ACAK L.O.L. Surprise Seri Eye Spy!
33:45
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 739 rb
UNBOXING SUKA-SUKA DENGAN MAINAN LUCU DAN KEREN
39:50
LOSC vs. AC Milan: Extended Highlights | UCL on CBS Sports
7:01
Champions League on CBS Sports
Ditonton 268 rb
"Kiriman" Untuk Demian - #JANGANTAKUT
10:04
Demian Aditya Channel
Ditonton 247 rb
Cara Membuat Kinder Joy Raksasa
11:00
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 40 jt
DIY Mesin Penjual Permen Karet Otomatis dari Kardus
10:55
Cara Membuat Sabun Menjadi Mirip Makanan Lezat
13:04
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 1,6 jt
Menyulap Boneka Barbie Jadi Putri Duyung
09:28
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 5 jt
Makeover Barbie Mudah || Kamu Cuma Perlu Balon
10:04
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 728 rb
Cara Membuat Tempat Sampah Monster dari Kardus
09:26
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 7 jt
LOSC vs. AC Milan: Extended Highlights | UCL on CBS Sports
7:01
Champions League on CBS Sports
Ditonton 268 rb
"Kiriman" Untuk Demian - #JANGANTAKUT
10:04
Demian Aditya Channel
Ditonton 247 rb
Trailer Kocak - Fiki Naki (feat. Ciwi Rusia)
11:51
Ray Buat Trailer
Ditonton 407 rb
aespa(์—์ŠคํŒŒ) - Black Mamba @์ธ๊ธฐ๊ฐ€์š” inkigayo 20201122
3:33
์Šค๋ธŒ์Šค์ผ€์ดํŒ / SBS KPOP
Ditonton 4,2 jt