UZUMAKI ARNOLD! NARUTO RAMEN ICHIRAKU KHAS KONOHA

  Ditonton 1,602,265

Arnold Poernomo

Arnold Poernomo

18 hari yang lalu

#UzumakiArnold #RamenIchiraku #KhasDesaKonoha
Hari ini kita akan buat Naruto Ramen Ichiraku Asli Konoha! ini adalah video terlama, karena prosesnya sampai 2 hari! ninjutsu apa saja yang akan dipakai untuk membuat Ramen Khas Konohagakure ini??? Tonton Sampai Habis dattebayo!
Rasakan ini SASKEEHHHHHH!!!!
Like Subs Dislike bla bla Karepmu
smarturl.it/ArnoldPoernomo
Catch us on SNS :
arnoldpo
Official Site: starhits.id/
Don't reupload our content but you can share our video.
Production 2020 © Copyrights & Trademark by StarHits

Komentar
Arya Chandra
Arya Chandra 51 menit yang lalu
Setau aku bikin soup untuk ramen nya itu daging di rebus dulu setelah itu air rebusan di buang dan kemudian di beri air lagi serta bumbu bumb,kok ini air rebusan pertama langsung di campur sama bumbu rempah ya yg lebih anehnya lagi daging ayam nya di blender dan di masukan kedalam sup lalu ending nya di saring.....ini pasti ingin kesan nya biar kaldunya lebih kerasa kan Tapi kok gimana gitu...
Risky PCG
Risky PCG 53 menit yang lalu
Ez
Dani Gaming
Dani Gaming 55 menit yang lalu
Ga halal y
NIGHTBOT VELAJAVE
NIGHTBOT VELAJAVE Jam Yang lalu
Request:mak nya eren😈
imam saputra
imam saputra 2 jam yang lalu
17:40 ngakak Gila 🤣
Ozan gaming
Ozan gaming 2 jam yang lalu
Asu
Fadel Muhammad
Fadel Muhammad 2 jam yang lalu
Babi kurma enak chef
dicky satria
dicky satria 2 jam yang lalu
Cooking skill : kage class
Afriza Kun
Afriza Kun 3 jam yang lalu
Buat Endog dadar rebus bisa gak chef,. xixixi
Daffa Idra
Daffa Idra 3 jam yang lalu
Tau baby haram tapi tetap aja dimakan
F B
F B 4 jam yang lalu
Chef masak sup tapi sambil nyanyi god's menu-straykids chef😂
fazri rahmadani
fazri rahmadani 4 jam yang lalu
Gak Nafsu Makan aku Cuk ada Daging Babi
fazri rahmadani
fazri rahmadani 4 jam yang lalu
Daging Babi Yaa
SNAEVA
SNAEVA 4 jam yang lalu
🥰🥰🥰
EXE. FFPG • 100 tahun yang lalu
EXE. FFPG • 100 tahun yang lalu 5 jam yang lalu
Mengingatkan bagi muslim ini non halal krn ad daging babinya
Ahmad Mubarok
Ahmad Mubarok 7 jam yang lalu
SREK TWITTER ANJIR GACOR JUGA LU DITWITTER SREK WKWK
Siti lailatus Siyam
Siti lailatus Siyam 7 jam yang lalu
Jowone ngapak e metu, mantep 😂
Vandi Sinaga
Vandi Sinaga 10 jam yang lalu
Klw memberi resep itu yg benar jng terlalu banyak gaya.sok udh ok aja.
Hary Wijaya
Hary Wijaya 11 jam yang lalu
Naruto melihat inih akan menangis Wkowkwkowkwo😂
Dwight Fast
Dwight Fast 11 jam yang lalu
guendeng tibakno juri masterchief iki😂👍,cara mengajar yg menyenangkan
R Ahman212
R Ahman212 12 jam yang lalu
Wih slow bang chep ini bukan kontes masak ngeri saya :V
daffamaulana
daffamaulana 13 jam yang lalu
Kalo di +62 Resepnya Mie Kari ayam + Mie Indomie Kasih Telur Sayur Ayam Jadilah Mie indoAyakari ala IndoGakure
DE VA
DE VA 13 jam yang lalu
Ini 150rb seporsi apa masih kemurahan?
Foo Senpai
Foo Senpai 14 jam yang lalu
HYAAAGGGGHH NARTOHHHHH
Ahmad Gievan
Ahmad Gievan 14 jam yang lalu
Pantas aja naruto ketagihan makan ramen.
Naruto niichan
Naruto niichan 14 jam yang lalu
Chef wibu Anjayy
ッNikz ჯ
ッNikz ჯ 14 jam yang lalu
Gua Kira Chef Arnold Islam
Shins shins
Shins shins 15 jam yang lalu
Chef boleh nanya? Kalo babinya diganti Ayam bisa?
Shins shins
Shins shins 15 jam yang lalu
Eh kok ayam sih...DAGING sapi maksudnya
Robi Sugara
Robi Sugara 15 jam yang lalu
Next konten masak bareng bobon santoso😁😁
Nawa Rafael
Nawa Rafael 16 jam yang lalu
22:00 bisa tahu²nya chief 😂😂
Dimas Premium
Dimas Premium 16 jam yang lalu
ENDOG GODHOK
tomy roynaldi
tomy roynaldi 16 jam yang lalu
chef juna yg jual ramen blm pernah didatangi naruto...
Miong 3 YT
Miong 3 YT 16 jam yang lalu
yg islam jgn nonton haram
bismaedgar pamungkas
bismaedgar pamungkas 17 jam yang lalu
Daging udah ga ada harga diri nya wkwkwk
ゼルDairyz_
ゼルDairyz_ 17 jam yang lalu
Nice mr. Arnold Love From Japan !!
Ahmad Harahap
Ahmad Harahap 18 jam yang lalu
Makan hidangannya cepet bikinnya setengah hari 😆😁😆😆😆
MhMd Dsniel
MhMd Dsniel 18 jam yang lalu
17:45 Endog Kodog awokawokaowk
HAMDAN SAISAL HAMDAN
HAMDAN SAISAL HAMDAN 19 jam yang lalu
Keisten anjing
rifki 05 kolaka
rifki 05 kolaka 19 jam yang lalu
Haram nggk tuuh
Moch Wahyono
Moch Wahyono 20 jam yang lalu
Chef Arnold mohon maaf sebelumnya saya mau tanya apa boleh di ganti pakai daging yang lain? dan menurut chef Arnold yang paling pas pakai daging sapi, kambing,kelinci apa pakai daging kuda? Selain memakai daging babi? dan saya mau request selama ini saya selalu liat koki masak pakai daging sapi,kambing sama babi. Jarang Bahkan sangat sedikit sekali chef yg mengolah daging kelinci atau daging kuda. Padahal saya pernah makan sate kelinci sama kuda enak banget chef dan sampai Saat ini saya heran jarang sekali Ada vidio masak mengolah daging kelinci atau kuda.padahal enak banget kalau di jadikan Makanan. 😋 Kapan2 saya Harap kedepannya chef buat vidio mengolah masakan daging kelinci sama daging kuda yah chef. Semoga chef Arnold sehat selalu dan chabelnya rame selalu amin
Hiu Resly
Hiu Resly 21 jam yang lalu
Kak bikinin yg halal donk;b
Adriyan dwi putra
Adriyan dwi putra 21 jam yang lalu
Jualan di japan laku tuh jual mahal
Ezra Manumpil
Ezra Manumpil 21 jam yang lalu
Waw chef dari #konoha
Wong Jowo 01
Wong Jowo 01 22 jam yang lalu
20:26 Kakehan Gaya..!
Win Tan
Win Tan 23 jam yang lalu
Itu kalau yg nglakuin peserta auto bacod auto salah, tali buat rumah buat masak emngya saya pondasi rumah auto bacot , tp ya kmbali lg ke diri kita sndiri kita tdk bsa membacoti menyalahkan dri sndiri. Masak anak kcil udah di glonggong daging babi ????
Mujib D
Mujib D Hari Yang lalu
Aku penasaran. Chef arnold yg masak dirumah istrinya atau dia 😂
Adi Ardita
Adi Ardita Hari Yang lalu
Mantaf chef Pork belly
Diky Prayetno
Diky Prayetno Hari Yang lalu
What BABI
Dony Ananta
Dony Ananta Hari Yang lalu
Anjingnya pengen minta
Ani Isnaini
Ani Isnaini Hari Yang lalu
Medok nya ithu lhooooo😲😲😲
Nurachman Rizkyy
Nurachman Rizkyy Hari Yang lalu
Kami para wibu bangga dengan arnold sama :)
syaskia adiza siregar
syaskia adiza siregar Hari Yang lalu
Dattebayo
Ba Put
Ba Put Hari Yang lalu
gw demen nih wkwk
Wai Yuweitmihier
Wai Yuweitmihier Hari Yang lalu
Profundo
extreme fast
extreme fast Hari Yang lalu
ternyata chef arnold lucu jg ya
cynthia dewi purnama sari
cynthia dewi purnama sari Hari Yang lalu
Selain pakai daging babi bs pkai daging sapi atau ayam g cheff
Komeng Gaming
Komeng Gaming Hari Yang lalu
Chef arnold op memang
Ahmad Nurhadi
Ahmad Nurhadi Hari Yang lalu
Chef arnold daging babi nya bisa ganti pake daging luwak pandan gak?
azizul hakim ajo
azizul hakim ajo Hari Yang lalu
kakean gaya bund bund
Sephli Jm
Sephli Jm Hari Yang lalu
Pertama kali nonton chef. Lol.
Nizar Azra
Nizar Azra Hari Yang lalu
Ichiraku arnold dong 😂
NOOB GAMING IND
NOOB GAMING IND Hari Yang lalu
Eskpetasi : bikin enak niih Realita : amnjick ada babik
tria putri pamungkasari
tria putri pamungkasari Hari Yang lalu
pengen jdi anaknya.. Biar d msakin trus wkwkwkkw
Bayu Qun
Bayu Qun Hari Yang lalu
Bikin Ngiler Wadaww
Mulki Azis
Mulki Azis Hari Yang lalu
Makan babi haram tolol
Christian Bagas Imanuel Manik
Christian Bagas Imanuel Manik Hari Yang lalu
Pikiran anda jangan kotor ya
Ibrahim Ibrahim
Ibrahim Ibrahim Hari Yang lalu
Gw punya banyak temen chineese. Dan sering dicekokin babi. Kata orang2 sih enak.Tapi buat aku yg dulu sering makan malah biasa ajah. Malah masih enakan daging bebek, dan kerbau :D... Dulu yah dulu, skrg kalau diingat-ingat eneg juga.kenyel2 dagingnya kayak P00p hahahaha
Abhu Gaming
Abhu Gaming Hari Yang lalu
kayak tdk menghormati org islam
Hendrik Widjaya
Hendrik Widjaya Hari Yang lalu
Tidak menghormatinya dmn? Gila hormat banget si lu. Ga suka ya jangan ditonton
Tegar Alfiansyah
Tegar Alfiansyah Hari Yang lalu
Babi le nn
Andra Pratama
Andra Pratama Hari Yang lalu
Haram tu cuy
Aldiadsah Danu
Aldiadsah Danu Hari Yang lalu
😂😂😂 cuma liat bikin kagak bnr juga😂😂
ranny ristanti
ranny ristanti Hari Yang lalu
Chef bisa gk resep nya jgn pke daging babi
Anchaou tv
Anchaou tv Hari Yang lalu
Ada yg tau merek kompor nya?
Indra Ohang
Indra Ohang Hari Yang lalu
Kok medok chef
Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2 Hari Yang lalu
Semoga sehat selalu chef Arnold
Ridwan Aziz
Ridwan Aziz Hari Yang lalu
Daging babi nya bisa diganti pakai daging sapi gk
Clawdawn
Clawdawn Hari Yang lalu
Uzumaki Arnold
Nabillah Luzian
Nabillah Luzian Hari Yang lalu
Chef Arnold kenapa bawangnya gak dicuci serius nanya 🙏😄
Edy Gaming
Edy Gaming Hari Yang lalu
Daging babi itu haram, kalau hasil nyuri, kalau beli halal👍
Agung Ridwan
Agung Ridwan Hari Yang lalu
Mirin: www.halalmui.org/mui14/main/detail/mirin-halal-atau-haram