Ciye Ciyee, Lesti Cemburu Larang Kiky Cium Pipi Rizky Billar | The Sultan

  Ditonton 2,501,385

Surya Citra Televisi (SCTV)

19 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2044066?
Saksikan keseruan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Sultan Bintaro, Andre Taulany bersama bintang tamu Fero Walandouw ,Rizky Billar dan Tissa Biani di The Sultan, 11 Oktober 2020, pkl 23.00 WIB, hanya di SCTV.
Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
Nurhayati nurhayati
Nurhayati nurhayati 4 jam yang lalu
Dede lesti syg banget sm bang bii smpe ga bole di cium sm kiki
Mj Huget
Mj Huget 20 jam yang lalu
Padahal cmn suarany aja bisa bikin viewer banyak apa lagi klo bener lesti ma bilar di satuin....
tuti abdul
tuti abdul Hari Yang lalu
Lucu banget ih,nampak banget saling cintanya itu bilar sama lesty....semoga berjodoh dan saling cinta sampai maut memisahkan.
nina freitias
nina freitias 2 hari yang lalu
The power of leslar
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 3 hari yang lalu
gk bosen2 liat ini pdhl cm von
Baiq Zuriah
Baiq Zuriah 3 hari yang lalu
NARUTO VS HINATA
Fani A
Fani A 3 hari yang lalu
Beneer bgetttt kkt aa raffi... Bener... Cucok meong...😍😍😍😍 Mudahan ngikutin jejek rans ya..
yani puspitasari
yani puspitasari 4 hari yang lalu
πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Fitri Riri
Fitri Riri 5 hari yang lalu
Ngakak sumpah 🀣πŸ₯°Leslar❀️
Siti Siti
Siti Siti 5 hari yang lalu
Wih Cantik kiki
Siti Siti
Siti Siti 5 hari yang lalu
Ga papa Lah dicium MA kiki Bukan milk lesti ini
Siti Siti
Siti Siti 6 jam yang lalu
@W ty ngpin kasihan Kasihan tu MA orang yg udh mesraan tpi belum tntu berjodoh
W ty
W ty 12 jam yang lalu
Haters haredang hahahaha kasian deh loe
Tafsir Tafsir
Tafsir Tafsir 5 hari yang lalu
Hidup leslar...leslar kiyuuuuuut
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 6 hari yang lalu
gak bosen2 liat ini pdhl cm von
deya hadrami
deya hadrami 7 hari yang lalu
Leslar KAWAL SAMPE HALAL
mysamsung note07
mysamsung note07 8 hari yang lalu
Betul kata aa raffiπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ dede tu kayak kak gigi sabarnyaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Sumiyati Suma
Sumiyati Suma 8 hari yang lalu
Betul bang bi ..jangan umbar2 ciuman Dede lah
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 8 hari yang lalu
knp ya q gk bosen" liat ini pdhl dh 100x nmpel aja ....di mata hhhhh pdhl cm tlpnan tp gemessss
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 8 hari yang lalu
biani gemessss
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 8 hari yang lalu
pamitan gih ferow bestt
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 8 hari yang lalu
fero gemes tuuuu wkkkkkk
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 8 hari yang lalu
di the sultan cm leslas viwerya byk pdhl cm beberapa hr trending lg
Lestii Billar Uwwu Anjay
Lestii Billar Uwwu Anjay 8 hari yang lalu
Leslar hadir cuyy☝️ Semoga kak billar sama teh lesti jodoh ,amiiin🀲 Yang setuju likeπŸ‘‡ Jangan lupa juga di subscribe channel leslar indonesia nya gaeessz😁
Ridho Roma
Ridho Roma 8 hari yang lalu
Telfon aja trending apalagi sampek nikah beneran bakal jadi BOOOM MELEDAK
Aqilah Kasyafany
Aqilah Kasyafany 8 hari yang lalu
Wkwkkkk raffi ada aja ah.
Gita Maharsi Wiratmoko
Gita Maharsi Wiratmoko 9 hari yang lalu
Dedek calonnya mas.. mas billar ya
wenni widuri
wenni widuri 9 hari yang lalu
Anjim ngakak
Erni Prihatiningsih
Erni Prihatiningsih 9 hari yang lalu
Dd baru ditelp aja kelihatan kiyut,gemoy dan uwwuu,apalagi kalau SCTV ada dramus yg bintangnya LESLAR,In Sya Allah trending Salam LESLARπŸ’žπŸ’žπŸ’ž
Nurhikmah Bkn
Nurhikmah Bkn 9 hari yang lalu
mantap
Mata Melek
Mata Melek 9 hari yang lalu
Cinta Luar Biasa, Bilar melamar lesti, ayah lesti setuju | versi kartun kocak Wkwkwkw idshow.info/watch/P_YAL-3owaw/video.html Semoga Nantinya Leslar Menjadi keluarga yang sakinah Mawadah warohmah
Abrar Pratama
Abrar Pratama 9 hari yang lalu
❀️❀️❀️
Abrar Pratama
Abrar Pratama 9 hari yang lalu
Leslar
Abrar Pratama
Abrar Pratama 9 hari yang lalu
Cemburu
Erna Setyawati
Erna Setyawati 10 hari yang lalu
Kmr kayaknya videonya 6 menit an deh kok sekarang cuman 3 menit aja ya .. hehe yakin aku 6 menit soalnya nonton berulang ulang.. pas lama ga nonton buka lagi jadi 3 menitan videonya ..ada yg ngerasa hal yg sama nggak
Rusminiarti Atik
Rusminiarti Atik 10 hari yang lalu
Dede yang kamu kami. Sang kamu. Jangan sampai ada orang mau memyakiti hatimu
Watty Doank
Watty Doank 10 hari yang lalu
Ciee,,cieee,,yg cmburu
AZZAHRA CANTIKA PUTRI
AZZAHRA CANTIKA PUTRI 10 hari yang lalu
Aku udah muter video ini untuk kesekian x g ke itung'.... selalu support leslar.. kiyuuuuut
ita widya
ita widya 11 hari yang lalu
Kang risouL kacamatanya kunyittt
Uum Umamah
Uum Umamah 11 hari yang lalu
Gantengnya sikakak billar Masha Allah sy doain berjodoh dngn lesty
Ida Suryati
Ida Suryati 11 hari yang lalu
Listi lebih cocok sama hari
Abdillah07 Abdillah07
Abdillah07 Abdillah07 10 hari yang lalu
Ammppuuunnn idola lu aja udh move on lu msh aja ngadi2
Dinda Cantik
Dinda Cantik 11 hari yang lalu
A rafi maaf km gak seharusnya membanggakan diri seolah km bisa manfaatkan kesabaran istri km mb gigi. Insyaallah leslar mirip sama kehidupan a rafi dan mb gigi,tp dengan segala kebaikan nya aja. D jauhkan dari yg tidak baik nya.aamiin
Mhmmd ahdani Rifki
Mhmmd ahdani Rifki 11 hari yang lalu
Cringe
DEBY FEBRINASARI
DEBY FEBRINASARI 11 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
miisA miisA
miisA miisA 11 hari yang lalu
TRENDING LOVE;
etti hera
etti hera 11 hari yang lalu
Tapi kayaknya bilar itu bukanlah laki laki sejati, dan mereka hanyalah sensasi. Itu menurut phisikologi saya.
etti hera
etti hera 10 hari yang lalu
@Abdillah07 Abdillah07 yakinlah... Semua itu setingan gaya si Lar saja kayak tulang lunak
Abdillah07 Abdillah07
Abdillah07 Abdillah07 10 hari yang lalu
Sok tahu.. elu yg sensasi
Rara radisti Kinasih
Rara radisti Kinasih 11 hari yang lalu
Kiyuuutt
Agus Tinaa
Agus Tinaa 11 hari yang lalu
Kalau ada leslar siap siap bintang tamu yang lain dikacangin wkkwwk Kayak kak Tissa nih dikacangin sabar ya kak🀣
Deni indri Astuti
Deni indri Astuti 11 hari yang lalu
Kiyuut
Anisa Amelia
Anisa Amelia 11 hari yang lalu
Kiki SO bnget
hafdz adzikri
hafdz adzikri 11 hari yang lalu
Qiute
Prastyo Yadi
Prastyo Yadi 11 hari yang lalu
gue cuma mau nulis,. : chanel youtube yg paling muak,. itu tentang lesty,. sm siapa tuh cowonya,.. acaranya klo di youtube gak pernah gw tonton,. ini aja cuma komen doang,.
Nurti Sari
Nurti Sari 11 hari yang lalu
Raffi Ahmad gokil bet dagh
Ismawati Hidayah
Ismawati Hidayah 12 hari yang lalu
Senyum" nie aku,
Rita Alaska
Rita Alaska 12 hari yang lalu
Cemburu tanda....
rohman wae
rohman wae 12 hari yang lalu
nonton ini ulang ulang terus
Febi Selvia
Febi Selvia 12 hari yang lalu
Kadhan c Lesti dapat cowok kayanya plyboy kelihatan banyak mantan cantik 2 tetap aja g d nikahin sekarang ma Lesti yg polos takut nya cuma d mampaaatin!
DEBY FEBRINASARI
DEBY FEBRINASARI 12 hari yang lalu
😢😢😢😢😢
DEBY FEBRINASARI
DEBY FEBRINASARI 12 hari yang lalu
🀨🀨🀨🀨
DEBY FEBRINASARI
DEBY FEBRINASARI 12 hari yang lalu
πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ
juli laras
juli laras 12 hari yang lalu
Udh di setting
Aldi Pacito
Aldi Pacito 12 hari yang lalu
Hmm
TikTokin
TikTokin 12 hari yang lalu
TARIK SESSSS
Hesti Agtn
Hesti Agtn 12 hari yang lalu
hahaha ngakak banget deh ini
It's Panda
It's Panda 12 hari yang lalu
Halo Kakak .. Kami dari Jajan Di MaRie / IG @jajandimarie Mohon maaf sebelumnya kami mau menawarkan produk herbal, kami menjual TEH JATI CINA yang sudah terbukti memiliki berbagai khasiat untuk tubuh, secara tradisional baik untuk : 1. Melangsingkan tubuh 2. Buang air besar lancar 3. Peluntur lemak tubuh bagi penderita obesitas 4. Mengobati reumatik Tersedia dalam 2 pilihan : - Paket 1 : ukuran 70gr Rp20.000 - Paket 2 : ukuran 40gr Rp10.000 Bila Kakak berminat silahkan hubungi kami via chat WA ke no 085156764269 / 082227888893 Kami tunggu pesanannya ya. Terima kasih dan Stay safe πŸ™πŸ»
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 12 hari yang lalu
❀️aduhhhh
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 12 hari yang lalu
kiyuttt
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 12 hari yang lalu
❀️leslar dayli
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 12 hari yang lalu
seperti bapau family
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 12 hari yang lalu
acara keseharian leslar dong
Kocheng Oren
Kocheng Oren 12 hari yang lalu
Mantap sekali seru asyik
Mohamad Syukrulillah
Mohamad Syukrulillah 12 hari yang lalu
Kalo sampe nikah undang ya,,,,penasaran banget,,,abisnya kiiiiiyut banget,
Erna Setyawati
Erna Setyawati 12 hari yang lalu
Next the Sultan datangin dunk dua2nya .. setuju ga guys
queen mikhayla
queen mikhayla 12 hari yang lalu
Cuma billar yang lepas dari kiki saputri
I am Lucky
I am Lucky 12 hari yang lalu
Ayok bi, hallalin aja Krn yang halal akan lebih asyik macam teman dan mantan kamu
Dadan Permana
Dadan Permana 12 hari yang lalu
Mungkin bukan cemburu... Hnya mengingatkan... Bahwa capaka cipiki dengan yg bukan muhrim itu haram dosa
Umi Diana
Umi Diana 12 hari yang lalu
Siapa ya cewek didkt kiki
Ria Gani
Ria Gani 12 hari yang lalu
Duh leslar
Angga Kurniawan
Angga Kurniawan 12 hari yang lalu
🚫JASA HAPUS AKUN SOSMED🚫 πŸ›‘facebook πŸ‘‰ 20rb per akun πŸ›‘instagramπŸ‘‰ 50rb per akun INGAT ... TIDAK MELAYANI PEMULIHAN AKUN FB karna lupa sandi atau email. πŸ˜„ada foto dan kenangan pahit di dlmnya..πŸ˜† sini sya bantu hapuskn. jasa berbeda tiap akun yg mau di hapus. πŸ˜‰ yang minta boleh hubungi syaπŸ˜„ wa πŸ‘‰085239679423πŸ™
Ali Daggar
Ali Daggar 12 hari yang lalu
Assalamualaikum saudara muslim. Yg ingin mendapatkan ijazah sholawat fatih disertai sanad dan keutamaannya mari kunjungi idshow.info/watch/vr1cWESmwiA/video.html
gus pri
gus pri 12 hari yang lalu
Kiky cocok ma risky
Yosa Yemi Andari Yosa Ocha
Yosa Yemi Andari Yosa Ocha 12 hari yang lalu
Pacaran aja engga coba. Cuman "kaka adean doang"/ "ttm doang". Bilar kalo mau beneran ama lesti udah di pacarin kali. Itu mah numpang pansos doang kali
widi yanti
widi yanti 12 hari yang lalu
Jangan sotoy
muji astutik
muji astutik 12 hari yang lalu
Berkali"ak tonton masih gemes kiyutt
Incrent
Incrent 12 hari yang lalu
Undang vindest dong
Fandi Nasution
Fandi Nasution 12 hari yang lalu
Alay semakin lama
widi yanti
widi yanti 12 hari yang lalu
Iri bilang bos
Fara Putri
Fara Putri 12 hari yang lalu
Undang leslar bareng dong πŸ₯
rahmat fauzi
rahmat fauzi 12 hari yang lalu
Maap..kiki ganti dong model bajunya..biar ga bosen liet nyah
ES vino
ES vino 12 hari yang lalu
ngakak
OLIVIA VENA
OLIVIA VENA 12 hari yang lalu
Hai kak.. Tolong bantu share ya, ada yg lg butuh kerja gk? Untuk laki-laki & perempuan usia 18-30 thn, aku punya info LOKER nih untuk di daerah Kuningan - Jakarta Selatan. Sebagai: Marketing GRATIS....... Jam kerja dari jam 08:00 - 17:00 WIB & Sabtu-Minggu libur, BENEFIT: 1. Penghasilan melebihi UMR 2. Penghasilan 1 bulan 3x 3. Bonus tidak terbatas 4. Reward jalan-jalan ke luar negeri(GRATIS) 5. Jenjang karir terbuka Info lebih lanjut bisa chat di 085960653548(WA)Olivia
AH Arif Arif
AH Arif Arif 12 hari yang lalu
Yang suka masak mampir
Wulan Ndari
Wulan Ndari 12 hari yang lalu
Ngk ada yg nyadar,,di menit 2:34 kilihatan bnget songongx si bilar,,ngehina amat...pdahal dia jga artis yg udah ngk laku,bruntung aka tener krn si lesty
Gita a
Gita a 12 hari yang lalu
Numpang ikut ngelapak fans nya kak leslar .. sangat sangat berterimakasih bila kalian berkenan mampir ke single Ziva Magnolya Single ke 3 idshow.info/watch/qW8kf9VLNn4/video.html Semangat gaskan ampe pucukk ini suka banget baper parah keren banget
Ernha syamsul
Ernha syamsul 13 hari yang lalu
idshow.info/watch/qCOZFpYy6eA/video.html
prablo'on off
prablo'on off 13 hari yang lalu
πŸ‘Ž
Gi Mo
Gi Mo 13 hari yang lalu
Q pingin liat lesty nyanyi di Pekalongan pas on air nyanyi boleh saja
Sukmayani Mahayanti
Sukmayani Mahayanti 13 hari yang lalu
Salfok itu tissa biani kan cantik banget, tp sayang kayak di kacangin
_ riyanti
_ riyanti 12 hari yang lalu
segmennya emang lg billar, yg segmen tissa jg ada
Ardian Yusuf
Ardian Yusuf 13 hari yang lalu
idshow.info/watch/KdiU-7eYxvE/video.html Sultan banget:
Erwab Suyono
Erwab Suyono 13 hari yang lalu
Suarany ja bikin tranding yak...
Vina vinu
Vina vinu 13 hari yang lalu
Ngalayy
Perly Mesta
Perly Mesta 13 hari yang lalu
Lagu natal
Kisah Ku
Kisah Ku 13 hari yang lalu
dislike
Ajat Darjatolloh
Ajat Darjatolloh 13 hari yang lalu
A kiyut deh mereka
Nurjanah Resy
Nurjanah Resy 13 hari yang lalu
So sweet
MUHI ALMARBAWIE
MUHI ALMARBAWIE 13 hari yang lalu
Semoga kalian semua Rizky nya Lancar ya !!!
Ziv Somnia
Ziv Somnia 13 hari yang lalu
Jangan lupa streaming Lagu terbarunya Ziva Magnolya - Sampai Kapan ya idshow.info/watch/qW8kf9VLNn4/video.html
db studio
db studio 13 hari yang lalu
Numpang Pansos
Aliyah Aliyah
Aliyah Aliyah 12 hari yang lalu
Cakeeeppp
Eaaa...Rizky Billar Disuruh Fokus dengan Jodohnya Sama Natasha Wilona
04:02
INI KATA RIZKY BILLAR
13:05
SULE Channel
Ditonton 1 jt
TUKANG OJEK PENGKOLAN - Sedih Liat Ojak Ditinggal Denok Pergi Selamanya
13:17
Kode Keras Rizky Billar Akui Lesti Calon Istri? - Status Selebritis
11:14
KONSER RIZKY BILLAR DAN LESTY KEJORA !!!
16:47
PUTRA SIREGAR MERAKYAT
Ditonton 1,3 jt
KOCAK! Begini Tingkah Raffi Denger Adiknya Nyanyi | The Sultan
02:45
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 934 rb
Eh Kok Tissa Biani Grogi Pas Ditanya Soal Dul | The Sultan
04:37
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 173 rb
TUKANG OJEK PENGKOLAN - Sedih Liat Ojak Ditinggal Denok Pergi Selamanya
13:17
Impostor and Son (Among Us Animation)
2:39
SURVEY NEW SKIN LEGEND JOHNSON !
9:16
Hi Patrick
Ditonton 1,5 jt