BIKIN BAPER!! LESTI DAN RIZKY BILLAR, BISA BERJODOH, ASALKAN....

  Ditonton 818,674

Denny Darko

16 hari yang lalu

------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
idshow.info

Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager: +62 8789 7070 666

Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

Komentar
Najwa Andola
Najwa Andola 42 menit yang lalu
Udh gush ramal” dlu biarin dia yggg menjalankann menurut mereka berduaa
Najwa Andola
Najwa Andola 47 menit yang lalu
Jangan bkin para leslar kecewa
Najwa Andola
Najwa Andola 47 menit yang lalu
Biar tauu gmana isi hatiiii rizky billar... apakah bener” apakah ngga ... biar ga beri harapan mulu ke netizen”
Najwa Andola
Najwa Andola 50 menit yang lalu
Nah iyaa kalau bisaa hipnotis rizky billar dong ... biar tauu apa si isi hati rizky billar ... biar para leslar gak terlalu baper
Triana Ramadhani
Triana Ramadhani Jam Yang lalu
Saya sepemikiran sm Denny Darko,sya cuma bsa berharap semoga Lesti menemukan jodoh yg terbaik.
Winda Lestari
Winda Lestari Jam Yang lalu
Maaf sebener nya gak suka sama sih billar, ngefollow dia jg enggak, gara" dia deket sama lesty eh jd suka dan follow dia, tapi kalo billar cuma jadiin lesty buad konten nya saja.. Udah pasti bakal gak suka lagi, karna kasian liat lesti yg apa ada nya hnya dijadikan sebuah konten belaka, krna keliatan kebnyakkan billar yg buat konten Ytb ttg lesty, sedangkan lesty jarang, kebanyakkan lesty memang sibuk dgn pkerjaan nya, dam prestasi nya..
Melani putri
Melani putri 2 jam yang lalu
Kak boleh lihat masa depan saya dan jodoh seperti apa yang cocok dengan saya
Adhelika Haurissa
Adhelika Haurissa 2 jam yang lalu
Sepemikiran sm sya kalo rizki hy pansos k lesty soalny keliatan bget rizky kaya playboy..mudah2n aj lesty tdk di sakiti lagi
mia sumiyati
mia sumiyati 2 jam yang lalu
Colab aja Mas. Sama lesty n billar.
Rezekiamilia Ami
Rezekiamilia Ami 3 jam yang lalu
Ya allah..berikanlah lesti kejora jodoh yg trbaik
Aan Nurjanah
Aan Nurjanah 4 jam yang lalu
Segala apa yg uraikan Deny Dargo, ko sama dgn perkiraan saya menilai hubungan antara Rizky Billar dgn Lesti . Kalau saya melihat dgn mata hati, dan melihat dari raut muka mereka, gerak gerik tubuh mereka, yg kurang pas saja, benar banyak perbedaan dgn mereka. Lagi pula model Lesti bukan selera Rizky Billar.
Joko Joker
Joko Joker 6 jam yang lalu
Saya setuju dengan mas.g cocok sm riski pilar kalau menurut pengamatan saya
Mun Tari
Mun Tari 13 jam yang lalu
Menurut sy rizky billar tdk sungguh.cuma numpang tenar.
Widainingsih Saputri
Widainingsih Saputri 17 jam yang lalu
Memang kalo dilihat dari lingkungan pertemanan sangat berbeda, lesty sangat sederhana sdangkan billar aga wah aja.. tapi kalo sama2 suka harus saling menerima keadaan
nur mala
nur mala 18 jam yang lalu
Settingan atau bukan yg penting hati Lesty jgn sampai terluka LG,bantu doa yg terbaik buat Lesty🙏
andimas saputra
andimas saputra 18 jam yang lalu
3 tahun lalu Darko pernah ramal lesti risky DA. Di kartu ramalan nya ada gambar org tua, yg katanya ada yg menghalangi mereka ber 2. nyata nya mmg ayah nya lesti tidak merestui hbngan lesti risky DA. dan akhir nya lesti tidak berjodoh dengan risky cek : idshow.info/watch/o1mMXxfPPWU/video.html
Ira Sugirah
Ira Sugirah 19 jam yang lalu
Klo pikiran saya sama kaya om Deny Darko. Lesti kejora itu cocoknya sama Rizki DA,tapi gemana lgi ya kejadiannya sudah begitu, kita cuma bisa berdo'a jodoh itu ALLAH yang ngatur, walaupun orang itu sudah berumah tangga belum tentu jodoh untuk se umur hidup, banyak juga orang berumah tangga putus ditengah jalan, kata orang itu belum jodoh
Vera Purnama
Vera Purnama 19 jam yang lalu
Kak deny darko ayoo mereka di pertemukan bareng dan di relaksasi biar kita tau gitu... Tapi semoga aja mereka bener bener jalin silahturahmi yang baik tanpa pansos satu sama lain, semoga doa netizen yang baik baik buat mereka di jabah sama allah swt.. Amiiinnn 😇
Sofia Hariati
Sofia Hariati 20 jam yang lalu
Ramal cowok yg LG Deket sm Wilona dong
Indra Setiawan
Indra Setiawan 21 jam yang lalu
iya juga sih bang intinya kalau kita mencari hal yang sama itu cocok itu tak ada dan yang jelasnya lagi soal yang satu arti kata jodoh way not yah dan kalau mereka akhirnya sampai pd gak jadi selamat banjir air mata untuk netijen n salah satu juga akan kecewa yg kedua kali nya ha ha ha ....
Radhika Sabella
Radhika Sabella Hari Yang lalu
klw Aku sih melihatnya..si R Bilar lgi pansos aja..lgi numpang tenar ke Lesti
Nadia Safa nugraini
Nadia Safa nugraini Hari Yang lalu
Jangan asal omong
Ni Made Remi
Ni Made Remi Hari Yang lalu
Berarti cocoknya ya lesti dg Hari... Paasss...
Alisha Khaira wilda
Alisha Khaira wilda Hari Yang lalu
Ya kan kata Lesty jg demi konten
Nopri Adi
Nopri Adi Hari Yang lalu
Setuju
Inda Susanto
Inda Susanto Hari Yang lalu
kalau menurut aku sih rizky billar itu emang suka sm lesty. mereka cocok secara karakter yg periang dari mereka masing2. lesty juga suka. billar juga suka dgn kecerian lesty, cuma billar secara cowok masih muda juga baru 25 juga, Billar masih pengen happy dulu jadi dia telmi waktu sama dinda hauw yg pengen segera nikah yg billar gak baca sinyal dinda. lesty hatinya banyak baik tulus rendah hati menyenang kan dia benar2 seperti bintang kejora
Lily Sumiyanti
Lily Sumiyanti Hari Yang lalu
Asyikkk .. Hipnotis tayang nya jng lama lama ya 😘😂😂
Lily Sumiyanti
Lily Sumiyanti Hari Yang lalu
Bener deny... Perlu ada penyesuaian
Lily Sumiyanti
Lily Sumiyanti Hari Yang lalu
Kasihan lesty.. Klw jd korban kontens ... Sakit ke 2 kali
Nia Nurfatimah
Nia Nurfatimah Hari Yang lalu
Hai teman2 coba liat deh wkt denny darko ramal atta aurel, dia bilang mereka ga jodoh dan begitu yakin itu cm settingan, dan parahnya bilang atta jodohnya ria ricis. Tp apa yg qta liat skrg, atta aurel tambah deket dan insha allah mau nikah! Jd kesimpulannya apa, jgn percaya beginian., musyrik loh temen2! Biarkan semuanya mengalir, qta liat aja nanti, hidup manusia bukan ditakdirkan dr kartu tarot, Allah adalah sebenar2nya yg harus kita percayai. Doakan saja yg terbaik yaa, #maaf yaa cuma sebel aja, klo ngomong dh kaya tuhan berasa paling bener aja klo ngomong huft
Ratini Erat
Ratini Erat Hari Yang lalu
Pasti nya hidup ada kerikil ketika mampu menapakinya benar dengan sabar ikhlas ingsaalloh,, bahagia.. karena kebahagiaan ada dari diri sendiri....jangan selalu lihat dr materi..tapi niat dr awal bagaimana...
Dea Kidiw
Dea Kidiw Hari Yang lalu
Menurut ku ,aku setuju ama mas deni ,soalnya dari cara dia natap atau ngbrol pun aku ngerasanya ga nothing tulus. And aku bisa ngerasain perbedaan konten rizki ama cewek2 lain kaya ria ricis nah itu dia keliatan asli banget sifat rizki
Rahayu Ella
Rahayu Ella Hari Yang lalu
Saya lbih suka Lesllas brteman..Aja,tkut nya lesti kecewa dn trluka lagi,q lbih sutuju Lesti sama hari
YRA CHANNEL
YRA CHANNEL Hari Yang lalu
Keliatan sih dari gesture Rizky Hillary kayaknya pansos ,menurutku sih!
dede Saadah
dede Saadah Hari Yang lalu
Bagaimanapun bilar skarang,tp smoga Allah berikan yg terbaik buat mereka berdua,klu kita merasa mereka ingin bersatu,doakan saja,kekuatan doa lbh dr segala gala nya...hanya Allah yg bs mempersatukan mereka.
Fauziah Hrp
Fauziah Hrp Hari Yang lalu
Ya menurut saya jg begitu. Mereka cuma dimanfaatkan untk satu kepentingan. Meskipun bgt yah untuk hiburan aja.
Sheni ASMR
Sheni ASMR Hari Yang lalu
Smua yg ka deni bilang, kok sma sma pikiran aku ya ? Sma juga bnyak prtanyaann d pkiran aku. Lesti emng ccok sma Rizki 2R, tapi Rizki udh nikah. Smoga ajja lesti dapt jodoh yg sangat lbih baik... Aamiin Rizky billar bnyak cengengesannya klo lgi sma lesti. Biasanya klo cewe yg udh ditinggal nikah,bkal cpt move on sma cwo trsebut,karna rsa cinta jdi kalah sma rsa kcewa.. itu yg aku rsa sbgai cwe. Tp gk tau sih klo org lain,stiap manusia kan beda beda. Tpi cwo klo di tinggal nikah cwe nya,susah move on nya... Emng gk smua kya gtu sih, tpi itu pngalaman. Dan kaka2 cwe ku juga kya gtu. Mantannya gk bisa move on.
Irpan Official
Irpan Official Hari Yang lalu
Lihat aja kedepan nya gimana, tentunya juga satu sama lain nya blm terbuka... Semoga aja kedepan nya lebih baik lagi
Aeny Muchtar
Aeny Muchtar Hari Yang lalu
Segera menikah,hubungan sprti ini dilarang Allah.
Vera Ismi
Vera Ismi Hari Yang lalu
Iya sih memang bener klo saya lihat,setuju di hipnotis aja kedua nya
Encum Sumiati
Encum Sumiati Hari Yang lalu
aku pernah denger dr comenan billar, d awal d jodoh" kan netzen, dia bilang jodoh d tangan alloh bukan d tangan netizen, perkataan itu benar sekali tp kalau kita telaah lagi sepertinya dr awal dia udah berkata bahwa lesti bukan tife dia, benar seperti kata deni dargo, terus buat netizen jgn terus"an d paksa utk pacaran apalagi nikah, orang kenal kg baru, ingeng bin korea yg d dukung netizen dunia, soong joong ki sama soong hye kyo, mereka bener nikah tp g lama karna mungkin awalnya cuma ingin menyenangkan netizen,kasian kan
Lita Chan Lai
Lita Chan Lai Hari Yang lalu
sebentar lagi mereka hadir terus di sebuah acara pagi hari....insya allah mereka bertemu terus.
Nisa Nisa
Nisa Nisa Hari Yang lalu
Coba dong ramal aku kak😅
Jeanne Vero Channel
Jeanne Vero Channel Hari Yang lalu
Betul saya kira itu hanya cuma pelampiasan saja
sri lasmini
sri lasmini Hari Yang lalu
Setuju, cma berharap mereka smpai ke jenjang pernikahan
rabany dzaky tv
rabany dzaky tv Hari Yang lalu
Di menit 4:09 sya kurang stju sih soal nya sibad juga kan sma suami nya ,sma ,sibad nya pnyyi dangdut suami nya pmain sntron ,,
Aneeta Zahra
Aneeta Zahra Hari Yang lalu
Yg aku pikirkan sm dg yg di katakan deny darko...jauh banget..lesty itu bukan tipe nya riski bilar..😅pokok nya kata2 deni darko ini sgt mewakili pemikiran saya😅🙈
Rusmiati Hazna
Rusmiati Hazna Hari Yang lalu
Menurut saya c,,,leslar kurang cocok tapi ya mudah-mudahan berjodoh klo Allah menentukan seperti itu
Digdo Warsito
Digdo Warsito Hari Yang lalu
Dari awal saya juga berpendepat seperti dani darko..dan yg paling cocok adalah HARI JAMBI
Haryati ningsih
Haryati ningsih Hari Yang lalu
saya setuju apa yg dikatakan mas darko itu hanya mencari sensasi saya lebih baik RIzki da jadi saya pikir jgn terpesona dgn cakepnya klu dilihat bp Lesti itu sangat kecewa dgn ini.
Novita Hapsari
Novita Hapsari Hari Yang lalu
iya jg sih ya gue jg sempet mikir gitu, dunia nya beda bgt soalnya dr temen ama lingkungannya
Adestiana Myesha
Adestiana Myesha 2 hari yang lalu
Spertiny lesti lbh cocok dgn hary lida scara sm" dr dunia dangdut,agamis jg & lingkungan prgaulan sm dangdut jd lbh klop smoga brjodoh lesti & hary lida
Soenastrie Nastrie
Soenastrie Nastrie 2 hari yang lalu
Sy jg stuju dngan ramalan Mas Deni,,, smoga lesti jngn sampe patah hati lg,,, smoga lesti sll di lindungi
MOMS NAZAKI CHANNEL
MOMS NAZAKI CHANNEL 2 hari yang lalu
Sama Ridhonya Aja
MOMS NAZAKI CHANNEL
MOMS NAZAKI CHANNEL 2 hari yang lalu
Makanya...netizen jngan Baper.. Santuuy.....
Fani Alesha
Fani Alesha 2 hari yang lalu
Setuju,soaly emng babang rizki bilar prtemanany gak se sederhana dede lesti,y semoga dede lesti bisa bnr brhati"n jaga hati baik"tp.y yang d harapkn mereka jodoh aminnnn
Fani Alesha
Fani Alesha 2 hari yang lalu
Ya samanky sinteron,
Fani Alesha
Fani Alesha 2 hari yang lalu
Ya sudah kalo gak jd satuy namanya tidak jodoh,,,yg pnting jangn udh pcrn tp da yg d tinggal lg slsatuy
Asyifa and Afnan A,A
Asyifa and Afnan A,A 2 hari yang lalu
Semoga berjodoh ama HaRI DA ...AMiiiiin
Lutpiah Siti
Lutpiah Siti 2 hari yang lalu
Aku setuju
Diah komalasari
Diah komalasari 2 hari yang lalu
Sepemikiran..🤭🤭🤭
sari rachel
sari rachel 2 hari yang lalu
maaf sebelum mas denny meramalkan aku juga sudah ounya pemikiran kesitu