Polisi Terpaksa Tembak Kaki Sapi yang Mengamuk - BIP 31/07

  Ditonton 2,540,674

Buletin iNews

10 hari yang lalu

Tanggal Tayang: 31/07/2020
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official IDshow Channel:
idshow.info
Subscribe Buletin iNews IDshow Channel:
idshow.info
Follow Our Official Twitter: gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00

Komentar
Mat Ordul
Mat Ordul 7 jam yang lalu
BERITA YANG SANGAT ENAK DI DENGAR YA DI SINI.
Elwin Akbar Fauzani
Elwin Akbar Fauzani 2 hari yang lalu
Seharusnya jangan ditembak kan jadi cacat atau luka dan itu tidak memenuhi syarat kurban
ice guitha
ice guitha 2 hari yang lalu
HARUSNYA.. SAPI. DI BRIEFING TERLEBIH DAHULU.. SUPAYA DIA PAHAM.. jangan langsung di sembelih... Mungkin beberapa sapi sudah paham.. tapi kasian sapi yang baru.... Apalagi itu pengalaman disembelih pertama kali...
edhooo rt
edhooo rt 2 hari yang lalu
🤣😂😂
meyhong galaxy
meyhong galaxy 2 hari yang lalu
sak iki kok okeh sapi ngamuk,,goro"arepe gawe korban
Golden Sone
Golden Sone 2 hari yang lalu
Bukannya sapi kalo mau di qurban ga boleh ada luka apapun ? Lah ini malah di tembak kakinya ,kira kira gmana hukumnya ,mohon di jelaskan 🙏
mohammad amir
mohammad amir 2 hari yang lalu
Mungikn dah tahu tuh sapi kalau bentar lagi bakalan jadi santapan manusia.
T.budiman Is
T.budiman Is 3 hari yang lalu
Jangan lari dong..😜
farid seto
farid seto 3 hari yang lalu
Yg liat d sini lucu Tp yg di kejar sapi ???xixixi
all communities
all communities 3 hari yang lalu
sapi ngamuk kakinya di tembak polisi sapi : eyes turn red ( TRIGERRED ) nambah ngamuk :v
Bani Lapangan
Bani Lapangan 3 hari yang lalu
Fff
Teguh Fadilah
Teguh Fadilah 3 hari yang lalu
jangankan sapi..burung aja pindah kandang stress..harus di tutup kain terus biar gk stress klo stress y gk mw bunyi dan suka gantung di jari sangkar...apalagi sapi
Sendy FH
Sendy FH 3 hari yang lalu
𝚈𝚐 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚋𝚕𝚒𝚝𝚊𝚛 𝚕𝚒𝚔𝚎
annida noorhasanah
annida noorhasanah 3 hari yang lalu
Akhirnya di mesjid gw .......... Ada sapi yg ngamuk (Bahkan keluarga gw termasuk dalam urutan nama nya😂😂😂)
Hamba Sahaya
Hamba Sahaya 3 hari yang lalu
*Ya Allah segera akhirilah pandemi ini, kami sebagai rakyat paling bawah sudah lebih 4 bulan hilang pekerjaan dan penghasilan tapi Demi Allah tidak dapat bantuan apa pun. Cuma bisa berharap uluran tangan siapa pun yg ikhlas karena cuma itu yg kami bisa untuk saat ini. Haram hukumnya jika kami golongan mampu dan berdusta. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A. BRI 0401 0100 3595 535*
Gus Jhen
Gus Jhen 3 hari yang lalu
Kasihan yaa sapi atau kambing sllu dijadikan korban tiap thn, sps salahx
Sniper Predator 88
Sniper Predator 88 3 hari yang lalu
Polisi takut dgn sapi 😂😂😂
Aryo Speed
Aryo Speed 3 hari yang lalu
Hewan kurban untuk di kurbankan harus sehat tanpa sakit apapun, Misal BPK tembak kaki sapi tersebut hukumnya jd apa???
bagas wismoko
bagas wismoko 3 hari yang lalu
Karena melakukan perlawanan petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki pelaku eh sapi. Kemudian si sapi diborgol dan langsung dieksekusi di depan majelis hakim.
Nellymuhriani Nelly
Nellymuhriani Nelly 3 hari yang lalu
Manttepp👍
agunx squart
agunx squart 3 hari yang lalu
Polisi indonesia emang serba bisa wkkwkwkw mantap POLRI BRAVO
Aryan Pranata
Aryan Pranata 3 hari yang lalu
1:00 huaa jancook😂😂
Aminata Yazda
Aminata Yazda 4 hari yang lalu
Mati konyol njir wkwk
Tri Bayu Irawan
Tri Bayu Irawan 4 hari yang lalu
Ono ono wae lek
IPNU IPPNU Desa Duren
IPNU IPPNU Desa Duren 4 hari yang lalu
Merusak warung Cobek🥴 kota Blitar
Z O M B I E
Z O M B I E 4 hari yang lalu
Knp sapi bisa ngamuk? Karena dia stress di selama perjalanan di truck cmn berdiri trs pas udh nympe lokasi udh diturunin lngsng di iket ga di diemin dlu biar tenang, alhasil jdi bgtu deh ngamuk
Ra Den
Ra Den 4 hari yang lalu
Syarat sah hewan qurban adalah tidak cacat,
Nilam yusa
Nilam yusa 4 hari yang lalu
Gak pakek bismillah pisan nembak e. Wkwk, lak mbeleh ae bismillah hm
Nilam yusa
Nilam yusa 4 hari yang lalu
Kasian sumpahh :((
Isa mandiri
Isa mandiri 4 hari yang lalu
polisi menembak sapi
Oke best
Oke best 4 hari yang lalu
Si sapi ngamuk ...mungkin mau ketemu anak ya dulu sebelum pergi?
Farhan San
Farhan San 4 hari yang lalu
Kalo udh di lukai gitu tidak sah untuk di qurban kan, knp sapi bisa begitu? Karna dia panik, seharus nya pakai perasaan saat menjatuhkan sapi tersebut, selain itu jangan tunjukkan padanya parang dan jangan buat dia melihat sapi yg lain di qurban kalo tidak itu akan mem buat sapi panik karna ketakutan, seharuas memakai perasaan juga..... Hm
wonorototracap
wonorototracap 4 hari yang lalu
Manusia memang kejam....
Choirun Tri Nafi'ah
Choirun Tri Nafi'ah 4 hari yang lalu
Blitar hadir
Vanesha Anista
Vanesha Anista 4 hari yang lalu
Sapi 1 cukup dengan 1 singa aja ga sampe 1 jam sudah di bereskan sama singa hehehehe🤦🤦🤣
Only Sabun
Only Sabun 4 hari yang lalu
Cacat jadinya kurban ya gak sah
rendy julio
rendy julio 4 hari yang lalu
blitar trending sapi😁
Jsjssj Hshshsh
Jsjssj Hshshsh 4 hari yang lalu
Sapinya kena bintang 5
I Kadek Surya Adi Pranata
I Kadek Surya Adi Pranata 4 hari yang lalu
Siarkan ulang proliga 2020
I Kadek Surya Adi Pranata
I Kadek Surya Adi Pranata 4 hari yang lalu
Siarkan ulang proliga 2020
I Kadek Surya Adi Pranata
I Kadek Surya Adi Pranata 4 hari yang lalu
Siarkan ulang proliga 2019
papa muda
papa muda 4 hari yang lalu
Maka belilah binatang kurban dalam keadaaan sehat dan tak cacat (belilah dengan uang halal....benar2 keringatmu sendiri .bukan uang meras....jgalah rawatlah dia 1bln sebelum kamu jdikan kurban....hingga binatang itu tau kamu pemiliknya...hingga dengan senang dia kembali kepada Allah.
Indriati Tansa
Indriati Tansa 4 hari yang lalu
Sapi ngamuk
Intan Nurfadila
Intan Nurfadila 4 hari yang lalu
Mau ngakak takut dosa
Agung Prasetyo
Agung Prasetyo 4 hari yang lalu
Yg harus disalahin polisinya. Sapi udah diem2 malah diganggu aja. Mungkin ditanyain SIM nya mana makanya doi langsung ngamuk wkwkwkw
wahyu dwipangga
wahyu dwipangga 4 hari yang lalu
Haha
Nafisah Azzahra
Nafisah Azzahra 4 hari yang lalu
Ya Allah kasian bgt. Maaf nih aku cuma mau ngasih info kalo sapi yg mau buat kurban trs kakinya di tembak sebenarnya ga boleh ga hanya kaki yg di tembak telinga kalo bengkok aja ga boleh buat kurban karna dia masuknya cacat.aku tau dari agama:). Hanya sekedar info:). Maaf lancang 🙏🏻🙏🏻 sekali lagi mohon maaf apabila saya lancang🙏🏻🙏🏻🙂
Kiboy Scorpio
Kiboy Scorpio 4 hari yang lalu
Jadi ga sah qurbanya dong karna cacad ditembak :(
ony KAP
ony KAP 4 hari yang lalu
Tes tes
Humbae Marakancung
Humbae Marakancung 4 hari yang lalu
Untung aja ditembak, kalo gak gitu jadi petaka.
Ridwan GANTENG JUNIOR
Ridwan GANTENG JUNIOR 4 hari yang lalu
p
Ruzi Theooh
Ruzi Theooh 4 hari yang lalu
Haram karena sudah ditembak
Ruzi Theooh
Ruzi Theooh 4 hari yang lalu
Haram karena sudah ditembak
dudur kendur Ardiansyah
dudur kendur Ardiansyah 4 hari yang lalu
Kok ngakak ya liatnya,,, ternyata polisi lebih takut sapi ketimbang penjahat 🙏😀
Domatlaah
Domatlaah 4 hari yang lalu
Polisi takut sapi
Uwais Al qorni
Uwais Al qorni 4 hari yang lalu
1:01 epick comback hylosh
neva okta via
neva okta via 4 hari yang lalu
sapi nya awas kabur 👇
Adi Prayitno
Adi Prayitno 4 hari yang lalu
Ya nggak di tembak juga.... Sapi yg boleh di korbankan adalah sapinya yg sehat dan tidak sakit ataupun luka sedikitpun
ridho rakhman
ridho rakhman 5 hari yang lalu
Yg pertama kerbo bukan sapi...
Ucilbabi Babi
Ucilbabi Babi 5 hari yang lalu
Jual yg inn hotel di
Duma Rinna
Duma Rinna 5 hari yang lalu
JUJUR AKU TIDAK BISA MAKAN DAGING SAPI YG HANYA KU BISA MAKAN ADALAH DAGING AYAM THX
kurnianoen travelling
kurnianoen travelling 5 hari yang lalu
Kasiaaannnn
CENEL UPDETING ON
CENEL UPDETING ON 5 hari yang lalu
polisi nya abis nembak langsung kabur 😄ngakak.. auto mau di serunduk sapi penjahat kelas kakap😄😄 ,
meong chanel
meong chanel 5 hari yang lalu
entah knapa, ad rasa senang di menit 1.00
T.N. Mulyawan
T.N. Mulyawan 5 hari yang lalu
Kalau ditembak, sapinya cacat dong. Kan kalau qurban hewannya harus dlm keadaan sempurna. Allahu 'alam. Seharusnya jangan memanggil polisi, harusnya manggil Dokter Hewan atw Mantri Kesehatan Hewan. Mereka psti sdh terlatih dan pnya cara utk menangani hewan yg mengamuk, tanpa melukai. Menurut pengalaman gue, sebagai alumni sekolah Peternakan
T.N. Mulyawan
T.N. Mulyawan 3 hari yang lalu
@Wisnu Dwi Priambodo utk menggulingkan hewan pun sebenarnya ada caranya. Tanpa perlu menyakiti hewan. Dalam Islam atwpun Ilmu Peternakan Animal Ware itu adl hal yg sangat penting. Dlm menyembelih hewan pun harus ttp pd prosedur Hak Azasi Hewan. Sprti menggunakan pisau yg tajam agar hewan tdk merasa tersiksa dgn rasa sakit saat disembelih. Trmasuk prosedur utk menjatuhkan hewan sblm penyembelihan. Allahu 'alam. Ini sepengalaman saya yg saya dpt selama sekolah Peternakan, dan menjadi pembimbing pelatihan penyembelihan Hewan Qurban. Kalau dokter hewan/ mantri hewan pasti lebih pro lagi dlm menangani hewan qurban yg mengamuk, atw penanganan hewan ante mortem. Hal ini berkaitan dgn penanganan heean Ante Mortem (atau sblm penyembelihan)
T.N. Mulyawan
T.N. Mulyawan 3 hari yang lalu
@Wisnu Dwi Priambodo bukan haram bro, tapi qurbannya tidak sempurna. Sebab hewan yg disembelih utk Qurban/ aqiqah itu hrs dlm keadaan sempurna fisik, mental dan usia. Bukannya jadi haram.
Wisnu Dwi Priambodo
Wisnu Dwi Priambodo 5 hari yang lalu
Lalu bagaimana dengan sapi yg pas mau di gulingkan kaki nya patah ? Itu sering terjadi Berati itu haram?
Safitri Fitri
Safitri Fitri 5 hari yang lalu
Brrti gaboleh dikurbanin dong sapinya kan cacat
Wisnu Dwi Priambodo
Wisnu Dwi Priambodo 5 hari yang lalu
Mungkin sah karna beda keadannya Sering juga sapi saat mau fi jatohkan kakinya patah , apa itu cacat? Menurut saya maksud cacat itu sakit , atau yg emang cacat bawaan / udah lama sebelum di pilih jadi sapi qurban
XEREI GT
XEREI GT 5 hari yang lalu
Ngk berka di mkn,dia masih ingin hidup,manusia rakus ingin mkn nya,
Narto Aja
Narto Aja 5 hari yang lalu
sapi bar bar
Jogja Tempel
Jogja Tempel 5 hari yang lalu
Itulah sudahnya mana yang buas entah homonya ,homini atau lupus bahkan bisa jadi siapa tahu sang sapi cuman jadi korban kurban doang maunya makan doang tanpa kasih ransum makanan dead lock ini sapi bukan lupus homini dong?
Pencury Video
Pencury Video 5 hari yang lalu
Ditembak->Cacat->Gak bisa dijadikan Kurban
Wisnu Dwi Priambodo
Wisnu Dwi Priambodo 5 hari yang lalu
Maksud cacat yg disini beda keadannya Kalo semua luka di anggap cacat Berarti sapi yg mau di jatohin kan kakinya sering patah Apa itu haram?
Pebri Yansah
Pebri Yansah 5 hari yang lalu
Terimalah hewan qurban ini dan di sisimu. Lalu halalkanlah daging nya
John Doexxx
John Doexxx 5 hari yang lalu
Hai kalian orang2 kejam nan bodoh ! Terima azab mu nanti ! Sapi juga tau tidak mau digorok dan dikorbankan !
hary muharam
hary muharam 5 hari yang lalu
Ngakak liat provos ngacir dikejar sapi wkwkkwk
K GAMING
K GAMING 5 hari yang lalu
Tarik hidungnya kasihan njir ngk halal
Corona Aswjhnnm
Corona Aswjhnnm 5 hari yang lalu
Hewan ditembak, koruptor ditempat nyaman keren bre
SANTUY MAN
SANTUY MAN 5 hari yang lalu
Mainya hebat
Janis Majida
Janis Majida 5 hari yang lalu
POLISI TEMBAK KAKI SAPI NGAMUK POLISI, TEMBAK KAKI SAPI NGAMUK POLISI TEMBAK, KAKI SAPI NGAMUK POLISI TEMBAK KAKI, SAPI NGAMUK POLISI, TEMBAK KAKI SAPI, NGAMUK HARUSNYA, "POLISI TEMBAK KAKI SAPI YANG MENGAMUK."
neng paisah
neng paisah 5 hari yang lalu
blitar
Mustofa lion Piranha ant
Mustofa lion Piranha ant 5 hari yang lalu
1 blorong
Tryda Ndul
Tryda Ndul 5 hari yang lalu
Apa aku aja yg disini yg kasian liat sapinya ditembak 😭
Andry Sr
Andry Sr 5 hari yang lalu
Bukan nya itu kerbau ya yg masuk ke Kali?
Dimas Syaiful Bahri
Dimas Syaiful Bahri 5 hari yang lalu
Dari sini saya belajar bahwa di mata sapi kita semua itu sama gak mandang polisi atau bukan.
Arch Samson
Arch Samson 5 hari yang lalu
Tegas terhadap sapi
Me Ong
Me Ong 5 hari yang lalu
ga sah dijadiin qurban sapi yg cacad, apalagi di tembak langsung diqurban... nunggu sembuh dan nunggu sapi tenang
Azhari_Hitz Official
Azhari_Hitz Official 5 hari yang lalu
Kok gw ngakak😂😂
Dion Back
Dion Back 5 hari yang lalu
Ga jd di qurbanin donk yaa kan kalo hewan qurban gak boleh ada cacat apalagi itu ada mesiunya kasian si sapi jd sapi lumpuh 😅
axo oxa
axo oxa 5 hari yang lalu
Peluru bius ga ada ?
fpvrico
fpvrico 5 hari yang lalu
I think so awesome 🔥
Rahmat 123
Rahmat 123 6 hari yang lalu
Sapi nya suda sekola,engga mau jadi korban politik ha ha ha
Rifa Elektronika
Rifa Elektronika 6 hari yang lalu
tindakan tegas & terukur
Alert! Need 1M Subscribers
Alert! Need 1M Subscribers 6 hari yang lalu
Animals should be protected. Be it any animal.
Boss Awanjie
Boss Awanjie 6 hari yang lalu
Walaupun tanpa ijin pemilik sih tetap wajar dilumpuhkan dengan peluru. Apalagi udah dinilai membahayakan warga. Asal jangan dikasih tembakan peringatan 😄😄
vinsensius marbun
vinsensius marbun 3 hari yang lalu
Wkwkw tembakan peringat an bangke 😂😂
Pai To
Pai To 6 hari yang lalu
Sapi kurban mengamuk rata2 di akibatkan karna sapi merasa tidak nyaman di krumunin orang banyak
Muhammad Sofi AW
Muhammad Sofi AW 6 hari yang lalu
Yessalam aneh2 kurban yg mau d sambelih di Indonesia, alhamdulillah d kota suci mekkah kurban pasrah diam meski mau di sambelih dan saat menyambelih cukup di lakukan satu org tdk hrs di ikat dan d pegang banyak org
vinsensius marbun
vinsensius marbun 4 hari yang lalu
Bacot ini indonesia bukan mekkah.jgn banding2 in negara ku tercinta ini dngan negara luar
Antok Supriyono
Antok Supriyono 6 hari yang lalu
Dan akhirnya si sapi di jatuhi hukuman mati 🤣
kisisina hasanah
kisisina hasanah 6 hari yang lalu
,dn mjd pelajaran bgi SPpN yg mmbli hewan qurban MK ya dipersiapkan jg penanganan,(kemungkinn2 JK tjd yg sdmkian,lepas,lari,stres,dll),sedia tali laso,dn mengutamakan dbckn ayt2Nya Alloh,BKN dgn kekerasan!(mskpn kpd hewan,atpn hewan qurban yg sbntr jg mo dsembelih!),sbb Allohpun mnilainya yg sdmkian tsb,KPD mahluknya!
kisisina hasanah
kisisina hasanah 6 hari yang lalu
,dn contoh yg TDK terpuji lainya!(TDK manusiawi terhdp hewan,atpn hewan qurban!),hewan qurban MK cenderung stres MK wjr,ktk bntng tsb mngethui akan disembelih,bhkn mlht Kwnya/hewan yg lainya SDH LBH dlu dsembelihpun mjd stres,MK shrsnya bs LBH manusiawi..,sbb cntoh/teladan rasululloh ktk mo menyembelih hewan qurban,MK dgn bismillah,shg otomatis hewan qurban yg SDH dbckn aytNya Alloh tsb mjd LBH tenang,BKN ditembak,atpn dsakiti lainya,sdmkian!(pdhl dlempar tali laso,kn bs..,jg wjr bntng dmk,dn LBH manusiawi),sbb mskpn hny bntng,aplg hewan qurban MK jg mahluknya yg jg pantas diperlakukan dgn baik dn BNR!,(aplg KPD sesmnya manusia!)..
netizen anjing
netizen anjing 6 hari yang lalu
Harusnya polisi yg sering berkeliling, pakenya senjata listrik kya d negara" eropa, biar g serba dar dor ngeri klo salah sasaran, sapi ja sampe d dor
netizen anjing
netizen anjing 3 hari yang lalu
@edison sembiring lgian lo gk update apa ya, senjata listrik sama senjata api lebih mahal senjata api, lebih hemata tanpa peluru
netizen anjing
netizen anjing 3 hari yang lalu
@edison sembiring biayanya dari mana??? Lo tau gk ada koruptor yg korupsii sampe 35 tliun, 1 triliun ja bisa bikin satu kota makmur
agunx squart
agunx squart 3 hari yang lalu
Berak
edison sembiring
edison sembiring 3 hari yang lalu
biayanya bos dari mana
Myusic For
Myusic For 4 hari yang lalu
Coba kesadaran ttg kebersihan org indonesia kyak di negara eropa, bisa gak Mana mampu indonesia menfasilitasi senjata listrik
Kasrinal Rgt
Kasrinal Rgt 6 hari yang lalu
Penen ikan gurami putra inhu
Mickoo Cungkring
Mickoo Cungkring 6 hari yang lalu
Wargaa blitar hadir..
Iyan Martin
Iyan Martin 6 hari yang lalu
Sapi be like: ngerusuh dulu yakan sebelum mati
Gordon Ramsay's perfect burger tutorial | GMA
09:56
Good Morning America
Ditonton 57 jt
Detik-detik Ledakan Dahsyat di Beirut Lebanon
2:00
Sapi Kurban Jokowi Mengamuk | REDAKSI MALAM (27/07/20)
02:23
REDAKSI TRANS7 OFFICIAL
Ditonton 4 jt
ALL 5 GOLDEN BUZZER Britain's Got Talent 2018
30:17
12 Year Old Boy Humiliates Simon Cowell
05:37
LosGranosTV
Ditonton 108 jt
Detik-detik Ledakan Dahsyat di Beirut Lebanon
2:00
REACTION DRAW MY LIFE ZENMATHO!
13:20
Zenmatho
Ditonton 392 rb
[TinyTAN l ANIMATION] - Magic Door
2:42
TREASURE - ‘BOY’ 0809 SBS Inkigayo
4:43
TREASURE (트레저)
Ditonton 1,2 jt