Ketika PEMANGSA Berbalik JADI MANGSA! Begini Pertarungan Hewan Buas di Alam Liar, Hasil Akhirnya..

  Ditonton 7,398,367

Daftar Populer

Bulan Yang lalu

Gimana jadinya jika predator takluk di kaki sang mangsa? Mari kita liat video kumpulan Hewan Buas Salah Pilih Mangsa berikut ini.
For business inquiries please contact : adv.daftarpopuler@gmail.com
Follow kami juga disini:
👉 Facebook : daftarpopuler
👉 Twitter : DaftarPopuler
👉 Instagram : daftarpopuler
Daftar Populer menyajikan informasi berupa kumpulan kejadian dan fakta di balik peristiwa tren/viral, unik dan aneh di dunia. Konten ini adalah konten yang memiliki komentar orisinal dan sarat nilai pendidikan. Video kompilasi ini telah melewati berbagai riset dan pengolahan data berupa foto, video dan berita dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara hitung mundur dan atau acak.
For copyright matters please contact us at:
daftarpopuler@gmail.com
Disclaimer - Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar
Daftar Populer
Daftar Populer Bulan Yang lalu
Hari in mendadak bijak yh popgengs 😅. Thank you yah ♥️🙏
P
P 12 jam yang lalu
Tmfi Čiaoo0
79 VagiterMébius
79 VagiterMébius 4 hari yang lalu
Agama kak apa
Thefox aje
Thefox aje 5 hari yang lalu
@ALEKS SANDER JR very much👍
ALEKS SANDER JR
ALEKS SANDER JR 5 hari yang lalu
@Thefox aje ok theng kyau somacs
Thefox aje
Thefox aje 5 hari yang lalu
@ALEKS SANDER JR 👍👍👍👍👍👍
Hery Purnomo
Hery Purnomo 4 jam yang lalu
Mmmhhh
andri wiguna
andri wiguna 14 jam yang lalu
"BOBON THE NEXT MASTERCHEF" "BOBON THE NEXT MASTERCHEF" "BOBON THE NEXT MASTERCHEF" "BOBON THE NEXT MASTERCHEF" "BOBON THE NEXY COLY"
channel Si akang
channel Si akang 14 jam yang lalu
Tak selamanya yg kuat itu menang
Rangga reyindra pratama
Rangga reyindra pratama 15 jam yang lalu
Siapa yang liat ini ,karena lewat beranda???
diego simorangkir
diego simorangkir 16 jam yang lalu
TIDAK ADA YANG LEBIH KUAT DARI SEMUA MAKHLUK CITAAN TUHAN.
Lies dian
Lies dian 16 jam yang lalu
lagi seru² nonton.. tiba tiba WIB WIB.. COBA CHECK TOKO PEDIA _-
Sas tra
Sas tra 17 jam yang lalu
belum reziki bauya nya mau makan bidak nya
EHM Okecio
EHM Okecio 18 jam yang lalu
Anak gajahnya pinter smackdown......
bukan sasuke Tapi Emons_847
bukan sasuke Tapi Emons_847 22 jam yang lalu
Impala dibilang ghazele tolol
Muhammad Ramadhan
Muhammad Ramadhan Hari Yang lalu
Waw
GREEN VALLEY PULANGAD CHANNEL
GREEN VALLEY PULANGAD CHANNEL Hari Yang lalu
Sangat menarik ceritanya... terima kasih..
Yunus Yunus
Yunus Yunus Hari Yang lalu
Mantap video ny kasih love dong
Kim Young The Komasan & Komajiro
Kim Young The Komasan & Komajiro Hari Yang lalu
Mantapppp
Lie Ho
Lie Ho Hari Yang lalu
Bbzxnn njx macan
iAurwa
iAurwa Hari Yang lalu
Intinya jadilah singa
Usman Wasduri
Usman Wasduri Hari Yang lalu
Dra.ma.gongpetruk.d0lar
GRACIO VIANDA
GRACIO VIANDA Hari Yang lalu
sudah kupadamkan api merahnya min beri aku love love
Nabil khalisha gaming
Nabil khalisha gaming Hari Yang lalu
Tolong subrek chanel ku bsk open mic
kurt d.cobain
kurt d.cobain Hari Yang lalu
Ikan hiu makan tomat..
miko 140
miko 140 Hari Yang lalu
Hai
Sunanto
Sunanto 2 hari yang lalu
Berfikir dgn cermat sebelum bertindak.
Ayang Ayang
Ayang Ayang 2 hari yang lalu
Karena kali
Sumarto Sh
Sumarto Sh 2 hari yang lalu
Bgs sekali buat km ctk
Fadli Syahbayu
Fadli Syahbayu 2 hari yang lalu
Kerennn bisa jadi ilmu
{{ KALIMOSODO }} Lin_niL
{{ KALIMOSODO }} Lin_niL 2 hari yang lalu
Jangan makan tai karna tai bukan makanan
Andika Bagas Wara
Andika Bagas Wara 2 hari yang lalu
"6:12" Yeah I've been getting paid daily with *p p l o n c a s h . x y z* I'm making over $1187 a week with them! ଏସ୍ତଙ୍କସ୍ତଙ୍କହା ସମସ୍ତଙ୍କ ପାଇଁ ଉପଯୁକ୍ତ
Mhmmd Arbani
Mhmmd Arbani 2 hari yang lalu
Adudududu suara ya hlus bngttttt
Sofwan Hadi
Sofwan Hadi 2 hari yang lalu
Videonya bagus sekali
Channel Jones
Channel Jones 2 hari yang lalu
Pelajaran yg bisa kita ambil adalah shebat hebatnya predator liat ukuran juga lh amjim dasar buaya buntung gajah lu ajak tarung
wantohusein mokodongan
wantohusein mokodongan 2 hari yang lalu
Buaya itu gak mangsa Kudanil.. *Buaya emang takut sama Kuda Nil* Mereka emang kadang2 hidup berdampingan, disitu kudanil tidak mau terganggu saja, makanya buaya di usir.. *Kuda Nil itu sering menjadi Pahlawan para kawanan hewan2 lain di saat melintasi perairan yang ada buaya nya..*
Lindas yu Lindas
Lindas yu Lindas 2 hari yang lalu
🤣🤣🤣🤣
Peternakan Sederhana
Peternakan Sederhana 2 hari yang lalu
Kren peng
INDIGO jatim
INDIGO jatim 3 hari yang lalu
Komentar saya adalah... jangan pacaran dengan Istri orang . Apalagi ISTRI teman. Karena salah sasaran wkwkwk
Nur Ahiriyah
Nur Ahiriyah 3 hari yang lalu
Semua....harus ikhlas...jadi peran masing masing pemangsa atau di mangsa....he he
Achmad Arson
Achmad Arson 3 hari yang lalu
Hukum rimba yg mengerikan
Rama OshiLo
Rama OshiLo 3 hari yang lalu
si pengisi suaranya kyknya dendam bgt sama wujud yg satu ini 1:10 wkwkwkw
9999 33
9999 33 4 hari yang lalu
Jangan ngemis like deh 😂
Agus Gus
Agus Gus 4 hari yang lalu
ikan kada umpat kh😆😆😆
ade marwanto
ade marwanto 4 hari yang lalu
Tidak memandang orang dari fisiknya saja
Bibin Khan
Bibin Khan 4 hari yang lalu
tidak boleh serakah ya wahai hewan hehhe , makan lah yang lebih kecil yang bisasa menjadi makanan mu,
79 VagiterMébius
79 VagiterMébius 4 hari yang lalu
Kwkwkwk Azab
Asw Wibawa channel (Awok)
Asw Wibawa channel (Awok) 4 hari yang lalu
Wah seru yah nonton dunia binatang 👍
Arnoli 02071978
Arnoli 02071978 4 hari yang lalu
Jangan anggap yang lemah itu tidak memiliki power yatanya terbalik
Deby kecil23
Deby kecil23 5 hari yang lalu
Wow popgeng jadi tau nih buaya kaya apa
anfal can
anfal can 5 hari yang lalu
Harimau the real independent raja rimba
Vicky47
Vicky47 5 hari yang lalu
Mimin suara ketawanya imut loh jdi suka😂😂
Oneto Sat81
Oneto Sat81 5 hari yang lalu
Di tempat sy bnyk macan...sering pke rok mini ...macan alias manis dan cantik 😁😁
Oneto Sat81
Oneto Sat81 5 hari yang lalu
Lebih bahaya buaya darat korban nya bnyk😁
Mas Budi
Mas Budi 5 hari yang lalu
Kayak ap ni ya orng x
WAKJO_GAMING 20
WAKJO_GAMING 20 5 hari yang lalu
SEGALA SESUATU JIKA ITU SERAKAH .. DAMPAKNYA TIDAK AKAN BAIK.. CONTOHNYA DPR
WAKJO_GAMING 20
WAKJO_GAMING 20 5 hari yang lalu
SQUAD .... MUNDUR...
PAIDI MUSIK
PAIDI MUSIK 5 hari yang lalu
hello genk admin...swara kamu bikin adem
Marcos Viana
Marcos Viana 5 hari yang lalu
Berpandai-pandailah dalam bertindak🙏☺️
Tebing Tinggi
Tebing Tinggi 5 hari yang lalu
Jangan pernah menganggap remeh musuh kita
ALEKS SANDER JR
ALEKS SANDER JR 5 hari yang lalu
Yang cinta aku like
popong Juariah
popong Juariah 5 hari yang lalu
Jangan rakus
Resep Musa
Resep Musa 5 hari yang lalu
Menganggap lawan lemah ini,, Karena Allah selalu menciptakan makhluk itu pasti ada kelebihanya ,☺️
Dj Campursari
Dj Campursari 6 hari yang lalu
dari vidio ini bisa di ambil banyak makna nya ... mantapp bngtt vidio yg kayak gini aku suka aku sukaaaa
Wiyadi Sarpan
Wiyadi Sarpan 6 hari yang lalu
Bagua ya tayangannya menarik mampir channel wiyadi sarpan ditunggguuu
AB channel Edukasi
AB channel Edukasi 6 hari yang lalu
Maha Besar Engkau Ya ALLAH. Sujud sembah hamba Pada Mu.
Erie syahril
Erie syahril 6 hari yang lalu
Iklan oh iklan. Yutub skrg terlalu bnyak iklan
onyong ambon
onyong ambon 6 hari yang lalu
Jd yang kita lihat baik belum tentu baik pada diri kita dan apa yg menurut kita jelek belum tentu juga jelek pada diri kita...
Fery Arianto
Fery Arianto 6 hari yang lalu
Gue ngak kenal lo.tapi suara lo KEREN.
Malika Hana Fakhira
Malika Hana Fakhira 6 hari yang lalu
Kasihan tapi lucu
Utom Bustom
Utom Bustom 6 hari yang lalu
Ini baru hewan g punya ahlakk😂😂😂
DoNii'Ambon BlakszelL
DoNii'Ambon BlakszelL 6 hari yang lalu
Mengjarkan supya tidak serakah dalam mencari nafkah 😇😇
Frank casTLE
Frank casTLE 6 hari yang lalu
6:26 momen terlucu di video ini
Damin Rohadian
Damin Rohadian 7 hari yang lalu
Predator saling serang saling rebut kekuasaan
Singo Edan
Singo Edan 7 hari yang lalu
Merdu banget suaranya sampai tembus ke hati ❤️
endang purwati
endang purwati 7 hari yang lalu
kalo cari mangsa di pikir dlu wkwkwkwkwkwkwkwk
Sutar Fanani
Sutar Fanani 7 hari yang lalu
Hukum alam
Andi Nurdiansyah
Andi Nurdiansyah 7 hari yang lalu
Predator mah bebas haha betul min
BURHAN Rujim
BURHAN Rujim 7 hari yang lalu
Bagus.
Dhemits
Dhemits 7 hari yang lalu
Pasti cantik pengisi suaranya
Andi Wibowo
Andi Wibowo 7 hari yang lalu
Penguasa bisa saja kalah dari yang dikuasai
Agung Trihardono
Agung Trihardono 7 hari yang lalu
Hewan suruh mikir gille lhooo
Budi Aman
Budi Aman 7 hari yang lalu
Saling menyayangi dong walau pun lapar
Arief Sugiono
Arief Sugiono 7 hari yang lalu
Hewan pa
Farida Samawi
Farida Samawi 7 hari yang lalu
Cakeep video nya, pelajarannya: Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh...jd sekuat apapun makhluq kalau sendirian akan kalah dgn yg bersatu ...dan kuda nil yang menggoda badak bercula...kayaknya...pengin main bareng sdgkan badaknya tdk mood...good video...thanks yaa
SipuputRaksaJagat Channel
SipuputRaksaJagat Channel 7 hari yang lalu
Waww
laurel Shahibil
laurel Shahibil 8 hari yang lalu
yb
b. susantyo
b. susantyo 8 hari yang lalu
Tampil dooonk...😀
Burhanuddin 1507
Burhanuddin 1507 8 hari yang lalu
06:29 lari nya ngakak cuyy 😄😄😄
ariadi ariadi
ariadi ariadi 8 hari yang lalu
Semua punya massa Semua punya ajal Apa yg pada hewan tersebut belum ajal
behera an
behera an 8 hari yang lalu
Kasian Thumbnail nya itu kucing kelaparan disebut Rakus..
Andi Tok
Andi Tok 8 hari yang lalu
jangan ganggu kenyamanan org lain klo gk mau di ganggu balek
iwon wahyudi
iwon wahyudi 8 hari yang lalu
Ibarat koruptor, "jangan menabrak tiang listrik dgn sengaja"-
sang fajar 02
sang fajar 02 8 hari yang lalu
Wah kerbau yang mematikan salam sukses berjamaah ❤️🙏
Kaharuddin Kahar
Kaharuddin Kahar 8 hari yang lalu
Siappun tdk bisa di anggap remeh...
dion senopati
dion senopati 8 hari yang lalu
merdunya suaramu...cantik wajahmu...bunda kirana amelia yolanda putri pati
Ambyar
Ambyar 8 hari yang lalu
Kaya Hanya dgn merangkum dan menceritakan dari vidio creator lain 🤣
Musa Isa
Musa Isa 8 hari yang lalu
I love you
FAHMI BEDON
FAHMI BEDON 8 hari yang lalu
“Iya sayang..” buat kamu yg dibalik dubber 😁😄
Firdaus Water Treatment
Firdaus Water Treatment 8 hari yang lalu
Kayanya lebih seram orang yang pura - pura baik ,Dari pada pemangsa berbalik jdi mangsa.
MASKER 10 gaming
MASKER 10 gaming 8 hari yang lalu
Kok ketawa nya gitu kak ih lucu
Singgih Anita Putri Click to play
Singgih Anita Putri Click to play 9 hari yang lalu
Kadrun PKI penjual ayat salah pilih mangsa
Aul Geo Channel
Aul Geo Channel 9 hari yang lalu
Siap
Adam Satrio
Adam Satrio 9 hari yang lalu
Mantap
gilkahfi alerandra
gilkahfi alerandra 9 hari yang lalu
Baik menurut kita belum tentu menurut ALLAH. Bisa jadi itu berbahaya.
Mike Tyson - The Hardest Puncher in Boxing Ever!
18:09
The World of Boxing!
Ditonton 43 jt
SET GUA DIJADIIN EDITOR BERKELAS? KEREN PARAH!
13:28
Rare And Funny Moments Of Referees
10:27
At the Hospital | Funny Episodes | Classic Mr Bean
45:39
Leopard Catches A Warthog | Rob The Ranger Special Edition
21:59
Rob The Ranger Wildlife Videos
Ditonton 10 jt
SET GUA DIJADIIN EDITOR BERKELAS? KEREN PARAH!
13:28
MALAH DISURU NIKAHIN LARAS!
13:37
Noe Row
Ditonton 543 rb
Super Z Indonesia RTV : Kekuatan Laser Pembeku (Episode 4)
10:08
RAJAWALI TELEVISI - LANGIT RTV
Ditonton 402 rb
AMONG US VERSI ANIMASINOPAL
1:53
animasinopal
Ditonton 1,6 jt