DPR Sahkan RUU Cipta Kerja Menjadi Undang-Undang, Fraksi Demokrat Walk Out - iNews Malam 05/10

  Ditonton 6,974,342

Official iNews

25 hari yang lalu

Tanggal Tayang: 05/10/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDshow Channel:
idshow.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#PartaiDemokrat #RUUCiptaKerja #TolakRUUCiptaKerja

Komentar
Official iNews
Official iNews 22 hari yang lalu
*LIVE NOW! Situasi Terkini Demo Tolak UU Cipta Kerja* idshow.info/watch/I8k1dXJpz-I/video.html
Satria Baja Hitam
Satria Baja Hitam 3 hari yang lalu
Numpang lewat nggeh om Permisi nggeh,, HEBOHHH 1. Penculikan anak 2. Mesum digrebek warga 3. Angin pentil muter 4. Virus baru Berita TERHEBAT ^_^ idshow.info/watch/iTeLe9VOHk0/video.html
gatsby sprayer
gatsby sprayer 9 hari yang lalu
lol!!! ada2 aja! idshow.info/watch/eqlX2aBy2no/video.html
Loji Sam
Loji Sam 11 hari yang lalu
BONGKAR 10 PERUBAHAN 5 NASKAH FINAL UU CIPTA KERJA YG KITA SEMUA BELUM TAHU LHO, SIMAK LENGKAPNYA DISINI YA : idshow.info/watch/ijH_bbK2aOs/video.html
Pendik Tujuh Enam
Pendik Tujuh Enam 14 hari yang lalu
Demonya masih berlanjut ya allah
terduduk men
terduduk men 14 hari yang lalu
idshow.info/watch/imL3j3Iru9k/video.html
Chari Tau
Chari Tau 4 jam yang lalu
Rakyat makin terjepit
ITAMIUS 96
ITAMIUS 96 20 jam yang lalu
Pak Benny the best. SETUJU LIKE
Dedi Mana Official
Dedi Mana Official Hari Yang lalu
Tenggelamkan ketua DPR !
Bram Jiat
Bram Jiat Hari Yang lalu
&dd=j==dan
Wong Banyuwangi
Wong Banyuwangi Hari Yang lalu
¶¶¶Gasssssssss PoooLLLLLL JOSSSSSSSSSSSS¶¶¶idshow.info/watch/0Bb0YXm5TCI/video.html idshow.info/watch/0Bb0YXm5TCI/video.html idshow.info/watch/0Bb0YXm5TCI/video.html
satusurah tv
satusurah tv Hari Yang lalu
“Ketahuilah bahwa zalim itu adalah an naqsh (bersikap kurang). Allah Ta’ala berfirman (yang artinya): ‘Kedua buah kebun itu menghasilkan buahnya, dan kebun itu lam tazhlim (tidak kurang) buahnya sedikitpun‘. Maksudnya tidak kurang buahnya sedikit pun. Bersikap kurang itu bisa jadi berupa melakukan hal yang tidak diperbolehkan bagi seseorang, atau melalaikan apa yang diwajibkan baginya. Oleh karena itu zalim berporos pada dua hal ini, baik berupa meninggalkan kewajiban atau melakukan yang haram” (Syarah Riyadush Shalihin, 2/486).
Andri Rahmadi
Andri Rahmadi 2 hari yang lalu
Hukuman korupsi harusnya disamakan dengan hukumannya dengan bandar narkoba yaitu hukuman mati Korupsi sangatlah merugikan rakyat maupun negara sama halnya narkoba sangat merugikan pecandunya. Korupsi uang rakyat suatu penghianatan kepada negara, harusnya hukuman berat bukan hanya di penjara beberapa tahun lalu bebas. Lah kerugian negara gk bisa hanya di penjarakan saja, harus ada efek jera. Di miskin kan atau di hukum mati Itu hukuman yang pantas menurut saya untuk para penghianat negara Tidak ada anggota dpr yang merancang uud untuk para penghianat . Saya yakin indonesia akan menjadi negara maju bila sudah bersih dari para koruptor
Anggi Saja
Anggi Saja 2 hari yang lalu
idshow.info/watch/J5BWAVLnxmM/video.html tolong putar lagu ini di gedung DPR karena lagu ini lah yang cocok disuasana Sekarang
yanu yanu
yanu yanu 2 hari yang lalu
jangan tolak uu cipta kerja
Vivo Kps
Vivo Kps 2 hari yang lalu
Namax sj jmn merdeka tp sbenarx mlh penjajahan bg rakyat menengah kebawah...istilahx penjajahan di era modern mlh lbh parah. Bukan x mengangkat dan mbuat rakyat hidup sejahtera tp mlh membuat rakyat mkn sulit. Dan susah..menguntungkan pihak yg punya uang
Ryanto Parma
Ryanto Parma 3 hari yang lalu
Apa tdk ada cara lain selain walk out?????
maulana geming
maulana geming 3 hari yang lalu
Tolol
itz _raysa_ official musik gacha life
itz _raysa_ official musik gacha life 3 hari yang lalu
DPR DEWAN PERWAKILAN RAMPOK😂😂
Andre
Andre 3 hari yang lalu
Kalo bicara di forum itu, ikut protocol. Ada saat bicara ada saat mendengar. Kalo maunya didengar aja ( gak sabar tunggu giliran ), bikin podcast aja...
rohania ujanmas Rohania ujanmas
rohania ujanmas Rohania ujanmas 3 hari yang lalu
Kata kata sayidina umar ada. Benarnya,umar berkata, sesuatu negeri akan hancur meskipun dia... Makmur..
Culd Gubb
Culd Gubb 4 hari yang lalu
Innalilaahi wa Inna ilaihi Raji'un.
Rafael Doloksaribu
Rafael Doloksaribu 4 hari yang lalu
Iya negri bakal hancur gara gara masyarakat nya gampang terima hoax kwkwk
Aril Putra dayak Aril
Aril Putra dayak Aril 4 hari yang lalu
Demokrat bersama rakyat
Lukman Hakim
Lukman Hakim 4 hari yang lalu
Mantap ....biar cepet kiamat dah Indonesia ...bnyak merugikan rakyat
Aidha Daa
Aidha Daa 4 hari yang lalu
1.tentang apa beritanya? 2.Dimana itu terjadi? 3.kapan itu terjadi? 4.kenapa itu bisa terjadi?
Wahid Brata
Wahid Brata 4 hari yang lalu
Sehat selalu pak beny
Ronaldd Channel
Ronaldd Channel 4 hari yang lalu
Report DPR👇👇👇
Ariezz 1234
Ariezz 1234 4 hari yang lalu
Hh we da orang cina meh babari nyien perusahaan
My Dy
My Dy 5 hari yang lalu
MAU JADI APA NEGARA INI..
Good Life's
Good Life's 5 hari yang lalu
LIVE NOW! Situasi Terkini Demo Tolak UU Cipta Kerja idshow.info/watch/I8k1dXJpz-I/video.html
Tumadi Joni
Tumadi Joni 5 hari yang lalu
Jangan sangka orang orang yg asetnya byk seolah olah tambah usianya pdhl hy di hisap dan hidup di dunia 1000 th = 1 hari di akherat cukup iman ilmu dan tagwanya yg di lihat allooh swt srt 32=5 semoga dunia barokah
YUNDA RIZKA AYU NOVITA
YUNDA RIZKA AYU NOVITA 5 hari yang lalu
Pada gendeng semua dpr nya 😒😒😒
wong jowo asliku
wong jowo asliku 6 hari yang lalu
Mau jadi ap negri ini Mengapa bikin UU YG merugikan masyarakat, dulu sebelum ada UU baru rakyak damai tenang,sekarang se akan"seperti tanda" PKI mulai bangkit
najmi fadzil
najmi fadzil 6 hari yang lalu
Aku turut bersimpati terhadap warga indonesia..bertabah guys..kami di malaysia mendoakan yang terbaik..semoga allah bersama mu indonesia
abdl majid
abdl majid 6 hari yang lalu
25 jigo 25 jigo,dpr beg0
Aditya Susanto
Aditya Susanto 6 hari yang lalu
Drama anda luar biasa 🖕🖕
Dede Sopian
Dede Sopian 6 hari yang lalu
Ya ALLOH binasakan lah pemimpin2 yg ga amanah.....dan utus lah pemimpin2 yg amanah dinegri yg tercinta ini....Aamiin
Muhamad Shahril
Muhamad Shahril 6 hari yang lalu
Sama di Malaysia..kerajaan sama pengusaha cina mau murah semua
herry zahra
herry zahra 7 hari yang lalu
Salut buat bung harman..itu yg namanya wakil rakyat👍👍👍👍👍
Muhammad Faqih
Muhammad Faqih 7 hari yang lalu
Tidak ada rakyat tidak mungkin ada dprrrr
KKM _Quenn
KKM _Quenn 7 hari yang lalu
Celakalah kau para pejabat yang mengakomodir kepentingan para pengusaha & pebisnis 👎👎👎👎
Andi Y sobandi
Andi Y sobandi 7 hari yang lalu
Mikir ke rakyat dong woy Tampa rakyat Lo semua gk bakalan bisa duduk di kursi DPR
inu nugraha
inu nugraha 7 hari yang lalu
mayoritas anggota DePeeR kan pembisnis dan pengusaha,dengan cara sperti ini merekan akan semakin semena2 dan semakin meninjak2 😌
JSR diabetes
JSR diabetes 7 hari yang lalu
0
belia rizki
belia rizki 7 hari yang lalu
Yok jadi pengusaha semua biar gak ada yg dirugikan 😅😅😅
fendi laros
fendi laros 7 hari yang lalu
Yosh demokrat
roni pasla
roni pasla 8 hari yang lalu
Saya setuju sama bapak ini
Santi Suhita
Santi Suhita 8 hari yang lalu
Bravo partai demokrat
Tri Yuliatin
Tri Yuliatin 8 hari yang lalu
Besok dukung Demokrat dan PKS saja
kix endy
kix endy 8 hari yang lalu
ada udang dibalik gandum ini..
RissDV Aditiya catur
RissDV Aditiya catur 8 hari yang lalu
Ternyata Pelajaran PKN ku Percuma cok Pancasila Kelima Udh Gak ada 🙂
Ginta Ginting Kapor
Ginta Ginting Kapor 8 hari yang lalu
Man ko Lebe nte
Nurlailalutfiana vievi
Nurlailalutfiana vievi 9 hari yang lalu
Bapak fraksi demokrat I LOVE YOU pakkkkk
Aura Zanahya Addnin
Aura Zanahya Addnin 9 hari yang lalu
saya sebagai generasi penerus bangsa , salut sama pa benny , sehat selalu pa aamiin
N E D I H
N E D I H 9 hari yang lalu
Jabatan hasil giveaway emaknya
Budhi Sutrisna
Budhi Sutrisna 9 hari yang lalu
Kita butuh death note
Penonton Setia
Penonton Setia 10 hari yang lalu
Parahhh DPR...... AWAS jng asal coment ntr di ciduk kalian bro (lucunya negara kita di jajah oleh pemerintahan nya sendiri)
Moan Taben
Moan Taben 10 hari yang lalu
Salut pak BKH sangat memperhatikan kmi rakyat kecil
Surya Volix
Surya Volix 10 hari yang lalu
Demokrat dan pks ttap di hatii
Book Buku
Book Buku 10 hari yang lalu
dikit dikit demo, orang ini buat negara kita juga kok, mana mau orang bisnis dan invest di indoensia kalo buruhnya demo terus. yang ada nanti kita kalah sama singapura dan lain lain. jika investor mudah berinvestasi di indonesia, perkembangan teknologi di indonesia juga akan baik, dan alhasil lebih banyak lapangan perkerjaan. yang membuat ekonomi negara kita berkembang. jadi kalo ingin demo lihat dahulu faktanya dalam big picture, jangan cuman berdasarkan gaji saya turun dlll. itu semua jangka pendek, lihatnya jangka panjang dong
Budak Lebak Channel 11
Budak Lebak Channel 11 10 hari yang lalu
Ini yang dinamakan merdeka tapi bingung
nurul yakin
nurul yakin 10 hari yang lalu
gak usah ada dpr dari pada buat rusuh lebih langsun di percayakan pd rakyat saja ada dpr hanya habiskan uang negara sita inventaris dpr dan hapus gaji dpr
Anarky Street
Anarky Street 10 hari yang lalu
Semoga saja yg menyetujui terinfeksi virus covid..Aamin
Zero Tarou
Zero Tarou 10 hari yang lalu
Di zaman kita sekolah belajar tentang HAK dan WEWENANG DPR kita baru sadar buat UU Juga ngasal percuma belajar HAK dan wewenang DPR kalau kerjanya TIDUR sama KORUPSI
FWAM Chanel
FWAM Chanel 10 hari yang lalu
Ujung2 nya habis rakyat kecil gra2 pengusaha2 mreka sesuka hatinya akan menggarap lahan untuk di jadikan tmpat usaha..
Edy Suhaedy
Edy Suhaedy 10 hari yang lalu
Kalo DPR sprti ini ... Lebih baik golput aja ntar THN 2024
Amat Saja
Amat Saja 11 hari yang lalu
tasarah q jar banjar😀
Juana Julfira
Juana Julfira 11 hari yang lalu
Knp ycc ngomong ko ky rebutan,, lom kelar ngomong sdh d'putus ky gk ngasi kesempatan org ngomong aneh bener, betul jg kata Nikki rakyat gk d'ksi dengar suarax,, Nikki gk salah ko cb pikir bener" yg gk mo d'kritis z mo laporin Nikki
Vivih Alviah
Vivih Alviah 11 hari yang lalu
Bapak BENNY, saya angkat topi.buat pa BENNY....👍👍👍
Yuventa Gini
Yuventa Gini 11 hari yang lalu
weee bersuara untuk flores supya propinsi sendiri
Jeffri Annora
Jeffri Annora 11 hari yang lalu
Semoga pak benny terus di kasih kesehatan... Aamminn allahumma aaminn
Husain Bahri
Husain Bahri 11 hari yang lalu
Dasar DPR pengkhianat
Husain Bahri
Husain Bahri 11 hari yang lalu
Dewan penghianat rakyat
Husain Bahri
Husain Bahri 11 hari yang lalu
DPR dewan penghianat rakyat
Husain Bahri
Husain Bahri 11 hari yang lalu
Dewan pengkhianat rakyat ( DPR
Husain Bahri
Husain Bahri 11 hari yang lalu
DPR ( dewan pengkhianat rakyat )
Zainal Arifin
Zainal Arifin 11 hari yang lalu
Bang Ben 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
surya kebenaran
surya kebenaran 11 hari yang lalu
Baca dulu isi RUU nya baru bersuara.. jgn gampang di provokasi..
Nisa Licha
Nisa Licha 11 hari yang lalu
Tolak uu cilaka..
Wildan Pattiha
Wildan Pattiha 11 hari yang lalu
Kang Mute
Alwi Ahmad
Alwi Ahmad 11 hari yang lalu
Sandiwara nya mantab pak
Windy Susanti
Windy Susanti 11 hari yang lalu
Pak Benny 💙
Satria Baja Hitam
Satria Baja Hitam 3 hari yang lalu
Permisi nggeh,, Dilihat aja udah seneng apalagi disukrep,, Numpang lewat slurr,,,, HEBOHHH 1. Penculikan anak 2. Mesum digrebek warga 3. Angin pentil muter 4. Virus baru Berita TERHEBAT ^_^ idshow.info/watch/iTeLe9VOHk0/video.html
miisA miisA
miisA miisA 11 hari yang lalu
TRENDING LOVE;
one minute booster berkah
one minute booster berkah 11 hari yang lalu
Suara satu ruangan aja gak di denger apalagi suara rakyat 😂 UPS itu di negara lain ya 😂😂
konco lawas
konco lawas 11 hari yang lalu
pingin komen tp takut di ciduk.. prikitiw
Tongfenk adventure
Tongfenk adventure 11 hari yang lalu
Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, bangkit lah Indonesia ku.
Panbil mall
Panbil mall 11 hari yang lalu
Candi Hambalang disetujui UU Cipta Kerja walkwout Fraksi Demokrat memang suara demokrat semakin punah.
Hadad Alwi
Hadad Alwi 11 hari yang lalu
Siapa
ROBBYVENTAGE_ squart
ROBBYVENTAGE_ squart 11 hari yang lalu
Orang dalam ruangan yg tidak keluar fix ngejar duit dari politik respect untuk Demokrat dan PKS kalian wakil rakyat yg terbaik yg lebih paham rakyat. Dan 7 partai lainnya yg setuju jangan hanya pasang iklan di tv bilang pro untuk rakyat tapi cuma biar dapat support, Nasdem dan Gerindra hanya ngomong doang buat fasilitas untuk rakyat tapi dengan tujuan memperoleh hasil lebih dari yg di keluarkan fix politik, kalau dak salah ambulan logo Gerindra kalau di pakai pasien baya sewa juga kan. Mmmmm turun dari kursi jadi rakyat sini biar sama Sama biar sama sama rasa
ampun deh bboss
ampun deh bboss 11 hari yang lalu
Enak aja dia bilang setuju... Mg ngak ad otak...
Berita 5 Menit
Berita 5 Menit 11 hari yang lalu
Kita tenggelamkan para penghianat 2024
Nur Alfiah Abdullah
Nur Alfiah Abdullah 11 hari yang lalu
Masi ada wakil rakyat yg sayang rakyat.makasih pak
Arief Setyawan
Arief Setyawan 11 hari yang lalu
Yang menolak adalah sosok pahlawan 🏆 Doa terbaik untuk pak Benny K. Harman.
M Ilham Masiyame
M Ilham Masiyame 11 hari yang lalu
Tetap semangat partai Demokrat dan PKS, saya bangga dengan kalian!❤️🔥
Aulia Arif
Aulia Arif 11 hari yang lalu
Yang Cinta Al-Qur'an. 👇 idshow.info/watch/YgSdQOc7acE/video.html
Hanny Dhika Official
Hanny Dhika Official 12 hari yang lalu
Kang mic
This is YIN
This is YIN 12 hari yang lalu
Andaiwakil rakyat kita seperti beliau,kayaknya indo udah maju dari dulu dulu dulu
Ijal XD
Ijal XD 12 hari yang lalu
Betapa harmoninya perkumpulan orang2 hebat
Warmini Spd
Warmini Spd 12 hari yang lalu
Itu pkm kok juga ikut 2 tan gimana itu padahal sy bangga sama pkb kok gitu
Warmini Spd
Warmini Spd 12 hari yang lalu
Betul partai demokrat skap yg bagus
Warmini Spd
Warmini Spd 12 hari yang lalu
Kok gampang 2 setuju gimana to itu
safa wulan
safa wulan 12 hari yang lalu
President diturunkan saja bila UU cipta kerja disahkan..karena memihak pemgusaha dan rakyat buruh tidak adil
safa wulan
safa wulan 12 hari yang lalu
UUCipta kerja tidak adil..turunkan DPR. Yang tidak memihak rakyat
Aldi Pacito
Aldi Pacito 12 hari yang lalu
Goh
JADI DOKTOR SAAT HAMIL BESAR! RIA RICIS MENANGIS HARU!
15:21
Canada: weed, immigration and The Sights.Big Episode.
56:35
Антон Птушкин
Ditonton 11 jt
Kupas Draft RUU Omnibus Law Cipta Kerja
08:10
CNBC Indonesia
Ditonton 1,8 jt
JADI DOKTOR SAAT HAMIL BESAR! RIA RICIS MENANGIS HARU!
15:21
Dory Harsa - Demi Kowe [OFFICIAL]
3:50
Dory Harsa Music
Ditonton 140 rb
Highlights Atletico Madrid vs Real Betis (2-0)
1:31
LaLiga Santander
Ditonton 931 rb
aespa 에스파 ‘MY, KARINA’
2:07