Blak-blakan Prof Jimly 'Jangan Hadapi Habib Rizieq Seperti Mau Perang'

  Ditonton 945,691

detikcom

15 hari yang lalu

20.detik.com/blak-blakan/20201120-201120008/blak-blakan-prof-jimly-jangan-hadapi-habib-rizieq-seperti-mau-perang
Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Prof Jimly Asshiddiqie mengingatkan pemerintah agar tidak menghadapi aksi petinggi Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Syihab seperti mau berperang. Hal ini terkait dengan langkah pimpinan TNI yang menggelar apel siaga di kesatuan-kesatuan pasukan khusus.
"Jangan bikin suasana tegang, kayak mau perang. Jangan anggap mereka yang tak suka pemerintah itu akan bisa menjatuhkan Presiden," kata Jimly kepada tim Blak-blakan detikcom, Kamis (19/11/2020).
Pemerintah, dia melanjutkan, sebaiknya menganggap polah Rizieq Syihab itu sebagai kenakalan. Karena itu, perlu dihadapi dengan lebih bijak dan diplomatis. Narasi ketidaksukaan terhadap pemerintah oleh Rizieq Syihab dan para pendukungnya tak mungkin menjatuhkan Presiden Jokowi.
Bila teologi perang dihadapi dengan ideologi perang, kata Jimly, mungkin akan menghasilkan penyelesaian yang cepat dengan kemenangan negara. "Tapi selesainya itu tidak sejati, dan dalam jangka panjang bisa menimbulkan luka kebangsaan yang susah merawatnya."
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

Komentar
Feri Yunanto
Feri Yunanto 25 menit yang lalu
Jangan jangan yg ngadu fihak asing untuk menghancurkan nkri, kenapa fpi tidak bikin parpol aja untuk menyalurkan aspirasinya
endy kuswendi
endy kuswendi Jam Yang lalu
Saya kira perlu di coba dimediasi oleh bpk. Prof. Jimli, supaya cepat selesai kegaduhan di negeri ini. Aamiin..
Iwan Djuanda
Iwan Djuanda 2 jam yang lalu
Orang cerdas pasti berpikir bijak.....dan Orang bijak biasanya masih ada iman dalam qolbunya......
Sulas Yanto
Sulas Yanto 3 jam yang lalu
Prop enak kamu bicara caba kasih contoh semua pintar nyangoceh praktek nya 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 oni nilai semestinya sebelum parah seperti ini di cari jalan keluar nya jangan setelah sepertiini baru ngomong nggak ada gunanya ngamong propesor seharus nya yang di bicarakan sebelum rusak apa yang harus di lakukan gitu prop
Ris Klau
Ris Klau 3 jam yang lalu
TIDAKxADAxPERANGxYGxADAxKETEGASANxPEMERINTAHxITUxHALxPENTING
Ris Klau
Ris Klau 3 jam yang lalu
PEMERINTAH PERLU TEGASxBUKAN PERANG
Sutrisno Suparlan
Sutrisno Suparlan 8 jam yang lalu
Sesuai amal perbuatan
Roy Suntara
Roy Suntara 10 jam yang lalu
Sebaiknya jgn terlalu bnayak tebar opini. Yg rakyat butuhkan tindakan, bukan sandiwara
Sri Rejeki Soeparno
Sri Rejeki Soeparno 10 jam yang lalu
Eh hargai dong pecinta habib, siapa yg perang pak jimli? Tolong renungkan.
Vevi Lestari
Vevi Lestari 11 jam yang lalu
Wajar 2 saja kan namanya tugas negara juga karna biar kelompok yg suka bikin ributitu tau bahwa dinegaraini ada petugas negaranya yg bukan f pe ii.
Lukas Lomo
Lukas Lomo 12 jam yang lalu
Pemerintah/Pejabat & Rakyat adalah ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk itu intix adalah saling menghargai/saling menghormati sbg anak bangsa NKRI
Rafly Ryan
Rafly Ryan 12 jam yang lalu
Ngomong ngopo pean nihh Prett,,!!😦
Bapak Haji Semaluddin.BA.
Bapak Haji Semaluddin.BA. 13 jam yang lalu
Sangat setuju dengan pendapat Prof. Jimly.
Sanala Lebit
Sanala Lebit 13 jam yang lalu
Umur.panjang.pa
Jaenuri Kunir Samsung
Jaenuri Kunir Samsung 14 jam yang lalu
Bpk profesor, emang bangsa kita mudah diadu domba klihatanya, ini membahayakan bansa kita sendiri lo pak profesor, semuga cepat tentram Indonesia ku amin3 yarobbalallamin.
Salsabila Salsabila
Salsabila Salsabila 16 jam yang lalu
JImmi loh tukang kecap
Salsabila Salsabila
Salsabila Salsabila 17 jam yang lalu
Yang mau perang siapa jimli rizik itu klriminal tau gak loh
Salsabila Salsabila
Salsabila Salsabila 17 jam yang lalu
Ntar loh dicaci maki riziq apa yg ksmu lakukan jimli.loh bisa ngomong karna loh ada maunya ya cari aman hahahaha
Sar Na
Sar Na 18 jam yang lalu
Profesor sodron,Pancasila mau dirubah 3 sila Eka sila, Yo demo, mosok diem aja sor sor,Deny Wenda mengumumkan jadi presiden kenapa ga di panggil Polda,hrs,ga pernah demikian di Uber Uber,kerumunan, dimana mana yg di pandang cuma hrs. Mujurlah sor
Elsye Erawati
Elsye Erawati 18 jam yang lalu
Kita bersyukur ya dpt prisiden jokowi sunggu dg ketulusan krj keras jujur bisa dipercaya utk menjalankan membawah bangsa negara ini yg
Hendy Soesilo
Hendy Soesilo 18 jam yang lalu
Klo.omong mudah?,,,,.tp kenyataan menghadapi org edan,,,,?, ga bs dgn omongan yg menyejukan ttp dg hukum yg di jlnkan dg mutlak & konsekwen,,,,,,,itu lg msh pke silat.lidah,,,,,serta egoisme pribadi yg dipengaruhi nafsu setan,,,,,?
ARIF BUDIHARTONO
ARIF BUDIHARTONO 20 jam yang lalu
betul , islam garis keras justru merusak islam sendiri , say no to islam radikal seperti efpei
Erwin anda benar sodara ku
Erwin anda benar sodara ku 20 jam yang lalu
Hai bapak ini tak pikir pikir jga gak tegas.gak berani nyinggung rizik
Sutarno Tapung
Sutarno Tapung 21 jam yang lalu
Dah lah PAK, klau bpk Tidak bisa tegas, cukuplah bpk, tonton aja, habik, pulang, mau, Damai dan bersedia dialok ke, Rejim, cuma apa kata pakde ku, tak menyambut nya, malah, berpikir negatif, seakan akan, siapa HRS itu, pak, Suara HRS itu suara umat PAK, yang butuh keadilan, pelaksanakan. PAK, HRS itu bukan haus kekuasaan, klau Bpk yalah, yg politikus,
Mariana Syaeb
Mariana Syaeb 21 jam yang lalu
Hebat tabip sama tni perang sama bahlilo habib rizieq semoga habib di angkat darzat nya sama Allah amin ya allah
Kompol Prayitno
Kompol Prayitno 22 jam yang lalu
Mohon ijin ... Terus apa yg sdh Prof lakukan terhadap HRZ selama ini ... Andai Prof selaku pejabat hujat spt bgm ...
Hendri Kusuma
Hendri Kusuma 22 jam yang lalu
Knp prof.baru angkat bicara sedangkan perbuatan rizieq tuh dah bikin resah dgn kata2nya ga beres, nah prof keliatannya bijak banget, masuk donk dalam posisi yg benar2 menjadikan kita semua tersadar khususnya kadrun
leg bibob
leg bibob 22 jam yang lalu
seenak udel mu.itu rizik contoh tidak baik buat generasi penerus .contoh yg tidak bagus
Airel 2507
Airel 2507 22 jam yang lalu
Liweerrrrr
AtosZ
AtosZ Hari Yang lalu
Aku mimpi lgi PDI-P bubar.
jacfoya chanel
jacfoya chanel Hari Yang lalu
makin ga jelas ngawur kemana2. nama nya protokol kesehatan .mau pilkada mau apa keq tetap harus di.proses dengan adil jangan tembang pilih.
Nur Kamar
Nur Kamar Hari Yang lalu
Sy kurang sependapat dgn prof, karena HRS bertabiat tidak baik hanya targetnya menjatuhkan pemerintahan yg sah. Analisnya kurang tepat prof
jeffryp73
jeffryp73 Hari Yang lalu
BUKAN MASALAH BERAHIR ATAU TIDAK INI MASALAH PERSATUANG YANG SENGAJA DI PECAH BELAH OLEH KEPNTINGAN SEKELOMPOK ORANG ATAU NEGARA LAIN MELALUI ORMAS..DAN INI FATAL HARUS ADA KETEGASAN DARI PEMERINTAH ..KARNA INI JUGA BERHUBUNGAN DENGAN KEDAULATAN NEGARA INDONESIA....
rukmini norman
rukmini norman Hari Yang lalu
Prof Jimly masukannya Oke banget. 👍👍👍
Wanda Rengganis
Wanda Rengganis Hari Yang lalu
Pak polisi ,Pokoknya reuni 212 jangan dikasih ijin titik
Si Lamak
Si Lamak Hari Yang lalu
HRS tidak menjatuhkan jokowi tapi menjewer jokowi, kenapa hutang membengkak, komunis lenggang kangkung , tenaga kerja cina yg dikirim untuk mengerjakan proyek hutangan yg ada di Indonesia ternyata para tahanan fedofil, kriminalitas, narkoba dan maling uang rakyat meningkat,
nsnursaid
nsnursaid Hari Yang lalu
Memang Corona bisa di atur ???! kerumunan pilkada yg ada undang2 nya, Corona ga menular ??? Sekelas profesor pun logika ga logis di rezim ini, PARAH!!!!
Rini Ani
Rini Ani Hari Yang lalu
Para ulamak....bersatulah untuk nasehati ustad/habib yg tdk punya aturan berceramah.apalagi ceramahnya yg tak berakhlak spt HRS. Berdalih membela agama dan menghormati Nabi saat Maulud Nabi. Tapi malh memalukan Islam sendiri. Rakyat jihat tuk menghidupi klg. Tapi HRS Pulang malah bikin kekacauan....bukannya jihat...tapi mulutnya jahat....smg rakyat bisa memilih para ustad yg lbh baik dan bisa jadi panutan hati.
Dea Cell
Dea Cell Hari Yang lalu
Kerumunan agenda negara maupun kerumunan agenda kemasyarakatan Tetap saja sama2 berpotensi penyebaran covid Kan intinya potensi penyebaran covid yg d permasalahkn Jd GX boleh d bedakan
Sopian Hatam
Sopian Hatam Hari Yang lalu
7
Edison Effendy
Edison Effendy Hari Yang lalu
Pak Jimly ; bagus pemikiran bapak. Sehat dan maju terus
Idrus Yasin
Idrus Yasin 2 hari yang lalu
Mohon maaf yaa Pa Presiden JOKOWIDODO .saya pribadi melihat bapa ini semua dipaksakan dan sesuai dengan ucapan Bapa Sendiri yaitu dengan cara Bapa Sendiri.Jadi kalau Papua Barat sudah tidak lagi NKRI.mungkin ini sudah cara bapa JOKOWIDODO sendiri mudah2an ini benar.Karena Bapa masih mengurus IB HRS.ini juga mungkin termasuk cara Pak JOKOWIDODO.Memang kalau Presidenseperti Bapa .Saya pribadi mungkin Rakyat2 rumput seperti kami2 ini bisa juga cara NYA masing2.Karena jadi Presiden ENAK SEKALI. Jadi pantas aja kalau BURUH dan MAHASISWA unjuk rasa Bapa tidak menyikapi mereka,karena bapa menyikapi nya cara Bapa sendiri lebih baik menghadiri undangan bebek karena bapa melakukan semua itu cara NYA sendiri dan sesuai dengan ucapan salah satu pidato bapak. Selamat dan terus kan menjalan kan kekuasaan mu dengan CARA BAPA JOKOWIDODO SENDIRI. Mudah2 an kami rakyat rumput juga adil dan makmur seperti Bapa.Aamiin2 YRA.
Kang Dedi
Kang Dedi 2 hari yang lalu
biang keroknya siapa ? masa bapa nggak tau?...
Untung Dwi
Untung Dwi 2 hari yang lalu
Semoga Al Habib Salim bin Idrus dan Al Habib Muhammad Rizieq Shihab diberikan kesehatan dan dilancarkan segala sesuatu urusan Amin ya robbal alamin
Erwin anda benar sodara ku
Erwin anda benar sodara ku 20 jam yang lalu
Semoga habib habib di Indonesia pada modar.biar tidak bikin onar bangsa Indonesia.karna para turunan Arab ini lah yg selalu bikin gaduh
Bapa Ke
Bapa Ke 2 hari yang lalu
Yg dah enak duduk dikekuasaan pasti ngerasa keganggu nih !?
Misiyar Dayat
Misiyar Dayat 2 hari yang lalu
Di adu argumen saja di media biar rakyat jls
Sri Hartni
Sri Hartni 2 hari yang lalu
Yg propokasi itu yg hrs di hentikan biar gak perang saudara
Obek Net
Obek Net 2 hari yang lalu
Akun IDshow adu-domba.... Menyudutkan Islam terus.
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat 2 hari yang lalu
Maka dari itu riziq yg bikin ricuh ya di proses hukum pk bp lo bela riziq ni
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat 2 hari yang lalu
Kalo gitu fpi harus dibubarkan tidak boleh di infonesia
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat 2 hari yang lalu
Riziq memang harus di tangkap di penjara
davit sony
davit sony 2 hari yang lalu
masalah utama adalah keadilan dalam penegakan hukum
Kluwarga Sakinah
Kluwarga Sakinah 2 hari yang lalu
Ulun kadak setuju kalo menurut Prof Jimli malahnya Presiden sdh lunak tp malah diinjak injak SM Hrs
Suwaji Suwaji
Suwaji Suwaji 2 hari yang lalu
Setuju prof,harusnya pemerintah aja dialoog para ulama,bukan malah perang sesama warga negara sendiri,🙏🙏 👍👍
Supardi M
Supardi M 2 hari yang lalu
Pak.. IB HRS itu tidak memusuhi Presiden siapa saja. Ygdimusuhi IB HRS adalah prilaku Presidennya..karena Kedholimannya, Kecurangannya, atau ketidak adilannys..karena semua itu merusak Negara dan menyengsarakat Rakyat. Obyektif sajalah.. Ingat Dunia sementara Akhirat SELAMANYA.
Nur Rokhim
Nur Rokhim 2 hari yang lalu
Runyam benar, negara kita
Tina Manting
Tina Manting 2 hari yang lalu
Intinya habib rizik pulang ke indonesia... Indonesia komplik
Eduardus Pausta
Eduardus Pausta 2 hari yang lalu
Mantap Prof Jimly. Terima kasih
Akwan Akwan
Akwan Akwan 3 hari yang lalu
Negara ini aman klo Reziq itu mati Krn manusia iblis, klo TNI dan Polri sdh direndakan martabatnya oleh Reziq jelas manusia biadap TNI dan POLRI harus ditumpas jangan sampai Reziq akar2nya Reziq lebih bahaya dari PKI kadrun teriak2 PKI bangkit ternyata PKI nya rakyat sdh paham Reziq mau menggulingkan Pemeritahan yg Syah itu lebih kejam dari PKI maka Reziq ini sumber kekacauan negara wajar dimusnakan dri muka bumi Indonesia.
aje oye
aje oye 3 hari yang lalu
Hasil kecurangan pasti bermasalah di saat berjalan... MA SDH BERKEPUTUSAN MESTI DI PATUHI HUKUM
Sri Hartni
Sri Hartni 2 hari yang lalu
Yg curang itu siapa?
aje oye
aje oye 3 hari yang lalu
Sdh di hadapi HRS dengan penawaran uang 1T Tp HRS tidak mau Yg di harapkan HRS keadilan Resim menggunakan senjata belah bambu.. ( adu domba )
SUN PRINCE
SUN PRINCE 3 hari yang lalu
#TolakPresidenRasis. Anti PANCASILA.
nurza ramadani
nurza ramadani 3 hari yang lalu
Luruskan saja yg Dilakukan n olh hrs👍
Suwaji Gojek
Suwaji Gojek 3 hari yang lalu
Y
Leo Neno Neno
Leo Neno Neno 3 hari yang lalu
Ko
Sukirah Karmen
Sukirah Karmen 3 hari yang lalu
Ya sama Paal masak pemerintah yg seharus nya berik contoh
Ateqa Endofaridmad
Ateqa Endofaridmad 3 hari yang lalu
Ach diam aja gk mau brjuang gk usah koar koar duduk manis aja di kursi jimly prop preett
Arief Maksum
Arief Maksum 3 hari yang lalu
Fokus perang menghadapi Covid'19 dan kemungkinan Perang Dunia ke 3 di laut Cina Selatan. Aktual ancaman negara kita, namun seperti nya pemerintah tidak tahu macanan tsb.
megandia harijono
megandia harijono 3 hari yang lalu
Betul juga sih....keras jgn di lawan keras.
PT. ANDALUS UTAMA
PT. ANDALUS UTAMA 3 hari yang lalu
Prof Jimly Sangat mudah bicara karena beliau menguasai kecerdasan kedua belah pihak, termasuk keilmuan beliau melebihi keilmuan pemimpin di negeri ini, karena ilmu pemimpin tdk mampu menguasai setingkat posisi jabatannya sebagai pemimpin RI
M Sameni
M Sameni 3 hari yang lalu
Ya dak usah di hadapi di binasakan aja
Kevin Skyrider
Kevin Skyrider 3 hari yang lalu
➡️➡️➡️ Prof tapi kurang cerdas membaca situasi ... Ini bukan masalah mengganti presiden tapi isi ceramah Si Mulut Besar itu mengajarkan paham RADIKALISME kepada pendengarnya...! ➡️➡️➡️ INI SANGAT BERBAHAYA BAGI KEUTUHAN BANGSA DAN NEGARA . (Kemungkinan karena Prof Jimly berpendapat sebagai pemimpin dari ICMI)
KenzJ Gt
KenzJ Gt 3 hari yang lalu
Presiden RI siapa ya?..kok gaduh terus, kacau
Johannis Eduard Rijoly
Johannis Eduard Rijoly 3 hari yang lalu
Soeharto ada mana yang aneh"
Malik Tatroman
Malik Tatroman 3 hari yang lalu
betul sekali kita harus bersatu ingat peristiwa 10 November 1945 bersatu usir penjajah dari indonesia, kalau anda komentar jangan mulut besar, kaca muka duluh,
cyta triyantari
cyta triyantari 3 hari yang lalu
prof jimly, jgn ikutan memojokkan islam. islam terpojok dan diperspsikan secr negatif krn ada penggiringan o/ media.
Rohati 0102
Rohati 0102 4 hari yang lalu
Walaupun sdh tertular Covid Abu zallal itu Tetap tambah emosi Tambah dendam oleh Siapapun namanya aja Abu zallal ( gendut ) Penggal tebas kepalanya Tinggal dijalan coba Bukti geng FPI gue Pengen tau jadi antara Lue = Gue 🐃🐃🐃🐃🐃
Laksmi Karsono
Laksmi Karsono 4 hari yang lalu
Yg lebih dulu ribut REVOLUSI AKHLAK siapa Pak? Penggal2 segala macam? Silakan usul solusinya Pak
agus romadhon17
agus romadhon17 4 hari yang lalu
Om jimli terlalu lunak dan sulit; Brantas saja FPI pke
Taurani Marshi
Taurani Marshi 4 hari yang lalu
Mestinya pemerintah punya pandangan dan pemikiran seperti ini lah yg menyejukan masyarakat 🙏
GM 1000 sulawesi
GM 1000 sulawesi 4 hari yang lalu
Wee proff...Anda pasti sdh tau, sdh berapa kali IB HRS menyatakan siap dialog dgn pemerintah tapi kenapa tdk pernah digubris......salahnya IB HRS dimana???? Teori aja kamu proff...
Edih Mulyana
Edih Mulyana 4 hari yang lalu
Prop jimly itu patut di ikuti nasehatnya. Itu baru namanya tokoh yg bijak hrs itu tidak makar tapi memerangi ke dzoliman sbb yg meng hancurkan negara adalah org yg dzolim
Alexnes Samsung
Alexnes Samsung 4 hari yang lalu
Jangan bisanya hanya bicara prof
BB Balikin Black
BB Balikin Black 4 hari yang lalu
rizik itu siapa
Subandi Parto
Subandi Parto 4 hari yang lalu
Tdk bisa diajak ngomong maunya benar sendiri, pinter sendiri dsb..... sbp
Syamsul Bahri
Syamsul Bahri 4 hari yang lalu
Mohon pak Prof janganlah jadi layang layang diatas bukit, jadikanlah ilmu prof yg berguna utk umat, terutama umat muslim..
Subaidah Rofik
Subaidah Rofik 4 hari yang lalu
Ati2 penguasa jgn sampe tertipu pki ingat nenek moyang kt dahula kala cbantai dn dperkosa dbuang djalanan seperti binatang makanan drampas sampai2 makan ati pihon pisang nenekku cetita mash kecilnya klo ada tanda2 pki cpt mask lubang bkn tmpt persembnyian dlm tanah padinya jg dtruk dlm tnh karn pki jahat ktnya lebih jahat dr belanda ati2 petintah bayangkan msa lalu jgn sampe terulang lg pki muduh negara .
nisar alfati nisar alfati
nisar alfati nisar alfati 4 hari yang lalu
betul pak Prov...
Rahman Hatibie
Rahman Hatibie 4 hari yang lalu
99lĺll0
Aljemih Aljemih
Aljemih Aljemih 4 hari yang lalu
Kan kata mentri agama kita juga menghina Islam prof
Aljemih Aljemih
Aljemih Aljemih 4 hari yang lalu
Umat Islam di NKRI harus sadar bahwa negara kita telah d adudombakan pki,kapir
ANDI MANDALA PRATAMA
ANDI MANDALA PRATAMA 4 hari yang lalu
itu pendapatmu .. tpi pendapat kami rakyat lain.
ANDI MANDALA PRATAMA
ANDI MANDALA PRATAMA 4 hari yang lalu
hhhh ... sama
Jamaluddin Kading
Jamaluddin Kading 4 hari yang lalu
Prajurit diperalat untuk jadi menteri kren
Sutiani sutiani
Sutiani sutiani 5 hari yang lalu
Mantul pencerahan bp Prof Jimly n smg bangsa Indinesia menjadi cerdas stlh mendengar pencerahannya aamiin YRA 🤲
Akung Sardi
Akung Sardi 5 hari yang lalu
Tuuuh dengerin si didin yg mau memakzulkan presiden, jangan semaunya sendiri, ingat TNi, PROLRI dan rakyat siap menjaga keutuhan NKRI
RUSTAM TASO TRUSS
RUSTAM TASO TRUSS 5 hari yang lalu
Waduh...Sama2 kerumunan ... Tapi kok beda ya...aneh banget
Kamu Tidak Sendiri
Kamu Tidak Sendiri 5 hari yang lalu
GUA BERUSIA 400 JUTA TAHUN DI VIETNAM. NONTON YUK idshow.info/watch/OgefRxl5gFU/video.html
ry nkr
ry nkr 5 hari yang lalu
duduk bareng aje itu jokowi sm hrs. apa susahnye sih, biar ga ribut terus salah paham terus. apalagi buzzer sama cebong paling seneng provokator. ga sekalian aja itu turunin tank sama shukoi di petamburan. titik, no debat jancoek
St Thamrin
St Thamrin 5 hari yang lalu
sdh2lah hidup ini indah klu kita berdamai
Jepri Sbg
Jepri Sbg 5 hari yang lalu
Semua ide dn saran prof jimli sangat bijak tapiiii susah utk dilaksanakan, krn perlu hati yg iklas dari kedua blah pihak,, ,,
Kala Bang Yos Menjinakkan Habib Rizieq
33:36
Chelsea 0-0 Tottenham Hotspur | Premier League Highlights
2:18
DUDUNG GANTI SENANDUNG!! (SOAL PEMBUBARAN FPI)
15:30
Chelsea 0-0 Tottenham Hotspur | Premier League Highlights
2:18
GOT7 "LAST PIECE" M/V
4:05
JYP Entertainment
Ditonton 17 jt
TWICE "I CAN’T STOP ME"
3:42
The Late Show with Stephen Colbert
Ditonton 2,2 jt
BLACKPINK - THE INVITATION
0:21
BLACKPINK
Ditonton 4,3 jt
Thailand v Indonesia - Full Game - Asia Cup Qualifiers 2021
1:55:00
FIBA - The Basketball Channel
Ditonton 492 rb