ASHANTY, ATTA AUREL SETINGAN KAN⁉️JAWAB JUJUR

  Ditonton 2,945,166

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

15 hari yang lalu

#ashanty #atta #aurel

Komentar
jumaadi. co
jumaadi. co 12 jam yang lalu
Menit 4:50 Snack depan Ashanty bergerak sendiri.🧐
Dede Solehhudin
Dede Solehhudin 13 jam yang lalu
Undang hj Bolot podcastnya
ACE Alice Creative English since 2010
ACE Alice Creative English since 2010 15 jam yang lalu
Om @deddy πŸ‘πŸ’šπŸ’•πŸ’š
Ardiah Septia Anggraini
Ardiah Septia Anggraini 16 jam yang lalu
Siapa ni yg baru nonton skrg hihihi
Meili Andriani
Meili Andriani 22 jam yang lalu
Coba colab sama raffi nagita
Fran Snov
Fran Snov Hari Yang lalu
Baim wong mas DED ,, soalnya motivator kali dia ,, bantu up
Eko YR
Eko YR Hari Yang lalu
Mbak ashanty makin lama kok makin tambah cantik y
ZeroEleven TV
ZeroEleven TV Hari Yang lalu
Bayar Listrik 35 juta wkwk
Yan Ristian
Yan Ristian Hari Yang lalu
Mantap bunda
Vanesa Tan
Vanesa Tan Hari Yang lalu
Listrik 35 klo naik 3 X lipat udh 100 jt . Gw mau bkin rumah cari duit 100 jt aja susah bgtπŸ˜…
Ratna Permata
Ratna Permata Hari Yang lalu
Ngeliat ASTOR.. ngiler.. OTW beli 😜
noor jannah
noor jannah Hari Yang lalu
Masyallah bunda ashanty, "anak anakku" itu udah cukup mewakili, tanpa perlu penjelasan lebih bunda, seluruh penonton dah ngerti sayangnya bunda sm anak anak tiri
Nita Bunda faisra
Nita Bunda faisra Hari Yang lalu
Bukan pekerja seni sj, yg benarΒ² mati adalah pariwisata.. Aku sblm covid sudah banyak tour di indonesia n dluar negri tp semua mati.. Untungnya mereka yg sdh DP ga minta duit balik krn kita jg sdh DP k tempat wisata dll semua.. Wl pun new normal, orng msh bs kerja tp tempat wisata ttp mati.. Krn siapa yg msh mau knegara yg covid nya msh melambung? Kl aku fikir harusnya ada swab masal, nnti yg sakit d karantina n kel nya dsubsidi sembako n yg sehat bs kerja lg.. Asyanti hati nya baik.. AnakΒ² beruntung langsung dpt ibu pengganti yg baik d saat yg tepat.. Om deddy,tlg bs undang presiden jokowi.. Sy pengen bgt blg, sdh swab masal ja dg uang negara yg msh ada, yg sakit karantina masal n yg sehat bs kerja wl ttp protokol kesehatan djlnkan.. Jd perekonomian kyk d korea bs ttp jln.. Krn wl d subsidi beras 5kg yg anaknya banyak,ga akan ckup.. Jd lbh baik dpilihΒ² dg cara swab masal jd yg sehat ga perlu dsubsisi n bs kerja Sy ga masalah yg harus keluar krn kerja tp yg nongkrongΒ² tanpa jaga jarak n ga pake masker tu yg bikin kesel
ristant setiawan
ristant setiawan 2 hari yang lalu
Gimana turun say???mas Dedy modus...kyk nya dulu ada rasa y??🀭🀭🀭
Misadora
Misadora 2 hari yang lalu
Harga listrik 35jt, lah gw beli ip bekas nunggu berbulan2 ngumpulin duit. NgakakπŸ˜‚
Prediksi Balina
Prediksi Balina 2 hari yang lalu
Dislike !
Kemuning tina
Kemuning tina 2 hari yang lalu
Bunda Ashanty sangat memahami anak anak, faham betul karakter remaja itu seperti apa. Bukan anak yang harus menyesuaikan orang tua, tapi orang tua berusaha menyelami dunia anak anaknya. Sehat selalu Bunda... Sakinah mawadah warahmah semoga selalu mengiringi keluarga Bunda.. Aamin
grasi Widya
grasi Widya 2 hari yang lalu
lama2 deddy corbuzer suka ashanty karna ashanty cerdas πŸ˜‚
Cuss Gambar yukss
Cuss Gambar yukss 2 hari yang lalu
aku juga mau dibantu ngembangin chanel youtubeku lewat komentar ini hehehe :(
Komariyah Aja
Komariyah Aja 2 hari yang lalu
Suka bgt dgn jawaban"asyanti bijak bgt,,sayang nya bener"bgt sama aurel,azril, ibu sambung yg tulus, ibu ter the best,,
Bad Peci Konggres
Bad Peci Konggres 2 hari yang lalu
:)
meirika dr
meirika dr 3 hari yang lalu
Harga rumah 35M hapir setara dgn bayaran kim soo hyun 16eps mntap bener
usamah abdullah
usamah abdullah 3 hari yang lalu
om deddy gatau knpa skrg lebih enak filihat ga sombong gitu, padahal duitnya banyak loh sama kayak sultan, emg di tv doang keliatan songong tp asli nya baik banget
Susana Dewi
Susana Dewi 3 hari yang lalu
Bunda ashanty the best
Tri Wahyuni
Tri Wahyuni 3 hari yang lalu
Undang atta donk
mitha chiccolala
mitha chiccolala 3 hari yang lalu
Susah amat sama poni πŸ™„
Nuraida Fitri
Nuraida Fitri 4 hari yang lalu
*Jangan lewat instagram aja* aku ngakakk hahaha
syaiful
syaiful 4 hari yang lalu
Witing trisno jalaran soko kulino
Ebit Ebit
Ebit Ebit 4 hari yang lalu
Bunda ashanty bayar listrik 35jt.. Ibu saya bayar listrik 50rb/bulan πŸ˜”πŸ˜”
Raiyani Muharramah
Raiyani Muharramah 4 hari yang lalu
Apa cuma gw yang capek liat ashanty ngurusin poni mulu ya
Emi Susanti
Emi Susanti 4 hari yang lalu
ini slah 1 pmahaman sya sedari dlu, ga prnah mau punya rmah besar, krna rmah sderhana ja nyapu.a blm tentu sekali shari, plagi besar? krna sya lhat rta2 rmah besar smua d tinggalin, krna s anak da buat rmah.a sndri. trakhir orag tua tinggal sndri, akhir.a ga nyaman buat rumah kecil lgi tuk bisa hdup sderhna mungkin, yg bisa nyman ckup untk bribadah sja.
DEWA DEWI
DEWA DEWI 4 hari yang lalu
ANAK KU
Nona Ambon Kitchen
Nona Ambon Kitchen 4 hari yang lalu
Bunda terhebat πŸ˜ŠπŸ‘
Evy Juniastina
Evy Juniastina 4 hari yang lalu
Bayangkan jika keluarga A6 dan keluarga halilintar bersatu πŸ€”
Rizki Aulia
Rizki Aulia 4 hari yang lalu
ANAKKU sedih loh kalo dibilang settingan..sebegitu memilikinya bunda sambung terhadap anak tirinya, ashanty amat sangat menjaga perasaan anak2nya..salut bgt sm wanita satu ini
abdul aziz
abdul aziz 4 hari yang lalu
Rumah 35M🀀 ngliat yg 2M aja udh mewah bgt
naldy wijaksana
naldy wijaksana 4 hari yang lalu
DRAMA
Arlinda Kusumawati
Arlinda Kusumawati 5 hari yang lalu
35 juta listrik doang Horang kaya . 35 di tempat aku udah bisa buat bangun rumah Listrik aku aja 200 ribu dah kek mahal. Nenek aku malah listrik cuma 15 ribu
Audy ZDo
Audy ZDo 5 hari yang lalu
Gw salut sama keluarga ashanty anang, tp gw W-team.
hendrafafindra Channel
hendrafafindra Channel 5 hari yang lalu
New! Aurel bingung.antara agos atau atta. Cek di channelku
Dwi Hastuti
Dwi Hastuti 5 hari yang lalu
Biasanya fee 2.5 %
hanifa Wardani
hanifa Wardani 5 hari yang lalu
Bukan cuma pekerja seni om ded, tukang ojeg dan pedagang sekolah pun sama
Channel Mas Senpai
Channel Mas Senpai 5 hari yang lalu
Siapa disini yang sibuk bacain komen doank?
Fiyd Lofiyna
Fiyd Lofiyna 5 hari yang lalu
Undang AKU mas Ded 😎
Muhammad Reynand
Muhammad Reynand 5 hari yang lalu
Mbak ashanty bener bener membuktikan ke seluruh dunia bahwa ibu tiri itu tidak sejahat yang ada dipikiran kita
Achmad Sodiqin
Achmad Sodiqin 6 hari yang lalu
Next cinta laura om
Har etnic
Har etnic 6 hari yang lalu
om...podcast sama ki joko bodo donk om, biar seru...
Hj. Rhoma Kelapa
Hj. Rhoma Kelapa 6 hari yang lalu
atta viewers nya turun pas waktu sama aurel views tinggi artinya atta make aurel untuk konten haha
Om Alaa Salman
Om Alaa Salman 6 hari yang lalu
masyaallah Asyanti kata2nya lbih muda di pahami cowek trus ketawa2 trusπŸ‘lain sm kadi sllu mengiri mitk Raul di hormat hehehe nyalakan Aurel Asrel trus πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
AVANA FAST
AVANA FAST 6 hari yang lalu
Namanya cinta mah gak tau datangnya cuy ... Kita gak tau cuy
Evan Lee
Evan Lee 6 hari yang lalu
Sumpah Mbk bukan saya menyanjung mbk Ashanty Tp bnr salut sy dgn MBK Fikiran yg dewasa Beruntunglah mas Anang dan semoga pernikahan ini pernikahan yg terakhir untuk mas Anang dan MBK Ashanty.Amin. Semoga semua yg terbaik untuk keluarga Hermansyah
Erland Pranista
Erland Pranista 6 hari yang lalu
Undang om andre tauly om dedyπŸ™
Luay Team66
Luay Team66 6 hari yang lalu
Iklannya kocakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£
Baby Zahrah Channel
Baby Zahrah Channel 6 hari yang lalu
Astornya enak om.. 😁😁😁
Mpi 19
Mpi 19 6 hari yang lalu
Wah rumah nya Ashanty laku tuh 35M ... Jangan lupa loh 1% nya utk Om Ded πŸ’“πŸ’“πŸ’“
Monk Ray
Monk Ray 6 hari yang lalu
Aplikasi penghasil uang idshow.info/watch/05esjX5h920/video.html
Kaesang jr
Kaesang jr 6 hari yang lalu
Next Syifa hadju dong
The Hermawan
The Hermawan 6 hari yang lalu
Next : aurel dan azriel dong
Sejutu Ajhua
Sejutu Ajhua 7 hari yang lalu
Konten banyak gimik seperti membuat bara di atas tumpukan jerami...
Yusuf Afloha
Yusuf Afloha 7 hari yang lalu
Aku suka singkong kau suka keju ~
kQ guwatalk
kQ guwatalk 7 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Rouf chanel
Rouf chanel 7 hari yang lalu
Asik banget ngobrolnya... santuyyy
MRESTUY
MRESTUY 7 hari yang lalu
18:00 Asupan buat IDshowR pemula, tetap semangat :) πŸ‘
SUBHANALLAH WABIHAMDI
SUBHANALLAH WABIHAMDI 7 hari yang lalu
SUBHANALLAH WABIHAMDIπŸ‘SUBHANALLAHIL AZIM 😍😍😍
Inda Susanto
Inda Susanto 7 hari yang lalu
ya Allah
Ning Budianto
Ning Budianto 7 hari yang lalu
Baik banget ya bunda😍😍😍😍
arnol bekam
arnol bekam 7 hari yang lalu
Gila listrik 35 jutaπŸ˜‚πŸ€£
Clarissa90s
Clarissa90s 7 hari yang lalu
WAhhh, menarik banget hahaha, seru nontonnya sambil main 988Poker
Drs Mukhlis
Drs Mukhlis 7 hari yang lalu
Bunda hebat serba positif
Rostin Daud
Rostin Daud 7 hari yang lalu
14:42 keceplosan 🀣 #conten colabs y bukan conten settgn mereka #rautwajahnyasiBunda lucu baru tersadar dgn ucapannya sendiriπŸ˜‚
Yannio Bro
Yannio Bro 7 hari yang lalu
Ariel noah come in...
ayuQtink
ayuQtink 7 hari yang lalu
adem ya πŸ₯°
Giok Lian's Life
Giok Lian's Life 7 hari yang lalu
Ashanty cerdas, tulus, tdk neko2, lurus, baik hati 😍 idshow.info/watch/f8H2wpwh8y0/video.html
Antin Yunani
Antin Yunani 7 hari yang lalu
Omg listrik 30jtan...wowww...
Ika Iklimah Andari
Ika Iklimah Andari 7 hari yang lalu
Sehat selalu bunda Ashanty dan mas DEDI.. SukaπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ
Hisan Abdul Muiz
Hisan Abdul Muiz 7 hari yang lalu
om bikin konten sama umi nya ataa oomm
tia amelia
tia amelia 7 hari yang lalu
Next nya prilly dong omm
Ciota Emeninta
Ciota Emeninta 7 hari yang lalu
Ya karena om Deddy bener bener selalu menilai orang tuh jadi penengah ga dukung siapa siapa dan spontan
Kiki Lumban gaol
Kiki Lumban gaol 7 hari yang lalu
Undang dirut nya inalum yang abis debat sama dpr dong om ded hehehehe
Jingga Duhita
Jingga Duhita 7 hari yang lalu
sedih pas asanty blg anak ku