Luar Biasa, Pesona Rizky Billar Bikin Lesti Terpikat & Jatuh Hati | Was Was

  Ditonton 489,459

Was Was

14 hari yang lalu

Saksikan semua hanya di Was was!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment.
Pertalian hati antara Rizky Billar Dengan Lesty Kejora barangkali memang belum resmi diumumkan. Mereka dekat seperti sedang saling jatuh cinta tapi tak ada kata cinta yang terucap. Tapi saat ini billar membuat para wanita terpesona. Kini Risky Billar bagai meteor yang sedang melesat menuju anak tangga popularitas paling atas. Lalu bagaimana kartu tarot Denny Darco melihat pesona billar yang juga membuat lesty jatuh hati?.

Instagram : officialwaswas_indigo
Facebook : OfficialWasWas/
#Lesti #RizkyBillar #Leslar

Komentar
BQB Family Channel
BQB Family Channel 6 hari yang lalu
Bikin was was ha ha ha
Eldi Rizki Septyo
Eldi Rizki Septyo 7 hari yang lalu
Mau ngasih tau nih, kemaren dapat info dari temen, kalau pinjaman yang gak ribet dan gak mencekik kantong, cuman ada di Akulaku. Cuma modal KTP doang, Duitnya langsung masuk rekening. Ayo coba download dulu app.adjust.com/28kcf1e
Erni Wati.s.s
Erni Wati.s.s 8 hari yang lalu
The power of leslar The power of leslar
Erni Wati.s.s
Erni Wati.s.s 8 hari yang lalu
The power of leslar The power of leslar
Sopah S. Sulaiman
Sopah S. Sulaiman 8 hari yang lalu
Aamiiien ku tunggu , always ..
Raminah Wartim
Raminah Wartim 9 hari yang lalu
asik banget lihat mereka bikin gemeeess....😍😍😍leslar
haryati Haryati
haryati Haryati 9 hari yang lalu
Aktor itu ketolong ganteng
Evri Lenny
Evri Lenny 9 hari yang lalu
Mau cari wanita seperti dede lesty yg solehah,Berprestssi,Pekerja keras,Mandiri.Sayang pd Orang tua.Pria mana yg mau sama dede lesty.
Rossie gunawan
Rossie gunawan 9 hari yang lalu
Sebanyak2nya gosip tentang leslsr gue gak peduli karna gue suka sm mereka.
Thohirin almalayu
Thohirin almalayu 9 hari yang lalu
Kalau sampe mereka GK JD saya takut fans leslar patah hati
Tina Rostina
Tina Rostina 9 hari yang lalu
Hanya Allah yg.menentukan soal.perjodohamnya, pasrah aja lah kita jadi.bikin penasaran juga jadi bt kadang karena.takut de lesti sakit, itu ajah. De lesti orang..baikk.kasihan
Fauzan Muhyiddin
Fauzan Muhyiddin 9 hari yang lalu
Kalau aku sih yakin mereka sdh berkomitmen jadi kita berdoa terus insya Allah impian kita dan mereka terwujud.
Aldi Faisol
Aldi Faisol 10 hari yang lalu
Selalu hadir buat leslar semoga berjodoh leslar amin ya Allah
Sri Yati
Sri Yati 10 hari yang lalu
Alhamdullah ,kalau kedepannya tambah berjaya ,The Power of Les Lar
Cicih aja
Cicih aja 10 hari yang lalu
Jangn percya sma peramal Musyrik
ecin Suman
ecin Suman 10 hari yang lalu
Hanya Hadir buat Lesti
ADES westprog
ADES westprog 10 hari yang lalu
Semoga LesLar selalu bahagia.
Yuliati Doang
Yuliati Doang 10 hari yang lalu
Cinta tak perlu diucapkan,cukup dirasakan
Nichole Fayola Kitchen
Nichole Fayola Kitchen 10 hari yang lalu
So sweet
Romli Sidik
Romli Sidik 10 hari yang lalu
Alhamdulillah tidak lg mendominasi trending...
Absa Abrach
Absa Abrach 10 hari yang lalu
Saya ciptakan lagu untuk Lesty Billar di channel saya, maaf masih amatiran lagunya (musik menggunakan alat dapur). Semoga bisa menghibur LESLAR sekalian.
Binti Rochimi
Binti Rochimi 10 hari yang lalu
Terawang apa mem baca suasana menerawang og begitu anak kecil. pun bisa
Binti Rochimi
Binti Rochimi 10 hari yang lalu
Mosok kartu tarot dipercaya,,,, mendahului takdir alloh
iwan ocalulis
iwan ocalulis 10 hari yang lalu
aku jg nebak rezeki billar mirip andika pratama
Ahmad Haris
Ahmad Haris 10 hari yang lalu
Assalamualaikum... Allah menciptakan manusia berpasang2an laki dn perempuan,smg kalian berjodoh... Amin
Ayuth Badala
Ayuth Badala 10 hari yang lalu
Makin lengket aja. Semoga dede & kaka billar dimudahkan menuju pelaminan ya. Aamiin. Btw untuk menghibur sobat leslar semua, saya membuat 2 lagu yang menceritakan tentang kisah pertemuan & kebersaman leslar. Judulnya GAYUNG BERSAMBUT & CINTA INI BUKAN REKAYASA. Bagi yang berkenan boleh cek di IDshow saya ya. Makasih :)
Pangki Tv
Pangki Tv 10 hari yang lalu
Saya pastikan ini setingan😁
imelda siagian
imelda siagian 10 hari yang lalu
Senang banget report video yang isinya beginian, wkwkkwkwk
Riska Nurrohma
Riska Nurrohma 10 hari yang lalu
Kiyut:)
fransiska Fatin
fransiska Fatin 10 hari yang lalu
Kuyuuuttt
moppya irma
moppya irma 10 hari yang lalu
apaansi dede2
IIggo Fellanno
IIggo Fellanno 10 hari yang lalu
Uwuuuu
Nittaste
Nittaste 10 hari yang lalu
Gua bukan fans leslar tapi gua kek yakin kalo mereka jodoh beneran karena semua kemistrinya udah dapet gitu lho
Tuti Setiawati
Tuti Setiawati 10 hari yang lalu
Bismillah...bilar d dampingi wanita Sholehah...dd lesti
Prima Laily
Prima Laily 10 hari yang lalu
Entah kenapa jadi ngefans sama rizky billar, aku dulu bukan fans lesti atau billar. Tapi lihat video mereka, aku jatuh hati sama wajah billar yang selalu senyum. Dan kagum sama ketegaran lesti ditinggal nikah.
Rachma Farah
Rachma Farah 10 hari yang lalu
Coba donk om Deni Darko ramal Corona kapan hilang jgn ngeramal LESLAR aja
Ebied Official
Ebied Official 10 hari yang lalu
Mereka ini settingan apa real sih ???
Arya Ganteng
Arya Ganteng 11 hari yang lalu
4
rara novi yanti
rara novi yanti 11 hari yang lalu
stop tarot"an dong
Rifka Primasari
Rifka Primasari 11 hari yang lalu
kok ganti lagi ramalannya,,, dari kemaren aku ikutin terus lho ramalannya deny dargo,,, aslinya baca kartu apa baca fakta dan keadaan